بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Dari Abu Hurairah radhiallahu anhu dia berkata: Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda: بَدَأَ الْإِسْلَامُ غَرِيبًا وَسَيَعُودُ كَمَا بَدَأَ غَرِيبًا فَطُوبَى لِلْغُرَبَاءِ “Islam muncul dalam keadaan asing, dan ia akan kembali dalam keadaan asing, maka beruntunglah orang-orang yang terasingkan itu.” (HR. Muslim no. 208)

Meniti Jalan Salaf

product

dzulqarnain.net

Detail | Pencari Ilmu

Tegar Di Atas Sunnah

product

Assunnah

Detail | My Way

Airmatakumengalir Blog

product

Dakwatuna

Detail | ilallaah

PEMERINTAHAN LDII/ISLAM JAMAAH DAN TUGASNYA

Imam pusat : adalah sesebutan presiden bagi aliran ini.dan aliran ini mengalami tiga kali pergantian keamiran/imarah. Yang pertama adalah mendiang Madigol Nurhasan Al-ubaidah,setelah dia meninggal dalam sebuah kecelakaan maut maka Putranya mendiang yang meneruskan yaitu Mohammad Sueh Abdudzhohir,setelah Abdudzhohir meninggal kemudian di gantikan oleh saudaranya yaitu Abdul Aziz Sulthon Auliya’ hingga kini Abdul Aziz adalah imam pusat aliran ini.
Wakil Empat : adalah wakilnya imam/wakil presiden jumlah personilnya ada empat orang,seiring dengan perkembangan jamaah mereka maka wakil empat ini digandakan menjadi delapan orang.empat orang mengawasi wilayah Timur Indonesia empat yang lainnya mengawasi membantu imam di wilayah Barat Indonesia.berikut nama-nama wakil empat bagian timur : Kasmudi As-Shiddiq,Sholihun Abdussyukur dan Eko.sedangkan untuk bagian barat : Mulyono,Abduruziq,abdussyakur.
Perkumpulan mereka diadakan setiap bulan di minggu pertama dan berkumpul di markas pusat mereka yang berlamatkan di JL HOS COKROAMINOTO NO 195 Banjaran Burengan Kediri Jawa Timur.untuk wilayah barat Indonesia diadakan di minggu kedua bulan berjalan dijakarta dengan alamat JL Tawakkal NO 11 jakbar,atau di Pondok pesantren Minhajurosydin dekat Lubang Buaya.
Penerobos pusat : adalah departemen-departemen yang setingkat dengan mentri,mereka terdiri dari beberapa unsur sesuai unsur yang telah di tunjuk oleh imam Madigolism,mereka setiap bulan mendatangi jamaahnya di seluruh Indonesia untuk memberikan materi imam,atau sebagai pemantau keberadaan jamaah.
Paku bumi :mereka adalah para Guru utama yang mengajar dan mencetak kader mubalig yang akan di tugaskan keseluruh daerah di Indonesia.
Ulama seratus :ulama yang di jadikan barometer dalam pengambilan ijtihad imam atau pembaharuan hukum (pentaskehan),sebelum hukum itu di ajdikan ijtihad imam.
Ulama 313 : adalah talang pati sekaligus barometer tentang keberhasilan jamaah,personil diambil dari seluruh penjuru tanah air kemudian di tempatkan dalam satu tempat di Gading Mangu Perak Jombang,nah selain dinamakan ulama 313,Madigol menamai dengan nama MUHAJIR,menciplak MUHAJIR di zaman Nabi shallahu alaihi wasallam.Muhajir dalah tolak ukur keberhasilan Madigol berkata,”jadinya muhajir jadinya jamaah tidak jadinya muhajir tidak jadinya jamaah”.
IMAM DAERAH : imam daerah adalah sebutan gubernur dalam aliran ini.mereka adalah perpanjangan tangan dari keamiran LDII.Mereka menduduki di tiap-tiap propinsi dan kabupaten dan mempunyai wakil-wakil.Insya Allah nama-nama imam daerah akan di tulis dalam judul yang lain.
IMAM DESA : imam desa adalah sebutan bupati atau walikota dalam aliran ini.mereka perpanjangn dari imam daerah.
IMAM KELOMPOK : imam kelompok adalah sebutan camat dalam aliran ini.mereka adalah perpanjangan tangan dari imam desa.
LDII : LDII adalah nama oraganisasinya,organisasi ini telah menyamakan dirinya dengan organisasi masyarakat yang mempunyai AD/ART.tapi tujuan dari di bentuknya organisasi ini adalah menutupi ajaran Islam jamaah.atau ajaran yang pernah dilarang oleh pemerintah.selain dari itu organisasi LDII berjuang untuk menunggangi MUI agar pihak MUI mengeluarkan fatwa bahwa LDII itu tidak sesat.
PENDEKAR ASAD :mereka adalah pendekar yang megajarkan beladiri yang wajib di miliki oleh jamaahnya.dan silat ASAD ini sangat dirahasiakan.yang pernah saya dengar silat ini untuk membunuh,silat ini adalah silat CIKARET yang sangat di rahasiakan karna yang boleh memiliki ini hanyalah para raja.dan dalam latihan ini sering di doktrin kalimat penyemangat “semua jamaah wajib mengikuti dan mempelajari beladiri ASAD,sewaktu-waktu ini akan di perlukan imam,dan para jamaah harus siap saat bapak imam menekan tombol merah”.
PERSINAS ASAD :adalah kepanjangan dari persilatan nasional asad,persinas ini di jadikan ajang untuk menarik para simpatisan yang hobi dalam ilmu silat beladiri,mencari bakat tunas yang ujung-ujungnya akan bergabung di golongan mereka.,selain itu persinas di gunakan untuk menutupi silat yang dirahasiakan oleh mereka.
BOLO PENDEM :adalah barisan pasukan LDII/islam jamaah.biasanya bolo pendem ini dikerahkan pada saat masjid atau kompleks LDII di serang.

