بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Dari Abu Hurairah radhiallahu anhu dia berkata: Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda: بَدَأَ الْإِسْلَامُ غَرِيبًا وَسَيَعُودُ كَمَا بَدَأَ غَرِيبًا فَطُوبَى لِلْغُرَبَاءِ “Islam muncul dalam keadaan asing, dan ia akan kembali dalam keadaan asing, maka beruntunglah orang-orang yang terasingkan itu.” (HR. Muslim no. 208)

Meniti Jalan Salaf

product

dzulqarnain.net

Detail | Pencari Ilmu

Tegar Di Atas Sunnah

product

Assunnah

Detail | My Way

Airmatakumengalir Blog

product

Dakwatuna

Detail | ilallaah

kami siap MUBAHALAH

Mubahalah (malediction, imprecation) berasal dari kata bahlah atau buhlah yang bermakna kutukan atau melaknat. Mubahalah menurut istilah adalah dua pihak yang saling memohon dan berdoa kepada Allah supaya Allah melaknat dan membinasakan pihak yang batil atau menyalahi pihak kebenaran.

Peristiwa mubahalah pernah dilakukan oleh Rasulullah Saw terhadap pendeta Nashrani dari Najran pada tahun ke-9 Hijriah, sebagaimana disebutkan dalam Qs. Ali Imron (3): 61; "Marilah kita memanggil anak-anak kami dan anak-anak kamu, isteri-isteri kami dan isteri-isteri kamu, diri kami dan diri kamu; kemudian marilah kita bermubahalah kepada Allah dan kita minta supaya la'nat Allah ditimpakan kepada orang-orang yang dusta."

Jumlah delegasi Kristen Najran yang mendatangi Nabi Muhammad SAW berjumlah 2 orang (lihat Riwayat Bukhari dan Tafsir Ibnu Katsir). Memang yang datang adalah 60 orang berkuda, 3 diantaranya adalah al-Aqib alias Abdul-Masih, al-Ayham alias as-Sayyid dan Abu Haritsah bin 'alqamah. Tetapi yang berdialog langsung dengan Nabi hanya 2 orang (yaitu al-Aqib dan as-Sayyid).

Kasus-kasus mubahalah ini juga sering dilakukan terhadap pendakwa kebenaran (terutama bagi mereka yang memproklamirkan diri sebagai Nabi atau Rasul dalam arti menerima wahyu sebagaimana Nabi Muhammad Saw ataupun mereka yang dengan beraninya merubah hukum atau syariat Islam yang sudah baku dan memiliki dasar argumentasi yang jelas, baik secara akal maupun secara literatur).

Pada jaman A. Hassan masih hidup, beliau sering menantang kaum Ahmadiyah untuk melakukan mubahalah (sayang sampai akhir hayatnya, sepengetahuan saya, pihak Ahmadiyah selalu menolak ataupun tidak hadir dalam mubahalah tersebut). Yang terakhir adalah kasus Lia Eden (dulu : salamullah), yang ini sempat beberapa kali terjadi permubahalahan, baik langsung maupun tidak langsung, dan secara tidak langsung (melalui surat dan email) sudah dilakukan oleh pihak MUI dengan Lia Aminuddin.

Sistem Mubahalah sendiri dilakukan apabila tidak lagi terdapat titik temu antara pihak kebenaran dengan pihak yang batil sementara pihak yang batil ini masih bersikeras menyebarkan pemahamannya yang batil itu ditengah umat Islam yang haq.

Mubahalah yang pernah diajukan oleh Rasulpun pada masa itu bukan karena kehabisan kata tetapi untuk mencari titik puncak penyelesaian semua diskusi, sebab tidak mungkin Islam mengakui ketuhanan al-Masih yang jelas-jelas manusia biasa dan Rasul Allah sementara kaum kristen Najran yang Trinitas itupun tidak mau menerima konsepsi Tauhid Islam dan tetap mempertahankan keberhalaannya meskipun dalam hal ini Abu Haritsah bin 'alqamah (satu dari 3 orang pimpinan Najran) sebenarnya mengakui kebenaran Islam dan kenabian Muhammad.

Pembuktian positip sudah diberikan tetapi masih ditolak juga maka mubahalah adalah puncak dari semua pembuktian akan kebenaran yang kita yakini, sebab bila kita telah berani berkata atas nama Allah dan kebenaran-Nya, maka harusnya kitapun berani untuk membuktikan kejujuran dan kebenaran kita itu dihadapan Allah. Mubahalah anggap saja tidak berbeda dengan memberikan kesaksian dalam suatu persidangan, biar hakim yang menentukan siapa yang sebenarnya benar dan siapa yang sebenarnya salah sekaligus menjatuhkan hukuman-Nya kepada terdakwa.

Tidak ada sumpah pocong maupun kata-kata aneh dalam melakukan mubahalah ini seperti kalau mati mayat tidak diterima bumi, atau disambar petir dan sejenisnya, al-Qur'an hanya mengajarkan kata-kata demikian :
"Marilah kita ajak anak-anak kami dan anak-anak kamu dan perempuan-perempuan kami dan perempuan-perempuan kamu dan kaum kami dan kaum kamu, kemudian kita berdoa dan kita jadikan laknat Allah atas orang-orang yang dusta ! " (Qs. Ali Imron (3): 61)

Masalah peserta, siapa yang boleh hadir, secara umum kiranya jelas.
"Demikianlah Kami jadikan kamu (ummat Islam), suatu ummat yang adil dan pilihan agar kamu menjadi saksi atas manusia." (Qs. Al-Baqarah (2): 143)
Semua umat Islam pantas dan layak untuk menjadi saksi

"Siapakah yang akan menjadi penolong-penolongku untuk (menegakkan ajaran) Allah? Para hawariyyin (sahabat-sahabat setia) menjawab:"Kamilah penolong-penolong Allah. Kami beriman kepada Allah; dan saksikanlah bahwa sesungguhnya kami adalah orang-orang yang berserah diri." (Qs. Ali Imran (3): 52)
Akan lebih utama jika yang menjadi saksi atau penolong adalah sahabat yang setia yang selalu siap mendampingi dan membantu perjuangan

Jumlah minimal saksi :
"Dan persaksikanlah dengan dua orang saksi dari orang-orang lelaki (di antaramu). Jika tak ada dua orang lelaki, maka (boleh seorang lelaki dan dua orang perempuan dari saksi-saksi yang kamu ridhai, supaya jika seorang lupa maka seorang lagi mengingatkannya." (Qs. Al-Baqarah (2): 282)
Islam tidak pernah memaksa siapapun untuk mengakui kebenaran risalah-Nya, tugas di dalam Islam hanyalah menyampaikan :
"Apakah kamu mau masuk Islam? Jika mereka masuk Islam, sesungguhnya mereka telah mendapat petunjuk, dan jika mereka berpaling, maka kewajiban kamu hanyalah menyampaikan!" (Qs. Ali Imran (3): 20)

di kutip dari swaramuslim

DISINI TUJUAN KAMI INGIN MELURUSKAN TENTANG SUMPAH YANG PERNAH UCAPKAN OLEH KETUA LDII BAHWA MEREKA BUKANLAH GENERAS ISLAM JAMAAH

maka dari itu,apabila MUI akan menerima tamu dari pihak LDII dalam rangka LDII akan mengklarifikasi bahwa mereka bukanlah Islam Jamaah (islam takfiry,menghalalkan darah dan harta kaum muslimin di luar kelompoknya),kami juga meminta di undang dalam maslahat tersebut agar kami mengajak kepada LDII untuk bermubahalah.
tidak ada sumpah2an karna sumpah-sumpahan di mata LDII hanyalah permainan saja,dan kaum muslimin diluar kelompoknya masih tetap dianggap kafir dan beranggapan tidak masalah bersumpah palsu di hadapan mereka.


konsep mubahalah yang ingin kami layangkan seperti di atas,dengan mendatangkan delegasi masing-masing.

dan kami membuat pernyataan bahwa kami siap MUBAHALAH

Comments
77 Comments

77 Response to "kami siap MUBAHALAH"

rusdiyanto ma'ruf mengatakan...

ini yang kami nantikan,siiiip dech kalau LDII tidak mengakui bahawa mereka adalah ISlam jamaah maka ini jalan satu-satunya,bila perlu adakan acara siaran langsung supaya diliput dan disaksikan masyarakat.

ridho ibarahim mengatakan...

wah dasar blog kurang jkerjaan

Anonim mengatakan...

saya yakin ldii tdk akan mau menanggapi pihak yg mengajak mubahalah..apalagi siaran langsung..kalau ada siaran langsung, mrk sdh menyadari mrk ldii akan dikuliti habis2an, makanya mrk akan menolak jg..alasanya klasik..dan semua rukyah jamaah yg otaknya masih waras sdh tahu akan semua itu..

ABDUL 'AZIZ mengatakan...

bagus juga nih blok, makin seru..., tp sy tdk yakin lduu' mau mubahalah. \?. sy yakin skali sang benalu di lduu' takut MATI takut laknat ALLOH. MENGERIKAN....!!!

