بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Dari Abu Hurairah radhiallahu anhu dia berkata: Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda: بَدَأَ الْإِسْلَامُ غَرِيبًا وَسَيَعُودُ كَمَا بَدَأَ غَرِيبًا فَطُوبَى لِلْغُرَبَاءِ “Islam muncul dalam keadaan asing, dan ia akan kembali dalam keadaan asing, maka beruntunglah orang-orang yang terasingkan itu.” (HR. Muslim no. 208)

Meniti Jalan Salaf

product

dzulqarnain.net

Detail | Pencari Ilmu

Tegar Di Atas Sunnah

product

Assunnah

Detail | My Way

Airmatakumengalir Blog

product

Dakwatuna

Detail | ilallaah

terjemahan pegon ala madigol tentang pandangan mereka terhadap Mauludin (mantan LDII/Islam Jamaah)

sangat mencengangkan aliran satu ini,kedok Islam Jamaahnya sudah terbuka masih saja mengelak bahwa diri mereka bukanlah generasi Islam Jamaah,dan konteks kali ini penulis hanya skedar menyajikan liputan khusus yang di ambil dari teks imam LDII/Islam Jamaah yang telah di sadur oleh team kami http://tuntutlah-ilmu.blogspot.com.
dimana pandangan yang sangat ekslusif dari Islam Jamaah masih sangat segar didalam urat nadi kerajaan Madigol,menganggap murtad yang telah keluar dari ajarannya.dan yang sudah keluar seakan sudah tidak ada kebaikan lagi bagi mereka.
dan yang saya artikan hanyalah penggalan tulisan yang di bubuhi warni kuning,
inilah sket yang pertama :


artinya bila di eja dengan tulisan latin :
akhir-akhir ini ada bekas saudara kita"Mauludin"mempengaruhi jamaah yang lain dengan menyebutkan bahwa : amir itu sama dengan pemimpin negara {presiden},maka deperintahkan kepada seluruh jamaah yang memiliki nomor telpon/handphone "Mauludin" untuk di hapus.{untuk menjaga}.

berikutnya

seperti mantan wakil 4 saudara mauludin yang sudah menyatakan keluar dari jamaah pada tanggal 11 desember 2008,yang fahamya bahwa amir itu adalah pemimpin negara {presiden},oleh karna itu di minta kepada seluruh kiai daerah (penulis : setingkat gubernur) untuk bisa meramut jamaah agar tidak terpengaruh oleh saudara Mauludin dan tidak perlu takut-takut untuk menyampaikan kepada jamaah.



Bapak Nurhasan pada tanggal 8 agustus 1960 di baiat pertama kali di Gading mangu,sudah lama merintis agama yang benar ini agar kita hidupnya halal (dengan berbaiat pada imam LDII/islam jamaah),banyak tokoh agama yang membenarkan jamaah kita seperti Buyahamka,Amin Rais dan Gusdur,(bahwa jamaahnya pasti masuk surga).

itulah poin sekelumit islam jamaah yang berganti nama menjadi L D I I

agaimana tanggapan anda melihat teks di atas???
apakah masih diragukan bahwa LDII adalah Islam Jamaah?? yang notabene paham aqidah mereka tidak ada bedanya dengan paham khowarij(pembangkang)???

Comments
56 Comments

56 Response to "terjemahan pegon ala madigol tentang pandangan mereka terhadap Mauludin (mantan LDII/Islam Jamaah)"

Anonim mengatakan...

deblek si penulis ini,

abu mengatakan...

dulu th 2008 pengurus2 pusat lduu', mengatakan Mauludin (ulama yg di kagumi di LDII) keluar dari Jamaah murtad' dari Islam, terpengaruh salafi...,

sekarang dimana2 di kumandangkan di th 2010 ini, bahwa kami lduu' lah yang salafi...??

emir hati2 kamu!!!
jaga lidah mu.. nanti ketika lduu' sudah pada sadar..., kamu lah orang yg terakhir yg masih menjilat pantat amir mu..

mana kata2 yg bisa di pegang di lduu'?

saya saksi hidup yg mendengarkan langsung di nasehat2 dlm lduu'. sering sekali kalimat berbolak balik, tanpa adanya rasa bersalah kalau itu adalah dusta.

imam lduu' lduu'??? kacian deh loe... banyak yg gak mau lagi infak percenan???
banyak yg insaf gak mau lagi asad yg melanggar perintah Rosul >> adu domba. (adu manusia)
banyak yg hijrah ke AHLUSSUNAH WALJAMAAH.
Bukan laa ilama ila bi jamaah. ini hadits palsu.!!!

terus berjuang saudara2ku..., sudah tampak hasil yg nyata, pertolongan ALLOH tetap atas kalian, slagi kalian masih berniat YARJUNA ROHMATAHU WAYAKHOFUNA ADZABA karena ALLOH semata.

