بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Dari Abu Hurairah radhiallahu anhu dia berkata: Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda: بَدَأَ الْإِسْلَامُ غَرِيبًا وَسَيَعُودُ كَمَا بَدَأَ غَرِيبًا فَطُوبَى لِلْغُرَبَاءِ “Islam muncul dalam keadaan asing, dan ia akan kembali dalam keadaan asing, maka beruntunglah orang-orang yang terasingkan itu.” (HR. Muslim no. 208)

Meniti Jalan Salaf

product

dzulqarnain.net

Detail | Pencari Ilmu

Tegar Di Atas Sunnah

product

Assunnah

Detail | My Way

Airmatakumengalir Blog

product

Dakwatuna

Detail | ilallaah

SEMBURAN FITNAH KEPADA JAMAAH


CINTA AJARAN IBLIS


Akhir-akhir ini jamaah LDII banyak meninggalkan imamnya,dan imam merasa kian hari kehilangan omset.maka upadaya/makar pun di lancarkan untuk meminimalisir angka jamaah yang keluar tiap bulannya. bahkan banyak jamaah pula sudah tidak lagi melaksanakan kewajibannya untuk mengeluarkan upeti 10% untuk imamnya.

sehingga imam dan wakil-wakilnya tidak tinggal diam,mereka bernasehat pada jamaahnya untuk tidak terpengaruh,seperti beberapa kasus yang kami temukan akhir-akhir ini.contohnya sebut saja pak Jafar,diketahui dia adalah orang yang kaya namun sudah jarang sambungnya sehingga Mubalig mendatangi beliau untuk di ajak kembali dan supaya tetap dalam jamaah,pak jafar sendiri menceritakan sebuah karya dusta terbaru dengan meniru gaya bahasa mubalig"buat apa ikut salafy toh banyak orang-orang salafy masuk jamaah kita dan mubalig dan mubalighot yang pernah keluar dan ikut salafy sekarang mereka telah bertobat"(sambil mubalig merinci daerah-daerah mana yang mubalig-mubalihot yang telah keluar dan kembali ke jamaah). coba sebutkan pada komentar kami siapa saja mubalig-mubalighot telah banyak yang bertobat.

tujuan makarnya!!! agar jamaah mereka yang sudah di persimpangan jalan atau yang sudah mulai ragu dengan karomah imamnya yang bisa menyelamatkan dari neraka,kembali dan istiqomah dalam kesesatan

ya ikhwa....salafy mana yang masuk pada ikut aliran takfiry..."QUL HAA TUW BURHAANAKUM INKUNTUM SHODIQIN"
coba...jangan jadi pecandu dusta...datangkan mauidzotul hasanah...dengan cara terang-terangan saja...
apa tidak capek kalian berdusta....apalagi yang ingin kalian tebarkan pada jamaah kalian........


adalagi beberapa waktu lalu seorang yang telah ruju' kepada kebenaran sebut saja namanya Fandy,di fitnah dengan gambar/photo yang berciuman tanpa tabayun pada orang
dan di publiksikan di media jejaring Facebook sambil di beri judul"tampak jelas..Talapi berpikir pendek dan tumpul"dan gambar itu di ekspos kemana-mana.
pertanyaannya!
1.apa sudah kehabisan bahan di jadikan fitnah untuk mengintimidasi orang yang telah ruju' akhirnya foto tersebut di jadikan sebagai balasan dan di beri Judul Salafi tumpul.
2. umpamanya foto itu memang benar milik si Fandy,apakah pantas itu di jadikan hujjah untuk di jadikan dalil pembenaran?,apa pantas gambar seperti itu di jadikan komsumsi lezat bagi jamaah kalian???????

Comments
25 Comments

25 Response to "SEMBURAN FITNAH KEPADA JAMAAH"

muhammad mengatakan...

