بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Dari Abu Hurairah radhiallahu anhu dia berkata: Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda: بَدَأَ الْإِسْلَامُ غَرِيبًا وَسَيَعُودُ كَمَا بَدَأَ غَرِيبًا فَطُوبَى لِلْغُرَبَاءِ “Islam muncul dalam keadaan asing, dan ia akan kembali dalam keadaan asing, maka beruntunglah orang-orang yang terasingkan itu.” (HR. Muslim no. 208)

Meniti Jalan Salaf

product

dzulqarnain.net

Detail | Pencari Ilmu

Tegar Di Atas Sunnah

product

Assunnah

Detail | My Way

Airmatakumengalir Blog

product

Dakwatuna

Detail | ilallaah

SUARA DUSTA 354

beberapa waktu lalu kami surfing ke google..eh tiba-tiba kami melihat ada semacam blog kloningan mungkin bertujuan mau membantah apa yang termuat dalam blog ini.....blog itu di bikin mirip judulnya dengan blog teman-teman.

berikut link kloningan...
1.waspada354
2.tuntutlah ilmu
3.rumahku-indah

subhanallah..betapa kagetnya kami melihat blog kloningan itu......atau sejenis bantahan mereka...karna terlalu sumpek ga punya jurus mematahkan dalil dan bukti dari blog ini,hingga akhirnya buat blog anti-tuntutlah ilmu...kok bisa...menamakan blog anti-tuntutlah ilmu...
mudah-mudahan aja ga di hapus kayak blog dinul-kholish yang telah menghilangkan jejak karna tulisannya menfitnah syaikh albani.



berikut sebagian tulisan yang ada di blog kloningan waspada354...takiyah mereka tidak pudar...bahkan lebih dasyat blo'onnya



Rabu, 05 Mei 2010

Aselinya Islam Jamaah = LDII = 354 = ASAD = Senkom = Berbaiat BerImam & Taat Imam Bawah Tanah, Yang Laen Kafir!

Di blog waspada354 menampilkan foto-foto seperti di bawah ini, yang bisa kami terangkan di bawah ini dan dengan penjelasan dari kami semoga bisa menjelaskan propaganda yang dilakukan oleh waspada354.

Seperti telah dijelaskan di postingan-postingan lainnya, waspada354 ini kemungkinan besar adalah orang yang sakit hati karena kasus maryoso dan keluar dari LDII. Wajar, jika tulisan-tulisannya terlalu dibesar-besarkan, agarorang-orang yang menetapi agama yang hak keluar dari agamanya itu. Di sini, saya tidak mengatakan hanya LDII, namun agama Islam secara keseluruhan. LDII adalah secuil dari organisasi Islam di Indonesia. Berikut ini saya jelaskan kebohongan-kebohongan yang dia tuliskan.

1) Foto Pak Nurhasan dengan ular. Inilah adalah ilmu sulap/magic. Pak Nurhasan, selain menguasai ilmu agama, juga menguasai ilmu sulap. Dulu, memang terlihat aneh. Namun saat ini, kalau Anda teliti coba googling, akan mendapati beberapa cara melakukan sulap/magic dengan ular.

2) LDII memang sering bekerja sama dengan Persinas Asad dan Senkom. Tidak aneh jika 3 lembaga yang sering bekerja sama berfoto bersama. Gambarannya, jika Bp. SBY sebagai presiden berfoto dengan Ketua LDII, apakah bisa dipastikan bahwa Bapak SBY adalah warga LDII? Lebih parah lagi, jika Bp. SBY berfoto dengan orang-orang Hindu dan Budha, apakah berarti Bp. SBY memeluk agama Hindu dan Budha? Anda sudah tahu jawabannya.

3) Sama seperti nomor 2, LDII banyak bekerja sama dengan organisasi lainnya, salah satunya adalah CAI (Cinta Alam Indonesia), yang mengadakan acara outbond dan pengajaran agama. Untuk masalah pengajaran agama ini, CAI mengikutsertakan LDII karena LDII banyak memiliki ulama yang menguasai berbagai macam hadits.

