بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Dari Abu Hurairah radhiallahu anhu dia berkata: Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda: بَدَأَ الْإِسْلَامُ غَرِيبًا وَسَيَعُودُ كَمَا بَدَأَ غَرِيبًا فَطُوبَى لِلْغُرَبَاءِ “Islam muncul dalam keadaan asing, dan ia akan kembali dalam keadaan asing, maka beruntunglah orang-orang yang terasingkan itu.” (HR. Muslim no. 208)

Meniti Jalan Salaf

product

dzulqarnain.net

Detail | Pencari Ilmu

Tegar Di Atas Sunnah

product

Assunnah

Detail | My Way

Airmatakumengalir Blog

product

Dakwatuna

Detail | ilallaah

SHOLAT DI KHUT SAMA PAHALANYA DENGAN SHOLAT DI MASJIDIL HAROM

Mungkin terasa aneh akan judul postingan kami....dan bertanya-tanya apa itu khuth kok fadhilah sholatnya sama dengan di masjidil harom.
al khuth adalah sebuah tempat atau markaz rahasia 354 yang berada di makkah...dengan beralamatkan di jalan kholid bin walid dekat pompa bensin (SPBU)AL-IDRUS...masuk ke dalam kira2 melewati 3 rumah...nah untuk markaz mereka ini sangat di sterilkan oleh 354 jangan sampai di ketahui oleh pihak kerajaan.makanya pintu pagar besinya di tinggikan agar kegiatan didalam tidak terlihat dari luar.

gedung yang berlantaikan empat ini menjadi tempat persembunyian para jamaahnya. biasanya di musim haji semua jamaah 354 bertengker di dalam,yakni memisahi diri dari kaum muslimin pada umunya untuk melaksanakan haji... bagi yang ingin melaksanakan haji dengan biaya agak murah biasanya mereka berangkat di bulan romadhon dengan niat melaksanakan umroh romadhon....

karna VISAnya terbatas waktu sedangkan mereka ingin melaksakan haji,maka solusinya adalah bersembunyi di markaz ini.untuk menghindari razia pendatang gelap atau orang2orang yang memiliki VISA yang hanya di beri waktu sebulan oleh pemerintah.

nah di markaz ini,kegiatan mereka tidak leluasa..dalam artian mereka tidak di perkenankan keluar dari markaz sampai musim haji tiba...(buseeet..kayak ayam pedaging)...karna di khawatirkan akan di ringkus oleh pemerintah sehingga akan berdampak fatal pada keseluruhan yang ada di dalam markaz tersebut.

sebut saja...ridwan..salah seorang 354 yang telah bertobat..menuturkan kisah tentang markaz tersebut.pak ridwan dan beberapa jamaah lainnya ingin sekali sholat di masjidil harom karna ingin mendapatkan pahala yang banyak,untuk keluar dari al khuth ini sangat tidak mungkin karna sama halnya kan mendatangkan bahaya bagi markaz imamiyah 354.akhirnya pengurus ber nasehat bahwasanya "sholat di khuth ini pahalanya sama dengan sholat di masjidil harom".alasannya adalah al-khuth juga masih termasuk tanah harom.

jamaah yang terdoktrin dengan imamiyah,mengiyakan akan hal itu.
belum lagi cerita khurofat yakni beberapa di antara pengurus daerah 354 bagian saudi..menceritakan perihal karomahnya abah nurhasan...yakni karomah mendatangkan sumberan air zam-zam di al khuth..sambil pengurus itu menunjuk kearah sumur. "sumur itu adalah kefadholan dari pak imam nurhasan..ketika itu dia pukulkan tongkatnya sehingga keluarlah mata air dan mata air ini adalah bagian dari zam-zam yang ada di makkah".

bagi yang ingin membuktikan keadaan markaz ini ....silahkan datang ke alamat di atas...dan paswordnya adalah mbahman,354,asad,galipat,tisaga.

pada saat musim haji berlangsung,umumnya jamaah ini menggunakan simbol "354" petanda bahwa dia adalah sedulurku,liyone ora sedulur...

dan untuk memantau aktifitas mereka selepas SAI shofa arwah biasanya mereka berkumpul di bawah jam yang besar.tujuannya kalau mau ke markas khuth harus sama-sama.


dan cerita ini di jadikan hujjah bagi 354 bahwasanya orang yang menetapi qur;an hadits jamaah di makkah akan di tangkap oleh kerajaan saudi...


wallahu a'lam bishowab..

Comments
136 Comments

136 Response to "SHOLAT DI KHUT SAMA PAHALANYA DENGAN SHOLAT DI MASJIDIL HAROM"

Anonim mengatakan...

kalau ad fotonya, mbok di tampilin biar nggenah sekalian.

mbah wongso mengatakan...

iya yeh..dulu saya masih aktif di 354 saya sering mendengar kan nasehat bahwa menetapi qur an hadits jamaah seperti kita di tangkap..bahkan di penggal..

sekarang saya baru sadar ooh gitu ceritanya..subhanallah...

pantas aja di tangkap..bukan karna mengamalkan qur an hadits jamaah akan tetapi memiliki manhaj khowarij

pantas di basmilah kecebong2 354 di saudi..

Anonim mengatakan...

itulah cerita2 bohong yang di hembuskan oleh para tokoh2 pendusta ISLAM JAMAAH LDII yang ngakunya ULAMA hingga detik ini pun cerita dusta itu masih di lestarikan untuk mendoktrin JAMAAHnya (LDII) yang tujuanya supaya JAMAAH tidak mempercayai ilmuny ULAMA2 AHLUSSUNNAH khususnya yang di saudi dan umumnya di dunia ini, tapi aneh bin ajaib sejumlah paku bumi seneor dikirim ke saudi untuk menimba ilmunya tapi gak jauh dari doktrin pendahulunya setelah mendapatkan ilmu dan pulang ke indonesia kediri pondok LDII "wallahu a'lam" di sinyalir khiyanat dengan ilmunya bahkan orang2 yang hijrah meniti jejak manhaj dan akidahnya salafussolih di salahkan padahal di awwal kedatanganya mereka sempat di asingkan karena tercium baunya dakwah salaf akan tetapi allah sbhanahu wata'ala yang maha membolak balikkan hati hambanya, dengan melalui sidang ke IMAMAN dan LOBY2 maka runtuhlah manhaj AL HAQ NYA.wallahu a'lam

jihad mengatakan...

apa hukumannya membuat aturan ibadah yang tidak ada dalam Quran dan sunnah dalam agama seperti LDII ya...?????




warga LDII kok sepi ya???

apa udah pada sadar...dan taubatan NASUHA..keluar dari LDII apa Yaaa....????

Anonim mengatakan...

CERITANYA BOHONG, KEJAMAAH BOHONG, KE NON-JAMAAH BOHONG, MANGKULANYA BOHONG, AMALANNYA BOHONG, IBADAHNYA BOHONG...
BEGITULAH KALAU PEMBAWA AJARANNYA ORANG TUKANG BOHONG..

wong kediri mengatakan...

Ikhwanii fillah...ada kabar gembira dan ini mudah2an awal dari hijrahnya jamaah LDII dari akidah dan manhaj khariji,syi'i menjadi sunni,salafy semoga para tokoh2 JAMAAH LDII baik yang dari KEIMAMAN SAK WAKIL2NYA maupun ORGANISASI DPP sampai PC,PAC dari ULAMA 100 sampai ULAMA PLENTHIS dari ULAMA 10 sampai ULAMA yang doyan MISUH2 dari MUBALEGH PAKU BUMI sampai MUBALEGH PAKU RENG, bahwa bulan ini di pondok kediri telah di adakan pentashean yang meruju'kepada kitab2 dan ulama2 salaf bukan lagi meruju' pada doktrin mankul mbah nurhasan dan kyai kasmudi tapi langsung di pimpin oleh akhuna kholil dan aziz ridwan "wallahu a'lam" dan kita semua mari kita berhusnudzon billah kepada akhuna kholil dan aziz ridwan bahwa beliau sanggup meluruskan penyimpanga2nya jamaah dari dalam "BI IDZNILLAH" sesuai pemahaman akidah dan manhaj SALAFUSSOLIH akidah shohihah AHLUSSUNNAH WAL JAMAAH sementara ini yang di bahas masalah AKIDAH,MANHAJ,HUKUM2 dan MUAMALAH.somoga allah segera membukakan hati para saudaraku JAMAAH LDII untuk menerima kebenaran dan kemurnian ad dienul islam ini sesuai cita2nya ila yaumil qiyamah. AMIIIN

Anonim mengatakan...

alhamdulillah, saya selalu berhuznuzan, bahwa kholil dan ridwan aziz sebenarnya tidak khianat pada ilmunya. cuma ke 2 orang tersebut punya strategi sendiri yang belum kita pahami.

yakumo mengatakan...

saya Adam Surya Praja, STP dari IPB. menurut sedikit ilmu yang sampai pada saya, keamiran 354 harom. Dan saya masih menanti dengan sabar, agar CAk Khalil, Mas Eko dkk semuanya mampu membenahi aqidah takfiry jamaah 354. Sebagai jaga-jaga, saya sudah menyiapkan TONGKAT PENGGEBUK ANJING di rumah untuk digunakan pada waktu yang telah dibolehkan oleh syari'at dengan persetujuan pemerintah Republik Indonesia yang sah. Saya orang lemah mas...melihat pembesar dan pendekar-pendekar kalian yang seperti pembunuh berdarah dingin, mana nyaman nyari maisyah!!!??? boleh antum sebarkan komen saya ini ke seantero Indonesia!!!

yakumo mengatakan...

SAYA INGIN LIHAT BESOK PAGI PAK ABDUL 'AZIZ SULTHON AULIYA' JUMPA PERS...DISHUTING, MAAP, DISHOOTING DI TV...BERSAMA SELURUH KIBAARUL ULAMA'NYA DAN MENGATAKAN:....KAMI MINTA MAAF KEPADA SELURUH KAUM MUSLIMIN DI SELURUH DUNIA, ATAS KERUSAKAN YANG TELAH KAMI PERBUAT. MARILAH KITA SONGSONG HARI BESAR HAJI NANTI DENGAN PENUH KEAKRABAN UKHUWAH ISLAMIYAH....
.......DENGAN BEGITU TIDAK ADA CELAAN BAGI ANDA SEMUA. INSYAALLOH KAMI AKAN MENERIMA DENGAN SUKA CITA........

yakumo mengatakan...

JANGANLAH BERLAMBAT-LAMBAT, ATAU SAYA JUGA AKAN NGOMEL-NGOMEL LEBIH PEDAS...INILAH SAYA,ANAK BAPAK SAYA..YANG LAHIR PREMATUR SEPERTI KECEBONG..DAN SYUKUR ALHAMDULILLAH ALLOH MASIH PARING HIDUP DAN KEKUATAN BUAT SAYA SAMPE HARI INI.
....................................
SEKALI LAGI AWAS...JANGAN BERLAMBAT-LAMBAT. CAMKAN ITU!!!

yakumo mengatakan...

SAYA INGIN LIHAT BESOK PAGI PAK ABDUL 'AZIZ SULTHON AULIYA' JUMPA PERS...DISHUTING, MAAP, DISHOOTING DI TV...BERSAMA SELURUH KIBAARUL ULAMA'NYA DAN MENGATAKAN:....KAMI MINTA MAAF KEPADA SELURUH KAUM MUSLIMIN DI SELURUH DUNIA, ATAS KERUSAKAN YANG TELAH KAMI PERBUAT. MARILAH KITA SONGSONG HARI BESAR HAJI NANTI DENGAN PENUH KEAKRABAN UKHUWAH ISLAMIYAH....
.......DENGAN BEGITU TIDAK ADA CELAAN BAGI ANDA SEMUA. INSYAALLOH KAMI AKAN MENERIMA DENGAN SUKA CITA........

yakumo mengatakan...

pengen juga sih ngaji sama cak kholil, kalo udah ruju'...^-^

yakumo mengatakan...

INGAT...BESOK PAGI, AHAD, SAYA TUNGGU KABAR DARI TV! SEBARKAN KALO MAU KE SELURUH EARGA 354 YANG ANTUM KENAL...
SAYA SUDAH MUAL!!!

mz mengatakan...

buseeeeeeeeeeeet...pada rame di sini lo pade........udah ga doyan taat imam...jangan buka2 internet apalagi sistus2 yang akan membuat lo pade terngaruh,,,ingat al jamaatu rohma wal firqotu adzab

Anonim mengatakan...

buseeeeeeeet...masih ada juga yang jadi budak subhat dan syahwatn,ini amir dan ulamanya mau tobat ruju' ila ahlssunnati wal jamaah malah kacung2nya pada masih ngebandel ayo pak amir segera bikin ijtihad untuk seluruh jamaah supaya ruju'ilalhaq semua tinggalkan jamaah yang bandel mansuh semua peraturan yang ma'siyat yang gak ada dalilnya yang shohih,ayo pak amir segera tanggalkan pangkat keamiranmu ngatur2 boleh saja tapi jangan atas nama keamiran taat boleh2 aja tapi gak usajh ad baiat infak boleh aja tapi gak usah diperseni dll...

mz mengatakan...

saya sering berdebat dengan salaf indon...mereka mengatakan bahwa amirnya adalah presiden..hahahhahha...buntutmu....
kata mereka amir itu harus punya wilayah teritorial,,,
ada2 aja salaf indon...

saya kejar mrk mengacu pada dalil mana amir itu punya wilayah,punya kekuasaan wilayah...

tapi satupun dari mereka ga bisa njawab...

