بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Dari Abu Hurairah radhiallahu anhu dia berkata: Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda: بَدَأَ الْإِسْلَامُ غَرِيبًا وَسَيَعُودُ كَمَا بَدَأَ غَرِيبًا فَطُوبَى لِلْغُرَبَاءِ “Islam muncul dalam keadaan asing, dan ia akan kembali dalam keadaan asing, maka beruntunglah orang-orang yang terasingkan itu.” (HR. Muslim no. 208)

Meniti Jalan Salaf

product

dzulqarnain.net

Detail | Pencari Ilmu

Tegar Di Atas Sunnah

product

Assunnah

Detail | My Way

Airmatakumengalir Blog

product

Dakwatuna

Detail | ilallaah

COBALAH BERTANYA DALAM HATI KALIAN WAHAI JAMAAH MADIGOL....

Mengapa ketika Nabi kita memerintahkan sesuatu malah imam madigol mencegah perintah itu!!!
Mau buktinya...? Tunggu,saya akan beberkan satu persatu...
sholat berjamaah sedangkan imam sholat itu adalah orang luar/non 354 di anggap tidak sah,alasannya sholat kok di imami oleh orang kafir,imami oleh orang yang tidak pernah manqul,tidak pernah berbaiat,tidak jamaah,dan sebagainya.penyebab dari alas an itu mereka berkeyakinan sholatnya tidak akan di terima Allah.
Mengapa demikian keyakinan itu sampai ada pada mereka?
Pertama:mereka mengacu pada dalil tentang masalah bid’ah,salah satu contohnya dalil yang berbunyi aballahu an yaqbala amalan shohibi bid’ah hatta yad’a bid’atahu”Allah menolak amalan orang yang memiliki/beramal bid’ah sehingga dia meninggalkan bid’ahnya. Dalil seperti ini kemudian dijabarkan oleh Madigol bahwasanya sholat berjamaah dengan wong jobo/orang luar jamaah itu tertolak juga,tidak bisa di terima,kata Madigol”ai mardudun tai bonjrot”.
Kedua:mereka mengacu pada dalil…LA YAHILLU LITSALATSATIN…..(TIDAK HALAL BAGI TIGA ORANG YANG HIDUP DI PERMUKAAN BUMI KECUALI DENGAN MENGANGKAT SEORANG IMAM DIANTARANYA),dalil ini sebenarnya mereka gunakan untuk memvonis kafir pada kaum muslimin di luar golongannya.tapi juga dilarikan kepada maslahat sholat berjamaah,madigol berkata”karna orang luar jamaah(non LD**) sudah jelas hukumnya kafir maka tidak usah sholat bermakmum di belakang mereka “.
Ketiga:mereka mengacu pda dalil…Hudzaifah bin yaman…FA’TAZIL TILKA FIROQOH KULLAH”MAKA SEMUA FIRQOH HARUS DI HINDARI..dalil ini mereka artikan kalau sholat berjamaah hindari firqoh-firqoh alias hindari golongan islam yang lain.
Makanya jamaah dilarang sholat dengan orang luar,kalau sampai terjadi maka sholatnya tidak sah,wajib di ulang kembali”.ketika jamahnya melaksanakan sesuai perintah imam tetapi mengalami kendala di tengah masyarakat karna jamaah tidak mau sholat dengan orang luar yang akhirnya menjadikan insiden sebab doktrin yang dibawanya masjid mereka ada yang di bakar,dirobohkan dan sebagainya.laporan tersebut di ajukan kepada imam Madigolism untuk mencari solusinya,dan ternyata imamnya mengeluarkan ijtihad “tetap tidak boleh sholat dengan orang luar kalau terjadi harus di ulangi”.dan di waktu yang lain fatwa imam berubah lagi “ boleh sholat sendiri hanya saja niatnya di rubah dengan niat sholat munfarid/sholat sendiri”.
B E R S A M B U N G

Comments
38 Comments

38 Response to "COBALAH BERTANYA DALAM HATI KALIAN WAHAI JAMAAH MADIGOL...."

boycke mengatakan...

mas... ada apa sih... kok napsu buanget.. kalem bo

negara aja ngak ngelarang, kok kamu komat kamit sendiri. kalem...

kalo ngak setuju, pasang bom aja, atau bajak pesawat, atau pergi ke palestine.... seperti kata A maild, TALK LESS DO MORE

Anonim mengatakan...

betul-betul!!! dalil yang digunakan LDII itu, padahal selain dhaif juga bukan begitu cara ulama memahaminya!!!........... mereka ntu ro'yu sendiri aja tuh!!

wong pinter mengatakan...

madigol memang pencipta TAEK BONJROT !!!

