بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Dari Abu Hurairah radhiallahu anhu dia berkata: Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda: بَدَأَ الْإِسْلَامُ غَرِيبًا وَسَيَعُودُ كَمَا بَدَأَ غَرِيبًا فَطُوبَى لِلْغُرَبَاءِ “Islam muncul dalam keadaan asing, dan ia akan kembali dalam keadaan asing, maka beruntunglah orang-orang yang terasingkan itu.” (HR. Muslim no. 208)

Meniti Jalan Salaf

product

dzulqarnain.net

Detail | Pencari Ilmu

Tegar Di Atas Sunnah

product

Assunnah

Detail | My Way

Airmatakumengalir Blog

product

Dakwatuna

Detail | ilallaah

SEMAKIN JELAS AQIDAH KHAWARIJ YANG DI ANUT OLEH MADIGOLISME

dari waktu ke waktu tiada henti-hentinya kami beramar ma'ruf menasehati kelompok madigolisme yang ke ilmuan mereka telah jauh dari keislaman,dan dari yang di contohkan oleh rasulullah Shalallahu alaihu wasalam,semakin kami ingin mengajak mereka untuk kembali kepada Qur'an dan sunnah semakin menjadi dan terlihat jelas siapa mereka,dan Allah musta'an di antara mereka ada yang telah rujuk bertobat serta meninggalkan ajaran sesat Madigolisme yang di naungi oleh organisasi LDII.

ALLAHU AKBAR>>>ALLAHU AKBAR....

bukti-bukti kesesatan mereka telah terungkap dari data dan rekaman voice and visual,secara langsung dan tidak langsung...bahwa mereka adalah asli islam jamaah adalah aliran yang telah di larang mutlak oleh pemerintah kita.

kebohongan sumpah palsu mereka menyatakan telah lepas dari ajaran islam jamaah bak bangkai yang lama-kelamaan pasti kan tercium juga....

YA ALLAH....ampunilah kami......

dan berikut ini adalah hasil kiriman yang telah kami terima yang identitasnya tidak kami sebutkan

"Firdaus Umar May 30 at 6:42am Reply
Assalamu alaikum warohmatullohi wabarokatuh..

Saudara2ku semua... tentu kita sudah sering mendengar ijtihad ini bukan?:

JAMAAH2 DILARANG MEMBACA BUKU2 KARANGAN BATHIL YG BERBAU ISLAM KARENA DAPAT MEMPENGARUHI KEYAKINAN KEBENARAN MENETAPI QUR'AN HADIST JAMAAH (QHJ)

Adanya ijtihad seperti ini itu bukan berarti QHJ yg kita tetapi diragukan kebenarannya... menetapi QHJ dgn cara mangkul musnad mutasil sudah benar dan tidak diragukan lagi

Mungkin ada pemikiran seperti ini:
kalau memang sudah tidak diragukan lagi, mengapa ada ijtihad seperti ini? bukankah kalau sudah tidak diragukan tentu jamaah2 akan mantap terus tanpa mudah goyah? so, klo baca2 buku karangan itu ngga apa-apa...

Orang yg tidak kuatir terpengaruh, merasa tidak akan terpengaruh dan meremehkan hal ini berarti dia TIDAK FAHAM DALIL. Perhatikan firman Alloh berikut:

"Hai orang-orang beriman, jika kamu mengikuti kemauan ahli kitab (orang yahudi/nasrani) niscaya mereka akan mengembalikan kamu menjadi orang kafir setelah kamu beriman" (QS. Ali Imran: 100)

Dari dalil tersebut, ada peringatan dari Alloh bahwa kita dilarang mengikuti ajakan2 orang ahli kitab, klo kita ikuti kemauan mereka, niscaya janji Alloh bahwa kita akan menjadi ahli kitab/ menjadi orang yahudi nasrani itu akan terjadi.. Dalam artian, sepintar apapun ilmu agamanya, jika meremehkan maka dia bisa menjadi yahudi/nasrani

Tentu buku2 karangan bathil yg berbau islam itu bukan karya yahudi atau nasrani, tapi itu orang islam sendiri yg tidak murni lagi ilmunya/ ilmu sesat. Membaca buku karangan itu termasuk mengikuti kemauan orang sesat. Dan kalau banyak membaca buku karangan, maka sedikit demi sedikit kefahaman QHJ akan luntur yg akhirnya berani menyatakan keluar dari QHJ sehingga orang itu menjadi tersesat karena tidak menetapi QHJ lagi.. Na'udzubillahi min dzalik!!