Anonim mengatakan...

kalo masih mengaji di islam jamaah, tdk disangsikan lagi kalo ldii itu mantelnya/bempernya islam jamaah. tapi cukup aneh jg manusia itu, sdh tahu selama ini dibohongi dan diajari membohongi tetapi sebahagian anggotanya masih tetep keukuh mempertahankan dan taat kepada ajaran menyimpangnya, seperti halnya susah mengingatkan dan menyadarkan orang2 yg punya keyakinan adanya roh2 yg menguasi suatu tempat ,dan setiap hari memberikan sesajen dan itu dilakukan oleh orang yg mengaku agama islam. perbuatan syirik dan ancaman perbuatan syirik telah banyak dinasehatkan dan diinformasikan oleh para ulama2 dan saudara islam lainya, tetapi tetep jg melakukan perbuatan syiriknya. saya dukung blog ini utk tetep amal makruf nahi munqarnya..dan niatan itulah sebagai titik awalnya..mengenai hasil kita pasrahkan kepada Alloh..

jajang mengatakan...

"emir hati2 kamu!!!
jaga lidah mu.. nanti ketika lduu' sudah pada sadar..., kamu lah orang yg terakhir yg masih menjilat pantat amir mu..".
emir itu suatu nama atau apa??.
Kalaulah beliaunya seorang penganut islam jamaah atau bahkan apabila beliaunya seorang ulamanya, apakah sdh pernah diajak berdiskusi mengenai ketidak benaran pemahaman beliaunya?!.

Anonim mengatakan...

isinya blog ini kayak orang yg sakit hati, ngedumel dhewe

Hamba Alloh mengatakan...

LDII jan aneh tenan. kalau organisasinya adlh organisasi yg besar, pasti akan menjawab apa yg dikritisi ke organisasinya.Lah ini kok diem saja. Apakah memang benar apa yg ditulis diblog ini?!. Kalau memang bener apa yg ditulis diblog sini, dilaporkan sj ke MUI/DEPAG.

Anonim mengatakan...

demi ALLAH,MUI tidak akan bisa mengguncang atau membubarkan kami,MUI itu pecah belah,hanya sebagai lisensi saja,tidak bisa berbuat apa-apa.jadi mendingan yang nulis blog ini lebih baik istirahat daripada ngglinding cerita yang gak masuk akal,
MUI....MUI ga punya masa bro,silahkan ja lapor...

Anonim mengatakan...

sebenerny gak usah dilaporin ke pemerintah, islam jamaah ya harus tau diri. masak tiap tex bulanan yg dibacakan dihadapan umat islam jamaah supaya taat dan patuh sama pemerintah yg sah, lah kok gak bubar saja, bukankah islam jamaah telah dinyatakan sesat dan menyesatkan sama pemerintah yg sah sampai saat ini, lah kok perkataan dan perbuatanya gak sejalan seh..
mengenai ucapan sumpah, antara pemimpin ldii dan org ldii dihadapan bukan anggota kayak ucapan sampah yg gak berguna..semua semata mata utk ber FBBL atau taqiyah/berbohong doang..

Anonim mengatakan...

" dulu th 2008 pengurus2 pusat lduu', mengatakan Mauludin (ulama yg di kagumi di LDII) keluar dari Jamaah murtad' dari Islam, terpengaruh salafi...,

sekarang dimana2 di kumandangkan di th 2010 ini, bahwa kami lduu' lah yang salafi...??".

Wong pimpinan agama plinplan kok digugu seh, opo maneh isok menjamin mlebu surgo, walah wong ISLAM JAMAAH LDII WIS KAKEHAN MABOK GUNEMAN MLEBU SURGO kali yo..

ahmad mengatakan...

Jamaah LDII mati kutu tak punya DALIL,makanya setiap yang MURTAD dari kubangan SESAT LDII di Cap "Karena tidak jadi imam makanya Murtad" termasuk pak Mauludin,Ini sdh terjdi sejak Murtadnya Ust.Bambang Irawan...Dalih yang mereka(LDII) lemparkan kpd Jamaah sama saja...ini tdk lain untuk membentengi Jamaah LDII yang AWAM,para pembeo,para Muqollid,agar tidak keluar dr LDII,sebab jika pada Keluar,JURAGAN ISRUN GA' PUNYA PENGHASILAN...!!!!

Anonim mengatakan...

### AHLUSSUNNAH WAL JAMAAH >Al Qur'an wa Sunnah 'ala Fahmi Shohabat/Salaful Ummah/Salafusshalih
### LD** > Al Qur'an,Hadist,Jamaah (makanya kalo faham jamaahnya keblinger yo keblinger kabeh...plus wonge ndablek-ndablek)
## LD** > Al Qur'an,Hadist 'ala fahmi NURHAS** MADIGO*

Silahkan bandingkan,jika kamu BERFIKIR..

Anonim mengatakan...

menetapi Qur'an Hadits Jamaah surga
tidak menetapi Qur'an hadits Jamaah neraka...
islam terbagi 73 golongan 72 masuk neraka satu masuk surga..wahiyal jamaah...........................................................................................................................
ingat itu bro atau lo jadi donkey

Anonim mengatakan...

pokoe kabeh sing metu soko jmaah mlebu nroko,iku wis dalile kon

Anonim mengatakan...

mas2.., kok dalile ngono.. sampean takon ke ULAMA MaKKaH Madinah disek..
ojo sembarangan memaknai.
sampean cari gurune kiriman ld** yg di hud makkah. spt Yahya bin Utsman dan masyasyaikh2 yg lain.
NANTI JAWABAN NYA INSYAALLOH AKAN JELAS. KALIAN DI TIPU!!!
di tipu buka solatnya, bukan puasanya, bukan menjauhi bid'ah nya, tetapi ditipu dlm hal MENGKAFIRKAN SESAMA MUSLIM YG BUKAN GOLONGAN lduu".