2 dan 3)
LDI memang memiliki ulama / pemimpin Pondok Pesantren Burengan Kediri yang bernama Bp. H. Dhohir. Setelah Bp. Dhohir meninggal, adiknya (yaitu Bp. Aziz Sulthon Aulia) meneruskan memimpin Pondok Pesantren Burengan Kediri. Namun ini berbeda dengan masalah keimaman. di LDII tidak ada keimaman. LDII memiliki pondok pesantren di Burengan, Kediri, yang saat ini dipimpin oleh Bp. Aziz.

Semoga jelas, dan semoga orang-orang yang membaca tulisan ini tidak tertipu.

Dan mengenai masalah pengkafiran yang [katanya] dilakukan oleh LDII, silakan baca artikel berikut ini.


di blog yang satunya lagi klik disini : tuduhan-tuduhan

Kamis, 06 Mei 2010

Mengapa Saya Keluar dari LDII

Assalamu 'alaikum

Postingan pertama blog ini adalah untuk menjelaskan, bahwa sebagian besar orang yang menceritakan mengenai kejelekan LDII adalah tidak benar. Umumnya, mereka yang menceritakan kejelekan LDII adalah orang-orang yang sakit hati selama di LDII, kemudian keluar. Keluarnya bukan karena sakit hati masalah agama, namun biasanya urusan lain, misalnya:
  1. Menginginkan jabatan/dapukan tertentu, namun tidak bisa-bisa. Setelah menunggu lama sekali, malah orang lain yang dipilih untuk jabatan/dapukan itu.
  2. Bisnis dengan sesama orang LDII tidak menghasilkan untung, malah buntung. Ini resiko bisnis, malah menyalahkan karena bisnis sesama warga LDII, jadinya begini.
  3. Kasus Maryoso. Kebetulan sudah dibahas secara khusus di blog anti-waspada354, halaman Kasus Maryoso.
  4. Sakit hati karena lamarannya terhadap warga LDII ditolak
  5. dan kasus-kasus lain yang tidak bisa semuanya saya sebutkan di sini.
Kami menyebut orang-orang ini adalah barisan sakit hati.


di dalam blog anti tuntutlah ilmu ada argumen yang lucu disini

Kamis, 17 Juni 2010

Dengan Manhaj Apa Umat Islam Bersatu Melawan Yahudi?

Lagi-lagi para mantan LDII ini mengkafir-kafirkan golongan lain di luar golongannya dan hanya membenarkan golongannya sendiri yaitu golongan salafi. Padahal, sudah jelas bahwa salafi yang mereka ikuti ini adalah semacam nama organisasi, seperti yang rekan kami jelas-jelaskan di http://kesesatan-ldii.blogspot.com/2010/05/ldii-khawarij.html

Mereka mengambil tulisan yang melaknat kebiadaban bangsa Israel yang memerangi Palestina. Tulisn dalam bahasa arab dapat dilihat di http://www.sahab.net/home/index.php?Site=News&Show=662, dan terjemahannya dalam bahasa Indnesia dapat dilihat di http://abuzubair.net/kepada-umat-yang-dimurkai/#more-458.

Dalam tulisan tersebut memang ditulis seperti berikut:

Tidakkah realita pahit ini mewajibkan kalian untuk mengkaji ulang konsep-konsep sekolah-sekolah dan perguruan-perguruan tinggi kalian serta konsep pembinaan kalian? Tidakkah telah datang saatnya untuk berpikir sungguh-sungguh dalam merobah kondisi ini? Dan membalikkan menjadi lebih baik, serta menegakkan manhaj-manhaj islamiyah yang shohih yang bersumber dari Kitabullah dan Sunnah shollallahu ‘alahi wa sallama dan Manhaj as Salafush sholeh. Demi Allah tidak akan baik akhir umat ini kecuali dengan apa-apa yang telah membuat baik generasi awalnya.

Namun, yang dimaksud dengan Manhaj as Salafush sholeh adalah agama Islam, bukan suatu nama organisasi atau aliran, seperti yang dijelaskan di http://kesesatan-ldii.blogspot.com/2010/05/ldii-khawarij.html. Jadi jelas, bahwa mereka (para mantan LDII ini) hanya membenarkan golongannya sendiri dan mengkafirkan golongan lain. Na'udzubillahi min dzaalik, jangan sampai kesesatan seperti ini terjadi pada kita.

