بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Dari Abu Hurairah radhiallahu anhu dia berkata: Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda: بَدَأَ الْإِسْلَامُ غَرِيبًا وَسَيَعُودُ كَمَا بَدَأَ غَرِيبًا فَطُوبَى لِلْغُرَبَاءِ “Islam muncul dalam keadaan asing, dan ia akan kembali dalam keadaan asing, maka beruntunglah orang-orang yang terasingkan itu.” (HR. Muslim no. 208)

Meniti Jalan Salaf

product

dzulqarnain.net

Detail | Pencari Ilmu

Tegar Di Atas Sunnah

product

Assunnah

Detail | My Way

Airmatakumengalir Blog

product

Dakwatuna

Detail | ilallaah

metode 354 menggeret mangsa/amar makrufan

syukur alhamdulillah...ternyata semaki banyak yang mau terbuka akan dakwah memberitahukan pada segenap manusia akan bahayanya aqidah 354. disini penulis akan membuka kembali lembaran "metode 354 menggeret mangsa/amar makrufan".dalam hal ini akan kami rinci sebagaimana mestinya.yakni sesuai dengan lapangan yang pernah kami tempuh dan tentunya semua adalah di bawah perintah imam.

mencari pengikut disini oleh kalangan 354 sering di sebut mencari penginsaf atau amar ma'rufan,penginsaf disini bukannya mengajak non muslim utk masuk islam akan tetapi orang-orang islam pada umumnya yang diajak untuk masuk ke dalam kelompok mereka.tandasnya"semata-mata mencari surga selamat dari neraka"dengan ngikut kelompoknya.hakikatnya dalam kacamata 354 bahwa orang islam selain kelompoknya di anggap kafir makanya wajib di insafkan. jarene"surganya mereka orang luar ada di mulut kita,kalau kita tidak buka mulut maka surga mereka tertutup".

begini dakwahnya mencari pengikut...sesuai dengan arahan imam "til cantol patil/ikan yang bersungut bisa mematil temannya,temannya mematil temannya lagi".artinya mengajak orang sesuai kedudukan jamaahnya.dalam hal ini mahasiswa harus bisa ajak sesama mahasiswanya,begitu juga petani sesama petani,pegawai sesama pegawai.

sekiranya sudah dapet yang di anggap simpatisan,mulailah di dakwahi dengan masalah yang sifatnya umum yakni di ajari sholat

>>>>KITABUSSHOLAH VERSI INTERN LDII<<<<<

agar tidak buang-buang waktu dalam mengajak orang,maka imamnya memutuskan dalam tahap orientasi ini hanyalah tiga bulan waktu yang di berikan.selama presentasi berlangsung...sikorban di beri batas-batasan tertentu.misalnya si korban tidak boleh mengikuti pengajian pembacaan teks/notulen,tidak boleh lihat/ikut ASAD BITHONAH (bukan persinas),tidak boleh ikut asad halus atau lambaran,dan sebagainya.

setelah si korban berhasil di presentasi dalam artian si korban sudah rutin sholatnya,maka OPP (open planing presentation) kedua di keluarkan,yakni dengan di kajikan kitab adilah

>>>>>>>KITABUL ADILAH VERSI LDII<<<<<<<<<<<<

Disini adalah penggodokan awal tentang aqidah 354.dikitab ini bimbingan 5bab di imunisasikan pada si korban,artinya shohih atau tidak isi kitab ini poko'e harus mlebu,nek ora mlebu di lebo-lebono.:)
awalnya bagus...tapi lama-lama wuihhh seremmmm...ayat maupun hadits selalu di arahkan pada maknawi kelompoknya.dari sini pula di kenalkan dengan qoidah manqul...itu juga dilarikan pada kepentingan kelompok...poko'e..isinya dari awal sampe akhir dari kitab ini selalu di arahkan pada kepentingan kelompok.dalil-dalilpun di suguhkan rapih untuk mengimunisasi si korban agar berjamaah pada mereka.

