بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Dari Abu Hurairah radhiallahu anhu dia berkata: Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda: بَدَأَ الْإِسْلَامُ غَرِيبًا وَسَيَعُودُ كَمَا بَدَأَ غَرِيبًا فَطُوبَى لِلْغُرَبَاءِ “Islam muncul dalam keadaan asing, dan ia akan kembali dalam keadaan asing, maka beruntunglah orang-orang yang terasingkan itu.” (HR. Muslim no. 208)

Meniti Jalan Salaf

product

dzulqarnain.net

Detail | Pencari Ilmu

Tegar Di Atas Sunnah

product

Assunnah

Detail | My Way

Airmatakumengalir Blog

product

Dakwatuna

Detail | ilallaah

SAMPAI KAPAN TAKIYAH TAKFIRI AKAN BERAKHIR

saudaraku yang masih 354....bila kalian ingin mencari solusi...carilah jawaban dengan tabayun (tanya pada yang bersangkutan),kenapa tiada habisnya kalian menegluarkan jurus takfiri dan takiyah.....

  • Ryuzakhi Emte Orang ini pernah menjadi ajudan Nurhasan Al Ubaidah.
    Menurut orang2 jokam senior , bambang irawan sendirilah dahulu yang mendoktrin takfir dalam jokam. kalau ada ajaran khawarij dalam jokam, itu sebenarnya adalah ajaran bambang irawan.
    namun alhamdulillah, di jokam sudah tidak ada lagi takfir.
    bambang irawan mempunyai pengaruh dan kharisma yang sangat kuat. setidaknya bambang irawan sendiri merasa akan hal itu. bambang irawan tau bahwa orang2 jokam itu sangat giat dalam berinfak dan bersodaqoh.rupanya bambang jeli dalam melihat potensi ini.dan sangat berminat dengan infak2 jokam. ini salah satu faktor kenapa bambang irawan begitu berminat menjadi amir dalam jokam.
    memang bambang tangan kanan Nurhasan, tetapi secara strukturalis organisasional, bambang irawan tidak mempunyai wewenang apa2 dan tidak mempunyai dapukan apa2.
    bambang irawan bukanlah wakil Nurhasan.
    bambang irawan adalah tipe orator yang berapi2.ketika mengadakan tausiyah, dia berorasi secara berapi2.ini yang menstimuli militansi orang2 jokam.
    disaat yang bersamaan, ketika bambang irawan keluar dari jokam dan berbalik memusuhi, dia juga menggunakan orasi yang berapi2 di forum2 yang menghujat LDII (umumnya di forum2 yang berbau PKS, tarbiyyah dan salafy sururi-ddii).
    ketika di panggung bambang ini senang sekali memfitnah LDII, dengan kata2 yang bombatis dan hiperbolis sampe2 pake adegan menangis segala diatas panggung yang ditujukan supaya orang2 tau bahwa bambang irawan sangat menyesal pernah gabung dengan jokam.
    air mata buaya tentunya.
    waktu bambang masih jokam,bambang irawan sangat yakin 100% bahwa kelak kepemimpinan dalam jokam akan jatuh ke tangannya. sampe2 dia begitu percaya diri mencopot semua wakil2 Nurhasan tanpa sepengetahuan Nurhasan. yah, kala itu Nurhasan sedang berada di Tanah suci mekah. bukan di kediri.
    bambang irawan mengadakan kudeta pada Nurhasan secara sepihak.aksi bambang irawan ini akhirnya diketahui Nurhasan. akhirnya Nurhasan memblokir semua akses bambang irawan pada jokam.
    parahnya lagi ketika Nurhasan wafat, ternyata orang2 jokam memilih Abd Dhohir sebagai pengganti Nurhasan.
    jelas Bambang irawan kecewa beeeratz. misinya sudah 99% tercapai namun ketika mau menuju 100% Allah menolong orang jokam dengan menghindari bambang irawan menjadi pemimpin jokam.
    sejak itu bambang memendam kebencian yang teramat sangat pada LDII dan orang2 jokam.
    yang sebelumnya isbal ( memakai celana diatas mata kaki) setelah keluar dari jokam dia ngelembrehin celananya karena tidak mau sama dengan orang jokam.aneh ya….marah sama orang jokam tapi hukum Allah lah yang dikorbankan.
    sebelum masuk bui bambang irawan kerap hadir di darul hikmah di jalan bangka 3 mampang prapatan. entah mau apa dia disana.
    Hmmmm anda tau,darul hikmah ngga jauh dari DPP PKS.bambang irawan berada di kantong PKS.
    Pada tahun 1998 Indonesia mengalami gejolak politik. sekaligus mengalami euphoria demokrasi yang kebablasan.
    yang dahulu media takut pada rezim orde baru, setelah orde baru tumbang media2 juga ngga takut nulis berita2 fitnah.
    fenomena ini ditangkap oleh DDII.
    DDII menugaskan Amin Jamaluddin dan hartono ahmad jaiz untuk membuat buku yang isinya memfitnah dan memprovokasi umat islam untuk menyerang LDII baik secara teori maupun secara fisik.
    Amin Jamaluddin bersekongkol dengan bambang irawan untuk membuat buku yang berjudul “bahaya LDII”. buku itu kabarnya laku keras. sampe2 harus dicetak berkali2.
    bambang irawan dan amin jamaludiin mendapatkan royalti yang sangat besar dari penjualan buku tersebut . amin jamaluddin dan hartono ahmad jaiz memang mencari nafkah untuk anak istrinya dengan cara2 memfitnah.sungguh profesi yang sangat hina meskipun mereka berdalih atas nama dakwah.
    merebaknya buku “bahaya LDII” justru membuat masyarakat semakin penasarann,
    apa dan siapakah LDII?.
    buku itu yang ditujukan untuk menghancurkan LDII malah berdampak sebaliknya.
    banyak orang berbondong-bondong masuk LDII untuk membuktikan apakah benar isi buku tersebut.
    ternyata memang masyarakat tidak menemukan sedikitpun semua fitnah yang ditulis di buku “bahaya LDII”.
    Malahan masyarakat menemukan manhaj yang mulia yaitu kembali pada kemurnian Qur'an dan hadits secara berjamaah dengan cara manqul,musnad dan muttashil.
    manhaj yang jauh dari bidah,syirik, khurafat, ro’yi. manhaj yang setia pada tingkah laku Baginda Nabi Muhammad Shalallahu ‘alaihi wassalam dan salafusshalihin.
    bambang irawan , hartono ahmad jaiz dan amin jamaluddin secara finansial memang gembira karena bukunya laku keras, tapi mereka harus kecewa sebab LDII malah tetap tegar,aman dan lancar.
    ini semua adalah berkat doa , kesabaran dan ketawakalan orang2 jokam dalam mengahadapi badai fitnah, cacian, hujatan dan cobaan.
    tentunya yang pasti ini semua adalah berkat pertolongan ALLAH 'Azza Wa Jalla.
    sekitar 9 bulan yang lalu · Laporkan
  • Beni Setyawan No Comment :)
    sekitar 9 bulan yang lalu · Laporkan
  • Rifqi Oncom Imanto hmm..
    tapi rasanya tidak etis kalo kita menjelek2an si BI..
    mendingan gk usah diambil pusing.. :-)
    sekitar 9 bulan yang lalu · Laporkan
  • Debbi Fardiansyah emmmmh g juga mas rifki kita ambil petrsepektif dr ilmu pengetahuan aja mang g usa d pikirin tapi makin tau da perbandiannya " filsafat padi aja " OK.....
    sekitar 9 bulan yang lalu · Laporkan
  • Debbi Fardiansyah JM QHJ tu ibarat orang mau naik bus dgn tujuan bandung, bus da bener tapi ....!kita harus bawa perbekalan dari uang saku, tiket, kesehatan, emosi,n segala hal yang bs buat kita g jd n gak nyampek d tujuan. Da naik bus yang k bndung tuhh.......... tapi lupa bawa uang saku, atau emosi marah2 karna macet d jalan trus turun dr bus padahal g da angkutan lagi yang bs bawa kita ketempat tujuan kita itu. SO kesimpulannya jangan terpengaruh hidup sekali jalan surga da bener kita per saja sabar nanti ketemu mati yakin masuk surga karna QURAN HADIST JAMA'AH
    sekitar 9 bulan yang lalu · Laporkan
  • Agung Sujatmiko Good, dgn adanya penjelasan tsb insya Alloh keyakinan jokam semakin kuat..

    Terbukti dalam hadits Bukhori bhw raja Hirokla mengatakan bahwa org2 yg murtad adalah bukan krn membenci ajaran agamanya (QHJ), semua krn hawa nafsu, niat, dan bisa jd tersinggung dgn oknum2 yg ada sj....
    sekitar 9 bulan yang lalu · Laporkan
  • Arif Rusman Btol, saya sendiri memiliki keyakinan tersebut.

