بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Dari Abu Hurairah radhiallahu anhu dia berkata: Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda: بَدَأَ الْإِسْلَامُ غَرِيبًا وَسَيَعُودُ كَمَا بَدَأَ غَرِيبًا فَطُوبَى لِلْغُرَبَاءِ “Islam muncul dalam keadaan asing, dan ia akan kembali dalam keadaan asing, maka beruntunglah orang-orang yang terasingkan itu.” (HR. Muslim no. 208)

Meniti Jalan Salaf

product

dzulqarnain.net

Detail | Pencari Ilmu

Tegar Di Atas Sunnah

product

Assunnah

Detail | My Way

Airmatakumengalir Blog

product

Dakwatuna

Detail | ilallaah

PEMBAGIAN AMPLOP BULANAN

malam itu adalah jadwal pengajian tidak seperti pengajian seperti pengajian biasa,tapi malam yang di maksud ini adalah malam di mana dalam sebulan sekali nyaris semua jamaah datang ke pengajian. dan ternyata pengajian ini adalah pengajian yang khusus untuk para jamaah yang telah berbaiat kepada imam.

semua pengurus tak terkecuali mubalignya sudah mempersiapkan materi sebelumnya dengan koordinator dari seorang imam,mulai dari pengurus KU (pengumpul infaq persenan)sampai pengurus yang mijat sana mijat sini kalau2 ada yang ngantuk.

tak hanya itu pula ternyata dari beberapa kesatuan SENKOM (dulunya Bolo Pendem)berjaga-jaga di tempat atau dititik-titik tertentu yang pada biasanya non jamaah sering berdatangan,jangan sampai ada non jamaah datang pada tempat pengajian rahasia (pengajian teks dan no tulen).


SENKOM INSTRUMEN PERJUANGAN LDII

dan ketika semua telah steril dari semuanya,maka pengajian sudah waktunya di mulai,bila dari SENKOM memberi isyarat karna ada non LDII mau numpang sholat maka materi pengajian segera di konversi/di alihkan pada pengajian seperti pengajian biasanya. setelah non LDII itu beranjak pergi maka di kembalikan lagi pada materi semula.

TEKS DILANJUTKAN....

eh..ingat..pengajian ini adalah bithonah tidak boleh ketahuan ama orang luar atau yang saya katakan tadi "non LDII". atau jamaahnya tidak boleh merekam,jamaah boleh menulisnya tapi pada buku khusus,atau dijadikan sebagai komsumtif pada umumnya.

di tengah-tengah penyampaian teks sedang berlangsung,kini giliran pengurus KU untuk membagikan "AMPLOP BULANAN" yang isinya ternyata adalah selembaran kertas yang di beri sandi-sandi infaq.


contoh kertas infaq persenan saya dapatkan


penulis bertanya pada pengurusnya "pak kertas apa ini dan apa arti dari sandi sandi seperti ini.pengurusnya menjawab"ini kertas infaq persenan dan sengaja di beri sandi-sandi demikian agar kalau tercecer orang luar tidak tahu dan tidak memudorotkan kita kemudian hanya di anggap kertas biasa,karna sampean sudah tahu kan infaq persenan adalah bithonah".

Comments
30 Comments

30 Response to "PEMBAGIAN AMPLOP BULANAN"

agung balikpapan mengatakan...

waduh kayaknya udah ga bisa berkutik lagi LD**,disini di kupas abis2an ttg doktrinnya,cukup bukti dan kongkrit isinya. mudah-mudahan keluargaku ga ada yang terjerembab di LD**,walau saya ga tau siapa pemilik blog inii tapi jujur yang di tulis di atas adalah yang pernah saya alami sendiri

Anonim mengatakan...

Malu malu dong...
Malu malu dong...
Kamu ketahuan bo'ong...

Anonim mengatakan...