Kepada:
Bapak Imam Sulthon Aulia bin Nurhasan al Ubaidah Amir yang di baiati Jamaah 354.
Wakil Empat/ Wakil Imam Jamaah 354.
Juru Hukum 10 Jamaah 354.
Mubaligh Pakubumi.
Ulama 100 jamaah 354.
Semua saudaraku yang masih beraqidah QHJ-354.

silakan antum bertanya langsung kepada Ulama Syaikh Mufti Resmi di Masjidil Harom, di dalam masjidil harom ada beberapa ruangan khusus beberapa syaikh mufti untuk memberikan Fatwa dan Nasihat kepada siapa saja.
silakan bertanya disana dengan membawa penerjemah yang netral (biasanya pembimbing haji dari travel mafhum bahasa arab sana) atau mahasiswa indonesia yang bertebaran di sana.

silakan bertanya untuk mencari kebenaran tentang konsep Keamiran/Keimaman yang SYAH menurut syariat dan bandingkan dengan Keamiran/Keimaman 354 dihadapan beberapa Syaikh Mufti, ceritakan kondisi sebenarnya Keamiran/keimaman Jamaah 354 dan aqidah antum apa adanya, apa fatwa mereka tentang aqidah 354 dan Keamiran/Keimaman 354???


Seandainya antum tidak percaya kepada Syaikh-syaikh mufti di sana sebab namanya mungkin tidak terkenal di indonesia, silakan bertanya pada Imam-imam Masjidil Harom yang sering datang ke indonesia seperti Syaikh As-Sudais atau Syaikh As-Syuraim tentang aqidah 354 dan keimaman/keamiran 354???

Atau seandainya antum punya akses yang bagus kepada Ulama-Ulama besar Kerajaan Saudi Arabia (Haiah Kibar Ulama) dan Lajnah Daimah (semacam MUI di Indonesia) di Riyadh, silakan bertanya kepada mereka tentang aqidah 354 dan Keamiran/Keimaman 354???

Juga tanyakan kepada mereka siapakah yang berhak di sebut imam/pemimpin kaum muslimin di indonesia saat ini??

InsyaAllah jawaban mereka semua intinya sama.
Sebab aqidah mereka satu yaitu Aqidah Shohihah Ahlus sunnah wal Jamaah.

semoga mereka (ulama Sholihin) selanjutnya menjadi pembimbing langsung kepada antum dalam keilmuan Islam yang Murni.
semoga menjadi perantara hidayah bagi antum.

nb:
jangan lupa bawa kamera dan voice recorder.

Anonim mengatakan...

Aduh kasian amat ya, dalil sudah jelas, masih aja nggak pede pake nanya2 syaikh2 Arab segala.

Semua bisa diambil dan ditolak pendapatnya, kecuali pendapat Rosul SAW. Bahkan ulama2 Arab pun tidak luput dari salah. Yg bener adalah dalil2 Quran Hadits yg tersurat didalamnya.

Soal imamah, perselisihan pendapat dikalangan ulama ahlussunnah itu biasa. Tapi kalo yg keluar dari mulut wong gendeng macam sampean, itu bukan perselisihan yg dimaksud. Cuma bikin ngantuk aja tuh.

Ngerti ora son? Nggak ngerti yo wajar, wong jahil to sampean.

abu hasan mengatakan...

hehe si anonim ini... udah pusing mw komen apa lagi... takut brow ketahuan belangnya dengan FATWA ulama Mekkah Madinah...

Anonim mengatakan...

dah usang tuh islam jama'ah.., mari kita buka lembaran baru..., ngaji yuk di www.kajian.net banyak nasehat manfaat utk kita dan anak2 kita.

Anonim mengatakan...

Anonim berkata...

Aduh kasian amat ya, dalil sudah jelas, masih aja nggak pede pake nanya2 syaikh2 Arab segala.

Dalilnya sama2 Qur'an Hadist bro, lah pemahaman manqulanya dr siapa gitu looh...apa sekarang islam jamaah sdh tdk mewajibkan ilmu manqul lagi bro..bukankah pak Nurhasan dan pak kholil cs belajar di Mekah bro..menurutku cukup masuk akal bro kalau rujukan pemahaman kandungan isi Qur'an dan Hadist dari ulama2 Masjidil Harom dan Masid Nabawi..

