بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Dari Abu Hurairah radhiallahu anhu dia berkata: Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda: بَدَأَ الْإِسْلَامُ غَرِيبًا وَسَيَعُودُ كَمَا بَدَأَ غَرِيبًا فَطُوبَى لِلْغُرَبَاءِ “Islam muncul dalam keadaan asing, dan ia akan kembali dalam keadaan asing, maka beruntunglah orang-orang yang terasingkan itu.” (HR. Muslim no. 208)

Meniti Jalan Salaf

product

dzulqarnain.net

Detail | Pencari Ilmu

Tegar Di Atas Sunnah

product

Assunnah

Detail | My Way

Airmatakumengalir Blog

product

Dakwatuna

Detail | ilallaah

kisah klasik di kertosono dengan ijazah palsu

siapa yang tidak kenal dengan Kertosono...apalagi Mubalig dan Mubalighot LDII pasti akan mengalami uji final fisik pada testing menjadi dai yang akan di terjunkan ke daerah-daerah yang di tunjuk.

disana para santri di ambil dan di peras tenaganya untuk jadi karyawan gratis,buktinya dari waktu kewaktu semua para alumni menceritakan perihal yang sama.kaum wanitanya diperas tenaganya untuk membersihkan hasil perkebunan Madigol yakni cengkeh dan teh.memilah dan memilih cengkeh kualitas bagus dan bongkeng.sedangakan kaum prianya di suruh untuk mengolah tenaga(jaduk-jaduk),mulai dari kerja bangunan,kerja di kebun,membersihkan septitang sampai menceburkan diri ke dalam tinja sambil di iming-imingi "anggap saja menggendong bidadari di surga"gak masuk akal...bidadari di samakan dengan tinja.

malam harinya di suruh untuk menjaga harta madigol mulai dari kudu,pelem,SPBU,dan lain sebagainya yang katanya itu semua adalah harta sabilillah...
masing-masing dari santri yang berjaga yangtempatnya agak jauh maka mereka berusaha datang kembali ke kamp untuk menyempat2kan pengajian ba'da shubuh..yang biasanya di isi oleh Iskandar nasrullah(sekarang sudah meninggal) dengan materi yang boleh dikatakan jorok,dimana hal-hal yang negatif di umbar dengan kata-kata yang tidak sepantasnya di dengar karna sangat berbau porno,pagi harinya persiapkan diri untuk di tes bacaannya saja.

begitulah hari-hari yang di jalani oleh santri,dan tidak boleh kelihatan capek...karna para santri takut akan di laporkan sehingga akan menyebabkan dia tidaklulus bahasa madigol adalah kopral.setelah sebulan kemudian semua berharap2 tegang akan kelulusan mereka dengan mendapatkan ijazah yang tidak sesuai kadar ilmu yang di berikan atau yang di terima oleh santri.

ketika sudah mendapatkan ijazah...terlihat nilai yang di dapatkan...sungguh mengherankan sembilan dari sepuluh orang di temukan nilainya sama.yang paling mengheankan bagi kami adalah...ilmu yang tidak pernah kami terima dan pelajari kok di masukin dalam daftar nilai...lihat gambar di bawah :



di dalamnya ada beberapa pelajaran yang belum pernah kami terima atau di ajarkan seperti Mustholah hadits,ushul fiqih .kok tiba-tiba ada tercantum di dalam daftar nilai. kalaupun ada seperti ini ..jelas para dai-dainya mengetahui tentang kedudukan hadits,tapi ternyata tidak...kami (mantan dai) bisa mengetahui tentang ilmu demikian tatkala kami banyak membaca kitab2 yang di luar referensi madigol(alias kitab karangan).yang di jublek terus kepada jamaahnya jangan sampai membaca kitab-kitab karangan.

bagi yang berminat menjadi ulama'nya LDII harus siap dengan keadaan di atas seperti membersihkan tinja tanpa peralatan septic.
status ulama tidak semudah seperti mudahnya test kertosono.test kertosono tidak di uji keilmuan secara kaffah...yang di peras saat itu hanya tenaga....sebulan penuh di awasi nguras septitank,ronda semalaman,kerja seharian(berkebun,bersihkan cengkeh,kerja bangunan),,,tiba di majlis untuk tes bacaan menunggu 3 jam,karna saking capeknya teklak-tekluk karna ngantuk di juluki thougut/berhala"
semuanya dilakukan hanya ingin mendapatkan label ulama mubaligh dengan tanda seperti di bawah ini


bagaimana pendapat anda???