Anonim mengatakan...

ayo LDII siapa dari kalain yang mau menantang mubahalah dengan blog ini,kalian terlalu mengenakan sumpah denan kaum muslimin lainnya yang kalian anggap tidak berharga,maka saatnya buktikan kebenaran siapa yang dusta,

rusdiyanto ma'ruf mengatakan...

percuma mas,ldii itu kayak keledai kumar,atau seperti yang di gambarkan oleh imamnya,"adalah gamabran jamaah seperti kerbau yang di cocol hidungnya,kesana boleh kesini boleh alias sakdermo taat pada dajjal".

sungguh LDII ga punya nyali untuk diajak mubahalah,malah mirip katholik di ajak berdebat di hadapan publik dengan Ahmad deedad (kristolog) tapi paus menolak dan menolak

Anonim mengatakan...

Giliran topik nya Mubahalah kayak gini, orang2 eldehihi gak ada yg ngasih tanggapan.
Biasanya getol banget ngasih sanggahan. Giliran ada sanggahan, si ridho malah cuma bilang kurang kerjaan.

Anonim mengatakan...

Di buku direktori eldehihi bilang gak ada amir. Tapi nyatanya eldehihi masih ada amir. Kesimpulannya, eldehihi bohong.

Trus ada jg yg isi nya eldehihi gak terkait IJ, tapi nyatanya di tiap rumah warga eldehihi pasti terpampang foto nur hasan yang notabene pendiri IJ. Bohong lagi.

Katanya warga eldehihi gak papa nikah sama wong njobo. Tapi sulitnya bukan main buat saya untuk menikahi akhwat eldehihi. Alhamdulillah, segala puji hanya bagi Allah, sekarang istri saya udh keluar dari eldehihi.

Wong bohongnya banyak gini, mana berani mereka ber-mubahalah...

Anonim mengatakan...

eldehihi akan ngomong, kalao eldehihi tdk ada keamiran yg ada adalah ketua umum yaitu pak Abdulah Syam..
mengenai keamiran yg ada yaitu Pak Azis sebagai imam islam jamaah..sdgkan pak Abdullah Syam sebagai ketua eldehihi itu adalah sebagai dapukan/peran yg ditugaskan oleh pak Azis utk melindungi keberadaan islam jamaah..Bukankah islam jamaah sampai saat ini keberadaanya masih dibekukan oleh Negara..???.

bp.sanny mengatakan...

gembong2 LDXX, Lagi terpukul mas... kata2 MUBAHALAH, sangat mengejutkan stl diketahui oleh warga ldzz adalah ancaman yg serius dari ALLOH.

kami warga ldii meminta pada pemimpin LUAR (ORGANISASI) dan pemimpin Dalam ( keimaman ) untuk berani MUBAHALAH !!!

kami merasa terpanggil utk mengetahui kebenaran ldii. kalau kita benar, jangan mundur diajak MUBAHALAH...

kami tunggu pak kasmudi pak imam abdulAziz, pak abduLLAH sem, pak toyibun, semua pak wk4, semua imam daerah im desa im kelompok...

kami akan menyaksikan kebenaran agama ini!!!

Anonim mengatakan...

kenyataannya sekarang di tunggu LDII siap ga mubahalah....mungkin para mujahid ingin meluruskan pemahaman LDII dengan car ini

Anonim mengatakan...

apabila jamaah 354 sekarang lancar dan berkembang,itu adalah pemenuhan takdir,bukan pertolongan Allah,sebab Allah tidak ridho pada khawarij dan bukanlah barometer kebenaran...klaua keberan di tilik dengan sepertii itu maka kebenaran agama islam tidak bisa di yakinkan lagi sebab banyak agama selain islam juga terlampau banyak dan apakah itu benar juga

Anonim mengatakan...

mohon maaf nich mo tanya, gimana tekhnisnya mubahalah.., ntar kalo ada pimpinan ldii dan jalur keimaman mau mubahalah, gimana caranya..

ABDURROHMAN mengatakan...

sy komentar boleh dhonk..., khan imam punya hak??? khan imam punya ijtitihad?
BOLEH DHONK...

bagaimana kalau kita kumpulkan warga ldii di Jakarta saja, krn lbh flexibel, dari mana tujuan lbh mudah ke Jkt. dari dalam maupun dari luar ngri. dan di sana dikumpulkan di masjid Istiqlal, (izin dulu),lbh netral,

semua warga ldii'.. TERUTAMA yg didapuk pengurus harus datang spt pd asrama ibnimajah, dari imda samapi im kel.

nanti ada yg meliput baik media elektronik maupun cetak, mreka para wartawan sy kira dg senang hati meliput britanya, asal diberitahu, jgn sembunyi2 alias bitonah2.

MUBAHALAH pada pemerintah diwakili depag, MUI, kejaksaan agung, polri, dan TNI.

dan kalau memang terjadi..., sy ajungkan jempol utk kalian...

Ayo jgn mundur ldii... tunjukkan kalau kita memang benar...

Anonim mengatakan...

saya yakin para wk4 dan imda, guru besar, pengurus2 di ldyy TIDAK BERANI mubahalah.
braninya wayooo wayo wayo wayoooo... doang...

saya stiap musyawaroh sring skali ditawari wayoo (tambah istri), sy fikir2 emang enak sih..., tp sy kawatir jgn sampai cerai stelah wayoo, jd sy masih mencari ilmunya..

yg jelas, masalah mubahalah, sgera kirimkan surat tesmi dari pengundan pd yg di undang, silahkan kami pun ingin tahu yg sesungguhnya kebenarannya...

Anonim mengatakan...

wah bagus ide utk mubahalah dan tekhnis pelaksanaanya..bagus tuh diundang secara resmi ke pihak ldii yaitu pak Abdulah syam beserta jajaranya dan kepondok kediri yaitu pak azis sultao aulia beserta wk 4, pakubumi beserta imam2 daerahnya...Dan kalau perlu undangan secara terbuka melalui media cetak dan elektronik yg tempat mubahalahnya di Masjid Istqlal jakarta..dan jangan lupa panitia penyelenggara mubahalahnya harus tercantum jelas nama, alamatnya serta peserta2nya..mudah2an ini jalan keluar yg terbaik utk pihak islam jamaah ldii serta terbaik utk umat islam selainnya..mudah2an Alloh meridhoinya..amien.

Anonim mengatakan...

diluar LD** pun sudah mulai ikut2 mendirikan ke amiran... padahal di LD** jamaah sudah ada di 32 Negara.. dasar pengangkatan amir sama yaitu hadits Safar... kenapa LD** malah di salahkan..
http://khilafatulmuslimincilacaptengah.wordpress.com/category/biografi-ustadz-khilafatul-muslimin/

Anonim mengatakan...

mungkin yg banyak di persoalkan di LDxx adalah paham PENGKAFIRAN terhadap kaum muslimin di luar kelompok LDxx dan PENIPUAN serta KEDUSTAANYA. Kalau itu coba di bersihkan, saya yakin LDxx akan banyak di dukung dan makin berkembang, karena saya melihat ormas islam yg paling solid pembinaan dari atas sampai bawah adalah LDxx

Anonim mengatakan...

saya kira paham takfir LDII sudah mulai hilang. misalnya pernah saya ikut pengajian mereka saat pembacaan text bulanan menyebutkan yang disebut saudara jamaah adalah orang ISLAM yang sudah menetapi rukun islam (syahadad, sholat, puasa, zakat, haji bagi yang mampu) dilanjutkan dengan beramir, berbai'at, toat karono Allah. jadi mungkin orang islam yang tidak beramir dengan amir mereka itu belum ikwan bagi mereka. kalau mereka solididaritas dengan anggota tinggi dibanding dengan yang lain, itu alamiah dan bukan hanya di LDII saja. misalnya menjamu tamu yang segolongan lebih baik dari yang bukan segolongan itu juga terjadi antar marga, suku, dan organisasi lainya.

Anonim mengatakan...

Sadarkah kalian umat muslim tentang jurus pemecah belah umat oleh salafi?

Blog inilah salah satu jurus utk memecah belah umat, dan merupakan propaganda salafi dalam memojokkan aliran yg tdk sefaham dengan mereka...

Silahkan lihat blog2 propaganda mrk terhadap ormas islam lain spt NU, HT, dll bahkan terhadap ustadz2 salafi sendiri saling hujat-hujatan...

Anonim mengatakan...

keparat bagi yang membuat blog ini,menjelek2jelekan ldii,ingat Allah maha melihat bertobatlah sebelum di akhirat kamu menyesal

Anonim mengatakan...

Wong topik nya tentang mubahalah, malah ngalor ngidul nganggep memecah belah...

Cuma mau mastiin doang kok, tulisan yg ada di direktori eldehihi, yg ditanda tangani bpk ketum eldehihi, tuh sesuai apa nggak ama kenyataannya...

Kalo nganggep orang luar kafir, yo ngomong koyo ngono, diperjelas.

Sama kayak ahmadiyah gebleg, ngomong langsung apa yg mereka yakini...

bunbeng siansu mengatakan...