ABDUL 'AZIZ mengatakan...

gak usah jauh2 ke makkah, Ulama' nya pun sering datang ke Indonesia. Insya ALLOH tgl 17 juli 2010 jam 9 wib-selesai. Masjid Al-Azhar kalimalang bekasi. Syaikh Dr. Muhammad bin Umar bin Salim Bazmul. tema "TAUHID MEMBAWA RAHMAT"
bliau salah satu Ulama yg keilmuannya sering di cuplik oleh ldxx.

kita tanyakan saja 11 poin yg di ungkapkan pak Mauludin. apakah dalilnya pak Mauludin sesuai dg KITABILLAH WA SUNNAH atau tidak?

ini poin2 sebab2 mauludin di anggap murtad 2 th terakhir ini.

http://waspada354.blogspot.com/2010_06_06_archive.html

silahkan saudara2 datang ke Bekasi InsyaAlloh.

Anonim mengatakan...

di makkah hud..., buka rumah makan..., jadi sopir carteran, kerja golek duik.., kapan ngajinya??? ada yg berilmu tidak di sampaikan, malah takut ama manusia kagak takut ama ALLOH yg mencipta dirinya.

Anonim mengatakan...

ngapain jauh-jauh di kediri banyak pakubumi yang hafidz Qur'an

rizky amirudin mengatakan...

tae bonjrot sing nulis iki blog,
jenengan ora kroso metu soko jamaah iku akibate salah niat,sa'durunge netepi jamaah ora sakdermo,falamma zaghu azagallahu kulubahum,,dalile wis paten...sak durunge wis dilakoni kanggu bamabng irawan sak konco2ne arep ngrusak jamaah,saiki uripe wis deblek,durung akhirate,taobat wae ojo melok2 wong sing ga ono kefahamane.

Anonim mengatakan...

"tae bonjrot sing nulis iki blog,"

ini kata2 yg terlalu sering di gunakan tuk menghujat Islam di luar golongan ldxx. termasuk menghujat nu, muhammadiah, pks dan semua golongan Islam di luar ldxx.

saya bisa di mintai persaksian nya.

bahwa ldxx, masih mengkafirkan muslim diluar golongannya.

fr. AbdurRohim.

Anonim mengatakan...

wong wis metu omongane wis ora nggena,nek metu metuwo ojo koyok kacang lupa kulitnya

Anonim mengatakan...

alkhowariju minaddiina kilabunnar..keluar dari jamaah jadi anjienk anjienk neraka....

Anonim mengatakan...

yg nulis artikel ini dapat bahan ini juga dari menjadi munafeknya org ldii, sekarang lihat blognya salafi apakah tidak mensesatkan golongan islam lain dari HTI, Ahmadiyah, NU, Muhammadiyah, Dll. silahkan dicermati salafi yg seperti apa yg benar, salafi anda kayaknya saya kurang yakin. masih percaya dengan MUI yg doyan merokok, celana bosor, hanya gelarnya aja prof. islam tp ga' ada kemurnian

Anonim mengatakan...

salafi sendiri kan berpecah belah to ente salafi yg mana dasar salapret kampret koyo kopet mauny menang dewe kabeh dianggep salah dasar salafi indon bodong salafu sy syaithon

Anonim mengatakan...

sudah...sudahh...kok malah jadi gini sich???

gusdur mengatakan...

mendingan kalian masing masing intropeksi,klau memang LDII itu sesat ya udah biarin aja,gitu aja kok repot

Anonim mengatakan...

dulu th 2008 pengurus2 pusat lduu', mengatakan Mauludin (ulama yg di kagumi di LDII) keluar dari Jamaah murtad' dari Islam, terpengaruh salafi...,

sekarang dimana2 di kumandangkan di th 2010 ini, bahwa kami lduu' lah yang salafi...??

emir hati2 kamu!!!
jaga lidah mu.. nanti ketika lduu' sudah pada sadar..., kamu lah orang yg terakhir yg masih menjilat pantat amir mu..

mana kata2 yg bisa di pegang di lduu'?

saya saksi hidup yg mendengarkan langsung di nasehat2 dlm lduu'. sering sekali kalimat berbolak balik, tanpa adanya rasa bersalah kalau itu adalah dusta.

imam lduu' lduu'??? kacian deh loe... banyak yg gak mau lagi infak percenan???
banyak yg insaf gak mau lagi asad yg melanggar perintah Rosul >> adu domba. (adu manusia)
banyak yg hijrah ke AHLUSSUNAH WALJAMAAH.
Bukan laa ilama ila bi jamaah. ini hadits palsu.!!!

terus berjuang saudara2ku..., sudah tampak hasil yg nyata, pertolongan ALLOH tetap atas kalian, slagi kalian masih berniat YARJUNA ROHMATAHU WAYAKHOFUNA ADZABA karena ALLOH semata.

