بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Dari Abu Hurairah radhiallahu anhu dia berkata: Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda: بَدَأَ الْإِسْلَامُ غَرِيبًا وَسَيَعُودُ كَمَا بَدَأَ غَرِيبًا فَطُوبَى لِلْغُرَبَاءِ “Islam muncul dalam keadaan asing, dan ia akan kembali dalam keadaan asing, maka beruntunglah orang-orang yang terasingkan itu.” (HR. Muslim no. 208)

Meniti Jalan Salaf

product

dzulqarnain.net

Detail | Pencari Ilmu

Tegar Di Atas Sunnah

product

Assunnah

Detail | My Way

Airmatakumengalir Blog

product

Dakwatuna

Detail | ilallaah

contoh surat taubat LDII/islam jamaah



inilah contoh surat taubat.dalam kalangan LDII/islam jamaah surat taubat ini adalah mediator pernyataan kesalahan kita.dan kesalahan kita wajib di saksikan oleh imam madigolsm (Nurhasan,Abd dzhohir,dan Abd Aziz)...bagi yang ingin bertaubat hubungi imam Madigolism

Comments
27 Comments

27 Response to "contoh surat taubat LDII/islam jamaah"

Anonim mengatakan...

ayo ayo pada tobat di LDII dijamin masuk surga lho

Anonim mengatakan...

ogah banget!!!

Anonim mengatakan...

hj ery jainuk,sarjana pertanian
saya adalah ldii sejati, cucu nur hasan ubaidah. Bagi yg tdk suka ldii jangan berkomentar yg tdk baik. Saya adalah oran terkaya, bisa bunuh kalian yang hina ldii. kalau berani datang ke rumah saya di danurejo no 1 temanggung

Anonim mengatakan...

KALIAND ORANG BODOH !! GK USAH NASEHATIN ORANG PINTAR !!!!!
ND GK USAH SOK NYEBAR FITNAH !!! JANGAN BUAT KAMI BERTINDAK KE KALIAND !!!!
MAU NASIBB SAMA SEPERTI PEMFITNAH LAINNYA !!!!
MERINGKUK DI JERUJI SEL <,, DN BUKAN HANYA DI DUNIA
TAPI KAMI JAMIN DI AKHIRATPUN JERUJI YG LEBIH MENYAKITKAN MENUNGGU KALIAN PARA PEMFITNAH !!!
TUNGGU TANGGAL MAINNYA !!!!

Anonim mengatakan...

sa'karep cangkem mu sa'penak udel mu monggo,ALLAH Al Khobir.

Dark-Blast mengatakan...

Semuanya HOAX semata, si pembuat blog bahkan tidak berani mencantumkan profil / biodata / alamat sebagai pertanggung jawaban di mata hukum.

Kalau semua hal yg di bicarakan memang benar, tentunya Si pembuat Blog ini dengan tenang akan membeberkan identitasnya sebagai kekuatan hukum atas pertangungjawabbannya semua yg di tulis.

ini cuman HOAX

Sumbernya benar2 gak bisa di percaya..

Gak berani nyebut nama ato alamat aja dipercaya..?

BUANG BUANG WAKTU AJA!

Anonim mengatakan...

ORANG KALAU GAK TAHU BIASANYA BANYAK NGOMONG.....

Anonim mengatakan...

yang jawab ogah banget berarti tolol masa anda bertobat ga mau idihh gebleg piisan nauzubilahimin zalik da abdi mah

eva mengatakan...

Udaah... kgk usah debat... jelas2 ini blog menyesatkan pke dilayani. ak independen ja. yang penting.. orang islam ya menetapi Quran hadits dengan cara yng tlah dituntunkan Allah Rosul. Tdk usah saling menjatuhkan.... Apabila LDII atau apapun di set n di posting spt diatas jstru akan tambah terkenal, membumi, berbuah n bnyak yang penasaran. Akhirnya malah mau mengaji di sna... siapa yang rugi! Saya tidak rugi, Allah tidak rugi krn Allah tdk btuh hmbanya beribadah ato tdk. Yang btuh ibdah ya hamba itu sendri. Dan klo da yang mengaji Quran Hadits, insyaAllah yg mrasa rugi adlah syetan n ahli kufur. Ampun mrsa rugi jk da yg ngaji ke LDII ato ormas lain selama itu haq. Santai wae.., hdup dnikmati. Sdh da grsnya masing2 spa yg clon ahli surga spa pula clon ahli neraka. Berkaca drinya masing2. Jngan2 sbuk menangapi n sbuk pula posting tp mlah lupa dnga mengaji n beramal ibadah. Ykin sdh ada jln tunggal utk msuk surga selamat dr neraka yatiu Islam...

