بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Dari Abu Hurairah radhiallahu anhu dia berkata: Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda: بَدَأَ الْإِسْلَامُ غَرِيبًا وَسَيَعُودُ كَمَا بَدَأَ غَرِيبًا فَطُوبَى لِلْغُرَبَاءِ “Islam muncul dalam keadaan asing, dan ia akan kembali dalam keadaan asing, maka beruntunglah orang-orang yang terasingkan itu.” (HR. Muslim no. 208)

Meniti Jalan Salaf

product

dzulqarnain.net

Detail | Pencari Ilmu

Tegar Di Atas Sunnah

product

Assunnah

Detail | My Way

Airmatakumengalir Blog

product

Dakwatuna

Detail | ilallaah

LONTARAN BATU FITNAH

semakin panjang kami bahas tentang arti kesesatan,yang mana dahulunya kami berada di pemukiman sesat dan telah sadar dari kesesatan itu.kami terus mencoba menancapkan segala bentuk kesalahan dan kesesatan LDII kepada masyarakat agar tidak ada yang yang terjerembab di dalam,karna apabila sudah masuk ke kubangan tersebut maka kembalinya atau keluar dari kubangan itu amatlah susah.

SUSAHNYA DIMANA...>>>>>>>>>>>

fase pertama : dalam benaknya selalu ingin pembenaran dan hawa nafsu selalu di kedepankan sehingga otak tidak bisa bermain ke meja ilmiah mendatangkandalil yang haq.YANG DI INGINKAN BAGAIMANA BISA MENANG,BAGAIMANA BISA harus bisa walau jujur mereka diam2 mengakui.

fase kedua : menghalalkan cara dusta ++ imam dusta kepada jamaah dan jamaah di dustakan oleh pengurus dengan cerita di luar logika yang tujuannya agar jamaah ora ono sing metu. dan ternyata belakangan cerita itu jadi makanan basi di meja kebenaran.contoh saja nasehat imam"kalau diantara saudara ada yang punya pikiran, ada yang punya sangkaan bahwa diluar kita (diluar jama’ah Ubaidah) masih ada yang masuk Surga tanpa mengikuti kita, maka sebelum berdiri, saudara sudah faroqol-jama’ah (memisahkan diri dari jama’ah), sudah kafir, dia harus tobat dan bai’at kembali, jika tidak, maka dia akan masuk neraka selama-lamanya,deblek lur.”intinya ajarannya nakut2i jamaah.

disinilah seseorang akan mempertimbangkan jalannya...bila dia teguh dan inginkan kebenaran maka dia akan ruju' bila dia lemah maka syubhat akan menyambar-nyambar "oh iya...yaa..betul juga ya.."adalah ucapan yang telah berhasil di nego 354.walau ceritanya disempurnakan dengan dusta.

fase ketiga : bila jamaahnya sudah bulat tekadnya meninggalkan LDII maka yang tersisa di mata mereka hanyalah sampah busuk sambil di bumbuhi segala jenis kotoran kemudian di suguhi ceritanya pada jamaah yang lain agar tidak ada yang mau mengikuti jejak orang yang telah bertobat dari kubangan sesat.

dan ingat barometer atau tolak ukur kebenaran mereka hanyalah dunia sekali lagi kami katakan D U N I A...bila seseorang keluar dari 354 dan keluarnya ini qodarullah membuat dia miskin maka ini akan di jadikan subur lisani artinya pengurus maupun imam akan bernasehat "ngono kui wong sing murtad...wis murtad kere pisan,nek mate langsung nroko".sebaliknya qodarullah dia keluar dari 354 ternyata rizkinya bertambah,dengan muka kecut di hiasi dalam wajah pengurus sambil menasehati pada jamaahnya "dee iso sugih artine dee di lulu karo gusti Allah,nek ora tobat mate mlebu nroko,,,".

masih ingatkan kita...(354/mantan 354)kita pernah di tuangkan cerita busuk dan dusta tentang masalah cerita kematian Bambang Irawan...."wah kalau ada yang murtad,,lihat tuch kisahnya bambang Irawan ternyata setelah dia mati dan kuburnya digali masya Allah ternyata lidahnya menjulur(sambil di praktekan dengan segudang tak malu),ngono kui akibate dee murtad,misahi jamaah,misuhi jamaah,saiki wis di sikso."

gempar dan anehnya setelah banyak yang tau ternyata Bambang Irawan masih hidup dan aktif dalam kegiatan dakwah meluruskan pemahaman LDII..apa yang terjadi...mata terbelalak,,,pengurus2 yang pernah bernasehat...pura-pura cuek..mbuh ora ruh,,,

kini bagi yang telah hijrah....tidak diamkan begitu saja oleh LDII,ada diantara mereka di aniaya,dipukuli,hartanya di rampas,suami/istri di tekan harus cerai,diancam...dan segudang kebaikan yang telah kami perbuat ketika itu,semua jadi noda busuk di mata mereka.

ishbir ya ikhwa...ishbir ya ikhwa...