Anonim mengatakan...

Ini iklan gratis utk ldii....krn tdk semua orang mencerna begitu saja... great job

Anonim mengatakan...

Agomo kanggo bujuki wong2 islam indonesia sing bodo2, lan sing gelem dibodoni..., jarene pengikut nabi Muhammad, lah jebul pengikute imam jail..ndi ono dalil infak persenan, ndi ono dalil tobat karo kafarohe istighfar 2000 kali..dll dll dllnya...Nek sok mati neng akhirat ditakoni karo malaikat kanggo ngringankan dosane opo isok alasan entuk ajaran islam jamaah ldii yen imam ikuk isok ijthad ngalahno karo dalil...opo ngono horo...

Den Mocyn mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
no name mengatakan...

katakan sepuasmu mas............
semua pasti ada hukum khisosnya...
dan sampean pasti akan menemuinya......di akhirat nanti.....
Selamat Mencoba boz..........

No name mengatakan...

Aku yakin pembuat Blog ini dulunya juga pernah ikut ngaji di LDII...., suatu saat akan kamu jumpai sendiri apa yang telah kamu perbuat..., dan saat itu tiba kamu hanya bisa berkata......
" Aku menyesal ", dan penyesalan itu tidak ada gunanya bila kamu jumpai di akhirat nanti...
aku yakin dari hati kecilmu yang paling dalam, kamu tahu kebenaran yang sesungguhnya......
sadarlah mas........... :-)

Anonim mengatakan...

ah no name... ane nanya ke ente... apa yang ditulis diblog ini bohong????...........

aku yakin dari hati kecilmu yang paling dalam, kamu tahu kebenaran yang sesungguhnya......
sadarlah mas........... :-)

airmatakumengalir mengatakan...

assalamu alaikum...memang saya adalah mantan 354,dan saya katakan dari hati kecil saya demi Allah 354 tidak ada kebenaran di dalamnya...hanya penipuan...pemerasan,dan perampasan...
semua hanya terkenang kepahaitan dan kebencian yang telah di tipu bertahun-tahun...dan kebenaran sesungguhny adalah mengikuti para pendahulu,generasi terbaik di muka bumi...bukan mengikuti madigol yang jelas-jelas telah merubah syariat agama,menambah2i perkara...bahkan yang lebih parahnya menentang perintah Rasulullah...mau tau tunggu saja postingan saya selanjutnya...

Anonim mengatakan...

manusia d berikan akal utk berpikir,tp kalo haw nafsu yg sdh berperan,pikiran akan tertutup!!!!
cobalah lihat d luar jgn jd katak dalam tempurung wahai 354,

Anonim mengatakan...

islam jamaah
ldii
lemkari
yayasan darul hadist
qur'an hadist jama'ah
jokam354
313 354
galipat
asad
persinas
bolo pendem
usaha bersama

Anonim mengatakan...

Sesungguhnya telah jelas antara HAQ dan BATIL sebagaimana SIANG dan MALAM. Kalo para asatidz salafy (wahaby) di indon&malay rujuk kpd AQIDAH AHLI SUNNAH WAL JAMA’AH ASY’ARIYAH maka pasti mereka akan kehilangan FULUS dr KERAJAAN SAUDI yg mana mereka ini menyediakan fasilitas bg tentara kafir AMERIKA CS utk membantai org2 ISLAM yg tdk sepaham dg salafy wahabi (SALAFY WAHABY TELAH MENYELISIHI PRINSIP AL WALA’ WAL BARA’ YG SELALU MEREKA DENGUNGKAN DI MAJELIS2 & KITAB2 MEREKA SENDIRI). Salafy mengklaim mereka adalah FIRQOTUN NAJIYAH/THOIFAH AL MANSUROH sebagaimana yg mrk tulis di majalah2 mereka, selain salafy semua masuk neraka sama dg pemahaman LDII di indon yg tlh difatwakan oleh MUI mereka adalah kelompok SESAT. S’moga sodara2 SALAFY WAHABY segera TOBAT KEMBALI KEPADA AQIDAH ASWAJA sebelum ajal menjemput. Ana lama di salafy t’rus keluar dr jamaah salafy stlh banyak melihat kerancuan2 didalamnya(NGAKU PALING AHLI SUNNAH TAPI GONTOK2AN MULAI ASATIDZ AMPE MURID2NYA DI DUNIA OFF LINE MAUPUN ON LINE LEBIH PARAH DR PREMAN NAUDZUBILLAH).
Balas