    Pernah dengar kejadian Hartono Ahmad Jaiz waktu ngadakan pengajian dengan tema "Aliran Sesat di Indonesia" (termasuk LDII) di Kabupaten karanganyar, Jawa Tengah beberapa tahun lalu. waktu Warga LDII sudah mengepung pertemuan itu dan mau mengamankan HAJ, dia lari kebingungan bersembunyi di bawah meja. Jelas sekali mukanya sangat ketakutan. Padahal para Bolo pendem disana itu sudah dikompakkan untuk tidak berbuat anarkis maupun aniaya, dan semua taat. Maksud kita cuma mau membawa HAJ ke Polres Karanganyar.

    Nha, yang jadi pertanyaanku sekaligus bikin aku ketawa, kenapa orang yang katanya mau meluruskan jalan Allooh malah takut ama beberapa orang manusia?!
    Kalau emang dia benar dan mantap di jalan Allooh, bukankah banyaknya maklhuk Allooh di depannya seharusnya tidak membuat dia gentar sehingga tidak lari terbirit-birit ke bawah meja sambil muka ketakutan?!
    Toh kalau mati jadi mati Syahid?!

    Dengan kejadian itu aja kesimpulan dalam benakku, ni Kiai ngomongnya aja seakan-akan benar. Mentalnya krupuk. Digertak saja dah lari tunggang langgang. Hehehe....
    sekitar 9 bulan yang lalu · Laporkan
  • Ciwan Papanya RafifAbyan Barçélonistas semoga hidayah yang ada sama sekarang ini, kita bisa kita tetapi sampai mati...biar anjing menggonggong kafilah tetap berlalu...
    sekitar 9 bulan yang lalu · Laporkan
  • Nouvre ZiaLandhe kita harus bersyukur dg bukunya bambang & friend..karena mereka lah, masyarakat kini percaya bahwa LDII itu bukan aliran seat,bahkan bnyak masyarakat yg mengaji bersama kita...alhamdulillah, ( mereka termasuk perantara agama juga ga yaaa???he2... )
    sekitar 9 bulan yang lalu · Laporkan
  • Agung Sujatmiko Yang perlu n harus diwaspadai adalah org2 yg msh ngaji n ngaku jokam tp diam2 mrk provokasi/gembosi akidah jokam ataupun blog2 jokam tanpa kita ketahui....

    Keliatannya ndalil pake dalil jokam tp ternyata provokasi krn dalil itu adalah bitonah, setelah diliat ternyata punya halaman salafi....

    Waspadalah...Waspadalah...
    sekitar 9 bulan yang lalu · Laporkan
  • Debbi Fardiansyah ok mas .............. kita percaya org munafik tu danya d dlm jama'ah so warning banget bagi mereka yg lg sok pintar dalil kuncinya cuma satu jaga niat dlm hti karna kita berjama'ah bukan karna exsistensi strata tau legalitas biar diliat orang tapi karna allah ciri nyata iklas dalah g mudah marah n emosi aja............... so jagalah hati.......
    sekitar 9 bulan yang lalu · Laporkan
  • Nouvre ZiaLandhe wuiiiihhh...serem abis tuh masss....dger2 di indo ada y mas..??pengikutnya pak mau***in..alhmdlilah di NZ ga ada mas,klo ada lsg disuh plg sama iKI nya ke indo...
    sekitar 9 bulan yang lalu · Laporkan
  • Agung Sujatmiko Oleh krn itu kita disini sama2 mengingatkan n hati2, krn hidayah milik Alloh semata....

    Zaman n cobaan terparah yg pernah ada kayanya, krn yg menyerang ga keliatan/diketahui dan langsung diserang pada akidahnya....

    Kalo ada yg ga seneng dgn oknum pengurus/mubaligh atau jokam, baiknya kita ingat bahwa wadahnya sudah pasti benarnya hanya oknum saja yg tdk benar...
    sekitar 9 bulan yang lalu · Laporkan
  • Debbi Fardiansyah nahhhhhhhhhh................. tu yg benar banget jamah da bener tapi maaf kadang sopir tau kernetnya ( mubalik pengurus n jama'ah)rodok gaple'i so jangan terpengaruh tebar kadamaian kita di kalangan jamah
    sekitar 9 bulan yang lalu · Laporkan
  • Aroy Suhud @ debby
    gaple'i????
    masalahnya, u/ mengatasinya ga segampang mengucapkan kalimat "gapleki".

dengan adanya kalian bertanya langsung sungguh ada solusi...di dalam 354 para pengurus mendoktrin jamaahnya dengan dusta...menuduh eks 354 adalah orang yang salah niat,ingin jadi amir,pengurus,atau sakit hati karna maryoso....

info dari jokam united

Agung Sujatmiko To: Admin jokam united

Mohon utk diwaspadai penyusup salpret sudah memposting diskusi yg berjudul: kerapuhan dan perpecahan salafi + Malas jihad.

Dengan gaya provokasinya mereka memposting sebagian dan memotog sebagian, sehingga dianggap mempunyai indikasi bhw jkm berniat untuk makar pada pemerintahan yg syah.
...
Dengan hal tsb utk menjaga keamanan, keutuhan dan kelestarian jkm, mk saran sy kpd admin jokam utk menghapus semua postingan yg bithonah dan semua anggota jokam united diharap bia menjaga F, B, BL dlm setiap diskusi maupun comment nya.

Ajkk...

Lihat Selengkapnya2 jam yang lalu · · · Laporkan


    • Rikhie Supriyadi aamiin. ajkk woro2nya bro :D
    • 8 jam yang lalu · ·
    • Agung Sujatmiko
      UNTUK DIKETAHUI:

      Tulisan sy diatas beserta comment mas Rikhie sdh langsung diposting di airmata salafret ngeces, jadi diharap agar admin segera bertindak dengan munafiqun ajaran salapret yg berpura-pura dlm jkm utk membeberkan berita2 jkm te...rkini, ajkk.Lihat Selengkapnya
      6 jam yang lalu · ·

    • sekitar sejam yang lalu · ·
perhatikan tulisan"

mk saran sy kpd admin jokam utk menghapus semua postingan yg bithonah dan semua anggota jokam united diharap bia menjaga F, B, BL dlm setiap diskusi maupun comment nya."

BUSEEET.......bithonah apa yang di hapus!!!!!!!!!!!!!!

SUARA DUSTA 354

beberapa waktu lalu kami surfing ke google..eh tiba-tiba kami melihat ada semacam blog kloningan mungkin bertujuan mau membantah apa yang termuat dalam blog ini.....blog itu di bikin mirip judulnya dengan blog teman-teman.

berikut link kloningan...
1.waspada354
2.tuntutlah ilmu
3.rumahku-indah

subhanallah..betapa kagetnya kami melihat blog kloningan itu......atau sejenis bantahan mereka...karna terlalu sumpek ga punya jurus mematahkan dalil dan bukti dari blog ini,hingga akhirnya buat blog anti-tuntutlah ilmu...kok bisa...menamakan blog anti-tuntutlah ilmu...
mudah-mudahan aja ga di hapus kayak blog dinul-kholish yang telah menghilangkan jejak karna tulisannya menfitnah syaikh albani.



berikut sebagian tulisan yang ada di blog kloningan waspada354...takiyah mereka tidak pudar...bahkan lebih dasyat blo'onnya



Rabu, 05 Mei 2010

Aselinya Islam Jamaah = LDII = 354 = ASAD = Senkom = Berbaiat BerImam & Taat Imam Bawah Tanah, Yang Laen Kafir!

Di blog waspada354 menampilkan foto-foto seperti di bawah ini, yang bisa kami terangkan di bawah ini dan dengan penjelasan dari kami semoga bisa menjelaskan propaganda yang dilakukan oleh waspada354.

Seperti telah dijelaskan di postingan-postingan lainnya, waspada354 ini kemungkinan besar adalah orang yang sakit hati karena kasus maryoso dan keluar dari LDII. Wajar, jika tulisan-tulisannya terlalu dibesar-besarkan, agarorang-orang yang menetapi agama yang hak keluar dari agamanya itu. Di sini, saya tidak mengatakan hanya LDII, namun agama Islam secara keseluruhan. LDII adalah secuil dari organisasi Islam di Indonesia. Berikut ini saya jelaskan kebohongan-kebohongan yang dia tuliskan.

1) Foto Pak Nurhasan dengan ular. Inilah adalah ilmu sulap/magic. Pak Nurhasan, selain menguasai ilmu agama, juga menguasai ilmu sulap. Dulu, memang terlihat aneh. Namun saat ini, kalau Anda teliti coba googling, akan mendapati beberapa cara melakukan sulap/magic dengan ular.