12 Juli 2010 10:19
Anonim Anonim berkata...

kalo masih mengaji di islam jamaah, tdk disangsikan lagi kalo ldii itu mantelnya/bempernya islam jamaah. tapi cukup aneh jg manusia itu, sdh tahu selama ini dibohongi dan diajari membohongi tetapi sebahagian anggotanya masih tetep keukuh mempertahankan dan taat kepada ajaran menyimpangnya, seperti halnya susah mengingatkan dan menyadarkan orang2 yg punya keyakinan adanya roh2 yg menguasi suatu tempat ,dan setiap hari memberikan sesajen dan itu dilakukan oleh orang yg mengaku agama islam. perbuatan syirik dan ancaman perbuatan syirik telah banyak dinasehatkan dan diinformasikan oleh para ulama2 dan saudara islam lainya, tetapi tetep jg melakukan perbuatan syiriknya. saya dukung blog ini utk tetep amal makruf nahi munqarnya..dan niatan itulah sebagai titik awalnya..mengenai hasil kita pasrahkan kepada Alloh..

12 Juli 2010 16:57
Anonim jajang berkata...

"emir hati2 kamu!!!
jaga lidah mu.. nanti ketika lduu' sudah pada sadar..., kamu lah orang yg terakhir yg masih menjilat pantat amir mu..".
emir itu suatu nama atau apa??.
Kalaulah beliaunya seorang penganut islam jamaah atau bahkan apabila beliaunya seorang ulamanya, apakah sdh pernah diajak berdiskusi mengenai ketidak benaran pemahaman beliaunya?!.

12 Juli 2010 21:08

Anonim mengatakan...

dulu th 2008 pengurus2 pusat lduu', mengatakan Mauludin (ulama yg di kagumi di LDII) keluar dari Jamaah murtad' dari Islam, terpengaruh salafi...,

sekarang dimana2 di kumandangkan di th 2010 ini, bahwa kami lduu' lah yang salafi...??

emir hati2 kamu!!!
jaga lidah mu.. nanti ketika lduu' sudah pada sadar..., kamu lah orang yg terakhir yg masih menjilat pantat amir mu..

mana kata2 yg bisa di pegang di lduu'?

saya saksi hidup yg mendengarkan langsung di nasehat2 dlm lduu'. sering sekali kalimat berbolak balik, tanpa adanya rasa bersalah kalau itu adalah dusta.

imam lduu' lduu'??? kacian deh loe... banyak yg gak mau lagi infak percenan???
banyak yg insaf gak mau lagi asad yg melanggar perintah Rosul >> adu domba. (adu manusia)
banyak yg hijrah ke AHLUSSUNAH WALJAMAAH.
Bukan laa ilama ila bi jamaah. ini hadits palsu.!!!

terus berjuang saudara2ku..., sudah tampak hasil yg nyata, pertolongan ALLOH tetap atas kalian, slagi kalian masih berniat YARJUNA ROHMATAHU WAYAKHOFUNA ADZABA karena ALLOH semata.

12 Juli 2010 10:19
Anonim Anonim berkata...

kalo masih mengaji di islam jamaah, tdk disangsikan lagi kalo ldii itu mantelnya/bempernya islam jamaah. tapi cukup aneh jg manusia itu, sdh tahu selama ini dibohongi dan diajari membohongi tetapi sebahagian anggotanya masih tetep keukuh mempertahankan dan taat kepada ajaran menyimpangnya, seperti halnya susah mengingatkan dan menyadarkan orang2 yg punya keyakinan adanya roh2 yg menguasi suatu tempat ,dan setiap hari memberikan sesajen dan itu dilakukan oleh orang yg mengaku agama islam. perbuatan syirik dan ancaman perbuatan syirik telah banyak dinasehatkan dan diinformasikan oleh para ulama2 dan saudara islam lainya, tetapi tetep jg melakukan perbuatan syiriknya. saya dukung blog ini utk tetep amal makruf nahi munqarnya..dan niatan itulah sebagai titik awalnya..mengenai hasil kita pasrahkan kepada Alloh..

12 Juli 2010 16:57
Anonim jajang berkata...

"emir hati2 kamu!!!
jaga lidah mu.. nanti ketika lduu' sudah pada sadar..., kamu lah orang yg terakhir yg masih menjilat pantat amir mu..".
emir itu suatu nama atau apa??.
Kalaulah beliaunya seorang penganut islam jamaah atau bahkan apabila beliaunya seorang ulamanya, apakah sdh pernah diajak berdiskusi mengenai ketidak benaran pemahaman beliaunya?!.

12 Juli 2010 21:08

Anonim mengatakan...

salafy salafirun

Anonim mengatakan...

Sungguh sedih melihat kepecah-belahannya umat islam.... Umat Islam harus BERSATU. Tidak perlu membina organisasi/kelompok sendiri dan menghina orang di luar sebagai murtad atau kafir. Nabi tidak mengajar kita berbuat begitu.

Anonim mengatakan...

wong gemblung..ora ono syukure,wis dijak mlebu suargo malah murtad misuhi jamaah,ra ono syukure blas

Anonim mengatakan...

mugo koe ora mlarat wae tiang ndunyo lan akerot

Anonim mengatakan...