Anonim mengatakan...

assalamu alaikum...saya adalah 354,dan saya katakan dari hati kecil saya demi Allah 354 ada kebenaran di dalamnya...tidak ada penipuan...pemerasan,dan perampasan...org2 yg di bengkokkan dr kbnaranlah yg merasa
semua hanya terkenang kepahaitan dan kebencian yang telah di tipu bertahun-tahun...dan kebenaran sesungguhny adalah mengikuti para pendahulu,generasi terbaik di muka bumi...bukan mengikuti madigol yang jelas-jelas telah merubah syariat agama,menambah2i perkara...bahkan yang lebih parahnya menentang perintah Rasulullah...mau tau ikuut ngaji di majlis LDII...

Anonim mengatakan...

Looh..., bukanya Pak Nurhasan/Madigol yg mendirikan islam jamaah 354 mas..

Anonim mengatakan...

cdi cdi cdi... yen nyang nggonku karena sulit nyebut ldii, makanya jadi cdi.

Anonim mengatakan...

Agomo kanggo ajak2 wong2 islam indonesia sing pinter2, lan sing gelem melebu suwargo selamet sing neroko.., pastine pengikut nabi muhammad, lah pasti pengikute imam cerdas,...yo ono dalil infak persenan, yo ono dalil tobat karo kafarohe istighfar 2000 kali..dll dll dllnya...Nek sok mati dikon karo malaikat nam sholihan. islam jamaah ldii yen imam ikuk ijthad mperkuat dalil...opo ngga hebat hayooo...

Anonim mengatakan...

Imame,penguruse organisasi lan ulama2ne kuabeh cerdas, tapi cerdas kanggo ngapusi..., lah wong jelas ilmu agomo kuwi wis ceto lan sempurna, kito umat islam yo mutabi' karo kanjeng Nabi Muhammad...ngono kok ono perkoro anyar maneh, koyoto infak persenan, tobat kafarohe istighfar 2000 dll3nya..iku opo gak jenenge taek bonjrot.. sory yo...he..he..he..

Anonim mengatakan...

seng salafi yo salafi... tp ojo mnghina islam LDII, seng mblajari sampean ngucap alhmduliilh jaza kumullohukhoiro kui sopo..??
buat mantan LDII(umumnya) khususnya buat penulis blog ini, ingat mati sedulur... umur dah brpa tinggal berapa..?? klo sekarng sampean itu jd orng salafi versi indonesia yg menurut u benar ya shrusnya kalian itu bersyukur pada Alloh dan malah jg menghina LDii sbb lewat perantara LDii inilah sekarang sampean masuk groupnya salafi versi indonesia. salafi yo salafi neng ojo ngenyek LDII.. ngono yo ngono neng ojo ngono...
hehee.. piss nggeh mas2 kabeh^^

Anonim mengatakan...

Lah sing menghina eldeii iku yo sopo horo..lah kok sampean ngomong salafi versi indonesia...lah jan2ne sampean iku ngerti salafi po ora...sampean kok nomong salafi versi indonesia, sampean kok gak ngomong islam versi indonesia..??. Wong di elingno eldeii akeh ngerjakno bid'ah kok ngeyel..hopo tumon..!!

rosesalx mengatakan...

saat mendirikan Anshorut thauhid, abu bakar basyir juga menggunakan dalil "la yahillu li stalatatin.."
berdosa bila ada 3 orang dimuka bumi....
begitu hasil wawancara metrotv dgn ustadt basyir,romadhon tahun 2008. Dokumentasinya masih ada.
Jadi bukan hanya IJ saja yang menggunakan dalil itu.

Anonim mengatakan...

Dalilnya sdh jelas, kalau ada keimaman yg kedua, padahal sdh berdiri keimaman yg pertama..maka dalilnya dipenggal lehernya/dibunuh..loh kok abu Bakar Baasyir gak sampean bunuh/islam jamaah ldii gak membunuhnya..???

Anonim mengatakan...

dasar islam jamaah ldii adalah ajaran khowarij..

Anonim mengatakan...

kenapa yang dikritisi cuma LDII saja?? kenapa abu bakar basyir yang firkoh ga dikritisi dan ga dibikinin bloger. napsu amat sama LDII.