Anonim mengatakan...

MENIMBANG ISNAD NURHASAN AL-ABAIDAH

APAKAH BENAR KH. NUR HASAN AL-UBAIDAH LUBIS AL-MUSAWWA ADALAH SEORANG MUJADID ABAD INI?

http://354hijrah.blogspot.com/search/label/SUBHAT%20DAN%20BANTAHAN

Anonim mengatakan...

Syaikh umar hamdan telah mendapatkan ijazah secara umum dari guru-gurunya dan juga memberikan ijazah yang bersifat secara umum untuk meriwayatkan hadits dari semua guru-gurunya kepada murid-muridnya seperti yang diterima oleh syaikh muhammad yasin al-fadani, kurang lebih redaksinya sebagai berikut " berkata alfakir ila robbihi umar hamdan pelayan ilmu hadits dua tanah haram , telah belajar kepadaku alfadhil muhammad yasin bin muhammad isa alfadani bahwa aku meng-ijazahkan kepadanya atas periwayatan guru-guruku baik yang ada di haramain,mesir, syam, maroko, dll......dan aku mengijazahkan kepadanya secara umum / mutlak / sempurna , sebagaimana aku telah mengijazahkannya secara sempurna /secara umum untuk semua periwayatan kepada syaikh muhammad amin al-kutbi , sayid alwi almakki, syaikh muhammad kholil, syaikh sholih idris, syaikh sholih khotton, sayid abi bakar habsyi dan anak-anakku, yakni Muhammad hamdan dan muhammad malik, pengijazahan dilakukan pada hari jumat 5 Jumadi tsaniyah 1363 H / 26 Mei 1944 M

Anonim mengatakan...

ijazah yang kenurhasan mana ya.....?

Anonim mengatakan...

Sebenarnya ujung dari muaamalah LDII/islam jamaah dengan berbagai institusi islam (seperti NU, MUI, DMI) adalah untuk menjalankan strategi pembentuk citra ( image-making strategy). Jadi seandainya LDII/ islam jamaah terlihat baik berkegiatan dengan instansi islam, itu bukanlah dalam rangka ukhuwah islam sejati tapi dalam rangka meggapai citra baik dengan demikian LDII mengharapkan agar masyarakat muslim inidonesia menoleransi dan bahkan melupakan “kebijakan takfir” ( menganggap muslim diluar golongannya adalah orang kafir) yang dianut oleh LDII/ islam jamaah. Sampai detik ini saya menulis, takfir dalam islam jamaah masih diterapkan. Belum ada indikasi perubahan dari sang imam dan mayoritas rukyahnya. Oleh karena itu, selama pemahaman khawarij takfiri dalam islam jamaah 354 masih mendarah daging dan tidak ada indikasi perubahan, umat islam indonesia harus tetap waspada dan jangan terpukau dan tertipu dengan upaya “cari muka’ yang dilakukan LDII/ islam jamaah seperti mengadakan itikaf akbar di istiqlal, aksi anti pornografi, aksi pengecaman alquran di Amerika dll (http://m.kompas.com/news/read/data/2010.09.13.15414931). saran saya pada para pemimpin LDII dan islam jamaah, benahi dulu akidah khawarij dan pengkafiran dalam internal. Ngapain cape-cape ngadain upaya public relation dan proyek mercusuar tapi hal yang paling genting dan krusial ( yaitu akidah takfir) tidak pernah tersentuh dalam pembenahan??. Ketahuilah, masalah inti adalah “pengkafiran yang dilakukan LDII dan islam jamaah terhadap kaum muslimin lainnya. Pembenahan masalah akidah dalam kalangan isam jamaah jauh lebih penting, lebih prinsipil dan lebih murah dari pada menghambur uang untuk kampanye public relation ( baca: budi luhur) dari pada sekedar untuk citra baik dan membangun koalisi serta untuk menyelimuti akidah khawarijnya. Marilah wahai para warga jamaah 354, sudah saatnya anda tidak lagi menjadi katak dalam tempurung. Sejak tahun 1943 anda semua berkubang dalam jamaah yang berakidah sakit.