2) LDII memang sering bekerja sama dengan Persinas Asad dan Senkom. Tidak aneh jika 3 lembaga yang sering bekerja sama berfoto bersama. Gambarannya, jika Bp. SBY sebagai presiden berfoto dengan Ketua LDII, apakah bisa dipastikan bahwa Bapak SBY adalah warga LDII? Lebih parah lagi, jika Bp. SBY berfoto dengan orang-orang Hindu dan Budha, apakah berarti Bp. SBY memeluk agama Hindu dan Budha? Anda sudah tahu jawabannya.

3) Sama seperti nomor 2, LDII banyak bekerja sama dengan organisasi lainnya, salah satunya adalah CAI (Cinta Alam Indonesia), yang mengadakan acara outbond dan pengajaran agama. Untuk masalah pengajaran agama ini, CAI mengikutsertakan LDII karena LDII banyak memiliki ulama yang menguasai berbagai macam hadits.

2 dan 3)
LDI memang memiliki ulama / pemimpin Pondok Pesantren Burengan Kediri yang bernama Bp. H. Dhohir. Setelah Bp. Dhohir meninggal, adiknya (yaitu Bp. Aziz Sulthon Aulia) meneruskan memimpin Pondok Pesantren Burengan Kediri. Namun ini berbeda dengan masalah keimaman. di LDII tidak ada keimaman. LDII memiliki pondok pesantren di Burengan, Kediri, yang saat ini dipimpin oleh Bp. Aziz.

Semoga jelas, dan semoga orang-orang yang membaca tulisan ini tidak tertipu.

Dan mengenai masalah pengkafiran yang [katanya] dilakukan oleh LDII, silakan baca artikel berikut ini.


di blog yang satunya lagi klik disini : tuduhan-tuduhan

Kamis, 06 Mei 2010

Mengapa Saya Keluar dari LDII

Assalamu 'alaikum

Postingan pertama blog ini adalah untuk menjelaskan, bahwa sebagian besar orang yang menceritakan mengenai kejelekan LDII adalah tidak benar. Umumnya, mereka yang menceritakan kejelekan LDII adalah orang-orang yang sakit hati selama di LDII, kemudian keluar. Keluarnya bukan karena sakit hati masalah agama, namun biasanya urusan lain, misalnya:
  1. Menginginkan jabatan/dapukan tertentu, namun tidak bisa-bisa. Setelah menunggu lama sekali, malah orang lain yang dipilih untuk jabatan/dapukan itu.
  2. Bisnis dengan sesama orang LDII tidak menghasilkan untung, malah buntung. Ini resiko bisnis, malah menyalahkan karena bisnis sesama warga LDII, jadinya begini.
  3. Kasus Maryoso. Kebetulan sudah dibahas secara khusus di blog anti-waspada354, halaman Kasus Maryoso.
  4. Sakit hati karena lamarannya terhadap warga LDII ditolak
  5. dan kasus-kasus lain yang tidak bisa semuanya saya sebutkan di sini.
Kami menyebut orang-orang ini adalah barisan sakit hati.


di dalam blog anti tuntutlah ilmu ada argumen yang lucu disini

Kamis, 17 Juni 2010

Dengan Manhaj Apa Umat Islam Bersatu Melawan Yahudi?

Lagi-lagi para mantan LDII ini mengkafir-kafirkan golongan lain di luar golongannya dan hanya membenarkan golongannya sendiri yaitu golongan salafi. Padahal, sudah jelas bahwa salafi yang mereka ikuti ini adalah semacam nama organisasi, seperti yang rekan kami jelas-jelaskan di http://kesesatan-ldii.blogspot.com/2010/05/ldii-khawarij.html

Mereka mengambil tulisan yang melaknat kebiadaban bangsa Israel yang memerangi Palestina. Tulisn dalam bahasa arab dapat dilihat di http://www.sahab.net/home/index.php?Site=News&Show=662, dan terjemahannya dalam bahasa Indnesia dapat dilihat di http://abuzubair.net/kepada-umat-yang-dimurkai/#more-458.

Dalam tulisan tersebut memang ditulis seperti berikut:

Tidakkah realita pahit ini mewajibkan kalian untuk mengkaji ulang konsep-konsep sekolah-sekolah dan perguruan-perguruan tinggi kalian serta konsep pembinaan kalian? Tidakkah telah datang saatnya untuk berpikir sungguh-sungguh dalam merobah kondisi ini? Dan membalikkan menjadi lebih baik, serta menegakkan manhaj-manhaj islamiyah yang shohih yang bersumber dari Kitabullah dan Sunnah shollallahu ‘alahi wa sallama dan Manhaj as Salafush sholeh. Demi Allah tidak akan baik akhir umat ini kecuali dengan apa-apa yang telah membuat baik generasi awalnya.

Namun, yang dimaksud dengan Manhaj as Salafush sholeh adalah agama Islam, bukan suatu nama organisasi atau aliran, seperti yang dijelaskan di http://kesesatan-ldii.blogspot.com/2010/05/ldii-khawarij.html. Jadi jelas, bahwa mereka (para mantan LDII ini) hanya membenarkan golongannya sendiri dan mengkafirkan golongan lain. Na'udzubillahi min dzaalik, jangan sampai kesesatan seperti ini terjadi pada kita.

NB: Kami tidak mengatakan bahwa salafi Indonesia mengkafirkan umat Islam lain. Di sini kami hanya menyorot para mantan LDII yang menyorotkan artikel ini dan mengatakan bahwa yang benar hanyalah (organisasi) salafi, organisasi/aliran yang mereka ikuti sekarang ini.
*************************************************************************************
bagi yang ingin melihat blog itu silahkan klik link-link di atas.....mudah-mudahan belum di hapus....

ya Allah...berikanlah hidayah kepada saudara-saudara kami yang masih berada di kubangan 354...
Ya Allah...dulu pun kami adalah yang sama sperti mereka....menuduh dengan nista pada eks354....dan ampunilah dosa-dosa kami ya ALLAH...

bahaya kumpul rahasia

  • Khalifah Umar bin Abdul Aziz rahimahullah:

    إذا رأيت قوما يتناجون في دينهم بشيء دون العامة فاعلم أنهم على تأسيس ضلالة. رواه اللالكائي وابن أبي عاصم.

    “Bila engkau mendapatkan suatu kaum yang berbicara tentang agama mereka dengan suatu hal yang dirahasiakan dari masyarakat umum, maka ketahuilah bahwa mereka sedang merintis kesesatan.”

    (Dalam Riwayat AL- Lalika’i dan Ibnu Abi Ashim)
  • Agung Sujatmiko bener jg, tp menurut info: strategi mauluddin skrg memerintahkan jokam yg punya kefahaman salapi spy jgn keluar dr jokam, tp hal2 yg mrk anggap bid'ah tetap tdk dijlnkan spt infaq...

    Org2 ini kalo kita tegaskan bisa nggembosi dari dalam n membahayakan kelancaran ibadah kita...
    sekitar 3 bulan yang lalu · Laporkan
  • Firdaus Umar hah? benarkah mauludin bgtu???

    hehehee.... mauludin mulai "bar-ijtihad" juga tuh... ijtihadnya bid'ah juga kali ya?
    sekitar 3 bulan yang lalu · Laporkan
  • Arif Rusman ikut menyimak aja....
    sekitar 3 bulan yang lalu · Laporkan
  • Agung Sujatmiko Bener, akhirnya salape keliatan aslinya kalo mrk mbebek sama mauludin n Jarkoni jg mereka...
    sekitar 3 bulan yang lalu · Laporkan
  • Teguh Prayogo kita fokus kepada ibadah kita aja sob. perkuat barisan! yoi gak? hehe...
    sekitar 2 bulan yang lalu · Laporkan
  • Rikhie Supriyadi @teguh: setuju banget tuh bro.. perkuat barisan.. ane tunggu action selanjutnya bro :D
    sekitar 2 bulan yang lalu · Laporkan
  • IbnuTejo SabilGalipat Selain itu, para pengurus kudu hati-hati dengan para salafi yang masih ada dlm jamaah. Mereka memang punya siasat seperti itu(jangan buru-buru ngaku salafi dan keluar dr jamaah) kta spy waspada dan teliti terhadap keberadaan mrk. Perhatikan tatacara sholatnya dan ketertiban infaqnya....biasanya akan jelas keliatan bedanya disitu....
    sekitar 2 bulan yang lalu · Laporkan
  • Agung Sujatmiko Ganyang salafiyun yg masih di jokam, waghluz alaihim...

    Kalo nggak dikerasin bisa nggrogoti baik keimanan jokam maupun harta fii sabilillah...