NB: Kami tidak mengatakan bahwa salafi Indonesia mengkafirkan umat Islam lain. Di sini kami hanya menyorot para mantan LDII yang menyorotkan artikel ini dan mengatakan bahwa yang benar hanyalah (organisasi) salafi, organisasi/aliran yang mereka ikuti sekarang ini.
*************************************************************************************
bagi yang ingin melihat blog itu silahkan klik link-link di atas.....mudah-mudahan belum di hapus....

ya Allah...berikanlah hidayah kepada saudara-saudara kami yang masih berada di kubangan 354...
Ya Allah...dulu pun kami adalah yang sama sperti mereka....menuduh dengan nista pada eks354....dan ampunilah dosa-dosa kami ya ALLAH...

Comments
37 Comments

37 Response to "SUARA DUSTA 354"

dedi mengatakan...

wuihh...ada blog tandingan juga nich...tapi isinya kelihatan botol alias bodoh dan tolol

jihad mengatakan...

Udag Bohong-tambahi lagi BOOng, nih LDII
Ciri-ciri Orang Munafik kok ada semua di LDII ya... amirnya tidak amanah...(pada harta jamaah) alias boong. dipercaya jmaahnya khianat (tidak menyampaikan yang benar malah menyesatkan. Bila berjanji Ingkar (kasus maryoso). wah kental sekali Khowarijnya.

Anonim mengatakan...

SAYA sebagai orang awam menilai bahwa blog-blog yang dibuat untuk tandingan sama sekali tidak menunjukkan ke ilmiahannya,
1. Tulisan mereka dibuat untuk menangkis segala yang dituduhkan kepada organisasi tertentu/jamaah tapi dengan bahasanya sendiri. Seharusnya mereka menggunakan kitab-kitab / rujukan-rujukan dari Qur'an Hadits dengan tafsir dari ahli hadits, bahwa yang dituduhkan itu tidak benar --->seperti tulisan yg dibuat oleh blog yg diserang, mereka memakai bukti2 ilmiah keilmuan
2. Mereka membuat tulisan sangkalan, tetapi pembahasannya dipilih-pilih (yang sekiranya mereka bisa jawab,walaupun dengan berbohong--> saya bandingkan tulisan2 mereka yg satu dg yg lain tidak sama)
Akan tetapi mereka menghindari pertanyaan2 seputar akidah mereka yang bathil (menurut pendapat blog yg diserang) seperti keabsahan
+ infak rejeki / isrun
+ imam mereka satu2nya jalan menuju surga (karena mereka menganggap bahwa orang islam tidak syah/tetap kafir jika tdk beat ke imamnya)
+ hadits yang dipalsukan (k.kitabushsholah,kitab intern hal 124-125,sy sudah cek sendiri--> menurut sy itu perbuatan keji sekali sampai berani memalsukan hadits,bagaimana dg memalsukan data-data yg lain???)
+ adanya kewajiban surat sambung, surat taubat
+ sholat tidak syah bila diimami oleh bukan kelompoknya

...dan masih banyak lagi pertanyaan-pertanyaan yang seharusnya mereka menjelaskan bahwa akidah-akidah mereka ini benar dengan ditunjukkan / dibuktikan penjelasan-penjelasan ilmiah keilmuan.

Anonim mengatakan...

DUSTA...DUSTA...DUSTA....APA BENAR ISLAM JAMAAH DIBENTUK ATAS KEDUSTAAN..??? YANG BENAR SAJA...??!!
MEREKA PUNYA DALIL KOK....LIHAT INI...BIAR PARA JAMAAH 354 TAMBAH PAHAM...

