بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Dari Abu Hurairah radhiallahu anhu dia berkata: Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda: بَدَأَ الْإِسْلَامُ غَرِيبًا وَسَيَعُودُ كَمَا بَدَأَ غَرِيبًا فَطُوبَى لِلْغُرَبَاءِ “Islam muncul dalam keadaan asing, dan ia akan kembali dalam keadaan asing, maka beruntunglah orang-orang yang terasingkan itu.” (HR. Muslim no. 208)

Meniti Jalan Salaf

product

dzulqarnain.net

Detail | Pencari Ilmu

Tegar Di Atas Sunnah

product

Assunnah

Detail | My Way

Airmatakumengalir Blog

product

Dakwatuna

Detail | ilallaah

MANusia draKULa di abad ini



tahukah anda dengan nama VLAD TEPES atau pernahkah anda membaca Novel yang pernah tersohor di abad 19.sejarahnya dia adalah manusia drakula yang pernah membunuh 40.000 sampai 100.000 lebih.dan di abad sekarang terlahir pula MANusia draKULa yang korbannya melebihi dari perkiraan manusia.sebabya bayang-bayang ajakannya sangat membuat orang tergiur dengan janji WAJIB MASUK SURGA menjadi pengikutnya.

ajarannya sangat mudah di kenal dengan penarikan pajak 10% dari penghasilan pengikutnya untuk di serahkan pada orang yang mencetuskan istilah MANKUL .dalam setiap ajakannya juga ada istilah yang tak pernah di kenal dalam kamus sejarah islam yaitu MANKUL,alasannya dengan mankul membuat amalan menjadi sah,tanpa mankul lewat beliau maka amalan sebesar apapun kalau tidak mankul maka amalannya tidak diterima/tidak sah.
berikut ciri-ciri mereka :

  • tidak mau sholat bermakmum dengan kaum muslimin pada umumnya.
  • mengkafirkan kaum muslimin di luar kelompoknya.
  • memvonis murtad bagi siapa yang ingkar/keluar dari kelompoknya.
  • selalu berdusta menyembunyikan ajarannya(fathonah bithonah budi luhur).
  • menghalalkan darah kaum muslimin di luar kelompoknya.
  • menghalalkan mengambil/mencuri barang milik orang lain.
  • menghukumi najis kaum muslimin di luar kelompoknya.
  • dll
dan masih banyak lagi ciri khas ajaran mereka.tak tanggung-tanggung banyak juga pengikutnya yang memilih untuk bertobat keluar dari ajarannya.

Comments
2 Comments

2 Response to "MANusia draKULa di abad ini"

Anonim mengatakan...

itulah orang-orang munafik ...........

coba pikir , kalaulah seandainya mankul itu benar ( kenyataannya batil ) , bukankah gurunya si hasan itu juga mempunyai banyak murid yang muridnya juga banyak murid , lantas kenapa yang berhak masuk surga hanya yang segaris dengan si hasan ????

kenapa juga ustad2 ldii pada belajar ke makah dan madinah , kan dia belajar kepada syaikh yang bukan ldii , berarti nggak mankul dan berarti nggak sah lah islamnya

dimanapun ahlu bida' akan keblinger dengan prinsip ajarannya sendiri , dan yang tidak keblinger tentunya kalau hal itu berasal dari dzat yang maha benar ( Ahlus sunnah wal jamaah alla fahmi shohabat )

Anonim mengatakan...

jangan dijelek2in mereka yang belajar langsung ke mekah. itu kan artinya langkah-langkah membuka diri. harus kita dukung. sukur2 nanti semua warganya bisa belajar langsung di sana. tinggalnya di rumah hud. kan dekat