Anonim mengatakan...

mana dalilnya ngga beat sama imam 354 itu kafir? mana dalilnya ngga mankul dengan mubaligh 354 itu ngga sah ilmunya dan ditolak amalannya? mana dalilnya 354 satu-satunya jalan tunggal masuk surga selamat dari neraka? mana dalilnya orang islam diluar 354 itu boleh dikasih uang riba/uang merah untuk 'budiluhur'? semuanya cuma ada di 354 kan ?:)

di 354 sekarang lagi dikembangkan teori untuk menghadapi gelombang kritis yang ada, teori itu adalah 'orang diluar 354 itu bukan kafir, tapi belum juga dikatakan islam'

para kecebong memang masih ditahap akidah imamiyyun, tapi insyaAllah di kediri, pembesar sebagian sudah ada yang insyaf, dan sebagian lagi masih dalam proses penginsyafan.dan sebagian lagi masih membela akidah madigolliyyun + kasmudiyyun

mari kita tunggu lucu-lucuan selanjutnya, dari cebong-cebong 354

Anonim mengatakan...

to mz
tenang mas tetap sabar, lihat blog ini biar semakin jelas mengenai jamaah.

http://jokam4ever.blogspot.com/2010/10/jamaah-itu-adalah.html

Anonim mengatakan...

to mz

bener mas ko malah banyak jokam yg baca baca internet... ups tapi bukankah yang dilarang itu kalau baca buku buku karangan mas??!! kalo baca baca internet kan brati gak melanggar dong, termasuk baca baca ebook brati gak apapa,

Anonim mengatakan...

bussseeeeeeet
baca buku karangan gak boleh, tapi tiap bulan disuguhin lembaran lembaran dari amir (kalo disusun bisa jadi buku tebal banget tuh), Itu kan karangan juga, bahkan karanganya penuh dusta,ngawur, gak ada sumbernya (ngomongnya pokoe mangkul), gak denger dosaa.

beberapa karangan2 yang sudah berhasil diciptakan antara lain :
1. wajib sepak bola
2. wajib IR
3. wajib baca Qur'an 3 ayat sehari
4. gak ngaji neraka
5. tiap2 desa wajib ngirim kurban ke pusat (tapi ko bentuk uang,trus apa ya dipusat diwujudkan kambing trus disembelih???!!!!!)
DAN LAIN LAIN, DAN LAIN LAIN, DAN LAIN LAIN maaf yg lainnya buaaaaanyak banget mungkin klo ditulis bloge penuh :))

yakumo mengatakan...

assalaamu'alaikum....kaifa haalukum yaa ikhwaatii...?

yakumo mengatakan...

amsol sampaikan salam dari kami kepada Abu Adib Abdullah Mabruur... mobile kami dr kemarin keblokir, dan hampir sebulan ga contact sm beliau

yakumo mengatakan...

juga kpd al akh al faadhil Muhammad al Jakarty

yakumo mengatakan...

mari nanti malam dengarkan RODJA
................................
baarokaLLohu fiikum
................................
assalaamu'alaikum warohmatuLLoh

yakumo mengatakan...

...........
next stage.

Anonim mengatakan...

Semoga jamaah 354 bisa benar-benar meninggalkan takfirynya, sehingga dakwahnya bisa lebih dirasakan umat muslim di Indonesia secara lebih luas..Amiiiin

pipo mengatakan...

La yadkhulul jannat rojulun biamalih..walakin birohmatillah.
Al jamaatu rohmat,walfirqotu adzab
(Tidak akan masuk sorga seseorang dengan amalnya saja,akan tetapi hanya dengan rohamat Allah.Dan Rohmat Allah itu bersama jamaah dan perpecahan itu adalah siksa...camkan untuk kita semua)

aku mengatakan...

benar mas pipo... maka kita harus jauhi firqah madigoliyyah dan menetapi jama'ah, jama'atul muslimin dan imamnya dan siapa saja yang menetapi pemahaman Nabi dan para sahabatnya sampai akhir zaman...

Anonim mengatakan...

saya hanya berharap keluarga saya bisa meninggalkan ldxx.begitu juga dengan semua org yg masih ldxx....
mudah-mudahan pak kholil segera bisa membuat sebuah langkah yang sangat diharapkan oleh semua ex ldxx.....
tolong pernyataannya pak. demi seluruh umat islam dan atas nama kebenaran......

ibnu mengatakan...

oh iya, sebentar lagi idul adha, berarti nanti akan beramai2 dari USA, Australia, Singapore, Malaysia,brunei, Suriname, dan negara2 lain kirim sapi dan kambing ke kediri, jangan lupa bata merahnya. HHHHHHH..... lucu.... mau aja di boongin tuh orang2 jokam.
sampai kapan tipu daya ini akan terjadi dan menimpa mereka2 yg terbelenggu dalam akidah islam jokam model 354 cap pohon kurma....

mz mengatakan...

ternyata lo pade ga punya nyali...sudahlah..kembalilah bertobat...kembalilah pada jamaah....

gue yakin lo pade pengen kembali ke jamaah...tapi lo pade kudu malu...

sudah..mau tobat ka gak usah malu...

itu tipu daya setan...

yang jelas dalil tentang jamaah tidak terbantahkan...

jamaah surga tidak jamaah neraka

Anonim mengatakan...

Bisa dikatakan rukyah 354 itu kasihan. Yakin bahwa dirinya jamaah tapi mereka ngga nyadar bahwa mereka itu sebenarnya firqoh. 354 menganggap diluar 354 itu bukan jamaah. Padahal orang-orang yang keluar dari jamaah 354 sebenarnya udah keluar dari jamaah firkoh dan hijrah ke jamaah yang sesungguhnya. Akan lebih baik kalau 354 tidak menggunakan pengertian jamaah dengan definisi dari madigol/kasmudi/wong pusat, tapi pahamilah jamaah dari definisi Rasulullah, sahabat, tabiin,alim ulama. Maka hati-hatilah. Dalil Al jamaatu rohmat,walfirqotu adzab itu sebenarnya mengarah ke 354 sendiri

http://jokam4ever.blogspot.com/

Anonim mengatakan...

Kata "jamaah" yang diagung2kan LDII, dibantah habis2 an di http://jokam4ever.blogspot.com/2010/10/jamaah-itu-adalah.html.
Apa kalian LDII tidak merasa justru kalian lah yang firkoh??
Kalianlah yang disuruh ditinggalkan umat muslim seluruhnya oleh Nabi Muhammad SAW, pada hadist hudzaifah.

Anonim mengatakan...

Penilaian Ulama thd Syeh Albani :

SYEIKH SAQAF DALAM BUKUNYA 'TANAQUDHAT ALBANI WADHIHAH TELAH MENJELASKAN 1200 KESALAHAN ALBANI DALAM MENSHAHIHKAN DAN MENDHAIFKAN SEBUAH HADIS. WALHASIL, 'KREDIBITAS' ALBANI SEBAGAI MUHAQIQ HADIS (PENELITI HADIS) MASIH DIPERTANYAKAN

Ulama lain dan para ahli hadits yang mengkritik Albani, di antara mereka adalah:
1. Muhaddits Syam Syekh Abd Allah al Harari
2. Muhaddits Maroko Svekh Abd Allah alGhumari
3. Muhaddits India Syekh Habib al-Rahman al Azhami
4. Mantan. Menteri Urusan Agama dan WakafEmiriyah Arab Bersatu Muhammad ibn Ahmed al Khazraji
5. Mantan Ketua MUI Propinsi DKI Jakarta K.H. M. Syafi'i Hadzami
6. Dr. Mustafa Yaquf
dan banyak Ulama ulama lainnya.

Garis besar kesalahannya :
a. Menilai derajad suatu hadis sahih dalam bukunya yg A, tapi menilainya dhaif pada bukunya yg B.
b. Menilai seorang rawi tsiqoh dalam bukunya yang A, tapi menilainya lemah pada bukunya yang B.
c. Mengatakan ttg suatu hadis : "saya tidak mengetahui sanadnya" padahal sanadnya ada dalam salah satu kutubusshitoh,
d. Mendhaifkan beberapa hadis di Sahih Bukhari dan Muslim yang ijma' diterima kesahihannya oleh mayoritas ulama hadis.

Sebagai renungan : Imam Syafii hafal lebih dari 300.000 hadis, Imam Bukhari hafal sekitar 600.000 hadis, Imam Hanbali hafal sekitar 1 juta hadis. Disamping hafal sanad dan matannya, mereka yg masa hidupnya lebih dekat dengan masa Nabi (abad 4 H) mengetahui pula keadaan rawi-rawinya.

Kutubusshitoh yg ada sekarang bila digabungkan semuanya tidak sampai 100.000 hadis .... lalu kemana ratusan ribu hadis yang lain ?? telah hilang ditelan jaman. Lalu bagaimana seseorang di abad 14 H yg belum jelas berapa hafalan hadisnya ? apakah benar mengetahui keadaan perawi ? yg belajarnya hanya membaca di Perpustakaan, siapa gurunya ? berani menentukan derajad suatu hadis dan menyelisihi para imam hadis abad 4 yg telah diakui kapabilitas ilmunya ?? apalagi kemudian berfatwa dalam masalah fiqih selayaknya seorang mujtahid mutlak ?? anehnya ada yang fanatik mengikuti semua fatwa-fatwanya.

Lebih aman dan selamat dalam masalah hadis mengikuti pendapat ahli hadis ulama salaf yang sudah terkenal : Bukahri, Muslim, Turmudzi, Abu Dawud, Nasai, Ibnu Majah, Daruqutni, Ibnu Kuzaimah, Ahmad Bin Hanbal, Hakim, Thabarani, Adz Zahabi dan yg sejaman dengan mereka.

Anonim mengatakan...

pembesar ulamak 354 juga memakai fatwa syaikh albani rahimahumullah, sedangkan seorang rukyah yang bodoh ini menghina ulama tersebut, kasihan betul si jahil ini, mas, coba buka kitab mukhtashor jama'ah wal imamah dan telan lagi tulisan mu

aku mengatakan...

mereka menelan apa saja walau dari munatahan anjing, yang tuduhan palsu terhadap syaikh al-albani ini dibantah habis-habisan oleh para ulama ahli hadits dari berbagai penjuru islam.... kasihan...

Anonim mengatakan...

@anonim yang mencela syaikh Al Albani ,

Kamu belum tau dalamnya ilmu agama ini , kamu belum tau luasnya pemahaman ulama , lancang sekali kamu menilai seorang ulama ..

Kita tidak mensucikan seseorang dari kesalahan , demikian juga ulama yang kamu sebutkan satu persatu diatas , namun derajatmu tidak pantas untuk menilai ulama.

Mereka para ulama menilai satu dengan lainnya dengan ilmu , tapi kamu dan kaummu ????

Tahanlah ucapan dan tanganmu dari bermaksiat , diam dan pelajarilah yang bermanfaat itu lebih baik kamu lakukan.

Anonim mengatakan...

Santai aja bro...

Emank Albany itu siapa kamu???

Blog ini yg selalu menjelek2an banyak orang aja, yg dijelek2in santai tuh...

Utk melihat seberapa dangkalnya ilmu kamu, atau ilmu ane, bolehlah kita ketemuan, berani menerima tantangan ini???

Anonim mengatakan...

Kalo cuman mau ngeliat ilmu masing2 ngapain ketemu.

sekarang coba anda jelaskan pengertian shohih/dhoif dari suatu hadits & ttg ilmu mustholah hadits!

ingat, istilah2 ini bukan hal asing di kalangan para ahli hadits.

kalo ilmu anda tinggi, tentunya ngerti dong ttg derajat sebuah hadits

Anonim mengatakan...

Tinggi rendahnya ilmu bukan cuma dilihat dari mustholah hadits saja, sekalipun dia hanya ngerti mustholah hadits, kemudian mempunyai banyak ilmu hadits-hadits, tapi tdk bisa mengamalkannya, percuma bro...

Ngert ga anda ttg:
Balighu anni walau ayah...
Apakah ada kewajiban menyampaikan ilmu dgn mengetahui mustholah hadits???

Ingat juga:
Setiap tingi rendahnya surga tergantung dari apa2 yg kalian amalkan...

Bukan tergantung dari mustholah hadits yg kalian ketahui...

Dari sini aja anda sudah tepar, panteslah salafret ga ada yg berani ketemu....

Anonim mengatakan...

Itulah pengertian yang sangat amat dangkal.

BERARTI ANDA MENGAMALKAN HADITS MAUDLU JUGA KAN?

maka, sangat tidak heran jika suatu saat kita melihat jokam yg melaksanakan sholat dhuha di malam hari,
atau jum'atan di hari sabtu.

Anonim mengatakan...

hahaha...

