بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Dari Abu Hurairah radhiallahu anhu dia berkata: Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda: بَدَأَ الْإِسْلَامُ غَرِيبًا وَسَيَعُودُ كَمَا بَدَأَ غَرِيبًا فَطُوبَى لِلْغُرَبَاءِ “Islam muncul dalam keadaan asing, dan ia akan kembali dalam keadaan asing, maka beruntunglah orang-orang yang terasingkan itu.” (HR. Muslim no. 208)

Meniti Jalan Salaf

product

dzulqarnain.net

Detail | Pencari Ilmu

Tegar Di Atas Sunnah

product

Assunnah

Detail | My Way

Airmatakumengalir Blog

product

Dakwatuna

Detail | ilallaah

ini gambar yang di nanti-nanti

dibawah ini adalah foto atau gambar para pengajar ilmu manqul yang berpusatkan di Kediri jawa timur,dan foto ini sengaja dimuat karna dalam rangka mengingatkan umat akan bahaya islam jamaah yang di lindungi oleh LDII.

gambar ini yang dinanti-nanti oleh kawan setia air matakumengalir...banyak yang ingin tahu siapa aja orang-orang yang terlibat di dalam mengajarkan kemungkaran yang ilmunya di bawahi oleh mendiang Madigol Nurhasan...

salah satu di antara mereka telah bertaubat kembali kepada jalan yang benar
lalu bagaimana dengan anda? apakah anda akan mengikuti dan memberanikan diri melepaskan doktrin yang selama ini membebani dileher? atau tetap terus dan beramal amalannya kaum khowarij

Comments
23 Comments

23 Response to "ini gambar yang di nanti-nanti"

Anonim mengatakan...

Jazakallahu khoiron...memang berat meninggalkan paham islam jamaah yang sudah mendarah daging dari sejak kecil sampai tua ini. Keluarga bisa dikatakan semua jamaah dan bahkan banyak yang jadi pengurus...Dengan ucapan Bismillah dengan niat karena Alloh, sayanya akan melepaskan kepemahaman islam jamaah ldii secara pelahan-lahan dengan mengurangi sambung jamaah( sambil mencari tempat pengajian ) serta tidak membayar infak persenan..

bejita mengatakan...

rek,aku njaluk fotone guru laien pak abdul aziz,pak njelebut anwar sholeh,pak ansory pak sholeh poko e wong2 sing durung ene neng duwur fotone

Anonim mengatakan...

Foto taun piro iku rek,kok lagi ngonangi pisan iki seragame ireng.Except pak Kasmudy nganggo sandangan sarung kebesarane ..!.

Anonim mengatakan...

" salah satu di antara mereka telah bertaubat kembali kepada jalan yang benar
lalu bagaimana dengan anda? apakah anda akan mengikuti dan memberanikan diri melepaskan doktrin yang selama ini membebani dileher? atau tetap terus dan beramal amalannya kaum khowarij ".

Dari yg sy amati pengajian daerahan, desa dan kelompok animo mengajinya sdh berkurang..bahkan bbrp kelompok, rukyahnya bnyk yg sambungnya tbh gak tertib..yg dahulu sambungnya rutin 3x/bln, skrg bnyk yg satu bulan 1x bahkan banyak yg harus diterobosi, krn bbrp bln tdk sambung.
ini fenomena apa krn slh satunya blog ini ato krn pengaruh yg lainya..??

ayisiteru mengatakan...

semoga Allah merahmati yang membuat blog ini,karna dari sisi ini masyarakat bisa menilai siapa sebenarnya LDII,ternyata mereka adalah mafia dan bajingan tengik.sya sudah keluar dari LDII sejak 4 tahun yang lalu saya di vonis murtad oleh imam daerah saya,insya Allah saya akan membantu bahu membahu untuk melawan kerdil ldii yang menganggap surga lilik jamaahnya

Anonim mengatakan...

wallohu`alam
saya adalah salah satu remaja jamaah(LDII). saya telah membaca isi dari blog ini dan alhamdullah keimanan saya jadi meningkat di dalam lDII karena banyak dari isi dalam blog ini yang tidak sesuai dengan kenyataan dan hanya ditambah-tambahin, saya sebagai orang islam dalam jamaah tahu benar apa yang sebenarnya dan apa yang ditulis dlm blog ini yang hanya dr sisi negatif yang ditmbh2in.

