بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Dari Abu Hurairah radhiallahu anhu dia berkata: Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda: بَدَأَ الْإِسْلَامُ غَرِيبًا وَسَيَعُودُ كَمَا بَدَأَ غَرِيبًا فَطُوبَى لِلْغُرَبَاءِ “Islam muncul dalam keadaan asing, dan ia akan kembali dalam keadaan asing, maka beruntunglah orang-orang yang terasingkan itu.” (HR. Muslim no. 208)

Meniti Jalan Salaf

product

dzulqarnain.net

Detail | Pencari Ilmu

Tegar Di Atas Sunnah

product

Assunnah

Detail | My Way

Airmatakumengalir Blog

product

Dakwatuna

Detail | ilallaah

bag 1.EDITORING KEDUSTAAN LDII YANG BERANI MENUNGGANGI MUI DENGAN AKSI SEJUTA DUSTA

INI ADALAH KUTIPAN DARI BUKU MISI PENCARIAN KEHALALAN DI MEJA MUI,DALAM JUDUL "NEW AFTER PARADIGM"

KH Ma`ruf Amin - Ketua Komisi Fatwa Majelis Ulama Indonesia Pusat



LDII Harus Berani Menindak Jamaahnya yang Tidak Mau Melakukan Perubahan

Kita bisa mentolelir perbedaan, tetapi tidak bisa mentolelir penyimpangan. Penyimpangan ini harus diamputasi. Kita memberikan kesempatan kepada orang yang menyimpang itu untuk rujuk ilal haq. Kita mengeluarkan fatwa tentang sesatnya suatu kelompok jika kita telah melakukan investigasi secara mendalam terhadap kelompok itu.

LDII adalah salah satu lembaga yang fatwa terhadapnya terkait dengan Islam Jama’ah, karena ada prinsip-prinsip Islam Jama’ah yang dianggap menyimpang. Adapun fatwa MUI khusus tentang LDII tidak ada, namun jika ia menggunakan ajaran-ajaran Islam Jama’ah yang prinsip-prinsipnya menyimpang itu, maka ia terkait juga dengan fatwa tentang kesesatan Islam Jama’ah. Memang ada satu keputusan Munas MUI yang menyinggung nama. Dalam satu rekomendasi dinyatakan bahwa “Aliran sesat itu seperti Ahmadiyah, LDII.... .“ Kalimatnya berbunyi seperti itu. Kenapa LDII dijadikan bagian yang sesat? Karena LDII dianggap sebagai penjelmaan Islam Jama’ah.

Sesudah itu, LDII berusaha meninggalkan hal-hal yang menyebabkan kesesatannya itu. Mereka meminta audiensi ke MUI Pusat untuk mensosialisasikan apa yang disebutnya sebagai paradigma baru. Paradigma baru ini menegaskan bahwa LDII tidak menggunakan ajaran Islam Jama’ah sebagai satu landasan, meski dalam beberapa ajaran ada yang sama, yang berkaitan dengan amaliah, bukan i`tiqadiyah. Mereka meninggalkan ajaran Islam Jama’ah seperti menganggap najis kelompok lain. Mereka tidak lagi mencuci bekas tempat shalat orang lain, tidak mengkafirkan kelompok lain. Bahkan, mereka bersumpah di hadapan MUI Pusat bahwa itu bukanlah taqiyah. Sesudah itu mereka membuat pernyataan tertulis untuk menegaskan perubahan itu.

Dalam memandang LDII, MUI Pusat terbagi dalam dua pendapat. Pertama, kita menerima, kemudian kita lakukan penyesuaian ke daerah. Klarifikasi secara nasional diberikan, sedangkan klarifikasi di daerah diberikan secara parsial. Kedua, ada juga kelompok yang sangat mencurigai LDII, dan meminta klarifikasi dilakukan dari tingkat bawah (bottom up), baru klarifikasi nasional. Dengan demikian, ar-ruju’ ilal haq dilakukan secara qaulan wa fi`lan (dalam ucapan dan tindakan), bukan hanya statemen.

Ketika LDII dianggap melakukan ar-ruju` ilal haq, LDII dianggap sebagai entitas yang pernah melakukan penyimpangan, karena LDII dikaitkan dengan Islam Jama’ah. Dalam perjalanannya, LDII memiliki keinginan untuk kembali kepada kebenaran. Namun, ada kelompok-kelompok yang sangat keras, menentang, seolah-olah LDII tidak boleh bertaubat.