Islam mana atau hadits maudlu mana yg mengamalkan sholat dhuha dimalam hari dan sholat jumat di hari sabtu???

Ketahuan lg ikut salafret malah ilmu dan pengetahuannya tambah ngawuuur...

Jelas banget sekarang, kalo salafret ga ada yg berani ketemu, wong ilmunya baca sendiri kayak albani, baca gosip, dan hobby gosip, jadi pasti ciuut....

Anonim mengatakan...

alhamdulillah jika anda mengetahui bahwa jum'atan tidak di hari sabtu & sholat dhuha tidak di malam hari.

tapi bagaimana jika hadits/dalil yang anda gunakan sekarang ini adalah hadits maudlu / dhoif?

darimanakah anda mengetahuinya??
cuman tau dari mankul bukan?

sedangkan anda sendiri tidak belajar mustholah hadits.

HANYA MANKUL DARI PUSAT YG ARTINYA KURANG LEBIH TERSERAH PENGERTIAN DARI PUSAT KY GIMANA.
SEDANGKAN PUSAT SENDIRI TIDAK MENYADARI / TIDAK MENGUASAI MUSTHOLAH HADITS.

LIHATLAH PENGERTIAN ANDA TTG MUSTHOLAH HADITS DIATAS.

DENGAN PENGERTIAN SPERTI ITU, ARTINYA ANDA SANGAT AMAT TERBUKA TERHADAP PENGAMALAN HADITS MAUDLU

Anonim mengatakan...

sesungguhnya analogi jumatan & sholat dhuha itu hanyalah gambaran terhadap kebodohan & kecerobohan anda /ulama-ulama anda tentang ilmu & pengamalan..

sungguh malang

Anonim mengatakan...

Kalo ngawur ya udah ngaku aja salafret...

Ga usah ngomong macem2 pake analogi segala, kita ketemu di jamin anda tdk berani kan???

Anonim mengatakan...

"maka, sangat tidak heran jika suatu saat kita melihat jokam yg melaksanakan sholat dhuha di malam hari,
atau jum'atan di hari sabtu".

SUDAH KADUNG NGOMONG SALAH SALAFRET JAWAB SAK KENANYA:

sesungguhnya analogi jumatan & sholat dhuha itu hanyalah gambaran terhadap kebodohan & kecerobohan anda /ulama-ulama anda tentang ilmu & pengamalan..

JELAS2 NULIS "MELIHAT JOKAM...
KOK DIBILANG ANALOGI???
JAWABAN YG JAHIL, KALO NULIS DAN ARGUMEN DIPIKIR DULU PAKE ILMU JANGAN OTODIDAK DAN SEMAUNYA SENDIRI SALAFRET...

SALAFRET TEPAAAR YA...
WKWKWWK....

Anonim mengatakan...

Balighu anni walau ayah...
Apakah ada kewajiban menyampaikan ilmu dgn mengetahui mustholah hadits???

mas klo membicarakan suatu hadist jangan dipotong potong!!!!!!
lengkapnya teks hadist Balighu anni walau ayah itu lengkapnya bagaimana?? jangan dipotong potong buat keuntungan kelompok sendiri
bukannya di akhir hadist ada kalimat BARANG SIAPA BERDUSTA ATAS NAMAKU MAKA PERSIAPKANLAH TEMPAT DUDUKNYA DINERAKA.....
YANG DIMAKSUD BERDUSTA ATAS NAMA NABI YAITU MERIWAYATKAN HADIST DHOIF SEAKAN AKAN ITU BENAR PERKATAAN NABI,ATAU MERIWAYATKAN HADIST MAUDHU!!
PARA AHLI HADIST SUDAH MEMPELAJARI HADIST INI...
LALU ANDA SIAPA BERANI MENGHINA ULAMA???
ANDA SEORANG JOKAM YANG AGAMANYA SAJA MENYIMPANG!! BAGAIMANA MENGERTI TTG HADIST,DAH GITU ARTIKEL INI COPAS LAGI
ANDA MENYELISIHI AKIDAH KELOMPOK ANDA YANG MENGAMBIL ILMU HARUS "MANGKUL" TETAPI ANDA MENGAMBIL ILMU SERAMPANGAN DI DUNIA MAYA, HATI HATI ANDA TERKENA "SYUBHAT" KEBENARAN
dan bagi ikhwah sekalian lebih baik hujatan ttg ulama AHLUSUNNAH jgn ditanggapi biar mereka terombang ambing dlm kebingungan dan kesesatan mereka,karena MUNGKIN saja orang yang mereka hina dan cerca mendapat tempat yg mulia disisi ALLAH SWT sedang mrk yang menghina semakin jauh dari RAHMAT ALLAH SWT,ILMU yg HAQ
abufatih lb buaya

Anti SALAFIYUN mengatakan...

Tolong dijawab:
1.Kalo imamnya 354 kn udh jelas yg elo jelek-jelekin, pertanyaan ane Apakah salafiyun punya imam? Siapa? Kalo salafiyun berimam kpd presiden, apakah sebelum SBY imam anda adalah Megawati?
2. Coba direnungkan dr hati kecil anda, jawab yg jujur apakah anda yakin akan masuk surga?
3. Kalo di 354 sumber dana melimpah ruah, bagaimana di salafiyun? Apakah meminta-minta uang dengan cara menaruh drum dijalanan sambil pasang pengeras suara dengan alasan untuk pembngunan masjid dll, seperti cara2 pengemis itu lebih disukai salafiyun?
4. Jangan malu untuk mengakui:
Pengelola blog ini adalah muridnya mauluddin yg keluar dr 354 krn frustasi tdk terpilih jadi imam,kemudian fasilitasnya diambil lagi terus skrg jadi tkg ojek di cengkareng,
ilmu kalian hasil manqul di 354 juga kan yang sampe sekarang ente masih yakini kebenaranya jujur ja bos tanyakan pad hati nurani ente,
pertanyaanya ane apakah kalian kalo sholat juga pake usholli?A

ibnu mengatakan...

itulah kalo orang udah merasa banyak minum tolak angin (merasa pintar) ibarat cangkir airnya sedikit sudah merasa penuh.

Anonim mengatakan...

klo mau nyari ilmu lewat kopi darat kesini:

masjid jami' makah Jl. Bendul Merisi , surabaya. Minggu malam ( kecuali minggu I ) ba'da magrib.

ato

VILLA REDIANCE masjid IMAM BUKHORI Gg jengkol ujung aspal (500m mesjid kubah biru).

Anonim mengatakan...

http://jokam4ever.blogspot.com/2010/10/jamaah-itu-adalah.html

baca & pahami tuh.
pertanyaan yg kemaren ko diulang2 terus.

ibnu mengatakan...

udah kadung taasub kepada imam nya yg telah di baiat secara sembunyi2 oleh golongannya saja. ya giman caranya ya tetap aja mbelani kecuali Allah merahmati dan memberi mereka hidayah yg sebenar2 nya, bukan hanya ilusi berbalut hayalan. seolah2 udah pegang ticket ke surga ( mungkin anggapannya masuk surga itu kayak nonton film di biskop atau masuk ke ancol.

Anonim mengatakan...

sesungguhnya analogi jumatan & sholat dhuha itu hanyalah gambaran terhadap kebodohan & kecerobohan anda /ulama-ulama anda tentang ilmu & pengamalan..

JELAS2 NULIS "MELIHAT JOKAM...
KOK DIBILANG ANALOGI???
JAWABAN YG JAHIL, KALO NULIS DAN ARGUMEN DIPIKIR DULU PAKE ILMU
JANGAN OTODIDAK DAN SEMAUNYA SENDIRI SALAFRET...

---
---

BENER-BENER TOLOL NIH ORANG.
YA IYALAH, ITU KAN ANALOGINYA JAMAAH LDII.

SERAMPANGAN DALAM MENGAMAL, GA TAU HADITSNYA MAUDLU ATO DHOIF.

Anonim mengatakan...

baca gak shiroh nabawiyah bagaimana kaum MUSYRIKIN MEKKAH karena tidak bisa menghancurkan ajaran yang HAQ dari RASULULLAH SAW
mereka mengatakan nabi sbg;tukang syair,tukang sihir,dll dg hal2 yang buruk
di zaman ini begitu juga para ahlul bid'ah,org bodoh,org hasad
karena tidak suka kepada ULAMA mereka mencari cari kesalahan ulama tidak dg cara cara ilmiyah ttp mengikuti nafsu syaithon dan syahwat mereka padahal jika mereka membaca dan mempelajari kitab2 para ulama srta memahaminya mereka akan tahu alasan seorang ulama ttg keilmuanya, pemahamannya,pendirianya. lalu jika seorang penuntut ilmu yang benar jika ada suatu yg bertentangan atau ganjil itu tidak langsung disebarkan ttg keburukan serta kekuranganya tapi dicek dulu.tabbayyun,
lihat gimana akidah jokam 354 diatas spt kaum MUSYRIKIN MEKKAH,JAUH DARI SIFAT PENUNTUT ILMU YANG BAIK(karena memang tidak punya!!!!)
lihat kerugian sifat&sikap anda
1 jauh dari rahmat ALLAH
2 Jauh dari ilmu ALLAH
3 hati anda dipenuhi oleh rasa hasad
4 akan terus menjadi orang bodoh
5 akan terus tersesat
6 hati anda semakin jauh dari kebenaran
7 mempunyai hati yang kotor,keras
8 ilmu yang anda dapat hnya itu2 saja tidak akan bertambah
9 Allah akan ADZAB krn mnghina,menjelekkan ULAMA
masih banyak lagi
maka dari itu kita lihat saja akan jadi apa org yg menghina ULAMA
abufatih lb buaya

Anonim mengatakan...

harap dimaklumi & sabar.
pokonya setiap ada yang nulis dengan kata-kata 'salafret' itu orang yang sama.
orang bodoh yang tidak membaca & memahami tulisan kita. dia hanya menumpahkan emosi dengan kata-kata kekanakan yang tidak berdasar & sangat memalukan buat warga ldii.

Anonim mengatakan...

1 imam salafiyin ialah imam yang di akui oleh seluruh kaum muslimin di dunia ini,bukan imam syiah,ahmadiyah,sufiyah,tarekat,nii ldii tapi seluruh kaum MUSLIMIN!!!
2 INSYA ALLAH jika masih MENTAUHIDKAN ALLAH,ingat hadist BITOKOH???
3 tidak kami tidak meminta2 yg meminta2 itu kelompok anda(isrun dalilnya mana??) bagi mereka yg meminta2 mereka tidak tahu ilmunya ttg agama ini lihat saja di jalanan tanya mereka apa mereka org salafy??
4 klo murid mungkin iya murid dari org yg mendapat HIDAYAH ALLAH
dan lagi apa nistanya jadi tukang ojek?? nabi saja berdagang,nabi daud pandai besi,
yang pake USHOLLI itu siapa klo sholat?? pernah nanya gak dia ngaji dimana???
mudah sekali bantahnya!!!
yang rada susah knapah!!
abufatih lb buaya

Anonim mengatakan...

ah dah sore.....
enak bgt hari ini bantah org ldii
besok tulis lagi yang rada ilmiyah yah!!!
biar kita jawab secara ilmiyah juga loh.....
klo besi bengkok di panasin lurus
klo org ldii bengkok diapain biar lurus????
JAWAB NIH ORANG LDII...
ABUFATIH LB BUAYA

Anonim mengatakan...

Orang jokam ko malah baca buku2 luar yah.. wah mas anonim yg jelek2kin Syaikh Albany (padahal Syarahnya dipake buat jokam nerangin Ibni majah,jahil bener nih orang)keliatanya gak paham nih..tapi ga papa mas cuma melanggar sedikit,tar tinggal nulis surat tobat,jangan lupa diselipin uang yg banyak biar tobatnya ditrima.

Tapi sebaiknya mas jangan membaca dari satu arah saja (yang tidak setuju Albany) coba dibaca juga buku2 dari Syaikh Albany, Insya Allah akan terjawab semuanya, dan itupun memakai ilmu yang teliti mas gak ngawur,gak "POKOe MANGKULE NGENE YO NGENE"
segala unek unek di jokam yg sudah mas geluti bertahun2 akan terbuka semua, semua ulama kalo menerangkan dijamin tidak ada BITHONAH (BOONG2AN) akan diterangkan sejelasjelasnya baik pengertian dan takhrijnya.
Insya Allah bermanfaat

Anonim mengatakan...

saya sangat heran sekali, kenapa sih orang jokam tuh baca baca buku yang dijadikan acuan sebagai pembenaran, bukan mencari kebenaran.. jadi kalo dijadikan hujah ya cuma motong-motong aja, mereka masih diliputi hawa nafsu yang bodoh,
coba pikiran dibuka untuk menampung pendapat2 bukan dari golongannya,trus dipikir2, diangan angan gitu

seperti yang mas ANTI SALAFIYUN ngomong itu, masalah pak mauludin keluar saja ngomongnya macem2, karena sakit hati mo jd IMAM, trus jadi tukang ojek, yo mbok yao tabayun,tanya pada orngnya sendiri, jangan denger2 dari penasihat JOKAM.