Kalau ingin tau Pemilik Blog ini,.. adalah Barang Alus, Alias Demit Alias Gondoruwo, Alias Sundel Bolong...Alias Sebangsanya lah, Karena yang ditulis bukan Bahasa Manusia, Karena Penulisnya Gak nampak...Hi hi hi hi

Anonim mengatakan...

jama'ah LD.. tetap di-niati mengharap wajah ALLOH. jangan ada kepentingan yg berupa keduniaan. contoh: mengharap ukhro bulanan, uang bensin, motor sb, mobil phanter/ pajero, atau gaji 8jt/bulan (utk pengurus dari wk4 sampai mblk kelompok)

Mencari pekerjaan diluar Sabilillah lebih aman bagi kalian wahai pengurus ldxx.

saya yaqin banyak dari kalian warga ld.. awam dg ilmu agama. dan hanya masuk dokrtin2 yg tdk pernah kalian ruju' ke Ulama Makkah atau Madinah, yg menyebabkan sulit utk menerima dalil kebenaran yg nyata.

contoh dokrin:
- walau jadi keset, kita harus bersyukur bisa menetapi qh jama'ah
- or iman itu spt kerbau di cocok hidungnya (manut penak awak e)
- sambungnya jamaah dg imamnya adalah infaq ( dalilnya mana???)

coba warga ld.. lebih kritis menyikapi dan bertannya pada Ulama Makkah Madinah (sumber aslinya Islam)
1. apa itu AL-JAMA'AH?
benar tidak pengertian di Ld.. ?

smoga Alloh membantu memberikan solusi Nya...

Anonim mengatakan...

To mantan LDII :

1. Alhamdulillah semakin banyak kalian membongkar bithonah semakin kita senang semakin kita berkembang, ternyata kalian sebenarnya adalah islam jamaah yang tidak mau berubah dengan paradigma baru yaitu LDII, ya seperti itulah orang islam jama'ah

2. Alhamdulillah tadi malam kita sudah silaturahmi dengan MUI beliu menyambut baik dengan silaturahmi ini, malam baik, mengharapkan pahala lailatul qodar dan bersatu dengan organisasi lain dibawah naungan MUI, klo anda ?...

3. Perbedaan yang masih dalam koridor yang tidak menyalahi aqidah dapat ditoleransi, karna apa dulu waktu sebelum Nabi Wafat ketika orang terjadi selisih pendapat mereka langsung bertanya, selesai perkara tapi bgmn setelah Nabi wafat ? Al'qur'an dan hadis lah yang menjadi pedoman, namun pembawa hadispun tidak sama sudut pandangnya, ada yang mengatakan a, b dan c semua itu boleh asalkan shohih, tapi bagaimana kita menerima hadis tsb, bukannya menyalahkan ketika berbeda pandangan.

4. Bahasa dakwah anda adalah provokatif yang memecah belah umat islam dan merusak citra organisasi kita, tp kita maafkan dan berterima kasih anda telah membesarkan kami.

5. Semoga anda lekas sembuh, terima kasih

GREEN DAKWAH :

1. Marilah kita sikapi perbedaan dengan arif dan bijaksana, dan jangan terpropokasi untuk dipecah belah.

2. Serulah (manusia) kepada jalan Tuhanmu dengan hikmah dan pelajaran yang baik dan bantahlah mereka dengan bantahan yang baik (An-Nahl : 125)

3. “Hai orang-orang yang beriman, jauhilah kebanyakan prasangka , karena sebagian dari prasangka itu dosa. Dan janganlah mencari-cari keburukan orang dan janganlah menggunjingkan satu sama lain. Adakah seorang diantara kamu yang suka memakan daging saudaranya yang sudah mati? Maka tentulah kamu merasa jijik kepadanya. Dan bertakwalah kepada Allah. Sesungguhnya Allah Maha Penerima Taubat lagi Maha Penyayang. (Al-Hujurat : 11-12)

4. “Tidak akan masuk surga bagi Al Qattat (tukang adu domba).” (HR. Al Bukhori)

5. LDII adalah BINTANG KEJORA
(BIN = Banyak Ilmu Nya, TANG = Tangguh, KE = Kuat Ekonominya, JO = Jujur Orangnya RA = Ramah-ramah) :)

http://id.wikipedia.org/wiki/Lembaga_Dakwah_Islam_Indonesia
http://www.ldii.or.id/
http://www.ldii-online.com/
http://ldii.info/
http://nuansaonline.net/

Insaf mengatakan...

yang namanya anggota LDII tu dag Bego, di Pelet imame, juga di sihir . Kapan jamaah sadarnya..???? kok yo manut ngono..... otke nya tu dimana??????? yen jenenge keblinger mbok ojo banget-banget koyo LDII. mati Kere, Sesat, gak jadi dapet surga spt yg dijanjikan IMAM. Mesakne-.......tenan.

