بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Dari Abu Hurairah radhiallahu anhu dia berkata: Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda: بَدَأَ الْإِسْلَامُ غَرِيبًا وَسَيَعُودُ كَمَا بَدَأَ غَرِيبًا فَطُوبَى لِلْغُرَبَاءِ “Islam muncul dalam keadaan asing, dan ia akan kembali dalam keadaan asing, maka beruntunglah orang-orang yang terasingkan itu.” (HR. Muslim no. 208)

Meniti Jalan Salaf

product

dzulqarnain.net

Detail | Pencari Ilmu

Tegar Di Atas Sunnah

product

Assunnah

Detail | My Way

Airmatakumengalir Blog

product

Dakwatuna

Detail | ilallaah

BILAMANA DIENUL ISLAM DI KUATKAN DENGAN DONGENG (CERITA HAYALAN)

ya ikhwa....taukah anda....dalam sesi pengajian seorang imam akan memberikan wejangan cerita hayalan yang alasannya untuk menguatkan dalil atau dengan kata lain mereka memakai dalil cerita bualan (dongeng)untuk menguatkan sisi tujuan mereka. (agar jamaahnya paham dengan fikrahnya).atau mungkin tujuan imam melakukan demikian agar jamaahnya tidak bosan di doktrin dengan lima bab.


maka mulailah sang imam pendongeng akan memilih siapa yang berbakat berdongeng dan dialah yang akan menjadi pion penasehat imam di sub-sub kelompok yang ada. walau suguhan cerita tidak masuk akal seperti ceritanya "til cantol patil" ikan yang bersungut bisa mematil temannya,temannya mematil temannya lagi,pak haji yang mau menjual kambingnya di pasar dan di hadang oleh preman yang ingin meyakinkan apa yang di bawa pak haji hanyalah seekor babi. dan masih banyak lagi cerita yang di gunakan untuk INTERMEZO brainwash pada setiap anggotanya.Mulai dari cerita pak bengkring,gologhoto,rojo gandul yang tidak pantas di jadikan sebagai hikmah di tengah2 kalangan kaum muslimin.


adalagi plesetan-plesetan yang membuat mereka tidak sadar atas perihal sikap jahil yang mereka lakukan.seperti plesetan jahil mereka terhadap ceritanya sahabat yang melaporkan bahwa dia telah "kobongan"(telah menjima' di siang hari romadhon)singkatnya sahabat mulia ini di plesetin "wah wis kere ngacengan pisan".
padahal cerita tentang sahabat ini harusnya membuat kita haru bahwa dari beliaulah hukum tentang jima' di bulan romadhon di keluarkan oleh rasulullah shalallahu alaihi wasalam.


BUKANKAH KALIAN TAU,BAHWA ADA SISI AJARAN YANG MULIA MENGANDUNG HIKMAH DAN ROHMAT BAGI KAUM MUSLIMIN!!!!!!!!!!!.

wahai saudaraku....sadarlah kalian dari prilaku jahil kalian....hendaknya bila ingin memberi pemahaman agama lewat cerita. ceritakanlah sesuatu yang layak di contoh dan di ambil dari yang rojih seperti siroh nabawi atau perjalan hidup tiga generasi terbaik yang pernah ada yakni ceritanya para sahabat dan Rasulullah shalallahu alaihi wasalam,tabi'in tabi'ut tabi'in sehingga ini akan masuk kedalam setiap unsur nadi kita bahwa merekalah yang pantas di contoh dari cerita yang penuh hikmah.mulai dari eksistensi mereka sebagai hamba yang zuhud,mujahid dan sebagainya. insya Allah ini yang lebih bermanfaat untuk kalian daripada taashub pada cerita dusta dan nista.


