بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Dari Abu Hurairah radhiallahu anhu dia berkata: Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda: بَدَأَ الْإِسْلَامُ غَرِيبًا وَسَيَعُودُ كَمَا بَدَأَ غَرِيبًا فَطُوبَى لِلْغُرَبَاءِ “Islam muncul dalam keadaan asing, dan ia akan kembali dalam keadaan asing, maka beruntunglah orang-orang yang terasingkan itu.” (HR. Muslim no. 208)

Meniti Jalan Salaf

product

dzulqarnain.net

Detail | Pencari Ilmu

Tegar Di Atas Sunnah

product

Assunnah

Detail | My Way

Airmatakumengalir Blog

product

Dakwatuna

Detail | ilallaah

KETIKA JAMAAHNYA BERTANYA"KEMANA INFAQ PERSENAN KITA?"PENGURUS MENJAWAB "JANGAN JADI BANI ISRAIL"...

lagi dan lagi cerita ironis dalam ruang lingkup madigolism....sebut saja namanya raihan(nama samaran)....dia mengenal LDXX sejak dia duduk di kelas 3 SMA...dan sekarang dia masih aktif sebagai MT mengajar di salah satu sub kelompok yang ada di kalimantan...
bermula dari raihan mempunyai amar ma'rufan (penginsaf baru ala madigolim)...amar ma'rufannya adalah pekerjaannya seorang perwira kapal laut,sebut saja namanya andika (nama samaran)...ketika pak Andika telah menjadi anggota baru Madigolism...pak Andika menjumpai hal-hal yang aneh...terutama aturan agama Madigolism yang kian mencekik lehernya...Pak Andika merasa heran bahwa mengapa setiap bulannya uang gajinya harus di ambil 10 persen oleh imam Madigolism...karna heran dan merasa janggal dia tanyakan kepada Raihan mubalighnya..."mas,infaq yang di tarik dalam tiap bulan itu di kemanain?"
Raihan pun menjawab"infaq persenan larinya ke pusat untuk pembelaan sabilillah".dengan jawaban yang amat ringkas tidak membuat Pak Andika merasa puas...
Pak Andika pun naik ke tingkat atas (imam kelompok dan imam daerah),bertanya tentang di kemanakah infaq persenan...ternyata pak Andika mendapat jawaban yang sungguh menyakitkan hati,,,pengurus kroni Madigolism berkata"pak,infaq persenan itu hanyalah seperti membuang ludah...yang mana ludah itu ga mungkin di jilat kembali,sudahlah pak Andika,,,,Pak Andika tidak usah bertanya kemana larinhya infaq persenan itu...nanti pak Andika akan mirip dengan kaumnya nabi Musa yang selalu mempertanyakan...yang akhirnya kan memberatkan dirinya sendiri... pak Andika sebagai jamaah kewajiabannya hanya taat saja...itu udah surga...gak usah tanya ini tanya itu...nanti kayak bani Israil...
Pak Andika pun hanya bisa terdiam dan memikirkan tentang jawaban yang sangat janggal..
mendengar cerita pak Andika,Raihan pun menghibur pak Andika..."sabar pak..itulah hakikatnya kita sebagai jamaah...kewajiabannya sak dermo taat...


bagaimana komentar anda.....

Comments
18 Comments

18 Response to "KETIKA JAMAAHNYA BERTANYA"KEMANA INFAQ PERSENAN KITA?"PENGURUS MENJAWAB "JANGAN JADI BANI ISRAIL"..."

Anonim mengatakan...

kalian yg telah keluar dari jamaah adalah kafir/murtad..tae bonjrot...amalan kalian roddun..beraninya cuma tulis2 begian...ta gethok gulumu

Anonim mengatakan...

yaa akhii, inilah aqidah asli jama'ah 354, tanpa fathonah-bithonah,khawarij-takfiri

Anonim mengatakan...

kenapa sampean saling memusuhi,.bukankah sesama Islam?...semoga Dewi parasdosa senang melihat komentar2 sesama kaum muslim yg saling hujat,pecah belah,....sesungguhnya kita harus bersatu adapun perbedaan jgn digunakan untuk melemahkan satu sama lain,...bagi dewi kau akan menanggung dosa2 sebab kau telah membuat blog ini sebagai arena bagi kaum muslim untuk mencaci makai,menyebar fitnah dll......enjoy your life in this world,..just short periode only dewi!!!!