Anonim mengatakan...

karena LDII takfir..
ust basyir kan tidak takfir. harusnya kita semua masyarakat indonesia ikut jamaah anshoru tauhid

Anonim mengatakan...

jare sopo basyir iku ora takfir.
Gus dur saja dimedia dinyatakan murtad oleh basyir. memanggil gus dur itu Mr.Dur.
menyatakan Amerika musuh islam. opo neng amerika iku ora ono wong islam??

Anonim mengatakan...

"jare sopo basyir iku ora takfir.
Gus dur saja dimedia dinyatakan murtad oleh basyir. memanggil gus dur itu Mr.Dur.
menyatakan Amerika musuh islam. opo neng amerika iku ora ono wong islam??

26 Juni 2010 21:26"

Wong ldii biasa nek moco/mengikuti mung sepenggal2, terus kemudian langsung menyimpulkan. Ustad Abu Bakar Baasyir iku mentakfir Gus dUr waktu iku coba pelajari sebabbe opo??. Tapi opo nate Ust Abu Bakar Baasyir mentakfir Wong islam indonesia sing gak berimam lan berbai'at koyo islam jamaah ldii sing mentakfir semua umat islam indonesia sing gak berimam lan berbai'at karo imamame islam jamaah!!.
Sampeyan kuwi kudu isok bedakno negoro Amerika karo wong Amerika.
Opo sampean nate moco yen ust Abu Bakar Baasyir iku nate ngomong yen rakyat Amerika sing muslim iku musuhe wong islam...??.

Anonim mengatakan...

NEGARA ISLAM YANG TIDAK MELAKSANAKAN BAI'AT

معنى ( البيعة ) عند أهل العلم !

السؤال : فضيلة الشيخ ! ثبت في الحديث عنه - صلى الله عليه وسلم - أنه قال : ( من مات وليس في عنقه بيعة لأحد مات ميتتة جاهلية ) ، ومعلوم : أنه في أكثر بلاد المسلمين اليوم لا يتحقق هذا الأمر ، وأنه ليس في عنقهم بيعة ، لأسباب كثيرة منها : الإضطرابات السياسية ، والإنقلابات وغيرها ، فكيف يخرج المسلمون في تلك البلاد من هذا الإثم ؛ وهذا الوعيد - جزاك الله خيرًا - ؟

Makna Bai'at menurut Ahli Ilmu!

Pertanyaan:Fadhilatu Assyaikh! Telah tetap di dalam sebuah hadits dari Nabi Sholallahu ‘alaihi wasallam, Bahwa Nabi berkata " Barang siapa yang mati dan tidak terdapat di lehernya tali bai'at pada seseorang, maka dia mati, keadaan mati jahilyyah", dan telah diketahui bahwa banyak kaum muslimin di negara-negara islam saat ini tidak dapat mewujudkan perkara ini, dan bahwa tidak ada bai'at di leher mereka, disebabkan banyak hal, di antaranya; keguncangan politik, kekisruhan dan lainnya, maka bagaimanakah kaum muslimin di negara-negara tersebut dapat keluar dari dosa ini?- dan ini adalah sebuah ancaman ( dari Rosululloh Sholallahu ‘alaihi wasallam) - semoga Alloh membalas kebaikan kepada anda –

الجواب : المعروف عند أهل العلم : أن البيعة لا يلزم منها رضى كل واحد ، وإلا من المعلوم أن في البلاد من لا يرضى أحد من الناس أن يكون وليًا عليه ، لكن إذا قهر الوليُ وسيطر وصارت له السلطة فهذا هو تمام البيعة ، لا يجوز الخروج عليه ، إلا في حالة واحدة استثناها النبي – عليه الصلاة والسلام - ، فقال : (إِلَّا أَنْ تَرَوْا كُفْرًا بَوَاحًا عِنْدَكُمْ مِنْ اللَّهِ فِيهِ بُرْهَانٌ

) . " شريط رقم 94 "

Jawab: Telah dikenal dikalangan ahli ilmu: sesungguhnya bai'at tidak ditetapkan dengan kerelaan setiap orang, dan jika tidak demikian, telah diketahui bahwa di negara-negara ini akan ada orang yang tidak puas kalau dia yang jadi pemimpin atasnya. Akan tetapi ketika seorang pemimpim yang menguasai dan mendominasi dan terbentuk sebuah pemerintahan , maka ini adalah sempurnanya bai'at, tidak boleh keluar (dari ketaatan) atasnya. Kecuali dalam satu keadaan yang telah dikecualikan oleh Rosululloh Shollalahu alaihi wasallam, Dia berkata: "Kecuali engkau melihat kekafiran yang nyata, disisimu ada dalil dari Allah" (Kitab Liqo Bab Maftuh oleh Syaikh Utsaimin)