    Ciri2nya bisa dilihat dari:
    1. Mereka mengharomkan mencukur jenggot (jd biasanya jenggotnya panjang)
    2. Mrk m'hukumi Persinas asad bid'ah, pancing dgn m'ajak diskusi ttg kegiatan asad
    3. Mrk m'hukumi bid'ah pada 5 bab, isrun dan bt

    selain diatas amsol kalo ada yg tau bisa menambahkan, ajkk...
    sekitar 2 bulan yang lalu · Laporkan
  • Saya Rizky Aristya Haduh salafi lagi di omongin, memang kek gitu gan, alhamdulillah ane tetap pada jokam, meski mereka hasut 1 KELUARGA untuk masuk salafi, tapi alloh udah kasih jawaban bgmn Quran dan hadist jadi jawaban ...

    mending gini aja om om semua, kita fikirkan bgmn caranya agar kita fokus ke ibadah kita, dan bgmn pula kita mendapat akhiratnya alloh...

    boong kalau di setiap saudara2 sekalian gk ada rintangan, yo pasti ada lah, so, tetap pada
    3: Qur'an , Hadist, Jamaah..
    5: yg pasti 5 bab.
    4: yang pasti 4 tali keimanan...


    AJkhh.... semoga alloh memberikan manfaat dan barokah untuk kita semua ...
    sekitar 2 bulan yang lalu · Laporkan

**************************************************************************************


  • Agung Sujatmiko Pada haqiqinya seorang muslim laki2 di wajibkan untuk jihad, berdasarkan dalil sesungguhnya surga itu di bawah naungannya pedang, sehingga utk memperoleh surga harus melaui peperangan...

    Pada zaman sekarang tdk ada peperangan, yang ada kewajiban utk bersiap2, latihan dan penjagaan aset2 fii sabilillah, karena perang itu tdk boleh diminta tp apabila di coba/digegeri/di tawur kita harus SIAP...

    Man mata walam yaghzu walam yuhaddits nafsahu bil ghozwi mata 'alaa su'batin min nifaqin, Barang siapa yg mati tapi belum pernah berperang dan belum pernah bercerita tentang peperangan/ belum pernah bersiap2 untuk peperangan (kalo sekarang media persiapannya melalui latihan asad), maka matinya atas cabang dari kemunafikan...

    Disinyalir di beberapa kelompok, desa, daerah, latihan asadnya macet atau ga lancar, dalam suatu musawaroh pengurus di dengar pembicaraan yg keluar dr seorang penerobos: "latihan asad itu sangat membosankan, dan sangat-sangat membosankan".
    Kalau pengurus/jamaah tdk bisa menghidup-hidupkan dan memotivasi ijtihad ini atau malah nggembosi dan ngentahi ijtihad ini, lalu bagaimana Jamaah bisa bertahan?? Lalu bagaimana jamaah bisa berjihad kalau di gegeri??

    Amsol sedulur2 Jokam united bisa ikut menghidup2kan tentang dalil dan ijtihad jihad ini, ajkk.....
    sekitar 6 bulan yang lalu · Laporkan
  • Donna Shopia SIAP PAK....!!!!
    WAMAA ROMA IDZ ROMAIITA WALAKINNALLOHA ROMA,,

    TIDAK ADA PENYIKSAAN...LANGSUNG BUNUH,,,,
    sekitar 6 bulan yang lalu · Laporkan
  • Rikhie Supriyadi @agung:perkeling yang bagus nih bro, memang di klmpk gw sendiri latihan asadnya kurang lancar, padahal gurunya cukup semanget, mungkin karena waktu latihannya aja kali ya yang jam 9an malem, jadi pada cape duluan, nggak tahu kalo di kelompok lain, jadwal latihan asadnya bagaimana.. ada yang mau share?
    sekitar 6 bulan yang lalu · Laporkan
  • Nouvre ZiaLandhe kalo disini latihan asadnya alhamdulillah lancar, waktu latihan nya hari sabtu setelah sambung sub klp sekitar jam 11.00 siang..rutinitas tiap bulan, minggu ke 1&3 asad,minggu ke 2&4 sepak bola , jadi sdikit mengurangi kebosanan dalam acara jamaah..mgk kalo di indo minggu pagi udah sepak bola,siangnya mgk ada sambung muda/i..atau acara sambung lainnya..trus malam nya asad..jadi jm banyak yg kecapean untuk datang latihan asad, coba kalo diadakan pagi hari,insya alloh lancar..
    sekitar 6 bulan yang lalu · Laporkan
  • Rikhie Supriyadi @helmi: wuiih.. mangstep bgt tuh bro, sebulan dua kali, siang hari lagi.. badan lagi semanget tuh kalo jam segituan mah.. musti usul ke pengurus nih kalo begini terus.. AJKk bro.
    sekitar 6 bulan yang lalu · Laporkan
  • Agung Sujatmiko Inget jg sedulur semua, agama yg haq pasti digegeri itu sudah jadi dalil, kenapa masih ada masjid-masjid jamaah yg bisa di robohkan?? kenapa masih ada tempat sabilillah jamaah yg berhasil di hancurkan?? Apakah di tempat2 tersebut tdk ada jamaahnya??

    Bagaimana bisa sebuah "makam" yang selalu rutin digunakan untuk pengajian kemudian akan digusur secara syah oleh putusan pengadilan negri kemudian tidak berhasil di gusur? Karena jamahnya bersama2 bersatu untuk membela tempat mereka.....

    Kenapa Jamaah yang jelas2 membela agama yang haq ini tidak mempunyai semangat tinggi seperti mereka???

    Mengutip nasehat salah satu KID di jkt kurang lebih spt ini: "Jangan sampai masjid ini tersentuh/di ambil satu bata pun oleh mrk sedangkan jamaahnya masih hidup dan ada di sini".
    sekitar 6 bulan yang lalu · Laporkan
  • Qorrie Nurulqisthi jihad jaman sekarang ga cuma asad tapi juga menetapi dapukan degan benar & amanah
    sekitar 6 bulan yang lalu · Laporkan
  • Agung Sujatmiko @Qorrie, betul..betu..betul..
    Wailul lil umaro' wailul lil umana' wailul lil urofa', netepi dapukan lebih mengarah pada perbuatan amanah dr bos n Alloh yg diberikan pd mrk, akan tetapi haqiqinya jihad adalah menerangkan ttg peperangan yg tdk ada pd zaman sekarang.

    Walaupun peperangan pd zaman sekarang tdk ada, tp dalil agama haq akan di rintangi tetap berjalan, sehingga kita harus bersiap2 dan waspada utk menjaga diri kita, keluarga kita, dan aset2 fii sabilillah.

    Seringkali dalil jihad juga diberikan pengertian dalam mengaji dan sambung walaupun dalil mengaji sebenarnya masuk dalam tolabul 'ilmi dan termasuk dalam alghodwatun aurouhatun fii sabilillah khoirummminaddunya wamaa fiiha.

    Nah, kesimpulannya jihad adalah suatu upaya pembelaan terhadap agama, harta, diri dan keluarga dari org2 yang akan merusaknya/menghancurkannya/merampasnya, dengan persiapan dan latihan yang telah di ijtihadi.

    Terlebih lagi setelah krismon pada 1997 bos telah mewajibkan baik pria maupun wanita dibawah maupun di atas 35 tahun supaya latihan asad, dan tdk ada mansukh sampai sekarang...
    sekitar 6 bulan yang lalu · Laporkan
  • Rikhie Supriyadi Setuju dengan qorrie, dan memang menetapi dapukan itu sifatnya lebih universal, karena dapukan itu bisa sebagai BP, KU, KI, Tim PKW, dll. Jadi kalo setiap kita menetapi dapukan kita dengan ngawa'i dan niat murni karna Alloh, insya alloh fungsi jihad fisabilillaah nya jauh lebih mangstappp dan barokah..
    sekitar 6 bulan yang lalu · Laporkan
  • Nouvre ZiaLandhe dulu waktu pertama masjid klp saya mau dibangun, banyak gegeran,banyak rintangan ,mau drusak lah,di lemparin kotoran manusia , & banyak lg perlakuan jelek masyarakat hum di sekitar terhadap kita, alhamdulillah berkat doa para jm & menetapi BUDI LUHUR, alloh paring ASLB, mnrut kabar dr ortu sya di indo.. bnyak masyarakat sekitar mengaji di masjid klp tsb, so..yg namanya barang haq itu pasti ada gegeran ( udah dalilnya), tp kita hrus pahami,kita yakini bahwa dr semua gegeran rintangan itu alloh paring jutaan pertolongan, milyaran kemenangan, surga pasti..seandainya waktu itu bolo pendem kita ga sabar,main sikat ga tau deh sekarang jadi apa??? ..
    sekitar 6 bulan yang lalu · Laporkan
  • Agung Sujatmiko Alhamdulillah kalo ada cobaan gegeran bisa di atasi dengan cara yg baik, pertolongannya Alloh beserta jamaah n semua tindakan dan instruksi bersumber dari bos bukan dari bp...

