بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Dari Abu Hurairah radhiallahu anhu dia berkata: Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda: بَدَأَ الْإِسْلَامُ غَرِيبًا وَسَيَعُودُ كَمَا بَدَأَ غَرِيبًا فَطُوبَى لِلْغُرَبَاءِ “Islam muncul dalam keadaan asing, dan ia akan kembali dalam keadaan asing, maka beruntunglah orang-orang yang terasingkan itu.” (HR. Muslim no. 208)

Meniti Jalan Salaf

product

dzulqarnain.net

Detail | Pencari Ilmu

Tegar Di Atas Sunnah

product

Assunnah

Detail | My Way

Airmatakumengalir Blog

product

Dakwatuna

Detail | ilallaah

KEMATIAN SAUDARA KANDUNG TIDAK DI INDAHKAN

malam itu tepatnya di bulan mei tahun 2008....resahnya mas riyan (nama samaran),dia dalah salah seorang mubalig 354...saudara-sauadranya belum ada yang sepaham dengan dia atau kata lain orang luar/orang kafir..keresahannya di ceritakan pada istrinya...entah gerangan apa yang akan terjadi...ternyata...pada jam 09:12 malam dia mendapatkan kabar bahwa kakak kandungnya sedang sekarat di Rumah Sakit akibat kecelakaan sepeda motor...dan sebut saja nama kakaknya adalah rhoma,mendengar kabar rhoma yang sedang sekarat Riyan pun meminta pada Allah dengan cara sholat hajat agr Rhoma bisa di selamatkan,,tapi SUNGGUH malang rhoma nyawanya tidak tertolong....mendengar kabar bahwa Rhoma telah meninggal dan akan di bawa kekampung halamannya riyan untuk dimakamkan di kampung.
setelah jenazah Rhoma tiba...betapa pilunya yang dirasakan oleh Riyan...yang dia pikirkan bukanlah kehilangan seorang kakak YANG TELAH MEMBESARKAN DIA atu yang telah menjaga dan melindungi dia...akan tetapi yang dia pikirkan kenapa Rhoma tidak menetapi Qur'an Hadits jamaah dari ajaran 354...dalam pandangannnya kakaknya telah mati dalam keadaaan kafir karna tidak menetapi 354...
tapi terbesit dalam hati Riyan untuk meramut jenazah kakaknya,,,mulai dari memandikan sampai ingin di masukkan ke dalam liang lahat...tapi niat Riayn tidak nisa tercapai karna pada saat Riyan mau melakukan itu...teman-temannya Riyan dari 354 melarang pada Riyan untuk meramut jenazah orang kafir...
Riyan pun menuruti apa yang telah di doktrin 354 selama ini...kakaknya pun tidak sedikitpun mendapat sentuhan ramutan terakhir dari sang adik yang telah di besarkan oleh Rhoma...
mulai dari memandikan jenazah, Riyan hanya berdiri terpaku,pada waktu sholat jenazah Riyan hanya keluar ke tetangga,,,dan pada saat mau di masukkan keliang lahat...Riyan hanya melihat dari kejauhan....

dalam hati Riyan sangat dan ingin memeluk kakaknya untuk terakhir kali tapi di larang oleh kawanan 354...dengan mengatakan"sudah qodarnya jadi ahli nereka..."


bagaimana komentar anda....

Comments
13 Comments

13 Response to "KEMATIAN SAUDARA KANDUNG TIDAK DI INDAHKAN"

Anonim mengatakan...

Wahh, kayak novel aja ceritanya. Cerita beneran atau ngarang yah ...

ABDULLOH mengatakan...

sy jg punya cerita, dan bukan fatonah bitonah budiluhur, yg slalu taqiah (berboong).

ini cerita sebenarnya. ingat di ldxx sering fatonah budiluhur menghalalkan boong, utk keselamatan diri.

bila ditanya oleh orang luar (ldxx): apa punya imam?
jawab: (organisasi) tidak punya imam yg ada ketua DPP ldxx.

banyak sekali taqiah2 / dusta2 yg diajarkan,
saya sendiri pernah ikut mengurusi ORGANISASI LDXX. saya pun yg mengajarkan taqiah tsb.

skarang saya tidak mau berkata dusta, sy tobat.

saya tidak mau ikut2an lagi, saya cuci tangan dari perbuatan2 di ldxx.

walaupun status sy masi di organisasi, tp saya slalu berdoa pada ALLOH agar ldxx, rukyah2, imam2 kelompok, desa, daerah bahkan para guru2 pondok diberi jalan utk mengetahui kebenaran ini.

silahkan saudara2 ngaji di www.radiorodja.com
setiap hari minggu malam jam 20.00wib. Setelah Ashar waktu Madinah.
ada ulama dari Madinah.
silahkan tanya langsung ke Ulama Islam, prof doktor ABDURROZAK BIN ABDULMUHSIN al-badr (seoran ULAMA BESAR pengajar tetap masjid Nabawi Madinah) yg diakui oleh Ulama ldxx sendiri. cholil, ontoredjo, abdullah, echo, aziz, pawes, abu, dan para generus yg sedang belajar di saudi arabia.

silahkan... biar jelas agama ini,! ini utk kepentingan akhirat saudara sendiri2. perdulilah dg agama saudara, jgn bersitegang dan bersikukuh, mengaku diri paling benar dan tidak mau mencari kebenaran sejati.

bergurulah pada GURUNYA JAGAD!!!
berguru ke MAKKAH / MADINAH disinilah gurunya Jagad....

semakin kita mendapat ilmu dari sumbernya semakin terjaga kemurnian QHJ...