Comments
3 Comments

3 Response to "PEMERINTAHAN LDII/ISLAM JAMAAH DAN TUGASNYA"

Anonim mengatakan...

kok ya ada to di dunia ini orang yang pinternya mengada ada. Yato, Ya sudah. SEMOGA AIRMATANYA MENALIR LEBIH DERAS LAGI DAN CEPAT HABIS, KASIHAN TU JIKA MENGALIR TERUS! JAGI GAK SEMPAT SENYUM DAN MENYAPA DUNIA DENGAN SENANG. ha hA hA, ATO yATO, gIMANA ? SETUJU ? yA PASTI. gITI SAJA KOK rEPOK , gITU KATA GUSDUR.

Anonim mengatakan...

kalo ldii itu firqoh, sesat, khowarij, tidak memiliki kekuasaan seharusnya jangan menyebut ldii itu sebagai pemerintahan. di blog2 lain saya juga menemukan "Dinasty" atau kerajaan untuk sebutan ldii. misal runtuhnya dinasti ldii di ldiiwatch. kalau menyebut LDII sebagai pemerintahan/dinasti/kerajaan, ya itu sama saja mengamini bahwa keamiran LDII itu eksis. sama saja mengakui eksisnya mangkunegara, kasunanan, kasultanan di yogjakarta, surakarata, cirebon dll

- mengatakan...

sy org NU, & sy kenal baik dgn org2x LDII, tampknya klakuan & cara ibadah mrk sama spt saya, tdk spt yg diberitakan dimedia, & sptnya ad 2 aliran Islam Jamaah, Aliran pertama adlh LDII, aliran 2 adlh org 2x yg sdh keluar dari LDII ( Aliran LDII Pro Bambang ) mrk sering melakukan fitnah pada LDII, karna dulu bambang tdk terpilih jd ketua, shgga dia bersumpah akan merusak citra LDII dgn segala cara, mngkin LDII aliran bambang ini yg suka membuat ajaran2x & paham2x baru yang salah