بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Dari Abu Hurairah radhiallahu anhu dia berkata: Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda: بَدَأَ الْإِسْلَامُ غَرِيبًا وَسَيَعُودُ كَمَا بَدَأَ غَرِيبًا فَطُوبَى لِلْغُرَبَاءِ “Islam muncul dalam keadaan asing, dan ia akan kembali dalam keadaan asing, maka beruntunglah orang-orang yang terasingkan itu.” (HR. Muslim no. 208)

Meniti Jalan Salaf

product

dzulqarnain.net

Detail | Pencari Ilmu

Tegar Di Atas Sunnah

product

Assunnah

Detail | My Way

Airmatakumengalir Blog

product

Dakwatuna

Detail | ilallaah

SIAPA DULUAN DIA DAPET

"siapa duluan dia dapet" itulah agamanya madigol atau barometer kebenaran.


sungguh mengherankan....!!!!!!!!!!!!!!
islam jamaah hadir di indonesia dengan mengepakkan sayapnya sekitar tahun 1961,mungkin pendapat yang lain adalah tahun 1941 sesuai tahun kedatangan Madigol Nurhasan ke Indonesia. hanya saja tahun 1961 adalah sejarah awal permulaan kepakkan sayap islam jamaah mulai tenor dengan di adakan baiat pengikutnya kepada Madigol "The Saviour". nah dengan tahun 1961 itu pula tidak sedikit dari pengikut setianya mentakwilkan apa yang dikatakan oleh para dukun tebak bahwa angka "1961" adalah angka keramat,dengan kata lain banyak dikalangan pengurusnya ada yang percaya ucapan dukun bahwa tahun 1961 adalah tahun keluarnya Ratu Adil.tidak lain Ratu Adil itu adalah Imam Nurhasan.karna Nurhasan adalah sosok yang telah berhasil membuka pintu surga bagi warga indonesia dengan menetapi Berimam,berbaiat kepadanya.

alasannya????

alasannya angka "1961" di lihat dari arah mana saja tetap demikian,entah di bolak balik atau di jungkir balik tetap lafadznya "1961" tidak berubah.begitu juga nasehat menetapi lima bab tidak akan berubah dan tidak akan di ubah ila yaumil qiyamah.sehingga nasehat ini berhasil memasak dengan pasakan yang kuat dari Brain wash (cuci otak)menetapi jamaah Madigol.

tidak di nyanah...perkembangan Islam jamaah tumbuh subur dari kedustaan yang di buat oleh Al-kadzdzab untuk mengajak manusia masuk surga selamat dari neraka dengan menetapi jamaahnya...

untuk mempertahankan aset tersebut segala cara akan di lalukan termasuk dalam hal ini adalah menghalalkan dusta berdusta,entah kepada jamaahnya atau lebih parah lagi kepada kaum muslimin diluar kelompoknya.

dusta kepada jamaahnya,didalam nasehat dituangkan doktrin :"sekarang orang luar (kaum muslimin diluar kelompoknya)diam-diam mengikuti kita,lihat...!!! dulu hanya kita yang celananya cingkrang sekarang bermunculan orang-orang yang berpakaian cingkrang bahkan cingkrangnya lebih dari kita,dulu hanya orang jamaah/kita yang berjilbab,sekarang mereka mengikuti kita memakai jilbab bahkan ada yang memakai jilbab malah seperti ninja..

padahal sebelumnya sudah ada kaum muslimin yang berpakaian seperti itu...
kaliamat di atas betapa naif sekali mereka menilai agama bak cerdas cermat SIAPA DULUAN DIA DAPET


ada lagi...

tentang pengakuan mereka bahwasanya keabsahan jamaahnya adalah yang pertama kali yakni hadir di Indonesia tahun 1941....

ini menetapi agama atau ingin membanggakan diri atau menyombongkan hizibnya....

wah bisa-bisa kena dalil "Kullu hizbin bima ladaihim fa rihun"

islam telah mengajarkan kepada kita untuk memerangi penyakit sombong,lha ini ko malah jadi menyombongkan masalah seperti diatas

YAA ALLAH...AMPUNILAH KAMI,SUNGGUH TIDAKLAH PANTAS UNTUK KAMI MENYOMBONGKAN APA-APA YANG TELAH KAU ANUGERAHKAN..

