بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Dari Abu Hurairah radhiallahu anhu dia berkata: Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda: بَدَأَ الْإِسْلَامُ غَرِيبًا وَسَيَعُودُ كَمَا بَدَأَ غَرِيبًا فَطُوبَى لِلْغُرَبَاءِ “Islam muncul dalam keadaan asing, dan ia akan kembali dalam keadaan asing, maka beruntunglah orang-orang yang terasingkan itu.” (HR. Muslim no. 208)

Meniti Jalan Salaf

product

dzulqarnain.net

Detail | Pencari Ilmu

Tegar Di Atas Sunnah

product

Assunnah

Detail | My Way

Airmatakumengalir Blog

product

Dakwatuna

Detail | ilallaah

cara jitu cari penginsaf

Paham yang mereka bawa tidak ada bedanya dengan paham-paham Khowarij (baca : teroris),yang telah mengakibatkan kerugian bagi kaum muslimin,mereka mengkafirkan dengan serta merta yang tidak mengikuti ajakannya.kaum muslimin di luar anggota mereka di anggap kafir total wajabat lahumunnar,menghukumi semuanya kaum muslimin yang tidak berjamaah dengan mereka masuk neraka.manusia yang telah ingkar dari ajarannya di anggap murtad.sehingga inilah membuat congkaknya mereka di muka bumi.merasa pol dewe,merasa wis dadi ahli surgo.
Hanya saja mereka tersibukkan dengan mengurus harta jamaah yang mengalir dan bisa di nikmati sehingga paham-paham khowarij hanya sebatas mendoktrin mengkafirkan kaum muslimin di luar golongannya.entah apa yang terjadi kalau mereka sudah memiliki persediaan senjata api,tamatlah riwayat kaum muslimin di bumi nusantara.
Trik-trik mereka terbilang ampuh dalam mencari orang yang di jadikan pengikutnya. Tidak seperti khowarij yang menawarkan menjadi pengantin surga (pelaku bom bunuh diri),akan tetapi cara mereka sangat jitu.dewasa ini pemuda-pemuda sangat menggandrungi sepak bola,pencaksilat dan sebagainya.maka imamnya berkompentensi membuat klub sepak bola,yang mana dengan adanya klub sepak bola itu barangkali ada dari pemuda yang mau bergabung sehingga lama kelamaan menjadi pengikut dalam jamaahnya,begitu juga dalam pencak silat yang saat ini persilatan mereka menduduki peringkat teratas,suport dana mereka sangat banyak sehingga membuat para pemuda lebih giat dalam mengikuti pencak sila,dan tidak sedikit para pemuda tertarik dan bergabung dalam padepokan pencak silat mereka. Wal hasil pengikutnya banyak.

Comments
1 Comments

1 Response to "cara jitu cari penginsaf"

Anonim mengatakan...

berani bertaruh kesuksesan itu hanya semusim.

banyak contoh dari pendahulunya misalkan : syiah , ahmadiyah dll .
kesuksesan kelompok itu bukan ukuran kebenaran , namun semakin berkembangnya kelompok itu semakin kelihatan kebusukannya.

semoga Allah Subhanahu Wata'ala senantiasa menolong dan melindungi hambanya yang bertaqwa dengan sebenar-benarnya ke taqwaan ( seperti ketaqwaan para sahabat radhiyallahu anhu aj'main )