Anonim mengatakan...

"saya sebagai orang islam dalam jamaah tahu benar apa yang sebenarnya dan apa yang ditulis dlm blog ini yang hanya dr sisi negatif yang ditmbh2in ".

Synya berusaha obyektif.

Positipnya dan negative islam jamaah ldii,
1. Diajak belajar ilmu Qur'an dan Al Hadist scr manqul musnad muthasil..meskipun kenyataan isnadnya sampai muthasil tdk pernah disampaikan.
2. Didlm memahami isi kandungan Alqur'an dan Al Hadist dilarang ro'yi..kenyataanya tdk sama pemahamanya dgn Imam2 besar Masjidil Harom/ Nabawi..jadi siapakah yg benar dlm hal ini, apakah ulama2 islam jamaah atau ulama2 masjidil Harom/Nabawi..
3. Penganut islam jamaah ldii rata2 militan dan solid dlm mendatangi pengajianya 3x dlm seminggu ditambah dgn wajibnya ilmu manqul...mk alhasil ilmu agamanya bagai katak dlm tempurung, serta mempunyai pandangan negative terhdp pemahaman ilmu agama selain dr ilmu yg disampaikan mubaligh2nya, serta mempunyai sifat ujub..

mukhtar MT dompu mengatakan...

sangat namapk sudah si pembuat blog ini adalah barisan sakit hati,mungkin salah niat selam menentapi jamaah,akhirnya malah murtad,mendingan bertobat nasuha agr hidup tidak sia-sia di dunia dan akerot,dari teman-temanmu MT

Anonim mengatakan...

saya dipengajian ala NU dah pernah, di ala Muhammadiyah dah pernah. Dan di LDII baru mendapatkan kemantapan idiologis. Mendapatkan ketenangan batin. dah hampir 2o tahun di LDII. Dah membaca buku2 hartono a jaiz, bambang irawan, dan Waspada 354 serta bloger2 mantan Jamaah. Tapi apa yang terjadi???? Setiap membaca baku2 yang sebenarnya dilarang, kok hatiku semakin yakin, semakin mantap, semakin kuat keimanan ini. Jadi kuucapkan terima kasih Jazakummullahu khoiron untuk semua mmusuh2 jamaah yang dapat semakin menambah kuatnya keimanan ini. Alhamdulillahi robbil 'alamin.

Anonim mengatakan...

SAMA MAS! Aku juga punya pengalaman yang hampir sama. Dah di sana, di sini, di situ. Tapi di semua itu, belum pernah aku benar2 merasa dosa apabila meninggalkan sholat, dengan alasan apapun. Bahkan biasa saja apabila tidak mengerjakan sholat lima waktu. Tapi setelah masuk di LDII, insya Allah saya tidak meninggalkan sholat selain karena dilupakan atau karena tertidur. Itupun akan segera aku kerjakan begitu aku ingat. Jadi saya merasa lebih baik di sini. karena gak punya URL, Google id dll, terpaksa pakai anonim. bukan karena takut mas.

Anonim mengatakan...

Amsol kalo ada foto2 mubaleg / pejuang2 agama lainnya aku mau donk. Wah makin tambah mantep saja aku di zokam 354.

Anonim mengatakan...

aqnya mo tanya bro, saat rekeningan mojosari,ring 1 beserta wk 4 yg dpt dipercaya itu siapa gitu...

Anonim mengatakan...