Ldii bisa saja hancur tapi islam jamaah akan kami perjuangkan sampai kami mati,dan ingat siapapun kamu apapun yang ada di belakangmu tidak akan bisa menghancurkan kami,ibaratnya kami adalah sebuah pohon yang sudah sangat besar tumbuh di masyarakat,jadi orang akan berfikir ratusan kali bahkan ribuan kali untuk menumbangkan pohon itu,karna klau kan di tumbangkan masyarakat akan jadi korban,yakinlah itu kafir...murtad

Anonim mengatakan...

sing nulis nduwur iki dudu ldii.

Anonim mengatakan...

Sudah menjadi qodarulloh bahwa islam berpecah menjadi 73 golongan, baik NU, Muhammadiyah, LDII, HTI dll...

Selama pedoman mereka adalah Quran dan hadits, masih mewajibkan Sholat, puasa, zakat dan haji bila mampu, kenapa harus saling menghujat dan memojokkan??

Yang harus dipertanyakan adalah pembuat blog ini yg selalu membuat umat islam menjadi bingung dan tidak kuat karena selalu di adu domba!!!

Baik NU, Muhammadiyah, LDII dll semua masih beracuan pada Quran dan hadits sebagai pedoman umat islam, terbukti dari pengajian2 rutin mereka, baik dengan cara membaca Al quran, menjelaskan makna dan keterangannya, menjelaskan bab per bab hadits sampai tausiyah/nasehat agama (silahkan di datangi pengajian2nya sebagai bukti)...

Mereka juga mengerjakan sholat 5 waktu menghadap qiblat, puasa romadhon, zakat dan haji serta yg paling utama adalah mengakui Allah sebagai Tuhan yg wajib disembah dan Nabi Muhammad SAW sbg rosululloh, itulah barometer sesungguhnya bahwa ISLAM MEREKA TIDAK SESAT...

Anonim mengatakan...

mas memang kita sama-sama shalat shahadat zakat puasa dan haji kiblatnya sama quranya sama hadisnya sama tapi yang membedakan antara kita(islam jamaah/354/ld11 dan kaum muslimin yang lain yaitu akidah takfiri kenapa anda membawa bawa NU MUHAMMADDIYAH dll organisasi mereka gak punya akidah takfiri tapi jamaah kita ini kan berakidah takfiri dan mereka gak punya IMAM yang di baeat sedangkan kita kan punya AMIR yang mengesahkan keislaman kita menghalalkan hidup kita udahlah gak usah pake bithonah bithonah lagi wong udah ketahuan semua kok.

Anonim mengatakan...

memang dasar penipu, penjahat Aqidah LDxx....saya saksi hidupnya,kalau kalian tidak menganggp islam di lur kalian kafir,kenapa...kenapa....saya mesti di paksa cerai oleh mertua dan pengurus, masalahnya hanya ketika saya coba klarifikasi klo muslim di luar kelompok ldxx itu belum tentu kafir.

Anonim mengatakan...

alhamdulillah sudah setahun lebih saya keluar....
ternyata ldii itu.....
ntah yang jelas saya keluar dari ldii justru "saya lebih takut ALLOH...."

Anonim mengatakan...

wah, boncengan dengan cewek dah ga ada yang nglarang dong mas. hidup lebih bebas. OK

Anonim mengatakan...

bani isroil dipimpin oleh nabi. nabinya mati diganti nabi. setelah nabi muhamad ada kholifah/amir. kholifah/amirnya mati diganti kholifah/amir baru.
kalo salapi amirnya presiden. presidene belum mati ganti presiden baru. kalo jaman setelah nabi amirnya harus sampe mati, kalo perlu dimatikan dengan pedang.
yang lebih syar'i adalah lingkungan kraton. karena rajanya mati baru diganti raja baru. di surakarta, yogjakarta, cirebon masih berlaku. dan itu lebih dahulu daripada proklamasi RI tahun 1945. walau kekuasanya terbatas bahkan hanya dianggap simbolis, tapi itu lebih syar'i. dan tetap ada sampe sekarang. ada rakyat, ada abdi dalem, punggawa dll. tidak berbeda dengan sultan hamid II khilafah turki yang dihapuskan tahun 1924. kekuasaan khilafah hanya simbolis karena sudah terbentuk negara-negara kecil republik yang merdeka.

Anonim mengatakan...

To Mantan LDII :

1. Terima kasih atas pujiannya berupa olok-olok, umpatan dan menjelek-jelekan LDII semoga kami semakin tumbuh berkembang dan bisa memberikan kontribusi terhadap Agama dan Negara.

2. Adanya anda adalah scenario Sang Pencipta untuk terus menggegeri dan merintangi LDII karna Kemurnian akan selalu mendapatkan cobaan tersebut dan pertolongan Allah pasti datang. Ingat ribuan rintangan jutaan pertolongan milyaran kemenangan Surga pasti !!!

3. Berbanggalah kalian atas title Mantan LDII, dan jangan lupa kalian besar di LDII karena adanya perantara andil Isrun Warga LDII.

4. Kami berharap kalian kembali untuk bersama-sama memelihara kemurnian QH beserta ahli family dengan syarat isi Surat Taubat dulu ya, jangan lupa shodaqoh semampunya.