"saya kira paham takfir LDII sudah mulai hilang. misalnya pernah saya ikut pengajian mereka saat pembacaan text bulanan menyebutkan yang disebut saudara jamaah adalah orang ISLAM yang sudah menetapi rukun islam (syahadad, sholat, puasa, zakat, haji bagi yang mampu) dilanjutkan dengan beramir, berbai'at, toat karono Allah. jadi mungkin orang islam yang tidak beramir dengan amir mereka itu belum ikwan bagi mereka. kalau mereka solididaritas dengan anggota tinggi dibanding dengan yang lain, itu alamiah dan bukan hanya di LDII saja. misalnya menjamu tamu yang segolongan lebih baik dari yang bukan segolongan itu juga terjadi antar marga, suku, dan organisasi lainya".

halah..yg bener saja, lah yg keluar dr jamaah saja dibilang murtad..itu artinya ya keluar dari jamaah..lah tex bulanan sj masih terang benderang mendalilkan dgn pemahaman islam jamaah, kalau mau msk ditengah2 surga ya netepi jamaah..itu masih dibacakan tex bulan ini bro. Tapi kata2 takfir mulai hilang, artinya masih takfirkan bro...kmnya masih jjr dibandingkan bos ldii pak abdulah syam yg bersumpah bahwa ldii itu tdk ada kaitanya dgn islam jamaah.., menurut kmnya gimana bro..??!.

bunbeng siansu mengatakan...

sory..murtad itu artinya keluar dr islam.. demikian ralat telah kami lakukan, agar maklum adanya he3..

Anonim mengatakan...

siapa bilang akidah takfiri ld11=354=islam jamaah sdh hilang coba cermati dan perhatikan kalimat/doktrin nasehat imam isalm jamaah yang disebut tek bulanan seperti yang di nukil oleh komentar diatas dan sedikit saya lengkapi :yang disebut2 sebagai sudara/orang jamaah adalah orang islam yang menetapi rukun islam yg 5 yaitu shahadat, shalat, zakat, puasa dan haji jika tlah mampu DAN DILANJUTKAN DENGAN BERJAMAAH YAITU BERAMIR BERBAEAT DAN THAAT.nah yang saya tulis dng huruf besar inilah yang menjadikan akidah ld11 takfiri karena konskuensi kalimat ini adalah:1.jika faham islam jamaah gak mencantumkan 5 rukun islam ya berarti mereka sendiri bukan islam.2.dengan beramir berbaeat dan thaat itulah yang disebut JAMAAH karena mereka mendasari akidah takfiri ini dengan atsar yang dloif yang dinisbatkan dari sahabat umar yang berbunyi LAA ISLAMA ILLA BILJAMAAH WALAA JAMAATA ILLA BIL IMARAH WALAA IMARATA ILLA (BIL BAIAH WALA BAIATA)ILLA BITTAAH.bahkan atsar ini naik ke derajad maudlu' setelah di tambah lafadl yg didalam kurung karena ini tambahan"wallahu a'lam katanya dari mbah nurhasan krna justru yang tertulis di himpunan KITABUL IMARAH gak ada tambahan seperti ini tapi saya punya tek nasehat mbah nurhasan tahun 70 han memang benar ada tambahan lafadl seperti dalam kurung itu.terjemahan atsar:TIDAK DIKATAKN BERAGAMA ISLAM KECUALI DNGAN BERJAMAAH TIDAK DIKATAKAN BERJAMAAH KECUALI DENGAN MENGANGKAT AMIR/PUNYA AMIR TIDAK DIKATAKAN MENGANGKAT/PUNYA AMIR KECUALI (DENGAN BERBAIAT TIDAK DIKATAKAN BERBAIAT) KECUALI DENGAN TAAT.dengan dalil ini orang islam yang tidak mengamalkan seperti yang di fahami ld11 terhadap dalil ini(sesuai mankulnya ke mbah nurhasan)maka kaaaaaaaafir semua (digabung dg keterangan dalil lain)roooddun semua tai' mbonjrot semua hidupnya ga halal nikahnya gak halal kalo nikah dg orang luar(bukan jamaah ld11)= ngeloni babai "maaf"nganceli babi T U RU K bosok dll yang jelek2. Wallaahi inilah akidah merka walaupun merka bermuka manis dg kaum muslimin yang lain karna jamaah ld11 punya strategi dengan istilah FATHONAH BITHONAH BUDI LUHUR (FBBL)istilah lain TAQIYAH.

Anonim mengatakan...

paham takfiri dan khawarij = rombong setan, TENDANG SAJA!!!!

Anonim mengatakan...

orang islam indonesia itu kalau sudah sadar yakin dan paham bahwa imamnya adalah presiden itu termasuk jamaah.umat islam secara ga langsung sudah punya amir, baiat dan toat pada presiden. Jadi harus percaya diri, ga usah minder dengan apa yang diomongin ldii. mau ldii bilang kafir, taek bonjrot, turuk bosok dll itu mah anjing menggonggong.

Anonim mengatakan...

SALAFI adalah pengajian dan aliran gelap, tidak berorganisasi, tidak mempunyai wadah dan sifatnya selalu menghasut dan propaganda umat islam.

Organisasi menurut mereka bid'ah, jadi menurut SALAFI seluruh ormas islam Indonesia Ahlul Bid'ah dan SESAT, apakah itu bukan tanda pentakfiran???

Pengajian dan aliran gelap seperti SALAFI harus digelandang dan diberangus, karena mereka adalah PROVOKATOR pemecah belah umat sejati!!!

Katanya toat pada pemerintah tapi mengadakan perkumpulan/pengajian kok ga punya wadah dan organisasi...

Anonim mengatakan...

wow.. saya setuju itu...
Amir versi salafy kan pemerintah... Pemerintah sudah membuat undang2. Setiap ada perkumpulan maka harus memiliki wadah yaitu organisasi... Organisasi bagi Salafy adalah bid'ah.. padahal itu aturan amirnya salafy.. berarti SALAFY MEM BID'AH kan ijtihad amirnya.... salafy lebih tau... bahwa kalau tidak toat pada ijtihad amir apalagi menentang itu kan berat ancamannya NABI BRSBDA : " WAMAY YA'SHIL AMIRI FAQOD ASOONI (barang siapa yang menentang amirku (maksudnya presiden "itu versi salafy") maka dia telah menentang padaku... kalau menentang Nabi gimana akibatnya... kita semua tau sendiri... betul betul.. betul..??? hahaha.. ada ada saja ini salafy... makin membingngkan ummat saja...

Anonim mengatakan...

ehh choy bukan masalah organisasi yang di permasalahkan...titik permasalahan adalah aqidah takfiry LDII,da aqidah taqiyah LDII....menghalalkan harta non kelompoknya

di tmp saya banyak org LDII adalah mafia pencuri sepada motor...demi Allah dan sangat lihaiii tapi andaikata sipenulis blog ini berhasil mengaja mubahalah dengan LDII maka saya kan nunut juga utk membuktikan mafianya mereka,,,,

Anonim mengatakan...

siapa bilang organisasi adalah gelap buktinya salafy di tempat saya mempunyai yayasan yang namanya darussunnah.kayaknya LDII sudah buntu pikirannya akhirnya mencari jalan menghasut salafy dan ormas islam lainnya...................
kalau mau ilmiah ayo buktikan

Anonim mengatakan...

aku yaqin mereka gak bakalan berani sumpah mubahalah...nih para imam dan pengurus dah pada stress mikirin rukyah nya yg mulai kritis, doktrin apalagi yg harus disampaikan untuk membendung rukyahnya pada hijrah ilal haq, gimana kalo udah pada ngerti isrun itu bid'ah bisa2 omzet bulannannya menurun, apalagi pengurus2 pengangguran yg punya wayuhan pada takut wayuhannya (istri muda nya) minta cerai karena udah nggak bisa foya2 dan hura2 lagi......

kesesatan.ldii mengatakan...

Siap muhabalah, tapi tidak mengundang, gimana orang bisa tahu?

Seperti orang nikah, teriak-teriak di rumah: KAMI MENIKAH, KAMI MENIKAH, tapi mengharapkan orang datang.

Ngga sebanding mas...LDII yang warganya 20 juta, cuma mengurusi blog kecil seperti ini :).

Anonim mengatakan...

- Siap muhabalah, tapi tidak mengundang, gimana orang bisa tahu?

Tuh ldii dah diundang, maukah dirimu ldii datang man..
saya harap ldii gentle dan menyambut undangan tsb.

Anonim mengatakan...

gw liat ada yang tulis LDII jumlahnya 20 juta....?!!! 20 Juta dari hongkong !!! data terakhir dari zakat fitrah taon lemarin aja cuman ada kurang dari 4 juta... DASAR TUKANG KIBUL KELAS KAKAP !!!! papan plang LDII nya aja dibikin banyak supaya nampak banyak jadi bisa jual suara ke parpol !!! dasar mata duitan .........

Anonim mengatakan...

waw...
go to hell mas..

Anonim mengatakan...

lucu banget blog ini...

