بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Dari Abu Hurairah radhiallahu anhu dia berkata: Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda: بَدَأَ الْإِسْلَامُ غَرِيبًا وَسَيَعُودُ كَمَا بَدَأَ غَرِيبًا فَطُوبَى لِلْغُرَبَاءِ “Islam muncul dalam keadaan asing, dan ia akan kembali dalam keadaan asing, maka beruntunglah orang-orang yang terasingkan itu.” (HR. Muslim no. 208)

Meniti Jalan Salaf

product

dzulqarnain.net

Detail | Pencari Ilmu

Tegar Di Atas Sunnah

product

Assunnah

Detail | My Way

Airmatakumengalir Blog

product

Dakwatuna

Detail | ilallaah

INSTRUMEN PERJUANGAN BERMUKA DUA

Dalam perjuangan islam jamaaah boleh di kata tidak ada organisasi yang seperti mereka yang bermuka dua,pasalnya apa yang dilihat oleh masyarakat pada LDII yang sekarang hanyalah kulitnya mereka.dalamarti mereka bisa baik,membantu korban bencana,memperbaiki jalan,kerja gotong royong drngan masyarakat.itu hanya sekedar trik mereka untuk mencari "penginsaf" atau mencari sensasi bahwa LDII tidak ada kaitan erat dengan Islam Jamaah.point-point islam jamaah yang selalu mengkafirkan,vonis najis,menghalalkan harta dan berdusta pada kaum muslimin diluar kelompoknya dan lain sebagainya tidak di aku bahwa ajran itu ada dalam LDII.

penulis berkata : mereka adalah milit yang mempunyai pergerakan bawah tanah "underground",bila satu saat nanti kekuasaan pemerintah INDONESIA akan di pegang kendalinya oleh mereka. perjuangan mereka bisa di acungi jempol berkat doktrin yang hebat dengan cara menanamkan paham "JAS MERAH" jangan sekali-kali melupakan sejarah. jas merah itu sendiri adalah istilah yang di cetuskan oleh Bung Karno.

Islam Jamaah pun demikian,berapa banyak pergerakan yang sebelum mereka yang ingin mendirikan daulah islamiyah tapi kandas. maka jas merah menjadi paradigma mereka DENGAN membuat metode pergerakan yang baru tidak seperti pergerakan lain yang berhasil di taklukan oleh pemerintah. BERKELIT,BERDUSTA, UNTUK MENYEMBUNYIKAN AJARAN ASLI ISLAM JAMAAH yang telah dilarang oleh pemerintah.

maka coba perhatikan sekarang,Islam jamaah lebih banyak berkembang.....
paradigma JAS MERAH membuat mereka seakan berhasil,karna perjuangan mereka di kolaborasikan dengan metode yang tidak di miliki oleh organisasi manapun.memahami islam pun hanya dari satu sudut pandang yakni "MANQUL".pengambilan ilmu agama hanya di ambil dari satu orang yang telah meraka anggap sebagai orang yang Ma'shum atau sebagai THE SAVIOUR sang "penyelamat" MADIGOL NURHASAN AL UBAIDAH LUBIS AL MUSAWWAH.

rintisan perjuangannya tidak mati bahkan tetap ada hingga kini dan di teruskan oleh putra-putranya untuk memegang kendali kerajaan Islam Jamaah.dengan cara menggandakan wajah mereka "BISA DI LUAR BISA DIDALAM"

ISLAM JAMAAH YANG SEKARANG PIMPIN OLEH SULTHON AULIYA ABDUL AZIZ


kemudian agar aliran ini tidak dapat tercium sebagai aliran Islam Jamaah yang telah dilarang maka aliran ini pun membuat Label organisasi yang dulunya bernama LEMKARI sekarang berlabelkan LDII. dan INILAH ketua LDII dan organisasinya
ABDULLAH SYAM


ABDULLAH SYAM adalah pion sejati dari amir ABDUL AZIZ SULTHON AULIYA,ketika ada orang yang akan bertanya "apakah LDII itu punya amir" maka pion ini yang akan maju untuk bertaqiyah"LDII tidak punya amir yang ada hanya ketua".

Comments
22 Comments

22 Response to "INSTRUMEN PERJUANGAN BERMUKA DUA"

risya mengatakan...

postingan bau menyan

akbar ali mengatakan...

apa ga merasa berdosa oran g yang buat blog ini.?selalu kerjaannya menvitnah

Anonim mengatakan...

apa gak merasa berdosa antum sekalian LDII, karena selalu berbohong???

