بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Dari Abu Hurairah radhiallahu anhu dia berkata: Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda: بَدَأَ الْإِسْلَامُ غَرِيبًا وَسَيَعُودُ كَمَا بَدَأَ غَرِيبًا فَطُوبَى لِلْغُرَبَاءِ “Islam muncul dalam keadaan asing, dan ia akan kembali dalam keadaan asing, maka beruntunglah orang-orang yang terasingkan itu.” (HR. Muslim no. 208)

Meniti Jalan Salaf

product

dzulqarnain.net

Detail | Pencari Ilmu

Tegar Di Atas Sunnah

product

Assunnah

Detail | My Way

Airmatakumengalir Blog

product

Dakwatuna

Detail | ilallaah

KUTIPAN DARI HATI SESEORANG YANG INGIN BERTOBAT(tulisan ini adalah kiriman dari seseorang yang minta di publikasikan l)


(NURHASAN AL UBAIDAH LUBIS ALMUSAWAH)

Wahai saudaraku…betapa pedih penderitaan yang kurasa,bukan karna aku sudah keluar dari LDII,dan bukan karna frasa yang lain,semangat dan ghirohku serta produktif usiaku telah dimakan waktu berada dalam kerajaan yang selama ini ku kagumi sebagai jalan menuju surga….

Belajar dan mengajarkan doktrin yang selama ini hanya kebenaran ilusi,kebenaran iming-iming surga hayalan.ketika waktu telah datang dan yang kurasakan hanyalah suatu penipuan,dari dalil yang mereka tancapkan hanyalah menjadi sebuah ironis kehidupan.

Saya lelah..saya letih…berdusta ke kanan dan kiri,demi terwujudnya keinginan imam bukan keinginan rasul,dia telah mengangkat suatu kesesatan menjadi kebenaran dengan dalil yang telah di selewengkan.sungguh ini adalah suatu rumus yang nyaris sempurna untuk menipu umat.

Ketika aku sadar dari semua itu…hati ini terasa sakit dan sakit,memilukan memenjarakan aku dalam penyesalan…ya Allah ampunilah aku dengan jahil aku menoreh sejuta kata pada manusia kuanggap sebuah misi yang ma’ruf tapi sungguh semua telah munkar di hadapanMu.


Apakah ini sebuah jawaban yang telah ada pada pendahuluku,dimana sebelumnya mereka telah dikata adalah barisan sakit hati,memang…sungguh kenyataan demikian sempurna,kami adalah barisan sakit hati karna telah di tipu dalam aqidah.

Tefikir olehku ternyata dia adalah Nabi palsu atau dajjal yang menyelinap sebagai sang penyelamat.aku berjuang dan bertarung walau karib kerabat dan sanak family telah lari dariku karna hawa yang kurasa bahwa mereka adalah kafir semata,walau tanpa aku tegakkan hujjah dengan ma’ruf.

Mereka bermakar di setiap saat,di setiap detik,tapi sesungguhnya makarnya sang Kholiq sungguh akan membenamkan makar yang bathil.

Comments
96 Comments

96 Response to "KUTIPAN DARI HATI SESEORANG YANG INGIN BERTOBAT(tulisan ini adalah kiriman dari seseorang yang minta di publikasikan l)"

Anonim mengatakan...

Ya Alloh, bukakanlah hati pimpinan2 islam jamaah bapak Azis, wk 4, pakubumi, mubaligh/mubalighotnya serta saudara2ku yg masih menganut islam jamaah untuk mendapatkan kebenaran agama islam yg haq yaitu dgn manhaj yg benar...ampunilah dosa2nya..

ABDULMALIK mengatakan...

ya. nyaris sempurna dg iming2 surga, dan ketakutan akan neraka.

mereka memelintir aqidah islam,

sbaiknya warga ldii yg tetap niat karena ALLOH utk ngaji online www.radiorodja.com di sini ada Ulama' dari Sumber aslinya Islam. Ulama' inilah GURUNE JAGAD.

wahdah islamiyyah mengatakan...

Yang ditipu oleh dajjal kediri justru orang-orang baik (rukyah) yang punya semangat islam yang tinggi.itulah, korban yang jatuh adalah orang baik bukan orang jahat.kasian

Anonim mengatakan...

ancaman neraka oleh imam hanya bertujuan agar tidak kehilangan pengikut

Anonim mengatakan...

synya msh blm lepas sama sekali dgn pengajian ldii, meskipun synya menyadari bnyk ketdk benaran misalnya dlm hal bidah dan doktrinnya.,bidah sy usahakan tinggalkan misalnya infak persenan, surat tobat, menganggap kafir umat islam yg tdk berbai'at ama bpk imam dllnya..
atas info radiorojanya saya ucapkan..Alhamdulillah jazakallahu khoiroh..

Anonim mengatakan...

bolak-balik postingan isinya itu-2 aja cuma bahasanya yang diperhalus, JADUL kuwi.....amal sholeh coba posting kegiatan kalian yang rutin & berkesinambungan agar membawa manfaat & kedamaian bagi umat muslim, Alhamdulillahi Jazaa Kumullohu Khoiro.

Anonim mengatakan...

info radiorojanya saya ucapkan..Alhamdulillah jazakallahu khoiroh..
jawab: wa iya kum... (dan atas engkau kebaikan)

bila kita di doakan oleh saudaranya dg kebaikan maka balaslah dg ucapan yg lebih baik atau semisalnya ucapan.

contoh:
ASSALAMUALAIKUM...
Jawab: wa alaikumsalam..
bukan: a..mi..n

inilah Sunnah Rosululloh Solowlohu alaihi wassalam.

Anonim mengatakan...

iya... airmataku, kami minta jadwal pengajian di tpt kami berada, di daerah masing2 seluruh indonesia. kami mau dengar langsung pengjiannya.

Anonim mengatakan...

Ya Allah Engkau Yang Maha Mendengar , limpahkanlah hidayah-Mu kepada saudaraku kaum muslimin di Indonesia ini agar istiqomah di jalan-Mu yang lurus.

Sungguh kami berharap ketergelinciran mereka karena kebodohannya akan agama-Mu yang mulia ini dan bukan karena kesombongannya menolak kebenaran ajaran Rosul-Mu Shalallahu alaihi wassalam .


Saudaraku LDII semoga Allah memberi hidayah kepada kalian , janganlah berputus asa atas rahmat Allah , berlapang dadalah dalam menuntut ilmu dan iklaskan karena mengharapkan wajah Allah semata , insya Allah antum akan memperoleh kebenaran yang hakiki.

Anonim mengatakan...

http://ldii.info/tidak-benar-ldii-menganggap-kafir-orang-bukan-warga-ldii.html <-----------LIHATLAH PEMBOHONG LDII INI BERDALIH, MasyaAllah luar biasa orang2 ini.

Anonim mengatakan...

antar salapih koq pecah belah ya...??? kasihan....
http://www.scribd.com/doc/24632703/Daftar-Ustadz-Yang-Ditinggalkan#source:facebook
http://www.facebook.com/pages/FPQH/488144000564?ref=ts
http://hijrahshohabat.wordpress.com/

Anonim mengatakan...

ternyata syaikh Bazmul yg mereka klaim guru mereka itu mengartikan kalimat "I'TAZIL TILKAL FIROQU KULLUH" Memisahilah semuafirqoh (yg tidak berimam dan jamaah) adalah tidak boleh bercampur baur dan bergaul tapi harus senantiasa menetap dirumah JANGAN KELUAR RUMAH MESKIPUN MAKAN AKARNYA POHON, apalgi bikin blog, chati...ng,facebook bikin group2 DI face book ckckck
inilah contoh sok mengkalim dan taqlid butanya mauludin cs

Anonim mengatakan...

ho.ho. ternyata Syaikh Muhammad Bazmul dimana kaum firqoh klaim sepaham dgnya ternyata dauroh bliau membahas hadist hudaifah talzamul jamaah wa imamahum menyimpulkan: setiap kaum yg mengajak untuk tidak menetapi jamaah,mendengarkan dan thoat (berimam) itu adalah kaum yg mengajak ke jahanam, dan kaum tersebut adalah ses...at meskipun baca sahadat,hapal alquran,dll slain itu kalau mati tanpa baiat,berimam mati JAHILIYAH

Anonim mengatakan...

ajakan meninggalkan jamaah adalah ajakan sesat menuju ke jahanam. oleh karena itu saudara-saudara yang masih di dalam jamaah jangan terpengaruh. perbanyak doa sepertiaga malam dan minta ditetapkan iman. ya muqolibalqulub, tsabit qulubana 'ala dinika.

Anonim mengatakan...

mengalir air mataku karena tertipu oleh bisnis maryoso???????????
Betapa bodohnya. hanya karena tertipu kemudian memilih jalan sesat. naudzubillahi miin dzalik.

Anonim mengatakan...

"ternyata syaikh Bazmul yg mereka klaim guru mereka itu mengartikan kalimat "I'TAZIL TILKAL FIROQU KULLUH" Memisahilah semuafirqoh (yg tidak berimam dan jamaah) adalah tidak boleh bercampur baur dan bergaul tapi harus senantiasa menetap dirumah JANGAN KELUAR RUMAH MESKIPUN MAKAN AKARNYA POHON".

Coba ente berikan bukti bahwa syaikh Bazmul mengatakan yg anda sampaikan itu...

Zoega mengatakan...

Emang bener lo ajakan keluar dr jamaah sesat tapi yg dimaksud jamaah kaum muslimin, nah LD2 telah keluar dr jamaah kaum muslimin siapa yg sesat ya ???

Anonim mengatakan...

Syaikh Muhammad Bazmul dimana kaum firqoh klaim sepaham dgnya ternyata dauroh bliau membahas hadist hudaifah talzamul jamaah wa imamahum menyimpulkan: setiap kaum yg mengajak untuk tidak menetapi jamaah,mendengarkan dan thoat (berimam) itu adalah kaum yg mengajak ke jahanam, dan kaum tersebut adalah ses...at meskipun baca sahadat,hapal alquran,dll slain itu kalau mati tanpa baiat,berimam mati JAHILIYAH

Wah ternyata memang ldii pinter membelokan/menyimpangkan arti jamaah..shg mengartikan menetapi jamaah adalah dgn membentuk keimaman sendiri tanpa menjalankan kesepakatan umat islam yg lain..kemudian mengklaim, yg tdk beramir dan berimam kepada imamnya adalah termasuk firqoh serta dicap kafir..weleh2 coba tanyakan paham ldii ini ke syaikh Basmul..