    Kalo bos bilang makan, mk bp akan toat dan sgr mengikuti instruksi tsb...

    Tdk ada seorangpun yg menginginkan situasi tegang n terjadi benturan, tp kalo pol2nya bos menginstruksikan utk bertahan sampai tejadi benturan mk jokam hrs benar2 sudah siap...
    sekitar 6 bulan yang lalu · Laporkan
  • Donna Shopia jangankan harta benda,, nyawapun insyAlloh akan kuberikan pd Alloh,,
    klo kita membunuh dengan benar,, maka pahala yg super besar akan menanti di akherat,,
    klo kita terbunuh,, pahala lebih super (syahid) pun akan menunggu kita,,

    tidak ada tawanan,,
    tidak ada penyiksaan,,
    tidak kasihan,,
    semua musuh bunuh,,
    sekitar 6 bulan yang lalu · Laporkan
  • Nouvre ZiaLandhe mnrut saya..saudara berusaha mendatangi acara mengaji&sambung ditengah kesibukan dalam kerja/aktifitas lainnya..nya termasuk JIHAD..jihad melawan hawa nafsu, jihad mengalahkan urusan duniawi..maaf ,intinya kan gimana ijtihad asad itu lancar..
    sekitar 6 bulan yang lalu · Laporkan
  • Donna Shopia @ helmi: setuju pak,, tp mbok menowo suatu saat nanti big bos
    benar2 mengibarkan bendera perang,, kita pun harus siap,,
    perbanyak membunuh musuh dengan cara yg baik,, (membunuh kafir 1= 1 cahaya di akherat)
    tinggal dikalikan,,
    dan mintalah pada Alloh untuk terbunuh dlm peperangan itu,,

    Allohumma anta adudi wa anta nashirii wabika uqotilu
    sekitar 6 bulan yang lalu · Laporkan

SUBHANALLAH...mereka tinggal menunggu instruksi dari imam "
suatu saat nanti big bos
benar2 mengibarkan bendera perang,, kita pun harus siap,,"

menghilangkan jejak dari islam jamaah

SURAT KEPUTUSAN JAKSA AGUNG RI 29 OKTOBER 1971.NO:089/DA/10/1971 adalah keputusan pelarangan aliran ISLAM JAMAAH/DARUL HADITS yang di tetapkan oleh pemerintah REPUBLIK INDONESIA SEJAK DI TURUNKANNYA SURAT KEPUTUSAN TERSEBUT.memang secara organisatoris aliran ini sudah berakhir tetapi ajaran mereka tetap terus berjalan.walau telah di ketahui bahwa ada sebuah organisasi jelmaan dari islam jamaah yang di motori oleh imam penerus madigol,ajarannya masih sama membahayakan yakni mengkafirkan kaum muslimin diluar kelompoknya.tapi organisasi ini boleh di kata cukup hebat,karna perjuangan mereka telah sengaja menginfeksikan gerakannya dengan gerakan syiah rafidhoh yakni bertakiyah (baca bithonah)halal berdusta.dengan takiyah ini mereka bisa menjalankan aktifitas mereka seolah mereka bukanlah penerus islam jamaah.


persoalannya bukan dari kalangan non LD** yang mengungkapkan kesesatan keterkaitannya mereka dengan islam jamaah,akan tetapi Allah telah membuat jalan untuk membuka topeng mereka yakni pengakuan para anggotanya sendiri maupun eks anggotanya yang turut tangan mengembangkan dakwah islam jamaah yang menjelma menjadi LD**.

dalam hal ini LD** tidak mau diam saja,mereka terus berupaya menghilangkan jejak dari islam jamaah,walau masyarakat sudah tau,MUI sudah tau ,semua sudah tau tapi tetap saja mereka berkelit menangkis serangan tuduhan dengan egos yang terbilang sudah terbaca.


tek bulan 08 tahun 2006
perhatikan tulisan yang telah kami tandai "taat kepada imam/ijtihad imam"
bandingakan dengan tek yang ini


lafadz "taat kepada imam/ijtihad imam" sudah di tiadakan karna khawatir bahwa jangan sampai LD** masih tercium sebagai penerus islam jamaah


bedakan dua tek imam di atas yang mengalami perubahan dengan tujuan menghilangkan image atau citra bahwa LD** adalah jelmaan islam jamaah...


inti dari nasehatnya:


perhatikan yang telah kami beri tanda..."DENGAN MENETAPI QUR AN HADITS JAMAAH BERARTI HIDUP KITA HALAL,AMALAN KITA SAH,AMAL IBADAH KITA DI TERIMA OLEH ALLAH DAN MATI SEWAKTU-WAKTU WAJIB MASUK SURGA SELAMAT DARI NERAKA.

NB....memang benar pedoman islam adalah qur an dan hadits...tapi wabi fahmi man???
dengan pemahaman siapa????
dengan tidak menetapi jamaah mereka berarti tidak boleh masuk surga...

Berilmu adalah wajib bagi setiap muslim, terlebih ilmu Dien (Agama). Dengan berilmu maka seorang tak akan tersesat disebuah jurang, Rasulullah Shallallahu Alaihi Wasalam bersabda "Siapa yang menempuh suatu jalan untuk mencari ilmu, Allah akan mudahkan baginya dengan ilmu tersebut jalan menuju surga" (HR. Muslim).

belajarlah...jangan taashub

Pelajarilah Ilmu, karena mempelajarinya
karena Allah adalah khasyah, Menuntutnya adalah ibadah, mempelajarinya
adalah Tasbih, mencarinya adalah Jihad, Mengajarkannya kepada orang yang
tidak mengetahui adalah Shadaqah, menyerahkan kepada ahlinya adalah
Taqarrub. Ilmu adalah teman dekat dalam kesendirian dan sahabat dalam
kesunyian.
- Muadz bin Jabal radhiyallahu'anhu

inna huda hudallah,sesungguhnya hidayah adalah hidayahnya Allah,itulah yang sering jadi bahan renungan kami.bila kami menoleh kebelakang semasa masih di 354,dan mengingat betapa berdosanya kami....betapa tidak...ketika hujjah di datangkan pada kami bahwa yang kami perjuangkan di anggap sesat,maksiat menentang ajaran Allah dan rasul,berdusta menutupi kebohongan aqidah islam jamaah yang selama ini di tutupi.

ya Allah ampunilah kami...

kini keadaan itu menjadi ke prihatinan yang amat sangat...alhamdulillah kami ruju' ila al haq meninggalkan 354 setelah di tegakkan hujjah pada kami,sekaligus mencari informasi tentang hakikat kebenaran....ada apa dengan 354???? makar dari hasil taashub pada kelompok membutakan mata dan hati mereka dari al haq.sebagian dari mereka tetap menjaga kekerdilan pemikiran bertakiyah/membithonahkan ajaran mereka. sebagian yang lain berupaya menentang hujjah yang tegak yang menerangkan kesesatan mereka...kami pun sadar bahwa hidayah adalah miliknya Allah semata dan hal ini tidak akan mematahkan semangat kami untuk memberitahukan kepada kaum muslimin akan bahaya aqidah takfiri dan takiyah.

wahai jamaah 354....
niat tulus kalian untuk mencari surga harus di benahi
di benahi dari aqidah takfiri (pengkafiran kaum muslimin)
di benahi dari takiyah menutupi ajaran imamiyah....

kalian di tipu....kalian di jauhkan dari kami yang sudah ruju' dengan di doktrin bahwa kami adalah barisan sakit hati dari ingin jadi imam tidak terwujud,,,dari kasus marioso,dari lamaran di tolak dan sebagainya..

kalian di jauhkan dari kaum muslimin..di jauhkan dari ustadz-ustadz...di jauhkan dari kitab-kitab ahlussunnah..kalian di ajari membenci dakwah salaf...di ajari membenci kebenaran...

Khalifah Umar bin Abdul Aziz rahimahullah:

إذا رأيت قوما يتناجون في دينهم بشيء دون العامة فاعلم أنهم على تأسيس ضلالة. رواه اللالكائي وابن أبي عاصم.

“Bila engkau mendapatkan suatu kaum yang berbicara tentang agama mereka dengan suatu hal yang dirahasiakan dari masyarakat umum, maka ketahuilah bahwa mereka sedang merintis kesesatan.”

(Riwayat Al Lalaka’i dan Ibnu Abi ‘Ashim)

belajarlah untuk terbuka dengan dunia islam...bukankah islam rohmatal lil alamien???
belajarlah untuk bermajelis dengan ustadz-ustadz lain...bukankah mereka juga dari haromain???
belajarlah membaca kitab-kitab ahlussunnah yang di katakan kitab karangan...bukan kitab himpunan itu adalah kitab karangan juga??? bahkan parahnya belum di takhrij shohih dan tidaknya hadits itu...
belajarlah dengan mengambil ilmu dari referensi yang rojih bukan dari satu jalur saja...