So, jangan remehkan ijtihad!! "


data ini telah di dapatkan dari kompetitor jejaring sosial facebook....
bahwa kenyataan mereka bener2 membenci kaum muslimin di luar kelompoknya,bahkan kaum muslimin di luar kelompoknya di samakan statusnya dengan yahudi nasrani....



kemudian berikutnya...


"beberapa waktu lalu kita di hebohkan dengan pemberitaan lewat media,yakni sebut saja namanya MUDATO,yang telah mencabuli anak-anak di bawah umur,yang akhirnya Mudato di polisikan,,,,ternyata Mudato ini disinyalir termasuk DA'Inya 354/islam jamaah.

karna selimut yang dipakai oleh organisasi LDXX terlalu kecil dan tidak bisa menyelimuti/menutupi lagi pemberitaan yang setidaknya akan memalukan organisasi LDXX,bukannya dari kalangan korps DA'inya datang atau memberi nasehat pencerahan kepada Mudato,malah memvonis Mudato telah murtad...telah kafir"selama ini dia tdk prnh smbg tdk mengaji & tdk jum'atan lbh dr 3x,brrti itu hkmnya bkn mblgh lg tpi sdh menjadi''kafir"

pemberitaan diantara korpsnya seperti ini

"Ivo 'Ipong' Muchlison patut di sayangkan baru-baru ini di beritakan seorang mubalegh anak seorang Im Kelompok memperkosa anak di bawah umur hingga 17 kali,kerusakan moral sudah merajalela mulai dari kalangan orang yang berilmu sampai tak berilmu maka di zaman sekarang pandai-pandai lah mencari teman bergaul,kalangan Hiup,hingga gaya hidup.....sesunguhnya semua itu dapat mempengarui kita..
naudubillah min dzalik
See More
May 17 at 1:53pm • Comment • LikeUnlike • View Feedback (2)Hide Feedback (2) • Flag

Jo Sbt
Ajzkr Dulur atas infonya bisa buat nasehat sdr kita agar tetap terjaga keimanannya, shg selamat dari siksa Allah dan dimasukan surga allah.
May 25 at 9:42am • Flag

Marcell Brekele
apa yg dimaksud diatas itu yg slm ini jd momok di bali?spy tdk jd resah di klgn JM,selama ini dia tdk prnh smbg tdk mengaji & tdk jum'atan lbh dr 3x,brrti itu hkmnya bkn mblgh lg tpi sdh menjadi''kafir''
May 27 at 10:11am • Flag"


tumpang tindih di antara mereka,kejahatan apa saja di lakukan oleh warganya,bila mana ketahuan oleh non LDXX maka akan dikatakan hal yang serupa seperti yang di lontarkan kepada Mudato.

mereka merasa adalah makhluk sempurna,organisasi sempurna....merasa sudah pasti masuk surga selamat dari neraka


bagaimana menurut ANDA>>>>>??????

"

Comments
37 Comments

37 Response to "SEMAKIN JELAS AQIDAH KHAWARIJ YANG DI ANUT OLEH MADIGOLISME"

jackup mengatakan...

Sebagaimana seorang salon bintara yang gagal pasti menjelek-jelekan instansinya... gitu lhoo,

Anonim mengatakan...

LDII ORAGNISASI SEPERTI LINTAH, NGISEP DARAH ANGGOTANYA, DASAR LDII INGIN BESAR TAK TAU CARANYA.

Anonim mengatakan...

Hadist ibnu majah yg dikajikan saat ini dikelompok2/desa2 dgn menyertakan ulama ahli Hadist semisal Syaikh Albany sebagai rujukan ttg kuat lemah hadist tersebut, maka mulai membuka mata dan membuka kebenaran beberapa anggota LDII yg cukup kritis yg selama ini buku panduan secara umum dari kitab himpunan(nukilan Hadist) doang, yg tdk menyebutkan mengenai syohih/doifnya hadist yg ada dikitab himpunan tsb, yg kemudian secara sadar maupun tdk sadar taqlid mengikuti apa kata ulama2/pengurus LDII, krn paham wajibnya ilmu manqul dan tdk boleh membaca/balajar dr ulama2 selain dari ulama LDII. Mudah2an kebenaran Qur'an dan Assunah terbuka di kalanagan LDII..serta mudah2an paham takfir, taqiyah, bid'ah dsbnya yg tdk sesuai dgn Qur'an dan Assunah serta tdk sesuai dgn pemahaman dari sahabat nabi hilang dikalangan LDII..Amien..