BAGAIMANA KALAU SETIAP MAJLIS DI JADIKAN SEBAGAI TEMPAT MEMBAGI CERITA CERITA YANG TIDAK BERMANFAAT???

hasilnya hanya kejahilan dan fanatik buta yang mengisi di ruang pikirannya. sehingga ketika di datangkan sesuatu kebenaran atau keniscayaan cerita itu bertentang dengan para assalaf assholih. maka yang timbul penghinaan pada para pendahulu kita yang sholih.dan penolakkan yang sangat memprihatinkan.

belajarlah yang ikhwa...islam adalah rohmatal lil alamin dan ajarannya terang benderang tidak terkungkung oleh fikroh manusia.kami pun disini masih terus dan terus belajar meneladani tiga generasi terbaik yang pernah hadir di bumi Allah.

lihatlah dengan hikmah...hadirnya komentar dalam blog ini antara pro dan kontra,tidaklah kami (mantan 354) berkomentar hanyalah memberitahukan bahwa jalan yang pernah kami tempuh adalah jalan dholal/sesat,bukan atas sakit hati kami yang telah di fitnah begini dan begini. jujur saja kami adalah orang yang sakit hati,sakit hati bukan seperti yang telah kalian tuduhkan bahwasanya "kami tidak niat karna allah.tidak sakderma,salah niat,ingin jadi pengurus dan sebagainya yang tidak tercapai,akan tetapi sakit hati kami karna selama di puluhan tahun kami telah tertipu dengan aqidah.akibat dari aqidah itu kami harus merasakan susahnya untuk memperbaiki hubungan saudara dan keluarga telah dirusak aqidah takfiry,memperbaiki rumah tangga di ambang perceraian ketika salah satu tidak sepaham lagi dengannya.

wallahu musta'an

Comments
32 Comments

32 Response to "BILAMANA DIENUL ISLAM DI KUATKAN DENGAN DONGENG (CERITA HAYALAN)"

hanson andy mengatakan...

"Gratitude" It is an easy word to say but hard on yourself .... regardless of when the fortunes of unhealthy as far as the eye could see when it is not in favor of pull, and now "thanks" when in the hospitalization room became a very in expecting ... this humane and vowed ingn it ... but I do not want vowed that make me god .. Would not stingy at all belong to God

Anonim mengatakan...

LDII should immediately disband, because they are a cult and misleading. Muslims outside the group in a verdict that came out of their infidel in the verdict of apostasy. we beg to the government of the Republic of Indonesia to immediately follow up on their movement. Our earth has been demonstrated at alhamdulillah LDII cult as well. because such understanding perspective Noordin M Top.

Anonim mengatakan...

Saya sebagai mantan ldii Sakit hati kerana telah ditipu dan telah disesatkan selama 24 tahun. Dan saya Akan sentiasa sakit hati kerana keluarga saya masih aktif di ldii dan mereka sangat yakin bahawa ldii adalah benar dan menganggap saya telah murtad selepas kluar dari sana, dan kerana itu hubungan kami telah retak. Saya Akan sentiasa sakit hati sehingga ldii telah dibubarkan dari muka bumi ini.

Anonim mengatakan...

ya mas sama saya juga begitu, saya sekeluarga juga dijauhi oleh kakak2 kami dan keluarganya yang masih di LDII.

Anonim mengatakan...

dakwahilah mereka LDII dg cara yg baik, niat tetap ditata karena ALLOH, ikhlas dalam berdakwah' mengajak ke manhaj AHLUSUNNAH WAL JAMA'AH.
kami pun tidak pernah sakit hati, kami hanya meluruskan pemahaman yg terpelintir/bengkok ke pemahaman Salafussalih.
bila mereka tdk mau ya sudah qodarnya jadi agama firqoh 72 golongan., jangan marah2 pada diri sendiri, karena ini sudah menjadi cacatan SANG PENCIPTA yg tdk mungkin kita ubah.
Sing penting dakwah kita sudah mereka dengar dan baca.
kasihan saudara2 kita di ldii, mereka terbelenggu dg mangkul yg di ciptakan Mbah Nurhasan. padahal ilmu itu tdk pernah sepatahpun terlontar dari Ulama Jumhur Dunia, "mangkul" inilah cara efektif utk membodohi umat.
kasihan... smoga Alloh memberi solusinya... aamiin.