Anonim mengatakan...

ente juga bohong gitu lo gak berani nampakin mukanya emang gak punya muka ya hi hi makhluk halus

AbdudZohir mengatakan...

saya pernah ikut asad th91. sy jg kiriman. dari dulu sampai sekarang kalau ngejurus..., hu ALLOh, ajaran dari mana ini..., mana dalilnya dzikir pake hu ALLOH,.. amsol tunjukkan,..
sy baru sadar stelah di nasehati Syaikh nya mangkul dari MADINAH, Syaikh AbdurRozak Al-Badr, bahwa kalimat hu Alloh tdk ada makna dzikir yg berfahala, bahkan yg berfahala adalah SUBHANAULOH ALHAMDULILAH LAILAHAILAULOH ALLOHUAKBAR. ini hanya pengkoreksian, supaya amalan saudara2 di ld2 gak sia2.
dan di kitabussolah boleh dilihat 2 kuburan yg di siksa: 1. karena kencing dan 2. karena adudomba.
hati2 ijtihat menyelisihi larangan dari Rossullullohualaihiwasalam. sebab; asad di pertandingkan baik itu komite/adudomba dg sesama jamaah atau dg orangluar.
mau ikut larangan Rosul atau lebih condong ke ijtihat imam sulton aulia???
silahkan anda memilih dg cerdas..
wassalamualaikum. salam2.

AbdudZohir mengatakan...

koreksi th 93.

Anonim mengatakan...

"ente juga bohong gitu lo gak berani nampakin mukanya emang gak punya muka ya hi hi makhluk halus".

Lah sy rasa ada perbedaan menyolok antara berboong dgn tdk mo ngomong..
kalo ldii jls2 ngomong tdk ada hubungan dg islam jamaah..itu adalah boong bsr...siapaun yg masih di ldii ato pernah dildii akan tahu persis kalo ldii itu ada hubunganya dgn keamiran islam jamaah..

Anonim mengatakan...

Aku baru di ldii, itu foto siapa saja mereka?. Bole tau nama2 mrk?

Anonim mengatakan...

yang di maksud adu domba dalam hadist gak ngono mas makane mangkul

Anonim mengatakan...

nek ilmu agomo itu kudu/wajib manqul..iku dasare ndi horo..terus wajibe manqul karo sopo horo..opo entuk manqul karo mbah marijan..roso..roso..roso..he..he..he..

Anonim mengatakan...

aku yo wis weruh nek wong salapret kampret ngajine di woco2 dewe di royu peh wis belajar bahasa arab padahal durung sepiroo belajare

Anonim mengatakan...

ini blog air manine korat karit

Anonim mengatakan...

hai org ldii,ente ngomong kalo katanye make ilmu manqul yg isnad ente muthasil sampe nabi Muhammad, mana buktinye..lah kok pemahaman firqoh ente tdk sama dgn pemahaman ulama2 dr masjidil Harom/Nabawi.. ini artinye ente sama memboongi rukyah ente..apakah ente tdk takut dose..

Anonim mengatakan...

la ente pa ya g takut dose guru2 ente punya pemahaman yang berbeda pecah brp salapret tu bok mikir to yo yo yo

Anonim mengatakan...

kalo tak baca blog ini , kayaknya orang sakit hati nya..

Anonim mengatakan...

muntahhhhh deblek kabeh

Anonim mengatakan...

salapi pecah dadi piro to jane?

Anonim mengatakan...

http://www.mail-archive.com/media-dakwah@yahoogroups.com/msg03221.html

wakil empat mengatakan...

sungguh LDII sangatlah dangkal ilmunya masalah dalam masalah al wala' wal baro'
mereka terlalu jauh menilai salafy sebgai musuh mereka sampai mereka menuduh salafy pecah belah...
cobalah kalian datang dan saksikan tentang kajian dan ta'limnnya salafy....apakah terdapat hal semacam yang kalian tuduhkan.
dan blog ini memang ada ironisnya dalam memuat rubrik sehingga penilaian mereka blog ini adlah barisan sakit hati dan dengki...
blog ini hanyalah ingin membuka tabir tentang kinerja islam jamaah aliran yang terlarang.
maka alangkah baiknya kalian belajar dulu.
dan kami mantan LDII telah lama menuai janji dusta,dan yang dipaparkan disini adalah sebuah realita zaman dimana adalah islam jamaah berbaju dalam organisasi LDII,buktinya sudah cukup

Anonim mengatakan...

http://abusalafy.wordpress.com/2009/02/28/salafywahhaby-pecah-belah/

muhammad mengatakan...

Surat Terbuka Kepada:

Bapak Imam Abdul Aziz Sulthon Auliya bin Nurhasan al Ubaidah AMIR 354 yang di baiati Jamaah 354.
Bapak KH Kasmudi As-Sidqiy
Bapak Yusuf Thohir (ipar Amir 354)
Wakil Empat/ Wakil Imam Jamaah 354.
Juru Hukum 10 Jamaah 354.
Mubaligh Pakubumi.
Ulama 100 jamaah 354.
semua Imam kelompok, desa dan daerah.
semua pengurus Organisasi.
semua saudaraku yang masih beraqidah QHJ-354.

Silakan antum mendatangkan as-SYAIKH al-ALAMAH as-SALAFY YAHYA bin UTSMAN al-Mudarris bil Harom al-Makkiy as-Syarif, yang merupakan jalur isnad Jamaah 354 saat ini. Adakan TANYA JAWAB TERBUKA tentang segala sesuatu yang menjadi KERESAHAN dan KEGELISAHAN internal jamaah 354 saat ini.