Anonim mengatakan...

komentar diatas yang seolah-olah penjlasan syeh bazmul tentang memisahi jamaah sama dengan pengertian ala mangkul islam jamaah LDII tapi kenapa syeh bazmul kok gak beramir ke abdul aziz amir islam jamaah LDII sekarang.

Anonim mengatakan...

salapi aja bingung mau beramir ke mana?
- mau ke SBY sebentar lagi diganti.
mending bai'at ke hamengku buwono, atau ban kimoon imam sedunia.

atau netepi hadist palsu saja : jamaah itu sendiri-sendiri ga perlu amir. ga perlu amrin jamiin.

Anonim mengatakan...

mas2... pengatur agama itu namanya ulil amri.
ulil amri ada 2. ulama' dan umara'.

ulama= or yg puya ilmu. gurunya cholil, aziz, oong, dulloh, pawes dll kalo ngaji di makkah..
umara'= amir (orang yg mempunyai kekuasaan setempat di indonesia)


BUKAN imam jokam YG DOBEL2 MERANGKAP. jadi ulama dan amir.
mana dalilnya?

jadi agama ini bisa diatur oleh ulama' mas.... dan pemerintahan muslimin diatur oleh Raja/ di repoblik pemimpinnya adalah Presiden.

coba lihat saja di himpunan ldii halaman 42 kitab imaroh.

di situ tertulis almulku Kerajaan ataukah Imam?
ya kepemimpinan di tangan raja lah.. ,atau presiden, bukan ditangan imam jokam.

lagi2 mubalek salah tafsir karena mangkule ngene...

Anonim mengatakan...

yang lebih seru ada di http://dinulkholish.blogspot.com

Anonim mengatakan...

http://wisnusudibjo.wordpress.com/2008/07/09/telaah-kritis-sejarah-wahabi-salafi/

Tahun 1740 adalah saat bersejarah bagi gerakan ini karena Muhammad bin Saud, pemimpin bani Anzah di ad-Dir’iyyah menyatakan dukungannya dalam menyebarkan madzhabnya disana. Pada 1747, Ibn saud menyatakan persetujuan dan dukungan pada pemikiran dan pendapat Abdul Wahab. Berikut petikan “bai’at” diantara keduanya yang kami kutip dari buku Wahabi sendiri : Emir Muhammad bin saud berkata: Wahai syeikh, aku akan berbai’ at (menyetakan kesetiaan) kepada anda untuk membela agama Allah dan Rasulnya dan untuk berjihad di jalan Allah. Namun aku khawatir, jika anda kami dukung dan kami bela lalu Allah memenangkan anda atas musuh-musuh Islam, jangan-jangan anda akan memilih negeri lain untuk berpindah kesana dan meninggalkan negeri kami”. Syeikh Abdul Wahab menjawab: Saya tidak berbai’at kepada Tuan untuk tujuan semacam itu. Saya berbai’at kepada Tuan untuk menegaskan tekad, bahwa darah harus dibayar dengan darah, penghancuran harus dibalas penghancuran. Saya tidak akan keluar dari negeri tuan selamanya. 6

Anonim mengatakan...

Semua menjadi ternetralisir kalau melihat di http://dinul-kholish.blogspot.com/

Anonim mengatakan...

Kalau melihat di http://dinul-kholish.blogspot.com/, tambah yakin kalau ldii itu mantel/kedoknya islam jamaah..

Anonim mengatakan...

To Mantan LDII :

1. Terima kasih atas pujiannya berupa olok-olok, umpatan dan menjelek-jelekan LDII semoga kami semakin tumbuh berkembang dan bisa memberikan kontribusi terhadap Agama dan Negara.

2. Adanya anda adalah skenario Sang Pencipta untuk terus menggegeri dan merintangi LDII karna Kemurnian akan selalu mendapatkan cobaan tersebut dan pertolongan Allah pasti datang. Ingat ribuan rintangan jutaan pertolongan milyaran kemenangan Surga pasti !!!

3. Berbanggalah kalian atas title Mantan LDII, dan jangan lupa kalian besar di LDII karena adanya perantara andil Isrun Warga LDII.

4. Kami berharap kalian kembali untuk bersama-sama memelihara kemurnian QH beserta ahli family dengan syarat isi Surat Taubat dulu ya, jangan lupa shodaqoh semampunya.

5. Kami ucapkan selamat berpisah, anda bebas untuk merokok kembali karena setelah sekian lama terkekang didalam LDII tidak bisa merokok, mungkin mulut anda tidak kuat asem.

6. Bentuklah wadah organisasi Anda, berikan kontribusi kepada Negara dan Agama, tentunya jangan warga LDII saja yang diambil untuk membesarkan anda, cari dari Organisasi lain yang sakit hati juga khan masih banyak.

7. Jadilah Mantan LDII yang baik, klo mau kembali ya kembali, jangan mengikuti perkembangan LDII ya atau bisa disebut Mata-mata, itu namaya iri hati tanda tak mampu. (karna LDII dari dulu isunya ya itu-itu saja ga berubah dari jaman Jadul s/d Modern)

8. Semoga anda lekas sembuh. Terima kasih.


GREEN DAKWAH :

1. Marilah kita sikapi perbedaan dengan arif dan bijaksana, dan jangan terpropokasi untuk dipecah belah.

2. Serulah (manusia) kepada jalan Tuhanmu dengan hikmah dan pelajaran yang baik dan bantahlah mereka dengan bantahan yang baik (An-Nahl : 125)

3. “Hai orang-orang yang beriman, jauhilah kebanyakan prasangka , karena sebagian dari prasangka itu dosa. Dan janganlah mencari-cari keburukan orang dan janganlah menggunjingkan satu sama lain. Adakah seorang diantara kamu yang suka memakan daging saudaranya yang sudah mati? Maka tentulah kamu merasa jijik kepadanya. Dan bertakwalah kepada Allah. Sesungguhnya Allah Maha Penerima Taubat lagi Maha Penyayang. (Al-Hujurat : 11-12)

4. “Tidak akan masuk surga bagi Al Qattat (tukang adu domba).” (HR. Al Bukhori)

5. LDII adalah BINTANG KEJORA
(BIN = Banyak Ilmu Nya, TANG = Tangguh, KE = Kuat Ekonominya, JO = Jujur Orangnya RA = Ramah-ramah) :)

http://id.wikipedia.org/wiki/Lembaga_Dakwah_Islam_Indonesia
http://www.ldii.or.id/
http://www.ldii-online.com/
http://ldii.info/
http://nuansaonline.net/

Anonim mengatakan...

muhammad bin saud berbai'at pada muhammad bin abdul wahab dalam masalah agama. muhammad bin saud jadi pemimpin urusan dunia dirriyah.
setelah perjuangan diteruskan abdul aziz bin saud urusan agama dan dunia dipegang abdul aziz bin saud dengan membentuk dewan imaroh.
itupun masih dalam kekuasaan otoman.

Bang Guwe mengatakan...

Yang diatas sumbernya dari mana? dari hongkong yah?!!! hihi.... jgn asal googling ah... cari sumber yang ilmiah dong.

ABDUSOBUR mengatakan...

awalnya sy sering mengikuti blog2 di ldii, tp smakin lama smakin sy bosan dg website2 tsb. karena sy fikir itu utk orang luar ldii.
salah satu materinya, bahwa ldii tidak mengkafirkan orang islam di luar ldii.

saya sebenarnya menolak dalam hati, kenapa harus ber dusta.?

bukankah selama ini kita terus di masuki nasehat bahwa orangluar ldii itu bukan islam? dalilnya laa islama ila bi jamaah...?
atau penasehat2 sering bilang kalo nikah dg or luar (nu, muhammadiah, pks, dsb yg islam) berarti nikah dg celeng, asu, sapi atau binatang.
bukan nya begitu? kami bisa jadi saksi dan kami bisa menunjukkan siapa yg bicara.

akhirnya sy temui www.rodjatv.com
websitenya penuh dg sunnah rosul.
ALHAMDULILLAH.
Good bye LDII....

Anonim mengatakan...

orang islam di luar jamaah itu tetap islam. mesjidnya pun tetap hukumnya mesjid.
tetapi di luar jamaah itu terlalu berani spikulasi masalah akherat.
misal:
1.mati tanpa imam itu mati jahiliah. mati jahiliah bukan kafir, hanya menentang allah. ( padahal "wa man yaksilaha, warosullullah wa yaada khududahu yudkhilun narr... kho...)
2.menggunakan hadist palsu " jamaah itu sendiri-sendiri". untuk mengalahkan hadist "la islama ila bi jamaah" bahkan mengalahkan ayat tentang amrin jamiin.

Anonim mengatakan...

wahai kaum muslimin...ketahuilah orang LDII ISLAM JAMAAH mengatakan orang luar jamaah ya tetap islam mesjidnya ya tetap masjid ini hanya TAQIYAH saja bohong,dusta, biasa mereka aqidahnya memang mengadopsi aqidah syi'ah (menghalalkan bahkan waajiiiiibbbb bohong)LDII mengistilahkan Fathonah Bithonah Budi Luhur(FBBL)faktanya kalo mereka berkeyakinan bahwa orang luar islam jamaah ldii adalah KAFIR merka gak mau shalat berjamaah/atau shalat jum'at bersama kaum muslimin.kalo ada satu ato dua orang yang mau shalat berjamaah bersama kaum muslimin yang lainya itu hanylah dalam rangka budi luhur(demikian yang diajarkan kepada kami)maslah mesjid faktanya kalo orang islam jamaah safar mau shalat pasti nyarinya mesjid jamaah ldii kalo gak ketemu ya shalat dimana yang mereka anggap suci klao akhir2 ini memang sudah mau mampir shalat ke mesjid selain mesjid ldii tapi ya tetep aja shalatnya gak mau berjamaah dengan selain kelompok jamaah ldii.masalah hadis/atsar ibnu mas'ud yang menjelaskan bahwa AL JAMAAH adalah yang mencocoki al quran dan sunnah meskipun kamu sendirian di katakan hadisnya dhoif ato bahkan palsu oleh ahli hadis islam jamaah ldii yang komentar di blog ini tolong tunjukkan letak kedhoifanya/kepalsuanya. syukron,jazakumullahu khoira

Anonim mengatakan...