Anonim mengatakan...

merejelnya pak mauludin dr islam jamaah tlh jelas perkaranya.mohon pak mauludin jangan takut serta terus amar makruf nahi mungkar, kalau perlu langsung berbicara ke ulama2 islam jamaah di kediri maupun pak kholil di mekkah.

Anonim mengatakan...

adakah contoh taqiyah dan taqfir yg pernah dilakukan oleh Nabi atau sahabat.., kalau ada mohon saudara/saudari memberikan dalil/hujahnya..sebelumnya saya ucapkan alhamdulillah jazakallahu khoiroh

Anonim mengatakan...

wah cerita ini sama dengan kasus yang beberaapa waktu lalu tentang anggota jamaah ldxx kedapatan mencuri sandal di masjid umum,ketika di interogasi dia mengakui adalah warga ldxx yang tinggal tidak jauh dari masjid umum tsb. setelah di konfirmasikan kepada pihak ldxx dan ldxx mengakui ada warganya yang bernama si fulan akan tetapi ketika di katakan si fulan telah mencuri sandal maka ldxx menyatakan bahwa itu bukan warganya...alasannya ldxx tidak ada jamaahnya yang suka mencuri...

ABDULLOH mengatakan...

info daerah:
Ldxx dah gak berkembang lagi. sulit di terima masyarakat, argnia'2 harapan utama imam dan bendahara serta antek2 ldxx, sudah banyak yg gak mau ikut persen2 lagi. skrg sudah zakat. malah zakatnya di bagi sendiri (ternyata b.oleh).
mreka takut bila di serahkan ke ldxx nanti di salah gunakan lagi.
truslah berjuang saudara2ku..., kenyataan nya banyak yg masuk ke ahlussunah wal jamaah. ALHAMDULLILLAH.

ABU mengatakan...

sy mantan anggota ldii.....sy di ldii 13thn,MASSA ALLOH....tryata kesalahan sy byk sekali...tryata prsenan yg sy setor setiap bln itu BIT,AH,TDK ADA TUNTUNAN DR NABI MAUPN SAHABAT2.........

Anonim mengatakan...

Sy mengenal ldii, sjk kecil.dari klg ldii jg. dibesarkan dilingkungan ldii. lha kok baru ngeh kalo banyak ajaran ldii yg menyimpang. kalo kt mubaligh dan pengurus mengenai pak bambang irawan org ke dua stlh abah nurhasan, yg keluar dr jamaah itu dulu, katanya mempunyai motivasi krn ingin kedudukan. kalo motivasinya bukan krn ingin kedudukan, gak masuk akal kata mubaligh dan pengurus waktu itu, krn beliaunya org pinter dan sarjana, masak beliaunya baru tersadar stlh ngaji berpuluh2 tahun..., maka kata mubaligh dan pengurus waktu itu ngomong gak mungkin beliaunya tersadar setelah berpuluh2 tahun ngaji di islam jamaah.

Anonim mengatakan...

ilmu manqul yang berisnad dan muthasil sampai Nabi Muhammad dari islam jamaah ldii gak ada bukti..mo bukti bahwa gak ada bukti ilmu manqulnya yang berisnad dan muthasil sampai Nabi Muhammad, coba tanyakan waktu ngaji kelompok/desa/daerah ke para Mubalighnya, saat membahas suatu dalil yang dikajikan waktu itu. Jadi itu artinya apa kalau gak ada bukti???. Dibohongi dan dibohongi teruss...!!.

Anonim mengatakan...

BAMBANG IRAWAN ADALAH ORANG YANG BARU DISADARKAN SETELAH PERIHAL MADIGOL DIA UNGKAPKAN KEPADA SYAIKH AL JAZAIRY,KARNA DI ANGGAP AJARAN MADIGOL ADALAH AJARANNYA DAJJAL,

KENAPA DI KATAKAN DAJJAL...????