LDII sekarang dalam tahap verifikasi secara kelembagaan maupun secara grass roots. Saya melihat, secara kelembagaan mereka tidak ada masalah, dari pengurus pusat hingga pengurus daerah memiliki satu kata. Namun di tingkat bawah, kemungkinan masih ada masalah, karena masih ada generasi LDII yang berpegang pada Islam Jama’ah. Namun demikian, kondisi di bawah tidak sepenuhnya bisa kita jadikan indikasi bahwa LDII belum berubah. Kita meminta ketegasan dari pengurus LDII dalam menyikapi kadernya yang masih meneruskan ajaran Islam Jama’ah. Kelompok-kelompok yang tidak patuh harus dinyatakan bukan bagian dari LDII. Sehingga LDII tidak lagi terkontaminasi oleh kelompok-kelompok itu.

Statemen di atas hanyalah satu dari ribuan taqiyah LDII yang ingin memburu sertifikasi halal dari MUI,kenyataannya....!!!! Masya Allah ternyata beraninya mereka dusta kepada KH Ma`ruf Amin - Ketua Komisi Fatwa Majelis Ulama Indonesia Pusat

ironisnya...anggapan bahwa mereka telah berhasil menipu beliau,statemen itu menjadi wacana yang lucu terkadang sang penasehat LDII merasa bangga melakukan hal itu,bahkan merasa bahwa dalam taqiyahnya meraka itu akan mendapat ganjaran pahala...

disini saya sang penulis sangat berharap pada MUI agar mengadakan pertemuan baru dengan mantan anggota milisi 354 dan mengadakan mubahalah agar islam jamaah/LDII tidak bisa berkutik lagi...

"SIAPA YANG BERDUSTA DALAM WAKTU YANG SINGKAT AKAN MENERIMA AZAB DARI ALLAH"

Comments
26 Comments

26 Response to "bag 1.EDITORING KEDUSTAAN LDII YANG BERANI MENUNGGANGI MUI DENGAN AKSI SEJUTA DUSTA"

ridwan mengatakan...

ga heran LDII tu biang penipuan

suara wong cilik mengatakan...

blog ini sungguh sangat menyudutkan organisasi kami,tunggu sampai Allah membalas pada kalian yang menfitnah LDII.klau di lihat dari semua isi blog ini bisa di pastikan ini adalah derita orang yang sakit hati atau mempunyai keinginan yang samar yang tidak tercapai.
kamu keluar dari JM tidak membuat kami mundur untukberjuang mempertahankan QHJ

jumadi mengatakan...

aseli mereka dalah ilsam jamaah,asli mereka adalah khowarij,aseli intro perjuangan mereka ASAD persinas<SENKOM,CAI

Anonim mengatakan...

MUI, khususnya Pak Amien baca blog ini apa tdk ya???. Mungkin kalau ada temen2 yg kenal anggota MUI/Pak Amien utk meminta kesediaanya membaca blog ini dan meminta tanggapanya..

Anonim mengatakan...

stuju....siapa saja yang tau dengan aparat MUI mohon kiranya studi ini di sampaikan ke mereka,bahwa blog ini siap ajak mubahalah

Anonim mengatakan...

mau menambah daftar orag yang masuk prodeo karena kesombonganya??? mau menyusul bambang gentholet??? nauzubilahi min zalik. gak kurup mas!!! musuh musuh jamaah dah pada qoit dengan cara yang sangat menyedihkan karena azab dari Allah. ini bisa diinvestigasi hampir di semua daerah. bukti bahwa Allah berpihak pada LDII. MMusuh2 Jamaah sudah kehabisan umur, tapi jamaah semakin subur. bukti bahwa pertolongan Allah itu nyata. Masih yakinkah kebenaran di pihak anda??????????????

Anonim mengatakan...

terima kasih buat admin blog ini, karena dg buka blog ini aku bisa mendengar nasehat pak Thoyibun. jadi semakin mantabbbbbbbbbbbbb...........

syamiry bertobat mengatakan...

coba ceritakan daerah mana aja orang2 yang matinya kena azab karna meninggalkan jm kalian,atau cerita akan di politisir seperti ceritanya bambang irawan yang di kabarkan meninggal dengan lidah menjulur,padahal beliau masih sehat wal afiat..aduh...duch capek dech boong mlulu...
coba lihat aja di pusat kalian pada kebingungan ngatur strategi apalagi...
untuk berbohong tau memburu verifikasi halal dari MUI..
aduh..duch capek dech////???
kenyataan walau di tutup segudang apapun akan hadir orang-orang yang akan melawan keksesatan kalian...
pandangan kalian coba sedikit agak dibuka...
jangan terfokus dengan tema ukuran dunia,seperti kalau orang yang akan keluar dari kalian akan mendapatkan azab begini dan begini minimal hidupnya di dunia ngoyo...
waduch saya melihat orang2 yang menionggalkan jm kalian malah tambah bertobat pada ALLAH dari dosa 2 berbohong terlebih2 mengkafirkan kaum muslimin...
tanyakan kepda ustadz2 atau mubalig kalian...apakah isnad yang kalain bangga2kan sudah ada buktinya bisa sampai kepada kanjeng rasul Muhammad...