Anonim mengatakan...

http://www.blogster.com/wongpinter/harus-berbentuk-negara

Anonim mengatakan...

5. Semoga anda lekas sembuh, terima kasih

AMIIINNNNNNNN!!!!!!!

Anonim mengatakan...

ada warga salafi yang tinggal di timor timur. sejak tahun 1999 timor timur jadi negara sendiri. karena keterbatasan kemampuan dia tidak bisa pindah. apakah dia harus meyakini bahwa imamnya adalah SBY? atau meyakini imamnya adalah Ramos Horta yang nasrani? kalau dia meyakini bahwa ramos horta adalah imamnya berarti bukankah dia termasuk golongan nasrani karena mengikuti orang nasrani. dan dia mencabut ketoaat dari imam pertama (habibie). tapi kalau meyakini bahwa imamnya SBY, SBY tidak punya kekuasaan wilayah di timor leste.

Anonim mengatakan...

Saya mau usul kepada bapak imam ( pak aziz) supaya uang infaq dari seluruh jamaah diaudit dengan akuntan public independent seperti lembaga BAZNAS. Jadi rukyah bisa tau uang infaq itu larinya kemana? Sebab tanpa ada audit, uang infaq sangat rentan dikorupsi. Power tend to corrupt, absolutely power corrupt absolutely

Anonim mengatakan...

pak nurhasan belajar ke saudi arabia, tapi kenapa ulama saudi arabia tidak ada satupun yang bilang diluar imamah saudi arabia adalah kafir, malahan ulama saudi arabia adalah yang paling gencar memerangi jamaah takfiri. jamaah 354 memang baik bermuamalah dengan masyarakat karena memang ada kebijakan 'politik citra' yang bernama budi-luhur, tapi di ranah syariat jamaah 354 akan kelihatan takfirinya, di ranah syariat jamaah 354 memperlakukan hum ( orang non jamaah 354) sebagai orang kafir

Anonim mengatakan...

Copas dari blognya wong pinter.

Agar diketahui siapa dalang dibalik Forum Ruju Ilan Naar:

http://www.ziddu.com/download/11452824/forum_sakit_hati.jpg.html

Terima Kaseh

Anonim mengatakan...

YA AKHY, YA UKHTY.....
INGATLAH BAHWA DI DALAM BLOG INI TIDAK ADA YANG BERTANGGUNG JAWAB. BAIK PEMILIK MAUPUN YANG KOMENTAR NANTINYA AKAN MEMPERTANGGUNG JAWABKAN SEMUANYA KEPADA ALLAH SWT.
WALAA TAQFU MAA LAISA LAKA BIHI ILMUN, INNA SSAM'A, WAL BASHORO, WAL FUADA......
SADARLAH SEMUANYA, CARILAH JALAN YANG TERBAIK UNTUK MENYELESAIKAN MASALAH INI, KARENA DENGAN ADANYA PERDEBATAN INI TIDAK ADA YANG DIUNTUNGKAN.

Anonim mengatakan...

hahahahahaha.......
itulah kelemahan kalian.....
kalian itu besar, di negara ini Mayoritas tapi kalian saling membunuh....
berjayalah non muslim!!!!!!

Anonim mengatakan...

sudah2.., lebih baik kita ngaji yuk...,

http://www.kajian.net/kajian-audio/Ceramah/Yazid%20Jawas/Wasiat%20Perpisahan

semoga bermanfaat...

Anonim mengatakan...

Bongkar terus akhi. Bongkaaaaarrrrrr. BTW ada yang tahu engga' beda Taqiyyah Fathonah, Bithonah, Budi luhur Luhuring Budi karena Allah ala LDII dengan taqiyahnya agama syi'ah? Kaya'nya sih sama yah. Depan orang baik banget tapi dibelakang. eee jangan tanya deh. Tempat kita nginjak aja musti di cuci ama sunlight, apa pake rinso yah? Waduh ga' tahu deh. Jangan-jangan LDII ama syi'ah itu ada ????????????????????