Comments
23 Comments

23 Response to "SIAPA DULUAN DIA DAPET"

Anonim mengatakan...

apa maksudnya air...

Anonim mengatakan...

mungkin jg ini masalah syahwat..., siapa cepat dia dapat,
walau sudah tua2 keladi, makin tua makin jadi, udah uzur umur 70th an (cucunya segudang) yg penting bisa ngasah pedang ug banyak..
kedudukan bendahara hehehe... ret. (pake ug persenan)... kawin lagi kawin lagi..., istri ke 3 ceraI, ganti lagi, istri ke 4 cerai ganti lagi..., asyik benar hidup ini... hahaha...

tertawa lebar lah engkau kakek..., tunggu adzab dari ALLOH SUBHANAHUWATAALA...

umur brapa tinggal brapa...

Anonim mengatakan...

intinya kesepakatan kaum muslimin yg bersepakat tidak mengengkat amir apapun alsannya adalah kesepakatan sesat ,bertentangan dg dalil dan semua yg bersepakat sperti itu WAJIB JAHILIYAH... See More SESUAI DG DHOHIRNYA DALIL
Bp nurhasan mendirikan keamiran atas dasar perintah Alloh dan rosul adalah sah
tidak sahnya Bp nurhasan mendirikan keamiran seandainya KAUM MUSLIMIN SUDAH BERSEPAKAT MENGANGKAT SEORANG AMIR, maka kalau kondisi seperti ini Bp Nurahasan mendirikan keamiran barulah keamirnnya tidak sah bahkan bp nurhasan layak untuk dibunuh

Anonim mengatakan...

1)Tidak Ada dari Imamnya 10 orang kecuali didatangkan pada hari kiamat dg terbelenggu tangannya… Alhadist (Musnad Ahmad,ibnu abi syaibah dari abu humaidin menurut Imam Ahmad rijal hadist shohih, dan dari thobroni dan baihaqi dari sa’d bin ubadah) 2) Gampang-gampanganlah atas ku nabi (tidak perlu protokoler) karena sesungguhnya Aku Bukanlah RAJA akau hanyalah putera dari seorang perempuan Arob biasa…ALHADIST (HR Hakim,Musnad Ahmad, dan Ibnu Majah dalam kitab alith'amah berkata zawaid hadist shohih dan rijalnyaterpercaya)
Tidak ada seorangpun yg mengimami 10 orang lebih kecuali datang pada hari kiamat dalam borgol dan belenggu (HR Hakim dari abu hurairoh), mengeluarkan hakim pada kitab ahkam di mustadroknya berkata dia hakim shohihul isnad

Anonim mengatakan...

Intinya yg sampean tulis adalah wajibnya beramir.
Kemudian utk menjalankan dalil2 yg sampean sampaikan diatas, maka sayanya mengerjakan dalil2 tersebut. Kemudian seandainya ada orang yg bernama mas TARSAN bersedia saya angkat jadi amir, apakah sampean akan membunuh mas TARSAN.. apakah sampean berani ??..apakah keimaman anda berani melakukan>>??.

Anonim mengatakan...

Kalo apa yg dikatakan islam jamaah mengklaim syah mendirikan keimaman di indonesia, serta mengatakan bahwa orang indonesia yg tdk beramir sama imamnya islam jamaah pak Azis bin Nurhasan dihukumi sama dgn orang kafir..itu semua dasarnya apa dan dapat manqulan dari siapa gitu mas...