Saya baru saja mengikuti hasil daerahan di kelompok ( hasil daerahan agustus 2010). Dalam hasil daerahan bapak imam ( cak aziz) memvonis bagi semua orang jokam/LDII/ jamaah 354 yang keluar dari imamahnya adalah murtad dan khawarij. Pak Mauluddin lagi – lagi dijadikan sasaran tembaknya.

Saya melihat jamaah kita ini (354) akhirnya menyempitkan dan membuat istilah teknis syariat sendiri.contohnya

Murtad dalam istilah syariat adalah orang yang keluar dari agama islam
Tapi kalau di LDII/ jamaah 354, istilah murtad mengalami penyempitan makna menjadi= semua orang yang tidak lagi mengikuti imam 354 ( cak aziz).

Ini jelas sebuah penyimpangan akidah yang disponsori oleh imam. Karena apabila orang sudah divonis murtad maka akan ada konsekwensi syariatnya yaitu: orang tersebut halal darahnya ( untuk dibunuh), tidak dapat mewaris dan diwaris, tidak disholati jenazahnya.

Begitu juga dengan khawarij. Khawarij dalam pengertian syariat dan masyur adalah golongan yang keluar dari khalifa/pemimpin umat islam serta melakukan takfir terhadap orang muslim

Tapi kalau di LDII/jamaah 354, khawarij adalah orang-orang yang tadinya jamaah 354,kemudian keluar dari sistem imamah 354 dan melakukan perlawanan terhadap imamah 354

Akhirnya LDII/jamaah 354 memiliki istilah dan pengertian syariat yang devian, unik, tersendiri dan menyempal dari pengertian syariat yang global dan masyur.

Inilah yang disembut mencil dari jamaah ( jamaah muslimin). Akhirnya jamaah 354-lah yang kene’an dalil

Wa man syadda, syadda illa nar ( tirmizi)

Anonim mengatakan...

Konsep jamaah tanpa imam digadang-gadang oleh hizb salafi indon akhir-akhir ini. Entah niatnya ingin menyesatkan atau memang sudah terlanjur salah dan gengsi untuk itba pada jalan salafush shalih yang sebenarnya, konsep jamaah tanpa imam ini terus didengungkan hingga hari ini. Ibarat disuruh menggambar, hizb ini bagaikan menggambar seeokor ayam tanpa kepala. Dan dengan Pede (dan bebal) berseraya: Ini lho ayam utuh, ayam terbaik, ayam pilihan.


Kenapa salafi indon tetap ngotot jamaah itu tidak perlu punya imam? Mari kita telaah argumen hizb ini:


1. Jamaah adalah "Tempat berkumpulnya Ahli Haq walaupun sedikit" (kalau tidak salah atsar Ali ra)
2. "apa yang saya dan para shahabatku berada diatasnya" (hadits)
3. ”Jama’ah adalah apa yang sesuai dengan kebenaran meski engkau sendirian.” (ibnu Mas'ud)


Dari 3 point di atas, adakah yang menyarankan bahwa berjamaah itu boleh tanpa imam? Tidak ada. Kalaupun yang nomer 3 nyerempet2, itu karena memang kalau sudah sendirian ya ngga mungkinlah jadi imam sekaligus menjadi "rukyah". Kalau sudah sendiri, tentu saja cuma bisa bertahan dengan mengikuti kebenaran sendirian. Kalau lebih dari satu orang? mungkin point nomer 1 lah jawabannya. Tetapi tetap saja tidak ada dari point di atas yang menyatakan bahwa jamaah itu tidak perlu imam.


Saya ingin beranalogi seperti ini: Kuda itu kakinya empat. Tiba2 seekor keledai berkata: "Aku kakinya 4 lho, berarti aku seekor kuda".
Maksud saya, meskipun kuda itu kakinya 4, belum tentu semua yang kakinya 4 itu kuda. Apa relevansinya? Begini, penjabaran tentang apa itu jamaah di hadits banyak sekali. Salah satunya point nomer 2 di atas: jamaah adalah apa yang saya (nabi) dan para sahabatku berada di atasnya. Haditsnya tidak salah. Jamaah memang apa yg nabi dan para sahabat berada di atasnya. Tetapi yang ngaco adalah, tiba2 sang hizb Albaniyah dengan gaya "selonong boy" nya langsung berujar: "karena saya pede bahwa saya sesuai dengan nabi dan para sahabat, berarti sayalah jamaah yang dimaksud, meskipun saya tidak punya imam".


Di mana ngaconya?
Hadits di atas hanyalah salah satu dari sekian hadits yang mendeskripsikan jamaah. Jadi si keledai (analogi saya tadi) seharusnya jangan keburu nafsu berkata "sayalah kuda, karena kaki saya 4". Si keledai ini sudah seharusnya mencari deskripsi tambahan supaya jangan malu-maluin. Ternyata di hadits lain jelas sekali misalkan di hadits Muslim ada deskripsi: "Tetapilah jama'ah dan imam mereka". Coba lihat tulisan saya sebelum ini tentang hadits hudzaifah mengenai jaman khoir dan syar. Di situ juga jelas tertulis: "jamaah dan imam". Jadi ternyata di hadits lain sangat jelas diterangkan bahwa jamaah itu PADANANnya ialah imam.
Apakah hadits ini bertentangan dengan hadits " aku dan para sahabatku berada di atasnya?" Tentu tidak sodara2ku. Hadits ini sebagai PELENGKAP deskripsi tentang jamaah. Apa buktinya? Nabi dan para sahabat berjamaah dengan mengangkat imam. Jaman nabi, tentu imamnya nabi sendiri. Setelah nabi wafat, diteruskan 4 kholifah sebagai imam, dst. Jadi yang dimaksud aku dan para sahabatku berada di atasnya adalah: Nabi dan para sahabat melakoni jamaah dengan mengangkat imam.
Balik ke analogi keledai tadi, rupanya sang keledai tidak cermat bahwa di kesempatan lain kuda itu dideskripsikan dengan telinga yang kecil (tidak panjang seperti keledai). Keledai tetaplah keledai yang bertelinga panjang meskipun berkaki 4.
Kalau masih ngotot jamaah itu tidak perlu imam, mungkin memang anda hizb Albaniyah sudah ditakdirkan sebagai keledai yang tidak punya urat kemaluan lagi.


Intinya: jangan cepat mengambil kesimpulan karena saya sudah ikut pengajian salafi bodong otomatis saya sudah jamaah tanpa perlu mengangkat seorang imam.

http://dinul-kholish.blogspot.com/2010/08/berjamaah-ala-hizb-albaniyah-salafi.html#more

dikutip dari http://www.blogster.com/wongpinter

Anonim mengatakan...

Konsep jamaah tanpa imam digadang-gadang oleh hizb salafi indon akhir-akhir ini. Entah niatnya ingin menyesatkan atau memang sudah terlanjur salah dan gengsi untuk itba pada jalan salafush shalih yang sebenarnya, konsep jamaah tanpa imam ini terus didengungkan hingga hari ini. Ibarat disuruh menggambar, hizb ini bagaikan menggambar seeokor ayam tanpa kepala. Dan dengan Pede (dan bebal) berseraya: Ini lho ayam utuh, ayam terbaik, ayam pilihan.


Kenapa salafi indon tetap ngotot jamaah itu tidak perlu punya imam? Mari kita telaah argumen hizb ini:


1. Jamaah adalah "Tempat berkumpulnya Ahli Haq walaupun sedikit" (kalau tidak salah atsar Ali ra)
2. "apa yang saya dan para shahabatku berada diatasnya" (hadits)
3. ”Jama’ah adalah apa yang sesuai dengan kebenaran meski engkau sendirian.” (ibnu Mas'ud)


Dari 3 point di atas, adakah yang menyarankan bahwa berjamaah itu boleh tanpa imam? Tidak ada. Kalaupun yang nomer 3 nyerempet2, itu karena memang kalau sudah sendirian ya ngga mungkinlah jadi imam sekaligus menjadi "rukyah". Kalau sudah sendiri, tentu saja cuma bisa bertahan dengan mengikuti kebenaran sendirian. Kalau lebih dari satu orang? mungkin point nomer 1 lah jawabannya. Tetapi tetap saja tidak ada dari point di atas yang menyatakan bahwa jamaah itu tidak perlu imam.


Saya ingin beranalogi seperti ini: Kuda itu kakinya empat. Tiba2 seekor keledai berkata: "Aku kakinya 4 lho, berarti aku seekor kuda".
Maksud saya, meskipun kuda itu kakinya 4, belum tentu semua yang kakinya 4 itu kuda. Apa relevansinya? Begini, penjabaran tentang apa itu jamaah di hadits banyak sekali. Salah satunya point nomer 2 di atas: jamaah adalah apa yang saya (nabi) dan para sahabatku berada di atasnya. Haditsnya tidak salah. Jamaah memang apa yg nabi dan para sahabat berada di atasnya. Tetapi yang ngaco adalah, tiba2 sang hizb Albaniyah dengan gaya "selonong boy" nya langsung berujar: "karena saya pede bahwa saya sesuai dengan nabi dan para sahabat, berarti sayalah jamaah yang dimaksud, meskipun saya tidak punya imam".


