بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Dari Abu Hurairah radhiallahu anhu dia berkata: Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda: بَدَأَ الْإِسْلَامُ غَرِيبًا وَسَيَعُودُ كَمَا بَدَأَ غَرِيبًا فَطُوبَى لِلْغُرَبَاءِ “Islam muncul dalam keadaan asing, dan ia akan kembali dalam keadaan asing, maka beruntunglah orang-orang yang terasingkan itu.” (HR. Muslim no. 208)

Meniti Jalan Salaf

product

dzulqarnain.net

Detail | Pencari Ilmu

Tegar Di Atas Sunnah

product

Assunnah

Detail | My Way

Airmatakumengalir Blog

product

Dakwatuna

Detail | ilallaah

AjARAN KHAWARIJ SAMA DENGAN ISLAM JAMAAH

Sejarah khawarij t masih ada hingga kini bahkan kian subur marak di bumi kita Indonesia.mereka diam-diam mengatur pergerakan bawah tanah dengan mengusung pemimpin sendiri dan tidak mengakui pemimpin negeri ini secara mutlak.
Seperti halnya dengan LDII yang identiknya ajaran mereka original duplikat khawarij yang tidak mau di sebut khawarij.mereka LDII tidak mengakui bahwa presiden adalah imarah kadaulatan.kalaupun mereka mengakui itu hanyalah bentuk taqiyyah/fathonah bithonah(berbohong) untuk melindungi dinasti Madigol.LDII memiliki sifat dan ciri yang sama dengan Khawarij :
A.mereka membentuk Negara didalam Negara mempunyai prsiden/imam sendiri,dan mempunyai gubernur-gubernur/imam daerah serta di Bantu oleh mentrinya.
B.mereka selalu mencari perlindungan keamanan pada siapa yang lebih kuat dan mampu diandalkan menaungi mereka.
• Khawarij dulu mencari perlindungan di antara dua kubu kaum muslimin yaitu Ali dan Muawiyyah.
• LDII mencari perlindungan pada Kubu partai mana yang paling kuat.
C.mereka mengkafirkan kaum muslimin.
• Khawarij dulu membunuh kaum muslimin yang tidak sepaham dengan mereka ditanah haruroh contohnya Abdullah Bin Khobab.
• LDII sekarang mendoktrin pengikutnya untuk membunuh dengan cara mengkafirkan kaum muslimin di luar kelompoknya.
D.mereka menghalalkan harta siapa saja.
• Ditanah haruroh kelompok khawarij merampas harta kaum muslimin yang tidak sepaham dengan mereka.
• LDII di doktrin oleh imam-imamnya menghalalkan mengambil harta orang lain,yang penting tidak ketahuan.
E.mereka sungguh beranggapan telah mendapatkan hidayah dari Allah dan sangat yakin bahwa golongan mereka yang masuk surga.
• Khawarij dulu pembangkangan pembunuhan pada kaum muslimin tidak dianggap dosa besar.tidak mengakui keabsahan kepemimpinannya Ali Bin Abi Thalib Atau Muawwiyah,kedua-duanya dianggap kafir sehingga mereka ingin mendrikan daulat di haruriyah.bahkan perasaan yang mereka lakukan semata-mata untuk tegaknya keadilan dan merindukan ketemu Allah sehingga mereka mendirikan pemerintahan sendiri.
• LDII,dulunya Islam Jamaah,sadar atau tidak mereka telah mendirikan Negara didalam Negara.negara mereka di pusatkan di Kediri Jawa Timur.dengan mengangkat serta membaiat pada imam Madigol.
Penulis berkata : Ilmu tentang manhaj Khawarij di dalam LDII tidak di jelaskan,bahkan saya yakin penuh bahwa jamaahnya tidak tahu bahwa apa itu khawarij,yang mereka tahu khawarij adalah orang murtad “AL-KHOWARIJU MINADDIINA KILABINNAR”(lihat dalam Kitab Ahkam edisi LDII) dan saya akui selama bertahun-tahun dalam LDII saya tidak tahu makna dari Khawarij dikarnakan setiap materi hadits tentang pembahasan Khawarij selalu di alihkan pada sejarah dulu,atau paling tidak pembahasan tentang khawarij selalu di langkahi.dan saya baru menyadari bahwa ada unsure kesengajaan mereka tidak mengkajikan secara ilmiah makna tentang khawarij.akhirnya dangkalnya ilmu kami sehingga merasa sombong bagai katak dalam tempurung.

Comments
2 Comments

2 Response to "AjARAN KHAWARIJ SAMA DENGAN ISLAM JAMAAH"

Anonim mengatakan...

testing

mencari jalan lurus mengatakan...

Org islam jatuh cinta sama orang ldii sulit. Soalnya kalo mau nikah wajib ngaji dl d ldii. Sakit nya.