Anonim mengatakan...

saudaraku seiman senasib seperjuangan QHJ akhir2 ini jamaah telah dilanda musibah,fitnah yang lumayan menyita perhatian bagi jamaah yang peduli terhadap agamanya(baca:tidak taklid,pasrah bongkokan,sendiko dawuh,suargo neroko poko'e nderek bapak imam)informasi2 gelombang keluarnya jamaah dan mengaku "ruju' ilal haq" atau masuk salafi,vonis murtad,farokol jamaah,sadza sadza ilannar,kilabunnar bergaung di mana2 setiap kesempatan nasehat pengajian di kelompok,desa,daerah dan kesempatan2 lainya selalu ada sindiran2 masalah ini atau kadang jelas2 mnunjuk kepada orang yang memang sudah keluar jamaah sebagai contoh tumbalnya jamaah dengan gambaran2 yang amat mengerikan,bahkan simpang siurnya informasi tentang pak kholil dkk yang katanya juga terpengaruh salafi sungguh2 membuat hati ini pilu,gundah gulana makan tersa gak enak tidur terasa gak nyenyak surga dan neraka sbagai taruhan jiwa raga dalam hidup ini,rasanya hati ini menjerit menangis harus kemana aku mengadu(selain kepada yang maha kuasa)orang2 yang mulai kritis bertanya tanya tentang agamanya kepada mubalegh/imamnya jawaban yang diterima bukannya dalil quran hadis yang difahami oleh ulama2 terdahulu kita tapi lagi2 "jangan terpengaruh,jangan terpengaruh" dalil2 yang dibawakan seolah harga mati dengan istilah -mangkulnya begini- wahaaaii saudara2ku....seiman senasib seperjuangan QHJ, bagi kalian yang sekiranya suaranya di dengar oleh mubalegh2,pengurus2 dan imam2 yang di atas(daerah dan pusat)amal sholeh sambungkanlah jeritan suara hatiku ini supaya hatiku tetep manteb dalam jamaah,saudaraku...menurut informasi didaerhku pak kholil memang sempat pulang ke kediri bulan puasa kemaren tapi (sekarang gak tau apa sudah kembali lagi ke mekkah apa belum)saya punya usul begini...pak kholil dkk kan punya guru besar/syeh2 yang di mekkah bagaimana kalau pusat memfasilitasi semua akomodasi syeh2 tersebut untuk di undang ke pusat kediri dan daerah2 desa2 di ijtihadi supaya mengirimkan mubalegh2nya seperti asrama itu, dan diadakan dialog tanya jawab kepada syeh tentang masalah2 keimaman,baeat,jamaah,mangkul,infak persenan dll yang menurut kita sudah sesuai dalil QHJ tapi menurut orang luar/salafi justru ini bid'ah sesat menyesatkan,jadi supaya kita dapat kejelasan langsung dari syeh2 haromain termasuk guru besarnya pak kholil dkk karna pak nurhasan sendiri ilmunya yang di mankulkan kepada kita kan dari sana dengan kurun waktu +-80 tahun kalo jamaah kita ini masih bisa memurnikan QHJ apa lagi disana(makah madinah) karena ulama2 masih banyak disana apa lagi kalo menurut informasi gurunya pak kolil ini(syeh yahya bin ustman)generasi ketiga dari syeh umar hamdan istilahnya cucu ketmu cucu(p kolil cucunya pak nurhasan dari istrinya sedangkan syeh yahya cucunya(baca,generasi ketiga) syeh umar hamdan) insyaallah dengan jalan seperti ini jamaah smakin yakin dan mantabb gak ada yang terpengaruh lagi keluar jamaah dan yang membid'ahkan dan yang menyesatkan "KECELE"/malu. (ANDI BAHRUDIN MUBALEGH)

Anonim mengatakan...