Anonim mengatakan...

kalo ngundang ya identitas pembuat blog harus jelas. alamatnya juga jelas. kaya undangan kawinan, yang kawinan jin ( ga ada identitasnya) gman mau datang.Kalo saya sih doa yang baik-baik. di waktu-waktu senggang, sebelum subuh dll. semoga semua masyarakat indonesia dapat hidayah. Doa kok diacarakan apa gak bid'ah.
masing-masing ormas saja doa qunut, biar keluar pasukan ninja kaya tahun 1998 dulu. yang salah biar ditebas ninja

ABDULLOH mengatakan...

komentar diatas:"Kalo saya sih doa yang baik-baik. di waktu-waktu senggang, sebelum subuh dll. semoga semua masyarakat indonesia dapat hidayah".

komentar saya:

1. doa di pamerkan ke pembaca alias riya' (sering terdengar di nasehat2 pengajian pengajaran ttg riya' contoh: saudara2 jamaah.. bisa lihat perjuangan saudara kita emir, bisa membuka jamaah di australia???
apakah nasehat ini bukannya malah membuat ujub thd si emir??? akhirnya bliau sulit menerima kebenaran KITABILLAH WA SUNNAH??

2. menganggap masyarakat indonesia belum dapat hidayah. "semoga semua masyarakat indonesia dapat hidayah".
yang sy yakini sama spt si anonim, bahwa or islam di indonesia belum dapat hidayah, belum islam, belum berjamaah dan berbeat dg imam ldxx.
inilah pengertian saya dan sy sudah merubahnya ALHAMDULLILAH, semua ini hidayah dari ALLOH. SAYA TIDAK MENGANGGAP ORANG ISLAM ADALAH LAA ISLAMA / BUKAN ISLAM. SAYA adalah saudara islam.
sy harap bp. ketua fatwa amin makruf tanggap thd ajakan mubahalah ini. yg hy berharap pak amin, berniat tulus menegakkan akidah agama ini.
dan utk ketua2 MUI yg lain jg mendukung mubahalah ini.
kami dari SUMATRA, menunggu info dari MUI ????? Kami siap menjadi saksi hidup!!!

kepada saudara2 ku se islam, saksikan mubahalah ini..

PAK BIN mengatakan...

www.nahimunkar.com sy baru masuk ke dalamnya. lihat blog ini. wah.., LDII rupanya banyak masalah ya... Saya harap KETUM MUI menyelesaikan.
Panggil kedua pihak, selesaikan segera!

joko sutanto mengatakan...

bencana bagi LDXX berhadapan dengan harimau yang telah mereka pelihara selama kian tahun..

Anonim mengatakan...

kalo baca blok ini aq kok malah ngantuk....BLOK GA BERMUTU...!!!!!!

ABDULLOH mengatakan...

http://www.hidayatullah.com/berita/lokal/12799--mantan-aktivis-islam-jamaah-meminta-maaf-pada-kaum-muslimin

sy setuju himbawan ini. tapi saya malu banget karena ini aib. sy dulu punya keyakinan yg benar2 kotor.. mengatakan islam di luar ldii adalah bukan islam / kafir, bila nikah dg mreka sama spt bersetubuh dg celeng, asu atau sapi. saya benar2 malu.

tapi lebih aib lagi bila saya masih di dalam islam jama'ah. Bahkan balasannya di akhirat nanti... kilabunnar (jadi anjing neraka) seperti sabda rosull ttg or2 khowarij.(golongan yg mengkafirkan sesama muslim).

sy akan berusaha minta maaf. WAWLOOH MUSTA'AN..

Anonim mengatakan...

waaahh..
mendebarkan...

Anonim mengatakan...

waaahhh..
aneehh....

Anonim mengatakan...

waaahh..
ga mutu...

Anonim mengatakan...

waaah...
kurang kerjaan..

Anonim mengatakan...

waaahhh...
kasihan...

Anonim mengatakan...

waahhhh..
dengki...

Anonim mengatakan...

waaahhh...
ancur...

Anonim mengatakan...

waaahhhh...
sesat...

Anonim mengatakan...

waaahhhh..
lucu...

Anonim mengatakan...

Kalau saya perhatikan, semangat ngajinya pengajian ldii di daerah, desa dan kelompok saya sangat mengendor, terutama setelah kasus rekeningan Maryoso dan keluar/dimurtadkanya Bpk Mauludin..
Untuk diri saya sendiri waktu itu berpikir, kenapa bpk Mauludin yg terkenal baik dikalangan islam jamaah, dan slh satu paku bumi dari sekian banyak paku bumi yg tdk terkena rekeningan maryoso,dikeluarkan/dimurtadkan dari islam jamaah ldii..
Sekarang saya paham kenapa beliaunya dikeluarkan dr islam jamaah, krn memang ada pendapat pak Mauludin yg sangat bertentangan dgn doktrin/ajaran islam jamaah ldii, yaitu setelah mendengar penjelasan beliaunya mengenai islam jamaah di blog sebelah..Alhamdulillah saya br tersadar jg akan kesesatan islam jamaah yg selama ini saya anggap benar...

Anonim mengatakan...

saya mengerti betapa terguncangnya hati dan perasaan orang jamaah 354 apabila dikuak kebatilan dari keyakinan yang selama ini kuat mendarah-daging ternyata hanyalah ilusi ( ilusi hanya islam golongannya sajalah yang masuk surga dan orang luar adalah kafir walaupun muslim). Patut diketahui, kami melakukan ini bukan dengan dengki dan benci.kami melakukan ini (koreksi) semata-mata tulus akan rasa cinta dan kassih sayang kami pada rukyah/jamaah 354. kami tidak ridho rukyah 354 dibohongi terus

Anonim mengatakan...

smakin terbuka aqidah yg tdk sesuai dg sunnah di ldxx, pengkafiran, solat dg or luar, persen2 infak, aljama'ah bukan yg di maksud oleh ldxx bi jamaah. hadits palsu dari mubalek, islam>jamaah>imam>be'at>toat. ternyata... ini bukan hadits. ini palsu. SUBHANNAULLOH..
berani2nya guru besar memalsukan hadits ini???
ALHAMDULILLAH, saya sudah ikut ta'lim di tempat dekat rumah saya, ada.

Anonim mengatakan...

yang lebih seru ada di http://dinulkholish.blogspot.com

Anonim mengatakan...

yang lebih seru ada di http://dinulkholish.blogspot.com

betul betul betul seru tuh ..
dgn membuka blog tersebut, makin terbuka kedok ldii, kalu ldii itu ya nyata2 mantelnya islam jamaah..dgn melihat blog tersebut ajaran ldii makin nampak taqiyahnya yg serupa dgn syi'ah, dgn melihat blog tsb makin gamblang dan jelas ajaran pentakfiran ldii serupa dgn khowarij..weleh..weleh..weleh....

Anonim mengatakan...

Weleh weleh... ada yang
kebakaran jenggot
nih.... yang selama ini diem hanya menyimak akhirnya sekarang mulai bangun... setelah di simak yang di http://dinul-kholish.blogspot.com/ cukup beralasan dan dapat difahami...

Berjamaah ala hizb Albaniyah (salafi palsu)

Konsep jamaah tanpa imam digadang-gadang oleh hizb salafi indon akhir-akhir ini. Entah niatnya ingin menyesatkan atau memang sudah terlanjur salah dan gengsi untuk itba pada jalan salafush shalih yang sebenarnya, konsep jamaah tanpa imam ini terus didengungkan hingga hari ini. Ibarat disuruh menggambar, hizb ini bagaikan menggambar seeokor ayam tanpa kepala. Dan dengan Pede (dan bebal) berseraya: Ini lho ayam utuh, ayam terbaik, ayam pilihan.

Tetapi yang ngaco adalah, tiba2 sang hizb Albaniyah dengan gaya "selonong boy" nya langsung berujar: "karena saya pede bahwa saya sesuai dengan nabi dan para sahabat, berarti sayalah jamaah yang dimaksud, meskipun saya tidak punya imam".

Di mana ngaconya?
Hadits di atas hanyalah salah satu dari sekian hadits yang mendeskripsikan jamaah. Jadi si keledai (analogi saya tadi) seharusnya jangan keburu nafsu berkata "sayalah kuda, karena kaki saya 4". Si keledai ini sudah seharusnya mencari deskripsi tambahan supaya jangan malu-maluin. Ternyata di hadits lain jelas sekali misalkan di hadits Muslim ada deskripsi: "Tetapilah jama'ah dan imam mereka". Coba lihat tulisan saya sebelum ini tentang hadits hudzaifah mengenai jaman khoir dan syar. Di situ juga jelas tertulis: "jamaah dan imam". Jadi ternyata di hadits lain sangat jelas diterangkan bahwa jamaah itu PADANANnya ialah imam.
Apakah hadits ini bertentangan dengan hadits " aku dan para sahabatku berada di atasnya?" Tentu tidak sodara2ku. Hadits ini sebagai PELENGKAP deskripsi tentang jamaah. Apa buktinya? Nabi dan para sahabat berjamaah dengan mengangkat imam. Jaman nabi, tentu imamnya nabi sendiri. Setelah nabi wafat, diteruskan 4 kholifah sebagai imam, dst. Jadi yang dimaksud aku dan para sahabatku berada di atasnya adalah: Nabi dan para sahabat melakoni jamaah dengan mengangkat imam.
Balik ke analogi keledai tadi, rupanya sang keledai tidak cermat bahwa di kesempatan lain kuda itu dideskripsikan dengan telinga yang kecil (tidak panjang seperti keledai). Keledai tetaplah keledai yang bertelinga panjang meskipun berkaki 4.
Kalau masih ngotot jamaah itu tidak perlu imam, mungkin memang anda hizb Albaniyah sudah ditakdirkan sebagai keledai yang tidak punya urat kemaluan lagi.