Anonim mengatakan...

mas yang ngebet banget pingin ketemuan

gak usah jauh2 mas, mending mas tanya aja pada ulama haramnya yang ntop ntop itu :
1. katanya p.nur hasan menguasai AlQuran dan Hadits 49, haditsnya apa aja tuh yg 49 bs disebutkan?
2. katanya isnad hilang ketinggal dibecak, kok knp gak minta lagi, kan penting banget tuh buat memperkuat ilmu mangkul?
3. katanya dibeat pertama kali kok sebelumnya udah beat ke Wali alfatah (tanya dibeatnya taun '41 aapa '62 ??)
4. katanya ulama, kok malah bersekutu dengan jin (banyak sekali bukti2 maupun crita dari jokam sendiri kalo p.nur itu saktinya bukan main,ini dukun apa ulama')???
5. kenapa kok hadits2 himpunan yg katanya ngambil dari hadits2 shohih banyak yang DHOIF dan PALSU ?? bahkan dipalsu !! (lihat kitabusholah hal.125,malsu isnad tuh, bandingkan kitab rujuannya.dan hadits laa islama illa bijamaah...dst bandingkan dg kitab rujuannya)
6. kenapa kok gak boleh baca kitab2 karangan, padahal kitab himpunan itu kan karangan juga, bahkan karangan dengan hawa nafsu, kebodohan, tidak tau takhrij, dan disusun sesuai dengan kepentingan golongan. dan anehnya lagi sampe sekarang kagak tau tuh siapa yang mbuat
Makanya kalo ada orang luar yg bertanya selalu jawabannya "makanya ngaji dulu di L***, ternyata hal itu untuk membentuk sebuah paham yg sesat,paham madigolisme"
7. tanya tu uang IR kemana aja tuh larinya, mau diaudit gak?
8. kalo pas idul adha tiap2 desa harus nyetorkan kambing dalam bentuk uang, apa benar dipusat uang itu diwujudkan kambing,trus disembelih???
9. kenapa zakat fitrah dan maal 40% untuk pusat???

TAnyalah wahai saudara dengan disertai bukti tentunya.....

Anonim mengatakan...

para sodara sekalian.

mohon maklum terhadap tulisan-tulisan yg ada 'salafret'nya.

itu ditulis oleh anak-anak yang bahkan nggak ngerti apa yang diketiknya.

mohon maaf, jika dia sampai memalukan ldii.

sekali lagi tolong abaikan saja tulisan-tulisan dia.
selain tidak bermanfaat sama sekali, juga hanya mengulang-ulang pertanyaan sebelumnya.

Anonim mengatakan...

UUD= UJUNG UJUNGnya DUIT

Anonim mengatakan...

pokokny mengkultuskan ingat beliau jg manusia kadang lupa salah

LDII KABUPATEN MUSI BANYUASIN SUMSEL mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
354 mengatakan...

buat yang suka membicarakan kelemahan ulama , cuma ada dua hal :

1. Dia itu muslim namun bodoh .

Karena muslim sangat menghargai ulama namun TIDAK MENSUCIKAN DIA DARI SEMUA KESALAHAN , bukankah kesalahan sudah kodrat manusia , baik ulama maupun bukan.

Biarlah ulama menilai ulama , dan bukan keharusan seorang muslim taqlid buta terhadap pendapat seorang ulama.
Baik yang menilai maupun yang dinilai patut kita hargai , karena semua sudah punya kapabilitas untuk saling menilai , namun demikian jangan salah pemahaman ya ..... , kesalahan seseorang dalam salah satu sisi tidak memutlakan seluruhnya, CAMKAN ITU .
Tidak ada seorang ulamapun yang bebas dari kesalahan , siapun dia .

Apalagi kalau melihat nama ulama yang kamu sebutkan itu , sepertinya tidak satupun yang lepas dari peringatan ulama khibar atas penyimpangannya , namun demikian kita muslim tetap harus hormat kepada mereka dan berlepas diri atas kesalahan mereka.

2. Dia bukan muslim ,

Biasanya orang kafir paling suka kalau menemukan celah perpecahan diantara muslim ( biasanya di peroleh dari situs2 yang rendah dan tidak berilmu ) , tinggal copy paste saja ke alamat yang dia mau kacaukan .

Nach , jujurlah .....pencela syaikh Al Albani , kamu dari golongan mana ????

Anonim mengatakan...

pembagian motor / pengiriman mubaleg-nya tiap bulan pak?

income belasan milyar-nya tiap bulan loh.

selain itu, mubaleg/mubaleghot yg di kelompok dibiayai jamaah sa'kelompok.

begitu pula pembangunan2 mesjid, biaya bisa dari pusat tapi harus dikembalikan lagi ke pusat dgn cara dicicil dari pembelaan para rukyah.

https://www.blogger.com/comment.do mengatakan...

Saya sudah lama ngaji di LDII yang saya buktikan LDII tdk pernah membuat acara / atau bedah buku / Internet yg menjelek njelekan yang bukan golonganya, sebaliknya orang yang benci di LDII membuat acara / bedah buku / internet untuk menjelek njelekan LDII, termasuk yg terbaru di Bolog ini " Sholat di Rumah singgah LDII di Mekkah sama pahalanya dengan Sholat di Masjidil Haram " plintiran maut dari orang yang tdk suka dgn LDII padahal faktanya tidak ada, he .. he .. dari situ ketahuan orang yg nggak suka dgn LDII beupaya sekuat tenaga dengan cara apapun termasuk memfitnah untuk menjelek njelekan LDII, ada lagi Infak persenan untuk memperkaya pengurus pusat faktanya Infak persenan dikembalikan ke Jama'ah dalam bentuk pengiriman ratusan Mubaleg / ghot tiap[ bulan ke seluruh Indonesia bahkan dunia, membeli kendaraan sabilillah, yang terbaru pembagian ribuan Motor Revo, yang seperti LDII apakah ada, nuwun sewu ya he .. he .. ( Adi Wibowo - Warga LDII )

SALAFIYUN mengatakan...

@anti SALAFIYUN ...

Membaca tulisan kamu , saya ingin ketawa , karena ini menunjukan tentang bodohnya kamu atas apa-apa yang kamu tanyakan .

Jelas kamu belum tau apa itu makna amir , ba'iat , LDII , salafiyun , imam de-elel...

Sehingga terlontar berbagai pertanyaan yang NGGAK RELEVAN untuk ditanyakan .

Mau contoh ???

Bagaimana sebuah organisasi dibandingkan dengan orang yang menisbahkan kepada manhaj salaf ??

Kalau mau ya bandingkan saja LDII dengan NU , Muhamadiyah atau lainnya.

Kalau manhaj ya bandingkan islam jamaahnya madingol dengan salafush shalih , begitu dong aturan mainnya.

Bicara masalah bai'at kepada amir , kamu musti merujuk kepada pencetus istilah itu di gunakan yaitu bahasa arab di jamannya salaf , karena di masa merekalah istilah itu muncul dengan makna yang sudah disepakati penggunaannya oleh mereka .

Kalau kamu memaknai istilah dalam islam dengan pengertian orang -orang belakangan apalagi orang kediri yang kapabilitasnya di sengketakan oleh jamaah kaum muslimin , bisa melenceng pemahamanmu .

Saranku buat kamu , janganlah mencaci salaf ( dalam artian agama ) karena sadar maupun tidak kamu telah mencaci dan antipati terhadap ajaran islam itu sendiri.
Bahkan karena salafush shalih itulah , syariat ini sampai kepada kita sekarang ini .

Juga buat yang membanggakan infak persenan untuk ke maslahatan jamaahnya , itu sama sekali bukan ukuran kebenaran dalam islam .
Apakah seorang koruptor yang banyak besedekah lebih baik dari mereka yang tidak korupsi dan tidak mampu bersedekah ?????
Ini juga bentuk kebodohan kalian dalam masalah agama ini .

Sekali lagi saranku kepada kalian , janganlah sombong dengan menolak kebenaran dan janganlah malu untuk menuntut ilmu.
Dengarkan dan datangilah majelis ilmu baik secara sembunyi-sembunyi maupun secara terang-terangan dan bermohonlah kepada Allah agar di beri hidayah.

Anonim mengatakan...

jangan ngeliat motor jamus atau revo-nya saja mas-mas jokam. tapi lihatlah apa yang diajarkan pusat-kediri pada rukyahnya.pusat-kediri mendoktrin pada rukyahnya bahwa orang dilaur golongannya adalah kafir, ilmu dan keislamannya tidak sah dan sederet paham-paham 'fanatik-kegolongan' lainnya. jangan anggap itu tidak dosa dan jangan meremehkan dosa itu.percuma saja bangun masjid disana-sini- membagi-bagi motor ke sana-sini, asrama ini itu, khataman ini-itu tapi syiar 354 melanggar Aturan Allah Rasul yaitu berupa tindakan firkoh dan hizbi? apa artinya kebanggaan-kebanggaan itu? selama 354 berdakwah dengan 'normal' tentu umat islam tidak akan mengganggu 354. umat islam bergerak, karena umat islam sudah tau persis dalem-dalemnya ajaran jokam itu kayak apa? jadi yang di kritisi bukan harta properti 354. tapi ajaran takfiri hizbinya itu yang sudah sangat parah.bagi-bagi motor itu adalah alat untuk menjinakan rukyah saja. pusat-kediri itu sebenarnya ingin menguasai akidah, keyakinan para rukyahnya saja dengan cara merekayasa-sugesti rukyahnya (seperti ancaman surga-neraka,ancaman kemiskinan). kekuasaanlah apa yang di-mau-i oleh pusat kediri

Anonim mengatakan...

Pernyataan Aziz Ridwan:"Saya bukan murid seperti yg dimaksud guru yg berkata spt ini;
"Aku ajari ia memanah setiap hari sampai mahir. Setelah mahir, dipanahnya aku".
Secara implisit ada dua maksudnya:
1. Saya (aziz ridwan) mengatakan bahwa jamaah 354/ keamiran jamaah kita ini sudah benar, walaupun ada banyak hal yg harus dibenahi. atau........
2. Saya (aziz ridwan) tidak akan seperti nurhasan yg setelah belajar di Makkah-Madinah, setelah pulang saya mengajarkan bahwa ORANG YG TIDAK BAIAT KEPADA SAYA (NURHASAN) adalah KAFIR.

Anonim mengatakan...

ridwan aziz emang mau benahin 354, tapi klo 354 tetap dalam kesombongannya dan ngga bisa ketolongan lagi, maka ridwan aziz akan keluar dari 354. liat aja..

Anonim mengatakan...

satu-satunya solusi cuma membubarkan keamiran batil ini.

kemudian bisa dibentuk organisasi kemasyarakatan yg dipimpin oleh ketua organisasi.
dia tidak berperan sebagai amir agama yg wajib ditoati, tapi hanya sebagai koordinator terhadap kegiatan anggota-anggotanya.

semacam kerja kelompok lah, ada ketua, wakil, sekretaris, bendahara.

perkara yg melibatkan banyak orang memang perlu koordinasi yg bagus, tapi ga berarti memperalat & merekayasa agama utk urusan ini

Anonim mengatakan...

setelah saya baca semua artikel saudara kami dari FPQH(menurut saya yang tepat FPQHJ yakni Fron Pembela Quran Hadis Jamaah,karena kalau hanya FPQH aja ini tdak sesuai dengan manhaj dan akidah yang di belanya,dan ini (singkatan FPQH-pent.)berarti yang di bela,ditulis,dan di ucapkan bertentangan dengan hatinya,artinya Craw FPQH disini mem BITHONAH kan(BERTAQIYQH)dengan kalimat JAMAAH karena sebenarnya yang jadi inti permasalahannya adalah masalh makna JAMAAH itu sendiri)kalo dilihat dari judulnya aja sudah di BITHONAHKAN apa lagi isi2nya bagi jamaah LDII dan mantan jamaah LDII pasti tau mana yang di BITHONAH kan dan mana yang di selewengkan,tapi kususnya jamaaah LDII perlu adanya kejujuran hatinya walaupun secara explisit LDII melalui FPQHJ ini mengakui adanya keimaman/IMAM yang di baiat di dalamnya.
berangkat dari kaidah ilmu mankul doktrin Nurhasan IMAM pertama ISLAM JAMAAH LDII bahwa ilmu QURAN HADIS disampaikan kepada ummat islam atau ummat islam menerima ilmu QURAN HADIS harus secara MANKUL,MUSNAD,MUTASHIL mankul adalah transfernaya ilmu/pindahnya ilmu dari guru ke murid secara langsung tidak boleh baca2 sendiri dan yang punya jalur ilmu mankul ini hanya satu2nya orang yaitu Nurhasan saja setelah dari guru2nya,berarti walaupun pinternya kaya apa,ilmunya sebanyak apa gelarnya apa saja kalau gak mankul lewat Nurhasan berarti ilmu curian,ilmunya gak sah,amalnya gak sah tapi sekarang di LDII banyak orang pinter nulis,ngomong dengan ro'yunya dan di hiasi dengan hawa nafsunya contohnya ya FPQHJ ini padahal ini bertentangan dengan kaidah ilmu mankul ala Nurhasan tadi berarti apapun isi tulisanya dan celothehan mulutnya di batalkan sendiri dengan kaidah ilmu mangkul dari guru besarnya tadi...yaa percuma deeh...? bagi pembaca yang teliti dan cermat di blognya FPQH ini pasti sudah bisa nebak kuwalitas intelextualnya/keilmiyahanya dalam menulis membahas perkara ad dien yan agung ini,coba bandingkan dengan tulisan2 di blognya ikhwan2 mantan 354 atau ustadz2 salaf yang mereka caci maki dan lecehkan dengan mereka katakan SALAFY INDON = YAHUDY "wa iyadzu billah" para asatidzah SALAFY/ikhwan2 mantan354 tidak menulis/berbicara kecuali dengan ilmu dan bashirah(QURAN HADIS di fahami atas dasar pemahaman para ulama SALAF) tapi Cruw FPQH menulis dan berkata atas dasar ro'yu dan hawa nafsu tanpa ada rujukan/penjelasan ulama2 pendahulu kita(SALAF)dan saling bertabrakan antara penjelasan satu dengan yang lainya.wahai saudaraku Cruw FPQHJ ...makanya mankul yang bener... ngakunya mangkul musnad mutashil tapi mana mutashilnya...