Anonim mengatakan...

iya...kita banyak tertipu oleh ajran yang demikian,mudah-mudahan ini manfaat bagi kita semua,dan semoga yang menulisnya punya niat yang sabar dan tekun memberi arahan kepada yang lebih baik tentang arti dari kesalahan LD**

Anonim mengatakan...

orang­orang yang diberi nikmat dan perbedaan
mereka dari golongan yang mendapat murka dan golongan yang sesat.
Ditilik dari pengetahuan tentang kebenaran dan pengamalannya, maka
manusia bisa dibagi menjadi tiga golongan ini (golongan yang diberi
nikmat, yang mendapat murka dan yang sesat). Hamba ada yang me­
ngetahui kebenaran dan ada yang tidak mengetahuinya. Yang menge­
tahui kebenaran ada yang mengamalkan kewajibannya dan ada yang
menentangnya. Inilah macam­macam orang mukallaf. Orang yang me­
ngetahui kebenaran dan mengamalkannya adalah orang yang menda­
pat rahmat, dialah yang mensucikan dirinya dengan ilmu yang ber­
manfaat dan amal yang shalih, dan dialah yang beruntung. Orang yang
mengetahui kebenaran namun mengikuti hawa nafsunya, maka dia
adalah orang yang mendapat murka. Sedangkan orang yang tidak
mengetahui kebenaran adalah orang yang sesat. Orang yang menda­
pat murka adalah orang yang tersesat dari hidayah amal. Orang yang
tersesat mendapat murka karena kesesatannya dari ilmu yang harus diketahuinya dan amal yang harus dikerjakannya. Masing­masing di
antara keduanya sesat dan mendapat murka. Tapi orang yang tidak
beramal berdasarkan kebenaran setelah dia mengetahui kebenaran
itu, jauh lebih layak mendapat murka.

Anonim mengatakan...

Berita terkini:

Mauluddin menganut faham terorisme, mengutus utusannya yg salafi untuk menyusup ke pondok burengan, kemudian memberikan teror ancaman via sms akan menghancurkan gedung2 di pondok...

Akhirnya tertangkap, dan sekarang dijebloskan di penjara akibat terkena pasal terorisme...

Anonim mengatakan...

Bilaku dengar takbir 'Id , perih rasanya hati ini .
Aku yang senantiasa cemburu ,
Bila kulihat tetanggaku yang bahagia
Aku yang haus kebahagian bersama keluarga besarku
Aku benci dan benci ldii
Karenamulah, porakporanda kebahagian keluarga kami.
Kau hancurkan keluarga kami
Kau jauhkan keluarga kami dari kebenaran.
Kau ajak keluarga kami masuk ke jurang kenistaan
Dalam separuh hidupku kau jadi perusuh keluargaku
Hampir separuh hidupku , kau jauhkan aku dengan kebahagian .

Engkau dholim dengan mengajak orang lain menyelisihi sunnah.
Engkau dholim dengan membuat syariat baru .

Maka , saudaraku ..
Disisa umurku yang sudah setengah abat ini , ingin aku mengajakmu

Sadarlah saudaraku yang masih disana
Semoga dibulan yang barokah ini , Allah melimpahkan rahmat-Nya dengan kenikmatan mengenal dan kembali ke Sunnah-Nya.

Mohon maaf lahir dan bathin kepada semuanya.....
Semoga keluargaku membaca suratku ini ( terkhusus Ibuku yang melahirkanku, merawatku dan membesarkanku , kakaku tercinta dan adikku yang aku sayang ).

Anonim mengatakan...

mana ada salafi melawan pemerintah yang muslim?! bikin2 teror segala? dasar LDII beraninya fitnah

Anonim mengatakan...

Orang Islam Indonesia banyak yang bodoh karena saling mencaci golongan satu terhadap golongan lainnya. Kalo diamati diblog ini salafie sebagai provokator wah bahaya kalo orang islam sudah ada yang adu domba, bakalan islam lemah
Catatan:
Kalo merasa benar jangan menunjukkan dirinnya sendiri dihadapan umum disimpulkan bersalah

Anonim mengatakan...