Intinya: jangan cepat mengambil kesimpulan karena saya sudah ikut pengajian salafi bodong otomatis saya sudah jamaah tanpa perlu mengangkat seorang imam.

NB:
sedikit tambahan, point nomer 1 mengenai "jamaah adalah berkumpulnya ahli haq meskipun sedikit", akan saya kupas di tulisan yang lain (insya Allah). Tetapi saya beri sedikit clue: hujah ini menunjukkan bahwa KEGEMARAN hizb albaniyah mensubstitusi (secara serampangan) kata "imam" dengan "penguasa negara", ternyata memang merupakan pemerkosaan arti jamaah itu sendiri. Di sini jelas sekali bahwa "jamaah adalah berkumpulnya ahli haq meskipun sedikit" justru men-support argumen: untuk mendirikan jamaah tidak perlu dimulai dengan skala negara. Tetapi itu akan dibahas lain waktu, insya Allah.

Anonim mengatakan...

To Mantan LDII :

1. Terima kasih atas pujiannya berupa olok-olok, umpatan dan menjelek-jelekan LDII semoga kami semakin tumbuh berkembang dan bisa memberikan kontribusi terhadap Agama dan Negara.

2. Adanya anda adalah skenario Sang Pencipta untuk terus menggegeri dan merintangi LDII karna Kemurnian akan selalu mendapatkan cobaan tersebut dan pertolongan Allah pasti datang. Ingat ribuan rintangan jutaan pertolongan milyaran kemenangan Surga pasti !!!

3. Berbanggalah kalian atas title Mantan LDII, dan jangan lupa kalian besar di LDII karena adanya perantara andil Isrun Warga LDII.

4. Kami berharap kalian kembali untuk bersama-sama memelihara kemurnian QH beserta ahli family dengan syarat isi Surat Taubat dulu ya, jangan lupa shodaqoh semampunya.

5. Kami ucapkan selamat berpisah, anda bebas untuk merokok kembali karena setelah sekian lama terkekang didalam LDII tidak bisa merokok, mungkin mulut anda tidak kuat asem.

6. Bentuklah wadah organisasi Anda, berikan kontribusi kepada Negara dan Agama, tentunya jangan warga LDII saja yang diambil untuk membesarkan anda, cari dari Organisasi lain yang sakit hati juga khan masih banyak.

7. Jadilah Mantan LDII yang baik, klo mau kembali ya kembali, jangan mengikuti perkembangan LDII ya atau bisa disebut Mata-mata, itu namaya iri hati tanda tak mampu. (karna LDII dari dulu isunya ya itu-itu saja ga berubah dari jaman Jadul s/d Modern)

8. Semoga anda lekas sembuh. Terima kasih.


GREEN DAKWAH :

1. Marilah kita sikapi perbedaan dengan arif dan bijaksana, dan jangan terpropokasi untuk dipecah belah.

2. Serulah (manusia) kepada jalan Tuhanmu dengan hikmah dan pelajaran yang baik dan bantahlah mereka dengan bantahan yang baik (An-Nahl : 125)

3. “Hai orang-orang yang beriman, jauhilah kebanyakan prasangka , karena sebagian dari prasangka itu dosa. Dan janganlah mencari-cari keburukan orang dan janganlah menggunjingkan satu sama lain. Adakah seorang diantara kamu yang suka memakan daging saudaranya yang sudah mati? Maka tentulah kamu merasa jijik kepadanya. Dan bertakwalah kepada Allah. Sesungguhnya Allah Maha Penerima Taubat lagi Maha Penyayang. (Al-Hujurat : 11-12)

4. “Tidak akan masuk surga bagi Al Qattat (tukang adu domba).” (HR. Al Bukhori)

5. LDII adalah BINTANG KEJORA
(BIN = Banyak Ilmu Nya, TANG = Tangguh, KE = Kuat Ekonominya, JO = Jujur Orangnya RA = Ramah-ramah) :)

http://id.wikipedia.org/wiki/Lembaga_Dakwah_Islam_Indonesia
http://www.ldii.or.id/
http://www.ldii-online.com/
http://ldii.info/
http://nuansaonline.net/

Anonim mengatakan...

Meninggalkan paham yg mengiming2i sorga atau keyakinan satu2nya jalan tunggal masuk sorga selamat dr nerakanya islam jamaah ldii, bukan perkara yg mudah. semua ini adalah hidayah dr Alloh semata...meskipun sdh ditunjukan paham yg diyakini selama ini di islam jamaah adalah paham yg menyimpang dari yg haq...Mudah2an Alloh membuka hati para saudaraku islam jamaah dari pemahaman khowarij, yaitu paham yg diancam oleh nabi yaitu jadi anjing penghuni neraka, audzubillah mindzalik...

Anonim mengatakan...

Konsep jamaah tanpa imam digadang-gadang oleh hizb salafi indon akhir-akhir ini. Entah niatnya ingin menyesatkan atau memang sudah terlanjur salah dan gengsi untuk itba pada jalan salafush shalih yang sebenarnya, konsep jamaah tanpa imam ini terus didengungkan hingga hari ini. Ibarat disuruh menggambar, hizb ini bagaikan menggambar seeokor ayam tanpa kepala. Dan dengan Pede (dan bebal) berseraya: Ini lho ayam utuh, ayam terbaik, ayam pilihan.


Kenapa salafi indon tetap ngotot jamaah itu tidak perlu punya imam? Mari kita telaah argumen hizb ini:


1. Jamaah adalah "Tempat berkumpulnya Ahli Haq walaupun sedikit" (kalau tidak salah atsar Ali ra)
2. "apa yang saya dan para shahabatku berada diatasnya" (hadits)
3. ”Jama’ah adalah apa yang sesuai dengan kebenaran meski engkau sendirian.” (ibnu Mas'ud)


Dari 3 point di atas, adakah yang menyarankan bahwa berjamaah itu boleh tanpa imam? Tidak ada. Kalaupun yang nomer 3 nyerempet2, itu karena memang kalau sudah sendirian ya ngga mungkinlah jadi imam sekaligus menjadi "rukyah". Kalau sudah sendiri, tentu saja cuma bisa bertahan dengan mengikuti kebenaran sendirian. Kalau lebih dari satu orang? mungkin point nomer 1 lah jawabannya. Tetapi tetap saja tidak ada dari point di atas yang menyatakan bahwa jamaah itu tidak perlu imam.


Saya ingin beranalogi seperti ini: Kuda itu kakinya empat. Tiba2 seekor keledai berkata: "Aku kakinya 4 lho, berarti aku seekor kuda".
Maksud saya, meskipun kuda itu kakinya 4, belum tentu semua yang kakinya 4 itu kuda. Apa relevansinya? Begini, penjabaran tentang apa itu jamaah di hadits banyak sekali. Salah satunya point nomer 2 di atas: jamaah adalah apa yang saya (nabi) dan para sahabatku berada di atasnya. Haditsnya tidak salah. Jamaah memang apa yg nabi dan para sahabat berada di atasnya. Tetapi yang ngaco adalah, tiba2 sang hizb Albaniyah dengan gaya "selonong boy" nya langsung berujar: "karena saya pede bahwa saya sesuai dengan nabi dan para sahabat, berarti sayalah jamaah yang dimaksud, meskipun saya tidak punya imam".


Di mana ngaconya?
Hadits di atas hanyalah salah satu dari sekian hadits yang mendeskripsikan jamaah. Jadi si keledai (analogi saya tadi) seharusnya jangan keburu nafsu berkata "sayalah kuda, karena kaki saya 4". Si keledai ini sudah seharusnya mencari deskripsi tambahan supaya jangan malu-maluin. Ternyata di hadits lain jelas sekali misalkan di hadits Muslim ada deskripsi: "Tetapilah jama'ah dan imam mereka". Coba lihat tulisan saya sebelum ini tentang hadits hudzaifah mengenai jaman khoir dan syar. Di situ juga jelas tertulis: "jamaah dan imam". Jadi ternyata di hadits lain sangat jelas diterangkan bahwa jamaah itu PADANANnya ialah imam.
Apakah hadits ini bertentangan dengan hadits " aku dan para sahabatku berada di atasnya?" Tentu tidak sodara2ku. Hadits ini sebagai PELENGKAP deskripsi tentang jamaah. Apa buktinya? Nabi dan para sahabat berjamaah dengan mengangkat imam. Jaman nabi, tentu imamnya nabi sendiri. Setelah nabi wafat, diteruskan 4 kholifah sebagai imam, dst. Jadi yang dimaksud aku dan para sahabatku berada di atasnya adalah: Nabi dan para sahabat melakoni jamaah dengan mengangkat imam.
Balik ke analogi keledai tadi, rupanya sang keledai tidak cermat bahwa di kesempatan lain kuda itu dideskripsikan dengan telinga yang kecil (tidak panjang seperti keledai). Keledai tetaplah keledai yang bertelinga panjang meskipun berkaki 4.
Kalau masih ngotot jamaah itu tidak perlu imam, mungkin memang anda hizb Albaniyah sudah ditakdirkan sebagai keledai yang tidak punya urat kemaluan lagi.