5. Kami ucapkan selamat berpisah, anda bebas untuk merokok kembali karena setelah sekian lama terkekang didalam LDII tidak bisa merokok, mungkin mulut anda tidak kuat asem.

6. Bentuklah wadah organisasi Anda, berikan kontribusi kepada Negara dan Agama, tentunya jangan warga LDII saja yang diambil untuk membesarkan anda, cari dari Organisasi lain yang sakit hati juga khan masih banyak.

7. Jadilah Mantan LDII yang baik, klo mau kembali ya kembali, jangan mengikuti perkembangan LDII ya atau bisa disebut Mata-mata, itu namaya iri hati tanda tak mampu. (karna LDII dari dulu isunya ya itu-itu saja ga berubah dari jaman Jadul s/d Modern)

8. Semoga anda lekas sembuh. Terima kasih.


Green Dakwah :

1. Marilah kita sikapi perbedaan dengan arif dan bijaksana, dan jangan terpropokasi untuk dipecah belah.

2. Serulah (manusia) kepada jalan Tuhanmu dengan hikmah dan pelajaran yang baik dan bantahlah mereka dengan bantahan yang baik (An-Nahl : 125)

3. “Hai orang-orang yang beriman, jauhilah kebanyakan prasangka , karena sebagian dari prasangka itu dosa. Dan janganlah mencari-cari keburukan orang dan janganlah menggunjingkan satu sama lain. Adakah seorang diantara kamu yang suka memakan daging saudaranya yang sudah mati? Maka tentulah kamu merasa jijik kepadanya. Dan bertakwalah kepada Allah. Sesungguhnya Allah Maha Penerima Taubat lagi Maha Penyayang. (Al-Hujurat : 11-12)

4. “Tidak akan masuk surga bagi Al Qattat (tukang adu domba).” (HR. Al Bukhori)


http://id.wikipedia.org/wiki/Lembaga_Dakwah_Islam_Indonesia
http://www.ldii.or.id/
http://www.ldii-online.com/
http://ldii.info/
http://nuansaonline.net/

Anonim mengatakan...

gaka usah merasa diolok2, gak usah merasa diumpat dan gak usah merasa dijelek2an...tetapi
Tunjukan diblog ini dgn dalil syar'i bukan dgn ro'yu mengenai tdk islamnya seseorang kalau tdk berimam dgn imamnya islam jamaah ldii yg saat ini imamnya islam jamaah dijabat bapak Azis bin Nurhasan..
tunjukan dgn syar'i mengenai dalil infak persenan bukan dgn ro'yu..
Tunjukan dgn syar'i mengenai dalil surat tobat, atau paling tdk surat tobat ini mengacu sama siapa gitu bro..
Tunjukan dgn syar'i mengenai dalil kafirnya seseorang kalau tdk berjamaah yaitu yg sesuai dgn pemahaman wajibnya manqul musnad muthasilnya islam jamaah ldii..
Tunjukan dgn syar'i mengenai dibolehkanya taqiyah/berbohong, seperti berbohongnya Bapak Abdulah Syam yg bersumpah dihadapan pimpinan MUI, bahwa ldii tdk ada kaitanya dgn islam jamaah... demikian aza dulu bro dr saya..tdk lupa mengucapkan mohon maaf kalau tdk berkenan dan selamat menunaikan ibadah puasa..he3..

Anonim mengatakan...

Sudahlah salafi. Mau berhujjah apalagi?

Dari Ibnu Mas’ud radhiallahu ‘anhu, dia berkata: Rosululloh sholallahu ‘alaihi wa sallam bersabda: “Tidak halal ditumpahkan darah seorang muslim kecuali karena salah satu di antara tiga alasan: orang yang telah kawin melakukan zina, orang yang membunuh jiwa (orang muslim) dan orang yang meninggalkan agamanya memisahkan diri dari jamaah” (Muttafaq 'Alaih)

Karena menurut pengertian dan pemahaman salafi rakitan itu seorang imam/amir adalah pemimpin sebuah negara (presiden, perdana menteri, raja).

Maka kesimpulannya adalah: semua orang yang berpindah kewarganegaraan, hukumnya sama dengan memisahi jamaah.

Berpindah dari amir yang satu, ke amir yang lain. Dimana hal tersebut terlarang menurut hadits ini: Fu Bil Baiatul Awal Fal Awal.

Sudahlah salafi. Hendak kemana engkau pergi? Naudzubillah.

Anonim mengatakan...

http://separuhhidupkupergi.blogspot.com/ kini telah on air.....

Anonim mengatakan...