Berita salafi meneror 354 bukan fitnah, mau bukti kita copy darat dimana? kapan? jam berapa? ada yang berani?

Berita salafi teroris benar dan bisa dibuktikan sesuai bukti di kepolisian, jadi tinggal menunggu saja anda (salafi) akan terseret juga, masih ada yg mau meneror 354???

airmatakumengalir mengatakan...

saya meminta kepada pihak yang merasa di fitnah...coba tunjukan letak kalimat dalam tulisan saya yang tajuknya menfitnah LDII....

Anonim mengatakan...

betapa jahat para petingi 354, penebar fitnah dan kedustaan penuh intik, menghalalkan segala cara. coba tanyakan pada hati kalian sendiri wahai madigoliyah.!! Allah maha tau yg samar dan yg nampak. kalian bisa mengkelabuhi kita, tapi Allah TIDAK!!!

Anonim mengatakan...

ld.. ld.. lagi2 bikin ulah...
saya bosan dengan ulah2 penipuan dan dusta di ld..
saya di organisasi ld.. punya buku dusta. mau bukti?? bisa saya posting ke pemilik blog kalau mau..., ld.. memang menganut pemahaman syiah yg penuh dusta dan taktik tipu muslihat.
ALHAMDULILLAH Alloh membuka mata kami dari golongan firqoh terjelek dari 72 firqoh yaitu Syiah dan Khowarij.
Kaidah Syiah: taqiah (boleh berbohong mengatas namakan agama)
kaidah Khowarij: mengkafirkan sesama muslim.
Saudara bisa rasakan 2 kaidah ini melekat erat di tubuh ldxx.
ASTARGFIRULLOH...

Anonim mengatakan...

= saya di organisasi ld.. punya buku dusta. mau bukti?? bisa saya posting ke pemilik blog kalau mau..., ld..

masak seeh ???

Anonim mengatakan...

Ada yg berani bantah dan mau membuktikan anggota salafi mauludiniyah dijebloskan dipenjara krn aksi terornya???

Anonim mengatakan...

Harap diklarifikasi :
1. kita tunggu apa rilis resmi pihak LDII tentang gosip teror ini.
2. Cek kebenaran berita tentang teror itu
3. Kalau itu benar, apa benar orang yg menteror itu salafi? atau hanya org yg mengaku-ngaku saja?
4. apa benar org itu disuruh pa. mauludin atau hanya pengakuan saja?!
5. semuanya ini harus dibuktikan secara ilmiah menurut hukum.
6. kami akan menuntut balik anda semua (pihak LDII) kalau tidak mampu membuktikan ini ke meja hijau.

Anonim mengatakan...

Ada yg berani bantah dan mau membuktikan anggota salafi mauludiniyah dijebloskan dipenjara krn aksi terornya???

ya silahkan buktikan..kalau ini fitnah seperti yg sudah2 biasa dilakukan orang2 islam jamaah, segera tobatlah, apalagi dibulan romadhon..

Anonim mengatakan...

Oke langsung ke TKP aja di polres kediri, silahkan menjenguk teman seperjuangan teroris anda:

nama: Ridwan
Asal :Bau-bau, sultra
pernah tinggal di sumenep dan sumatra

pengikut lainnya:
1. Haris
2. Novi
3. Giki
4. Arif

Oke, silahkan kunjungi dan infokan langsung kalo anda adalah teman seperjuangannya shg bisa dimintai kesaksiannya dan cek BAP nya saja, oke???

Anonim mengatakan...

Harap klarifikasi langsung dan buktikan sendiri, semua sudah ditangani pihak kepolisian dan tdk ada sangkut pautnya dgn 354 utk mengklarifikasi hal2 sepert ini...

Kami tdk ingin mengada-ada atau fitnah, semua bisa anda klarifikasi langsung kpd yg bersangkutan, itupun kalo berani....