Anonim mengatakan...

saya sebgai ex LDxx bukan untuk menyebar fitnah. but to tell the truth...that's why i agree with author of this blog.semoga suatu saat LDxx bisa terbongkar kebidahan n kesalahannya.....

Anonim mengatakan...

Asalkan seseorang itu masih lagi beriman, taat pada Allah dan rasul, tidak pantas kita mengkafirkan mereka. tetapi LDII atau IJ selalu mengkafirkan kita? Apa hanya dengan baiat iman & islam kamu jadi sempurna? apa hanya mangkul Quran & hadith ilmu kamu cukup? dengan menolak fiqh islam, tafsir quran, ayat ahkam, ulum quran...dll. Itu sbb saya sokong blog ini.

Anonim mengatakan...

mohon maaf,...jika sdh ex-LDII bgm dgn ibadah sholat wajib or sunnah pake ilmu dasar hadish sholah yg mana?....yah,smoga keimanan kita terus meningkat,...amin.

Anonim mengatakan...

Kalo tertib administrasi keuangan dikelompok, desa dan daerah transparansi dan akuntabilitasnya cukup baik, tetapi kalau tertib administrasi keuangan dipusat..blegedes mana ketehek...!!!.

Anonim mengatakan...

Kepemimpinan di islam jamaah yang absolut dan dana keuangan dari rukyahnya yg rutin masuk baik dari infak persenanya maupun dana2 lain dari rukyahnya, serta ditunjang lagi kepatuhan kepada imamnya akibat ketakutan rukyahnya tdk dapat masuk surga lantaran mempunyai kepemahaman ntar diakhirot nanti rukyahnya akan berbaris dibelakang imam2nya. Lah kalo imamnya marah dan tdk ridho akibat rukyahnya banyak cincong menanyakan keuangan ini itu dan sebagainya..lepas donk sorganya gitu..wong surga neraka itu tdk lepas apa kata imamnya gitu ..

KOMISARIS JENDRAL ... mengatakan...

Maaf. kepada bapak imam. Saya bulan ini tidak bisa infak lagi. saya sudah mengikuti pengajian langsung live ke Madinah setiap minggu, malam senin dan senin, malam selasa jam 20.00-21.30 di www.radiorodja.com atau di Jakarta dan sekitarnya radio am 756hz.
Pengajian ini tidak sembunyi2, tidak bitonah2, ilmiyah dg ilmu. Saya pernah sidik ke syiah, ternyata memang ngajinya sembunyi2 dan ada bitonah utk orangluar. sama dg di ld..

ULAMAnya langsung dari Masjid Nabawi Madinah. Saya suka ikut ngaji disini, saya dimangkulkan salah seorang pakubumi yg masih aktif bahwa `Madinah` Alloh jaga dari orang2 yg berbuat jahat dan Alloh melaknat or2 yg berbuat bid`ah di madinah. selain dari madinah tidak ada dalil penjagaan ilmu. contoh:

kata pakubumi cholil banyak perbuatan bidah di makkah, http://www.ziddu.com/download/6122670/cholil_dialog1.mp3.html

http://www.ziddu.com/download/6122768/cholil_dialog2.mp3.html

http://www.ziddu.com/download/6122796/cholildialog3.mp3.html

cholil sendiri masuk2 ke tpt tsb mau apa???
ini suatu indikasi penelusuran tpt2 bidah !!
kalau tugasnya ngaji di makkah ya ngaji di masjidilharom saja jgn masuk2 ke madhad/pondok2 bidah. bukankah ini dilarang masuk ke tpt bidah dan ikut2 ngaji disana???
cholil jg menerangkan yg skarang kita baru tau, bahwa keimaman di saudi adalah king abd aziz alu suud. Kenapa ini dibitonahkan kepada semua jamaah??? bahkan imam daerah saya saja kaget mendengarnya... ini suatu indikasi lagi!!! indikasi rahasia!
saya mengajak kepada semua jajaran saya, utk menyelidiki ini lebih lanjut.
wassallamualaikum.

