بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Dari Abu Hurairah radhiallahu anhu dia berkata: Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda: بَدَأَ الْإِسْلَامُ غَرِيبًا وَسَيَعُودُ كَمَا بَدَأَ غَرِيبًا فَطُوبَى لِلْغُرَبَاءِ “Islam muncul dalam keadaan asing, dan ia akan kembali dalam keadaan asing, maka beruntunglah orang-orang yang terasingkan itu.” (HR. Muslim no. 208)

Meniti Jalan Salaf

product

dzulqarnain.net

Detail | Pencari Ilmu

Tegar Di Atas Sunnah

product

Assunnah

Detail | My Way

Airmatakumengalir Blog

product

Dakwatuna

Detail | ilallaah

SILENT KILLER

PEMBUNUH BERDARAH DINGIN PEMBUNUH KARAKTER

PEMBUNUHAN KARAKTER TERHADAP PENGIKUTNYA

ini bukan sekedar cerita yang di ada-adakan tapi ini adalah beberapa bukti dari ratusan bukti pembunuh karakter yang telah kami himpun sendiri dari pengikut 354 yang masih berada di dalam maupun yang sudah keluar. dan ini menjadikan tanda tanya apakah 354 ini adalah aliran khowarij gaya baru.
PEMBUNUHAN KARAKTER TERHADAP PENGIKUTNYA
1. Membunuh karakteristik jamaahnya
Menjadi ciri khas orang 354 adalah menjatuhkan martabat jamaahnya,bila pengikutnya telah melanggar larangan Imamnya.
Bagi setiap pengikut 354,telah didoktrin dengan mantap pada pengikutnya tentang arti loyalitas jamaah kepada amirnya.doktrin mereka hampir mirip dengan doktrinnya para Shinobi. Shinobi adalah tentara ninja jepang yang melakukan misi atau tujuan tertentu,jika misi atau tujuan tersebut tidak tercapai,maka jalan satu-satunya bagi para Shinobi yang gagal adalah hara-kiri(bunuh diri ala jepang).Dalam 354 Dokrinnya lebih parah bila dibandingkan dengan shinobi.
bagi para pengikut 354 yang merasa tidak mampu menjalankan misi ini,entah faktor tidak mampunya karena sering di hina,sering di lecehkan atau yang lainnya. maka di dalam hidup orang tersebut yang terjadi adalah keputus asaan didalam beribadah. diantara mereka ada yang telah meninggalkan sholat,ada yang sudah urakkan,mabuk-mabukan,yang lebih parah lagi ada yang masuk pendeta.
Seperti halnya yang terjadi pada Mas Yahya mantan mubalig mereka yang sekarang berada digorontalo,tatkala kami bertemu secara tidak sengaja ditempat dimana dia bekerja.Mas Yahya terlihat seperti orang yang linglung,cara dia berpakaian tidak seperti dulu lagi , Dia sudah tidak dianggap jamaah karna kesalahan sepele tidak membawa surat sambung(surat pengenal jamaah ketika hendak bepergian-pen),pernah juga dia dikeroyok oleh mereka dengan permasalahan yang sama.yang akhirnya membuat dia jatuh dijurang putus asa sampai-sampai dia meninggalkan sholatnya,karna telah diperlakukan seperti penjahat.
Adalagi,ini adalah kisah diantara mubalig 354 yang memilih jalan yang sesat dengan menjadi pendeta sebut saja namanya adalah Yosef Winadi,yang pernah berdialog dalam acara Mualaf Vs Murtadin.acara tersebut sempat menggemparkan 354 .dalam dialognya sering dia menyebutkan lafadz”MENURUT MANQUL SAYA”.sangat ketahuan sekali dari cara bicaranya bahwa dia adalah mantan 354.
Adalagi sebagian wanita-wanita 354 ketika dia akan dilamar oleh sifulan,fulan tersebut berjanji dan mengiming-imingkan sesuatu padanya bila menerima lamarannya maka akan si wanita akan diberangkatkan haji.maka ketika lamaran tersebut diterima dan wanitanya telah di peristrikan oleh si fulan,namun sifulan tak kunjung menepati janjinya.maka yang terjadi adalah perceraian.tapi ini bukanlah perceraian biasa,dalam arti si wanita akan terus membaik,justru sebaliknya tadinya siwanita tersebut masih melaksanakan sholat dia menjadi wanita yang ingkar pada kewajiban ,tadinya dia masih menutupi auratnya,sekarang sudah berani buka-bukaan.
Dipondok pesantren mereka,terjadi pula pada santriwati yang dilamar untuk dimadu. Ketika santriwati menolak lamaran tersebut,maka ancaman tidak lulus test mubalighot adalah senjata mereka.
Dan masih banyak lagi pembunuhan karateristik manusia dari kawan dekat saya sehingga dari mereka menjadi orang yang putus asa dalam menjalankan hidup karna telah dimurtadkan.”daripada di akherat menjadi anjing-anjing neraka maka sekalian saja menjadi anjing-anjing didunia.inilah ungkapan cerita dari orang-orang yang telah putus harapannya untuk menjadi orang mu’min.
Wahai pembaca sekalian bila kalian mau bertanya pada warga 354,sebelumnya kalian berdoa agar mereka yang diberi pertanyaan tidak memberikan jawaban yang bohong,taqiyah menyembunyikan perihal keaslian mereka.
2.berada di 354 menjadikan kita jauh diri dengan keluarga.
Wahai orang-orang yang beriman jagalah dirimu dan keluargamu dari api nereka….al ayat surat attahrim 06.
Begitulah firman Allah Azza wajalla dalam Al-Quran,dan firman ini begitu sering pula berkumandang di telinga 354 ketika mendengarkan seruan imam mereka di setiap bulannya.hanya saja ayat ini seakan tidak berlaku di kalangan mereka.dari pengalaman saya dan teman-teman lainnya banyak ditemukan pada 354 kontradiksi pada ayat ini.hanya saja sewaktu di 354 ayat ini kami arahkan pada azaz yang tidak tepat.contoh :
Sebut saja Risman,Ketika Risman menjadi pengikut 354 yang mungkin dipandangan mereka Risman bukanlah orang yang paham akan jamaah mereka.faktor kemungkinannya mungkin Risman jarang mendatangi sambung jamaah (dalam artian mereka “orang yang mbules ngajinya”).kemudian pada saat ajalnya Risman datang menjemput,para jamaahnya enggan mau mengurusi jenazahnya apalagi mau mensholatinya,sebab matinya kata mereka mati dalam keadaan disaksikan tidak baik.
3.Menikah dengan orang luar jamaahnya dianggap kafir atau di katakan berzina.
Salamah adalah gadis yang tumbuh besar di ruang lingkup 354,dia adalah gadis yang telah memasuki usia nikah.hanya saja Salamah di taqdirkan menikah dengan Jalal,padahal Jalal bukanlah pemuda dari 354.dikalangan 354 menikah dengan selain orang 354 adalah pernikahan yang nista,dan orang tersebut akan di cap sebagai jamaah yang tidak paham agama.doktrin yang melekat pada mereka bahwa menikah dengan orang luar jamaahnya berarti berzina.(dalam artian:menikah dengan orang kafir adalah larangan Allah yang mutlak,”WALA TANKIHUL MUSYRIKATI HATTA YU’MIN…TIDAK BOLEH NIKAH DENGAN ORANG MUSRYIK SEHINGGA ORANG ITU BERIMAN).larangan tersebut adalah benar.hanya saja dalam hal ini Jalal adalah termasuk pemuda islam juga yang rajin beribadah.dan kenapa Salamah dilarang menikah dengan Jalal,(alasannya mereka Jalal adalah orang kafir,tidak jamaah).Salamah pun tetap melanjutkan niatnya untuk menikah dengan Jalal.pada saat undangan pernikahan disebarluaskan maka para pengurus 354 mengeluarkan Fatwa”dilarang mendatangi undangannya Salamah,sebab bila kalian tetap pergi ke undangan tersebut berarti kalian melancarkan perzinaan mereka.
Peristiwa diatas adalah satu dari beberapa peristiwa yang sering terjadi di berbagai daerah ruang lingkup 354.