Anonim mengatakan...

selain surat tobat masih ada yang sesat!!! dan harus diungkap juga.
Antara lain : Surat lamaran nikah (SL) dan Surat Saham UB. sesat karena tidak dikenal di jaman nabi dan khusus untuk golongan mereka sendiri!!

Anonim mengatakan...

ada lagi yang sesat. Jamaah wajib punya KTP. berkendaraaan wajib memakai helm dan surat-surat. mewajibkan yang tidak ada tuntunan dari nabi.

Anonim mengatakan...

kalo berkendaraan ga pake helm harus tobat mas? kalo tobatnya ke polantas kafarohnya bisa tawar menawar ga mas?

Anonim mengatakan...

pengertian taubat yg anda tulis yg sedemikian mudahnya kok mengingatkan saya pada ritual pengakuan dosa di agama katholik. benarkah anda ini seorang islam ? kalau islam, mengapa sedangkal itu jabaran taubat? benarkah anda LDII ? kalau anda LDII, maka LDII yg mengajarkan cara taubat seperti anda ini adalah ajaran sesat.

Anonim mengatakan...

waduh..!!
gini aja ko repot..
pada ngaco .
pada alay-alay abis lu.
bisa-bisanya jelek-jelekkin LDII yang anda tidak tau jelasnya LDII.
tongkosong.


seharusnya kalian coba dulu memahami LDII lebih dalam.
apa benar semua yang ada dalam fikiran anda benar.
saya jamin SALAH.
dan gak usahlah saling menjelekkan.
kalian yang menjelekkan bisa jadi kalianlah yang kafir.
apa kalian pernah mendengar langsung di pengajian atau ceramah-ceramah LDII, LDII menjelek-jelekkan islam lain..??
berfikir sebelum berucap.
dan pahami baru berkomentar.
ya gak. :)
wassalamualaikum.
dan cahyo terus buat warga LDII.
biarin mereka menjelek-jelekkan kita.
toh kita tidak membalas.
biarkan mereka hidup dalam kebimbangan surga dan nerakanya. :)
ajkh.

Anonim mengatakan...

sedikit ngerti ngaku udah paham..
tau sedikit bilangnya belepetan..
otak masih kayak TK ko ngakunya ustadz..
ngomong-ngomongin LDII kaya udah jagoan..
wuu..
tongkosong nyaring bunyinya.
gentang gentong kosong banyak bicara..
oceh sana-sini gak ada isi..
otak udang ngomongnya sembarang.. hahahaa..

from : 354. :)

brotowali mengatakan...

tongkosong nyaring bunyinya.
gentang gentong kosong banyak bicara..
oceh sana-sini gak ada isi..
otak udang ngomongnya sembarang.. hahah

mantap...JOKAM ADALAH PEMGGEMAR SLANKERS...HIDUP JOKAM

Anonim mengatakan...

Setau saya para jokam tuh penggemar nur hasan, bukan slank.

Buktinya, di setiap rumah ada foto nur hasan lagi mrengut.

Tentang surat taubat versi ldii ini, Rasulullah pernah mencontohkan? Kalo ada perkara yg Rasul tidak pernah mencontohkan berarti ........

Tolong isi titik2 di atas. Kan udh sering ngaji. Tau dong isi nya.

Anonim mengatakan...

Wahai jamaah madigoliyah , bantahlah tema blog ini " CONTOH SURAT TAUBAT LDII/ISLAM JAMAAH " , jangan kamu mengalihkan pembicaraan.

Kamu pasti nggak mau donk , kalau dibidang ahlu bidah ( dalam hal ini ) , atau kamu dibilang kelompok yang mengekor pada budaya katholik atau kamu pembohong kayak syiah ????

Jawablah pakai dalil , jangan dengan dalilnya jokam yang hebatnya cuma sumpah serapah dan ahlu pengumpat.

Anonim mengatakan...

Tata cara ngisi surat tobat gimana sih yang benar??

---> Isilah titik-titik pada bagian surat tobat dengan benar.
Setelah selesai masukkan surat tobat diamplop, jangan lupa diisi uang sebagai kafaroh, ato kalo kesalahannya berat maka kafarohnya nanti ditentukan oleh imamnya.
Kemudian kirim surat tobat ke imamnya (ini tergantung kesalahannya dikelompok, didesa, daerah, ato dipusat--> maklum lah tiap-tiap imam punya aturan-aturan sendiri, dan itu wajib dilaksanakan.)

Nha yang buat saya bingung, kalau imam pusat punya kesalahan nulis surat taubatnya sama siapa mas??

---> waduh itu yang saya juga bingung, mungkin surat taubatnya dikirim ke gusti Allah langsung ya...ato ngirimnya lewat malaikat...ato..

Anonim mengatakan...

DIALOG :
SYAHNYA KEAMIRAN BPK HAJJI NURHASAN UBAIDAH LUBIS?