ANTI SALAFIYUN mengatakan...

Untuk saudara-saudaraku 354 sebaiknya TIDAK USAH menanggapi apapun komentar di blog ini, lebih baik waktu yang ada dipakai untuk ngaji, nderes,atau dzikir pada alloh.

Belum pernah ada satu blog yang seluruh isinya khusus membahas LDII. Bahkan sesuatu tentang salafiyun tak satupun yang ditampilkan disini, jangan2 memang salafiyun nggak ada kebaikanya.
1.Ngakunya Punya imam yang diakui seluruh muslim dunia tapi nggak tau namanya, imamnya masih hidup apa sudah mati?
2. Ngakunya salafiyun bagian dari agama islam, tapi orang salafiyun tdk yakin masuk surga apa tidak. Agama macam apa ini?

Blog ini memang sengaja untuk memancing warga LDII untuk debat fantasi tapi takut kalo ketemu/debat terbuka.Bagaimana mau debat kalo dalil yang dipakai cuma pendapat dari ahli tafsir yang sudah almarhum. Ada seribu ahli tafsir tentu ada seribu pendapat, suka-suka kalianlah.

Makasih ya kami udah dipromosikan besar-besaran disini, hasilnya sudah ada 15 orang salafiyun riau yang masuk 354 Jarang lo ada yang promosikan kita....

Anonim mengatakan...

wah di pengajian kelompok, desa ,daerah sekarang lagi digencarkan lagi nasihat tentang beat.karena memang fakta dilapangan, jamaah sudah tidak percaya begitu saja dengan doktrin pusat dan pusat mulai kehilangan kepercayaan dari rukyahnya sendiri. insya Allah nanti yang tersisa dari 354 hanyalah para penyembah nurhasan madigol dan muqolid-muqolidnya.354 mulai pudar dikalangan fanatikusnya sendiri bahkan.

354= firqoh khawarij yang yakin masuk surga ( bangun,bangun...jangan mimpi trus)

354= firkoh yang yakin semua orang islam diluar golongannya masuk neraka

nanti diakhirat, kali 354 akan terkejut bukan kepayang, karena mereka yakin menjadi kaum pilihan Allah karena jamaah, eh taunya secara syariat jamaah 354 malah hukumnya firqoh.

kasihani dirimu yang masih terjerat 354, kasihanilah keluargamu yang masih disandera paham 354. semua ini karena ulah madigol dan setan-setan pusat .mudah2an mau tobat nih orang-orang pusat. i hate them

Anonim mengatakan...

Nabi bersabda dalam hadis imam ahmad 'al khawarij hum qilabunnar ' khawarij, mereka adalah anjing-anjing neraka

khawarij itu hobinya ya ngafirin orang islam yang diluar golongannya

tapi khawarij 354 itu yakin sekali masuk surga, ngga nyadar ya...itu tuh brainwashingnya pusat supaya loe tetep loyal pada mereka. dipake deh tuh jaminan surga bagi yang tetep di 354 dan vonis neraka bagi yang menolak 354.masih sih loe gampang banget dibodohin

mau nge-rahasia-in apaan lagi kalian disini?

makin kalian bantah, rahasia batil kalian justru semakin terbongkar

udah sana pada hasil daerahan dulu...malah posting-posting bodoh di sini

Anonim mengatakan...

to ANTI SALAFIYUN :
saya kira adalah suatu keajaiban dunia jika ada salafiyun yang masuk menjadi anggota 354.

sangat tidak masuk akal jika ada orang yg telah memahami kebenaran & kebatilan kemudian memilih kebatilan.

bener2 cerita yg sangat aneh.

di mankulan ldii sendiri, oleh ulama pusat kediri dipake itu tafsir ibnu katsir, ibnu hajar, dsb.
syarah albani pun dipake di ibnu majah & hadits2 lembaran.

Anonim mengatakan...

Bo ya jokam2 org ldii yg komen disni itu yg pinter2, kasian kan org2 ldii yg baca2 blog ginian, terus mrk merasa bingung,,bimbang dan ragu akan kebenaran akidah ldii ini, krn tiap alasan2 yg diberikan jokam itu dgn mudah terbantahkan.

Coba kalian bikin tim, satukan suara, yang kompak dong pusat dan rukyahnya.
Para cebong ngehina ulama, org pusatnya malah make buku yg disusun sama ulama tersebut.
Tetap dalam “jamaah” yg sering didengung2kan pd tiap nasehat ternyata terbantahkan di blog jokam4ever.blogspot.com, bahwa ldii lah salah satu firkoh.

Keluarkan dalil2 (yg sohih yah? Bukan dhoif, apalagi palsu) yang menguatkan bahwa ldii lah yg dimaksud “jamaah” oleh Nabi dan ulama2 terdahulu (salaf).
Kesian ni rukyahnya bingung, terutama rukyah2 yang memang niatnya mencari kebenaran dan yang niatnya memang memurnikan ibadah kpd Alloh sesuai dgn tuntunan Alloh Rosul. Supaya Di akhirat nanti tidak menjadi orang yg kl kata Nabi “pailit”, merasa di dunia ibadah pol, tp ternyata eh ternyata, tidak sesuai dgn tuntunan dan terutamaaa,, yg paling parah adalah secara tidak sadar para jokam terjerumus syirik krn mengepolkan imamnya, ijtihad imamnya walaupun itu tdk sesuai dgn syariat Allah Rosul.

SALAFIYUN mengatakan...

Ini lagi bukti bodohnya ANTI SALAFIYUN , menyuruh orang lain tidak menulis dia sendiri menulis , bahkan aku yakin dia membenarkan apa yang tertulis di bloq ini , buktinya hampir SETIAP HARI MEMBUKA DAN MEMBACA BLOQ ini ....

Tapi semoga hidayah Allah untuk kamu dan teman-temanmu yang belajar sambil malu-malu .......

SALAFIYUN mengatakan...

"Wahai sungguh kasihan engkau, engkau adalah orang yang buruk namun engkau merasa bahwa engkau adalah orang yang baik, engkau bodoh namun engkau merasa seorang alim, engkau pelit namun engkau merasa dermawan, engkau dungu namun engkau merasa cerdas. Sesungguhnya ajalmu pendek sementara angan-anganmu panjang" (As-Siyar 8/440).

Al-Imam Adz-Dzahabi mengomentari perkataan Fudhoil ini dengan berkata :

"Demi Allah, sungguh benar perkataan Fudhoil. Engkau orang yang dzolim namun engkau merasa bahwa engkaulah yang terdzolimi, engkau memakan hasil haram namun engkau merasa engkau adalah orang yang wara', engkau seorang yang fasiq namun engkau meyakini bahwa dirimu adalah orang yang bertakwa, engkau menuntut ilmu karena mencari dunia namun engkau merasa bahwa engkau menuntut ilmu karena Allah."

Anonim mengatakan...

Mudah2an Kholil dan Aziz ditetapkan dalam hidayah dan berjalan di atasnya sehingga betul2 menyampaikan KEBENARAN yang selama ini jauh dari LDII. Sehingga klo LDII tdk menerima perbaikan itu, maka Kholil dan Aziz akan keluar.(bayangkan klo tdk ada lg imam dan persenan, gawat sungguh gawat bagi mereka, mdh2an mereka tdk membuat MAKAR karena Makar Alloh jauh lebih sempurna). Tapi perlu diingat, KEBENARAN itu bukan hanya dari Kholil dan Aziz. Banyak Masyaikh di Makkah Madinah dan Ustadz2 dr Indonesia (dr Jokam, Eks Jokam, atau selain Jokam yg belajar di sana), mereka lebih terpercaya dlm menyampaikan KEBENARAN karena tdk memiliki KEPENTINGAN, TENDENSI PRIBADI, SYAHWAT DUNIAWI,dll.
Camkan ini:
1.Klo LDII benar, boleh dong kita bertanya langsung tentang keamiran, persenan, surat taubat, dll ke Kholil dan Aziz, pusat mau kasikan nomor Hpnya tidak?
2.Klo LDII benar, knp aqidahnya disembunyikan? Boleh dong kita bertanya ke Masyaikh di Makkah Madinah yang menjadi guru2nya Kholil dan Aziz.
3.Makar apa ya yg PUSAT persiapkan untuk membenarkan KEBATHILAN LDII? Padahal semuanya sdh jelas sejelas-jelasnya! Tunggulah saatnya!

Anonim mengatakan...

Orang Salafi masuk LDII? Mimpi kale ya? Itu cerita bualan, hadist MAUDHU'. Jangan di balik ceritanya, inilah contohnya orang2 yg tdk tsiqoh dlm meriwayatkan hadits (krn memang tdk tau ilmu mustolah hadits, terbukti semua muballignya tdk pernah diajarkan tp diijazah muballignya ada nilai mustolah haditsx). Klo jamaah itu ngerti ilmu mustolah hadits, maka siapa lagi ORANG PUSAT (mulai imamnya, wakil 4, dn semua pengurus lainnya) yang dapat dipercaya? Hampir semuanya dho'if dan maudhu' haditsnya.
Tahu kan klo LDII itu tukang dusta sampai berani sumpah demi Alloh (Ketuanya sumpah pd MUI),

Anonim mengatakan...

Strategi yg jitu nih, secara ga sadar mrk udah ketipu, ngertinya gw msh aktif dipdk gd wkwkwwk....

Gw ada rekaman cholil n aziz, tolong siapa yg mau dapat gw ada di pdk gede nih...

Anonim mengatakan...

maaf mas diatas,HATI2 DENGAN ciri2nya orang munafik...tapi aq ga bilang klo anda munafik...ga seperti salapret mantan354..yg dengan TERANG2AN MENGATAKAN 'KAMU MUNAFIK' sebut saja namanya dirwan...

Anonim mengatakan...

1.Haruskah ilmu itu (manqul) hanya lewat pusat?
2.Haruskah jamaah menunggu perbaikan aqidah hanya dari pusat?
3.Haromkah belajar dari selain LDII? 4.Kholil dan Aziz belajar ke Makkah, sahkah ilmunya?
5.Kalau ada seperguruannya Kholil dan Aziz bahkan seniornya, lebih hebat, faqih, paham dan mendapat pengakuan dr Masyaikh di Makkah. Jamaah juga tdk boleh belajar darinya ya?
6.Kalau jamaah belajar langsung ke gurunya Kholil dan Aziz di Makkah (krn sdh tdk percaya ilmu di pusat yg penuh rekayasa dan kepentingan), itu juga tdk boleh, tidak sah, harom, bathil krn tdk sesuai ijetihad imam ya?
7. Kalau jamaah bertanya langsung pada Guru2nya Kholil dan Aziz tentang keamiran, persenan, surat taubat, mengkafirkan semua islam selain Ldii, dan fatwanya disampaikan ke Jamaah, itu juga tdk boleh, tidak sah, harom, bathil krn tdk sesuai ijetihad imam ya?
8.BERFIKIRLAH, AFALAA TA'QILUUUN? Wong di Pusat itu tdk ada yg ahli hadits, terbukti himpunannya banyak hadits2 dho'if dan maudhu', tdk mengajarkan Ilmu Tauhid, Aqidah, Manhaj, mustholah hadits, ushul fiqih, dll. Anehnya mengakunya selain jamaah kita ini semua NERAKA karena tdk menetapi jamaah, aljamaatu rohmah walfirqotu adzabah, Padahal sesungguhnya LDII lah yg firqoh.
Wahai ulama2 LDII (dilihat kapabilitasnya, sebenarnya masih jauh dr gelar ulama) pahamilah ilmu, jangan FANATIK BUTA, POKOKE MANQULE NGENE, BUANG KEPENTINGAN PRIBADI, TENDENSI TERTENTU DAN SYAHWAT DUNIAWI. Mudah2an Alloh paring Hidayah dn bisa berjalan di ats HIDAYAH, masuk surga bukan surga2an!

Anonim mengatakan...