Intinya: jangan cepat mengambil kesimpulan karena saya sudah ikut pengajian salafi bodong otomatis saya sudah jamaah tanpa perlu mengangkat seorang imam.

http://dinul-kholish.blogspot.com/2010/08/berjamaah-ala-hizb-albaniyah-salafi.html#more

dikutip dari http://www.blogster.com/wongpinter

Anonim mengatakan...

kembali kepada jalan nabi dan para sahabat,itulah makna jamaah "ma ana alaihi alyauma waashshabi... pake dalil bukan pake kuda keledai

Anonim mengatakan...

Adapun perlu pembaca ketahui, Syechul Islam Ibn Taimiyah ini merupakan ulama besar rujukan para salafi rakitan. Namun apa daya, ternyata Syech Mekkah Abdul Aziz Bin Baz yang juga menjadi rujukan para salafi rakitan melontarkan fatwa yang berbeda dengan Syech Ibn Taimiyah diatas. Mau bukti? Silakan baca baik baik sambil nyeruput teh hangat di sore hari ini:

Asy-Syaikh Abdul Aziz bin Abdullah bin Baz Rahimahullah ditanya:
“Semoga Allah memberikan kebaikan kepadamu. Hadits Nabi Shallallahu’alaihi wasallam dalam hal perpecahan umat: ‘…Akan berpecah umatku menjadi 73 golongan. Semua di neraka kecuali satu… dan seterusnya.’ Apakah Jamaah Tabligh dengan kesyirikan dan bid’ah yang mereka miliki, juga jamaah Ikhwanul Muslimin dengan kekelompokan mereka dan ketidaktaatan kepada penguasa… Apakah dua kelompok ini masuk ke dalam kelompok-kelompok yang binasa?”

Jawab:
“Masuk ke dalam kelompok yang 72 (tujuhpuluh dua). Dan siapa saja yang menyelisihi aqidah Ahlus Sunnah wal Jamaah maka masuk yang 72 kelompok. Yang dimaksud dengan kata ‘umatku’ adalah umat ijabah, yakni umat yang menyambut seruan Allah Subhanahu wata’ala dan menampakkan diri bahwa mereka mengikuti Nabi Shallallahu'alaihi wasallam. Mereka ada 73 golongan. Yang selamat adalah yang mengikuti beliau Shallallahu’alaihi wasallam dan istiqamah di atas agamanya. Sedangkan yang 72 golongan, di antara mereka ada yang kafir, ada yang ahli maksiat, ada yang ahli bid’ah, bermacam-macam.”

Penanya: “Yakni, dua kelompok ini termasuk dari 72 golongan itu?”
Jawab: “Ya, termasuk dari 72 golongan itu.”

(diambil dari salah satu rekaman pelajaran Al-Muntaqa di kota Tha‘if, 2 tahun sebelum wafat beliau)

Walhasil, yang tadi niatnya mau "menyerang" warga QHJ, eh, malah mengadu domba para syechnya sendiri. Karena itu artinya syech Ibn Taimiyah berpendapat bahwa orang seperti syech Ibn Baz termasuk orang yang menyelisihi al Kitab, Sunnah, dan Ijma' para sahabat.

Aduhai salafi rakitan, kok mikir pake dengkul terus sih? Sampai kapan tipu daya ini? Ah, lagi-lagi Rikrik. Malu-maluin dunia persalafian aja sih loe

http://airmatakumengalir.blogspot.com/

Anonim mengatakan...

bloger ldxx, dah pusing kali ye... gak ada kata2 laen yg bemutu, itu2 aja di copy paste. hehehe...

kita ngaji aja yuk di www.rodjatv.com

mantabb...,
ini baru AHLUSSUNNAH WAL-JAMA'AH.

Anonim mengatakan...

Sudahlah salafi. Mau berhujjah apalagi?

Dari Ibnu Mas’ud radhiallahu ‘anhu, dia berkata: Rosululloh sholallahu ‘alaihi wa sallam bersabda: “Tidak halal ditumpahkan darah seorang muslim kecuali karena salah satu di antara tiga alasan: orang yang telah kawin melakukan zina, orang yang membunuh jiwa (orang muslim) dan orang yang meninggalkan agamanya memisahkan diri dari jamaah” (Muttafaq 'Alaih)

Karena menurut pengertian dan pemahaman salafi rakitan itu seorang imam/amir adalah pemimpin sebuah negara (presiden, perdana menteri, raja).

Maka kesimpulannya adalah: semua orang yang berpindah kewarganegaraan, hukumnya sama dengan memisahi jamaah.

Berpindah dari amir yang satu, ke amir yang lain. Dimana hal tersebut terlarang menurut hadits ini: Fu Bil Baiatul Awal Fal Awal.

Sudahlah salafi. Hendak kemana engkau pergi? Naudzubillah.

Anonim mengatakan...

sakiki, terlanjur konangan sing bener itu salafi, e... saiki benalu2 di lduu' ngaku2 dirinya salafi.
Kagak tau malu... rae gedeg.. isltiahnya: muka tembog...

Anonim mengatakan...

sakiki, terlanjur konangan sing bener itu salafi,

--------------------------

bener soko hongkong???
milih imam ae isih bingung kok ngaku bener..

ngimam Bankimoon ae.. imam salapi tingkat dunia (kholifah)daripada SBY

Anonim mengatakan...

ngaji yuuukkk...
neraka panas loooh

Anonim mengatakan...

Ada apa dengan Mantan LDII? Kenapa mereka begitu berambisi untuk merusak LDII…

Apa betul LDII khawarij? Lihat di http://kesesatan-ldii.blogspot.com/2010/05/ldii-khawarij.html

Apa alasan LDII mengusap muka setelah berdoa Lihat di http://anti-rumahku-indah.blogspot.com/

Apa betul pemimpin yang tidak punya kekuasaan tidak boleh ditaati? http://anti-rumahku-indah.blogspot.com/2010/05/pemimpin-yang-tidakpunya-kekuasaan.html

Apa betul ulil amri LDII membuat syariat (bukankah ini ijtihad)? Lihat di http://anti-rumahku-indah.blogspot.com/2010/05/ulil-amri-atau-siapapun-tidak-berhak.html

Wudu dengan mengusap sampai ke leher di bilang doif tapi kok ada juga hadits tersebut di Shohih Bukhori No. 179? http://anti-rumahku-indah.blogspot.com/2010/05/pertanyaan-2-mengusap-lehertengkuk.html

Masa Asad dibilang syirik (he… ada ada saja) http://anti-rumahku-indah.blogspot.com/2010/05/silat-asad-menjerumuskan-diri-ke-dalam.html

Lo… ko salafy mengartikan tidak boleh memegang quran dalam keadaan suci (tidak wudu) padahal penjelasan At-Tirmidzi tidak demikian http://anti-rumahku-indah.blogspot.com/2010/05/memegang-mushaf-al-quran-padahal-tidak.html

2 mazhab dari 4 mazhab tersebut, mengharuskan menggunakan khotbah bahasa Arab. Dan untuk hati-hatinya, maka LDII menggunakan khotbah bahasa arab saat sholat Jum'at http://kesesatan-ldii.blogspot.com/2010/05/harusnya-khotbah-jumat-bahasa-arab.html

mksbhd,st

muhammad mengatakan...

Surat Terbuka Kepada:

Bapak Imam Abdul Aziz Sulthon Auliya bin Nurhasan al Ubaidah AMIR 354 yang di baiati Jamaah 354.
Bapak KH Kasmudi As-Sidqiy
Bapak Yusuf Thohir (ipar Amir 354)
Wakil Empat/ Wakil Imam Jamaah 354.
Juru Hukum 10 Jamaah 354.
Mubaligh Pakubumi.
Ulama 100 jamaah 354.
semua Imam kelompok, desa dan daerah.
semua pengurus Organisasi.
semua saudaraku yang masih beraqidah QHJ-354.

Silakan antum mendatangkan as-SYAIKH al-ALAMAH as-SALAFY YAHYA bin UTSMAN al-Mudarris bil Harom al-Makkiy as-Syarif, yang merupakan jalur isnad Jamaah 354 saat ini. Adakan TANYA JAWAB TERBUKA tentang segala sesuatu yang menjadi KERESAHAN dan KEGELISAHAN internal jamaah 354 saat ini.

Bila beliau as-Syaikh berhalangan, silakan antum mendatangkan as-Syaikh (Profesor) ad-Duktur MUHAMMAD bin UMAR BAZMUL, dosen di Universitas Ummul Quro Mekkah, yang salah satu kitabnya (al-Jama'ah wal Imamah) antum jadikan rujukan untuk memperkuat/mengesahkan Keamiran/keimaman QHJ-354.
(catatan: Beliau Syaikh Muhammad Bazmul datang mengisi Daurah Nasional di Bantul Jogja Juli 2010)

Adakan TANYA JAWAB TERBUKA tentang segala sesuatu yang menjadi KERESAHAN dan KEGELISAHAN internal jamaah 354 saat ini, seperti BAIAT KEIMAMAN 354, TAKFIR terhadap islam non-jamaah 354, INFAQ RIZQY 10%, sosok Kiai NURHASAN yang berdakwah dengan atraksi KESAKTIAN KEKEBALAN menggunakan jasa JIN, dll.