Mereka bertanya:

Tolong anda terangkan bid’ah/ subhat/ rancu nya pemahaman Imamah, bai’ah, dan thoa’ah versi Jama’ah, namun dengan menggunakan dalil-dalil yang dimangkulkan dalam Jama’ah dan pengertian dalil tersebut sesuai dengan pemahan Jama’ah tanpa menyebutkan kedudukannya hadits dho’if ataupun shahih (karna mangkul di dalam Jama’ah tidak ada menyebutkan kedudukan haditsnya).

Jawaban :

Baiklah InsyaAllah kami akan menjawab pertanyaan anda, di dalam Jama’ah dalil yang digunakan untuk memperkuat wajibnya ber-imam-bait-thoat adalah ucapan Umar bin Al-Khattab :

لا إسلام الا بجماعة ولا جماعة الا بإمارة ولا إمارة إلا بالبيعة ولا بيعة الا بطاعة

Artinya : Tidak ada Islam kecuali dengan berjama'ah, dan tidak ada jama'ah kecuali dengan adanya keamiran dan tidak ada keamiran kecuali dengan bai’at, dan tidak ada bai’at kecuali dengan taat.

Sebenarnya hadits ini dha’if, tidak shahih dari Umar. Diriwayatkan oleh Imam Ad-Darimi di dalam Sunannya (I/79) no. 251 dan Ibn Abdil Barr dalam Jamiul Bayan al-Ilmu no. 244. Namun sesuai permintaan anda maka kami tidak akan mempermasalahkan kedhoifan hadits ini.

Dalam hal ini (imamah) semua ulama sudah sepakat bahwa kita harus menetapi Jama’ah dan membentuk Imamah/ Khilafah, namun ada perbedaan yang sangat mendasar tentang pengertian wajibnya –Imamah- antara Versi Jama’ah anda dengan Pengertiannya Jumhur Ulama, yaitu :

“Menurut Jumhur Ulama wajibnya membentuk imamah adalah dengan syarat, yakni wajibnya imamah itu seperti wajibnya Jihad dan Hajji yang juga memerlukan syarat tertentu, sedangkan versi Jama’ah anda wajibnya –imamah- adalah tanpa syarat (karna untuk menghalalkan hidup dan islam anda, sesuai ucapan umarbin khattab diatas).

Lagi-lagi sesuai permintaan anda maka saya akan mengambil pengertian –imamah- sesuai dengan pengertian Jama’ah anda, yaitu :

Bahwa Jama’ah anda telah berdiri sejak tahun 1941 M, pada tahun itu Bapak H. Nurhasan Ubaidah telah dibaiat oleh 2 orang temannya menjadi Amir/ Imam, Namun yang patut dipertanyakan apakah syah ke-amirannya Bapak H. Nurhasan Ubaidah itu? Bila ditinjau dari Ucapan Sahabat Umar ibnu Khattaab dalam hadits yang diriwayatkan dalam Musnad Ahmad (1/55) no. 391 dan Bukhari no. 6329 :

Artinya :
“Barangsiapa membai’at seorang amir tanpa musyawarah dengan kaum muslimin terlebih dahulu, maka tidak ada bai’at baginya”

Sedangkan mereka membentuk keamiran itu tanpa musyawarah, buktinya keamiran mereka disebut bithonah dan tidak ada seorangpun diluar jama’ah mereka yang tahu.

Mungkin anda akan berkata :
“buat apa musyawarah, sedangkan pada saat itu umat di Indonesia dalam keadaan kafir (sesuai pemahaman anda bahwa karna tidak punya imam, maka hidup mereka tidak halal dan bila mati maka akan mati jahiliyah/ Kafir)”.

Saya katakan bahwa :
Sesuai pemahaman anda Berarti Bapak H. Nurhasan Ubaidah dan ke 2 orang temannya pada saat belum membentuk ke-amiran maka mereka juga kafir (karna belum punya imam), lalu kalau sama-sama kafir mengapa tidak musyawarah? dan mengapa pula seorang Kafir diangkat menjadi amir-nya kaum muslimin? (MAAF INI SESUAI PEMAHAMAN ANDA LHO!!!!!)

Mungkin anda akan berkata :
Bapak H. Nurhasan Ubaidah dan ke 2 orang temannya tidak kafir, karna mereka waktu di Mekkah mereka telah membai’at Amir di Mekkah, dan mereka pulang keindonesia dalam rangka safar/ bepergian.

Saya katakan bahwa :
Kalau itu jawaban anda, maka hanya ada dua pilihan dan terserah anda memilih yang mana, yaitu :

 Jika Bapak H. Nurhasan Ubaidah dan ke 2 orang temannya pulang keindonesia dalam rangka safar/ bepergian, maka ketika mereka mendirikan ke-amiran wajib untuk dibunuh (sesuai dalil : Bila ada dua imam/ amir yang dibaiat maka bunuhlah yang terakhir dibaiat salah satu dari keduanya).