Ada apa dengan Mantan LDII? Kenapa mereka begitu berambisi untuk merusak LDII…

Apa betul LDII khawarij? Lihat di http://kesesatan-ldii.blogspot.com/2010/05/ldii-khawarij.html

Apa alasan LDII mengusap muka setelah berdoa Lihat di http://anti-rumahku-indah.blogspot.com/

Apa betul pemimpin yang tidak punya kekuasaan tidak boleh ditaati? http://anti-rumahku-indah.blogspot.com/2010/05/pemimpin-yang-tidakpunya-kekuasaan.html

Apa betul ulil amri LDII membuat syariat (bukankah ini ijtihad)? Lihat di http://anti-rumahku-indah.blogspot.com/2010/05/ulil-amri-atau-siapapun-tidak-berhak.html

Wudu dengan mengusap sampai ke leher di bilang doif tapi kok ada juga hadits tersebut di Shohih Bukhori No. 179? http://anti-rumahku-indah.blogspot.com/2010/05/pertanyaan-2-mengusap-lehertengkuk.html

Masa Asad dibilang syirik (he… ada ada saja) http://anti-rumahku-indah.blogspot.com/2010/05/silat-asad-menjerumuskan-diri-ke-dalam.html

Lo… ko salafy mengartikan tidak boleh memegang quran dalam keadaan suci (tidak wudu) padahal penjelasan At-Tirmidzi tidak demikian http://anti-rumahku-indah.blogspot.com/2010/05/memegang-mushaf-al-quran-padahal-tidak.html

2 mazhab dari 4 mazhab tersebut, mengharuskan menggunakan khotbah bahasa Arab. Dan untuk hati-hatinya, maka LDII menggunakan khotbah bahasa arab saat sholat Jum'at http://kesesatan-ldii.blogspot.com/2010/05/harusnya-khotbah-jumat-bahasa-arab.html

mksbhd,st

Anonim mengatakan...

mbak/mas daripada mengurusi orang2 LDII, alangkah baiknya mas/mbak mengurusi orang2 islam di indonesia ini, yang katanya mengaku islam, tapi gak pernah sholat/puasa/zakat, malah zina, mabuk2an. kalau berani, perbaiki tuh akhlak2 dan akidah2 orang2 islam yang kayak gitu. karena saya lihat ga ada salahnya dengan pengajian LDII. karena mereka juga sholatnya menghadap kiblat, gak seperti orang2 nii yang gak pernah sholat, mereka juga puasa, zakat

Anonim mengatakan...

Wah pada pinter2 ya... hehehe

wes rek ojo gontok2an, ojo jotos2an..
mending terusin mengaji lagi aja yuk hehehe..

Anonim mengatakan...

saya sih bukan siapa2, cuman pernah hmm berpacaran sm org LDII (emg LDII blh pacaran ya?) dan hampir merencanakan pernikahan... kluarga dia mensyaratkan saya untuk masuk LDII... namun karena tdk sesuai dg hati n keyakinan, saya menolak dan berakhirlah semuanya... Sakit hati sih, seolah2 saya dinilai tdk layak hanya karena saya bukan org LDII... hmm hmm... yasudahlah...
anyway, dia mah biasa2 aja... sama kyk lelaki lain, dibilang alim gak juga... Dulu dia jelas2 bilang org di luar LDII meskipun sholat tetep aja dianggap tidak sah dan akan masuk neraka (serem ya)... wallahualam...

yg penting perbaiki diri sendiri aja deh...

cakepzain mengatakan...

LDII DIAM KARENA LDII TIDAK MENGGUBRIS ORANG ORANG YANG PENGEN HANCURKAN LDII,NGPAIN ANDA REPOT REPOT NGURUSIN LDII,LEBIH BAIK ANDA NGURUS USTADZ ANDA MAULUDIN ITU,BIAR GAK CLOMETAN

cakepzain mengatakan...

anda iri kan LDII bisa lancar,karena dalilnya sudah jelas,barng siapa yang sudah keluar dari jalur alloh maka diamala mrasa benar sendiri
udah mas,hidup anda g ada gunanya
ingat orang tua kalian yang melahirkan susah payah,tapi anda mengecewakanya

muhammad mengatakan...

Surat Terbuka Kepada:

Bapak Imam Abdul Aziz Sulthon Auliya bin Nurhasan al Ubaidah AMIR 354 yang di baiati Jamaah 354.
Bapak KH Kasmudi As-Sidqiy
Bapak Yusuf Thohir (ipar Amir 354)
Wakil Empat/ Wakil Imam Jamaah 354.
Juru Hukum 10 Jamaah 354.
Mubaligh Pakubumi.
Ulama 100 jamaah 354.
semua Imam kelompok, desa dan daerah.
semua pengurus Organisasi.
semua saudaraku yang masih beraqidah QHJ-354.

Silakan antum mendatangkan as-SYAIKH al-ALAMAH as-SALAFY YAHYA bin UTSMAN al-Mudarris bil Harom al-Makkiy as-Syarif, yang merupakan jalur isnad Jamaah 354 saat ini. Adakan TANYA JAWAB TERBUKA tentang segala sesuatu yang menjadi KERESAHAN dan KEGELISAHAN internal jamaah 354 saat ini.

Bila beliau as-Syaikh berhalangan, silakan antum mendatangkan as-Syaikh (Profesor) ad-Duktur MUHAMMAD bin UMAR BAZMUL, dosen di Universitas Ummul Quro Mekkah, yang salah satu kitabnya (al-Jama'ah wal Imamah) antum jadikan rujukan untuk memperkuat/mengesahkan Keamiran/keimaman QHJ-354.
(catatan: Beliau Syaikh Muhammad Bazmul datang mengisi Daurah Nasional di Bantul Jogja Juli 2010)

Adakan TANYA JAWAB TERBUKA tentang segala sesuatu yang menjadi KERESAHAN dan KEGELISAHAN internal jamaah 354 saat ini, seperti BAIAT KEIMAMAN 354, TAKFIR terhadap islam non-jamaah 354, INFAQ RIZQY 10%, sosok Kiai NURHASAN yang berdakwah dengan atraksi KESAKTIAN KEKEBALAN menggunakan jasa JIN, dll.