Bila beliau as-Syaikh berhalangan, silakan antum mendatangkan as-Syaikh (Profesor) ad-Duktur MUHAMMAD bin UMAR BAZMUL, dosen di Universitas Ummul Quro Mekkah, yang salah satu kitabnya (al-Jama'ah wal Imamah) antum jadikan rujukan untuk memperkuat/mengesahkan Keamiran/keimaman QHJ-354.
(catatan: Beliau Syaikh Muhammad Bazmul datang mengisi Daurah Nasional di Bantul Jogja Juli 2010)

Adakan TANYA JAWAB TERBUKA tentang segala sesuatu yang menjadi KERESAHAN dan KEGELISAHAN internal jamaah 354 saat ini, seperti BAIAT KEIMAMAN 354, TAKFIR terhadap islam non-jamaah 354, INFAQ RIZQY 10%, sosok Kiai NURHASAN yang berdakwah dengan atraksi KESAKTIAN KEKEBALAN menggunakan jasa JIN, dll.

Silakan adakan TANYA JAWAB TERBUKA tersebut di depan Jamaah 354 dan ex-Jamaah 354 di kediri atau di Pondok Gede, atau lebih baik di Masjid Istiqlal Jakarta. InsyaAllah acara ini akan menjadi KEBAIKAN dan mendatangkan MANFAAT yang sangat LUAR BIASA bagi jamaah 354 dan ex-Jamaah 354, bahkan bisa menjadi SOLUSI TEBAIK bagi kedua belah pihak.

Atau silakan antum bertanya langsung kepada Ulama Syaikh Mufti Resmi di Masjidil Harom, di dalam masjidil harom ada beberapa ruangan khusus beberapa syaikh mufti untuk memberikan Fatwa dan Nasihat kepada siapa saja. Silakan bertanya disana dengan membawa penerjemah yang netral (biasanya pembimbing haji dari travel mafhum bahasa arab sana) atau mahasiswa indonesia yang bertebaran di sana.

Silakan bertanya untuk MENCARI KEBENARAN tentang konsep Keamiran/Keimaman yang SYAH menurut syariat dan bandingkan dengan Keamiran/Keimaman 354 dihadapan beberapa Syaikh Mufti, ceritakan kondisi SEBENARNYA Keamiran/keimaman Jamaah 354 (cara pengangkatan amir dll) dan aqidah antum APA ADANYA (tidaK BITHONAH/tidak RAHASIA), apa fatwa mereka tentang aqidah 354 dan Keamiran/Keimaman 354 ???

Seandainya antum tidak percaya kepada Syaikh-syaikh mufti di sana sebab mungkin namanya tidak terkenal di indonesia, silakan bertanya pada Imam-imam Masjidil Harom yang sering datang ke indonesia seperti Syaikh As-Sudais atau Syaikh As-Syuraim tentang aqidah 354 dan Keamiran/Keimaman 354 ???

Atau seandainya antum punya akses yang bagus kepada Ulama-Ulama besar Kerajaan Saudi Arabia (Haiah Kibar Ulama) dan Lajnah Daimah (semacam MUI di Indonesia) di Riyadh, silakan bertanya kepada mereka tentang aqidah 354 dan Keamiran/Keimaman 354 ???

Juga tanyakan kepada mereka tentang PRESIDEN NKRI (SBY) yang di pilih melalui demokrasi (UU buatan manusia)??
Juga tanyakan siapakah yang berhak disebut IMAM/PEMIMPIN kaum muslimin di wilayah indonesia saat ini??

InsyaAllah jawaban mereka semua intinya SAMA.
Sebab aqidah mereka SATU yaitu Aqidah Shohihah Ahlus sunnah wal Jama'ah!!!

semoga mereka (ulama Sholihin) selanjutnya menjadi pembimbing langsung kepada antum dalam keilmuan Islam yang Murni.
semoga menjadi perantara hidayah bagi antum.

11 syawwal 1431 Hijriyah
dari: Muhammad al-Jakarty
muhammad(dot)jkt(at)gmail(dot)com


NB:
1.jangan lupa bawa video kamera dan voice recorder.
2.silakan terima dengan LAPANG DADA apapun jawaban mereka.
3.selanjutnya ikuti ARAHAN mereka, termasuk jikalau mereka memerintahkan antum untuk MEMBUBARKAN JAMAAH 354 dan HIJRAH kepada Ahlussunnah Wal JAMA'AH yang SEJATI.

Anonim mengatakan...

ldii selalu menjaga saya dari kegiatan kekerasan. saya lulusan kimia murni yang bisa membuat bom. tapi, selama saya pengajian di ldii saya tak pernah diajarkan membuat bom untuk perang atau lainnya, malah selalu diajarkan kedamaian dan berdamai dengan orang lain. jadi, orang yang mengatakan ldii adalah sesat pada dasarnya orang yang suka mencari kekerasan dan bernafsu untuk perang. think twice kalau mau mengatakan ldii bermuka dua. sema yang diajarkan oleh ldii selalu berdasarkan quran dan hadis den semuanya telah dibuktikan kebenarannya dalam ilmu mipa yaknimatematika dan ilmu pengetahua alam