Comments
11 Comments

11 Response to " "

bambang mengatakan...

sing nulis iki wis kadung kangen karo blendrang....euuuuwenak tenaaaan
jancuk...ora sabar nang ngono kui...

Anonim mengatakan...

walah maas..mas, katanya orang salafi /FRIH, kalo pengen cepet terkenal dengan memfitnahmah cari cara yg keren donk, contoh : sewa papan billboard d jalan GATSU ukr 10x7m2 ato bikin iklan di tivi 2 bulan beturut-2 tulis disitu gede-2" LDII SESAT ". kalo lewat blog doankmah ga ada yang ngeliat. MODAL DONK..!!!!!!

Anonim mengatakan...

walah maas..mas, katanya orang salafi /FRIH, kalo pengen cepet terkenal dengan memfitnahmah ...

++ synya kok gag/belum melihat adanya fitnah di blog sini...tolong tunjukan fitnah yg ditulis diblog ini dunk mas..

Anonim mengatakan...

gak usa banyak komentar lah lduu' ini..,
mana ijazah isnad Bp. Imam Nuh Hasan Al-ubaidah Lubis?
ada cap darulhadits dan Ulama' UmarHamdan Makkah.

ayoo, rukyahnya bertanya, jangan dibilang masuk syiah dhonk..., jangan disuruh tobat dhonk..., jangan lari kabuuurrr karena ini pertanyaan SANGAT SULIT di Jawabnya, karena kagak ada bukti sampai detik ini.

di tunggu tuh ijazah isnadnya, ama semua imam daerah........ bagian barat dan timur.

Anonim mengatakan...

Ohya masaka kayak gitu... keadaannya..? Tapi secara objektif tulisan ini masih dalam taraf "tendesius", saya jokam kok, tapi saya coba tetap kritis dan objektif, tapi saya harus lihat sdiri kondisinya, baru percaya tulisan ini

Masalah ijazah saya juga menunggu...
Tapi satu pertanyaan saya, kalau mmg g belajar d sana, terus ilmu yg kita dapat selama ini dari mana? hmmm... menarik ada yg bisa jelaskan?

dalimun mengatakan...

gilaniii sing nulis iki blog...ngingatin aku di dalam spiteng sampe kecipratan kotoran di mulut...diketawain DMC pisan...katanya"anggap saja nyium bidadari...

aziz MT mengatakan...

saya lebih memilih keluar dan tetap berada dalam jamaah,kalau jamaah yang seperti anda maksudkan itu keliru mas...sudah berapakali di posting sana-sini...gini aja tanya aja kepada ulama haromain kalau kau punya uang utk kesana,kalao gak dateng aja pas ada dauroh masyaikh yang hampir setiap tahun di adakan di indonesia,dan bertanyalah pertanyaan yang jelas...
konsep pertanyaanya :
1.bagaimana menurut syaikh...di negara indonesia ini sudah ada presiden/amir...bagaimana kalau kami mendirikan (atau punya) amir yang lain, tujuannya untuk kemaslahatan umat.
2.apakah dengan berbaiat ada sangkut pautnya halal dan haramnya hidup.
3.apakah sang amir itu berhak merubah otoritas Allah dan rasul...seperti yang ada dalam blog ini yang berjudul kitabku bukan sembarang kitab.
4.apakah manqul itu adalah satu2nya cara untuk pengesahan amalan.

Anonim mengatakan...

Masalah ijazah saya juga menunggu...
Tapi satu pertanyaan saya, kalau mmg g belajar d sana, terus ilmu yg kita dapat selama ini dari mana? hmmm... menarik ada yg bisa jelaskan?

jawab:
semua orang bisa menerangkan, kalau dia tau bahasa arab.
termasuk anda, bisa menerangkan sohih bukhori dan kutubusittah, kalo ngerti bahasa.

masalahnya keterangannya menurut pemahaman sendiri atau salafulummah?

sudah lah..., ijazah bp.imam nur hasan ADA atau TIDAK...?

Anonim mengatakan...

- masih soal ijazah...

Hayo-hayo kita tunggu respon dari jokam...gimana ya kalau gak ada?

- Masalah bisa bahasa arab

Hmm..gitu ya? ok..deh, kalau gitu jadi kapan kita bisa disebut "salafulummah"?

Jazakulloh khorio..

muhammad mengatakan...