LONTARAN BATU FITNAHtidak hanya terjadi pada diri kita saja yang telah ruju',bahkan kaum muslimin terdahulu pun menjumpai hal yang demikian ketika mereka ingin menegakkan sunnah yang beruhasa di padamkan musuh-musuh dengan cara busuk.



WAHAI SAUDARAKU LDII...DI DEPAN KITA ADA KITABULLAH WASUNNAH DAN YANG LEBIH MENGERTI AKAN HUKUM KEDUANYA ADALAH ULAMA'. dan status ulama tidak semudah seperti mudahnya test kertosono.test kertosono tidak di uji keilmuan secara kaffah...yang di peras saat itu hanya tenaga....

Comments
20 Comments

20 Response to "LONTARAN BATU FITNAH"

Anonim mengatakan...

bajing lo bro

muhammad mengatakan...

Anonim mengatakan...

bajing lo bro

muhammad membela bro:
posting lontaran batu fitnah bukan di tulis oleh bajing tetapi di tulis oleh manusia yang benar-benar mencari kebenaran yang sejati.
posting ini berisi Fakta yang sebenarnya diketahui kita semua, jangan tutup mata.

Anonim mengatakan...

anonim yang berkata "bajing lo bro" berarti merasa sendiri dan saya juga merasakan seperti itu,jadi, para pembaca yang setia apa yang ditulis oleh si empunya blog ini adalah kebenaran bukan fitnah juga bukan dusta,tentang kisah dusta LDII ISLA JAMAAH mengenai kematian Ust.bambang irawan memang sering di kisahkan oleh IMAM/PENGURUS/MUBALEGH termasuk saya dulu juga ikut mengisahkan karena LDII membuat kisah dusta seperti itu tujuanya untuk mendoktrin jamaahnya supaya jamaahnya takut dan tidak keluar dari LDII,dan ternyata saudaraku...kisah dusta/palsu ini sampai terdengar oleh KETUA UMUM DEWAN DAKWAH ISLAM INDONESIA (DDII) waktu itu saya sempat silaturrahim ke DDII nah Bpk KETUM DDII ini(maaf saya namanya lupa)ketawa tawa saat saya di tanya tentang cerita dusta ini saya benarkan padahal saya dan Bpk ketua DDII ini sudah tahu bahwa Pak Bambang irawan ternyata sampai hari ini ALHAMDULILLAH sehat wal afiat. apa gak malu tuuh LDII...malahan pak Bambang kan sempat di penjarakan sama LDII dengan dakwaan dusta juga.sadarlah saudara2ku...LDII akidahmu terbangun diatas dusta.

abdullah mengatakan...

oooo... RUPANYA YG TAI BONJROT LD.. tho???!

terus lah berdusta, sampai kalian Alloh berikan bendera kedustaan!!!

saudara2 yg di organisasi, kalau di suruh dusta, JANGAN MAU!!!

Ngapain, ngebela2in orang2 yg kagak lulus sd, kagak lulus smp, kagak lulus sma, kagak kuliahan, sedangkan kalian pengurus organisasi..., IR,DR,PROF, MSC, SE, SH, ... dll gelar, kalian mau2nya di kibulin ama or2 yg jelas2 bodo dunianya, dan bodo akhiratnya..., MASYA ALLOH,...

Anonim mengatakan...

mas... amal solih, takbiran yg sesuai sunnah seperti apa ya?

selama ini takbiran di masjid dekat rumah ku, yg dilakukan ldii, 3 x takbir, laa ilaha ilaulohuwowlouakbar dst..

saya mau yg pas sesuai sunnah mas.., jazakumullohukhoiron.

norman mengatakan...

kalo pemimpin lDII seneng dusta/taqiyah berarti jamaahnya juga di boongi/taqiyah-i doong. kasihan. jamaan ldii cm diboongi teruuus

muhammad mengatakan...