DISINI SUDAH DIJELASKAN DENGAN SANGAT JELAS SEKALI
http://www.blogster.com/wongpinter/harus-berbentuk-negara

UNTUH MEMBANTAH HUJAH di

http://jokam4ever.blogspot.com/2010/10/jamaah-itu-adalah.html

setelah saya kunjungi wongpinter SAYA TMBAH MANTEB NETEPI JAMAAH...

Anonim mengatakan...

mas ldii, sampeyan itu keliru.
tidak ada salafiyun yang berani nge-cap 'munafek' seperti mas ldii.

karena yg berhak ngecap munafek cuman nabi.
nabi dikasih kefadolan mengetahui isi hati manusia.

yg disebutkan salafiyun yg benar itu :
ldii adalah mubtadi (ahli bid'ah). beberapa pembesar mereka bahkan memperlihatkan ciri-ciri orang munafek.
(yg disebutkan ciri-cirinya loh, bukan berarti mereka itu munafek tulen)

Anonim mengatakan...

NGGAK ADA CERITANYA ORANG PINTER NGAKU PINTER.

YANG ADA ITU, ORANG BODOH NGAKU PINTER.

jadi kalo pengen bodoh, bacalah blog aneh yang ditulis orang bodoh itu

Anonim mengatakan...

Hey 354 ga usah ketakutan jg kalo gw mau ngasih rekamannya cholil ama aziz, emank ada dalilnya ampe ngomong ttg munafeq segala...

Hayo coba kita dengerin rekaman cholin n aziz, gw msh stay di pdk gede nih...

Anonim mengatakan...

1.Ucapkan syukur saja sdh salah, pake tambahan/ bid'ah lg yaitu lafadz "alhamdulullah" baru Jazaakallohu khoiro.
2.Apalagi masalah: persenan, takfiri, surat taubat, sholat hifdzih, membaca yasin=10x khatam quran, doa asad, kesaktian nurhasan yg tdk spt Nabi dan ulama2 sholih lainnya, dll sampai saya bingung menulisnya karena saking banyaknya, dan yg terbesar adalah TDK SAHNYA KEAMIRAN LDII. Jujur dong, jangan kalau fatwa ulama termasuk Albani yg memperkuat Hizbiyah LDII diambil dan didengung2kan tp giliran fatwa Albani tentang batalnya keamiran/jamaahnya eh dikatakan Albani itu yahudi dll. Coba anda tanya langsung ke Kholil dan Aziz tentang ini semua, lalu tanyakan langsung ke Masyaikh tempatnya Khoil dan Aziz belajar. Apakah sama jawabannya dengan Masyaikhnya di Makkah?
Mudah2an Alloh paring HIDAYAH sesungguhnya bukan HIDAYAH PALSU-PALSU. Pengertian Jamaah yg benar adalah sesuai pengertian Rosululloh, kholifah, tabi'in, dan ulama2 sholih, bukan seperti ro'yu/ doktrin PUSAT.

Anonim mengatakan...

ga peduli isi rekaman cholil/aziz kaya gimana,
yang jelas ane ngerujuk ke guru-gurunya mereka aja.

pejabat2 keamiran 354 itu sama sekali ga bisa dipercaya.
jago memelintirkan kebenaran utk kepentingan mereka

Anonim mengatakan...

Supaya tidak timbul fitnah berkepanjangan sebaiknya REKAMAN dimaksud segera di upload , dan mari sama2 kita simak apa isinya , okey ???

Anonim mengatakan...

Rekaman itu sebaiknya dikirim saja ke pemilik blog ini, biar jelas semuanya.
Lalu boleh dong kita cross check ke Masaikhnya Kholil dan Aziz di Makkah? Benar gak isi rekaman itu? jangan2 malah menyesatkan;
1.Membenarkan keamiran LDII, atau
2.Membatalkan keamiran LDII
Harus tetap kritis bro... bukan resolusi, sakit hati, mau jd imam, tdk sak dermo, tdk karena Alloh, dll tuduhan klasik murahan lainnya.

Anonim mengatakan...

buka matamu brow...dikasih masukan malah ..menghina,sebenarnya siapa yg kehabisan amunisi kmd keluarlah kata2 joroknya.....,

Anonim mengatakan...

wah sorry nih, masih dalam penyamaran...

rekamannya msh ada di salah satu pengurus pondok, gw bisa ajak dia ketemu utk buka rekamannya, tp penyamaran hrs ngikut aturan gw...

Anonim mengatakan...

''mas ldii, sampeyan itu keliru.
tidak ada salafiyun yang berani nge-cap 'munafek' seperti mas ldii.''

anda mungkin ga percaya..tanya saja sama dirwan(mantan 354)

Anonim mengatakan...

yg kerjaanya menyamar..menjadi mata2..itu adalah kerjaanya orang munafik..

Anonim mengatakan...

gw udah denger.
gampang ko dapetinnya, insyaAllah ntar gw upload.

lagian ngapain sih susah2 dengerin rekaman mereka. ketemu aja langsung kholil/aziz-nya, beres.

lagian ngapain pula ribut2 tentang mereka. toh mereka bener/nggak itu ga bakal ngerubah kebenaran islam yg sudah ada.

Anonim mengatakan...

dasar si cebong dongo,

ngapain susah2 nyamar, wong sama jokam sendiri sengaja disebarkan ko

Anonim mengatakan...

Penyamaran utk kebaikan itu lebih baik daripada tdk berbuat kebaikan utk merubah kesalahan...

Kebetulan gw blm boleh share rekamannya, jd baru di kasih denger aja...

Bagi yg udah dapat bisa langsung di upload, biar 354 bisa terbuka pikirannya dalam menerima hidayah...

Anonim mengatakan...

operasi pembebasan rukyah 354 dari belenggu takfiri madigol emang ada 2 cara, pertama adalah 'operasi dari luar' dan yang kedua adalah 'operasi dari dalam'.

operasi dari dalam ini penting, sebab itu bisa membuka peluang untuk menasihati orang jokam person-to person, baik ke kalangan awam atau ke kalangan pengurus, juga untuk terus menganalisa perkembangan jokam. selama jokam masih menyimpang, tentu akan kita lawan terus. tapi kalau jokam ada indikasi menuju tobat, maka dakwah jokam akan kita dukung. operasi dari dalam ini juga bermanfaat untuk memberi laporan pada pemerintah, MUI dan umat islam tentang rahasia-rahasia sesat dari sistem 354. merupakan kewajiban untuk menyingkap tabir kesesatan. yang kasihan itu rukyah mas, bukan orang-orang pusat itu.
masing-masing operasi ini tentu ada keunggulan dan kelemahannya. kalo ridwan aziz dan kholil, saya berhunuzan, mereka berdua melakukan perbaikan dengan menggunakan 'operasi dari dalam'. g

Anonim mengatakan...

to cebong :

kalo kholil & aziz menyamar di jokam,
berarti mereka??

Anonim mengatakan...

http://www.blogster.com/wongpinter/harus-berbentuk-negara

UNTUH MEMBANTAH HUJAH di

http://jokam4ever.blogspot.com/2010/10/jamaah-itu-adalah.html

setelah saya kunjungi wongpinter SAYA TMBAH MANTEB NETEPI JAMAAH...

=> Saya juga langsung mengunjungi blog itu mas jamaah...

Dan ternyata benar blog itu membantah seperti anak TK yang baru belajar membaca A,B,C,D....wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

Mas..mas baru bisa bantah seperti itu aja bangganya bukan main sampe ngomong "tambah mantap di jamaah"
mbok yao mikir dikit,kritis dikit gitu napa?? apa memang ga bisa mikir sedikitpun??!!

Liat dong blog yg "diserang" tulisan itu menerangkan dengan fasihnya dengan disertai sumber sumber yang jelas dan shahih, berikut pula dengan dalil2nya yang tentunya shahih dong (GAK DHOIF APALAGI DIPALSU !!!)

beginilah kalo orang jokam membantah tulisan2 kesesatannya, dijawab dengan analisa yg tidak ada dalilnya, hanya dengan hawa nafsu (dengan muka merah karena marah dan tidak tau mo nulis rujukannya,karena taunya POKOE MANGKULE NGENE YO NGENE)

x mengatakan...

lihat terbaru mantap

Syaikh Al-Muhadits Shafiyurahman al-Mubarakfuri
http://rumahku-indah.blogspot.com/2010/10/fitnah-hizbiyah-2.html

Syaikh Dr. Ali Al-Faqihi
http://rumahku-indah.blogspot.com/2010/10/fitnah-hizbiyah.html

Anonim mengatakan...

kasian para warga jokam disini.

babak belur dihajar habis-habisan pake dalil2 yg tidak terbantahkan.

ayo, para ulama pusatnya manaa??
jangan biarkan rukyahnya menderita. katanya kan naungan Allah di bumi

Anonim mengatakan...

Jelaslah bantahnya sak karepe dewe wong blognya jg blognya dewe, terserah donk bantahnya ngawur jg...

wong blognya orang ngawur semua...

Mana ada kalo org bener nganggap MUI ahli bid'ah, tapi minta perlindungan / bolo ke org yg dianggapa ahli bid'ah...

kalo kalian ga nganggap MUI ahli bid'ah, kalian undanglah MUI sbg pengisi tausyiah ataupun ambillah ilmu mereka sebagai sandaran ilmu kalian, termasuk maulud Nabi, tahlilan dll, lagi pula ulamanya SBY amir kalian kan MUI bukan syaikh-syaikh yg kalian undang, betul ga???

Anonim mengatakan...

para pembaca blog yang baik...lihatlah komentar anonim; jelaslah bantahanya sak karepe dewe...
ini namanya lempar batu sembunyi tangan atau istilah lain maling teriak maling,bagaimana tidak justru JAMAAH LDII lah yang menganggap KAFIR MUI dan kum muslimin yang tidak sekelompoknya kok malah menuduh orang lain menganggap MUI ahli bidah,tunjukkan buktinya jangan asal menuduh,tapi kalo saya bicara bahwa LDII mengkafirkan MUI pasti aa buktinya,mau bukti tanya aja pak Prof.DR.Ir KH Abdullah Syam MSc.Apu seorang ketua umum LDII beliau pasti tahu persis soalnya beliau pernah bersumpah dusta di hadapan MUI demi untuk menutupi akidah sesat yang di belanya tapi beda dengan ustadz salafy contonya ustadz Yazid Bin Abdul Qodir jawas sudah lebih 1x di undang MUI untuk memberi muhadhoroh/kajian tentang MULYA DI ATAS SIUNNH,termasuk juga ustadz Abdul Hakim Bin Amir Abdat juga di undang MUI untuk memberikan tausiyah tapi coba LDII ketua umumnya di undang MUI malah sumpah palsu. bandingkan bro...

Anonim mengatakan...

buka di www.kajian.net cari ceramah abdul hakim dan yazid jawas...

Anonim mengatakan...

Untuk para penisbat salaf (salafiyun) buka 10 pembatal keislaman/syarah kasyfusy shubhat. bagaimana takfir menurut para ulama salaf. Kalau M** takfirnya mirip orang Murji'ah karena prinsip mereka yang penting masih Lailaha illalloh (karena anggapan mereka bahwa yang diminta dari kalimat persaksian ini adalah pengakuan terhadap rububiyah Alloh). Sehingga orang2 yang lg sujud dikubura2 (kuburan Sunan Gunung Jati, Sunan Kalijaga, Kyai2 yang diagung2kan) itu masih muslim, yang lagi ritual sedekah laut (persembahan pada ratu laut kidul, menurut mereka) itu juga masih muslim, yang tidak sholat/puasa jg masih muslim. Padahal ini Kenyataan umumnya penghuni negeri ini.
- Wahai para penisbat Salaf (salafiyun) apakah keadaan ini tidak kalian ceritakan kepada ,ulama yang kalian mencari ,'ilmu padanya?
- Cobalah hendak kalian ajak ketika selesai dauroh,syekh untuk berkeliling melihat keadaan orang2 ini kemudian bagaimana tanggapan beliau?
- Para dukun/para normal bergentayangan,sampai2 mengiklankan diri mereka di TV
-Saya prihatin dengan teman2 yang mengaku bermanhaj salaf, tapi dalam akidah telah khianat, tidak obyektif, kalian kemanakan aqidah yang sudah kalian pelajari dari 'ulama?
-Apa itu hanya teori2 saja?sehingga lihatlah sekarang ini dikalangan kalian, para ustadz saling mentahdzir,saling mencemooh,saling menghujat.Apa itu dawah salaf? dakwah Syehk Muhammad bin "abdul Wahhab? dakwah Rosululloh SAW? dan dakwahnya para nabi?
saya bertanya pada diri kalian,dan jujurlah?

abu abdillah mengatakan...

ngantuk,,,,,

abu abdillah mengatakan...