Comments
3 Comments

3 Response to "SILENT KILLER"

Anonim mengatakan...

tetapi kalian sudah keluar dari LDII apakah tidak bingung mana agama yang benar syariatnya setelah kalian keluar??
HUkumnya alloh dan rosulnya ya perlu dita'ati lho ingat itu??? tapi kalau semua golongan itu ga ada syariat yang lebih baik dan benar kalian mau mentaati alloh dari mana.

Anonim mengatakan...

Ya Akhi , kenapa harus bingung ??? kita keluar dari islam jamaah karena karunia Allah Azza Wa Jalla yang telah membimbing kita karena kesungguhan kita dalam mencari kebenaran .

Belajarlah kepada para Imam Ahlus sunnah atau paling tidak belajarlah kepada para ustad ahlus sunnah , insya Allah antum akan mendapat hidayah-Nya.

Hukum Allah dan Rasul Shalallahu Alaihi Wassalam memang menjadi rujukan kita bersama , namun dalam memaknainya tidaklah benar kalau di maknai sendiri-diri sesuai dengan kemauannya.
kita cukup mengikuti generasi terbaik umat ini ( yang sudah mendapat legimitasi dari Allah Azza Wa Jalla dan Rasulullah Shalallahu Alaihi Wassalam ) yaitu para sahabat beliau radhiyallahu anu aj'main .

untuk menjadi ahlus sunnah bukan pengakuan ,dengan mendaftar menjadi anggota dll , atau berbaiat kepada yang tidak diperintahkan , cukuplah menjalankan apa-apa yang diperintahkan dan menjahui apa yang dilarang yang sudah dicontohkan pada sabahat dahulu . selesai

anonim mengatakan...

Aku juga seperti Salamah. Aku telah mendapat rintangan daripada kedua org tuaku kerana ingin bernikah dgn suamiku dahulu. Suamiku adalah Ahlus Sunnah dan dia menentang ajaran 354, setelah mengkaji doktrine2 mereka.

Setelah suamiku mengajari dan menasihatiku untuk membuka mata, hati dan minda, aku membuat keputusan untuk bernikah sahaja dengan dia. Aku yakin, insyaallah, dia boleh membimbingku ke jalan yg benar. Hingga kini aku masi menghadapi konflik dengan keluargaku.

Aku doakan smoga Allah membuka hati dan minda warga 354 yg masi aktif, supaya mereka dapat menerima ajaran dari ulama2 yg lain dan dapat meluaskan perfahaman/ilmu mereka megenai islam yg sebenar.