Asyik banget dengerin nasehat agama pak Toyibun berkali-kali. Dahsyat! Minta lagi donk mas.

rokyah mengatakan...

kembalilah org yg keluar dr ldii krn ketenangan hatimu ada di ldii selama Allah masih memberi umur kpd kalian

rokyah mengatakan...

kapan yaa pak toyibun turba ke nunukan KAL_TIM

Arek Pare Oye mengatakan...

saya bukan LDII juga bukan pembenci mereka. tapi aneh ya.... kok LDII tidak punya basis massa atau organisasi di jazirah arab? padahal di sana pusat Islam. trus, kenapa tidak bikin universitas Islam seperti IAIN (skrg UIN) atau Unmuh kl mmg merasa kajian Quran n Hadisnya sudah tinggi? trus, kenapa sampai punya organisasi "yg tidak terlihat" yg justru jd pengatur utama LDII? trus, kenapa mesti ada baiat? sulit...sulit... gak tertarik masuk. kirain Islam itu agama yg mudah...eh, LDII malah menyusahkan.... kalo gak ngaji dianggap kafir pula -___-

Anonim mengatakan...

mas mas 354, anda lucu sekali 'ketenangan batin' koq dijadikan parameter kebenaran.

pengikut kristenpun bilang merasa damai dengan memeluk agama kristen, apa lantas agama kristen itu benar?

itulah rukyah 354, suka menggunakan parameter yang absurd dalam menilai kebenaran seperti ketenangan batin, jumlah pengikut, banyaknya masjid mewah yang dimiliki...dll, padahal hal-hal itu semua juga dimiliki oleh ahmadiyah dan agama-agama non muslim

gunakan parameter Kitabullah dan sunnah rasulullah dengan pemahaman generasi terbaik dalam memahami agama ini dan dengan hujjah yang rajih dan shahih

ketenangan batin dalam kesesatan adalah hembusan ilusi dari iblis. merasa pol merasa hebat tapi padahal salah.

lagi pula, memang harus jadi member ldii / 354 dulu ya, supaya sholatnya tertib? waduh waduh alur pikir madigolist..narsis egomaniak

keluar dari LDII koq dibilang rugi..itulah kalau islam dibelenggu dalam pasungan dan kotakan hizbi. islam dikerdilkan dalam pagar sempit ala 354..seolah bukan LDII= sholatnya ngga tertib, amalannya ditolak, kafir, masuk neraka,

itulah hizbi firq yang sedang terilusi Al-jamaah, padahal yang ditetapi 354 bukan netepi Al jamaah, tapi kebalikan 180 derajat dari maksud Al Jamaah yang sesungguhnya. makanya itu rukyah 354 dilarang belajar pada non 354 dengan alasan supaya tidak terpengaruh..padahal perintah itu adalah SUPAYA RUKYAH TERUS BODOH dan DAPAT DIKUASAI DIKENDALIKAN

Kholfin mengatakan...

Kalau LdII benar knapa harus berdusta?
Buat mUkhtar Mt Dompu,Apakah Rasulullah Shalallohu 'alaihi wassalam membolehkan dusta? knapa Ldii kok hobi sekali berdusta?
Keluarga saya adalah korban kebejatan dan kedustaan jama'ahmu..
Adik iparku ditipu dengan cara yang lebih keji dari bajingan tengik manapun cara penipuannya.Inikah ajaran yang katanya benar?berdasarkan Al Qur'an dan hadist?
TAI ANJING Emang Ldii...

Anonim mengatakan...

KH@..>apa ini perang ya .....
maaf kita sesama muslim.....seyogyanya kita bisa lebih tenang jangan saling mengumpat ....
kebenaran milik ALLOH semata...
mari berdebat untuk maslahat....
saya orang kediri bukan j ldii tapi saya ada kluarga ldii...
emang tragis sekali islam jika ditumpangi embel embel ato kepentingan pribadi kelompok...
salah satu kakak saya yang tercebur kedalamnya sampai tak mau menyentuh ibu kandungnya karna bukan kaum nya...masyaALLoh...ada baiknya J ldii melakukan kajian dan rombakan besar besaran berdasar mencari kebenara dan RIDHO ALLOH pada ajaran J ldii....

Nazgul mengatakan...

yah kl anda menganggap benar jg silahkan....
walaupun anda lulusan Kairo, Arab saudi,Inggris, US.
Untuk sekarang ini cari agama ISLAM yg benar gk bakalan ketemu jg.