Untuk para penisbat salaf (salafiyun) buka 10 pembatal keislaman/syarah kasyfusy shubhat. bagaimana takfir menurut para ulama salaf. Kalau M** takfirnya mirip orang Murji'ah karena prinsip mereka yang penting masih Lailaha illalloh (karena anggapan mereka bahwa yang diminta dari kalimat persaksian ini adalah pengakuan terhadap rububiyah Alloh). Sehingga orang2 yang lg sujud dikubura2 (kuburan Sunan Gunung Jati, Sunan Kalijaga, Kyai2 yang diagung2kan) itu masih muslim, yang lagi ritual sedekah laut (persembahan pada ratu laut kidul, menurut mereka) itu juga masih muslim, yang tidak sholat/puasa jg masih muslim. Padahal ini Kenyataan umumnya penghuni negeri ini.
- Wahai para penisbat Salaf (salafiyun) apakah keadaan ini tidak kalian ceritakan kepada ,ulama yang kalian mencari ,'ilmu padanya?
- Cobalah hendak kalian ajak ketika selesai dauroh,syekh untuk berkeliling melihat keadaan orang2 ini kemudian bagaimana tanggapan beliau?
- Para dukun/para normal bergentayangan,sampai2 mengiklankan diri mereka di TV
-Saya prihatin dengan teman2 yang mengaku bermanhaj salaf, tapi dalam akidah telah khianat, tidak obyektif, kalian kemanakan aqidah yang sudah kalian pelajari dari 'ulama?
-Apa itu hanya teori2 saja?sehingga lihatlah sekarang ini dikalangan kalian, para ustadz saling mentahdzir,saling mencemooh,saling menghujat.Apa itu dawah salaf? dakwah Syehk Muhammad bin "abdul Wahhab? dakwah Rosululloh SAW? dan dakwahnya para nabi?
saya bertanya pada diri kalian,dan jujurlah?

Anonim mengatakan...

JUJURLAH dan Tanyakan langsung kepada KH. Kasmudi tentang ini;

Teks Yang Tidak Disebutkan Penulis Kitab Luzumul Jama’ah/Mukhtasor Al-Jama'ah Wa Al-Imamah Kepada Para Jama’ahnya:
القاعدة الخامسة : الأئمة الذين أمر النبي r بطاعتهم هم الأئمة الموجودون المعلومون، الذين لهم سلطان وقدرة

“Kaidah yang kelima: Imam yang diperintah Nabi shallallahu’alaihi wasalam untuk ditaati adalah para imam yang keberadaannya konkrit diketahui, memiliki kekuasaan dan kemampuan”.
Kemudian beliau mengutip perkataan Ibn Taimiyah dalam Minhajus Sunnah An-Nabawiyyah (1/115) :
وهو أن النبي r أمر بطاعة الأئمة الموجودين المعلومين الذين لهم سلطان يقدرون به على سياسة الناس لا بطاعة معدوم ولا مجهول ولا من ليس له سلطان ولا قدرة على شيء أصلا
“Sesungguhnya Nabi Muhammad Shallallahu ‘alaihi wa Salam telah memerintahkan agar kita mentaati pemimpin yang ada dan telah diakui kekuasaan dan kedaulatannya untuk mengatur manusia, tidak memerintah kita untuk mentaati pemimpin yang tidak jelas dan tidak diketahui keberadaannya, juga tidak mempunyai kekuasaan dan kemampuan sedikitpun”.
dan menambahkan :
وحجة هذا : أن مقاصد الإمامة التي جاء الشرع بها من إقامة العدل بين الناس وإظهار شعائر الله –تعالي – وإقامة الحدود ونحو ذلك لا يمكن أن يقوم بها معدوم لم يوجد بعد، ولا مجهول لا يعرف.
Alasannya jelas, bahwa tujuan adanya imammah secara syar’i adalah menegakan keadilan diantara manusia, menyemarakan syiar-syiar agama Allah Ta’ala, menegakan hukum had dan lain sebagainya. Hal ini tidak mungkin dilakukan oleh pemimpin ma’dum (tidak jelas keberadaannya), tidak mungkin pula bagi pemimpin majhul (tidak dikenal) dan tidak mungkin pula bagi pemimpin yang tidak diketahui.
وإنما يقوم بها الإمام الموجود الذي يعرفه المسلمون عموماً علماؤهم وعوامهم، شبابهم وشيبهم، رجالهم ونسائهم، والذي له قدرة على إنقاذ مقاصد الإمامة، فإذا أمر برد مظلمة ردت، وإذا حكم بحد أقيم، وإذا عزر نفذ تعزيزه في رعيته ونحو ذلك مما هو من مظاهر السلطان والولاية، …
Tiada lain yang dapat melakukan ini semua kecuali pemimpin yang keberadaannya diketahui oleh kaum muslimin, baik dari kalangan ulama maupun kalangan awam, kalangan pemuda maupun orang tua, lelaki maupun perempuan. Yaitu pemimpin yang mempunyai kewenangan dan kemampuan untuk menggapai tujuan-tujuan dari adanya imamah. bila ia memerintahkan untuk mengembalikan hak orang yang didzalimi maka akan dijalankan perintahnya, bila memutuskan suatu hukum akan ditunaikan, bila memvonis salah satu rakyatnya akan ditegakan dan kriteria-kriteria lainnya yang menunjukan bahwa dia mempunyai kekuasaan dan kedaulatan atas negerinya…..

Anonim mengatakan...

Beliau berkata pula :
فمن نزل نفسه منزلة ولي الأمر الذي له القدرة والسلطان على سياسة الناس، فدعا جماعة للسمع والطاعة له أو أعطته تلك الجماعة بيعة تسمع وتطيع له بموجبها، أو دعا الناس إلي أن يحتكموا إليه في رد الحقوق غلي أهلها تحت أي مسمي كان ونحو ذلك، وولي الأمر قائم ظاهر : فقد حاد الله ورسوله، وخالف مقتضي الشريعة، وخرج من الجماعة.
Barangsiapa menganggap dirinya sebagai penguasa yang mempunyai kekuasaan dan kemampuan untuk mengatur manusia, lalu mengajak manusia untuk mendengar dan taat kepadanya atau ada sekelompok jamaah yang membai’atnya untuk wajib didengar dan ditaati, serta memprovokasi manusia agar mau bergabung bersamanya untuk mengembalikan hak-hak kepada yang berhak dengan menggunakan berbagai nama dan slogan sedangkan penguasa yang sah masih berkuasa: maka yang demikian adalah penentangan kepada Allah dan rasul-Nya juga menyelisihi aturan syariat dan telah keluar dari jamaah.

Lalu beliau berkata :
فلا تجب طاعته، بل تحرم، ولا يجوز الترافع إليه ولا ينفذ له حكم ومن آزره أو ناصره بمال أو كلمة أو أقل من ذلك، فقد أعان على هدم الإسلام وتقتيل أهله وسعى في الأرض فساداً، والله لا يحب المفسدين.
Maka tidaklah wajib untuk taat kepada orang yang seperti ini bahkan diharamkan, tidak boleh mengakuinya dan menjalankan hukumnya. Barangsiapa membantu, menolong dan mendukungnya dengan harta ataupun perkataan bahkan yang lebih kecil dari itu, maka dia telah bekerjasama untuk menghancurkan agama Islam dan membantai umatnya serta membuat onar dipermukaan bumi ini. Allah tidak suka terhadap orang yang membuat kerusakan”.

PERNAHKAH ANDA DIMANGKULKAN YANG DEMIKIAN INI OLEH PARA PAKUBUMI, WAKIL EMPAT, ATAU ULAMA SEPUH ?

JAWAB : TIDAK !!!!
SEBAB INI DISEMBUNYIKAN DARI ANDA………..
SEBAB ANDA DILARANG UNTUK MEMBACA BUKU…………..
SEBAB ANDA HANYA DIMANGKULKAN APA YANG MENGUNTUNGKAN MEREKA SAJA, DAN ANDA DITUTUP-TUTUPI DARI KENYATAAN PAHIT INI !!!!

SEBAB MEREKA TIDAK INGIN TERBONGKAR PENIPUAN MEREKA KEPADA UMAT YANG MEREKA MENDAPATKAN KEUNTUNGAN DARI TIPU DAYA ITU !!!!!

Anonim mengatakan...

Hadits opo kuwi mas? Halaman piro, juz piro?

Tolong dijelasno kesohihan hadts sisan mas, ben genah kabeh...

aku mengatakan...

@buat yang baru baca-baca kitab 10 pembatal keislaman.... makanya bacanya yang tuntas jangan hanya cukup satu atau dua buku lalu mrasa pol .... penulis rumahku-indah.blogspot.com udah mensinyalir adanya org2 macam nie... baca : http://rumahku-indah.blogspot.com/2010/10/renungan.html

Anonim mengatakan...

Kasihan sekali jokam lapisan bawah..

1. Akidahny diselewengkan tanpa mrk sadar (akidah khowari yg mengkafirkan umat muslim lain & akidah syiah yg menghalalkan berdusta demi kepentingan golongannya).
2. Ibadahnya diselewengkan tanpa mrk sadar (Isrun persenan, tp gak pernah zakat mal; zakat fitrah 40% buat pusat; ngirim kambing 1 ekor tiap desa, tp gak jelas perwujudannya; miqot haji tdk sesuai tuntunan, dan byk lg yg lain).
3. Pengertian jamaahnya diselewengkan tanpa mereka sadar kl justru mrklah yang firqoh, yg disuruh Nabi Muhammad SAW untuk dijauhi oleh seluruh kaum muslimin (dan banyak lg penyimpangan lain).
Dan mrk skg mati2an membela kelompok dan imamnya. Imam yg justru secara tidak disadari oleh mereka telah mendzolimi mrk dan keluarga tidak hanya didunia tp di akhirat kelak.
Apa kalian tidak takut nanti di akhirat tergolong kaum yang pailit? Merasa ibadah pol di dunia, padahal ibadah itu ternyata dihias2i setan lewat imam kalian?
Makanya berilmulah,, Niatkan karena Allah.

Minta Hidayah kepada Allah sang pemilik hidayah.

abu ilyas mengatakan...

Syaikh Muhammad umar bazuul kemudian menutup dengan menjelaskan bahwa Jama’ah yang benar dalam hadits-hadits adalah hanyalah mereka yang berdiri diatas Kitabullah dan Sunnah Rasul-Nya, serta memperingatkan umat dari bahaya bergolongan-golongan dan berpecahbelah (sebab hal ini bertentangan dengan keduanya), maka hadits Hudzaifah ini menunjukan kebenaran Rasulullah shallallahu ’alaihi wasallam (sebab menjadi kenyataan terjadi di zaman kita). Walhamdulillah.

Bagaimana dengan pak amir presiden?
Ijtihadnya wajib thoat dengan UUD45&Pancasila (thoghut)

Ulama (ahli wal aqdi) MPR&DPR?
Sejarah baru dalam islam, ahli hal wal aqdi berisi orang2 nasionalis, quburiyun, nashroniyun, abanganiyun(tdk sholat tidak puasa alias islam KTP),malukuniyun, amboniyun, papuaniyun.

Semua yang dibawah kekuasaannya adalah jama'ahnya?
ada orang hindu, ada orang budha, ada orang kristen, ada pemuja qubur, ada orang abangan (sholat olih ora sholat yo olih).

Padhal mayoritas orang yang menisbatkan pada kata islam : mereka saling berkelompok2, berpartai2 (ada NU, Muhammadiyah, Ahmadiyah, HTI, Ikhwanul Muslimin,MMI, Anshorut thouhid, dll)

dan parahnya lagi ada sekelompok orang yang menisbatkan pada dakwah haq/dakwah salaf to menganggap semua ini masih jama'atul muslim.

Shubhanalloh,,hanya karena masalah wilayah mereka jadikan syarat yang disebut jama'ah.

Cobalah renungkan dihati anda apa kalian sudah ngepasi dengan dakwah Syeh Muhammad bin 'abdul Wahhab?

sudahkah ngepasi dengan dakwah Rosululloh SAW?

Nabi datang dengan islam untuk semua manusia tanpa kecuali, dengan diutusnya beliau sudah tidak ada udzur lagi. Bahwa semua orang wajib untuk mengikuti apa2 yang beliau bawa.

Nabi datang mengkafirkan orang musyrik, sombong (tidak mau ibadah).

Kalian malah bersikukuh bahwa masih muslim, masih muwahid.Alasannya mereka bodoh, mereka awam, belum ada yang menerangkan. Sampai kapan ? Padahal disisi mereka ada AlQur'an& Assunnah.

Paham kalian mirip orang Murji'ah
yang mempunyai pendapat bahwa 'amal perbuatan tidak mempengaruhi iman.

Sayangnya rebutan minta diakui salafiyun (kl salafnya benar,tp ngaku2 saja itu sih mudah)
&merasa didukung oleh 'ulama haromain.Padahal jauh akidah kalian dg akidah mereka para 'ulama. Tidak percaya??
Silahkan buka dulu & baca dulu kitab2 akidah mereka. Sehingga kalian akan tahu akidah Ahlussunnah waljamaah yang benar. Bukan klem salaf semata.Saran saya jangan hanya baca2 potongan2 fatwa ulama yang dicomot untuk menguatkan hawa nafsu pemilik blog ini saja, tapi baca&pelajari semua, sehingga kalian akan tahu arah orang2 yang berpaham irja tapi berkedok salaf.