 Jika ke Indonesia bukan dalam rangka safar, maka tidak wajib dibunuh tapi ketika masih diatas kapal saja sudah menjadi Kafir.

Anonim mengatakan...

Sudahlah niru-niru dikit kaum kufar katholik nggak apa-apa kan ?? sing penting dana masuk terusssssss

bisa bikin istana di indonesia di arab , bisa hidup senang dan mati masuk ??????

tapi mbah nur hasan kan sudah merencanakan bangun real estate sendiri di alam akhirat , buktinya dia bisa menjamin kalo siapa yang rajin bayar ISRUN , dijamin masuk surga hahahahahaaa......

jahil bin bodo bin goblok kok masih dipelihara .....
bok ya sono mencoba mendengar dari majelis lain agar bisa membandingkan mana yang benar dan mana yang salah , ojo sendiko dawuh gitu donk....
sudah nggak jamannya " suwargo nunut ( mbah nur ) , neroko katut ( mbah nur ) , cape' deh

Anonim mengatakan...

BLOG ORANG YANG HANYA SAKIT HATI, TERLIHAT SEKALI, ASTAGFIRULLAH!!

aa mengatakan...

gimana gak sakit hati.. mreka dibodohi agamanya !!!

Anonim mengatakan...

saya juga sakit hati mas, karena berpuluh-puluh tahun dibohongin, ditipu, dengan dibungkus mengaji AlQur'an dan Hadits, jalan tunggal masuk surga, yen ra jamaah neraka, ternyta ditipuuuu!!!!!

Alhamdulillah Allah menunjukkan jalan yang benar sesuai sunnah rasul...kini saatnya untuk menyibak penipuan-penipuan ini, menyadarkan pada jamaah bahwa jamaah ditipu,setipu-tipunya, dibohongin sebohong-bohongnya...mari kita terus berdakwah!!!!

Anonim mengatakan...

Jika Kalian merasa Jama'ah LDII ini sesat, kenapa kalian ga mengatakan muslim indonesia yang banyak melanggar agama itu sesat, contoh melanggar, ibu ibu ga pake krudung, Pacaran, dll. jika kalian menjawab bahwa itu tergantung perorangan, berarti kalian tidak bisa menyalahkan LDII sebagai ORMAS yang diikuti oleh orang orang yang mungkin memiliki kesalahan perorangan, contoh ada remaja LDII pacaran, yang disalahkan bukan ortunya dan bukan anak itu saja tapi LDII yang disalahkan, dan mengatakan bahwa LDII tidak bisa mendidik anak, padahal remaja Islam di Indonesia sangat banyak yang pacaran bahkan berzina, namun yang disalahkan adalah ortu dan anak tersebut buka Islam Indonesia, coba fikir lagi

Anonim mengatakan...

Adapun org mengatakan yg keluar/bukan Islam LDII itu KAFIR adalah Ucapan Mereka sendiri yang menyatakan seperti itu, karena Kami Warga LDII tidak pernah menjuluki atau memanggil selain warga LDII seperti itu. Mulut mulut kami terjaga dari ucapan-ucapan yang menyakitkan orang lain, kami di sumpah untuk tidak melakukan itu. Warga LDII mengemban amanat penting untuk melestarikan Qur'an dan Hadits di negara kesatuan RI. Yg teriak2 mengkafirkan selain warga LDII adalah MEREKA SENDIRI, bukan KAMI !

Sumpah atau Bai'at dlm bhs Arab, adalah sesuatu yg tidak aneh. Pasti ada dalam suatu organisasi dan wajar. Hanya tinggal kelakuan masing2 saja bisa menetapi aturan hukum atau tidak, jadi mentri di bai'at dgn di bawah al-qur'an jk melanggar dipecat, kapolri di bai'at ketika melanggar ya di pecat, jd pejabat di bai'at ktk korupsi ya di pecat. Tapi Bai'at dalam LDII tidak mengarah ke pemecatan atau pengkafiran seseorang, jk ada yg melanggar akan dinasihati, dibimbing, diarahkan agar kembali benar.

jika kalian hanya meyakini alquran yg di turunkan kepada muhamad saja,wahyu yg di turunkan kepada muhamad saja ,KALIAN MASUK NERAKA. buka surat fatir ayat 31 di kuatkan albaqoroh ayat 4.

Angger Shidqiy mengatakan...

Ketahuilah bahawa setiap muslim adalah saudara kepada muslim yang lain. Kamu semua adalah sama, tidak seorang pun yang lebih mulia dari yang lainnya kecuali dalam taqwa dan beramal soleh .