Di mana ngaconya?
Hadits di atas hanyalah salah satu dari sekian hadits yang mendeskripsikan jamaah. Jadi si keledai (analogi saya tadi) seharusnya jangan keburu nafsu berkata "sayalah kuda, karena kaki saya 4". Si keledai ini sudah seharusnya mencari deskripsi tambahan supaya jangan malu-maluin. Ternyata di hadits lain jelas sekali misalkan di hadits Muslim ada deskripsi: "Tetapilah jama'ah dan imam mereka". Coba lihat tulisan saya sebelum ini tentang hadits hudzaifah mengenai jaman khoir dan syar. Di situ juga jelas tertulis: "jamaah dan imam". Jadi ternyata di hadits lain sangat jelas diterangkan bahwa jamaah itu PADANANnya ialah imam.
Apakah hadits ini bertentangan dengan hadits " aku dan para sahabatku berada di atasnya?" Tentu tidak sodara2ku. Hadits ini sebagai PELENGKAP deskripsi tentang jamaah. Apa buktinya? Nabi dan para sahabat berjamaah dengan mengangkat imam. Jaman nabi, tentu imamnya nabi sendiri. Setelah nabi wafat, diteruskan 4 kholifah sebagai imam, dst. Jadi yang dimaksud aku dan para sahabatku berada di atasnya adalah: Nabi dan para sahabat melakoni jamaah dengan mengangkat imam.
Balik ke analogi keledai tadi, rupanya sang keledai tidak cermat bahwa di kesempatan lain kuda itu dideskripsikan dengan telinga yang kecil (tidak panjang seperti keledai). Keledai tetaplah keledai yang bertelinga panjang meskipun berkaki 4.
Kalau masih ngotot jamaah itu tidak perlu imam, mungkin memang anda hizb Albaniyah sudah ditakdirkan sebagai keledai yang tidak punya urat kemaluan lagi.


Intinya: jangan cepat mengambil kesimpulan karena saya sudah ikut pengajian salafi bodong otomatis saya sudah jamaah tanpa perlu mengangkat seorang imam.

http://dinul-kholish.blogspot.com/2010/08/berjamaah-ala-hizb-albaniyah-salafi.html#more

dikutip dari http://www.blogster.com/wongpinter

Anonim mengatakan...

Konsep jamaah tanpa imam digadang-gadang oleh hizb salafi indon akhir-akhir ini. Entah niatnya ingin menyesatkan atau memang sudah terlanjur salah dan gengsi untuk itba pada jalan salafush shalih yang sebenarnya, konsep jamaah tanpa imam ini terus didengungkan hingga hari ini. Ibarat disuruh menggambar, hizb ini bagaikan menggambar seeokor ayam tanpa kepala. Dan dengan Pede (dan bebal) berseraya: Ini lho ayam utuh, ayam terbaik, ayam pilihan.


Kenapa salafi indon tetap ngotot jamaah itu tidak perlu punya imam? Mari kita telaah argumen hizb ini:


1. Jamaah adalah "Tempat berkumpulnya Ahli Haq walaupun sedikit" (kalau tidak salah atsar Ali ra)
2. "apa yang saya dan para shahabatku berada diatasnya" (hadits)
3. ”Jama’ah adalah apa yang sesuai dengan kebenaran meski engkau sendirian.” (ibnu Mas'ud)


Dari 3 point di atas, adakah yang menyarankan bahwa berjamaah itu boleh tanpa imam? Tidak ada. Kalaupun yang nomer 3 nyerempet2, itu karena memang kalau sudah sendirian ya ngga mungkinlah jadi imam sekaligus menjadi "rukyah". Kalau sudah sendiri, tentu saja cuma bisa bertahan dengan mengikuti kebenaran sendirian. Kalau lebih dari satu orang? mungkin point nomer 1 lah jawabannya. Tetapi tetap saja tidak ada dari point di atas yang menyatakan bahwa jamaah itu tidak perlu imam.


Saya ingin beranalogi seperti ini: Kuda itu kakinya empat. Tiba2 seekor keledai berkata: "Aku kakinya 4 lho, berarti aku seekor kuda".
Maksud saya, meskipun kuda itu kakinya 4, belum tentu semua yang kakinya 4 itu kuda. Apa relevansinya? Begini, penjabaran tentang apa itu jamaah di hadits banyak sekali. Salah satunya point nomer 2 di atas: jamaah adalah apa yang saya (nabi) dan para sahabatku berada di atasnya. Haditsnya tidak salah. Jamaah memang apa yg nabi dan para sahabat berada di atasnya. Tetapi yang ngaco adalah, tiba2 sang hizb Albaniyah dengan gaya "selonong boy" nya langsung berujar: "karena saya pede bahwa saya sesuai dengan nabi dan para sahabat, berarti sayalah jamaah yang dimaksud, meskipun saya tidak punya imam".


Di mana ngaconya?
Hadits di atas hanyalah salah satu dari sekian hadits yang mendeskripsikan jamaah. Jadi si keledai (analogi saya tadi) seharusnya jangan keburu nafsu berkata "sayalah kuda, karena kaki saya 4". Si keledai ini sudah seharusnya mencari deskripsi tambahan supaya jangan malu-maluin. Ternyata di hadits lain jelas sekali misalkan di hadits Muslim ada deskripsi: "Tetapilah jama'ah dan imam mereka". Coba lihat tulisan saya sebelum ini tentang hadits hudzaifah mengenai jaman khoir dan syar. Di situ juga jelas tertulis: "jamaah dan imam". Jadi ternyata di hadits lain sangat jelas diterangkan bahwa jamaah itu PADANANnya ialah imam.
Apakah hadits ini bertentangan dengan hadits " aku dan para sahabatku berada di atasnya?" Tentu tidak sodara2ku. Hadits ini sebagai PELENGKAP deskripsi tentang jamaah. Apa buktinya? Nabi dan para sahabat berjamaah dengan mengangkat imam. Jaman nabi, tentu imamnya nabi sendiri. Setelah nabi wafat, diteruskan 4 kholifah sebagai imam, dst. Jadi yang dimaksud aku dan para sahabatku berada di atasnya adalah: Nabi dan para sahabat melakoni jamaah dengan mengangkat imam.
Balik ke analogi keledai tadi, rupanya sang keledai tidak cermat bahwa di kesempatan lain kuda itu dideskripsikan dengan telinga yang kecil (tidak panjang seperti keledai). Keledai tetaplah keledai yang bertelinga panjang meskipun berkaki 4.
Kalau masih ngotot jamaah itu tidak perlu imam, mungkin memang anda hizb Albaniyah sudah ditakdirkan sebagai keledai yang tidak punya urat kemaluan lagi.


Intinya: jangan cepat mengambil kesimpulan karena saya sudah ikut pengajian salafi bodong otomatis saya sudah jamaah tanpa perlu mengangkat seorang imam.

http://dinul-kholish.blogspot.com/2010/08/berjamaah-ala-hizb-albaniyah-salafi.html#more

dikutip dari http://www.blogster.com/wongpinter

Anonim mengatakan...

ya ampuuun, kagak ada yg lain mas.. komentar nya...

sbaiknya kita dengar ngaji saja yuk...

www.islamhouse.com

Anonim mengatakan...

Adapun perlu pembaca ketahui, Syechul Islam Ibn Taimiyah ini merupakan ulama besar rujukan para salafi rakitan. Namun apa daya, ternyata Syech Mekkah Abdul Aziz Bin Baz yang juga menjadi rujukan para salafi rakitan melontarkan fatwa yang berbeda dengan Syech Ibn Taimiyah diatas. Mau bukti? Silakan baca baik baik sambil nyeruput teh hangat di sore hari ini:

Asy-Syaikh Abdul Aziz bin Abdullah bin Baz Rahimahullah ditanya:
“Semoga Allah memberikan kebaikan kepadamu. Hadits Nabi Shallallahu’alaihi wasallam dalam hal perpecahan umat: ‘…Akan berpecah umatku menjadi 73 golongan. Semua di neraka kecuali satu… dan seterusnya.’ Apakah Jamaah Tabligh dengan kesyirikan dan bid’ah yang mereka miliki, juga jamaah Ikhwanul Muslimin dengan kekelompokan mereka dan ketidaktaatan kepada penguasa… Apakah dua kelompok ini masuk ke dalam kelompok-kelompok yang binasa?”

Jawab:
“Masuk ke dalam kelompok yang 72 (tujuhpuluh dua). Dan siapa saja yang menyelisihi aqidah Ahlus Sunnah wal Jamaah maka masuk yang 72 kelompok. Yang dimaksud dengan kata ‘umatku’ adalah umat ijabah, yakni umat yang menyambut seruan Allah Subhanahu wata’ala dan menampakkan diri bahwa mereka mengikuti Nabi Shallallahu'alaihi wasallam. Mereka ada 73 golongan. Yang selamat adalah yang mengikuti beliau Shallallahu’alaihi wasallam dan istiqamah di atas agamanya. Sedangkan yang 72 golongan, di antara mereka ada yang kafir, ada yang ahli maksiat, ada yang ahli bid’ah, bermacam-macam.”

Penanya: “Yakni, dua kelompok ini termasuk dari 72 golongan itu?”
Jawab: “Ya, termasuk dari 72 golongan itu.”

(diambil dari salah satu rekaman pelajaran Al-Muntaqa di kota Tha‘if, 2 tahun sebelum wafat beliau)

Walhasil, yang tadi niatnya mau "menyerang" warga QHJ, eh, malah mengadu domba para syechnya sendiri. Karena itu artinya syech Ibn Taimiyah berpendapat bahwa orang seperti syech Ibn Baz termasuk orang yang menyelisihi al Kitab, Sunnah, dan Ijma' para sahabat.

Aduhai salafi rakitan, kok mikir pake dengkul terus sih? Sampai kapan tipu daya ini? Ah, lagi-lagi Rikrik. Malu-maluin dunia persalafian aja sih loe

http://airmatakumengalir.blogspot.com/

Anonim mengatakan...

bloger ldxx, dah pusing kali ye... gak ada kata2 laen yg bemutu, itu2 aja di copy paste. hehehe...

kita ngaji aja yuk di www.rodjatv.com

Anonim mengatakan...

Sudahlah salafi. Mau berhujjah apalagi?

Dari Ibnu Mas’ud radhiallahu ‘anhu, dia berkata: Rosululloh sholallahu ‘alaihi wa sallam bersabda: “Tidak halal ditumpahkan darah seorang muslim kecuali karena salah satu di antara tiga alasan: orang yang telah kawin melakukan zina, orang yang membunuh jiwa (orang muslim) dan orang yang meninggalkan agamanya memisahkan diri dari jamaah” (Muttafaq 'Alaih)

Karena menurut pengertian dan pemahaman salafi rakitan itu seorang imam/amir adalah pemimpin sebuah negara (presiden, perdana menteri, raja).

Maka kesimpulannya adalah: semua orang yang berpindah kewarganegaraan, hukumnya sama dengan memisahi jamaah.