‎"Berpeganglah dengan atsar Salafus
Shalih meskipun seluruh manusia menolakmu dan jauhilah pendapat
orang-orang (selain mereka) meskipun mereka menghiasi perkataannya
terhadapmu."- Al-Imam Al-Auza'i

Ulama kita terdahulu selalu mengatakan : "Berpegang dengan Assunnah adalah keselamatan." (Al-Lalikai 1/94 no.136)- Al-Imam Az-Zuhri rahimahullah




barokallahu fiikum

SHOLAT DI KHUT SAMA PAHALANYA DENGAN SHOLAT DI MASJIDIL HAROM

Mungkin terasa aneh akan judul postingan kami....dan bertanya-tanya apa itu khuth kok fadhilah sholatnya sama dengan di masjidil harom.
al khuth adalah sebuah tempat atau markaz rahasia 354 yang berada di makkah...dengan beralamatkan di jalan kholid bin walid dekat pompa bensin (SPBU)AL-IDRUS...masuk ke dalam kira2 melewati 3 rumah...nah untuk markaz mereka ini sangat di sterilkan oleh 354 jangan sampai di ketahui oleh pihak kerajaan.makanya pintu pagar besinya di tinggikan agar kegiatan didalam tidak terlihat dari luar.

gedung yang berlantaikan empat ini menjadi tempat persembunyian para jamaahnya. biasanya di musim haji semua jamaah 354 bertengker di dalam,yakni memisahi diri dari kaum muslimin pada umunya untuk melaksanakan haji... bagi yang ingin melaksanakan haji dengan biaya agak murah biasanya mereka berangkat di bulan romadhon dengan niat melaksanakan umroh romadhon....

karna VISAnya terbatas waktu sedangkan mereka ingin melaksakan haji,maka solusinya adalah bersembunyi di markaz ini.untuk menghindari razia pendatang gelap atau orang2orang yang memiliki VISA yang hanya di beri waktu sebulan oleh pemerintah.

nah di markaz ini,kegiatan mereka tidak leluasa..dalam artian mereka tidak di perkenankan keluar dari markaz sampai musim haji tiba...(buseeet..kayak ayam pedaging)...karna di khawatirkan akan di ringkus oleh pemerintah sehingga akan berdampak fatal pada keseluruhan yang ada di dalam markaz tersebut.

sebut saja...ridwan..salah seorang 354 yang telah bertobat..menuturkan kisah tentang markaz tersebut.pak ridwan dan beberapa jamaah lainnya ingin sekali sholat di masjidil harom karna ingin mendapatkan pahala yang banyak,untuk keluar dari al khuth ini sangat tidak mungkin karna sama halnya kan mendatangkan bahaya bagi markaz imamiyah 354.akhirnya pengurus ber nasehat bahwasanya "sholat di khuth ini pahalanya sama dengan sholat di masjidil harom".alasannya adalah al-khuth juga masih termasuk tanah harom.

jamaah yang terdoktrin dengan imamiyah,mengiyakan akan hal itu.
belum lagi cerita khurofat yakni beberapa di antara pengurus daerah 354 bagian saudi..menceritakan perihal karomahnya abah nurhasan...yakni karomah mendatangkan sumberan air zam-zam di al khuth..sambil pengurus itu menunjuk kearah sumur. "sumur itu adalah kefadholan dari pak imam nurhasan..ketika itu dia pukulkan tongkatnya sehingga keluarlah mata air dan mata air ini adalah bagian dari zam-zam yang ada di makkah".

bagi yang ingin membuktikan keadaan markaz ini ....silahkan datang ke alamat di atas...dan paswordnya adalah mbahman,354,asad,galipat,tisaga.

pada saat musim haji berlangsung,umumnya jamaah ini menggunakan simbol "354" petanda bahwa dia adalah sedulurku,liyone ora sedulur...

dan untuk memantau aktifitas mereka selepas SAI shofa arwah biasanya mereka berkumpul di bawah jam yang besar.tujuannya kalau mau ke markas khuth harus sama-sama.


dan cerita ini di jadikan hujjah bagi 354 bahwasanya orang yang menetapi qur;an hadits jamaah di makkah akan di tangkap oleh kerajaan saudi...


wallahu a'lam bishowab..

PENGGAGAS SEKALIGUS crewFPQH.net

alhamdulillah telah banyak saudara-saudari kita yang banyak hijrah meninggalkan 354.meninggalkan aqidah takfiry,meninggalkan aqidah taqiyah syiah.kalangan 354 pun tidak mau terdiam akan perihal yang terjadi.
namun dalam hal ini kami tidak akan bosan-bosan berdakwah kepada mereka yang masih berada di dalam kubangan.apalagi seperti kami yang bertahun-tahun menjadi dai nya,seperti mempunyai beban moral,,,karna selama di 354 kamai paling gethol mengajak orang awam masuk menjadi anggota 354.
keadaan ini menjadi pekerjaan yang rumit bagi pengurus 354 untuk membendung dan berdusta pada jamaahnya.kata kasarnya takut kehilangan aset yang selama ini di kenal dengan infaq persenan.
bukannya mencari solusi seperti mendatangkan syaikh dari haromain untuk memperjelas atas keadaan yang terjadi saat ini,malah 354 berupaya menutupi keadaan yang ada mulai dengan nasehat "jangan terlalu mengagungkan ulama luar/non 354.ada juga dari para pemudanya yang sangat taashub pada imamnya,mengangkat satu forum yang di namakan FRONT PEMBELA QUR'AN HADITS (FPQH).yang bobot isinya sama seperti keadaannya,,yakni tidak bisa mendatangkan dalil yang jelas.


parahnya crewFPQHnya yang bernama pramono dan jarot sukmono dkk,punya hobi berdebat dengan mantan 354,utamanya mengagungkan konsep manqul dan baiat terhadap imamnya..ketika mereka mengalami jalan buntu bukannya ruju' atau hijrah malah memaki dan mencemooh yang tidak layak di ucapkan oleh seorang muslim...


























bagaimana mereka bisa berdakwah dengan mengatasnamakan FRONT PEMBELA QUR AN DAN HADITS..apabila aqidah mereka seperti ini...wahai kaum muslimin berhati-hatilah anda...jangan sampai anda dan keluarga serta kerabat anda masuk ke dalam kubangan kesesatan...
WAHAI SAUDARAKU..DIMANAKAH RASA MALU KALIAN..DIMANA AKHLAQ KALIAN...
ALLAHU MUSTA'AN

dusta juhala dalam dialog dengan 354

ini adalah kiriman rangkuman pembicaraan/chating di facebook dengan agung sujatmiko pendekar ASAD 354...tidak pernah belajar maka hawa nafsu di kedepankan...lihatlah dialognya tertanggal 6 september 2010

