بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Dari Abu Hurairah radhiallahu anhu dia berkata: Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda: بَدَأَ الْإِسْلَامُ غَرِيبًا وَسَيَعُودُ كَمَا بَدَأَ غَرِيبًا فَطُوبَى لِلْغُرَبَاءِ “Islam muncul dalam keadaan asing, dan ia akan kembali dalam keadaan asing, maka beruntunglah orang-orang yang terasingkan itu.” (HR. Muslim no. 208)

Meniti Jalan Salaf

product

dzulqarnain.net

Detail | Pencari Ilmu

Tegar Di Atas Sunnah

product

Assunnah

Detail | My Way

Airmatakumengalir Blog

product

Dakwatuna

Detail | ilallaah

MADIGOL JURU SELAMAT


dalam sketsa doktrin LDII yang mengaku bukan Islam jamaah,sangat ada kemiripannya dengan kaum Nashoro,bisa di lihat dalam tata cara pertaubatan mereka.dan penqultusan manusia dianggap sebagai THE SAVIOUR atau sang juru selamat.kendati demikian kedudukan sang Madigol di posisikan sebagai juru selamat sebagaimana kaum nashoro mereka memposisikan yesus sebagai juru selamat juga.kenapa demikian...?

"selama ini sebelum kita belum mendapatkan hidayah kita dalam keadaan sesat dan bila mati sewaktu-waktu pasti masuk neraka,alhamdulillah,pada tahun 1941 Indonesia melahirkan mujadid yang membuka pintu surga.dimana letak surga dan neraka tergantung pada imam (Madigol) bila kita telah berbaiat maka kehalalan hidup kita terjamin dan amalan kita pasti di terima oleh Allah Azza Wajalla,atau bayangkan saja kalau bapak imam kita,dia menghabiskan usianya dengan uzlah di desa ngrimbi,wahh pasti kita tidak kebagian hidayah".

kaum nashoro juga demikian,mengangkat manusia sebagai juru selamat....

Comments
17 Comments

17 Response to "MADIGOL JURU SELAMAT"

Anonim mengatakan...

kami menganggap bpk. H nurhasan al ubaidah lubis adalah seorang mujtahid..ulama yang mulia tanpa cela,tanpa kesalahan,..ibaratnya seperti junjungan nabi muhammad saw

abdulloh mengatakan...

BODOH BGT ORG LDII, MASAK UBAIDAH DIKATAKAN MANUSIA GA PUNYA SALAH!!BERTENTNGAN DG DALIL "KULLU BANI ADAM KHOTHO'UN". APALGI UBAIDAH,JELAS JAUH DARI NABI MUHAMMAD SHOLLALLOHU ALIHI WASALAM, NABI MENGAJAK MEMBRANTAS SYIRIK TAPI UBAIDAH MENGAJAK MENGERJAKAN SYIRIK, BUKTINYA JIN2NAN,ILMU KESAKTIAN,TENAGA DALAM DLL...!!!UBAIDAH = ORG BODOH NGAKU PINTER!!!GA ADA ALASAN UTK SYIRIK WALAU ALASAN UTK BABAD ALAS!TENTUNYA NABI YG LEBIH BERHAK UTK ALSAN ITU TP NABI GA SPT UBAIDAH SI BODOH LAGI KEMINTER!!!BERTOBATLAH HAI ORG LDII......

Anonim mengatakan...

org LDII butuh wktu lama utk ke jln lurus, krna kepahaman nya dah mengakar kuat dan membalung sungsuim. selain wktu pendekatan pribadi juga penting.....semoga Alloh memberi hidayah pada teman2 mubaligh/ot dan semua org yg masih di LDII...amin...

someone in taqiyyah...

Love ISLAM mengatakan...

sebenarnya tidak usah dipermasalahkan semua itu hanya berupa daya utk mencari kendaraan menuju surganya Alloh swt apakah anda yg di Salafi, LDII, dll sudah melakukan apa yg diperintah Alloh dengan baik dan benar ??? kalau sudah mungkin tidak akan ada komentar2 yg saling menyakitkan hati sesama kaum Islam karena masuk surga tergantung pada amalan kita masing2 jadi kejarlah surga kita semua dengan amalan kita sendiri jangan sibuk ngurusi orang lain tapi diri kita malah terlupakan...kasihaaannnnn sekali bangsa Indonesia selalu terpuruk ...

madigol mengatakan...

madigol si biang kerok!!!

Anonim mengatakan...

man amila sholihan falinafsih,waman asaa faalaiha. knp kalian pada mempersalahkan ldii .kami dsni mncari makan ,dengan keringat kami sendri ga pernah meminta kalian,kalian cb koreksi dri anda sndri sblum menkorek LDII ..
agamaku,agamaku agamamu agamamu, negara juga telah memberi kebebasan untuk beragama,MUI pun juga tidak mempermasalhkan LDII knapa kalian masih pada ribut,mudah2an Alloh memberi petunjuk,AMiin...

