بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Dari Abu Hurairah radhiallahu anhu dia berkata: Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda: بَدَأَ الْإِسْلَامُ غَرِيبًا وَسَيَعُودُ كَمَا بَدَأَ غَرِيبًا فَطُوبَى لِلْغُرَبَاءِ “Islam muncul dalam keadaan asing, dan ia akan kembali dalam keadaan asing, maka beruntunglah orang-orang yang terasingkan itu.” (HR. Muslim no. 208)

Meniti Jalan Salaf

product

dzulqarnain.net

Detail | Pencari Ilmu

Tegar Di Atas Sunnah

product

Assunnah

Detail | My Way

Airmatakumengalir Blog

product

Dakwatuna

Detail | ilallaah

KEDUSTAAN BESAR YANG DILAKUKAN PADA UMAT 1

sungguh...media blog ini di suguhkan dengan melihat dari sudut pandang yang sebenarnya siapa LD** sehingga makar kedustaan mereka sudah tidak asing lagi di kacamata orang yang berakal. dan ini adalah solusi bagi kami yang terbaik untuk bertobat dengan taubatan nasuha dengan memberikan pemberitaan tentang kedustaan mereka pada kaum muslimin.



dalam official webnya adalah laman berjudul "serulah manusia kepda jalan Tuhanmu dengan hikmah,dan bantahlah mereka dengan cara yang baik>>>>>"

jawab:bila ini adalah sebuah komitmen mereka,maka penulis dan teman-teman yang lain tidak akan keluar dari lingkarannya.mengapa??? karna ternyata kaidah yang di gunakan oleh mereka hanya ingin mencari pengikut sebanyak mungkin kemudian akan di isi kepahaman agama sesuai fikroh mereka,bukan pemahaman dari Nabi shalallahu alaihi wassalam dan para sahabat.



jawab:dalam tajuk bertuliskan kaffah dan istiqomah hanya bentuk taqiyah.dan perlu di ingat yang tidak senang dengan LDII bukanlah orang yahudi dan nasrani "LAN TARDHO HATTA TATTABI'A MILLATAHUM",disini tepatnya di katakan adalah mereka kaum muslimin kurang senang karna pada hakikatnya LDII adalah aseli penerus islam jamaah yang menvonis kafir kepada kaum muslimin dan tidak berdiri di atas hujjah.




jawab:pernyataan diatas sungguh adalah bentuk taqiyah dari beberapa taqiyah yang mereka lakukan,apabila itu betul...semestinya masukkan dari ulama haromain pun mereka pakai..ternyata tidak...di antara petingginya,wakil amir,mubalig banyak yang berhijrah meninggalkan LDII karna menyampaikan kaidah risalah yang sebenarnya dan telah mereka telaah dengan ilmiah hasilnya bertentangan dengan doktrin LDii,tidak pandang siapa dia maka akan di keluarkan dari kursinya.urusan negara no coment(budiluhur kasih uang merah cukup) tapi urusan agama,,,disini yang menjadi topik dasyat.pura-pura nerimo tapi moh...



jawab:pernyataan di atas adalah lazim bahwa kitabullah dan hadits jadi pedoman,yang menjadi titik permasalahannya adalah bentuk kajian dari makna Qur an dan hadits selalu di larikan pada kepentingan kelompoknya sesuai dengan pemikiran amirnya tidak di larikan kepda pemahaman salafussholih...sampai2 untuk memikirkan tentang kedudukan hadits shohih atau dhoif dan maudhu tidak mengapa.yang penting tajuknya untuk kepentingan kelompoknya. poko e halal haram hantam



jawab:ini menjadi senjata taqiyah mereka ketika di tanyakan apakah LDII menganggap kafir orang diluar kelompoknya?.di blog ini ada bukti rekaman dan tulisan bahwasanya mereka menganggap kafir kaum muslimin diluar kelompoknya.mau bukti???? baca saja semua isi blog ini.kalau memang LDII minta statusnya di samakan dengan ormas islam yang lain ,coba hilangkanlah sifat takfiry dan taqiyah,,,




jawab:sesuai dengan konsep keamiran LDII nasehat 5 bab harus di dengung2kan agar doktrin melekat betul,istilane jarang bulune kucing,walau kenyataan tau atau tidak bahwa kalau di tilik dari segi dalil Qur'an surat Al jum at"FANTASHIRU FIL ARDH...."Maka bubarlah kalian di muka bumi.dalam ayat ini adalah mengandung fiil amr di suruh buyar bukan di suruh nasehat lagi,coba nasehatnya di masukin ke dalam khutbah jum'at,,,itu adalah lebih afdhol...tapi ternyata sholat jum'at tanpa bahasa arab di hukumi tidak sah.



jawab:ini adalah pengakuan dustanya.penulis tidak menguraikan dalam tulisan ini karna terlalu banyak yang harus di ungkapkan kalau mereka adalah penerus islam jamaah.tapi silahkan para pembaca yang budiman melihat arsip-arsip dalam http://waspada354.blogspot.com-http://tuntutlah-ilmu.blogspot.com/ http://354hijrah.blogspot.com/.dalam blog kami sungguh telah cukup bukti bahwa mereka LDII adalah islam jamaah

Comments
0 Comments