بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Dari Abu Hurairah radhiallahu anhu dia berkata: Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda: بَدَأَ الْإِسْلَامُ غَرِيبًا وَسَيَعُودُ كَمَا بَدَأَ غَرِيبًا فَطُوبَى لِلْغُرَبَاءِ “Islam muncul dalam keadaan asing, dan ia akan kembali dalam keadaan asing, maka beruntunglah orang-orang yang terasingkan itu.” (HR. Muslim no. 208)

Meniti Jalan Salaf

product

dzulqarnain.net

Detail | Pencari Ilmu

Tegar Di Atas Sunnah

product

Assunnah

Detail | My Way

Airmatakumengalir Blog

product

Dakwatuna

Detail | ilallaah

KITABKU BUKAN SEMBARANG KITAB part 3

alhamdulillah walau menuai hasil cercaan dari kaum Madigol tentang postingan-postingan yang kami tampilkan tetaplah kami akan berusaha terus dalam rangka mengingatkan umat akan bahaya laten takfiry dan taqiyah yang di pancarkan luas oleh Madigol kepada jamaah,bertujuan agar jamaahnya tidak ada yang keluar dari jamaahnya.

salah satu doktrin yang di godok terus adalah mempunyai kepahaman takfiry tidak boleh sholat dengan kaum muslimin di luar kelompoknya (tidak boleh di imami oleh orang non islam jamaah/LDII). walau dengan jelas dalam kitab ahkam hal 90-91 versi mereka di tuliskan bahwa dalam masalah sholat berjamaah boleh di laksanakan pada imam sholat yang tidak di kungkung harus sesuai perintah Madigol.

perhatikan gambar di bawah ini



makna mangkulannya :sholat yang telah di wajibkan pada kalian,wajib dilaksanakan dibelakang setiap imam yang islam entah imamnya baik (sesuai dengan sunnah),atau imam fajir sekalipun dia mengerjakan dosa besar.

I R O N I S....

dalam hadits ini nabi memerintahkan kepada kaum muslimin wajib mengerjakan ibadah sholat lima waktu dengan cara sholat berjamaah tapi imamnya LDII melarang shalat berjamaah di masjid dengan kaum muslimin pada umumnya. gampangnya.....nabi perintah ke barat,imam mereka malah perintah ke selatan. YO OPO REK...

ada apa ini....ada apa dengan LDII....ada apa dengan ajarannya...ada apa tujuannya..

inilah yang kami maksud kitab bukan sembarang kitab


K A M I L A N J U T K A N....YA...TANGGUNG NICH...

dalam masalah doktrin mempunyai eskalasi perubahan yang sangat ngeri....kok bisa ya..agama bisa di ubah...bukankah agama islam telah sempurna,agama islam adalah agama terang benderang...wah nanti jawabnya "mbak..agama di zaman nabi Muhammad beda dengan keadaan sekarang,sekarang kan banyak firqoh-firqoh yang tidak sesuai syariat". lah kalau memang demikan alasannya kenapa tidak tegakkan aja yang di ajarkan dalam hadist itu kok malah buat pemikiran baru yang bertentangan dengan syariat.

maafkan kami...jangan bilang kami menfitnah,yang kami bawa adalah bukti-bukti valid tentang aqidah kalian wahai LDII...nich mau bukti...denger aja baik2 ini :

(jazakallah khoir atas kiriman mp3nya)

nah dalam praktek mereka sehari-hari sperti itu,tapi kalau untuk budi luhur sama orang luar supaya image jamaah tidak di cap "ora gelem sholat karo wong jobo",maka imam Madigol cs memberi solusi,
1.sholat dengan orang luar wajib di ulagi.
2.kalau terpaksa tidak bisa menghindar diniatkan sholat sendiri/munfarid saja.
3.kalau sholat berjamaah dengan orang luar,gerakannya gak usah ikut sama imam orang luar,di bikin terlambat satu gerakan.(imam baru bangkit dari rukuk kitanya baru melaksanakan rukuk)
4.kalau kesehariannya untuk budi luhur ga usah wudhu,praktek yang ini juga di praktekin apabila ada sholat jenazah,yang mana jenazahnya ini di saksikan tidak baik atau jenazahnya ini adalah wong jobo.
ke empat2nya harus lihat situasi dan kondisi.

mau bukti lagi...nanti kami bisa postingan rekaman yang lain.

kalian mau lari kemana FA AINA TADZHABUUN

Comments
11 Comments

11 Response to "KITABKU BUKAN SEMBARANG KITAB part 3"

musyari rasyid mengatakan...

kayak bunglon aja agamanya.

Anonim mengatakan...

Dulu di masyarakat terdengar seperti ini... ternyata memang benar Ld.. MELAKUKANNYA!

kelakuan nya begini rupanya ya!!!

