بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Dari Abu Hurairah radhiallahu anhu dia berkata: Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda: بَدَأَ الْإِسْلَامُ غَرِيبًا وَسَيَعُودُ كَمَا بَدَأَ غَرِيبًا فَطُوبَى لِلْغُرَبَاءِ “Islam muncul dalam keadaan asing, dan ia akan kembali dalam keadaan asing, maka beruntunglah orang-orang yang terasingkan itu.” (HR. Muslim no. 208)

Meniti Jalan Salaf

product

dzulqarnain.net

Detail | Pencari Ilmu

Tegar Di Atas Sunnah

product

Assunnah

Detail | My Way

Airmatakumengalir Blog

product

Dakwatuna

Detail | ilallaah

nasehat tidak konsisten


teks rutin bulanan dari imam kepada jamaah

dalam tulisan yang kami beri tanda biru adalah tulisan yang mengalami perubahan tidak wajar...biasanya sebelum LDII di guncang masalah aqidah secara besar-besaran,pada teks rutinitas yang di sebarkan imam pada jamaah bertuliskan NASEHAT IJTIHADIMAMKEPADA JAMAAH.

seiring dengan jalannya waktu...dengan sumpahnya ketua LDII Abdullah syam di hadapan MUI bahwa di LDII itu tidak ada istilah imam yang ada hanyalah ketua(paradigma baru),seiring dengan itu pula imamnya menghapus lafadz "imam" menjadi seperti yang di nasehatkan pada gambar yang kami tampilkan di atas.tujuannya :

1.mengantisipasi untuk membithonahkan/merahasiakan dengan sungguh-sungguh keadaan imam,bila perlu kalau ada yang bertanya siapa si Abddhohir,siapa sulthon auliya" maka sang amirpun ridho bila namanya dan statusnya di akukan jamaah bahwa dia adalah tukang sol sepatu atau yang lain-lain.

2.mengantisipasi apabila teks ini tercecer,sehingga di baca dan di ketahui oleh halayak ramai maka mereka bisa bertakiyah.."kalau memang tulisan ini adalah otoritas imam,mana buktinya,,,".

SAMPAI KAPAN DUSTA INI AKAN DI PERJUANGKAN


ternyata dengan keadaan seperti itu tidak mengubah pola pikiran mereka,bahkan semakin menjadi-jadi kelakuan mereka,bohong sana bohong sini...melatih kader-kader daerah dengan bertakiyah satu suara.

tapi keadaan ini tidak bisa menutupinya bahkan terlihat seperti kemulan dengan sapu tangan "tutup kepala kaki kelihatan,tutup kaki kepala kelihatan".

perhatikan nasehat unggulannya khowarij pada teks imam yang kami tandai

kaidahnya jamaah ini siapa saja yang tidak beramal sesuai dengan "LIMA BAB (ATURAN IMAM MADIGOLISM)" maka orang tersebut di vonis "WAJIB MASUK NERAKA" bahkan penekanannya sungguh luar biasa. supaya jamaahnya tidak keluar maka di cekoki dalil "YADULLAHI ALAL JAMAAH..."orang yang berjamaah dengan mereka pasti dalam pertolongan Allah,..
sungguh berdalil bukan pada tempatnya.....tujuannya mengukuhkan kedustaan imam agar tidak kehilangan omset infaq persenan.


penulis berkata : sewaktu aktif dalam gerakan ini sering di nasehatkan oleh imam dan wakilnya "nasehat ini tidak akan di ubah dan berubah ila yaumil qiyamah..tapi kenyataannya setelah dusta dihadapan MUI,corong merek lebih di perhalus dengan menafi'kan lafadz "imam"...


astagfirullah.........

Comments
5 Comments

5 Response to "nasehat tidak konsisten"

muhammad mengatakan...