Silakan adakan TANYA JAWAB TERBUKA tersebut di depan Jamaah 354 dan ex-Jamaah 354 di kediri atau di Pondok Gede, atau lebih baik di Masjid Istiqlal Jakarta. InsyaAllah acara ini akan menjadi KEBAIKAN dan mendatangkan MANFAAT yang sangat LUAR BIASA bagi jamaah 354 dan ex-Jamaah 354, bahkan bisa menjadi SOLUSI TEBAIK bagi kedua belah pihak.

Atau silakan antum bertanya langsung kepada Ulama Syaikh Mufti Resmi di Masjidil Harom, di dalam masjidil harom ada beberapa ruangan khusus beberapa syaikh mufti untuk memberikan Fatwa dan Nasihat kepada siapa saja. Silakan bertanya disana dengan membawa penerjemah yang netral (biasanya pembimbing haji dari travel mafhum bahasa arab sana) atau mahasiswa indonesia yang bertebaran di sana.

Silakan bertanya untuk MENCARI KEBENARAN tentang konsep Keamiran/Keimaman yang SYAH menurut syariat dan bandingkan dengan Keamiran/Keimaman 354 dihadapan beberapa Syaikh Mufti, ceritakan kondisi SEBENARNYA Keamiran/keimaman Jamaah 354 (cara pengangkatan amir dll) dan aqidah antum APA ADANYA (tidaK BITHONAH/tidak RAHASIA), apa fatwa mereka tentang aqidah 354 dan Keamiran/Keimaman 354 ???

Seandainya antum tidak percaya kepada Syaikh-syaikh mufti di sana sebab mungkin namanya tidak terkenal di indonesia, silakan bertanya pada Imam-imam Masjidil Harom yang sering datang ke indonesia seperti Syaikh As-Sudais atau Syaikh As-Syuraim tentang aqidah 354 dan Keamiran/Keimaman 354 ???

Atau seandainya antum punya akses yang bagus kepada Ulama-Ulama besar Kerajaan Saudi Arabia (Haiah Kibar Ulama) dan Lajnah Daimah (semacam MUI di Indonesia) di Riyadh, silakan bertanya kepada mereka tentang aqidah 354 dan Keamiran/Keimaman 354 ???

Juga tanyakan kepada mereka tentang PRESIDEN NKRI (SBY) yang di pilih melalui demokrasi (UU buatan manusia)??
Juga tanyakan siapakah yang berhak disebut IMAM/PEMIMPIN kaum muslimin di wilayah indonesia saat ini??

InsyaAllah jawaban mereka semua intinya SAMA.
Sebab aqidah mereka SATU yaitu Aqidah Shohihah Ahlus sunnah wal Jama'ah!!!

semoga mereka (ulama Sholihin) selanjutnya menjadi pembimbing langsung kepada antum dalam keilmuan Islam yang Murni.
semoga menjadi perantara hidayah bagi antum.

11 syawwal 1431 Hijriyah
dari: Muhammad al-Jakarty
muhammad(dot)jkt(at)gmail(dot)com


NB:
1.jangan lupa bawa video kamera dan voice recorder.
2.silakan terima dengan LAPANG DADA apapun jawaban mereka.
3.selanjutnya ikuti ARAHAN mereka, termasuk jikalau mereka memerintahkan antum untuk MEMBUBARKAN JAMAAH 354 dan HIJRAH kepada Ahlussunnah Wal JAMA'AH yang SEJATI.

Anonim mengatakan...

KAPAN NIH MUBAHALAHNYA?? ALIRAN SESAT LDII GA BERANI YAA??

Anonim mengatakan...

Diajak MUBAHALAH malah ngalor ngidul kagak jelas.... Ajakan MUBAHALAH SUDAH JELAS.... MANA nih yang suka GEMBAR GEMBOR?? kok LOYO?? ALIRAN SESAT LDII YANG SUKA BERBOHONG, KAGAK BERANI MUBAHALAH....

Anonim mengatakan...

Menanggapi masalah LDII ga aakan ada habisnya, LDII itu ibarat BELUT,gesit,licin and licik. lihat aja Pak Maruf Amin Dkk dari MUI aja dah di BOHONGI, bahwa LDII katanya bukan Islam Jamaah, memang yang namanya Dunia itu yang punya Duit itu yang menang, walaupun duit boleh nipu Jamaahnya sendiri pada bisnis bodong Maryoso, yang sebagaian besar yang katanya Ulama pakubumi, wakil Amir, dan lebih, parah Amirnya sendiri juga terlibat yang saat itu masih wakil amir, para juru hukum di LDII 99 persen menghalalkan BISNIS HARAM ITU,NA'UDZUBILLAHI MINDZAALIK, tuk saudara kami yang masih di LDII, yang mengatakan LDII ITU BINTANG KEJORA,
-- LDII TANGGUH, antum benar, karena antum cuma ngaji 5 bab, kalo antum mau belajar sama Ulama Ahlus sunnah yang selain dari LDII, pasti antum akan tau SESATNYA LDII, dan antum pasti akan berontak dengan FAHAM TAKFIR DI LDII, maka Amir Islam Jamaah ber-ijtihad jamaah dilarang membaca buku2 selain karangan Islam Jamaah/LDII, itu liciknya, karena Jamaahnya GOBLOK2. walaupun banyak yang titelnya berjejer, dan bahkan ada Jendralnya, mereka mereka adalah orang pinter dunia tapi GOBLOK dalam Ilmu Qur'an Dan Sunnah, sehingga mereka semua mudah di DOKTRIN FAHAM SESAT ISLAM JAMAAH, dan orang2 itulah yang di jadikan BUMPER OLEH AMIRNYA TUK JADIPENGURUS ORGANISASI LDII, dan AMIRNYA SENDIRI SULTHON AULIA NGUMPET DIBAWAH TANAH, INI GOBLOKNYA LAGI, AMIR ITU PEMIMPIN/KOMANDAN PERANG KOK NGUMPET, BELAJAR DIMANA ITU, MBOK KALO TAKUT GA USAH JADI AMIR PAKE NGUMPET SEGALA.
LDII KATANYA BANYAK ILMU, kalo antum banyak ilmu. itu yang pada keluar dari LDII Nasehati dong. GA USAH UJUB BANYAK ILMU, KALO LDII BANYAK ILMU, KENAPA MESTI BOHONG/DUSTA KEPADA SEMUA UMAT ISLAM DI INDONESIA, TERMASUK DUSTA KEPADA PARA PENGURUS MAJELIS ULAMA YANG KATANYA LDII BUKAN PENERUS ISLAM JAMAAH.
--KALO LDII BANYAK ILMU TAPI DIAJAK DEBAT DISKUSI DENGAN PARA MANTAN LDII disaksikan Majelis Ulama kok GA PERNAH MAU MELAYANI, Maklum ilmunya cuma LIma Bab, itulah LDII/Islam Jamah.
---- KATANYA ORANG LDII JUJUR2.

APAKAH BERBOHONG/DUSTA/BITHONAH KEPADA ORANG SELAIN LDII ITU JUJURRRRRR ? DULU ZAMAN AMIR NURHASAN JAMAAHNYA DISURUH NYOLONG/MENCURI APA SAJA TUK PEMBELAAN JAMAAHNYA apakah itu JUJURRRRR?
---- SUMPAH PALSU/DUSTA KEPADA PARA PENGURUS MAJELIS ULAMA apakah itu JUJUUURRRRR?

---- SAYA LIHAT SEKARANG BANYAK PEGAWAI NEGERI LDII/ISLAM JAMAAH INFAQ SODAQOHNYA BESAR DARI HASIL KORUPSI apakah itu JUUJURRRR? Maaf ni bukan Fitnah tapi saya punya DATA.
----PARA ULAMA LDII, YANG PAKU BUMI KAKI USUK PAKU RENG NILEP DUIT PERSENEN TIAP BULAN DAN DUIT JAMAAH BISNIS MARYOSO, APAKAH ITU JIJUURRRRR?

ULAMA MANAPUN DI MEKAH MADINAH DAN DIMANAPUN TIDAK ADA YANG MEMBENARKAN AJARAN/ FAHAM LDII/ ISLAM JAMAAH.
KALO GA SEGERA TOBAT MAKA TUNGGULAH KEHANCURANNYA.

Anonim mengatakan...

---SAYA HANYA BERHARAP KEPADA SANG KETUA UMUM LDII SANG PROFESOR ABDULLAH SYAM SEGERA BERTAUBATDENGAN SUMPAH DUSTANYA DIDEPAN PENGURUS MAJELIS ULAMA, HAL ITU PASTI AKAN LEBIH BAIK, DAN MAAF PAK SYAM, BAPAK GA USAH GENGSI MENGAKUI KESALAHANNYA, MANUSIA TEMPAT BERSALAH, DAN ALLOH ADALAH DZAT YANG AKAN MENGAMPUNI KEPADA HAMBANYA YANG BERTAUBAT.