disini pula sikorban akal pikirannya akan di ajak bertualang di dunia Madigol.yakni dengan menghipnotis seolah-olah si korban butuh imam,karna dengan imam hidup bisa halal,ibadah iso di trimo,kalau mati wajib masuk surga,sebaliknya juga.
belum cukup lagi...di yakinkan lagi pada kitab itu dihalaman 39 tentang itba' sunnatil khulaurrasyidiin al mahdiyin.


tujuannya untuk pembenaran atau memaksa melegalisir apa yang di ajarkan dari awal hingga kini pada si korban bahwa semua yang di ajarkan tidak lain adalah sunnahnya para sahabat utamanya Abu bakar,Umar ibn Al khotthob,Ustman bin affan dan Ali bin abi tholib....sungguh MLM yang jitu...

setelah inti dari kitab itu di kajikan,,,maka tibalah saatnya untuk imunisasi ketiga...atau tahap final untuk berbait....dalam tahap ini si korban sudah dipastikan sudah tidak mau sholat berjamaah di imami oleh imam dari kaum muslimin,sudah merasa wis mrasa pol,yakni sudah bisa memakai dan memahami arti dari bahasa mbahman"wong jobo,wong kafir,wong gemblung dan wong-wongan yang sifatnya negatif yang selalu di arahkan kepada kaum muslimin di luar kelompoknya.
sambil di kajikan tentang kitabul imarah dan kanzil umal...disinilah si korban akan jadi robot Madigol yakni apa saja yang di implementasikan oleh Madigolis CS akan di telan mentah-mentah,,,walau bertentangan dengan syariat.akhirnya keinginan sang pemimpin berhasil dengan menggeret harta pengikutnya sebanyak-banyaknya. kmd ini mereka katakan syariat....hadza min indillah

wallahu musta'an

Comments
27 Comments

27 Response to "metode 354 menggeret mangsa/amar makrufan"

Anonim mengatakan...

Mbah Nurhasan = Hitler jawa timuran.

muhammad mengatakan...

Surat Terbuka Kepada:

Bapak Imam Abdul Aziz Sulthon Auliya bin Nurhasan al Ubaidah Amir yang di baiati Jamaah 354.
Bapak KH Kasmudi As-Sidqiy
Bapak Yusuf Thohir (ipar Amir)
Wakil Empat/ Wakil Imam Jamaah 354.
Juru Hukum 10 Jamaah 354.
Mubaligh Pakubumi.
Ulama 100 jamaah 354.
semua Imam kelompok, desa dan daerah.
semua pengurus Organisasi.
semua saudaraku yang masih beraqidah QHJ-354.

Silakan antum mendatangkan as-SYAIKH al-ALAMAH as-SALAFY YAHYA bin UTSMAN al-Mudarris bil Harom al-Makkiy as-Syarif, yang merupakan jalur isnad Jamaah 354 saat ini. Adakan TANYA JAWAB TERBUKA tentang segala sesuatu yang menjadi KERESAHAN dan KEGELISAHAN internal jamaah 354 saat ini.

Bila beliau as-Syaikh berhalangan, silakan antum mendatangkan as-Syaikh (Profesor) ad-Duktur MUHAMMAD bin UMAR BAZMUL, dosen di Universitas Ummul Quro Mekkah, yang salah satu kitabnya (al-Jama'ah wal Imamah) antum jadikan rujukan untuk memperkuat/mengesahkan Keamiran/keimaman QHJ-354.
(catatan: Beliau Syaikh Muhammad Bazmul datang mengisi Daurah Nasional di Jogja Juli 2010)

Adakan TANYA JAWAB TERBUKA tentang segala sesuatu yang menjadi KERESAHAN dan KEGELISAHAN internal jamaah 354 saat ini, seperti BAIAT KEIMAMAN 354, TAKFIR terhadap islam non-jamaah 354, INFAQ RIZQY 10%, sosok Kiai NURHASAN yang berdakwah dengan atraksi KESAKTIAN KEKEBALAN menggunakan jasa JIN, dll.

Silakan adakan TANYA JAWAB TERBUKA tersebut di depan Jamaah 354 dan ex-Jamaah 354 di kediri atau di Pondok Gede. InsyaAllah acara ini akan menjadi KEBAIKAN dan mendatangkan MANFAAT yang sangat LUAR BIASA bagi jamaah 354 dan ex-Jamaah 354, bahkan bisa menjadi SOLUSI TEBAIK bagi kedua belah pihak.