kepada semua saudaraku yang masih beraqidah QHJ-354:
silakan antum bertanya langsung kepada Ulama Syaikh Mufti Resmi di Masjidil Harom, di dalam masjidil harom ada beberapa ruangan khusus beberapa syaikh mufti untuk memberikan Fatwa dan Nasihat kepada siapa saja, ruangan-ruangan ini tersebar di beberapa pojok masjidil harom, biasanya pada musim haji atau romadhon ruangan-ruangan ini banyak muslimun yang antri panjang di depan ruangan untuk minta fatwa/nasihat tentang agama.
kalau anda mampu haji atau umrah silakan bertanya disana dengan membawa penerjemah yang netral (biasanya pembimbing haji dari travel mafhum bahasa arab sana) atau mahasiswa indonesia yang bertebaran di sana.
silakan bertanya untuk mencari kebenaran tentang konsep Keamiran/Keimaman yang SYAH menurut syariat dan bandingkan dengan Keamiran/Keimaman 354 dihadapan beberapa Syaikh Mufti, apa fatwa mereka tentang Keamiran/Keimaman 354??
(jangan kaget bila beberapa dari mereka menjawab bernada agak marah, sebab pengalaman saya demikian).

Seandainya antum tidak percaya kepada Syaikh-syaikh mufti di sana sebab namanya tidak terkenal di indonesia, silakan bertanya pada Imam-imam Masjidil Harom yang sering datang ke indonesia seperti Syaikh As-Sudais atau Syaikh As-Syuraim tentang keimaman/keamiran 354??

InsyaAllah jawaban mereka sama.
Sebab aqidah mereka satu yaitu Aqidah Shohihah Ahlus sunnah wal Jamaah.

semoga menjadi perantara hidayah bagi antum.

nb: jangan lupa bawa kamera dan voice recorder.

313 mengatakan...

biasanya warga ldxx sangat kritis dg ilmu yg di dapat. sangat mutawarik dan hati2 menerima dan menjalankan ilmunya.
saya sangat setuju usulnya diatas utk bertanya masalah agama ini ke ulama' tempat bp. kholil pakubumi dan bp. aziz pakubumi berguru di sana.
di Masjidil harom ya?

rifqy amir mengatakan...

silahkan aja kalian tetap menfitnah kami,maka senantiasa Allah akan melimpahkan azab pada kalian yang menfitnah LDII

Anonim mengatakan...

hihihi....tukang fitnah teriak fitnah

Anonim mengatakan...

mas yang komentar FITNAH... sebenarnya yang dianggap memfitnah itu siapa dan bentuk fitnahnya seperti apa,kalo yang di anggap memfitnah itu yang punya blog airmataku mengalir coba tunjukkan bentuk fitnahnya,karena kalo yang baca blog ini orang2 LDII ato mantan2 LDII gak mungkin bilang ini "FITNAH" yang dikatakan pasti satu kata yang maknanya sama yaitu -ya... memang demikianlah adanya LDII ISLAM JAMAAH hanya saja ini di BITHONAHKAN(TAQIYQH)-bagi para mantan LDII sudah smestinya membongkar habis akidah dan manhaj LDII yang jelas2 nyimpang dari syari'at al quran dan sunnah yang di fahami salaful ummah,namun bagi orang2 LDII walaupun dalam hatinya mengakui bahwa yang ditulis airmataku mengalir ini adalah bukan dusta/bohong apalagi FITNAH namun anda sekalian wahai LDII sekuat tenaga kalian akan menutup2pi,sebagaimana semboyan/DOKTRIN guru besar anda H NURHASAN "GEPENG KOYO ILIR TETEP BITHONAH"(WALAUPUN SAMPAI TIPIS SEPERTI KIPAS,karena saking di paksanya untuk mengakui BITHONAHnya maka tetep jangan membuka BITHONAH)sebagaimana doktrinya lagi "JAMAAH SURGA GAK JAMAAH NERAKA"

Anonim mengatakan...

mas yang komentar FITNAH... sebenarnya yang dianggap memfitnah itu siapa dan bentuk fitnahnya seperti apa,kalo yang di anggap memfitnah itu yang punya blog airmataku mengalir coba tunjukkan bentuk fitnahnya,karena kalo yang baca blog ini orang2 LDII ato mantan2 LDII gak mungkin bilang ini "FITNAH" yang dikatakan pasti satu kata yang maknanya sama yaitu -ya... memang demikianlah adanya LDII ISLAM JAMAAH hanya saja ini di BITHONAHKAN(TAQIYQH)-bagi para mantan LDII sudah smestinya membongkar habis akidah dan manhaj LDII yang jelas2 nyimpang dari syari'at al quran dan sunnah yang di fahami salaful ummah,namun bagi orang2 LDII walaupun dalam hatinya mengakui bahwa yang ditulis airmataku mengalir ini adalah bukan dusta/bohong apalagi FITNAH namun anda sekalian wahai LDII sekuat tenaga kalian akan menutup2pi,sebagaimana semboyan/DOKTRIN guru besar anda H NURHASAN "GEPENG KOYO ILIR TETEP BITHONAH"(WALAUPUN SAMPAI TIPIS SEPERTI KIPAS,karena saking di paksanya untuk mengakui BITHONAHnya maka tetep jangan membuka BITHONAH)sebagaimana doktrinya lagi "JAMAAH SURGA GAK JAMAAH NERAKA"