Coba anda liat referensi...
http://www.youtube.com/watch?v=Xf3p8ajQkjc

Kalau LDII anda anggap salah mungkin jg ada salah, kl anda anggap benar jg bs benar. Kadang orang yg membawakan emosi atau ada kesalahan2 mengartikan dah wa anggap lumrah itu manusia. Selama yg dipelajari Qur'an dan Hadits gk mslh.

Dan saya bertanya : para Ulama anda mendapatkan Ilmu Islam tahun berapa ?

Kalau di bawah tahun 1940 kemungkinan bisa diakui kebenarannya, Kalau sesudah tahun 1940 berarti Ulama Yahudi. Itu secara logika aja bs dinalar, terserah anda mengatakan iya atau tidak.
kalau berasal dari Timur Tengah.
Silahkan kl anda mau menyangkal....
Sekarang ini negara di timur tengah yg blm dikuasai orang yahudi tinggal Syiria dan Iran.
Lihat gambar berikut http://blogfars.com/fotofiles/1/121072.jpg

Intinya : gak usah jelek2in orang lain, belum tentu anda sendiri lebih baik dari orang itu.

Anonim mengatakan...

Sekarang ini negara di timur tengah yg blm dikuasai orang yahudi tinggal Syiria dan Iran.
====================================
apa yang anda maksud dengan 'dikuasai'? kalau yang dimaksud adalah bahwa negara-negara timur tengah itu bermuammalah dengan negara barat, bukankah Rasululloh dulu di Madinah juga hidup bersama antara kaum muslimin dan orang-orang yahudi?Rasululloh dalam hadits-hadits juga disebut sering kedatangan tamu orang yahudi, dll. Bukankah Islam mengajarkan muammalah yang baik sehingga diharapkan keislaman orang-orang non muslim setelah berhubungan dengan kaum muslimin. dalam hal ini apabila iman dan aqidah sudah tertanam kuat dalam hati dan jiwa, bermuammalah dengan orang kafir, orang yahudi sekalipun -tentunya sesuai aturan syri'at- tidak akan membahayakan kaum muslimin. Nah, kalau yang anda maksud 'dikuasai' yahudi adalah dalam metode beragama, lihatlah orang-orang syi'ah Iran itu. Mereka sangat membenci sahabat-sahabat Rasululloh bahkan menganggap mereka kafir. Seolah-olah Allah salah karena telah memuji para sahabat RAsul di dalam Al Qur'an. jadi apa manfaatnya 'tidak dikuasai yahudi' bagi mereka? (ini kalau asumsinya mereka bersih dari intervensi yahudi secara ideologis/aqidah)..............
Kemudian anda mebuat batasan tahun 1940, emangnya pada tahun itu ulama yang bener bener ulama pada wafat semua terus ganti dengan orang-orang baru yang sama sekali berbeda? anda pikir ulama sekarang belajarnya sama siapa kalau tidak sama para ulama sebelum era 40an?

Anonim mengatakan...

Aqidah yang sahih berdasarkan Al Qur'an dan Assunnah mempersatukan manusia di dalam kebenaran, menarik manusia kepada kebenaran. hanya saja sudah sifat manusia suka berselisih, menyelisihi orang lain, bahkan menyelisihi kebenaran...kecuali orang-orang yang dirahmati Allah, yaitu yang berpegang kepada Al Qur'an dan Assunnah.

Anonim mengatakan...

Dalilnya udah JELAS dan TERANG BENDERANG.....Agama yang benar adalah ISLAM, ISLAM yang benar adalah yang berbaiat, baiat yang benar adalah yang pertamakali melakukan baiat, yang bisa dibaiat adalah seorang ISLAM yang melakukan perintah Alloh Rasul dan memerintah berdasarkan KITABULLOH..... SERTA PEMIMPIN YANG DIBAIAT DILARANG MENGAJUKAN DIRI UNTUK MENJADI PEMIMPIN.........

Umat Muhammad Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam- di atas kesesatan, dan tangan Allah bersama jamaah, dan barang siapa yang menyempal maka dia menyempal menuju neraka.- Tirmidzi, Bab Maa Ja’a fi Luzumil Jamaah, No.2167

“Maka sesungguhnya saja, barangsiapa yang keluar dari Al-Jama’ah kira-kira satu jengkal, maka sungguh tali Islamnya telah lepas dari lehernya kecuali jika ia kembali lagi”. (HR. Abu Daud).