Anonim mengatakan...

hukum seberat2nya kalau or itu teroris.!

saya setuju sekali, mata2 ld.. di jebloskan ke Penjara. kalau bisa di hukum 20 tahun.

dan jangan lupa... kasus maryoso belum selesai ini juga perlu di angkat lagi ke permukaan,.., banyak warga ld.. yg stres dan gila karenanya.

Anonim mengatakan...

Apa betul Maryoso hanya menikmati penipuannya itu 25% dari total triliunan rupiah?

yg 75% siapa yg menikmati???

kami usul:
"sgera di seret ke meja hijau ring 1. pengepul2 besar nya sahaja."

Anonim mengatakan...

Oke langsung ke TKP aja di polres kediri, silahkan menjenguk teman seperjuangan teroris anda:

Ndak mungkin mas. Salapi jadi-jadian itu pada nggak punya kemaluan, makanya mereka pantas digelari sbg pengecut lacut cut cut cut.

Mana salapi jadi-jadian ada yg berani nongol terus terang saya fulan, tinggal disini, saat ini domisili disini?. Imposibel neeeyyy. Wkwkwkwkwkkk.

Anonim mengatakan...

بيان الحق وكشف أهل الضلال
بسم لله الرحمن الرحيم, الحمد لله رب العالمين,
المنـزه عن الشبيه والمثيل والزوجة والولد والإخوان، الموجود بلا جهة ولا مكان، المنـزه عن كل ما لا يليق به من الصفات والنعوت، والملك القهار ذي الجلال والجبروت، وأفضل الصلاة وأتم السلام على سيدنا محمد خير الأنام، وخاتم أنبياء الإسلام، وعلى ءاله الطاهرين، وصحبه الغر الميامين، ومن اتبع منهاجهم واقتفى أثرهم إلى يوم الدين.ـ”قال رسول الله صلى الله عليه وسلم: “حتى متى ترعون عن ذكر الظالم اذكروه بما فيه حتى يحذره الناس
Antara Fatwanya lagi, mengingkari takwilan Imam Bukhari. Sesungguhnya Imam Bukhari telah mentakwilkan Firmanallah :

كل سيء هالك إلا وجهه قال البخاري بعد هذه الأية : أي ملكه
Tetapi Al-Albaany mengkritik keras takwilan ini lalu berkata :
(( هذا لا يقوله مسلم مؤمن ))
” Ini sepatutnya tidak dituturkan oleh seorang Muslim yang beriman “. Lihatlah kitab (( Fatawa Al-Albaany )) m/s 523. Tentang takwilan Imam Bukhari ini adalah suatu yang diketahui ramai kerana jika dilihat pada naskhah yang ada pada hari ini tidak ada yang lain melainkan termaktub di sana takwilan Imam Bukhari terhadap ayat Mutasyabihat tadi. Di samping itu juga, ini adalah antara salah satu dalil konsep penakwilan nusush sudah pun wujud pada zaman salaf (pendetailan pada pegertian makna). Bagaimana Beliau berani melontarkan pengkafiran terhadap Imam Bukhary As-Salafi dan mendakwa Imam Bukhary tiada iman dalam masa yang sama beriya-riya mengaku dirinya sebagai Muhaddits??!! memalukan je..

http://dinul-kholish.blogspot.com/2010/08/al-albany-mengkafirkan-imam-bukhary.html

Anonim mengatakan...

AL-ALBANY MENGKAFIRKAN IMAM BUKHARY

بيان الحق وكشف أهل الضلال
بسم لله الرحمن الرحيم, الحمد لله رب العالمين,
المنـزه عن الشبيه والمثيل والزوجة والولد والإخوان، الموجود بلا جهة ولا مكان، المنـزه عن كل ما لا يليق به من الصفات والنعوت، والملك القهار ذي الجلال والجبروت، وأفضل الصلاة وأتم السلام على سيدنا محمد خير الأنام، وخاتم أنبياء الإسلام، وعلى ءاله الطاهرين، وصحبه الغر الميامين، ومن اتبع منهاجهم واقتفى أثرهم إلى يوم الدين.ـ”قال رسول الله صلى الله عليه وسلم: “حتى متى ترعون عن ذكر الظالم اذكروه بما فيه حتى يحذره الناس
Antara Fatwanya lagi, mengingkari takwilan Imam Bukhari. Sesungguhnya Imam Bukhari telah mentakwilkan Firmanallah :