Atau silakan antum bertanya langsung kepada Ulama Syaikh Mufti Resmi di Masjidil Harom, di dalam masjidil harom ada beberapa ruangan khusus beberapa syaikh mufti untuk memberikan Fatwa dan Nasihat kepada siapa saja. Silakan bertanya disana dengan membawa penerjemah yang netral (biasanya pembimbing haji dari travel mafhum bahasa arab sana) atau mahasiswa indonesia yang bertebaran di sana.

Silakan bertanya untuk MENCARI KEBENARAN tentang konsep Keamiran/Keimaman yang SYAH menurut syariat dan bandingkan dengan Keamiran/Keimaman 354 dihadapan beberapa Syaikh Mufti, ceritakan kondisi SEBENARNYA Keamiran/keimaman Jamaah 354 (cara pengangkatan amir dll) dan aqidah antum APA ADANYA (tidaK BITHONAH/tidak RAHASIA), apa fatwa mereka tentang aqidah 354 dan Keamiran/Keimaman 354 ???

Seandainya antum tidak percaya kepada Syaikh-syaikh mufti di sana sebab mungkin namanya tidak terkenal di indonesia, silakan bertanya pada Imam-imam Masjidil Harom yang sering datang ke indonesia seperti Syaikh As-Sudais atau Syaikh As-Syuraim tentang aqidah 354 dan Keamiran/Keimaman 354 ???

Atau seandainya antum punya akses yang bagus kepada Ulama-Ulama besar Kerajaan Saudi Arabia (Haiah Kibar Ulama) dan Lajnah Daimah (semacam MUI di Indonesia) di Riyadh, silakan bertanya kepada mereka tentang aqidah 354 dan Keamiran/Keimaman 354 ???

Juga tanyakan kepada mereka tentang PRESIDEN NKRI (SBY) yang di pilih melalui demokrasi (UU buatan manusia)??
Juga tanyakan siapakah yang berhak disebut IMAM/PEMIMPIN kaum muslimin di wilayah indonesia saat ini??

InsyaAllah jawaban mereka semua intinya SAMA.
Sebab aqidah mereka SATU yaitu Aqidah Shohihah Ahlus sunnah wal Jama'ah!!!

semoga mereka (ulama Sholihin) selanjutnya menjadi pembimbing langsung kepada antum dalam keilmuan Islam yang Murni.
semoga menjadi perantara hidayah bagi antum.


11 syawwal 1431 Hijriyah
dari: Muhammad al-Jakarty
muhammad(dot)jkt(at)gmail(dot)com


NB:
1.jangan lupa bawa video kamera dan voice recorder.
2.silakan terima dengan LAPANG DADA apapun jawaban mereka.
3.selanjutnya ikuti ARAHAN mereka, termasuk jikalau mereka memerintahkan untuk MEMBUBARKAN JAMAAH 354 dan HIJRAH kepada Ahlussunnah Wal JAMA'AH yang SEJATI.

Anonim mengatakan...

jangan banyak bacot nanti gua bacokkkk

Anonim mengatakan...

Ber-agama dengan akal
وَعَنْ عَلِيٍّ بن أبي طالب رَضِيَ اللَّهُ عَنْهُ أَنَّهُ قَالَ : لَوْ كَانَ الدِّينُ بِالرَّأْيِ لَكَانَ أَسْفَلُ الْخُفِّ أَوْلَى بِالْمَسْحِ مِنْ أَعْلاهُ ، وَقَدْ رَأَيْت رَسُولَ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ يَمْسَحُ عَلَى ظَاهِرِ خُفَّيْهِ

Dari Ali bin Abi Thalib Radiallahu anhu berkata :Seandainya agama itu semata-mata menggunakan akal maka seharusnya yang diusap adalah bagian bawah sepatu daripada bagian atasnya. Sungguh aku telah melihat Rasulullah mengusap bagian atas kedua sepatunya

(diriwayatkan oleh, Imam Abu Daud No. 162, Imam Baihaqi (1/292), Imam Daruqutni (1/75), Imam Addarimi (1/181), Imam Baghwai (239) dan Dishahihkan Al Hafidz Ibnu Hajar didalam kitabnya At Talkhisu Al Khabir, di Nukil dari Kitab Ilmu Ushul Bida' Karya Syaikh Ali Hasan Bin Abdul Hamid Al Halabi Hal 119)

Bagaimana dengan kita? apakah tidak cukup jelas atsar dari Sahabat yang mulia Ali bin Abi Thalib bahwa akal-akalan dan menganggap baik suatu perbuatan tidaklah dibenarkan didalam agama?