Anonim mengatakan...

jadi rukyah islam jamaah ko gak capek berbohong, berbohong dan berbohong terus..
dari gak ngakuin adanya keamiran/punya amir sama orlu(orang luar)/bukan jamaah, dr kagak ngakuin kalo ada hubungan ldii dgn islam jamaah, dr gak ngakuin kalo tdk mau berimamm sholat dgn orlu di indonesia, dr gak mau ngakuin kalo taqfir dan taqiyah dll3nya,..sampai di Mekahpun saat menjalani ibadah Hajipun diajari berbohong, misalnya soal membayar DAM saat berhaji warga islam jamaah ldii, ktk ditanya orlu(orang luar/bukan warga islam jamaah) mengenai DAM, mk warga islam jamaah yg berhaji diajari bohong misalnya " kami puasa sebagai pengganti DAM" atau berbohong lainya. Padahal sebenernya orang islam jamaah yg sdg berhaji itu jg bayar DAM tetapi melalui pengurusnya di HUD Mekkah

Anonim mengatakan...

LDii aneh,....wong ketua MUI tu bukan LDII,....tapi kenapa organisasi LDII minta stempel halal bukan ke orang LDII......(yg katanya kalo selain orang LDII kafir), kalo minta label halal buat ldii ya ke MADIGOL di akherat sana sesama setan. salah alamat kalo ke MUI yang bukan LDII....sial LDII. munafik, goblog,....seburuk-buruk ucapan ya ldii

Anonim mengatakan...

Ada nasehat lain gak ya? Nasehate mas Toyibun mantep tenaaaann. Pak Kasmudi juga oke banget. Aku jadi tau kalo ulama2 LDII banyak yg sedang belajar quran khadist di Mekah. Amsol kalo ada lagi aku butuh ya. Alkhamdulillah makin mantep saja keimananku di zokam 354.

Anonim mengatakan...

Bener lur..adanya blog ini aqnya tambah muaannteep..tambah yakinn...ya bener lur..tambah muaanteep dan yuaakiin mo keluar dr ldii sebagai bajunya kowarij islam jamah..he..he..he..
Lah wong ajaran kowarij dgn tanda2nya sdh ketok melok2 ngono..jajal nek bener islam jamaah ldii duwe ajaran, berikan jawaban yg sejujur jujurnya dr yg ada di blog ini, jgn cuma ber FBBL sj..

Anonim mengatakan...

"blog ini sungguh sangat menyudutkan organisasi kami,tunggu sampai Allah membalas pada kalian yang menfitnah LDII".

Coba tjkan fitnahnya dimana bro,jgn asal comment doang ente..

ABDULLOH mengatakan...

utk suara wong cilik.

\(.klau di lihat dari semua isi blog ini bisa di pastikan ini adalah derita orang yang sakit hati atau mempunyai keinginan yang samar yang tidak tercapai)

komentar saya pembaca dari sumatra.:

1. saya tidak pernah sakit hati pada Quran Hadits dan juga jamaah 354.
2. saya hanya menuntut ilmu pada sumber aslinya islam Makkah & Madinah.
3. sy berharap warga2 ld2 tetap istiqomah dalam ke iklasan yarjuna rohmatahu wayakhofuna adzaba. (mengharapkan rohmatAlloh dan takut akan adzab Alloh)
bukan mengharap dapuan, uang sbililah, dan mobil phanter...

4. truslah mencari ilmu ke sumber aslinya islam Makkah dan Madinah(bukan di kediri). Nanati sodelur jamaah akan tahu, siapa dan apa yg diajarkan oleh ld2. apakah benar ajaran ld2 apakah salah?

mari sama2 kita renungkan...