كل سيء هالك إلا وجهه قال البخاري بعد هذه الأية : أي ملكه
Tetapi Al-Albaany mengkritik keras takwilan ini lalu berkata :
(( هذا لا يقوله مسلم مؤمن ))
” Ini sepatutnya tidak dituturkan oleh seorang Muslim yang beriman “. Lihatlah kitab (( Fatawa Al-Albaany )) m/s 523. Tentang takwilan Imam Bukhari ini adalah suatu yang diketahui ramai kerana jika dilihat pada naskhah yang ada pada hari ini tidak ada yang lain melainkan termaktub di sana takwilan Imam Bukhari terhadap ayat Mutasyabihat tadi. Di samping itu juga, ini adalah antara salah satu dalil konsep penakwilan nusush sudah pun wujud pada zaman salaf (pendetailan pada pegertian makna). Bagaimana Beliau berani melontarkan pengkafiran terhadap Imam Bukhary As-Salafi dan mendakwa Imam Bukhary tiada iman dalam masa yang sama beriya-riya mengaku dirinya sebagai Muhaddits??!! memalukan je..

http://dinul-kholish.blogspot.com/2010/08/al-albany-mengkafirkan-imam-bukhary.html

Anonim mengatakan...

dinul kolis, blogspot gak mutu.
tidak bisa di percaya.
kata2 fitnah quburiyyun dipakai di copy paste utk memerangi ahlussunnah.

memang mereka berdua sama.
quburriyun = penyembah kubur
imamiyyun = penyembah imam

Anonim mengatakan...

presideniyun = penyembah presiden

Anonim mengatakan...

tahu poin ke 9 dan ke 14 dari pak mauludin, saya jadi tambah berfikir, apakah mereka ld.. masih menyembah imamnya!

http://waspada354.blogspot.com/2010/07/mp3-aseli-klarifikasi-mauluddin_16.html

mas2 yg berhak dibe'at itu kholifah kaum muslimin.. (imam se dunia)
bukan imam ketoprak humor.

Presiden / raja tdk usah di be'ati, apalagi di sembah!
kalau di toati memang sunnahnya mentoati pemimpin walaupun hamba habasiyah.

coba mas mubalerg tanya2 dg Ulama2 tempat cholil dan aziz belajar deh ke makkah atau madinah..., ingat2! niatnya jgn berubah, cari surga selamat dari neraka Alloh.

Anonim mengatakan...

ALHAMDULILLAH dalam jamaah Ldii masih ada orang2 yg ikhlas memberi inspirasi ke kami utk mencari ilmu.

jazakumullohkhoir.., kepada bapak ABULOH MABRUR / MAULUDIN, semoga bapak dan keluarga.. Alloh berikan kehidupan yg baik di dunianya, dan Rohmat yg banyak di akhirat nanti.

Kita saling mendoakan agar, kita tetap istiqomah terus berjalan pada manhaj salafussolih. atau manhaj ahlussunnah wa al-jama'ah. atau firqutunnajiah atau toifatummansuroh, atau Ahlu Haq. (NAMA BERBEDA DALAM 1 MANHAJ AHLUSUNNAH WAL JAMA'AH)

Anonim mengatakan...

Anonim mengatakan...
presideniyun = penyembah presiden

KASIHAN ANONIM INI.....
udah IMAMIYUN eh tambah lagi PRESIDENIYUN
2 ORANG YANG MEREKA SEMBAH, sebagai tandingan ALLAH dan RASUL nya

muhammad mengatakan...