Anonim mengatakan...

Wahai Saudaraku Semua jangan mudah diadu domba apalagi samaorang yg tidak beratanggung jawab seperti Blog ini, semua yang comentar jelek kalo anda Gentle Tlng Hub sy Rizki Ali Sutarno 081349201882, sy alhamdulilah tlh 2 tahun mengenyam pendidikan injil di gereja Edward dan puluhan tahun di berbagai pondok pesantren dan sy simpulkan bahwa hidup ini kita harus menyembah kepada Allah. dengan memurnikan Agama maka dari itu saudara ku kalau ada perselisihan tentang hukum agama Faruddu Ilallah Warosullih artinyakemurnia itu adanya dalam Quran dan hadist makafahamilah isinya sebelum anda ngomel,.

Anonim mengatakan...

lhoo...rupanya mas rizki ali sutarno suadah mateng doktrinnya ISLAM JAMAAH LDII,mas kalo kau ini mau jujur dan gak mau mengamalkan TAQIYAH BITHONAH pasti hati kau berkata bawa isi blog2 ini adalah FAKTA,NYATA,REALITAS dan memang untuk mentahdzir LDII,kalo komentar2 ya memang siapa yang mau tanggung jawab tapi saya acungi jempol kau mau keluar dari faham injil karna sekarang kita harus mengikuti faham QURAN SUNNAH makanya kalo kau mendapati perselisihan kembali pada quran sunnah 'ala fahmi salaful ummah jangan kembali pada quran sunnah 'ala fahmi madigoliyah,makanya fahamilah dulu quran sunnah 'ala fahmi salaful ummah sebelum anda komen.

Anonim mengatakan...

Nah ini lah yg mau ana hindarin, banyak omongan antum yg sebenarnya antum belum tau bener spt comment antum diatas tp ternyata semua NOL BESAR n penangkapan/pemahaman antum terhadap salafi maupun jokam ternyata jg SALAH BESAR.

Jadi percuma kalo pemahaman ataupun penangkapan pengertian antum ttg hal2 diatas yg udah salah dan NOL BESAR kalo ana tanggapin...

Satu hal yg harus antum inget dan coba2 diinget adalah, begitu antum buka tabir peperangan ini maka antum harus sadar bahwa dalam peperangan pasti banyak yg dirugikan mungkin suatu waktu resiko dari hal2 yg ga antum kira2 akan menimpa diri antum semua....

Karena ini bukan masalah siapa yg salah n siapa yg bener, atau siapa yg kafir atau siapa yg muslim dan khowarij, qodarulloh telah ditegaskan oleh Nabi bahwa agama islam akan berpecah mjd 73 golongan, apakah Nabi memerintahkan utk memerangi diantara masing2 golongan???

Pikiran picik antum salafi yg telah disetir dan dicemari oleh pikiran Yahudi utk memecah belah umat, tapi antum ga pernah ngerasa!!!

Anonim mengatakan...

nas'alallahal'adhim....dari komentar mas rizki ali sutarno katanya salafi disusupi pikiran yahudi,sangat naif sangat naif....kau mas rizki ali sutarno tunggu saja balasan dari mulut busukmu.

Anonim mengatakan...

ayo ngaji yuk.. www.kajian.net mumpung belum habis romadhon, stelah baca quran dengar nasehat di www.kajian.net
smoga manfaat.

AChWan mengatakan...

Ass.wr.wb. Kalau Forum RUJUK ILAL HAQ diganti menjadi forum Rujuk Ilannar, pasti yang mengganti masih sangat kental faham Islam Jamaahnya yang mengatakan diluar jamaahnya adalah ahlunnar. Padahal Kejaksaan Agung telah melarang kegiatan jamaah menyebarkan faham sesat tersebut walaupun dengan menggunakan nama organisasi samaran apapun , nama samaran DDII misalnya.Wassalam

abu wali mengatakan...

terus mencari ilmu wahai saudaraku.. nanti kalian akan tahu sebenarnya yg terjadi.

muhammad mengatakan...