KARNA MADIGOL ATAU LEBIH DI KATAKAN BIGOL TELAH BERANI MENDAHULUKAN ALLAH YAKNI MEWAJIBKAN MASUK SURGA DAN SELAMAT DARI NERAKA BAGI YANG MENGIKUTINYA,

SEHINGGA MANHAJ YANG DIDIRIKAN MADIGOL SUDAH BERCAMPUR BAUR,MULAI DARI AQIDAH TAKFIRY KHAWARIJ(MENGKAFIRKAN KAUM MUSLIMIN DILUAR KELOMPOKNYA),AIQDAH TAQIYAH SYIAH (MENGHALALKAN DUSTA MELINDUNGI KELOMPOKNYA),AQIDAH KATHOLIK MEWAJIBKAN 10% KEPADA JAMAAHNYA,AQIDAH BATHINIYAH MERASA SURGA ADALAH MILIK JAMAAHNYA,,,MASIH BANYAK LAGI KEDUSTAAN KAUM MADIGOL...

JAUHILAH DARI MADIGOL AQIDAH TERSESAT LAKNAT

Anonim mengatakan...

bambang irawan kan sudah mampus!!!! dengan lidah menjulur seperti kena siksa,wah ada-ada aja orang yang benci ldii,ldii akan terus berkembang bro...
sampai hari kiamat...itu udah jadi dalil

Anonim mengatakan...

Pendiri islam jamaah Nur Hasan wafat pada tanggal 31 Maret 1982 M dalam kecelakaan lalu lintas di jalan raya Tegal–Cirebon, tatkala ia ingin menghadiri kampanye Golkar di lapangan Banteng Jakarta. Setelah ia meninggal status amir/imam digantikan oleh putranya Abdu Dhahir yang di-bai’at sebelum mayat bapaknya dikuburkan, di hadapan tokoh-tokoh LDII...Ya kalau meninggalnya(azal) seseorang itu sdh ditentukan kian waktunya. Tdk bisa dimajaukan dan dundurkan sedikitpuntermasuk wafatnya Pak Nurhasan.
Sy tdk tahu apakah benar pak Bambang irawan tlh wafat apa belum. Dan kalau benar beliaunya sdh wafat, apakah benar lidahnya menjulur??. dan kalau lidah menjulur memangnya kenapa..???. Dan saudara yg mengatakan bapak Bambang Irawan tlh wafa, apakah tahu persis mengenai kondisi jenazah beliaunya ini, ntar itu hanya kata pengurus LDII islam jamaah doang..

ABDULLOH mengatakan...

saya baru telfon bp.Bambang Irawan kira2 1 mg yg lalu. sy jg sudah dengar bliau dinyatakan wafat oleh keimaman ldxx. yg sy geli..., sy dulu percaya2 saja.kok jamaah jg percaya saja yah..?? tanpa konfirmasi lagi percaya kalo itu benar atau tidak?
utk saudara yg mau telp. pak bambang irawan silahkan... 081213198491
silahkan konfirmasi.
kita diajarkan utk ilmiah, adil, hati2 dlm beramal, bila mau dikatakan kita orang adil kita hrs tanya dari saksi2 korban dan saksi2 dari terdakwa.
spt adilnya nabi Sulaiman dan nabi Dawud.
kedua orang yg bertengkar dimintai kesaksian, dan nabi sualiman tdk hy percaya pd satu saksi, sbl yg lain memberikan persaksiannya.

wassalamualaikum.

ABDULAZIZ mengatakan...

memang kalo sudah jadi kebo susah..., sudah bodoh, percayaaa saja apa yg keluar dari pengurusnya...,
dan dalilnya memang sudah di doktrinkan:
"orang iman itu spt kerbo yg di keluh" di tarik kesana mau ditarik kesini mau. silahkan artikan...
padahal dalil itu banyak yg gak tau kesohihannya... apakah sohih atau tdk?? gak tau!!

memang dari awal mubalerg gak usah blajar bahasa arab / nahwu..., e... rupanya utk ini tho..., supaya bodoh, spt kebo, siapa lagi yg mau terus jadi kebo??? silahkan gak usah menuntut ilmu di makkah dan madinah..., silahkan cari ilmu di mubaleq kel0mpok nya saja...

mubalerg daerah sy sj, saya tanya apa perbedaan AL-JAMA'AH dengan BiJAMA'AH???
di katakan nya sama. gak ada beda?

wah2... memang kebo..., bodoh..., bisa jadi mubaleq daerah, dinyatakan sudah syaikh lagi???

sorry, maksud sy supaya kalian hai... mubalerg2 sadar utk mencari ilmu, terutama yg masih longgar, karena kalian akan dibuat sibuk oleh ldxx, agar tdk bisa berkutik dan berfikir mencari ilmu. ini taktik, ini taktik ldxx ini taktik ldxx.

sy sarankan kalian khatamkan dulu 5 hadits, di purworedjo atau di kediri atau di blitar.
atau di pondok2 di makkah / madinah jg ada kutubusitah. dari dulu sudah ada bukan di ldxx saja yg ada. yg penting mencari ilmu.