Anonim mengatakan...

wah...wah... rusli jd tukang hujat sekarang, kalo dulu bagus orangnya santun bahasanya. beginikah ajaran salafi blognya penuh hujatan-hujatan?tapi gak masalah jika satu orang keluar dari ldii maka akan masuk ribuan orang ke ldii. dan sudah terbukti satu kelompok salafi masuk ke ldii. Mudah2an saya ndak keluar dr ldii hanya karena kekecewaan yang ada dalam hati. Silakan kalau mau keluar wahai rusli, romi dkk

Anonim mengatakan...

"intinya kesepakatan kaum muslimin yg bersepakat tidak mengengkat amir apapun alsannya adalah kesepakatan sesat ,bertentangan dg dalil dan semua yg bersepakat sperti itu WAJIB JAHILIYAH..".
Lah mengangkat dirinya sendiri sebagai amir dikelompoknya waktu itu tanpa musyawarah dgn umat muslim lainya, apakah itu syr'i..
Kalau pengangkatan itu syar'i itu dapat manqulan dari siapa dan contohnya dari zaman siapa gitu bos..

Anonim mengatakan...

wahai pramono,sudarmono dan kroni kroninya dajjal islam jama'ah...mudah mudahan Allah memberikan kalian hidayah nikmat diatas assunnah sesuai pemahaman salafunasholih,bukan pemahaman khowarij nurkacang al ngubetlah lukis

Anonim mengatakan...

tuk menetapi dalil wjbnya beramir, b'mana hukumnya klau Ariel peterpen ada yg mengangkat sbg amir. Lbh baik mana mengangkat amir dg latar belakang ariel sbg artis n pak Nurhasan sbg dukun..

wong jowo ae mengatakan...

islam asline berwujud jamaah
jamaah artine ono amir lan ono rukyah
koyo solat berjama'ah ono sing dadi rukyah ono makmume.
yen netepi islam sing asli yo quran kadist jamaah..teko'o nang ngendi sinau ngaos quran lan kadis langsung ora nganggo ilmu alat..yo mesti nang jamaah lur..
sing gawe blog opo goblog ya?

Anonim mengatakan...

pengertian jamaah yg anda sampaikan itu dapat pemahaman dari mana mas/mbak..itu rok'yu andanya atau berdasarkan pemahaman yg benar..!!.

wong jowo ae mengatakan...

poko'e nek ora quran lan kadis jama'ah pesti mlebu nroko dalile yo wes ngono.wong ldii iku pancen ora ngkafirne wong jobo ning qur'an lan kadis wes jelas yen ora melok quran lan kadis wajib nroko.
mangkulane wes ngono ojo mbok rubah rubah.
mbah nurkasan kui berguru nang ulama wes ngono kui.
percaya iman ra percoyo kafir
simple tho?

admin waspada354 mengatakan...

inilah aqidah khowarij 354 yang merasa dirinya bener sendiri.merasa merekalah yang disebut sebagai "jama'ah" yang dijelaskan oleh nabi sebagai satu satunya golongan yang selamat.
mereka menganggap selain kelompok mereka adalah kafir pasti nerakanya
dan kelihatan ta'ashubnya pada imamnya nurhasan bahwa omongan imamnya adalah satu satunya yang benar,selainnya ditolak.
padahal imam ahmad berkata semua manusia bisa diambil ucapannya (bila sesuai sunnah) dan bisa ditinggalkan (bila tdk sesuai sunnah) kecuali satu, dan beliau menunjuk pada makam rosulullah
sadarlah wong jowo ae

Anonim mengatakan...

Sebenarnya diislam jamaah diajarkan apabila memutuskan suatu masalah itu mendengarkan kedua belah pihak, bukan hanya mendengarkan sepihak. utk contoh kasus yaitu kasus pak mauludin kenapa rukyah islam jamaah kok gak mau berpikir dan gak mau mendengarkan apa yg dikatakan pak Mauludin, baru mendengarkan sepihak dr pengurus sdh memvonis sesat dan murtad pada pak mauludin...
Katanya islam jamaah ldii menetapi Quran dan Al Hadist..kok mengingkari isinya Qur'an Hadist..katanya mutabi' pada Nabi Muhammad kok muatbi' pada pengurus..iya kalau pengurusnya salah.., bukanya kalau kitanya mengikuti pengurus yg salah, kitanya tdk bisa menghindari siksa neraka..dan percuma/sia2 manusia yg dimasukkan nerakaNya Alloh minta pertanggung jawaban pada pengurus yg menerakakannya..bukankah demikian para sedulur..