TOKOH2 AGAMA HARUS SEGERA DI BERITAHU DG DATA2 YG OTENTIK SEPERTI INI!!! BIAR TAHU MEREKA BAHWA:

1. senyum manis ld.. pada mereka adalah dusta (bukan shodakoh)
2. memberi hadiah parcel lebaran ld.. pada mereka adalah dusta (pake uang riba)
3. hadiah daging kurban ld.. pada mereka adalah dusta (pura2)
4. salamualaikum ld.. pada mereka adalah dusta
5. solat ld.. dibelakan mereka adalah DUSTA PADA MANUSIA DAN DUSTA PADA ALLOH YG MENCIPTAKAN MEREKA LD..

pura2 sholat, memang yg dihadapi dalam sholat itu bukan ALLOH???

ASTARGFIRULLOH.

Anonim mengatakan...

ayah saya ikut pengajian LDII sudah lama (kami anak-anaknya tidak ikut karena tidak sepaham) umurnya sekarang 71 tahun, beliau resah karena di usia tuanya ditanyakan mengenai total harta kekayaan, diminta mencatat bahkan sampai sedetil-detilnya seperti perabotan rumah tangga, tabungan rekening, tanah, rumah sesuai harga faktual saat ini. Tujuannya adalah mengenai warisan tidak akan jatuh kepada anak-anak karena dianggap tidak seiman, sehingga harta warisan untuk LDII untuk jalan fisabillillah katanya. Mereka telah menyiapkan dokumen untuk ditandatangani ayah saya. Tolong bantuan hukumnya apakah dokumen ini sah dan mengikat atau berkekuatan hukum. Semoga Allah mengembalikan mereka ke jalan yang lurus amiinn, Saya khawatir mereka memperdaya orang-orang tua yang secara fisik, mental dan fikiran sudah lemah, dengan dalih bisa membeli surga Allah dengan harta kekayaan yang tidak dapat diwariskan kepada anak dan istrinya sebab dianggap tidak seiman (kafir)

aziz mansuro mengatakan...

alhamdulillah atas di muatnya alasan mengapa LDII gak mau sholat dgn kami,ternyata kami di mata mereka adalah orang kafir,kami sangat berharap pada semua pihak yang terkait kepengurusan dalam blog ini supaya melaporkan hasil kesesatan ,mereka,karna keputusan MUI sudah jelas bahwa LDII adalah islam jamaah

Anonim mengatakan...

Kami dari luar Jawa, akan turun kapan saja InsyaAlloh utk membuktikan dan mengklarifikasi sgala sesuatu di dalam LDII. KAMI SIAP!

Sbaiknya MUI mengundang prof. DR. sam, beserta unsur bitonahnya, agar tidak ada kepincangan informasi.

KALAU BISA DI RENCANAKAN MATANG, DI TEMPAT KAMI SUDAH BANYAK YG RUJU.

Alangkah baiknya bila ada Dauroh Ulama' , maksudnya sekali dayung 2 pulau terlampaui..

jazakumullohukhoir.

MUI mengatakan...

Baik usulannya Kami tampung, sebelumnya bisakah Kami dari MUI mengisi acara Dauroh antum supaya rencana kita lebih matang dalam membahasa LDII ini

MUI mengatakan...

Baik usulannya Kami tampung, sebelumnya bisakah Kami dari MUI mengisi acara Dauroh antum supaya rencana kita lebih matang dalam membahasa LDII ini

muhammad mengatakan...

Surat Terbuka Kepada:

Bapak Imam Abdul Aziz Sulthon Auliya bin Nurhasan al Ubaidah Amir yang di baiati Jamaah 354.
Bapak KH Kasmudi As-Sidqiy
Bapak Yusuf Thohir (ipar Amir)
Wakil Empat/ Wakil Imam Jamaah 354.
Juru Hukum 10 Jamaah 354.
Mubaligh Pakubumi.
Ulama 100 jamaah 354.
semua Imam kelompok, desa dan daerah.
semua pengurus Organisasi.
semua saudaraku yang masih beraqidah QHJ-354.

Silakan antum mendatangkan as-SYAIKH al-ALAMAH as-SALAFY YAHYA bin UTSMAN al-Mudarris bil Harom al-Makkiy as-Syarif, yang merupakan jalur isnad Jamaah 354 saat ini. Adakan TANYA JAWAB TERBUKA tentang segala sesuatu yang menjadi KERESAHAN dan KEGELISAHAN internal jamaah 354 saat ini, seperti BAIAT KEIMAMAN 354, TAKFIR terhadap islam non-jamaah 354, INFAQ RIZQY 10% dll.

Silakan adakan TANYA JAWAB TERBUKA tersebut di depan Jamaah 354 dan ex-Jamaah 354 di kediri atau di Pondok Gede. InsyaAllah acara ini akan menjadi KEBAIKAN dan mendatangkan MANFAAT yang sangat LUAR BIASA bagi jamaah 354 dan ex-Jamaah 354.