Kepada:
Bapak Imam Sulthon Aulia bin Nurhasan al Ubaidah Amir yang di baiati Jamaah 354.
Wakil Empat/ Wakil Imam Jamaah 354.
Juru Hukum 10 Jamaah 354.
Mubaligh Pakubumi.
Ulama 100 jamaah 354.
Semua saudaraku yang masih beraqidah QHJ-354.

silakan antum bertanya langsung kepada Ulama Syaikh Mufti Resmi di Masjidil Harom, di dalam masjidil harom ada beberapa ruangan khusus beberapa syaikh mufti untuk memberikan Fatwa dan Nasihat kepada siapa saja.
silakan bertanya disana dengan membawa penerjemah yang netral (biasanya pembimbing haji dari travel mafhum bahasa arab sana) atau mahasiswa indonesia yang bertebaran di sana.

silakan bertanya untuk mencari kebenaran tentang konsep Keamiran/Keimaman yang SYAH menurut syariat dan bandingkan dengan Keamiran/Keimaman 354 dihadapan beberapa Syaikh Mufti, ceritakan kondisi sebenarnya Keamiran/keimaman Jamaah 354 dan aqidah antum apa adanya, apa fatwa mereka tentang Keamiran/Keimaman 354 dan aqidah 354???


Seandainya antum tidak percaya kepada Syaikh-syaikh mufti di sana sebab namanya mungkin tidak terkenal di indonesia, silakan bertanya pada Imam-imam Masjidil Harom yang sering datang ke indonesia seperti Syaikh As-Sudais atau Syaikh As-Syuraim tentang keimaman/keamiran 354 dan aqidah 354???

Atau seandainya antum punya akses yang bagus kepada Ulama-Ulama besar Kerajaan Saudi Arabia (Haiah Kibar Ulama) dan Lajnah Daimah (semacam MUI di Indonesia) di Riyadh, silakan bertanya kepada mereka tentang keimaman/keamiran 354 dan aqidah 354???

InsyaAllah jawaban mereka semua intinya sama.
Sebab aqidah mereka satu yaitu Aqidah Shohihah Ahlus sunnah wal Jamaah.

semoga mereka (ulama Sholihin) selanjutnya menjadi pembimbing langsung kepada antum dalam keilmuan Islam yang Murni.
semoga menjadi perantara hidayah bagi antum.

nb:
jangan lupa bawa kamera dan voice recorder.

Anonim mengatakan...

"YADULLAHI ALAL JAMAAH..."orang yang berjamaah dengan mereka pasti dalam pertolongan Allah,..

jawab:
kalimat ini sebenarnya tidak boleh di artikan pertolongan, wahai para mubalerg dan pembaca2 teks daerahan.

TANGAN ALLOH tidak boleh di artikan Pertolongan, tangan ya tangan. bukan pertolongan.
BACA KITAB TAUHID, asma wa sifat.

Tangan Alloh sifatnya di hadits besar yg kalian bangga2kan ada tuuhh...
knapa tdk di amalkan??

MELEK TAPI TIDAK MELIHAT, KASIHAN...

Anonim mengatakan...

jiaaaaaaaaaaaaaaannnncuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuukkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

norman mengatakan...

http://airmatakumengalir.blogspot.com/ tambah mantep ada sms gratisannya. maksimal berapa sms kang soega. thank's

hamba Allah mengatakan...

kepada yg ngepost ttg ldii sesat di blog ini, banyak2 istigfar.
lbih baik jgan sok benar sendiri dengan mengkritik ldii. silakan ambil kaca di rumah anda dan berkacalah, apakah diri anda sudah baik? ibadah anda sudah pasti di terima ALLAH? ataukah anda sudah mengikuti sebenar2nya islam? bertanyalah pada diri anda sendiri, jgn merasa pol sendiri dan benar sendiri dengan menghina ldii.
SEMOGA ALLAH SELALU MELINDUNGI ISLAM YANG MURNI DARI ORANG-ORANG YANG INGIN MERUSAKNYA!

TERIMA KASIH