Kami katakan bahwa semua dalil-dalil tentang kewajiban mendengar dan taat serta larangan khuruj atau memberontak, hanya diberikan kepada dan menjadi hak pemimpin muslim yang berkuasa (apakah namanya Raja/Presiden) baik pemimpin / Amir tersebut baik atau durhaka, baik ia mengikuti sunnah ataupun ia mengikuti hawa nafsunya. Dan Bai'at ini tidak diberikan kepada orang selainnya.

Tugas rakyat adalah mendengar dan taat, baik pemerintahan itu ideal sesuai dengan Kitabullah wa sunnah ataukah tidak ideal karena banyaknya pelanggaran syar'i. Hal ini sudah diprediksi oleh Rosululloh Sholallahu ‘alaihi wasallam ( Faidahnya sebagai salah satu tanda-tanda kenabian ) karena kalau rakyat bikin bai'at sendiri-sendiri (ini namanya perpecahan yang dilarang) dan saling mengklaim bahwa bai'atnya yang paling sah dan keluar dari ketaatan kepada Amir yang berkuasa, maka akan banyak darah-darah kaum muslimin yang mengalir. Hal ini telah menjadi pelajaran yang sangat berharga di dalam perjalanan kaum Muslimin dan sikap para ulama-ulama sunnah di era tersebut ( Lihat Tarikh Khulafa oleh Imam Suyuti )

Anonim mengatakan...

dasar dasar wong salafi sukany nyalain orang melulu g ngliat dirinya sendiri kayak apa ngaca dulu ya

Anonim mengatakan...

salapret salapret kampret

Anonim mengatakan...

mencari dalil dalil ataupun pendapat para ulama untuk mengikuti hawa nafsunya saja shg cuman nyalain gol lain yg tidak sependapat lak yo ngono to

Anonim mengatakan...

negara kita bukan negara islam. tetapi negara dengan mayoritas penduduk islam. dalam UUD boleh saja kristen, hindu, budha laki-laki perempuan bahkan orang butapun untuk menjadi Presiden,menteri, gubernur, bupati, camat, lurah, bayan, carik, RT, RW kepala sekolah, kepala dinas.

Anonim mengatakan...

sakjane imame salapi iku sopo??
jare imame pemerintah. tapi karo uu ITE ora taat. opo meneh karo butir2 P4.padahal P4 durung dimansuh.

Anonim mengatakan...

Sampeyan kuwi kudu isok bedakno negoro Amerika karo wong Amerika.

------------------------------

sampeyan iku kudu iso mbedakno negoro islam karo negoro mayoritas penduduk islam.

endang suhendar / Abu Fauzan mengatakan...

makanya lihat salafi yg bener,liatnya jgn pake kacamata guru ente brur. sekali-kali ente dalami tu ilmu warisan generasi salafusollih. ente ini,tanpa generasi salaf,gk bakal kenal sama islam.

lagian kalau guru lo bener belajar dari mekkah, semua ulama disono kan manhaj-nya salafi. dasar blo'on ente.

endang suhendar / Abu Fauzan mengatakan...

lebih baik hidup tanpa imam daripada ber-imam pada yg sesat!

ente gk boleh mengkafirkan orang lagi! ini tidak ada atsarnya dari para sahabat.mencela orang dengan kata2 kafir, tidak pernah dilontarkan para sahabat RA. kecuali oleh golongan khowarij yg sesat.

dengar baik2 nasihat syeikhul islam ini "lebih baik salah dalam menuduh seseorang tidak kafir, dari pada salah dalam mengkafirkan orang"

bila anda salah megkafirkan orang maka anda berdosa besar. tapi jika anda keliru dalam mentidak kafirkan, anda takan berdosa- itu namanya taqwa (hati2)


kekafiran itu bisa berbalik pada diri sendiri! ini hadist Nabi yg mulia.

Anonim mengatakan...

lebih baik hidup tanpa imam daripada ber-imam pada yg sesat!

---------------------------------

katanya imamnya presiden??
kalo hidup tanpa presiden, ya kembali ke jaman majapaet aja mbak.
ato uzlah ke pulo kosong masih banyak tuh!!

Anonim mengatakan...

yang lebih seru ada di http://dinulkholish.blogspot.com