Berpindah dari amir yang satu, ke amir yang lain. Dimana hal tersebut terlarang menurut hadits ini: Fu Bil Baiatul Awal Fal Awal.

Sudahlah salafi. Hendak kemana engkau pergi? ke...? Naudzubillah.

Anonim mengatakan...

Sudahlah salafi. Mau berhujjah apalagi?

Dari Ibnu Mas’ud radhiallahu ‘anhu, dia berkata: Rosululloh sholallahu ‘alaihi wa sallam bersabda: “Tidak halal ditumpahkan darah seorang muslim kecuali karena salah satu di antara tiga alasan: orang yang telah kawin melakukan zina, orang yang membunuh jiwa (orang muslim) dan orang yang meninggalkan agamanya memisahkan diri dari jamaah” (Muttafaq 'Alaih)

Karena menurut pengertian dan pemahaman salafi rakitan itu seorang imam/amir adalah pemimpin sebuah negara (presiden, perdana menteri, raja).

Maka kesimpulannya adalah: semua orang yang berpindah kewarganegaraan, hukumnya sama dengan memisahi jamaah.

Berpindah dari amir yang satu, ke amir yang lain. Dimana hal tersebut terlarang menurut hadits ini: Fu Bil Baiatul Awal Fal Awal.

Sudahlah salafi. Hendak kemana engkau pergi? ke...? Naudzubillah.

Anonim mengatakan...

Yaa Alloh...smoga engkau mengampuni hamba-MU yang suka khianat dan adu domba antara sesama... sy org awam masalah agama,terutama islam... TAPI, dari pada sy tdk beribadah sama sekali seperti kebanyakan yg lain mending sy ngaji agar bisa tau cara ibadah yg benar..banyak org yg ngaku paham agama TAPI sifatnya msih sama dgn org KAFIR. Kalaupun nanti di akhirat ALLOH menfonis bahwa LDII ini ternyata sesat, NAMUN sy masih bersyukur karena telah melakukan ibadah dgn menyembah ALLOH dan Mengikuti sunnah ROSUL. dari pada orang2 yg selama hidupnya tidak pernah ibadah... Mengapa kalian yg ngaku paling benar dan pintar tidak mempengaruhi atau mencaci maki mereka yg tidak pernah ibadah dan masih melakukan maksiat serta menentang ALLOH dan ROSUL..??? S heran, kok LDII yg dijelek2an??? Sakit hati ya??? Kasian...

Anonim mengatakan...

IBLIS itu menghalang-halangi orang yang mau ibadah. misal LDII
kalo yang ga ibadah, ngapain harus diganggu?? TEMEN sendiri kok diganggu.
Apa ada critanya salapi bikin BLOG sesatnya saritem, doli ?
malah pezina itu dibela bahwa dia tetap masih Islam. masuk neraka cuma sementara. (emangnya yang punya surga neraka?)

Anonim mengatakan...

http://separuhhidupkupergi.blogspot.com/ kini sudah on air....

Anonim mengatakan...

komentar ke 2 diatas yg isi nya:

"malah pezina itu dibela bahwa dia tetap masih Islam. masuk neraka cuma sementara. (emangnya yang punya surga neraka?)"

jawab:
dalil ldxx yg mengatakan:
iyakum wazina fainnahu fiihi situkhisolin... takutlah kamu dg zina sesungguhnya dlm zina ada 6 perkara, 3 di dunia(...), 3 di akhirat, (murka Alloh, buruknya hisab, kekal di neraka)

saudara tahu tidak dalil ini kedudukannya....?
ASTARGIRULLOH...,
dalil ini PALSU!

silsilah hadits doif dan maudu'/palsu, karya Muhammad Nasharuddin Al-albani. jilid 1 no.141

sy heran kasmumud dan sulton pake albani di asrama ibmajah kemarin, tapi dalil2 yg dinyatakan maudu' / palsu oleh albani, tetap saja dipakai...?

bukankah yg menghendaki putus asa dari ibadah pada Alloh adalah iblis?

dalil ini sangat disenangi iblis.. membuat or2 yg berdosa besar berputus asa dari Rohmat Alloh.

jadi siapa sebenarnya sulton dan kasmumud ini????

nasehat saya: "jangan mudah mengecap seseorang KAFIR!"
Pakailah dalil yg sohih, dg pemahaman Ulama' SaLAFUSSOLIH. silahkan di perdalam ilmu nya mas mubalerg,.. tetap niat mukhlis lillah karena Alloh, mugi2 Alloh paring barokah..

Anonim mengatakan...

wahai salfiyun, tolong kumpulkan sodaqoh buat mauluddin, kasian dia ga punya duit masih minta2 sama ldii...

Katanya infaq itu bid'ah, kenapa masih menggunakan barang bid'ah?
Kalau kalian konsisten meninggalkan bid'ah jangan hanya tdk mau infaq tapi JANGAN menggunakan jg hasil infaq, termasuk jangan menggunakan mesjid2 dari hasil infaq!!!

Daripada menjelek2an orang lain tolonglah mauluddin utk mauluddan eh.. utk keperluannya mauluddin shg ga minta2 lagi sama orang lain...

Sorry kalo tersinggung, tp begitulah kenyataannya...

Anonim mengatakan...

Yang bid'ah tuh infaq yg dipaksakan (isrun) seperti di eldehihi. 10 persen.
Yang namanya infaq tuh ya seikhlas nya...

Kalo isrun mah gak ada dalilnya. Dalil nya dari mana 10% wajib bagi semua anggota? Dari hongkong...???

Anonim mengatakan...

Ya udah infaq in mauluddin aja, kasian tuh...

Bid'ah - bid'ah tapi kok dinikmatin juga, munafik juga salafi yah....

Anonim mengatakan...

Gw kenla sejak dulu dengan P. Mauludin dia yang paling waro dibandingkan Pakubumi lainnya. LDII tukang fitnah !! Dulu juga Ust. bambang dituduh macam2, kami pengalaman dengan tuduhan2 busuk untuk pembunuhan karakter agar dakwahnya tidak didengar... BASII

Anonim mengatakan...

Gw kenal sejak dulu dengan P. Mauludin, dia yang paling waro dibandingkan Pakubumi lainnya. LDII tukang fitnah !! Dulu juga Ust. bambang dituduh macam2, kami pengalaman dengan tuduhan2 busuk,tujuannya adalah pembunuhan karakter, agar dakwahnya tidak didengar... BASII

Oyenk mengatakan...

Ribut terus yah? ngk capek?

kalau saya boleh usul,segera bentuk tim yg terdiri dari:
01. LDII (pak. Aziz, P. Kasmudi, P. Syam dll)
02. MUI
03. Para Mantan Jamaah 354.
04. Wartawan independent
terus berangkat ke tempat p. Nurhasan menimba ilmu, Darul Hadis di mekkah sono. Tanya dan cek, apa bener ajaran yg di anut oleh jamaah 354. Selama nanya ke para seh /guru di Darul hadist..para wartawan meliput. Gunanya buat di siarkan secara langsung di stasiun tv seluruh dunia. Apapun hasilnya nanti semua harap ridho dan selanjutnya tinggal semua pihak tadi bekerja sama dalam rangka pembinaan ummat. Kasian Ummat yg awwam, seperti saya ini misalnya.Cukup janganlah kami ini terus2an di jadikan korban.

Mengenai dana pakai saja dana infaq jamaah, saya yakin jamaah pasti setuju. kalo ngk ya patungan. buka rekening siarkan di blog2 dll kalau perlu di tv...pasti pada mau tuh nyumbang (termasuk saya, InsyaAllah pasti akan nyumbang). Tujuanya kan buat kebaikan toh??

Gimana? bapak2, Ibu2, mas2,dan adik2 sekalian??????

Anonim mengatakan...

Menggugurkan kewajiban hanya dapat dilakukan dengan satu cara yaitu dengan melaksanakan kewajiban dan hasilnya mendapatkan pahala dan tidak terkena ancaman siksa karena meninggalkan kewajiban tersebut
Seperti kewajiban sholat gugur apabila orang tersebut melaksanakan sholat
Kewajiban bai’at gugur apabila orang itu melaksanakan bai’at
Namun demikian ada orang-orang tolol dalam agama berpendapat kewajiban agama dapat gugur meskipun tidak melaksanakannya
Kewajiban bai’at gugur meskipun tidak berbai’at
Kewajiban sholat gugur meskipun tidak sholat
Semua dengan alas an yang penting tidak bid’ah!!! Ck,ck,ck,

Anonim mengatakan...

Kewajiban sholat gugur walau tidak sholat...???

Gak usah mengalihkan pembicaraan lah.

Kewajiban bai’at gugur meskipun tidak berbai’at...
Ya emang kita sekarang sedang gak punya amirul mu'minin. Mau bai'at ama sapa?

Mbah Nurhasan? Kemampuannya apa sebagai amirul mu'minin?


Buka mata...
Buka hati...
Jangan taklid buta...
Masih ada langit di atas langit...
Yang paling benar hanyalah Allah dan Rasul-Nya...

Anonim mengatakan...

Buka mata...
Buka hati...
Jangan taklid buta sama mauluddin...
Masih ada langit di atas langit...
Yang paling benar hanyalah Allah dan Rasul-Nya... (BUKAN MAULUDDIN)

Anonim mengatakan...

Akhirnya ngaku juga tidak punya bai'at dan Imam, nanti kalau mati tunggu saja ancaman bagi orang yg tidak punya bai'at dan Imam
Mengenai jamaah dan Imamah kalau nanti ane yg jelasin nanti dikira membenarkan diri sendir coba ente baca tulisan sayikh bazmul dari blog yg ngaku salafi juga kitab Aljamaah wal imamah
http://www.4shared.com/document/MZ_3xyid/al-jamaah_wal_imamah_-_muhamma.html

Anonim mengatakan...