senkom mengatakan...

satu lagi pak komjen, yg perlu di sidik. kenapa rumah sabililah di hud aziziah makkah sering di satroni, di curigai, di intimidasi oleh police2 kerajaan???
kalau ada info, tolong telp saya. atau masuk ke repiter.

Anonim mengatakan...

hai saudaraku sebenarnya apa maksund dalam blog ini, sebaiknya anda cepat sadar insyaf dan bertaubat datangilah majelis yang dikelola ldii semoga anda insyaf dan sadar. kalau tidak ketahuilah bahwa engkau adalah tergolong orang yang rugi, deblek sengkek dan sengsara dunia dan akhirat. kasihan sekali saudaraku ini...

Anonim mengatakan...

saya bersahabat dengan orang ldii, saya salut dengan kejujurannya. jadi tidak ada masalah dengan ldii. banyak orang mengaku islam tapi kelakuannya lebih bejat, saya salu dgn ldii....

Anonim mengatakan...

Ya saya salut dgl el de i i, Salut dgn menipunya yg tdk banyak diketahui rukyahnya yg dikemas dgn FBBLnya, salut dgn bid'ah2nya infak persenan,surat tobat dgn kafarohnya, salut dgn klaim yg memabukkan rukyahnya yaitu satu2nya jalan tunggal masuk surga dsbnya...hmm bener2 salut saya...he he he..

Anonim mengatakan...

Anonim mengatakan...

kalian yg telah keluar dari jamaah adalah kafir/murtad..tae bonjrot...amalan kalian roddun..beraninya cuma tulis2 begian...ta gethok gulumu
===========

udah sering dengar... bahkan di nasehat pengajian.. juga ngomongnya kek gini koq...

Anonim mengatakan...

Anonim mengatakan...

saya bersahabat dengan orang ldii, saya salut dengan kejujurannya. jadi tidak ada masalah dengan ldii. banyak orang mengaku islam tapi kelakuannya lebih bejat, saya salu dgn ldii....
=============

itu yang lu tau dari luar... kaya gue neh ya... gak semua.. ajaran LXXX gue ikuti contoh... gue gak pernah mengkafir2kan orang luar (padahal orangluar dianggap kafir)... gue gak penah berbohong dengan orang luar..... (padahal menurut mereka boleh bohong dengan orlu)...

gue tetep dengan nilai2 kemanusiaan gue,,,
gak semua yang diajarkan LXXX jelek....

Anonim mengatakan...

nanti keimamam LDII akan dipindah di khud azizah. imam LDII akan tinggal disana dan bai'at langsung kepada raja saudi. sedangkan imam LDII di mekah itu adalah perwakilan (ahli hal wal aqd)jamaah di indonesia dan seluruh dunia. sebagai koordinator meneruskat nasehat ijtihad imam arab kepada jamaah.

Anonim mengatakan...

klo memang akidah 354 yg paling benar kenapa dakwah nya eksklusif, dakwah terbuka donk...,islam kan bukan utk golongan/kelompok/LDII aja, klo emang pasti dpt surga infak persenan 10% itu tll kecil...bahkan bisa lebih, tolong donk para ustadz 354 mari kita dakwah terbuka utk umum, biar umat jelas dan paham akidah anda, jgn utk golongan yg sudah baiat aja, jgn nipu umat terus, umat miskin makin melarat krn jeratan infak gak jelas, para imam dan kroni nya nyaman dgn persenan yg diterima...

Irvan Adriansyah mengatakan...

Kita hanya kasih tahu..itu bathil..masuk perampasan harta seorang muslim..Tdk ada pahalanya karena tdk ada DALILnya...dan malah berdosa karena BID ah