Anonim mengatakan...

kenapa ya., usul yg membangun seperti segera bertanya pada Ulama' Haromain, tentang Betul atau Tidak sih, ldxx ini? kok banyak kontra dan pro di dalamnya?
malah2 ditanggapi dg kalimat negatif.

coba kita sama2 bertanya, supaya hilang unek2 di hati ini...

muhammad mengatakan...

Untuk mas Rifqy Amir agar lebih jelasnya siapa yang menfitnah dan yang di fitnah, silakan anda atau teman anda menanyakan langsung perihal apa saja yang anda merasa terfitnah kepada Ulama Syaikh Mufti Resmi di Masjidil Harom (silakan baca komentar saya di atas tgl September 10, 2010) terutama bab keamiran/keimaman yang anda baiati (amir 354).

smoga antum mendapat hidayah.

Anonim mengatakan...

pemilik blog ini sudah sungguh terlalu...sekecil apapun di keluarkan kemudian di salahkan sampai2 masalah kuras spiteng

Anonim mengatakan...

iya ya..., gimana kalo kita suruh tu IMAM KETOPRAK HUMOR, utk nguras spiteng???

Nangis2 lah loe ketoprak...

atau kalo bisa tunjukkan ijazah isnad bapak enyong, gak perlu nguras spiteng..

ada gak ijazah Bp. Imam Nur hasan al ubaidah lubis?

ada imam daerah yg mau lihat tuh... penasaran kali... minta bukti, dah melek ya...

Anonim mengatakan...

mengenai ijazah semua yg mengaji diislam jamaah ldii sudah tahu kalau ijazah pak Nurhasan hilang ketinggalan di becak..jadi warga islam jamaah gak mau nyari bukti..pokoknya jamaah surga gak jamaah neraka..

Anonim mengatakan...

mas... pak nurhasan itu sudah pasti gak punya ijazah,kalo yang di maksud ijazah sebagaimana ijazah perkuliahan karna pak nurhasan itu belajarnya bukan di UNIVERSITAS,kalo ngakunya belajar di DARUL HADIST ini bohong karna DARUL HADIST waktu pak nur hasan pergi ke mekkah belum berdiri bahkan yang mendirikan perguruan darul hadist ini adalah salah satu ulama kibar yang masyhur al 'alamah fadhilatus syekh ibnu baz rahimahullah sekitar tahun 1950an makanya jangan kejar2 terus doong suruh nunjukin IJAZAHnya saya yang sebagai mantan muridnya malu niih?!...kalo masalah ISNAD memamg ada yaitu ISNAD KUTUBUSSITTAH dan bacaan HAFS dan WAROSY dan sampai sekarang saya masih simpan,tetapi setelah saya teliti dan cermati dan saya bandingkan dengan ISNAD2 para ulama yang mu'tabar yang alhamdulillah saya sempat melihat isnad2 ulama2 ini ternyata sungguh sangat jauh berbeda dan kalo isnadnya ulama2 ini ada tanda legalitasnya tetapi isnadnya pak nurhasan ini kok gak ada tanda legalitasnya tapi ya hanya seperti yang ada di kitabussalah itu,jadi WALLAHU A"LAM yang jelas saya ragu akan kebenaranya dan sekarang saya dalam rangka pertaubatan "RUJU'ILAL HAQ"... YA RABB TERIMALAH TAUBATKU dan sadarkanlah saudara2ku dari faham takfiri LDII ISLAM JAMAAH... (ulama seratus)

Anonim mengatakan...

wah2 ulama cepek ikut2an..., tolong sencung cari tu ulama cepek, pake breek breek... ganti 86 disini taruna dan!

ada pensiunan angkatan di tpt saya, komentar;

" sencung2... mau saja jadi kacung???"

saya kaget waktu itu sy masih di ld.., dan sy yg bela2 in tu sencung.

setelah lama saya fikir2, emang iya benar tu pak jend.., jadi kacung..., kacung imam dan kroni2nya...

muhammad mengatakan...