Dalam Kitabnya kurang lebih syaikh bazmul menandaskan,ada 3 madzhab ttg mamahami makna imam dan jamaah:
1. Golongan yg menganggap imam yg wajib diba’at dan jahiliyahlah yg keluar dari kethoatan padanya adalah Imam bagi kesuluruhan orang Islam/yg berkuasa pada seluruh muslim ( semua muslim hanya satu iMam) golongan2 yg berpendapat ini adalah:
Ikhwanul muslimin,Khowarij, Mu’tazilah,jamaah tabligh,Ahli Takfir dan semua golongan yg mengajak jihad untuk bisa menegakan ini
(semua menganggap imam yg hak adalah imam yg satu untuk seluruh muslimin)
2. Golongan yg menganggap boleh saja memilih jamaah2 yg eksis saat ini karena semuanya baik (Mengajak tauhid) dan mendekati kebenaran dan menuju pada satu keimaman.
Sebetulnya gol 1 dan 2 ini pada hakikatnya sejalan karena Mereka semua berprasangka bahwa diri mereka semua sedang berusaha menuju jamaah Yang benar yaitu Imam yg satu untuk keseluruhan kaum muslimin
3. Golongan yg satu komando dibawah imam dalam menegakan Alquran dan Assunah meskipun merka sedikit bahkan lebih banyak yg menganggap sesat(menyelisihi) pada golongan kecil ini

inilah makna segolongan dari umatku yg ditolong,firqotunnjaiyah

ibnu mengatakan...

udahlah.... nggak usah mutar muter menafsirkan daurah syeh bazmul rahimahullah masalh zaman fitnah, kita yg nyimak aja santai kok, kita tunggu saja penjelasan beliau khusus mengenai faham islam jamaah jamaah quran hadits ala/versi/model 354 cap pohon kurma ini .....mohon saudara2 pemirsa bersabar ......

Anonim mengatakan...

masyaAlloh, banyak hadits palsu di ldxx, di 15 himpunan hadits nya.

orang2 awam di ldxx, jelas terkecoh..

jangan hanya kasmumet saja YG BOLEH baca buku ini:

SILSILAH HADITS DO'IF DAN MAUDU'
karya MUHAMMAD NASHARUDIN AL-ALBANI

saudara2ku juga boleh..., silahkan... buktikan!

Crew SIN TV BOX mengatakan...

bismillah kebenaran dan para pembela aqidah yg shohih akan selalu ada dan kebatilan akan nampak dan sirna.ini renungan bagi kita dan lebih khusus jamaah 354.bukti nyata :
-ldxx tidak di sertakan kongres umat islam karena MUI masih dan akan selalu istiqomah
-cholil cs di pulangkan oleh pemerintah Saudi dan meninggalkan Hud biidnillah tujuan dan keberadaan mereka yang sesungguhnya ketahuan
-para muhajir 354 sepertinya bukanlah barisan sakit hati lantaran kedudukann dan harta.apa iya agniya keluar karena mau cari harta yang gak kesampean atau
tukang baso karena gak di kasih dapukan ?
belum lagi pigur manusia yg dulu di anggap zuhud kini di vonis jahat dan rakus harta dan jabatan
ingatlah saudaraku kebenaran adalah carian seorang muslim
barokallahufikum Ajklh

Anonim mengatakan...

-cholil cs di pulangkan oleh pemerintah Saudi dan meninggalkan Hud biidnillah tujuan dan keberadaan mereka yang sesungguhnya ketahuan

---------------------------------

weleh-weleh salapi.
berharap pak cholil keluar dari jamaah, harapannya ga kesampaian. akhirnya bikin isue.

Anonim mengatakan...

Yang dikomentarin kok masalah pak cholil nya doang?

Trus yg eldehihi gak diajak ikut kongres umat Islam kok gak dikomentarin, wahai jama'ah minoritas.

abul hasan mengatakan...

news 354
cholil cs sepulang dari saudi sudah tidak boleh dipondok lagi karena sudah salafy ( dilalanya salafinya cholil cs dengan pak mauludin sama persis)oh tentu....karena yang namanya manhaj tidak dibedakan oleh kurun waktu dan tempat. ahlan wa syahlan ya syeikh....sampaikan terus al haq dalam rangka pertaubatan antum sampai kalian berkumpul dalam jama'ah yang sesungguhnya.siapa menyusul.....? insya Allah akan mendapat kenikmatan iman yang banyak dan merupakan puncak amal sholeh(biar dikata murtad tapi nikmat)Ajklh

Anonim mengatakan...

Asalkan nikmatnya bukan menikmati fasilitas yg dihukumi bersumber dari bid'ah ya....

Modal donk salafi!!!
Beli mobil sendiri, beli tanah sendiri, bikin masjid sendiri, cari makan sendiri, diniati ibadah dan jangan numpang terus...

Anonim mengatakan...

Syaikh Bazmul dalam kitab yg sama menrangkan hadist Sunan Daromi artinya:
dimanapun tidak ada islam kecuali dg Jamaah, tidak ada jamaah kecuali dg Imaroh, tidak ada Imaroh kecuali dg Mendengar dan Thoat. INI ADALAH TIGA PERKARA (JAMAAH,IMAM...,THOAT) YG WAJIB DITETAPI SATU SAMA LAIN TIDAK BISA DIPISAHKAN, MAKA TIDAK BISA MENETAPI ISLAM KECUALI DG TIGA PERKARA INI

sekalian ente tanyakan sama syaikh kenapa hadist yg menurut para mantan LDII maudlu tidak bisa dgunakan hujah, pencantum hadist ini pendusta, namun kok syaikh bazmul malah mancantumkan hadist ini??
tak tunggu kabarnya yah!!!!!!

Anonim mengatakan...

coba bacakan cacat hadits laa islama ila bi jamaah itu, pada jama'ah354. coba bacakan....
berani gak? ayo bacakan sudah puluhan tahun ditutupi hadits tsb cacat...,
ayo masukkan ke teks bulan september ini ayoo... katakan itu hadits gak beres/ilatani/palsu(beat)..., coba brani gak???

al hasil >> bisa bubarrrr.
akhirnya gak dapet phanter lagi, takut miskin dsb..hehehe...

akhirnya ketahuan deh... dunia lagi dunia lagi..., dasar hamba dunia...

utk para sodelur jamaah rukyah tetap di jaga niatnya lillha karena ALLOH, BERHARAP MASUK SORGA SELAMAT DARI NERAKA... dan carilah ilmu langsung ke sumber aslinya Islam,. AGAR LEBIH CERDAS. DAN TDK DIBOONGIN TERUS...

Anonim mengatakan...

Kalau ente nuduh pecantum hadist la islama illa biljamaah itu pembohong berarti ente nuduh Syaikh Bazmulpun pendusta ,karena Dia mencantumkan hadist ini sebagai dalil dalam kitabnya,
http://www.4shared.com/get/MZ_3xyid/al-jamaah_wal_imamah_-_muhamma.html

tapi kan nyatanya ente itu kalau menyesatkan orang bukan pake ilmu tapi pake perasaan hati ente yg sudah tersesat jauh

Anonim mengatakan...

Mauludin itu Hajinya saja pake uang infaq yg dipaksakan kata mauludin sendiri, kalau memeng menganggap sesat dan jijik dg klakuan penarikan infaq balikin dong uang Hajimu, hajimu itu hasil dari infaq yg diijtihadi dan bid'ah menurut lu
kalau memang tobat dan menganggap sesat ya balikan dong uang2 infaq yg pernah ente nikmati
apa tobatnya tobat politik???
atau tobat bajingan????

Anonim mengatakan...

kasihan melihat orng LDII menggunakan dalil apa saja walaupun kotoran sekalipun dimakan juga, demi memperkuat hizbinya... cape lihatnya

Anonim mengatakan...

kasihan liat orang salapi. ga bisa berhujah kalo masalah dikembalikan pada dirinya.
cape deh lihatnya

Anonim mengatakan...

Salafi membuat berita fitnah:
news 354
cholil cs sepulang dari saudi sudah tidak boleh dipondok lagi karena sudah salafy

Inilah sebenar2nya fitnah, mau bukti kalo ini fitnah kita copy darat ketemuan dgn penyebar fitnah ini dan kita bukti kan langsung, berani???

Anonim mengatakan...

"saya boleh usul,segera bentuk tim yg terdiri dari:
01. LDII (pak. Aziz, P. Kasmudi, P. Syam dll)
02. MUI
03. Para Mantan Jamaah 354.
04. Wartawan independent
terus berangkat ke tempat p. Nurhasan menimba ilmu, Darul Hadis di mekkah sono. Tanya dan cek, apa bener ajaran yg di anut oleh jamaah 354. Selama nanya ke para seh /guru di Darul hadist..para wartawan meliput".

-Bagus tuh usulanya..meskipun sy pesimis kalau islam jamaah ldii mau menjalankan ususlan anda..lah wong keberadaan imamnya dan islam jamaah aza ngumpet diketiak ldiicheos

Anonim mengatakan...

Hayoo penyebar fitnah, berani copy darat membuktikan fitnahan anda???

Siapa yg pengecut? salafi atau mauludiniyah?

Anonim mengatakan...

Mengenai cak Kholil dan cak Azis yg diusir dari Arab saudi nggenahnya yg bener gimana sich..
ada yg bilang beliau berdua adalah dicap termasuk golongan khowarij, shg atas rekomendasi ulama Masjidil Harom diusir dr arab saudi..
tapi ada jg yg mengatakan beliau berdua diusir dari khud krn punya pemahaman salafi..

Anonim mengatakan...

sebenarnya salapi itu mengharapkan pak kholil itu keluar dari jamaah. karena pak kholil itu sudah mendapatkan sertifikat mengajar di masjidil harom. ketika pak kholil tidak kunjung kembali ke indonesia, salapi membuat isue pak kholil sudah keluar dari jamaah. setelah pak kholil kembali ke indonesia dan masih jamaah maka salapinya bingung. maka bikin isue :
1. pak kholil di usir oleh kerajaan arab saudi karena khowarij
2. pak kholil sudah tidak diterima oleh pondok kediri keren jadi salapi
3. pak kholil sudah salapi tetapi sedikit demi sedikit akan memperbaiki jamaah.
4. pak kholil tidak berani mengungkapkan ilmu dari masjidil harom ke LDII

Begitu jalan pikiran salapi

Anonim mengatakan...

gonjang ganjing islam jamaah ldii kemungkinan krn dah banyak orang pinter di islam jamaah serta adanya akses utk bertemu yg kemudian menanyakan ke ulama2 Masjidil Nabawi maupun Masjidil Harom dan membaca hasil tulisan ulama2 tersebut...ternyata banyak hal yg selama ini diyakini akan kebenaran ajaran islam jamaah yg diyakini bisa menghantarkan masuk surga dan selamat dr neraka, ternyata setelah mengetahui sebenarnya dgn menanyakan secara langsung maupun tdk langsung keulama2/syeikh di Masjidil Nabawi maupun Masjidil Harom ternyata pemahaman ajaran islam jamaah ldii banyak yg memble dan hanya berupa harapan belaka, weleh weleh weleh ...