Sehingga Islam itu
"huwa al istislamu lillahi bittauhid wal inqiyadu lahu bitthoat wal baroatu minal syirki wa ahlihi"

Islam ialah penyerahan diri pada Alloh dengan memurnikan (dalam beribadah) dan ketundukan dengan ketaatan dan berlepas diri dari syirik dan para pelaku syirik.

Kesimpulan Islam harus murni(tauhid) , tunduk, berlepas diri (barro) dari syirik&pelakunya (sekalipun mengaku orang islam)

Tidak mungkin islam menyatu dengan kesombongan(ora ngibadah), tidak mungkin bersatu dengan kesyirikan.

Sudah jelas tidak usah debat panjang lebar,,.

Anonim mengatakan...

hidup LDII :)
LDII jaya !!!

Anonim mengatakan...

Sy terperngah barusan ada rapat RT d perumahan sy daerah bekasi, ternyata membayar ustad salafy utk mengisi acara ceramah hari raya Idul adha Rp.1,5 juta masya allah!!udh kelihatan tuh jeleknya salafy...

Anonim mengatakan...

saya warga ldii daerah kebon jeruk,tepatnya dekat sekali dengan masjid daerah kebon jeruk,utk masalah ini Amsol jgn diributkan kita lihat kebenarannya,yg sdh ldii gak ada salahnya terus mencari ilmu jangan takut dosa karna itu perintah ALLAH SUBHANA WA TA'ALA...kita diperintah mencari ilmu walau sampai ke negeri China(yg mayoritas bukan Islam) dan juga berkewajiban setiap orang iman mencari ilmu,dari mana aja kita mencari nya kalau sdh dapat kkita bisa saring sendiri benar atau salah nya ilmu tsb,haq atau bathil nya ilmu tsb,saya yg dari umur 8 tahun mengenal ldii dan be'at sdh 3 kali saya tidak takut utk mencari kebenaran,coba lah warga ldii utk mencari ilmu,menanggapi yg diatas kalau memang benar ustadz salafi mendapatkan uang 1,5 juta krn ceramah saya pikir sah-sah aja kalau dia minta mungkin itu oknum yg seperti itu namanya juga manusia mas,kalau kita kembalikan di ldii mungkin tidak minta 1.5 juta tp mengambil 1,5 jt atau 150 jt atau 1 milyar dr warganya dengan dalih bisnis pln bagaimana?(jawab)saya dengar sendiri dr adik nya paku bumi dan juga menantu dr imam yg kemarin,tp saya tdk bongkar itu tp adiknya mengakui permasalan maryoso tsb sampai sampai saya diperlihatkan denah arsitektus pembangunan hotel bapak imam di jawa tengah dengan bercita cita agar jama'ah ldii bisa nginap disini(bisnis,red),ada lagi mas abu amer setiap mengajar asad ke daerah juga di kasih ukhroh...

Anonim mengatakan...

saya warga ldii daerah kebon jeruk,tepatnya dekat sekali dengan masjid daerah kebon jeruk,utk masalah ini Amsol jgn diributkan kita lihat kebenarannya,yg sdh ldii gak ada salahnya terus mencari ilmu jangan takut dosa karna itu perintah ALLAH SUBHANA WA TA'ALA...kita diperintah mencari ilmu walau sampai ke negeri China(yg mayoritas bukan Islam) dan juga berkewajiban setiap orang iman mencari ilmu,dari mana aja kita mencari nya kalau sdh dapat kkita bisa saring sendiri benar atau salah nya ilmu tsb,haq atau bathil nya ilmu tsb,saya yg dari umur 8 tahun mengenal ldii dan be'at sdh 3 kali saya tidak takut utk mencari kebenaran,coba lah warga ldii utk mencari ilmu,menanggapi yg diatas kalau memang benar ustadz salafi mendapatkan uang 1,5 juta krn ceramah saya pikir sah-sah aja kalau dia minta mungkin itu oknum yg seperti itu namanya juga manusia mas,kalau kita kembalikan di ldii mungkin tidak minta 1.5 juta tp mengambil 1,5 jt atau 150 jt atau 1 milyar dr warganya dengan dalih bisnis pln bagaimana?(jawab)saya dengar sendiri dr adik nya paku bumi dan juga menantu dr imam yg kemarin,tp saya tdk bongkar itu tp adiknya mengakui permasalan maryoso tsb sampai sampai saya diperlihatkan denah arsitektus pembangunan hotel bapak imam di jawa tengah dengan bercita cita agar jama'ah ldii bisa nginap disini(bisnis,red),ada lagi mas abu amer setiap mengajar asad ke daerah juga di kasih ukhroh...

Anonim mengatakan...

manusia itu, kalau dicari kesalahannya ga ada habisnya. makanya saya lebih suka melihat ke area yang lebih luas, yaitu firqoh. membahas firqoh kita tidak sedang mengghibah, karena dia bukan individu tertentu. membahas firqoh, kita jadi tahu kesalahan2ny yang perlu kita hindari sebagai muslim yang hidup di tengah-tengah ratusan firqoh

Anonim mengatakan...

Tidak mungkin islam menyatu dengan kesombongan(ora ngibadah), tidak mungkin bersatu dengan kesyirikan.
=================================
sepenggal kalimat dari komen yang panjang. beberapa kalimat benar, tetapi secara keseluruhan penulis rupanya hendak 'mempolitisir'permasalahan, atau karena penulis masih samar terhadap beberapa hal.
pertama, setiap muslim tentu ingat bahwa RAsululla perah hidup di Makkah selama 13 tahun bersama-sama kaum musyrikin,hidup bersama masyarakat dan mengikuti aturan mereka dalam bermuammalah selama tidak melanggar tauhid.lalu setelah hijroh ke Madinah hidup bersama orang Yahudi dalam beberapa tahun.
kedua,bagi orang-orang berakal, cukuplah hadits RAsulullah yang artinya,"seorang mukmin yang berbaur dengan masyarakat dan sabar terhadap gangguan mereka itu lebih baik dan lebih besar pahalanya daripada mukmin yang tidak berbaur, sehingga tidak (berkonsekuensi)sabar terhadap gangguan mereka. saya menangkap penulis adalah seorang muslim yang introvert, menutup diri terhadap realita dan bersembunyi di balik firqoh tertentu yang 'steril' dari kemusyrikan agar dapat beribadah dengan murni padahal pada saat yang sama dia ataupun 'mereka' (yang disebut salafi oleh penulis)sedang dalam kondisi yang sama yaitu kemusyrikan menyebar di negaranya. dia atau mereka sama-sama wajib untuk merubah dan mengingkari. hanya saja karena penulis introvert, ia mengingkari dengan hati. sedangkan orang-orang yang berbaur dengan masyarakat justru mampu mengigkari dengan lisan.
ketiga, mungkin yang dimaui oleh penulis adalah perubahan dengan kekuatan. yaitu terbunuhnya orang-orang musyrik di negeri ini. tunggu dulu saudaraku. kita sekarang ini hidup dalam global village, desa yang besar, satu gerakan di sudut dunia akan direaksi dengan cepat oleh pihak lain di dunia ini. saya yakin antum faham fiqih jihad dan bagaimana mencapai hasil maksimal dengan kekuatan minimal. tapi yang saya tangkap memang antum tidak mengakui pemerintahan negeri ini. jadi mungkin saja antum sedang sibuk latihan beladiri untuk meruntuhkan pemerintah sekarang tapi boleh dong saya tanya balik, sampai kapan?

Anonim mengatakan...

kalimat terakhir: Sudah jelas tidak usah debat panjang lebar,,.
----------------------------------
ini juga menunjukkan bahwa pendirian penulis memang hanya dua pilihan saja:
pertama, udahlah mereka memang musyrik dan saya tak bisa apa-apa selain mengingkari dengan hati (sebab kalau penulis katakan kepada seseorang kamu musyrik, pasti orang itu sakit hati meskipun dia ga solat, boleh dicoba . seseorang yang masih merasa muslim pasti marah dibilang musyrik atau kafir).
kedua, udahlah ga usah banyak debat. kapan-kapan kita bunuhi mereka (dan ga perlu itu dakwah)

Anonim mengatakan...

Kpd jama'ah yg di kebon jeruk, maaf sy sdh malang melintang mencari ilmu dr dlu, tp alhamdulillah dr sekian byk ilmu yg sy dpt sy alhamdulillah di LDII lah hati sy lebih drpd apa yg sy dpt sblumnya.

Anonim mengatakan...

Gara2 ceramah ustad salafy dibayar 1,5 juta ada sebagian warga kami yg protes krn itu tdk wajar. Skrg ada sebagian warga sdh tdk percaya lg dg acara d masjid itu. Ini cerita beneran di perumahan sy daerah bekasi. SALAFY MEMANG PEMBOHONG!!!!

Anonim mengatakan...

berapa gaji imam pusat? wakil 4? berapa banyak uang infak jamaah 354 masuk ke kantong bandit2 burengan, berapa dana yang diselewengkan kholil di kasus maryoso? betapa mubaligh2 pakubumi adalah pengangguran yang hidupnya tergantung dan ditopang uang infak jamaah 354?

bandingkan dengan mubaligh2 kelompok yang fanatik tapi sebenarnya mubaligh kelompok cuma dibayar ratusan ribu perak saja sebulan. jomplang sama pendapatan orang-orang pusat. mubaligh2 kelompok itu sebenarnya diperalat oleh keluarga nurhasan, mereka itu dieksploitasi tapi ngga nyadar.

kalau kholil ngga dapet tunjangan dari uang infak, kholil sekeluarga bisa mati, wong kholil itu pengangguran ngga punya skill apa-apa. kholil itu cuma keliatan pinter, itupun cuma di kalangan jokam sendiri yang nota bene rukyah jokam memang umumnya bodoh

Anonim mengatakan...

lihat saja setelah kematian sulton aulia nanti, siapa yang jadi imam?...kemungkinan besar adalah dari lingkar keluarga nurhasan. calon terkuat adalah kholil yang jadi imam kelak. walaupun kholil tidak sedarah dengan nurhasan, minimal kholil adalah mantu imam yang bisa menjaga uang harta rukyah 354 agar tidak jatuh ketangan non keluarga nurhasan dan agar uang-uang itu tetap berada didalam lingkar keluarga nurhasan dan kroninya.apa berani keluarga nurhasan menyerahkan tongkat imamah pada bukan keluarga nuhasan? tidak! mereka keluarga nurhasan akan mati-matian mempertahankan tahta imamah hanya untuk keluarga nurhasan saja. ini semua adalah proyek ambisisus keluarga nurhasan dan kroninya akan uang dan kekuasaan dengan cara menyelewengkan dalil2 imamah dan jamaah pada publiknya

Anonim mengatakan...

....berpalinglah dari orang yang tidak mau menerima petunjuk Kami dan tidak menghendaki kecuali kehidupan dunia...

Anonim mengatakan...

Saya brani njamin orang yang minta 1, 5 jt sekali ceramah pasti bukan orang yang bermahaj salaf. Salafy tidak takut kere mas lebih baik mengajak 1 orang untuk bisa mendapatkan hidayah Allah dari pada dunia walaupun ratusan juta rupiah apalagi cuma 1, 5 jt gak ada apa2nya mas. Beda dengan Ldxx yang udah di doktrin takut kere sehingga berani mempertaruhkan akidahnya yang penting bisa kaya

Anonim mengatakan...

Tidak ada pengajian Khataman hadist2 selain di LDII...sy pernah ikut pengajian salaf isinya ya hanya ceramah2 saja dan kajian kitab saja...spt Rodja TV maupun radionya...sungguh salafy bodoh!!

Anonim mengatakan...

Saya tanya apakah ustad yg mengaku bermanhaj salaf itu sdh punya ijazah sanad?dia bingung...ilmu dia hanya baca2 buku islam beli di toko buku yang harganya cukup mahal paling murah ratusan ribu rupiah...

Anonim mengatakan...

Di LDII lebih terurus ibadahnya mulai dari anak sampai manula ada yg ngurusi....coba di salafy mau nagji ato kagak ga ada yg ngurusin tuh...

Anonim mengatakan...

Di LDII lebih terurus ibadahnya mulai dari anak sampai manula ada yg ngurusi....coba di salafy mau nagji ato kagak ga ada yg ngurusin tuh...

Anonim mengatakan...

Di LDII lebih terurus ibadahnya mulai dari anak sampai manula ada yg ngurusi....coba di salafy mau nagji ato kagak ga ada yg ngurusin tuh...

Anonim mengatakan...

Saya brani njamin orang yang minta 1, 5 jt sekali ceramah pasti bukan orang yang bermahaj salaf. Salafy tidak takut kere mas lebih baik mengajak 1 orang untuk bisa mendapatkan hidayah Allah dari pada dunia walaupun ratusan juta rupiah apalagi cuma 1, 5 jt gak ada apa2nya mas. Beda dengan Ldxx yang udah di doktrin takut kere sehingga berani mempertaruhkan akidahnya yang penting bisa kaya
---------------------------------
Coba saya undang ustad salaf dan tdk pakai bayar mau ga?klo ustad ldii sdh biasa sy mengundang g pakai bayar segala...