Surat Terbuka Kepada:

Bapak Imam Abdul Aziz Sulthon Auliya bin Nurhasan al Ubaidah Amir yang di baiati Jamaah 354.
Bapak KH Kasmudi As-Sidqiy
Bapak Yusuf Thohir (ipar Amir)
Wakil Empat/ Wakil Imam Jamaah 354.
Juru Hukum 10 Jamaah 354.
Mubaligh Pakubumi.
Ulama 100 jamaah 354.
semua Imam kelompok, desa dan daerah.
semua pengurus Organisasi.
semua saudaraku yang masih beraqidah QHJ-354.

Silakan antum mendatangkan as-SYAIKH al-ALAMAH as-SALAFY YAHYA bin UTSMAN al-Mudarris bil Harom al-Makkiy as-Syarif, yang merupakan jalur isnad Jamaah 354 saat ini. Adakan TANYA JAWAB TERBUKA tentang segala sesuatu yang menjadi KERESAHAN dan KEGELISAHAN internal jamaah 354 saat ini, seperti BAIAT KEIMAMAN 354, TAKFIR terhadap islam non-jamaah 354, INFAQ RIZQY 10% dll.

Silakan adakan TANYA JAWAB TERBUKA tersebut di depan Jamaah 354 dan ex-Jamaah 354 di kediri atau di Pondok Gede. InsyaAllah acara ini akan menjadi KEBAIKAN dan mendatangkan MANFAAT yang sangat LUAR BIASA bagi jamaah 354 dan ex-Jamaah 354.

Atau silakan antum bertanya langsung kepada Ulama Syaikh Mufti Resmi di Masjidil Harom, di dalam masjidil harom ada beberapa ruangan khusus beberapa syaikh mufti untuk memberikan Fatwa dan Nasihat kepada siapa saja. Silakan bertanya disana dengan membawa penerjemah yang netral (biasanya pembimbing haji dari travel mafhum bahasa arab sana) atau mahasiswa indonesia yang bertebaran di sana.

Silakan bertanya untuk MENCARI KEBENARAN tentang konsep Keamiran/Keimaman yang SYAH menurut syariat dan bandingkan dengan Keamiran/Keimaman 354 dihadapan beberapa Syaikh Mufti, ceritakan kondisi SEBENARNYA Keamiran/keimaman Jamaah 354 (cara pengangkatan amir dll) dan aqidah antum APA ADANYA (tidaK BITHONAH/tidak RAHASIA), apa fatwa mereka tentang aqidah 354 dan Keamiran/Keimaman 354 ???

Seandainya antum tidak percaya kepada Syaikh-syaikh mufti di sana sebab mungkin namanya tidak terkenal di indonesia, silakan bertanya pada Imam-imam Masjidil Harom yang sering datang ke indonesia seperti Syaikh As-Sudais atau Syaikh As-Syuraim tentang aqidah 354 dan Keamiran/Keimaman 354 ???

Atau seandainya antum punya akses yang bagus kepada Ulama-Ulama besar Kerajaan Saudi Arabia (Haiah Kibar Ulama) dan Lajnah Daimah (semacam MUI di Indonesia) di Riyadh, silakan bertanya kepada mereka tentang aqidah 354 dan Keamiran/Keimaman 354 ???

Juga tanyakan kepada mereka tentang PRESIDEN NKRI (SBY) yang di pilih melalui demokrasi (UU buatan manusia)??
Juga tanyakan siapakah yang berhak disebut IMAM/PEMIMPIN kaum muslimin di wilayah indonesia saat ini??

InsyaAllah jawaban mereka semua intinya SAMA.
Sebab aqidah mereka SATU yaitu Aqidah Shohihah Ahlus sunnah wal Jama'ah!!!

semoga mereka (ulama Sholihin) selanjutnya menjadi pembimbing langsung kepada antum dalam keilmuan Islam yang Murni.
semoga menjadi perantara hidayah bagi antum.


dari: Muhammad al-Jakarty


NB:
1.jangan lupa bawa kamera dan voice recorder.
2.silakan terima dengan LAPANG DADA apapun jawaban mereka.
3.selanjutnya ikuti arahan mereka, termasuk jikalau mereka memerintahkan untuk membubarkan JAMAAH 354 dan HIJRAH pada Ahlussunnah Wal JAMA'AH yang SEJATI.