Atau silakan antum bertanya langsung kepada Ulama Syaikh Mufti Resmi di Masjidil Harom, di dalam masjidil harom ada beberapa ruangan khusus beberapa syaikh mufti untuk memberikan Fatwa dan Nasihat kepada siapa saja. Silakan bertanya disana dengan membawa penerjemah yang netral (biasanya pembimbing haji dari travel mafhum bahasa arab sana) atau mahasiswa indonesia yang bertebaran di sana.

Silakan bertanya untuk MENCARI KEBENARAN tentang konsep Keamiran/Keimaman yang SYAH menurut syariat dan bandingkan dengan Keamiran/Keimaman 354 dihadapan beberapa Syaikh Mufti, ceritakan kondisi SEBENARNYA Keamiran/keimaman Jamaah 354 (cara pengangkatan amir dll) dan aqidah antum APA ADANYA (tidaK BITHONAH/tidak RAHASIA), apa fatwa mereka tentang aqidah 354 dan Keamiran/Keimaman 354 ???

Seandainya antum tidak percaya kepada Syaikh-syaikh mufti di sana sebab mungkin namanya tidak terkenal di indonesia, silakan bertanya pada Imam-imam Masjidil Harom yang sering datang ke indonesia seperti Syaikh As-Sudais atau Syaikh As-Syuraim tentang aqidah 354 dan Keamiran/Keimaman 354 ???

Atau seandainya antum punya akses yang bagus kepada Ulama-Ulama besar Kerajaan Saudi Arabia (Haiah Kibar Ulama) dan Lajnah Daimah (semacam MUI di Indonesia) di Riyadh, silakan bertanya kepada mereka tentang aqidah 354 dan Keamiran/Keimaman 354 ???

Juga tanyakan kepada mereka tentang PRESIDEN NKRI (SBY) yang di pilih melalui demokrasi (UU buatan manusia)??
Juga tanyakan siapakah yang berhak disebut IMAM/PEMIMPIN kaum muslimin di wilayah indonesia saat ini??

InsyaAllah jawaban mereka semua intinya SAMA.
Sebab aqidah mereka SATU yaitu Aqidah Shohihah Ahlus sunnah wal Jama'ah!!!

semoga mereka (ulama Sholihin) selanjutnya menjadi pembimbing langsung kepada antum dalam keilmuan Islam yang Murni.
semoga menjadi perantara hidayah bagi antum.


dari: Muhammad al-Jakarty


NB:
1.jangan lupa bawa kamera dan voice recorder.
2.silakan terima dengan LAPANG DADA apapun jawaban mereka.
3.selanjutnya ikuti arahan mereka, termasuk jikalau mereka memerintahkan untuk membubarkan JAMAAH 354 dan HIJRAH pada Ahlussunnah Wal JAMA'AH yang SEJATI.

Anonim mengatakan...

hmmm.... pinter ngomong semua yach...
kenapa baru sekarang y... aneh..??!!!

yakumo mengatakan...

kepada Al Akh Anonim yg merasa ANEH: demikianlah, segala sesuatu telah ditetapkan oleh Allah tabaaroka wata'alaa sejak limapuluhribu tahun sebelum langit dan bumi diciptakan..kita, dan amal perbuatan qt adalah ciptaanNya, subhaanah.Perbuatan2Nya adlh mata air hikmah yg tak putus2nya.KeadilanNya tak pernah goyah. Ketika Dia menimpakan kemudhorotan pd suatu kaum, maka tdk ada yg bisa mnghilangkan kecuali dengan izinNya. dan bila Dia menghendaki kebaikan pada kaum itu, atau selain mereka, maka tidak ada yg menghalang-halangi karuniaNya. aduhai, alangkah indahnya bila kita bersama2 seperti dulu lagi dalam kondisi yg lebih baik...yaa ikhwaan, semoga Allah memasukkan kita dalam rahmatNya. Rasulullah, 'alaishsholaatu wassalaam pernah mengabarkan sekelompok manusia yang bergandengan memasuki Jannah Allah, yang awal tidak memasukinya hingga yg akhir tiba (au kamaa qaala). Siapakah yg pantas berputus asa dari Allah yg Maha penyayang, yg lebih sayang kepada kita drpd diri kita sendiri? Dan alangkah megahnya sorga, meski bagi orang terakhir yang memasukinya. Namun, kita berlindung kepada Allah jalla wa 'alaa dari kepedihan adzabNya...

Anonim mengatakan...

"hmmm.... pinter ngomong semua yach...
kenapa baru sekarang y... aneh..??!!!"

Sekalian aja tanya,
"knp Nabi Adam terperdaya setan y.. Kl gak kan semua manusia ga da yg diturunkan ke bumi, tp ada di surga semuanya"
ANEH,,,,