Ingatlah perkataan yang Imam Syafi'i ini baik-baik saudaraku :
من استحسن فقد شرع
“Barangsiapa yang berihtihsan (menganggap baik suatu perkara yang tidak dicontohkan Rosululloh j), maka sungguh ia telah membuat syariat”

(lihat takhrij perkataan Imam Asy-Syafi'i ini didalam kitab Ilmu Ushul Bida' Karya Syaikh Ali Hasan Bin Abdul Hamid Al Halabi Hal 120)

kami bertanya? sejauh ini apakah dengan membayar infak persenan, surat taubat dan sekian banyak bid'ah-bid'ah yang lain telah antum temukan perintahnya???

saudaraku, imam gadungan itu hanya mengeruk harta kalian!!!!!

Anonim mengatakan...

bukan hanya mengeruk harta, yg lebih penting dari itu, mengajak ajak kearah kesesatan tanpa disadari rukyahnya alias mengajak ke neraka dgn tanpa disadarinya, lahauwla walaquwata illabillah..

ogut mengatakan...

kok cocok ya mas....................

Anonim mengatakan...

“Dan yang aku khawatirkan terhadap umatku
tiada lain adalah adanya pemimpin yang
menyesatkan, dan ketika terjadi pertumpahan darah
di antara mereka, maka tidak akan berakhir sampai
datangnya hari kiamat, dan hari kiamat tidak akan
kunjung tiba kecuali ada di antara umatku yang
mengikuti orang musyrik, dan sebagian lain yang
menyembah berhala, dan sungguh akan ada pada
umatku 30 orang pendusta, yang mengaku sebagai
Nabi, padahal aku adalah penutup para Nabi, tidak
ada Nabi lain setelah aku, meskipun demikian akan
tetap ada segolongan dari umatku yang tetap tegak
membela kebenaran, dan mereka selalu mendapat
pertolongan Allah taala, mereka tak tergoyahkan oleh
orang-orang yang menelantarkan mereka dan
Kitab Tauhid 127
memusuhi mereka, sampai datang keputusan Allah
I”.
Al-Barqani; H. Shahih

Anonim mengatakan...

wah, dalil semua lur.., lduu' dalilnya itu2 aja di ulang2, banyak yg lapor ke saya bosan ngajinya.

ya.., mbak2 mas2 kalo ngaji jangan di lduu' coba ikuti pengajian di tempat yg lain dan dengar2 nasehat agama yg manfaat.

mertua saya, sudah puluhan tahun di lduu' bliau berkata; "kalau kita gak melihat ke luar, kita akan merasa sudah pol di dalam lduu', ternyata nikmat sekali mendapat siraman ilmu yg deras dari Ulama' dan Ustadz Ahlusunnah wal Jama'ah di www.kajian.net "

Anonim mengatakan...

18 th sy di LDII, ga sadar LDII sejahat itu
.alhamdllh...sy sekrg dh bebas.yg mmbuat sy berfikir semua tuduhan2 thd LDII itu bkn fitnah,tp benar adanya. sebenarnya byk jamaahnya yg tertekan dg aturan2 yg ga masuk akal di LDII,tp mrk ga berani keluar krn takut dg vonis kafir. Ya Allah tunjukanalh jln yg benar utk mrk,berilah hidayah.

sang mantan mengatakan...

kl ceritanya bentuk jamaah LDII yg pernah dilaporkan/
ditanyakan ke masyaikh2 diharamain trs jawabnya itu perbuatan dajjal,bnr ga sih ? bsa ga sy diksh tau sumber beritanya.apa benar pak nurhasan pernah nyolong kambing waktu dimekah ? ksh tau sumber beritanya.kasihan warga LDII bnyk yg ga tau cerita ini,klpn dikasih tau tetep nganggapnya fitnah.jdi hrs ada bukti yg jelas biar mrk bsa segera ngambil tindakan.berikan info yg sebanyak2nya dn sejelas2nya.tolong dibantu mbak2..mas2...