Anonim mengatakan...

memang betul pembawaan barang haq pasti digegeri.apa kata waraqah bin naufal ahlul injil ketika nabi mendapatkan wahyu pertama:hadza namus,laa ya'ti rojulun qottun mitsla ma ji'ta illa uwdiya.jadi kesimpulannya yang di benci bukan nabi tapi apa yang dibawa nabi,begitu pula disini yang dibenci bukan nurhasan tapi yang dibenci yang dibawanya yaitu q&h,so begitulah...

Dark-Blast mengatakan...

Semuanya HOAX semata, si pembuat blog bahkan tidak berani mencantumkan profil / biodata / alamat sebagai pertanggung jawaban di mata hukum.

Kalau semua hal yg di bicarakan memang benar, tentunya Si pembuat Blog ini dengan tenang akan membeberkan identitasnya sebagai kekuatan hukum atas pertangungjawabbannya semua yg di tulis.

ini cuman HOAX

Sumbernya benar2 gak bisa di percaya..

BUANG BUANG WAKTU AJA!

Anonim mengatakan...

Assamu'alaiku sedulur penulis airmatakumengalir!
Bila dilihat tulisan sedulur, pasti sampaian munafiknya LDII atau orang murtadnya orang LDII yang sakit hati banget.
Saya sarankan segeralah menghentikan aksi sampaian, sebab :
1. Sampaian tahu banget yang tidak diketahui oleh orang banyak.
2. Sampaian lebih jelek dari pada yang sampaian jelekkan, dalilnya di Qur'an Hadist jelas.
3. Sampaian siap-siap masuk neraka dunia (PENJARA), sebab akan diadukan melalui pasal UU ITE.
4. Sampaian tidak menunjukkan jati diri sampaian yang sebenarnya.

Dari Simpatisan LDII.

Anonim mengatakan...

Lah ya ojo ngono.. opo sing ditilis karo penulis bener opo ora, ne bener yo di ikuti ne ora yo ojo di ikuti. ito toh... mengenai LDII ga dilarang Coba deh disimak di sini http://www.eramuslim.com/konsultasi/konspirasi/ingin-tahu-tentang-ldii.htm setahu saya dari dulu LDII itu di Fatwakan sesat oleh MUI.

Anonim mengatakan...

Hey TOL.. nama ulama jga manusia,tol.. semua tu punya celah..kamu tu bsa mbacot klo tw factx donk.. dasar..baca tu,buku bahaya islam jamaah?LEMKARI?LDII... lagian gonta ganti nama.. kayak yeroris wae..piye toh..

Anonim mengatakan...

buat simpatisan LDII,
emangnya ada apa ?? koq ada juga yg LDII yg sakit hati ?? emangnya sakit hati kenapa ???
ada bagi bagi duit dan harta benda. Agama koq bisa ada yg gak ikhlas ???
bisa jelaskan sakit hati kenapa ?

Anonim mengatakan...

kami menganggap bpk. H nurhasan al ubaidah lubis adalah seorang mujtahid..ulama yang mulia tanpa cela,tanpa kesalahan,..ibaratnya seperti junjungan nabi muhammad saw

Nggak punya otak semua!!. Nggak tau ya kalo yg nulis ini org2 salafi juga tujuannya agar org2 tambah benci LDII? Maaf, org pinter nggak mungkin bisa segampang itu di boongin ya :)

Anonim mengatakan...

Saya cuma mau bicara tentang UU ITE dan kejahatan cyber dan pencemaran nama baik, telah kita ketahui bersama bahwa sang penulis blog ini telah melanggar semua UUD tersebut dan telah mencemarkan nama baik serta menjatuh kan karakter. kami dari orang yang mengerti hukum mengingatkan untuk berhenti melakukan kejahatan yg kalian pikir benar.
terima kasih

Anonim mengatakan...

Paulus dianggap rasul kerana telah melakukan perkara pelik umpama mukjizat atau dianggap mukjizat..

Tetapi Injil Matius sendiri menyatakan ada Kristus palsu dan nabi palsu akan muncul dengan mengadakan perbuatan dan pertunjukan yang pelik-pelik. Perkara yang pelik-pelik tidak dapat dijadikan bukti akan kebenaran seseorang rasul. ( Injil Matius 24:24).

Perlu diingat Kisah Rasul-Rasul dikarang oleh Lukas iaitu seorang pengikut Paulus. Lukas tidak melihat semua yang dilakukan oleh Paulus dan tidak mengikut perjalanan Paulus sejauh 7800 km itu. Mungkin Paulus mereka-reka cerita akan kehebatannnya . Yang pasti Lukas banyak mengunakan cerita-cerita lisan untuk tulisannya khususnya dari Paulus yang dikutinya hingga ke penjara. [6]

cerita jokam ;madigol bisa naik motor ke atas pohon kelapa,dll
gak jauh beda khan???