Abu ikrom mengatakan...

semua organisasi islam berpedoman pada quran dan hadits. bukan ld2 sj yg QH.?
tapi org islam diluar ld2 tdk perpedoman pada "innahu laa islama ila bi jamaah dst. (hadits ini ilatani) ada dua cacat di dalamnya. silahkan saudara beli kitab nya Sunan Addarimi jus 1 no.hadits 257. atau dwload kitab nya di
http://www.ziddu.com/download/7295213/SUNAN_DARIMI_LA_ISLAMA_ILLA_BI_JAMAAH.rar.html

hanya addarimi ini saja yg meriwayatkan setelah kami cek ke 49 hadits bahkan lebih tidak ada yg meriwayatkan hanya darrimi ini sj yg meriwayatkannya..

hadits inilah sumber dari pengkafiran jamaah di diluar ld2. padahal muslim diluar 354 bukan kafir.

contoh sahabat yg membunuh musuh yg telah ber syahadat. laa ilaha ilaWLOOH.
http://rumahku-indah.blogspot.com/2008/09/normal-0-false-false-false_6849.html

silahkan cros cek, 2 hadits tsb. dan tetap di niati ikhlas karna Alloh, Yarjuna rohmatahu wayakhofuna adzaba...

Anonim mengatakan...

Selain mp3, aku minta poto2 ulama ldii yg lama donk. Aku jadi tambah semangat mengaji 5 bab.

Anonim mengatakan...

kepada satu2nya jamaah dimn sj brd, sesuai ijtihad keamiran, dilarang internet2an..kalo main internet betulan gpp, dilarang membaca kitab2 karangan..jd kalo membaca dikomputer gpp..dilarang chating2an..kalo chatting betulan gpp,dilarang diskusi2an sama orang hum..kalo diskusinya pake nama anonim gpp, habis kagag ketahuan namanya sich..he..he..he..

Anonim mengatakan...

sy kira rukyah di ldii akan bnyk muncul calon pemain sinetron barbakat..habis dr kcl ampe besar dah diajarin berboong yg cuanggih sich..he..he..he..

my name? mengatakan...

ld'uu" taebonjrot.... dulu sy sering nasehat bahwa orangluar ldUU taebonjrot..., ee... ternyata stelah sy baca blogspot2 antum2 pade.., dan sy smakin yaqin bahwa e... ternyate lduu yg tae'bonjrot...,

Anonim mengatakan...

Atas nama utk menyelamatkan aqidahnya yg taqfir thd umat islam selain komunitasnya yaitu diluar warga islam jamaah LDII, maka islam jamaah LDII melakukan taqiyah/berbohong yg dibungkus dgn kata2 manis yaitu menjalankan FBBL( Fatonah Bitonah Budi Luhur). Adakah rujukanya perbuatan islam jamaah LDII ini..!

Anonim mengatakan...

Majalah FBBL islam jamaah LDII adalah majalah Nuansa. Mrk islam jamaah memberikan majalah Nuansa itu secara gratis ketokoh masyarakat/institusi tertentu, dgn harapan bahwa anggapan LDII itu tdk spt yg disangkakan masyarakat islam diluar komunitasnya...

Anonim mengatakan...

dancuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuk jaraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan

Anonim mengatakan...

Webset Airmatakumengalir cobalah jadi orang yang takut dgn suuzon/berprasangka jelek terhadap LDII.biar bgm LDII adalah ormas islam yg berpedoman pada Quran dan Hadis.jutaan umat mereka meyebut Asma Allah.Berarti mrk termasuk koum yang memperpanjang kehidupan Dunia,karna selagi masih ada yg meyebut asma Allah maka bumi ditambah oleh Allah 30 thn.dukung mrk dpt kralipikasi MUI Pusat.ini bulan puasa kt harus berkata BENAR

Anonim mengatakan...

Saya orang yang baru masuk LDII.begitu singgah di blog ini jd seneng ada banyak foto-foto kenangan dari kiai-kiai saya(jadi makin mantab). Syukur jazaakumullohu khoiro.Mas orang lama ya di LDII kok punya koleksi banyak foto-foto ini

Anonim mengatakan...

blog sing tak singgahi kok ora ono sing apik blas.opo meneh iki podo padu,mbok yo sing rukun utowo admine sing tukang adu domba yo kok pinter gawe ring tinju nganggo blog ngene iki.

Anonim mengatakan...

saya pernah jd org NU(juga menjelekan gol selain NU),pernah jadi org MD(juga menjelekan gol selain MD),pernah jd LDII(juga menjelekan gol selain LDII),pernah jadi Salafi(jg menjelekan gol selain Salafi).Lantas yg tdk pernah mengolok-olok gol lain yg mana?. Kalo sy simpulkan bukan islam mereka yg salah tp manusianya yg merasa dirinya paling benar.Lebih baik sy berislam dan QH saja lah
O ya usul sekedar masukan buat admin.Kalo mau meningkatkan SEO jgn pake njelek2in gol tertentu, ntar hasilnya ga baik n memecah ukhuwah islamiyah
Ya Allah persatukan umat islam di Indonesia ini sehingga tidak terjadi perpecahan dan di tertawakan oleh orang-orang kafir dan musyrik musuh sejati kita.amin