kepada semua saudaraku yang masih beraqidah QHJ-354:

silakan antum bertanya langsung kepada Ulama Syaikh Mufti Resmi di Masjidil Harom, di dalam masjidil harom ada beberapa ruangan khusus beberapa syaikh mufti untuk memberikan Fatwa dan Nasihat kepada siapa saja, biasanya pada musim haji atau romadhon ruangan-ruangan ini banyak muslimun yang antri panjang di depan ruangan untuk minta fatwa/nasihat tentang agama.
kalau anda mampu haji atau umrah silakan bertanya disana dengan membawa penerjemah yang netral (biasanya pembimbing haji dari travel mafhum bahasa arab sana) atau mahasiswa indonesia yang bertebaran di sana.
silakan bertanya untuk mencari kebenaran tentang konsep Keamiran/Keimaman yang SYAH menurut syariat dan bandingkan dengan Keamiran/Keimaman 354 dihadapan beberapa Syaikh Mufti, apa fatwa mereka tentang Keamiran/Keimaman 354??
(jangan kaget bila beberapa dari mereka menjawab bernada agak marah, sebab pengalaman saya demikian).

Seandainya antum tidak percaya kepada Syaikh-syaikh mufti di sana sebab mungkin namanya tidak terkenal di indonesia, silakan bertanya pada Imam-imam Masjidil Harom yang sering datang ke indonesia seperti Syaikh As-Sudais atau Syaikh As-Syuraim tentang keimaman/keamiran 354??

atau seandainya antum punya akses yang bagus kepada Ulama-Ulama besar Kerajaan Saudi Arabia (Haiah Kibar Ulama) dan Lajnah Daimah (semacam MUI di Indonesia) di Riyadh, silakan bertanya kepada mereka tentang keimaman/keamiran 354??

InsyaAllah jawaban mereka semua intinya sama.
Sebab aqidah mereka satu yaitu Aqidah Shohihah Ahlus sunnah wal Jamaah.

semoga menjadi perantara hidayah bagi antum.

nb: jangan lupa bawa kamera dan voice recorder.

Pendeta Tobat mengatakan...

Blog Anak Ingusan.... Bau ingus... hihihi... kebanyakan tidur..

muhammad mengatakan...

to Pendeta Tobat:
saya meyakini blog ini bukan blog anak ingusan juga tidak bau ingus, mungkin juga tidak kebanyakan tidur.
Adakah bahasa antum yang lebih Ilmiyyah untuk membantah blog ini??

Wahai pendeta tobat, kalau antum mau Tobat yang sebenarnya segeralah bertobat nashuha dan memeluk Islam yang benar di bawah arahan Ulama Sholihin Haramain.

Jadilah Ahlussunnah wal Jamaah yang sejati.

raskal manole mengatakan...

to:Wahai Saudaraku Semua jangan mudah diadu domba apalagi samaorang yg tidak beratanggung jawab seperti Blog ini, semua yang comentar jelek kalo anda Gentle Tlng Hub sy Rizki Ali Sutarno 081349201882, sy alhamdulilah tlh 2 tahun mengenyam pendidikan injil di gereja Edward

jawab.mas ali sutarno....kenapa belajar injil di agung2kan,coba anda itu datang ke ulama haromain...dan apabila sudah bertemu silahkan jwabannya ngomong gini"sy alhamdulilah tlh 2 tahun mengenyam pendidikan di ummul quro dan...dst

ajaran nashoro kok alhamdulillah...

Anonim mengatakan...

kembang turi lak melok-melok
se wadang turahe.... sore
Gak peduli wong alok-alok....'
sandang pangan .... golek... dewe

hasan mengatakan...

ya seperti anonim di atas ini prinsip perjuangan ajaran asline mbah nurhasan,kalo saya pake bahasa sinonimnya;MOTO PICEK,KUPING BUDEG,CANGKEM BISU,OTAK DEDEL/DENGKUL,RAI GEDEK(terjemah:MATA BUTA,TELINGA TULI,MULUT BISU,OTAK BOLOT,MUKA TEMBOK). gila banget tuh orang.......

missing in action mengatakan...

apa benar islam cinta damai jika sesama islam saling hina? (introspeksi)