Anonim mengatakan...

"sebenarnya salapi itu mengharapkan pak kholil itu keluar dari jamaah. karena pak kholil itu sudah mendapatkan sertifikat mengajar di masjidil harom."
= informasi yg bisa dipertanggung jawabkan, bahwa Kholil dan Azis diusir oleh pemerintah arab saudi..>sekarang mrk berdua sdg minta bantuan ke ulama/gurunya disana spy srt pengusirannya dibatalkan..

Anonim mengatakan...

Yang ketemu langsung dengan ulama2 masjidil nabawi dan masjidil harom ya pak Kholil tersebut, tapi beliau tetap memegang teguh ajaran QHJ sesuai rekomendasi dari ulama2 Mekah, tapi salafi jadi kebingungan makanya bikin fitnah...

Hayooo siapa berani ketemu membuktikan fitnahan yg telah disebarkan salafi atau mauludiniyah???

Anonim mengatakan...

ALHAMDULILLAH... kalo pak kholil dapat sertifikat untuk ngajar di masjidil haram,berarti beliau mengikuti manhaj dan akidah salafus shaleh dan sangat tidak mungkin kalo seorang yang punya kefahaman khawarij semisal ISLAM JAMAAH LDII kok di rekomendasikan sebagai pengajar dimasjidil haram,tapi saya jadi ingat cerita dusta yang diceritakan dalam majlis2 ilmunya ala pendoktrinan ISLAM JAMAAH LDII yaitu cerita dusta bahwa Bpk H Nurhasan itu pernah mau di angkat sebagai "QODHI" (juru hukum/hakim agung)di kerajaan saudi arabia,tapi karna ingat dalil "...quuuu anfusakum wa ahlikum naro...(QS.66.6) maka pak Nurhasan memilih pulang ke indonesia.yang saya katakan dusta disini adalah cerita bahwa pak nurhasan mau di angkat jadi "QODHI"karna cerita ini pernah di tanyakan ke pak Nur asnawi (teman seperjuangan pak Nurhasan sewaktu dimekah dan sepulang di indonesia) jawabnya:apa di mekah gak ada ulama yang lebi fakih kok mgangkat QODHI orang indonesia.jangan2 sertifikat ini hanya isue dan doktrin lagi....doktrin lagi.

Anonim mengatakan...

di masjidil harom, salapi rakitan juga ada yang belajar dari pak cholil. coba tanya dia bener ga pak kholil ngajar di masjidil harom.

Anonim mengatakan...

di masjidil harom, salapi rakitan juga ada yang belajar dari pak cholil. coba tanya dia bener ga pak kholil ngajar di masjidil harom.

Setahu ana, pak Kholil yg belajar di masjidil Harom..coba tanya ama pak Kholil, siapa yg beliau ajar..lah gitu aza kok repot..

Anonim mengatakan...

yang jelas pak kholil sekarang sudah di indonesia di jawa timur tapi bukan di pondok kediri,karna menurut informasi yang shohih (insyaallah) pak kholil dan aziz di usir oleh pemerintah KSA supaya meninggalkan hud(MARKAS ISLAM JAMAAH LDII TAKFIRI) informasi ini dari ikhwan yang sekarang sedang tollabul ilmi di haramain dan datang pertama p kholil ada di kediri pondok LDII tapi karena di anggap menyebarkan faham AHLUS SUNNAH WALJAMAAH atau yang mereka sebut SALAFI maka p kholil di sidang oleh tim ke IMAMAN dan gak boleh tinggal di pondok,dan sekarang pak kholil masih di wilayah jawa timur bukan di madura,mau tahu... ntar informasinya bersambung...biar orang2 yang membela mati-matian ISLAM JAMAAH LDII semakin penasaran...from bocah BUDUT.

Anonim mengatakan...

Tukang Pantun :

sop dengkil warnanya kuning makannannya si ncek
syaikh kholil ada di gading boleh di cek....!

bener ora mas ?
nek bener tak tunggu hadiah nya lho..

Anonim mengatakan...

Sebenarnya pak kholil itu mau diboikot sama pak imam ( abdul aziz) dari dulu dengan cara biaya studinya di saudi diberhentikan karena pak kholil memang sejak lama disinyalir “terpengaruh” ulama alharamain. Pak kholil dianggap akidahnya tercemar dan terpengaruh ( ironis kan? Berguru sama masyaikh al haramain dianggap terpengaruh?). Tindakan keras abdul aziz ini segera dicegah oleh pengurus lainnya karena pemegang sanad nurhasan bukanlah abdul aziz tapi ya pak kholil itulah. Jadi pak kholil itu pewaris tunggal sanad nurhasan.Dampaknya sangat serius kalau pak kholil “murtad”. Karena jamaah akan kehilangan pemegang sanad. Sanad ibn majah yang baru dikajipun, sanadnya dipegang oleh pak kholil. Keluarga besar pak kholilpun siap membela pak kholil apabila pusat menghukum pak kholil. Pak kholil sendiripun sudah lama meninggalkan akidah takfirinya. Bahkan kalau pak kholil ditanya bolehkah sholat dibelakang orang luar ( non 354). Pak kholil pun menjawab:boleh. Tapi pak kholil masih menggunakan cara halus dan menghindari konfrontatif sebab memang karakter pak kholil memang begitu. Sangat hati-hati. Saya juga masih menyimpan informasi (biar loyalis 354 makin penasaran) apa yang akan terjadi nanti setelah lebaran nanti. Sepertinya hasil daerahan bulan September 2010 akan panas.

Anonim mengatakan...

gawe crito kok iso ae salapi iku.

daerahane SBY kapan yo?

Anonim mengatakan...

anda maksud diatas adalah presiden?

wah iso di ciduk sampean kon!!

sampean ora punya kekuasaan / kesultonan/ keamiran kok ngaku2 punya. Mau di bui?

Anonim mengatakan...

Bagiamana pun,Saya tetap "jokam", tapi memang kurang sreg dengan model "petakfiran",saya termasuk jokam yg kritis. Sudahlah di era informasi dan Teknologi kayak gini harus ada poin bitonah yg dipikirkan ulang...jadi semakin byk bicara dg bitonah, semakin bayk kegelisahan bagi jamaah yg krtis sperti saya.

Tapi saya juga tidak suka dengan model perlawanan Mauluddin CS.. tidak solutif. Saya masih percaya kebutuhan akan institusi "Jamaah" dalam rgka menegakkan Qur'an Hadist. Dan tidak sepkat dg model "jamaah RI"
(Tentu saja setelah mengkaji dan merenungkan)

Lalu saya ada di pihak mana? Kalau mau memperbaiki Jamaah, mari kita bertahan di Jamaah, mari kita sama-sama mengkoreksi jamaah dari dalam. Kalau memang para Imam pusat salah, wajar, karena mereka adalah manusia. Tapi Manusia juga punya hati...masih bisa terbuka..

Yakinlah bahwa adanya tatanan jamaah yang ideal itu akan datang. dengan perubahan gradual kita semua bisa mewudjukannya. Ini semua demi tegaknya Islam di muka bumi! dg selalu memurnikan QH.

So pesannya:

- Buat Pak. Mauluddin CS. jgn2 bosan dalam mengkitisi dan menasehati Jamaah dari dalam, yg ptg tetap dalam jamaah. Karena saya khawatir kalau2 mati dalam keadaan tidak jamaah, itu mati Jahiliyah..Kalau suatu saat Bapak Imam pusat hatinya terketuk utuk berubah I.A selurh jamaah, termasuk saya, akan ikut.

- Buat yang ada di dalam Jamaah, ayo kita perbaiki diri, terbuka dari ktitik, sesungguhnya saya benar2 khawatir kalau dakwah kita berhenti karena kita terlalu ekslusif. Mari membuka diri, jaman sudah berubah, mari kita tegakan ajaran QH dg lebih luas... kita bisa, selama niat kita karena Allah..karena pada dasarnya tujan jamaah adalah haq!

Jazakulloh Khorio..

Aziz MT mengatakan...

saya lebih memilih keluar dan tetap berada dalam jamaah,kalau jamaah yang seperti anda maksudkan itu keliru mas...sudah berapakali di posting sana-sini...gini aja tanya aja kepada ulama haromain kalau kau punya uang utk kesana,kalao gak dateng aja pas ada dauroh masyaikh yang hampir setiap tahun di adakan di indonesia,dan bertanyalah pertanyaan yang jelas...
konsep pertanyaanya :
1.bagaimana menurut syaikh...di negara indonesia ini sudah ada presiden/amir...bagaimana kalau kami mendirikan (atau punya) amir yang lain, tujuannya untuk kemaslahatan umat.
2.apakah dengan berbaiat ada sangkut pautnya halal dan haramnya hidup.
3.apakah sang amir itu berhak merubah otoritas Allah dan rasul...seperti yang ada dalam blog ini yang berjudul kitabku bukan sembarang kitab.
4.apakah manqul itu adalah satu2nya cara untuk pengesahan amalan.

Anonim mengatakan...

Sekalian tanyakan pada ulama haromain tentang
tatacara pengangkatan presiden/amir indonesia 5 thn sekali dan kalau sudah 10 th tidak boleh jadim amir.
orang kristen pun boleh jadi kandidat amir/presiden
ketika diangkat presiden berbai'at untuk tunduk pada UUD isi sumpah:
"“Demi Allah, saya bersumpah, akan memenuhi kewajiban Presiden (Wakil Presiden) Republik Indonesia dengan sebaik-baiknya dan seadil-adilnya, memegang teguh Undang-Undang Dasar, dan menjalankan segala undang-undang dan peraturannya dengan selurus-lurusnya, serta berbakti kepada Nusa dan Bangsa”.