“Barangsiapa yang beramal dalam Jama’ah, lalu benar, maka Alloh menerimanya, dan jika salah, Alloh mengampuninya. Dan barangsiapa yang beramal mencari yang Firqoh, lalu benar, maka Alloh tidak akan menerimanya, dan jika salah, maka hendaklah ia bertempat duduk pada tempat duduknya dari api (mak: di neraka)”. (HR. Thobrooni).

“Dan ummatku akan terpecah menjadi 73 golongan, mereka semua masuk di dalam neraka, kecuali hanya satu golongan (yang tidak masuk neraka). Mereka (sahabat) berkata: “Dan siapakah yang satu golongan itu, ya Rosulalloh? Rosululloh, bersabda: “yaitu (golongan) yang mengerjakan apa yang saya kerjakan dan yang dikerjakan oleh sahabat-sahabat saya”. (HR. Tirmidzi, No. Hadits: 2565).

“Dan tangan (pertolongan) Alloh atas Al-Jama’ah, dan barangsiapa yang membelot, maka ia membelot ke neraka”. (HR. Tirmidzi).

Al JAMAAH: adalah Wadah ISLAM dengan Baiat:
1. “Nabi Shollallohu ‘Alaihi Wasallam, bersabda: “Menetapilah kamu (Hudaifah bin Yaman) pada jamaah muslimin dan imam mereka (artinya: carilah Islam yang berbentuk jama’ah dan yang mempunyai imam sebagai pemimpinya), aku (Hudaifah bin Yaman), berkata: “(Bagaimana) jika tidak ada jama’ah dan imam mereka? Nabi Shollallohu ‘Alaihi Wasallam, bersabda: “Uzlah-lah (Pisahilah) segala bentuk firqoh-firqoh (ada 72 firqoh Islam), sekalipun kamu hanya makan akar / umbi pohon sehingga maut menjemput kamu sementara kamu atas keadaan demikian”. (HR. Bukhori, Kitabul Fitan).

2. “Sesungguhnya orang-orang yang berbai’at kepadamu sesungguhnya mereka berbaiat kepada Allah, tangan Allah di atas tangan mereka, maka barang siapa yang mengingkari bai’atnya niscaya akibat pelanggarannya akan menimpa dirinya sendiri dan barangsiapa yang menepati bai’atnya, maka Allah akan memberikan pahala yang besar.” (Q.S. Al Fath : 10).

3. “Barangsiapa melepas tangan dari taat akan bertemu dengan Allah pada hari kiyamat dengan tidak punya alasan. Dan barangsiapa mati sedang tidak ada ikatan bai’at pada lehernya maka ia mati seperti matinya orang jahiliyah.” (HR. Muslim dari Abdullah bin Umar, Shahih Muslim dalam Kitabul Imaroh : II/136)

4. Yang dimaksud “seperti mati Jahiliyah” adalah kematian dalam kesesatan, perpecahan dan tidak mempunyai imam yang dibaiat dan ditaati. (Hamisy Shahih Muslim II/136)

ADA BANYAK PEMIMPIN YANG DIBAIAT TRUS HARUS IKUT YANG MANA?...
“Dahulu bani Israil selalu dipimpin oleh para Nabi, setiap meninggal seorang Nabi diganti oleh Nabi lainnya, sesungguhnya setelahku ini tidak ada Nabi dan akan ada setelahku beberapa khalifah bahkan akan bertambah banyak, sahabat bertanya: ”Apa yang tuan perintahkan kepada kami?” Beliau menjawab: ”Tepatilah bai’atmu pada yang pertama (artinya baiat yang pertama dilakukan pada saat itu), maka untuk yang pertama dan berikan pada mereka haknya. Maka sesungguhnya Allah akan menanya mereka tentang hal apa yang diamanatkan dalam kepemimpinannya.” (HR. Muslim dari Abu Hurairah, Shahih Muslim dalam Kitabul Imaroh: II/132, Ibnu Majah, Sunan Ibnu Majah II/204. Lafadz Muslim)