Surat Terbuka Kepada:

Bapak Imam Abdul Aziz Sulthon Auliya bin Nurhasan al Ubaidah Amir yang di baiati Jamaah 354.
Bapak KH Kasmudi As-Sidqiy
Bapak Yusuf Thohir (ipar Amir)
Wakil Empat/ Wakil Imam Jamaah 354.
Juru Hukum 10 Jamaah 354.
Mubaligh Pakubumi.
Ulama 100 jamaah 354.
semua Imam kelompok, desa dan daerah.
semua pengurus Organisasi.
semua saudaraku yang masih beraqidah QHJ-354.

Silakan antum mendatangkan as-SYAIKH al-ALAMAH as-SALAFY YAHYA bin UTSMAN al-Mudarris bil Harom al-Makkiy as-Syarif, yang merupakan jalur isnad Jamaah 354 saat ini. Adakan TANYA JAWAB TERBUKA tentang segala sesuatu yang menjadi KERESAHAN dan KEGELISAHAN internal jamaah 354 saat ini, seperti BAIAT KEIMAMAN 354, TAKFIR terhadap islam non-jamaah 354, INFAQ RIZQY 10% dll.

Silakan adakan TANYA JAWAB TERBUKA tersebut di depan Jamaah 354 dan ex-Jamaah 354 di kediri atau di Pondok Gede. InsyaAllah acara ini akan menjadi KEBAIKAN dan mendatangkan MANFAAT yang sangat LUAR BIASA bagi jamaah 354 dan ex-Jamaah 354.

Atau silakan antum bertanya langsung kepada Ulama Syaikh Mufti Resmi di Masjidil Harom, di dalam masjidil harom ada beberapa ruangan khusus beberapa syaikh mufti untuk memberikan Fatwa dan Nasihat kepada siapa saja. Silakan bertanya disana dengan membawa penerjemah yang netral (biasanya pembimbing haji dari travel mafhum bahasa arab sana) atau mahasiswa indonesia yang bertebaran di sana.

Silakan bertanya untuk MENCARI KEBENARAN tentang konsep Keamiran/Keimaman yang SYAH menurut syariat dan bandingkan dengan Keamiran/Keimaman 354 dihadapan beberapa Syaikh Mufti, ceritakan kondisi SEBENARNYA Keamiran/keimaman Jamaah 354 (cara pengangkatan amir dll) dan aqidah antum APA ADANYA (tidaK BITHONAH/tidak RAHASIA), apa fatwa mereka tentang aqidah 354 dan Keamiran/Keimaman 354 ???

Seandainya antum tidak percaya kepada Syaikh-syaikh mufti di sana sebab mungkin namanya tidak terkenal di indonesia, silakan bertanya pada Imam-imam Masjidil Harom yang sering datang ke indonesia seperti Syaikh As-Sudais atau Syaikh As-Syuraim tentang aqidah 354 dan Keamiran/Keimaman 354 ???

Atau seandainya antum punya akses yang bagus kepada Ulama-Ulama besar Kerajaan Saudi Arabia (Haiah Kibar Ulama) dan Lajnah Daimah (semacam MUI di Indonesia) di Riyadh, silakan bertanya kepada mereka tentang aqidah 354 dan Keamiran/Keimaman 354 ???

Juga tanyakan kepada mereka tentang PRESIDEN NKRI (SBY) yang di pilih melalui demokrasi (UU buatan manusia)??
Juga tanyakan siapakah yang berhak disebut IMAM/PEMIMPIN kaum muslimin di wilayah indonesia saat ini??

InsyaAllah jawaban mereka semua intinya SAMA.
Sebab aqidah mereka SATU yaitu Aqidah Shohihah Ahlus sunnah wal Jama'ah!!!

semoga mereka (ulama Sholihin) selanjutnya menjadi pembimbing langsung kepada antum dalam keilmuan Islam yang Murni.
semoga menjadi perantara hidayah bagi antum.


dari: Muhammad al-Jakarty


NB:
1.jangan lupa bawa kamera dan voice recorder.
2.silakan terima dengan LAPANG DADA apapun jawaban mereka.
3.selanjutnya ikuti arahan mereka, termasuk jikalau mereka memerintahkan untuk membubarkan JAMAAH 354 dan HIJRAH pada Ahlussunnah Wal JAMA'AH yang SEJATI.