Untuk mas Andi Bahrudin, saya setuju banget.. saya kira banyak pihak akan mendukung bila pihak islam jamaah ldii mengundang ulama2 masjidil Harom untuk menanyakan antara lain kebenaran/haq atau tdknya didirikan keimaman islam jamaah di indonesia yg kemudian apabila tdk berimam kepada imam islam jamaah dihukumi sama dengan kafir, dgn segala akibatnya yaitu sholatnya, puasanya, zakatnya, hajinya tdk syah alias sia2...mudah2an islam jamaah bener2 mau menjalankan usulan anda..bukan hanya berupa tipu daya islam jamaah kerukyahnya..

masyitoh mengatakan...

ahsanta baarokallah fiikum,sungguh membaca tulisan dalam blog ini membuat pilu keberadaan jamaah LDII,apalagi komentar-komentar yang berdatangan dari arah mana saja yang menulis keinginannya.

keluarga saya yang masih berada di LDII pun sudah mulai resah,tekanan persenan makin di lancarkan,yang kata penasehat itu adalah bagian sambung kita pada bapak imam yang telah di baiati...

wahai LDII...kalian punya haq untuk membela kebenaran apabila mereka meminta kepadamu untuk mendatangkan syaikh mufti haromain..

agar kegelisahan umat ini segera hilang karna kontradik pada fault faith...

Anonim mengatakan...

usul di atas, membuat saya terharu. ini usul benar2 ikhlas, menurut saya.

usulnya saya terima, coba saya telfon wakil imam yg 4 dulu.

ada yg punya nomernya?

Anonim mengatakan...

Pak Mulyono : 0811217900.

ibnu mengatakan...

SETUJU USUL PAK ANDI BAHRUDIN .... MUDAH2 AN BISA TERLAKSANA DAN APAPUN HASIL DIALOG ITU BISA MENJADI PENERANG DARI SEMUA KEGELISAHAN JAMAAH SELAMA INI.

ibnu mengatakan...

setuju banget usulnya pak andi bahudin, semoga bisa telaksana hal tersebut dan hasil dari dialog tersebut semoga bisa mengobati kegelisahan kita selama ini

Anonim mengatakan...

Mudah2an pihak islam jamaah ldii mau mengundang ulama2 besar makkah madinah untuk menegaskan kebenaran ajaran islam jamaah yg selama ini diyakini kebenaranya oleh rukyahnya.
Bila pihak islam jamaah tdk bersedia mengundangnya dgn berbagai alasan, tentunya aghnia rukyah islam jamaah bisa secara langsung memfasilitasi untuk menanyakan serta mendengarkannya ulama2 besar di mekkah/madinah dgn membawa recaman audio visual, sebagai bukti tentunya. Kalau toh ke mekkah madinah tdk bisa terlaksana juga , bisa dgn cara ikut dauroh orang hum/luar yg mendatangkan ulama2 besar masjidil harom/ Nabawi untuk menanyakan perihal kebenaran pemahaman masalah keamiran , takfir dllnya yg selama ini dilakukan oleh islam jamaah...

Anonim mengatakan...

saya takut, diakhirat nanti ulama2/mubaligh2 islam jamaah tdk mau dan tdk bisa bertanggung jawab akan kebenaran ajaran/pemahaman yang disampaikanya...astaghfirulah hal adzim...ya Alloh aku takut akan siksamu, berilah petunjukmu ya Alloh, untuk mengetahui yg benar itu yg mana, yg salah yaitu yg mana ya Alloh..lindungilah ya rob dr siksamu ..

Anonim mengatakan...

diatas ada nomer telpon pak mulyono, salah satu wakil 4.
adakah yg berniat untuk menghubungi beliau??
saya kira mendatangkan ulama mekah oleh LDII bisa menjadi nilai plus sendiri bagi LDII yg ingin mendapat poin plus dari MUI & masyarakat

arkan mengatakan...