Anonim mengatakan...

wah ldii pejuh yen ngono, aku ki iseh nyang ldii, iseh setor persenan, lha iki piye, oeeee imam cap kontol bubarkan saja ldii...

Anonim mengatakan...

menipu, menipu dan menipu..capek deh jd umat islam jamaah/ldii..oe pengurus/mubaligh islam jamaah/ldii, apakah andanya tidak takut dosa..apakah andanya siap diminta pertanggung jawaban diakhirat kelak...ya Alloh ampunilah dosa2ku yg sekian lama ini tlh banyak dibodohi..dan saya kira orang islam jamaah/ldii selama ini mukhlis ingin mencari sorganya Alloh dan takut karena siksanya Alloh..
Kalau Pak Mauludin kasihan sama umat islam jamaah/ldii saya bermohon sama pak Mauludin utk langsung menjumpai para mubaligh2 islam jamaah/ldii utk menyampaikan kebenaran ini..bukankah kelak seorang umat yg masuk neraka tdk bisa minta pertanggung jawabkan kepada pengurus/mubaligh yg memberi pengajaran yg keliru..??.

Anonim mengatakan...

Sebelum pak Mauludin tersadar akan penyelewengan ajaran islam jamaah 354, sdh berapa banyak orang islam yg tersesatkan akan pemahaman islam jamaah 354 ini yg dibawakan oleh Bapak dulu. Maka saya mengharapkan spy pak Mauludin jangan ragu2 utk amar ma'ruf nahi mungkar langsung kemubaligh2 jamaah...spt parikan islam jamaah 354, bawang diombyoki, angger lawang dienggoki..

Anonim mengatakan...

ha ha ha...kalian semua berdusta..
BAMBANG IRAWAN MEMANG UDAH MATI DAN PAS MATI LIDAHNYA MENJULUR KELUAR..UDAH DIUMUMKAN DISEMUA DAERAH..SEMUA PENGURUS PUSAT JUGA BILANG BEGITU...saya lebih percaya pengurus pusat bro...
nomer hape bisa aja diakalin,kali aja sama namanya mas bambang,tapi bukan bambang irawan yang udah murtad
gitu lo...

Anonim mengatakan...

jan uaaneh tenan org islam jamaah ini..sdh sering diapusi pengurusnya tetep aja percaya ama pengurusnya..
Lah sdh diberitahu kebenaran segala suatunya, tetep ngeyel aja..semisal
kalao kagag percaya no HP Pak bambang Irawan , ya silahkan janjian menjumpainya..Kalau jumpa tatap muka tetep kagag percaya juga bahwa beliaunya, silahkan memakai test DNA..kalau masih kagag percaya juga..ya memang sdh qodarnya gitu..he3...

indriyani-kediri mengatakan...

iya,bambang irawan hafieludin masih hidup,dia masih aktif dan semangat dalam dakwah untuk menyampaikan kesesatan islam jamaah ldii,kedustaan yang di buat oleh madigol supaya mereka tidak mau berhubungan dengan pak bambang,karna akan tau keborokan dan kesesatan islam jamaah.
sudahlah bagi mereka nggak percaya terserah,satu poin yang saya akan masukan bahwa di kediri saat ini sudah kebingungan pengurus untuk membendung jamaahnya yang keluar,belum ada sebulan 14 kepala keluarga telah menyatakan keluar dari kubangan ldxx

Anonim mengatakan...

Mudah-mudahan banyak lagi ldii yang keluar, aku yo ben ndang iso metu ngono. wis bosen nangis ati aku nyang ldii.

rosesalx mengatakan...

aku wis metu balek meneh..
lha neng njobo idolaku ariel piterpan zino ora ono sing nasehati.
ora merasa bersalah. salapine meneng ae ora ngei solusi. mosok ono rukyahe zino dijarke ae. mbok yo dikirim neng arab, ben di rajam opo piye

Anonim mengatakan...

apakah dalam ldii amirnya melaksanakan hukuman ranjam pada anggotanya bila berzina?
dan disaksikan kaum muslimin?
kalo iya berarti amir ldii adalah amir yang haq karena mampu menegakkan hudud.mudah mudahan duitku nang mariyoso mbalik meneh...

pramono kediri mengatakan...

bagaimana amirnya mau negakkan hudud, keberadaannya saja minta dilindungi oleh jama'ahnya.
ibarat induk ayam yang minta perlindungan sama anak ayam!!
afalaa ta'qiluun??
amir ludruk kaya begini kok tetep ditoati sih?