Anonim mengatakan...

Dajjal = pendusta tuh ky komen diatas
"sungguh akan ada pada
umatku 30 orang pendusta, yang mengaku sebagai
Nabi, padahal aku adalah penutup para Nabi, tidak
ada Nabi lain setelah aku".

Jadi dajjal itu gak selamanya yg di jidatnya ada tulisan Ka fa ro. Gt kan yah? (CMIIW).

Dan mengaku sebagai Nabi itu gak selamanya tiba2 dia dtg trus ngaku2 kl dia adalah Nabi (keliatan bgt salahnya kl gt). Tapi dengan membuat syariat2 baru,& keluar perkataan "kl toat saya (imam) pasti surganya". Surga nya dajjal = nerakanya Alloh.
Gt kan yah? (CMIIW).

Anonim mengatakan...

yang lebih dahsyat di ldii,
penerapan dalil "ati'ulloha waati' urrosul wa ulil amri minkum"

diterapkan menjadi toat amir = toat Allah.

artinya syareat amir sama aja dengan syareat Allah.
klo ga toat amir berarti ga toat Allah, neraka pasti.

ironisnya, jamaah ldii memilih cara praktis, TINGGAT TOAT SAJA.
mereka ngga mau neliti setiap peraturan cos takut keblinger/resolusi/meragukan keamiran/ga toat.

mereka mengandalkan dalil bahwa "jamaah itu rohmat". klo ada yang salah di jamaah pasti diampuni.

jamaah ldii menyerahkan sepenuhnya masalah kilmuan pada ulama2 kediri yang semuanya adalah eks murid nurhasan.
dengan tokoh sentralnya bpk kasmudi sang sumber ilmu.

mahdi ahmad-bogor mengatakan...

terima kasih yang sedalam-dalamnya atas hadirnya blog ini,karna beberapa waktu lalu anak-anak saya diajak ama temannya untuk mengaji pengajian remaja setiap malam minggu.saya hanyalah orang awam dan tidak begitu tau tentang kesesatan LDII.alhamdulillah setelah saya dan anak2 saya membaca...sungguh kami masih dilindungi Allah tidak masuk dan mendalami ajaran LDII.
terima kasih yang sedalam-dalamya semga yang menulis blog ini mendapat ganjaran pahala dari Allah

maya mengatakan...

dulu kebanggaanku bila aku menyebut bahwa akuu adalah orang LDII,tapi setelah beberapa bulan ini ada yang janggal yang sering di tutupi oleh pengurus,dan masalah orang yang murtad dari jamaah adalah filter dari Allah.saya ga abis pikir..yang keluar rata-rata orang pintar mubalig dan mempunyai peranan penting didalam jamaah,eh ga taunya setelah kian lama saya baca-baca berita di sini saya ingin menangis :'( karna ternyata saya telah jauh dari keluarga saya,saya tinggalkan suami (karna dia bukan orang jamaah/kafir).
ya Allah LDII itu sesat,ampunilah saya,kembalikan suami dan anak2 saya.siapapun penulis blog ini maju terus...

Anonim mengatakan...

utk sodara2 di ldii:

dalam setiap doa anda, mintalah petunjuk pada Allah, sperti yg dicontohkan Nabi Muhammad: Allohuma alhimni rusydi..dst

mintalah petunjuk/ilham yg baik, jangan berdoa minta kepahaman.

karena pemahaman manusia bisa salah, sedangkan petunjuk Allah pasti benarnya.

Anonim mengatakan...

alhamdulillah ,

puasa kemarin seperti biasanya aku iktikaf di masjid al falah surabaya ,dan di sela-sela waktu ada teman yang menyampaikan unek-uneknya kalo adiknya ( cewe ) mau kawin dengan cowok dari islam jamaah tapi dengan syarat harus ikut ngaji di sono.

aku yang nggak punya ilmu ini ( aku mantan orang islam jamaah ) mereferensikan beberapa bloq untuk dibaca .

alhamdulillah bukan cuma dibaca bahkan beberapa artikelnya di cetak , dan berkat Allah tentunya , niat penyesatan dapat di hindari

Anonim mengatakan...