NB.
pesan utk semua IMAM DAERAH dimana saja.
karena ini URGENT silahkan kirimkan 2 orang ulama dari daerah masing2 utk menggali ilmu di sumber aslinya Islam. Makkah 1 or. Madinah 1 or
kalau tdk ada biaya, silahkan musyawaroh pd argnia daerahnya masing2. InsyaAlloh ada solusi, kalau mau berusaha.
atau biaya storan2 ke pusat, bisa di pakai utk kepentingan SABILLILAH ini.


Fr. ABDULLOH

Cakyoudee mengatakan...

Bersegeralah kembali kepada Alqur'an dan Alhadist, yang sebenar-benarnya, tanpa tendensi dan hide mission(kumpulkan materi dg islam/persenan)!.

Pengurus tidak sadar bahwa ucapannya akan menjadi bumerang bagi Jama'ah sendiri !.

Anonim mengatakan...

Intelijen yahudi

kami telah berhasil menjadi ustad ustad islam, uh bodohnya ulama islam, mesir mekkah medinah telah kami kuasai, internet kami kuasai he..he.. padahal orang yahudi yang nulis buku islam di internet

Anonim mengatakan...

intel=indomi telor.
sorry kerjaan mu makan dan memenuhi syahwat... mangambil harta or iman dg batil!!! (infak pake persen2)kafaroh2 tobat stor ke pusat, kulit korban stor ke pusat dll...

tunggu saja bentar lagi staf2 mu akan membangkang karena ilmu dan hidayah ALLOH.

jawa bergejolak, sumatra bergejolak, kalimantan bergejolak, irian bergejolak, bali bergejolak, bentar lagi malay dan eropa amerika akan tahu kalau mereka mendapat ilmu yg dangkal di ldxx.
bukan hanya dangkal, ilmu nya membawa pergeseran kepada firqoh khowarij. (termasuk 72 golongan)

sadarlah saudaraku..., kalian tertipu sebab tidak mau mengkaji dan belajar ilmu agama. cari lah ilmu pakailah ilmu alat / internet / tanya langsung ke ulama.

wassalamualaikum.

Anonim mengatakan...

jawa bergejolak, sumatra bergejolak, kalimantan bergejolak
--------------------------
apane sing bergejolak??
ibadah lancar adhem ayem koyo ngene kok bergejolak. malah iki wis podo persiapan pengadaan hewan qurban. Ojo kawatir mengko tak wei daginge.

Anonim mengatakan...

salah satu kesesatan di ldii adalah : korban patungan lebih dari 7 orang, juga zakat fitrah untuk yang fakir miskin diberi pinjaman dulu untuk zakat.

Anonim mengatakan...

berarti : arisan haji, khitanan massal, nikah masal juga sesat dong mas!
adapun zakat fitrah itu kewajiban setiap muslim, baik ia budak atau merdeka, tua muda bahkan yang baru lahir saja harus dizakati.
Datangkan dalil yang melarang ngutang untuk zakat! ngutang untuk naik haji!

Anonim mengatakan...

Datangkan juga dalil tentang kewajiban zakat (aka. isrun) sebesar 10 %...!!!

Datangkan juga dalil tentang kewajiban bayar denda & surat tobat...!!!

Datangkan juga dalil tentang mengkafirkan muslim di luar eldehihi...!!!

Anonim mengatakan...

...blog ini sudah kagak bener..., blog SARA, blog yg mengundang perpecahan negara..., kami nggak ngurus siapa yg menghujat atau di hujat, tp blog ini bisa menyebabkan instabilitas dlm masyarakat, saya sarankan yg punya blog ini harap mengubah orientasinya, atau ditutup aja, anda akan berhadapan dengan negara, anda sudah masuk pada substansi UU No.8 tahun 2008 tentang ITE. Kami akan terus memantau blog ini dan blog sejenis lainnya

admin mengatakan...

demi Allah saya tidak takut dan tidak bergeming akan ancaman yang ada,dan yakinkan ucapan kalian tentang undang2 itu,saya tunggu,,,saya tunggu di meja hijau biar masyarakat yang kan melihat hasil liputan kedustaan kalian,apa kalian tidakbosan hidup dalam beragama yang di bangun diats dusta...ap kalian tidak sadar bahwa aqidah sesat yang kalian emban,apa wajar dan logis bahwa hanya LDII/islam jamaah yang bisa masuk kedalam surga

Anonim mengatakan...

surgo iku luwas. ora usah podho rebutan. sing ldii ben ibadah corone ldii, sing nu, muhamadiyah , ddi, mdi, fpi, jat dll ibadah corone masing-masing. kabeh menungso mlebu surgo iku surgone isih cukup. ora usah rebutan surgo

Anonim mengatakan...

semua jadi terobati kalau masuk ke http://dinul-kholish.blogspot.com