--- PAK SYAM, SADARLAH PAK SYAM BAHWA BAPAK TELAH MEMBOHONGI UMAT ISLAM DI INDONESAI YANG JUMLAHNYA SANGAT MAYORITAS,BAPAK MENGATAKAN DEMI ALLOH LDII BUKAN PENERUS ISLAM JAMAAH, GA ADA IMAM GA ADA BAIAT DI LDII, ITU PERNYATAAN YAN G SANGAT BERTENTANGAN DENGAN FAKTA YANG SEBENARNYA DI LDII, SEGERALAH TANYAKAN DENGAN SYECH YAHYA GURUNYA KHOLIL DI TANAH HAROM MEKAH, APAKAH BAPAK BERDUSTA SEPERTI DI BENARKAN DIDALAN QUR'AN DAN SUNNAH ?
- APAKAH AKIDAH YANG BAPAK PERJUANGKAN DENGAN DI TUTUP RAPAT2 DENGAN FATHONAH BITHONAH SUDAH SESUAI DENGAN QUR'QN DAN SUNNAH ?
-- DEMIKIANLAH SEDIKIT HIMBAUAN KAMI SEMOGA BAPAK SEGERA BERTAUBAT, WALAUPUN AKHIRNYA BAPAK AKAN DIPECAT SAMA KEAMIRAN ISLAM JAMAAH, ITU AKAN LEBIH BAIK UNTUK AKHIRAT MASA DEPAN BAPAK, INGAT PAK BAPAK SUAD TUA MALAIKAT SUDAH MENGINTAI BAPAK.

QULILL HAQ WALAU KAANA MUURON PAK SYAM,

Anonim mengatakan...

KEPADA YTH PARA PENGUASA DI NEGERI INI:

1. PRESIDEN REPUBLIK INDONESIA BAPAK SUSILO BAMBANG YODOYONO.
2. BAPAK KAPOLRI.
3. BAPAK KEJAGUNG REPUBLIK INDONESIA.

TOLONG TANGKAP PARA PEMBESAR ISLAM JAMAAH/LDII.

1. PROFESOR ABDULLAH SYAM SANG KETUA UMUM LDII, MANUSIA INI ADALAH PEMBOHONG BESAR DAN SUDAH BERSUMPAH DUSTA KEPADA MAJELIS ULAMA IND BAHWA, LDII ADALAH BUKAN PENERUS ISLAM JAMAAH, ITU BOHONG BESAR TIDAK SESUAI DENGAN FAKTA, MANUSIA INI JUSTRU SEBAGAI PAYUNG/TUTUP/ BUMPER PERGERAKAN ISLAM JAMAAH DI INDONESIA AGAR TETAP BISA EKSIS DAN BERKEMBANG DI INDONESIA.
]2. ABDUL AZIZ SULTHON AULIA MANUSIA INI ADALAH AMIRIL MUKMININ ISLAM JAMAAH DI INDONESIA,. DIA ADALAH ANAK KH. NURHASAN AL-UBAIDAH LUBIS SANG PENDIRI ALIRAN SESATTTTTTTTTTTT ISLAM JAMAAH DI INDONESIA.

3. PARA WAKIL AMIRIL MUKMININ, TERUTAMA KH. KASMUDI DIA ADALAH PENIPU ULUNG DIDALAM ORGANISASI ISLAM JAMAAH, DAN TERMASUK OTAK BISNIS BODONG MARYOSO YANG TELAH MENGGELAPKAN DANA JAMAAHNYA RATUSAN MILYRAD DAN BAHKAN TRILYUNAN RUPIAH.

KALO BAPAK2 PARA PENGUASA SUDAH MENANGKAP MANUSIA2 RAKUS TERSEBUT, SELANJUTNYA ANAK CUCU, MANTU NURHASAN YANG SUDAH KAYA RAYA KARENA TELAH BERHASIL MENILEP/ TURUT ANDIL DALAM BISNIS BODONG MARYOSO, YANG TELAH BANYAK MEMBUAT BANYAK ORANG MENDERITA.

DEMIKIANLAH SEMOGA MENDAPAT PERHATIAN DARI PARA PENGUASA DI NEGERI INI, YA KALO TIDAK JUGA DITANGKAP SAYA HANYA BERDOA SEMOGA ALLOH SECEPATNYA MENGAMBIL TINDAKAN KEPADA ORANG TERSEBUT KARENA TELAH BANYAK BERBUAT KERUSAKAN DI BUMI.

Anonim mengatakan...

KALAU AMIRNYA TERLIBAT BISNIS BODONG MARYOSO, SEBAIKNYA KEAMIRAN SERAHKAN SAJA KEAMIRAN SAMA ORANG YANG MASIH BERSIH, ALIAS MASIH JUJUR. DAN DI JAMAAH LDII PUN MASIH BANYAK ORANG YANG JUJUR, TAPI ORANG YANG JUJUR SELALU DIMUSUHI SAMA ORANG YANG TIDAK JUJUR.
OLEH KARENA SAYA KAMI MENGAJAK ORANG YANG JUJUR TUK TERUS KONSISTEN DIDALAM MENEGAKAN KEBENARAN ISLAM YANG BERSUMBER DARI QUR'AN DAN SUNNAH SESUAI DENGAN TEORI DAN PRAKTEK, SEPERTI YANG DICONTOHKAN NABI DAN PARA SAHABAT DAN GENERASI AWAL TERBAIK SETELAH ROSULULLOH SAW.

- NASEHAT TEXT BAPAK IMAM SELALU MENASEHATKAN AGAR KITA TETEP DALAM JAMAAH MENETAPI QUR'AN HADIST SECARA BERJAMAAH SESUAI DENGAN TEORI DAN PRAKTEKNYA, TAPI NYAAATANYAA, PARA PENGURUS DARI TINGKAT PUSAT TERUTAMA ANAK CUCU, MANTU NURHASAN, TERMASUK AMIR YANG SEKARANG PARA WAKIL AMIR DI PUSAT, ULAMA PAKUBUMI, ULAMA 100 JURU HUKUM, PARA PENEROBOS DI TINGKAT PUSAT, PENGURUS ORGANISASI LDII,
PARA IMAM DAERAH, IMAM DESA, IMAM KELOMPOK, SECARA BERJAMAAH TELAH MENG-KORUPSI UANG JAMAAH DI BISNIS BODONG MARYOSO, DAN PARA AHLI HUKUM DIDALAM JAMAAH GA ADA YANG MENGATAKAN BAHWA BISNIS BODONG MARYOSO ADALAH HARAM, ITU GA ADA,
ITULAH HEBATNYA BERJAMAAH, DENGAN BERJAMAAH PARA KORUPTOR DIDALAM ISLAM JAMAAH LDII AKAN SELAMAT, DENGAN MENASEHATI JAMAAH AGAR SABAR, RIDHO INI ADALAH MUSIBAH, MASALAH DUNIA BOLEH HILANG, TAPI HIDAYAH JAMAAH HARUS TETAP KITA PEGANG JANGAN SAMPAI LEPAS, ITULAH NASEHAT PARA PENIPU/ KORUPTOR DIDALAM JAMAAH AGAR PARA JAMAAH TIDAK USAH BANYAK MENGGUNGGAT UANG YANG TELAH DI-EMBAT/ DIKORUPSI OLEH PARA PENGURUS ISLAM JAMAAH,

MUDAH2 KASMUDI WAKIL AMIR SGERA MENGAKUI KETERLIBATANNYA TELAH IKUT SERTA DALAM BISNIS BODONG TERSEBUT GA USAH TERUS BERKELIT, INGAT PAK KASMUDI BAHWA JAMAAH BANYAK YANG MENYAKSIKAN,PARA IMAM DAERAH DI SEKITAR LAMONGAN MEMBUAT PERNYATAAN GA MAIN2 PAK KASMUDI BAHWA BAPAK TERLIBAT BISNIS HAROM TERSEBUT,
MUDAH2AN PARA PENGURUS YANG TERLIBAT TELAH MENIPU JAMAAH SEGERA BERTAUBAT, MENGAKUI SEGALA KERAKUSANNYA, KE-TAMAKANNYA, DAN MAU MENGEMBALIKAN HASIL TIPUANNYA KEPADA PARA JAMAAHNYA WALAUPUN TIDAK SEPENUHNYA BISA, SEHINGGA MATI SEWAKTU2 BISA MASUK SORGA SELAMAT DARI NERAKA.

DEMIKIANLAH SEMOGA PARA PENIPU DARI PENGURUS TINGKAT PUSAT SAMPE KLOMPOK BISA SEGERA SADAR TELAH MEMBUAT BANYAK JAMAAHNYA MENDERITA.

Anonim mengatakan...

LDII/ ISLAM JAMAAH MEMANG SEDANG DIRUNDUNG MASALAH YANG DIBUAT OLEH PARA PEMBESARNYA SENDIRI YANG BERHASIL MENIPU JAMAAHNYA SAMPAI TRILYUNAN RUPIAH, TETAPI SAYA HERAN KOK PADA BERKELIT SIH, KALO ULAMA2 LDII/ ISLAM JAMAAH SUDAH NGAJARIN BOHOONG, NGAJARIN DUSTA, BAGAIMANA JAMAAHNYA PASTI AKAN LEBIH PARAH, WAH TUNGGU AJA DEH MURKA ALLOH DAN KEHANCURAN PASTI AKAN MELANDA ISLAM JAMAAH/LDII. MUDAH2AN MEREKA SEMUA SEGERA BERTAUBAT,