Manhaj Salaf mengatakan...

Menikah Dengan Orang yang Beda Manhaj

Tanya:
assalamu’alaikum ustadz, bagaimana hukumnya seseorang yg sdh mantap dgn manhaj salaf menikah dgn lain manhaj? bagaimana hukumnya kita tidak mau menikah kecuali dgn yg semanhaj ? bagaimana kita tahu seseorang itu jodoh kita atau bukan?


Jawab:
Waalaikumussalam warahmatullah. Allah Ta’ala dan Rasul-Nya telah mewajibkan atas setiap muslim dan muslimah untuk untuk selektif dalam memilih teman duduk dan teman bergaul, hendaknya dia hanya memilih teman yang baik agar agamanya tetap terjaga. Ini pada teman duduk, maka tentunya dalam memilih teman hidup itu harus lebih selektif dan hanya memilih yang betul-betul baik akidah dan manhajnya. Allah Ta’ala berfirman:
وَلاَ تَرْكَنُوْا إِلَى الَّذِيْنَ ظَلَمُوْا فَتَمَسَّكُمُ النَّارُ
“Dan janganlah kalian condong kepada orang-orang yang zhalim yang menyebabkan kalian disentuh oleh api neraka.”
Dan dalam hadits Abu Musa Al-Asy’ari yang masyhur, Rasulullah -shallallahu alaihi wasallam- memperumpamakan teman duduk yang baik dengan penjual minyak wangi yang bisa memberikan manfaat kepada orang di dekatnya, sedangkan teman duduk yang jelek bagaikan pandai besi yang bisa memudharatkan orang di dekatnya (HR. Al-Bukhari dan Muslim). Dan dalil-dalil lain yang semisal dengannya.
Karenanya seorang muslim yang baik akidah dan manhajnya hendaknya tidak menikah dengan muslimah yang tidak benar akidah dan manhajnya, demikian pula sebaliknya. Bahkan menikahnya seorang muslimah yang baik akidah dan manhajnya dengan muslim tapi tidak benar akidah dan manhajnya, adalah lebih parah dan lebih jelek akibatnya, karena biasanya istri akan mengikuti suaminya, sementara suaminya tidak berakidah yang benar. Karenanya sikap untuk tidak mau menikah kecuali dengan yang benar akidah dan manhajnya adalah sikap yang benar guna menjaga kehormatan dan agamanya.
Ada sebuah kisah disebutkan oleh para ulama mengenai seseorang yang bernama Imran Al-Haththan. Orang ini dulunya salah seorang ulama ahlussunnah, akan tetapi dia menikah dengan putri pamannya (sepupunya) yang mempunyai pemikiran khawarij, dia berdalih menikahinya agar dia bisa menasehati jika dia sudah jadi istrinya. Akan tetapi yang terjadi adalah sebaliknya, dia yang dinasehati oleh istrinya hingga akhirnya dia keluar dari ahlussunnah menuju ke mazhab khawarij bahkan disebutkan bahwa dia lebih ekstrim daripada istrinya dalam mazhab khawarij ini.
Maka lihatlah bagaimana seorang alim bisa terpengaruh oleh wanita yang notabene adalah istrinya sendiri, maka bagaimana sangkaanmu dengan seorang wanita yang tidak alim lalu menikah dengan lelaki yang tidak benar akidah dan manhajnya, tentunya potensi untuk dia tersesat dan mengikuti suaminya lebih besar, wallahul musta’an. Karenanya amalan seperti ini dijauhi, insya Allah masih banyak ikhwan/akhwat yang bagus akidah dan manhajnya, karenanya dia bersabar dan bertawakkal kepada Allah.
Adapun jodoh, maka dia adalah perkara ghaib karena dia termasuk dari takdir seseorang, dan tidak ada yang mengetahui apa takdirnya kecuali setelah terjadinya. Hanya saja mungkin dia bisa shalat istikharah guna menetapkan hatinya apakah calonnya bisa mendatangkan kebaikan bagi agama dan dunianya ataukah tidak, dia beristikharah kepada Allah dan bertawakkal kepadanya, wallahu a’lam.

Anonim mengatakan...

Buat apa ribut-ribut tak berguna..
Kita turuti kepercayaan masing-masing.
Jangan mempengaruhi orang lain.
Yang tau apakah kita di surga apa neraka hanyah Allah..
Tergantaung amal & perbuatan kita masing2..
Jadi TIDAK ADA satupun orang yang bisa menjamin surga,renungkangkan diri kita masing-masing apakah surga atau neraka..
Jangan membuat janji-janji jaminan surga..
Wallahualam...
Hanya Allah yang tau..