Anonim mengatakan...

apakah SBY amirnya salapi bisa merajam ariel dan cut tari??
kalo ga bisa SBY itu cuma amir-amiran Thok. Amir kok ngemis-ngemis pada rakyat untuk dipilih 5 tahun sekali. mending mbai'at BAN KIMOON. gendheng meneh salapi neng bali. amir daerahe hindu. weleh..weleh.. amire ae nyembah berholo piye jamaahe

Anonim mengatakan...

Salapi opo jan pekok tenan yo??
ngerti SBY ora ngurusi hukum ranjam kok di bai'at. menterine, gubernure Lanang wedhok, kafir musrik campur adhuk. Saking mumete jare salapi " jamaah iku dewe-dewe gak opo-opo"
iki hadist rowahu mbah dul opo rowahu mbah marijan?
yo mending DI/TII, berusaha mendirikan negara islam.
salapi iku koyo bani isroil dikon berjuang mlebu palistina karo musa ngomong berjuango dhewe, engko yen wis mlebu aku melu mlebu. geleme mong nunggu.

snada mengatakan...

betul..betul..betull

prabowo jogja mengatakan...

waduh trus apa yang di maksud dalam bukunya ldii PARADIGMA BARU "NEW AFTER PARADIGMA" DALAM lembaran pertama LDii mengtakan punya kaitan erat dengan salafy,kok tiba-tiba ingkar dengan salafy

Anonim mengatakan...

"prabowo jogja berkata...

waduh trus apa yang di maksud dalam bukunya ldii PARADIGMA BARU "NEW AFTER PARADIGMA" DALAM lembaran pertama LDii mengtakan punya kaitan erat dengan salafy,kok tiba-tiba ingkar dengan salafy".

Mas2, itukan termasuk salah satu buku dicetak mrpkan slh satu strategi FBBLnya islam jamaah ldii, spt halnya majalah Nuansa...lah memang ormas islam yg suka menipu /taqiyah..yo gak gumun..!!

Anonim mengatakan...

Salapi opo jan pekok tenan yo??
ngerti SBY ora ngurusi hukum ranjam kok di bai'at. menterine, gubernure Lanang wedhok, kafir musrik campur adhuk. Saking mumete jare salapi " jamaah iku dewe-dewe gak opo-opo"
iki hadist rowahu mbah dul opo rowahu mbah marijan?
yo mending DI/TII, berusaha mendirikan negara islam.
salapi iku koyo bani isroil dikon berjuang mlebu palistina karo musa ngomong berjuango dhewe, engko yen wis mlebu aku melu mlebu. geleme mong nunggu.
----------------------------
yen ono warga salafi indon sing zina pengin tobat terus takon ulama salafi opo jawabe ulama salafi??

Anonim mengatakan...

paling-paling.. yen zina ojo omong-omong wong liyo. duwe salah ojo diomong-omongke, ojo disebarke. iku doso-dosomu dhewe. tanggung-tanggungen dhewe.

Anonim mengatakan...

salah.. salahmu dhewe, doso dosomu dhewe..
ngono iku dudu prinsip jamaah. iku firqoh utowo mu'tazilah (orang yang uzlah)

Anonim mengatakan...

weleh..weleh.. salapi tinimbang ngurusi eleke wong liyo mending membina anak-anakmu keluargamu dhisik. jangka pemikiran sing rodo panjang. mikir 10-20 tahun kedepan. sibuk ngurusi eleke wong liyo tapi anak-anake keno narkoba, zino,pesta tahun baru diperkosa germo, meteng tanpo bojo, keno HIV..

Anonim mengatakan...

naudzubilah

Anonim mengatakan...

ya Allah sadarkan saudara kami LDII yang telah menempuh jalan yang sesat dengan aqidah takfiry dan taqiyahnya yang selalu di tancapkan dalam kalangan pengikutnya

mencari jalan lurus mengatakan...

Semoga di beri hidayah dan di tunjukkan jalan yang lurus