inilah dialognya

Agung
mulai terbuka ga pikirannnya isty dr cerita ini ttg pengakuan2 salah salafi?
11:37Saya
sebenarnya isty ga doyan bahas yang ginian,,,tapi karna ini adalah hal prinsipil mau ga mau isty harus tau
11:37Agung sedang offline.
11:38Agung sedang online.
11:38Agung
betul, kalo ga ngerti hal ini emang bisa bikin terpengaruh dgn pelintiran rekayasanya salafi...
kayak yg dibahas adam sampai dia remove pertemananku...
11:39Saya
tunggu mas...isty masih bingung dengan si albani itu
bisa mas jelaskan?
11:39Agung
kenapa?
kan diatas udah hehehe...
kenapa lg...
11:40Saya
ini mas..albani itu ada berapa org sebnarnya
11:41Agung
albani itu satu org, dia syaikh yg menyimpulkan/membuat buku ttg derajat kesohiahan hadits...
walaupun dia bukan ahli hadits...
11:42Saya
yang sampe raja abdulaziz dan siapa tadi yang tidak percaya ama dia
abdul wahab atau muhammad abdul wahhab?
yah, dia dikenal dgn wahabi...
11:43Saya
oohhh
wahaby itu di ambil dari namanya ya?
11:43Agung
krn salafi bukan alul hadits/tdk menguasai hadits, hanya mempelajari tingkat derajat sohihnya hadits...
yup...
albani hanya mempelajri sendiri hadits2 kmd menyimpulkan hadits itu sohih, maudu dan doif...
itulah cikal bakalnya salafi...
Agung
krn wahabi kuat dalam menjaga kemurnian agama dgn menjaga ilmu mangkul...
kenapa?
11:47Saya
berarti wahaby dan salafy itu musuhan ya? atau?
11:47Agung
yah ga sefaham...
tp krn salafi ga ngerti sejarah, cuma baca2 buku albani, mrk ngaku2 penerus wahabi dlm menghidup2kan sunnah hehehe...
Agung
bedanya wahhabi menghidupkan agama, dgn belajar ngaji harus mangkul, menghidup2kan wajib jamaah dgn beramir, berbaiat, toat...
tp salafi/albani, belajar/ngaji boleh baca sendiri, jamaah itu sama dgn toat ke presiden, wkwkwk...
jauh bedanya....
11:50Saya
klau di pikir2 kalau mereka itu wahabi semestinya mereka tau bagaimana hidup itu harus beramir,berbaiat,toat
Agung
betul...
tp selain itu setelah kekuasaan king abdul aziz, wahabi terancam krn memang ekstrim sekali...
11:51Saya
kenapa?
11:52Agung
ulama yg tdk mau ngikuti quran hadits dimusuhi dan dikafir2kan...
11:52Saya
maksudnya?
maksudnya?
11:53Agung
dia betul2 mau menjalankan islam secara syariat, harus quran hadits secara teori dan praktek...
jd yg ngerjakan bidah, syirik dan keluar dr jalur quran hadits yah dianggap kafir...
ekstrim...
dgn ke ekstriman ini mk masuklah albani....
mulai melancarkan strategi dan logikanya shg bisa diterima...
11:56Saya
berarti albani ini adalah org yang senang gemar mengkafirkan ya?
Agung
termasuk propaganda org pemerintahan yg tdk mau hilang kekuasaannya/strategi politik, shg memelintirkan syarat syahnya amir hrs punya wilayah...
albani senang mengecap org ahlul bid'ah, khowarij, ahlul syirik dsb...
pokoknya kalo mrk salafi ngerti ttg cerita ini ins@ mrk nyesel keluar jamaah...
khowarij, ahlul syirik dsb...
pokoknya kalo mrk salafi ngerti ttg cerita ini ins@ mrk nyesel keluar jamaah...
buuuaaaanyak cerita2 haq yg sebenarnya mau aku jelasin yg bener2 memperkuat kebenaran qhj....
Saya
terus terang mas
11:59Agung
dan sumbernya bukan dr org jokam..
kenapa?
12:00Saya
isty ini baru dapat penjelasan rinci masalah ini dari jenengan
mas jangan bosen ya kalauisty banyak tanya!
12:00Agung
hasil n kesimpulan yg bs isty ambil apa?
ok...
12:01Saya
hasil dari kesimpulannya : kita harus tetap dalam jamaah jangan murtad
terpengaruh dengan orag2 kafir
12:02Agung
bukan org2 kafir, tp org2 yg mencocoki dgn ayat dan dalil kekufuran hehehe...
12:02Saya
lho bukankah jelas mereka adlah kafir
memutar balikkan ayat dan hadits
12:03Agung
yg jelas menjelaskan mrk kafir adalah dalil, kalo kita yg bilang kafir ntar ada yg marah2 hehehe...
12:04Saya
hihihi
12:04Agung
kalo masih mau denger ada satu cerita yg bikinkita tambah yakin...
12:04Saya
yo i
12:05Agung
dulu PKS bikin acara di suatu tempat/hotel membahas masalah takfiri jokam kpd org selain jokam...
disitu mrk mengundang syaikh dr saudi utk menjelaskan ketidakbenaran faham jokam ini...
namanya syaikh yahya....
dr kita diundang dan dgn kebetulan yg diutus mas abdurrohman mubalegh yg pernah tugas di AS...
are you listenning?
12:07Saya
yup
abdrahman adiknya emir?
Agung
betul..betull almarhum...
Agung
betul..betull almarhum...
udah pernah dengar belum ceritanya?
12:08Saya
belum
trus...
12:08Agung
nah, mrk bahas masalah kejelekan2 jokam kmd minta pd syaikh yahya sbg tolok ukurnya...
Agung
nah, begitu syaikh yahya selesai, m.abdurrohman maju trs dia ngomong gini:
yahya kamu kenal dgn sya?
Langsung syaikh Yahya turun podium nyamperin m.abdurrohman meluk, nyium berkali2...
terus dia ngomong gini ke audiens:
12:12Saya
subhanallah
12:12Agung
Hadzaa abdurrhman...
dalam bahasa inggris n arab krn dia lama di AS
Abdurrohman adalah ulma hafizh quran...
beliau mengerti betul tentang syariat agama islma yg sebenarnya...
kalau anda ingin mengerti ttg syariat islam tanyalah beliau...
trs
12:17Agung
habis gitu semua audiens terdiam dan ga berani ngelanjutin pembahasan, akhirnya acara langsung dilanjukan dgn makan makan ramah tamah....
nah jalan cerita sebelumnya, m. abdurrohman kenal dgn syaikh yahya ini adalah dimekkah...
eh di AS...
dulu di AS beberpa sayikh dr saudi yg jg belajar banyak di AS pernah berkumpul...
tau ga kenapa mrk berkumpul?
12:19Saya
ga?
12:19Agung
merka bahas maslah wajibnya beramir dan bagaiman cara perwujudannya...
Saya
ga?
12:19Agung
merka bahas maslah wajibnya beramir dan bagaiman cara perwujudannya...
akhirnya disitu datang m. abdurrohman yg menjelaskan kalo di indonesia hal ini sudah lama terwujud bukan hanya sebatas pembicaraan aja...
semua dijelaskan secara dalil dan realisasinya keamiran kita...
tau ga apa reaksi mereka?
12:22Saya
gimana?
Saya
gimana?
12:23Agung
mereka semua terkagum2 dan terharu, langsung mendatangi m. abdurrohman langsung meluk2 krn saking kagum dan terharunya...
termasuk syaikh yahya...
yg di undang PKS sbg ulama saudi...
Agung
bagaiman org bisa ragu dgn kebenaran jokam, bagaimana org bisa mengingkari dgn wajibnya beramir, padahal ini baru sbgn cerita, dan masih banyak sumber yg menguatkan kita padahal sumber itu berasal dr lur jokam...
dari luar jokam maksudnya hehehe...
Agung
kalo isty mau lbh banyak lg info bs add pertemanan dgn Anto Nia...
dia mubalegh vietnam...
sering koordinasi dgn m. Kholil (yg diharap2 salafi olh mantan jokam) dan ulama2 mekkah/medinah...
Saya
trus kabar sebenarnya pak cholil dan aziz itu gimana?
12:30Agung
masih jokam 100%
itu hanya issue yg dihembus2kan salafi n mauluddin...
dulu mauluddin pernah bilang gini:
dulu mauluddin pernah bilang gini:
nanti kalo kholil dan aziz pulang dr mekkah mrk pasti akan ikut salafi spt saya...
trs setelah di crosschek dgn mrk tenyta bohong...
trs jokam bilang gini kemauluddin...
loh, mereka ga pernah kok katanya komunikasi sama bapak (mauludin)...
yah, emang betul sy ga pernah komunikasi, tp saya yakin nanti mrk akan ngikuti sya kata mauludin...
Agung
jd mauludin emang dlm upadayanya ternyata banyak yg nyaksikan kedustaan2, termasuk taubat dgn dusta...
kalo udah ketahuan mrk selalu mangkir ngalihkan ke hal lain...
ga tau malu
12:36Agung
isty, kalo ada hal2 yg bikin keraguan jangan lupa selalu utk tanya n crosschek ya...
12:37Saya
iya ms
12:37Agung
krn mrk selalu bikin hal2 yg membingungkan jokam, terutama dgn kedustaan...

APA ARTI JOKAM




SEHUBUNGAN DENGAN BANYAKNYA EMAIL YANG MASUK..ENTAH DARI SIAPA...KAMI HANYA MEMBACA DAN MENERIMA,TERNYATA KEBANYAKAN DARI MEREKA BERTANYA TENTANG URUSAN JOKAM DAN JOKAM ITU SENDIRI APA MAKNANYA.....ENTAH JAMAAH 354 ITU SENDIRI ATAU BUKAN.MEREKA BANYAK MENTAFSIRKAN APA ITU JOKAM?