To sang mantan diatas...coba antum cari referensi tentang di katakanya amir H nurhasan adalh dajjal oleh syeikh haramain yaitu syeh abu zaid al jazairi (kalo gak salh)buku terbitan LPPI judulnya "BAHAYA ISLAM JAMAAH LEMKARI LDII" mungkin kalo buku itu sekarang gak ada di toko2 buku memang sudah di borong oleh LDII tujuanya supaya buku itu tidak beredar luas WALLAHU A'LAM

Anonim mengatakan...

Syaikh Abu Bakar Al-Jazairi : Madigol Dajjal !!! Khawarij !!

ustadz Bambang Irawan menyebutkan kesaksiannya bahwa Nur Hasan/madigol menurut syaikh Abu Bakar Al-jazairi (Guru di Darul hadits) adalah DAJJAL (pendusta) khawarij.

http://www.youtube.com/watch?v=if_EBYEut7U&feature=player_embedded

Proses kesadaran ustadz Bambang Irawan timbul setelah pergi ke Makkah 1974. Di Makkah, ia dan rombongan tidak cuma naik haji tetapi juga belajar memperdalam Al-Qur’an dan hadits kepada beberapa ulama. Di Saudi memang usaha Darul Hadits (islam jamaah di indonesia) mendapat pujian. Tetapi setelah diceritakan bagaimana prakteknya, ulama Syaikh Abdul Aziz malah berang.”Ini namanya pekerjaan dajjal,” ujar sang ulama Saudi itu.

Anonim mengatakan...

alhamdulillah ya Alloh Kau telah tunjukkan padaku umat yang mau memposting tentang LDII..baik dengan kata-kata yang berdasrkan atas dalil-dalil atau dengan bahasa mereka ( khawarij,dihipinotis..korban LDII..etc )dan kesaksian seorang ibu yang keluar dari LDII.hal itu membuat aku semakin yakin bahwa keyakinan ku tentang LDII adalah BENAR..
tentang postingan anda dan apa yang saya rasakan tentang LDII kok berbeda jauh..
dan saya tidak merasa dihipnotis dan saya bukan korban..dengan kesadaran 1000% saya ada dalam keyakinanku tentang LDII..
hadist-hadist yang saya kaji di LDII dengan hadist yang saya dapat dari bukan warga LDII itu sama tidak ada yang di rubah..
hadist-hadist himpunandi postingan anda kenapa tidak anda kaji dulu..
benar apa tidak dengan kitab anda
apa ada huruf atau kata yang dirubah..
mudah-mudahan anda sudah mengkaji nya sebelum anda posting..
Jjzkumullohu khoiron.

abu umar mengatakan...

alhamdulillah, kepada saudaraku anonim di atas, memang Hadist yang di kaji di Jamaah354 dan non jamaah354 tidak ada yang di rubah setahu saya, sebagian besar merujuk pada kutubusittah, begitu juga quran yang di kaji sama, tetapi permasalahannya adalah ketika hadist2 dan quran itu di tafsirkan/dijelaskan dengan menyimpang dari tafsir/penjelasan Ulama Ahlussunnah. (silakan baca contoh2nya di blog2 mantan jamaah354).

bahkan ada hadits2 dhoif yang tidak bisa dijadikan sandaran sebagai aqidah maupun pengamalan, yang mereka (jamaah 354) jadikan dalil untuk memperkuat aqidah dan pengamalan mereka. (silakan baca contoh2nya di blog2 mantan jamaah354).

penyimpangan dalam tafsir dan penjelasan hadits adalah pangkal mula kesesatan sebagian besar aliran menyimpang dalam Islam. jamaah354 tidak menafsirkan dan menjelaskan sesuai dengan penafsiran dan penjelasan nabi dan para shahabat serta ulama sholihin yang mengikuti mereka. (silakan baca contoh2nya di blog2 mantan jamaah354).