Anonim mengatakan...

hohoho... info radioroja berfatwa jawaban jazakallohu khoiro dijawab amin,
sedikit saja ane komen, kata2 sukur jazakallohu itu timbul akbit mensukuri pada kebaikan orang lain, jadi ayat waidazaa huyyitum adalah pemeberian kebaikan /nikmat orang, dan fahayyu bitahiyatin adalah dg mendoakan jazaakallohu khoiro, jadi lafal ini tidak dijawabpun tak masalah atau diaminkan saja karena merupakan jawaban dari rasa sukur
seperti orang diberi penghormatan assalamualaikum dijawab waalaikum salam warohmatulloh tidak usah yg beruluk salam pertama membalas lagi dg yg lebih panjang
demikian yah, kalau mo berfatwa fahami dulu dong kenapa lafal jazakallohu itu diucapkan

Anonim mengatakan...

sori koreksi lafal: fahayyu bi ahsanaminha aw rudduha, jadi ayat membalas ini praktek yg dikerjakan oleh sipelafal jazakalloohu khoiro

muhammad mengatakan...

Surat Terbuka Kepada:

Bapak Imam Abdul Aziz Sulthon Auliya bin Nurhasan al Ubaidah AMIR 354 yang di baiati Jamaah 354.
Bapak KH Kasmudi As-Sidqiy
Bapak Yusuf Thohir (ipar Amir 354)
Wakil Empat/ Wakil Imam Jamaah 354.
Juru Hukum 10 Jamaah 354.
Mubaligh Pakubumi.
Ulama 100 jamaah 354.
semua Imam kelompok, desa dan daerah.
semua pengurus Organisasi.
semua saudaraku yang masih beraqidah QHJ-354.

Silakan antum mendatangkan as-SYAIKH al-ALAMAH as-SALAFY YAHYA bin UTSMAN al-Mudarris bil Harom al-Makkiy as-Syarif, yang merupakan jalur isnad Jamaah 354 saat ini. Adakan TANYA JAWAB TERBUKA tentang segala sesuatu yang menjadi KERESAHAN dan KEGELISAHAN internal jamaah 354 saat ini.

Bila beliau as-Syaikh berhalangan, silakan antum mendatangkan as-Syaikh (Profesor) ad-Duktur MUHAMMAD bin UMAR BAZMUL, dosen di Universitas Ummul Quro Mekkah, yang salah satu kitabnya (al-Jama'ah wal Imamah) antum jadikan rujukan untuk memperkuat/mengesahkan Keamiran/keimaman QHJ-354.
(catatan: Beliau Syaikh Muhammad Bazmul datang mengisi Daurah Nasional di Bantul Jogja Juli 2010)

Adakan TANYA JAWAB TERBUKA tentang segala sesuatu yang menjadi KERESAHAN dan KEGELISAHAN internal jamaah 354 saat ini, seperti BAIAT KEIMAMAN 354, TAKFIR terhadap islam non-jamaah 354, INFAQ RIZQY 10%, sosok Kiai NURHASAN yang berdakwah dengan atraksi KESAKTIAN KEKEBALAN menggunakan jasa JIN, dll.

Silakan adakan TANYA JAWAB TERBUKA tersebut di depan Jamaah 354 dan ex-Jamaah 354 di kediri atau di Pondok Gede, atau lebih baik di Masjid Istiqlal Jakarta. InsyaAllah acara ini akan menjadi KEBAIKAN dan mendatangkan MANFAAT yang sangat LUAR BIASA bagi jamaah 354 dan ex-Jamaah 354, bahkan bisa menjadi SOLUSI TEBAIK bagi kedua belah pihak.

Atau silakan antum bertanya langsung kepada Ulama Syaikh Mufti Resmi di Masjidil Harom, di dalam masjidil harom ada beberapa ruangan khusus beberapa syaikh mufti untuk memberikan Fatwa dan Nasihat kepada siapa saja. Silakan bertanya disana dengan membawa penerjemah yang netral (biasanya pembimbing haji dari travel mafhum bahasa arab sana) atau mahasiswa indonesia yang bertebaran di sana.

Silakan bertanya untuk MENCARI KEBENARAN tentang konsep Keamiran/Keimaman yang SYAH menurut syariat dan bandingkan dengan Keamiran/Keimaman 354 dihadapan beberapa Syaikh Mufti, ceritakan kondisi SEBENARNYA Keamiran/keimaman Jamaah 354 (cara pengangkatan amir dll) dan aqidah antum APA ADANYA (tidaK BITHONAH/tidak RAHASIA), apa fatwa mereka tentang aqidah 354 dan Keamiran/Keimaman 354 ???

Seandainya antum tidak percaya kepada Syaikh-syaikh mufti di sana sebab mungkin namanya tidak terkenal di indonesia, silakan bertanya pada Imam-imam Masjidil Harom yang sering datang ke indonesia seperti Syaikh As-Sudais atau Syaikh As-Syuraim tentang aqidah 354 dan Keamiran/Keimaman 354 ???

Atau seandainya antum punya akses yang bagus kepada Ulama-Ulama besar Kerajaan Saudi Arabia (Haiah Kibar Ulama) dan Lajnah Daimah (semacam MUI di Indonesia) di Riyadh, silakan bertanya kepada mereka tentang aqidah 354 dan Keamiran/Keimaman 354 ???

Juga tanyakan kepada mereka tentang PRESIDEN NKRI (SBY) yang di pilih melalui demokrasi (UU buatan manusia)??
Juga tanyakan siapakah yang berhak disebut IMAM/PEMIMPIN kaum muslimin di wilayah indonesia saat ini??

InsyaAllah jawaban mereka semua intinya SAMA.
Sebab aqidah mereka SATU yaitu Aqidah Shohihah Ahlus sunnah wal Jama'ah!!!

semoga mereka (ulama Sholihin) selanjutnya menjadi pembimbing langsung kepada antum dalam keilmuan Islam yang Murni.
semoga menjadi perantara hidayah bagi antum.

11 syawwal 1431 Hijriyah
dari: Muhammad al-Jakarty
muhammad(dot)jkt(at)gmail(dot)com


NB:
1.jangan lupa bawa video kamera dan voice recorder.
2.silakan terima dengan LAPANG DADA apapun jawaban mereka.
3.selanjutnya ikuti ARAHAN mereka, termasuk jikalau mereka memerintahkan antum untuk MEMBUBARKAN JAMAAH 354 dan HIJRAH kepada Ahlussunnah Wal JAMA'AH yang SEJATI.

www.dalbo.blogspot.com mengatakan...

sampeyan itu ..
hrusnya bersyukur udah dikasih hidayah ... kta ini idup cuma skali ... syukur kta dh dikasih hidayah QHJ dlm hidup yg cma skali ini ...
eh ini malah disia2kn ...

n u/ dulur jmh ...
kta ini sudah benar .. jgn sampai kta murtad .... te2pi QHJ sampe tu2g pol ajal pati masing2 ...
sampe jumpa di surga dulur2 ...

DJOKAM 4ever ...
Persinas ASAD 4ever ..
Senkom mitra polisi ..

:D

Anonim mengatakan...

ya Allah, sudah jelas para shalafi itu sudah tahu ya ilmu2 alquran dan alhadizh ,,,,mereka punya ilmunya, tapi tidak bisa mengamalkannya, contohnya mereka tidak dapat menmpraktekkan yang namanya jamaah,.
ya itu karena mereka ngak mau pd masuk jamah yang udah ada, mereka paling maunya itu mendirikan sendiri, makanya terus aja mereka merintangi dan menghasut orang jamaah agar bisa bubar dan terpecah belah,,,baru deh mereka bisa mendirikan jamaah sendiri, karena sebenarnya para pimpinan ulama' shalafi udah tahu seperti apa islam jamaah yang benar(tak usah dijelaskan, tanya aja ma pimpinan ulama' shalafi tu, n suruh bicara jujur tentang alquran dan alhadizh, dan jangan diputar balikkan lari kesana kemari,,).
dan semoga mereka para ulama' shalafi mau menjelaskan seperti apa islam jamah yang benar dan seperti apa adanya dalam alquran dan alhadizh, tanpa diputar balikkan dalil yang sudah jelas,,,dan semoga sadaraku2 yang telah terperosok dan telah terhasut oleh hasutan2 yang telah direncanakan orang2 yang ingin membubarkan islam jamaah bisa kembali sadar dan mengingat kembali dalil2 kebenaran dalam islam jamaah yang selama ini mereka sebenarnya dalam hati mengakui kebenarannya, tapi mereka coba membohongi diri sendiri dengan dalil2 tersebut,,.
INGATLAH Allah membuka pintu taubatNya dengan selebar2nya, dan Allah menyukai orang yang bertaubat,,,.

Anonim mengatakan...

WAHAI SALAPRET-WAHABRET KAMPRET.........KENAPA ENTE SEMUA TERGOLONG MANUSIA BODOH TERSESAT?..... KARENA MEMBERLAKUKAN "HADIST PENDAPAT ULAMA/SYECH YANG SHOHEH"... RO'YU KOK DIPAKE?....DODOL

Anonim mengatakan...

**Yang membuat terpecah belah itu siapa kalau bukan ldii yang menganggap islam diluar firqohnya kafir...
**Yang menghalalkan riba' 5% dengan dalih investasi(bodong) itu pendapatnya siapa? Rosululloh atau Ulama haromain?
Itu RO'YUnya AMIR anda mas pendapatnya imam anda.....

Anonim mengatakan...

Berbai'at wajib benar tu,.. Cuma ke siapa,.. Kriteria imam seperti apa,.. Boleh gak bai'at ke ta'mir mesjid,.. Kan judulnya kewajiban berbai'at ya cari aja ulama dibai'at beressss hehehe,.. Ups boleh gak sih bai'at versi ini,..

Anonim mengatakan...

Nasehat Untuk jokam dan non jokam, sehebat apapun nasehat dengan dalil seshohih apapun ke orang lain ato masing2 kelompok tidak akan mampu membuat mereka mengerti kalau bukan hidayah Allah SWT,.. Baiknya cukupkan dengan menyapaikan tanpa harus saling hina,.. Biar Allah SWT yg putuskan nanti di hari perhitungan,..