Tolong untuk bisa di follow up secepatnya.
Saya benar2 kuatir..

InsyaAlloh banyak jamaah diluar sana yang ingin tahu kebenarannya.

Banyak yang merasa benar dan khusu' dalam menjalankan ibadahnya. Dengan kata2 'asal toat' sudah pasti surganya dan tidak bisa menerima masukan selain dari pusat.

Mudah2an Alloh memberi hidayahnya pada kita semua

hafizah mengatakan...

pengurus2 islam jama'ah, berani ngomong di dalam pengajian ke dalam saja, jama'ahnya mantuk2 antara iya tanda setuju dan atau ngantuk saking bosennya dg 5 bab.

sekarang gimana kagak bosen dari mulai masuk ldii, ya lima bbbaaabbb, melulu. atau wayooooh melulu, atau inffaaakk persenaaan melulu, booosen aku.

Alhamdulillah, saya sudah mendengar www.kajian.net, jazakumullohukhoiron atas link nya.

terasa hidup ini penuh dg hikmah, mendengar nasehat2 yg saya tidak jumpai di kelompok, desa atau daerah, bahkan terobosan toyibun tidak semantab nasehat di www.kajian.net penuh dg hikmah.

Anonim mengatakan...

klo ldii islam jamaah....kok ga kenal abu bakar baasyir yo...trus selama di ldii kok ga pernah disuruh bom bunuh diri...blog ini salah besar..salafi (mantan ldii jg salah besar)...`

Anonim mengatakan...

jika para jokam-ers tidak berani mendatangkan para ulama mekah, berarti yang dipegang adalah barang BATIL..

sendainya jokam yakin yg dipegang itu adalah barang HAQ, niscaya jokam tidak akan takut sedikitpun.

karena Allah, sang pemilik & penjaga barang HAQ tersebut akan berada di pihak pemegang barang HAQ..

...
AYOOO!!
KITA BENAR KANNN??!?

NGAPAIN TAKUT DENGAN CUMA MENDATANGKAN PARA ULAMA HARAMAIN??!!!???

.............

AYOO PAK!
INI TERMASUK PEMBELAAN YANG DIINGINKAN JAMAAH,

INSYAALLAH KURUP, PEMBELAAN FISABILILLAH

muhammad mengatakan...

kepada:

SEMUA SAUDARAKU JAMAAH QHJ-354:

Silakan antum mendatangkan as-SYAIKH al-ALAMAH as-SALAFY YAHYA bin UTSMAN al-Mudarris bil Harom al-Makkiy as-Syarif, yang merupakan jalur isnad Jamaah 354 saat ini.

Adakan TANYA JAWAB TERBUKA tentang segala sesuatu yang menjadi topik hangat seperti BAIAT KEIMAMAN 354 dll. Silakan adakan di depan Jamaah 354 dan ex-Jamaah 354 di kediri atau di Pondok Gede. InsyaAllah hal ini akan menjadi KEBAIKAN dan mendatangkan MANFAAT yang sangat luar biasa bagi jamaah 354 dan ex-Jamaah 354.

amal sholih diniati mukhlish lillah karena Alloh.
Jazaakalloh khoyro.

Anonim mengatakan...

klo ldii islam jamaah....kok ga kenal abu bakar baasyir yo...trus selama di ldii kok ga pernah disuruh bom bunuh diri...blog ini salah besar..salafi (mantan ldii jg salah besar)...`

afwan yg salah besar antum akhi islam jamaah beda dgn jamaah islamiyah (antum kira ejaan bahasa inggris...ya...?)

insya Alloh kalo 354 didirikan untuk kemurnian aqidah kelak akan
menemukannya tapi kalo 354 didirikan dan dipertahankan untuk keduniaan /kekuasaan ala kerajaan /fanatik hizbiyah ...pasti akan tergerus oleh jaman dan tercampakan
oleh kebenaran