Sebagian besar mantan jamaah354 saya asumsikan sudah mengkaji kitab himpunan karena itu kitab dasar dalam jamaah354. apalagi banyak dari mantan jamaah 354 adalah mantan mubaligh yang berpengalaman dalam keilmuan jamaah354, bahkan salah satunya mantan guru besar jamaah354 (ustadz mauluddin). sehingga mereka mantan354 faham betul apa yang mereka kemukakan tentang penyimpangan-penyimpangan fatal di jamaah354.

saya menyarankan kepada anda untuk lebih kritis dan ilmiyyah (dasar quran sunnah atas pemahaman yang benar) dalam penilaian/keyakinan anda tehadap jamaah354.

juga saya sarankan kepada anda untuk membaca kitab2 ulama ahlussunnah terutama yang berkaitan dgn aqidah (syaikh ibn taimiyyah, syaikh muhammad bin abdul wahhab at-tamimi, syaikh bin baz, syaikh al-utsaimin, syaikh al-albany, syaikh al-fauzan), selanjutnya bandingkan dengan kefahaman yang anda terima dari jamaah354.
smoga Alloh beri hidayah pada anda.

jazakalloh khoyro.

Anonim mengatakan...

Saya cuma bisa bilang, kasihan bagi kalian2 yang keluar. Sudah jadi calon ahli surga kok keluar lagi?

Nanti akan kita lihat, seberapa menyesal kalian di akhirat nanti.

Na'udzubillahi mindzaalik.

abu umar mengatakan...

untuk mas anonom di atas,

sudahkah anda bertanya kepada syaikh yahya tentang kefahaman surga neraka versi anda??

kefahaman anda yaitu orang-orang yang telah keluar atau belum menjadi golongan islam jamaah anda adalah kafir.

kefahaman ini salah mas!

Anonim mengatakan...

Calon ahli surga mana?

InsyaAlloh, justru yg keluar adalah org2 yang sangat takut pada Alloh. Yang takut bagaimana pertangungjawaban amal ibadahnya di akhirat nanti. Yang berusaha sekuat tenaga mengikuti sunnah Nabi Muhammad, mencari ilmu mana yg sebenar2nya, karena pemahaman jokam yg sudah mengakar kuat ternyata menyelisihi apa2 yang yang Kanjeng Nabi sampaikan.

Coba dipikirkan,
kt mario teguh td mlm, Tuhan sering mengtakan "apa kalian tidak berpikir"?? (cmiiw)
Tuh, mario teguh aja tau kl d al-quran bayak kata2 afalaa ta'kiluun (apakah kalian tidak berpikir,apakah kalian tidak paham).

Coba dikaji lagi sambil banyak doa minta petunjuk pada Alloh.

InsyaAlloh, kl Alloh paring, bisa dpt hidayah.

Anonim mengatakan...

ada yg tau dimanakah pondok pesantren yg benar2 menerapkan manhaj salafussholih??

selain itu, ada yg bisa ngasi info ga, siapa & bagaimana cara menghubungi panitia yg kemaren mendatangkan syaikh umar bazmul??

mohon dikirim infonya ke:
saveme313@yahoo.com


jazakallahu khoyro,
syukron

Anonim mengatakan...

SIAPA YNG BRANI KLUAR JMH 354 ND DY MW NYERNG JMH 354 HADAPIN SY SINI>>
SY GK TNGGUNG2 SY MATI DLM PMBL'N QHJ JMH YG SESUAI AJRN DI MEKAH ND MADINAH ND JG SESUAI AJRN KRJ'N ARAB SAUDI.!!

anto sugi mengatakan...

awakmu neng ndi,,,,,
omonganmu dijaga wir..
ujar2e koe menungsa langka nyawane apa????
q tcah cilacap koe mbok jw timur jw barat maju ngneh tak tumbalna mrg srandil,-,,
otak masih ky TK kok ngakunya SARJANA
wis goblog kakehen cocot...
oooooo,,,luak koe

muhlisun rose mengatakan...

aySemoga orang-orang yang sudah menghina LDII mau insof, mau sadar, mau taubat dan mau menetapi QHJ, amiin...!!

By Anak Nusakambangan.