rahmat jokam mengatakan...

lebih baik yang pembuat blog ini bertobat pada Allah,jangan ikuti tindak tanduk setan yang mengajak manusia/orang iman masuk neraka

Anonim mengatakan...

dasar salapret kampret koyo kopet

Anonim mengatakan...

la iyo wong urip kok penggaweane mitnah koyo ngono yo surgo to

Anonim mengatakan...

sing jarene blog iki memfitnah ldii yo sing ndi horo..ojok mung ngomong fitnah, tapi gak nunjokno fitnahe sing nggon ndi ngono..

Anonim mengatakan...

itulah orang salapret pokok menangny sendiri ngaca lah

Anonim mengatakan...

org LDII pasti ga bsa membuktikan,yg mana fitnahnya,krn semua yg dituduhkan itu bkn fitnah,tp benar adanya.

Anonim mengatakan...

assalamualaikum . tdk usah saling debat, klw mo tau yg benar, ya, kaji quran hadis dgn sungguh krn alloh, karna yg benar bukan anda,alloh rosul quran hadis sohih hasan yg benar. kullu bani adam khotoun. laamlanna jahannama minaljinnati wannasi aj'main. klw debat terus, kpn ngajinya. urusin diri sendiri udah ngamal quran hadis pa belum , kuanfusakum waahlikum naro. damailah ,ldii bisa salah , salafy juga bisa salah. klw quran hadis sohih tdk akan salah !!!!!!

Anonim mengatakan...

berdiskusi menurut saya sih boleh-boleh saja. barangkali ada di antara sebagian pembaca blog ini tertarik dan inshof pada satu atau beberapa pernyataan yang ditulis, lalu mau berbenah diri tanpa harus merasa malu dengan si anu, karena telah menasihati dia, toh di sini kebanyakan pada pake anonim. saling menasehati itu baik koq mas. saling mengkoreksi. nah, disini saya tertarik dengan statemen anda:... ldii bisa salah , salafy juga bisa salah....saya katakan: benar, kalau secara perorangan person LDII bisa salah, salafi juga. tapi barangkali anda belum bisa membedakan antara "ajaran ldii dan ajaran salafi". ajaran LDII anda tahu sendiri bahwa pokok pemahamannya adalah bahwa selain jama'ah yang berbai'at kepada imamnya kafir. Nah, ajaran ini lah yang patut anda teliti lagi, benar ngga telah sesuai pemahaman manqul yang benar berdasar Qur'an Hadits sohih dari Rasulullah dan Sahabat, yang mana RAsululloh dan sahabat itu sudah masyhur oleh umat ISlam dan ulama'nya disebut 'salaf'. orang yang mengikuti salaf disebut salafi...begitu. Dan, ternyata keyakinan bahwa orang yang ga bai'at sama imam hizbi seperti imamnya LDII, ternyata tidak kafir begitu saja mas, bahkan keyakinan seperti ini membawa kerusakan yang besar. di blog ini saja anda sudah lihat betapa sengitnya perdebatan, belum di rumah-rumah yang sebagian anggota keluarganya LDII sebagian enggak. belum di kampung, di masyarakat dst..dst...jadi kalau diskusi di stop begitu saja dan beramal masing-masing,lalu diam-diaman gitu, bagaimana dengan hadits2 sekian banyak yang menyuruh agar mencegah kemungkaran? mengkafirkan orang islam sembarangan itu mungkar mas..bahkan diancam pelakunya sendiri yang nantinya akan diseret oleh Allah kepada kekufuran kalau ternyata orang yang dikafirkan awal mulanya itu ndak kafir...