بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Dari Abu Hurairah radhiallahu anhu dia berkata: Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda: بَدَأَ الْإِسْلَامُ غَرِيبًا وَسَيَعُودُ كَمَا بَدَأَ غَرِيبًا فَطُوبَى لِلْغُرَبَاءِ “Islam muncul dalam keadaan asing, dan ia akan kembali dalam keadaan asing, maka beruntunglah orang-orang yang terasingkan itu.” (HR. Muslim no. 208)

Meniti Jalan Salaf

product

dzulqarnain.net

Detail | Pencari Ilmu

Tegar Di Atas Sunnah

product

Assunnah

Detail | My Way

Airmatakumengalir Blog

product

Dakwatuna

Detail | ilallaah

KETIKA NASEHAT TEKS BULANAN SUDAH DI REKONTRUKSI

Ada padanan yang lain dalam kegiatan rutin LDII/Islam jamaah,tandasnya karna semakin banyak cobaan yang menghadang yang gencar ingin meruntuhkan kerajaan islam jamaah membuat kroni Madigol tak habis akal.pasalnya setelah bocor sumpah palsu yang mereka jatuhkan di hadapan MUI mengatakan bahwa LDII bukan islam jamaah dan di LDII tidak ada amir (amirul mukminin) yang ada hanyalah ketua,dan setelah berita menghinggapi jendela telinga para dewan MUI,LDII mulai beraksi menghilangkan jejak,dari luar mengalihkan perhatian massa lewat musibah yang menimpa bangsa Indonesia dengan memberi bantuan alasannya budi luhur tapi lihat di lapangan yang di bantu adalah bolo dewe.dari dalamnya nasehat teks bulanan ada sedikit rekonstruksi atau pengubahan karna nasehat teks yang di anggap rahasia jamaah sering jatuh di tangan yang tidak bertanggung jawab kata lainnya adalah munafiq yang akan membocorkan rahasia jamaah.perhatikan dengan seksama lafadz yang dulunya”nasehat ijtihad imam kepada jamaah”sekarang sudah di hilangkan lafadz imam menjadi”nasehat ijtihad kepada jamaah” .tujuan mereka suatu saat ketahuan atau di panggil oleh aparat mereka masih bisa berkelit dengan taqiyah fatonah bitonah senjata pamungkas mereka.walaupun demikian takkan mengubah prinsip yang sejatinya takkan membuat mereka lari kemana.dalam arti mereka tetap pada prinsip bahwa orang di luar jamaah mereka adalah kafir,ahlunnaar.sedikit saya perlihatkan bukti yang tetap menyeret mereka sebagai pelaku KHOWARIJ masa kini.

Comments
1 Comments

1 Response to "KETIKA NASEHAT TEKS BULANAN SUDAH DI REKONTRUKSI"

Anonim mengatakan...

sebenarnya LDII ada amir atau tidak itu ga perlu dipermasalahkan. kenapa MUI harus takut kalau LDII ada amirnya?? sekarang yang pake amir itu banyak. FPI, MMI, baasyir', laskar jihad dll. Kenapa yang lain tidak dipermasalahkan. apa karena tidak yoni?? Baasyir saja menyebut gusdur itu murtad dari islam. syeh abdul wahab menyebut para penziarah kubur dengan musrik sehingga ia diusir oleh syeh yusuf kakaknya.
yang perlu dilakukan umat islam adalah yakin dan Percaya diri dengan cara ibadah masing-masing. kalo sdh PD walaupun LDII atau ahmadiyah atau golongan lain bilangin Kafir.. itu anjing menggonggong