Surat Terbuka Kepada:

Bapak Imam Abdul Aziz Sulthon Auliya bin Nurhasan al Ubaidah Amir yang di baiati Jamaah 354.
Bapak KH Kasmudi As-Sidqiy
Bapak Yusuf Thohir (ipar Amir)
Wakil Empat/ Wakil Imam Jamaah 354.
Juru Hukum 10 Jamaah 354.
Mubaligh Pakubumi.
Ulama 100 jamaah 354.
semua Imam kelompok, desa dan daerah.
semua pengurus Organisasi.
semua saudaraku yang masih beraqidah QHJ-354.

Silakan antum mendatangkan as-SYAIKH al-ALAMAH as-SALAFY YAHYA bin UTSMAN al-Mudarris bil Harom al-Makkiy as-Syarif, yang merupakan jalur isnad Jamaah 354 saat ini. Adakan TANYA JAWAB TERBUKA tentang segala sesuatu yang menjadi KERESAHAN dan KEGELISAHAN internal jamaah 354 saat ini, seperti BAIAT KEIMAMAN 354, TAKFIR terhadap islam non-jamaah 354, INFAQ RIZQY 10% dll.

Silakan adakan TANYA JAWAB TERBUKA tersebut di depan Jamaah 354 dan ex-Jamaah 354 di kediri atau di Pondok Gede. InsyaAllah acara ini akan menjadi KEBAIKAN dan mendatangkan MANFAAT yang sangat LUAR BIASA bagi jamaah 354 dan ex-Jamaah 354.

Atau silakan antum bertanya langsung kepada Ulama Syaikh Mufti Resmi di Masjidil Harom, di dalam masjidil harom ada beberapa ruangan khusus beberapa syaikh mufti untuk memberikan Fatwa dan Nasihat kepada siapa saja. Silakan bertanya disana dengan membawa penerjemah yang netral (biasanya pembimbing haji dari travel mafhum bahasa arab sana) atau mahasiswa indonesia yang bertebaran di sana.

Silakan bertanya untuk MENCARI KEBENARAN tentang konsep Keamiran/Keimaman yang SYAH menurut syariat dan bandingkan dengan Keamiran/Keimaman 354 dihadapan beberapa Syaikh Mufti, ceritakan kondisi SEBENARNYA Keamiran/keimaman Jamaah 354 (cara pengangkatan amir dll) dan aqidah antum APA ADANYA (tidaK BITHONAH/tidak RAHASIA), apa fatwa mereka tentang aqidah 354 dan Keamiran/Keimaman 354 ???

Seandainya antum tidak percaya kepada Syaikh-syaikh mufti di sana sebab mungkin namanya tidak terkenal di indonesia, silakan bertanya pada Imam-imam Masjidil Harom yang sering datang ke indonesia seperti Syaikh As-Sudais atau Syaikh As-Syuraim tentang aqidah 354 dan Keamiran/Keimaman 354 ???

Atau seandainya antum punya akses yang bagus kepada Ulama-Ulama besar Kerajaan Saudi Arabia (Haiah Kibar Ulama) dan Lajnah Daimah (semacam MUI di Indonesia) di Riyadh, silakan bertanya kepada mereka tentang aqidah 354 dan Keamiran/Keimaman 354 ???

Juga tanyakan kepada mereka tentang PRESIDEN NKRI (SBY) yang di pilih melalui demokrasi (UU buatan manusia)??
Juga tanyakan siapakah yang berhak disebut IMAM/PEMIMPIN kaum muslimin di wilayah indonesia saat ini??

InsyaAllah jawaban mereka semua intinya SAMA.
Sebab aqidah mereka SATU yaitu Aqidah Shohihah Ahlus sunnah wal Jama'ah!!!

semoga mereka (ulama Sholihin) selanjutnya menjadi pembimbing langsung kepada antum dalam keilmuan Islam yang Murni.
semoga menjadi perantara hidayah bagi antum.


dari: Muhammad al-Jakarty


NB:
1.jangan lupa bawa kamera dan voice recorder.
2.silakan terima dengan LAPANG DADA apapun jawaban mereka.
3.selanjutnya ikuti arahan mereka, termasuk jikalau mereka memerintahkan untuk membubarkan JAMAAH 354 dan HIJRAH pada Ahlussunnah Wal JAMA'AH yang SEJATI.

jenggot asli mengatakan...

muhammad insyaflah kalau gak mau terserah kamu