Silakan adakan TANYA JAWAB TERBUKA tersebut di depan Jamaah 354 dan ex-Jamaah 354 di kediri atau di Pondok Gede, atau lebih baik di Masjid Istiqlal Jakarta. InsyaAllah acara ini akan menjadi KEBAIKAN dan mendatangkan MANFAAT yang sangat LUAR BIASA bagi jamaah 354 dan ex-Jamaah 354, bahkan bisa menjadi SOLUSI TEBAIK bagi kedua belah pihak.

Atau silakan antum bertanya langsung kepada Ulama Syaikh Mufti Resmi di Masjidil Harom, di dalam masjidil harom ada beberapa ruangan khusus beberapa syaikh mufti untuk memberikan Fatwa dan Nasihat kepada siapa saja. Silakan bertanya disana dengan membawa penerjemah yang netral (biasanya pembimbing haji dari travel mafhum bahasa arab sana) atau mahasiswa indonesia yang bertebaran di sana.

Silakan bertanya untuk MENCARI KEBENARAN tentang konsep Keamiran/Keimaman yang SYAH menurut syariat dan bandingkan dengan Keamiran/Keimaman 354 dihadapan beberapa Syaikh Mufti, ceritakan kondisi SEBENARNYA Keamiran/keimaman Jamaah 354 (cara pengangkatan amir dll) dan aqidah antum APA ADANYA (tidaK BITHONAH/tidak RAHASIA), apa fatwa mereka tentang aqidah 354 dan Keamiran/Keimaman 354 ???

Seandainya antum tidak percaya kepada Syaikh-syaikh mufti di sana sebab mungkin namanya tidak terkenal di indonesia, silakan bertanya pada Imam-imam Masjidil Harom yang sering datang ke indonesia seperti Syaikh As-Sudais atau Syaikh As-Syuraim tentang aqidah 354 dan Keamiran/Keimaman 354 ???

Atau seandainya antum punya akses yang bagus kepada Ulama-Ulama besar Kerajaan Saudi Arabia (Haiah Kibar Ulama) dan Lajnah Daimah (semacam MUI di Indonesia) di Riyadh, silakan bertanya kepada mereka tentang aqidah 354 dan Keamiran/Keimaman 354 ???

Juga tanyakan kepada mereka tentang PRESIDEN NKRI (SBY) yang di pilih melalui demokrasi (UU buatan manusia)??
Juga tanyakan siapakah yang berhak disebut IMAM/PEMIMPIN kaum muslimin di wilayah indonesia saat ini??

InsyaAllah jawaban mereka semua intinya SAMA.
Sebab aqidah mereka SATU yaitu Aqidah Shohihah Ahlus sunnah wal Jama'ah!!!

semoga mereka (ulama Sholihin) selanjutnya menjadi pembimbing langsung kepada antum dalam keilmuan Islam yang Murni.
semoga menjadi perantara hidayah bagi antum.

11 syawwal 1431 Hijriyah
dari: Muhammad al-Jakarty
muhammad(dot)jkt(at)gmail(dot)com


NB:
1.jangan lupa bawa video kamera dan voice recorder.
2.silakan terima dengan LAPANG DADA apapun jawaban mereka.
3.selanjutnya ikuti ARAHAN mereka, termasuk jikalau mereka memerintahkan antum untuk MEMBUBARKAN JAMAAH 354 dan HIJRAH kepada Ahlussunnah Wal JAMA'AH yang SEJATI.

harupat mengatakan...

blog gelok oy

Anonim mengatakan...

it's up 2 u,,i don't care..
cz innalloha yahdi man yasa'wa yudillu man yasa'
hidayah tu milik Alloh,,bgitu juga yang bisa menyesatkan seseorang hanya Alloh,,
menurut looo,,syapa yg sesat??

Anonim mengatakan...

kayaknya ente masih ngaji di LDII yach..berarti ada mata-mata di LDII..

Anonim mengatakan...

Bahas tentang begini mah gak akan ada habisnya hanya bisa mencari kesalahan saja ... Sama aja mengadu domba...mending urusin diri masing2 sholat masih mikirin yang lain aja udah koar2 disini di dunia maya...gak usah mencari kesalahan orang lain...yang jamaah ldii juga gak usah terpengaruh gak usah emosi karna kita berbuat benar saja masih di anggap salah apalagi marah2 disini...tinggal tunggu aja ketika di hari akhir siapa yang berada di barisannya kaum Nabi Muhammad saw...jadi percuma koar2 pegelin tangan gak ada manfaatnya ujung2nya fitnah adu domba dan lain2 yang termasuk dosa besar...semua sudah di kodar oleh Allah


salam buat jamaah ldii dari daerah tangerang timur-desa pinang-kelompok kunciran... Ajjkh

Anonim mengatakan...

http://www.jabar.ldii.or.id/perkembangan-ldii-buah-dari-perjuangan-seorang-alim-robbaaniy/

siti husnul khotimah (shk unung) mengatakan...

LDII 354 akan berkembang