ISTILAH JOKAM HADIR DI KALANGAN PEMUDA 354 SAJA,DAN ORANG-ORANG pendahulu 354 tidak tau apa itu jokam...karna itu bukan sunnahnya nurhasan

jokam di ambil dari istilah prokem..adalah bahasa gaul anak sekarang. dan di ambil singkatan kata lalu di tambah OK untuk padanan kata,seperti bapak..di singkat "BAK" dengan nilai ketambahan OK menjadi bokap

nah untuk jokam sendiri di ambil dari kata jamaah..kemudian diringkas lagi menjadi "JAM" di tambah OK di tengah2nya menjadi jokam

ada pula yang mengartikan JOKAM = jamaah ora kampungan...tapi yang setahu saya adalah yang di atas...
dan istilah jokam di jadikan profil pengenal dalam kesehari-hari entah di dunia nyata maupun di internet...seperti 354,313,senkom,mbah man galipat asad dll

Surat Terbuka Kepada (dari ikhwa yang merindukan kebenaran)

Surat Terbuka Kepada:

Bapak Imam Abdul Aziz Sulthon Auliya bin Nurhasan al Ubaidah Amir yang di baiati Jamaah 354.
Bapak KH Kasmudi As-Sidqiy
Bapak Yusuf Thohir (ipar Amir)
Wakil Empat/ Wakil Imam Jamaah 354.
Juru Hukum 10 Jamaah 354.
Mubaligh Pakubumi.
Ulama 100 jamaah 354.
semua Imam kelompok, desa dan daerah.
semua pengurus Organisasi.
semua saudaraku yang masih beraqidah QHJ-354.

Silakan antum mendatangkan as-SYAIKH al-ALAMAH as-SALAFY YAHYA bin UTSMAN al-Mudarris bil Harom al-Makkiy as-Syarif, yang merupakan jalur isnad Jamaah 354 saat ini. Adakan TANYA JAWAB TERBUKA tentang segala sesuatu yang menjadi KERESAHAN dan KEGELISAHAN internal jamaah 354 saat ini.

Bila beliau as-Syaikh berhalangan, silakan antum mendatangkan as-Syaikh (Profesor) ad-Duktur MUHAMMAD bin UMAR BAZMUL, dosen di Universitas Ummul Quro Mekkah, yang salah satu kitabnya (al-Jama'ah wal Imamah) antum jadikan rujukan untuk memperkuat/mengesahkan Keamiran/keimaman QHJ-354.
(catatan: Beliau Syaikh Muhammad Bazmul datang mengisi Daurah Nasional di Jogja Juli 2010)

Adakan TANYA JAWAB TERBUKA tentang segala sesuatu yang menjadi KERESAHAN dan KEGELISAHAN internal jamaah 354 saat ini, seperti BAIAT KEIMAMAN 354, TAKFIR terhadap islam non-jamaah 354, INFAQ RIZQY 10%, sosok Kiai NURHASAN yang berdakwah dengan atraksi KESAKTIAN KEKEBALAN menggunakan jasa JIN, dll.

Silakan adakan TANYA JAWAB TERBUKA tersebut di depan Jamaah 354 dan ex-Jamaah 354 di kediri atau di Pondok Gede, atau lebih baik di Masjid Istiqlal Jakarta. InsyaAllah acara ini akan menjadi KEBAIKAN dan mendatangkan MANFAAT yang sangat LUAR BIASA bagi jamaah 354 dan ex-Jamaah 354, bahkan bisa menjadi SOLUSI TEBAIK bagi kedua belah pihak.

Atau silakan antum bertanya langsung kepada Ulama Syaikh Mufti Resmi di Masjidil Harom, di dalam masjidil harom ada beberapa ruangan khusus beberapa syaikh mufti untuk memberikan Fatwa dan Nasihat kepada siapa saja. Silakan bertanya disana dengan membawa penerjemah yang netral (biasanya pembimbing haji dari travel mafhum bahasa arab sana) atau mahasiswa indonesia yang bertebaran di sana.

Silakan bertanya untuk MENCARI KEBENARAN tentang konsep Keamiran/Keimaman yang SYAH menurut syariat dan bandingkan dengan Keamiran/Keimaman 354 dihadapan beberapa Syaikh Mufti, ceritakan kondisi SEBENARNYA Keamiran/keimaman Jamaah 354 (cara pengangkatan amir dll) dan aqidah antum APA ADANYA (tidaK BITHONAH/tidak RAHASIA), apa fatwa mereka tentang aqidah 354 dan Keamiran/Keimaman 354 ???

Seandainya antum tidak percaya kepada Syaikh-syaikh mufti di sana sebab mungkin namanya tidak terkenal di indonesia, silakan bertanya pada Imam-imam Masjidil Harom yang sering datang ke indonesia seperti Syaikh As-Sudais atau Syaikh As-Syuraim tentang aqidah 354 dan Keamiran/Keimaman 354 ???

Atau seandainya antum punya akses yang bagus kepada Ulama-Ulama besar Kerajaan Saudi Arabia (Haiah Kibar Ulama) dan Lajnah Daimah (semacam MUI di Indonesia) di Riyadh, silakan bertanya kepada mereka tentang aqidah 354 dan Keamiran/Keimaman 354 ???

Juga tanyakan kepada mereka tentang PRESIDEN NKRI (SBY) yang di pilih melalui demokrasi (UU buatan manusia)??
Juga tanyakan siapakah yang berhak disebut IMAM/PEMIMPIN kaum muslimin di wilayah indonesia saat ini??

InsyaAllah jawaban mereka semua intinya SAMA.
Sebab aqidah mereka SATU yaitu Aqidah Shohihah Ahlus sunnah wal Jama'ah!!!

semoga mereka (ulama Sholihin) selanjutnya menjadi pembimbing langsung kepada antum dalam keilmuan Islam yang Murni.
semoga menjadi perantara hidayah bagi antum.


11 syawwal 1431 Hijriyah
dari: Muhammad al-Jakarty
muhammad(dot)jkt(at)gmail(dot)com



NB:
1.jangan lupa bawa video kamera dan voice recorder.
2.silakan terima dengan LAPANG DADA apapun jawaban mereka.
3.selanjutnya ikuti ARAHAN mereka, termasuk jikalau mereka memerintahkan untuk MEMBUBARKAN JAMAAH 354 dan HIJRAH kepada Ahlussunnah Wal JAMA'AH yang SEJATI.

MEREKA MEMANG EKSLUSIF

setiap gooling di internet kita sering jumpai tentang pembenaran diri dari LDII,dengan menyatakan bahwa mereka bukanlah sesat,bukan ekslufif dan sebagainya. memang judulnya LDII tidak ekslusif tapi rana di dalamnya menyembunyikan misteri yang sebenarnya sudah terpecahkan siapa mereka sebenarnya.
aktulita yang ada hari demi hari ternyata mereka sendiri yang membuktikan bahwa mereka adalah ISLAM JAMAH. generasi yang telah berubah-ubah nama tapi manhajnya sama. mau masuk harus ada syaratnya. sungguh ironis kumpul rahasia mereka. didunia internet pun demikian,seperti hal serupa. bahkan parahnya bila anda ingin masuk group-group mereka,terlihat jelas ajaran islam jamaahnya mereka tidak ingin di ketahui oleh pihak yang lain,makanya pada anda mau masuk ke beberapa jejaring sosial mereka entah itu di facebook atau di milis lainnya,anda sendiri yang akan membuktikan.disini saya akan menguraikan beberapa milis mereka yang tidak ingin di masuki oleh "orang hum,wong jobo"

1.milis jejaring di facebook.
setelah anda masuk kedua FB ini coba searching grup jokam,disana anda akan menjumpai sesuatu yang anda bisa fikirkan,terutama bagi yang belum mengenal 354/LDII,
salah satu contohnya ini :


perhatikan dengan seksama yang telah kami beri arah panah merah,di situ tertulis sandi-sandi yang mungkin hanya di pahami oleh anggotanya.
ikel=imam kelompok
ides=imam desa
ida=imam daerah
sambung=tempat dimana dia bermarkaz.

2.


nah, ini coba lihat yang di tandai panah merah"supaya tetap menjaga fathonah,bithonah,budiluhur" (berdusta/takiyah dengan cerdas).sedangkan budi luhur adalah komit penampakan yang tidak sesuai dengan dzohirnya.

3.milis jokam.
disini lebih ribet dan lebih parah lagi daripada yang di atas.
terlihat bahwa milis inidan ini hanya biasa-biasa saja dari luarnya,subhanallah...susah juga kaum muslimin yang lain join di milis mereka,sebabnya harus registrasi dulu...eit...registrasi disini tidak seperti registrasi di web atau milis yang lainnya. di milis lainnnya anda sangat mudah untuk mengakses pendaftaran tapi untuk milis yang khusus ini woow...bikin anda pusing...

pusingnya dimana????????
pusingnya anda di wajibkan mengisi form seperti di bawah ini


setelah dikirim,anda akan mendapat balasan seperti ini


yang bertanda panah kuning,bagi kaum muslimin yang umum bingung kan?
tek untuk bulan = teks nasehat imam yang ter update atau terbaru.

mendingan ga usah gabung aja,terlalu ribet.bahkan wajib untuk kita hindari,karna aqidah yang satu ini adalah aqidah mengkafirkan anda sekalian yang di luar komunitasnya.



NB :
kesimpulan kegiatan mereka sebenarnya tidak ingin ketahui oleh masyarakat.