Imam Ad-Darimi berkata :

أخبرنا يزيد بن هارون انا بقية حدثني صفوان بن رستم عن عبد الرحمن بن ميسرة عن تميم الداري قال تطاول الناس في البناء في زمن عمر فقال عمر يا معشر العريب الأرض الأرض انه لا إسلام الا بجماعة ولا جماعة الا بإمارة ولا إمارة إلا بطاعة فمن سوده قومه على الفقه كان حياة له ولهم ومن سوده قومه على غير فقه كان هلاكا له ولهم

Mengabarkan kepada kami Yazid ibn Harun, mengabarkan kepada kami Baqiyah, menceritakan kepada kami Sofwan ibn Rustum dari Abdurahman ibn Maisaroh dari Tamim Ad-Dari yang berkata, “Sebagian manusia bersikap berlebihan dalam membangun di zaman Umar, berkata Umar, "Hai orang-orang Arab, tanah !, tanah !. Sesungguhnya tidak ada Islam kecuali dengan berjama'ah, dan tidak ada jama'ah kecuali dengan adanya keamiran dan tidak ada keamiran kecuali dengan taat. Barangsiapa yang dijadikan pemimpin oleh kaumnya karena ilmunya/pemahamannya maka akan menjadi kehidupan bagi dirinya sendiri dan juga bagi mereka, dan barangsiapa yang dijadikan pemimpin oleh kaumnya tanpa memiliki ilmu/pemahaman, maka akan menjadi kebinasaan bagi dirinya dan juga bagi mereka".

Derajat Atsar :

Atsar ini dha’if, tidak shahih dari Umar. Diriwayatkan oleh Imam Ad-Darimi di dalam Sunannya (I/79) no. 251 dan Ibn Abdil Barr dalam Jamiul Bayan al-Ilmu no. 244. Kelemahannya karena adanya perowi bernama Shafwan ibn Rustum.
Keterangan rawi :

1. Yazid ibn Harun, beliau ini tsiqah, muttaqin, ‘abid, Abu Hatim berkata, “Tsiqat imam yang shaduq tidak pernah terlihat yang sepertinya”. Ibnu Mu’in berkata, “Tsiqat”, Al-Ajali berkata, “Tsiqat tsabit”. Biografinya disebutkan oleh Al-Hafizh Ibn Hajar dalam Tahdzib At-Tahdzib jilid 11, biografi no. 612 dan At-Taqrib At-Tahdzib biografi no. 7789.

Dalam riwayat ini beliau disertai oleh Mu’adz ibn Khalid, seperti diriwayatkan oleh Ibn Abdil Bar.

2. Baqiyah ibn Walid, beliau ini shaduq tapi sering melakukan tadlis. Tapi, dia telah menceritakan hadits ini secara terang-terangan.

Adz-Dzahabi berkata :

وقال النسائي وغيره: إذا قال حدثنا وأخبرنا فهو ثقة.

“Berkata Nasai dan selainnya, “Dia tsiqat ketika berkata hadatsana, akhbarona”.

Biografinya disebutkan oleh Adz-Dzahabi dalam Mizan Al-I’tidal biografi no. 1250 secara panjang lebar, Ibn Hajar dalam Tahdzib At-Tahdzib jilid 1 biografi no. 878 dan At-Taqrib At-Tahdzib biografi no. 734.

3. Shofwan ibn Rustum, Imam Dzahabi menuturkan dalam Mizan al-I’tidal (2/316) biografi no. 3897:

صفوان بن رستم. عن روح بن القاسم. مجهول.قال الازدي: منكر الحديث

"Shofwan ibn Rustum (meriwayatkan) dari Ruh ibn Al-Qasim, dia tidak dikenal (majhul). Berkata Al-Azdi, “Munkarul hadits”.

Al-Hafizh Ibnu Hajar persis menyebutkan seperti apa yang disebutkan oleh Adz-Dzahabi, didalam Lisan al-Mizan jilid 3 biografi no. 763.

Hadits diatas lemah sebab Shofwan ini.

Anonim mengatakan...

--->lanjutan

Tambahan Wa la imarota ila bil bai’at wa la bai’ata ila bi tho’at

Adapun tambahan dari mereka terhadap atsar diatas: Wa la imarota ila bil bai’at wa la bai’ata ila bi tho’at adalah tambahan yang batil tidak diketahui asalnya. Dalam buku yang sengaja mereka sebarkan judulnya : ”Menunda Bai’at Merugikan Diri Sendiri dan Keluarga” hal. 14 dan sering pula dikutip oleh para penasehatnya, terdapat lafazh :

لا إسلام الا بجماعة ولا جماعة الا بإمارة ولا إمارة إلا بالبيعة ولا بيعة الا بطاعة

Artinya : Tidak ada Islam kecuali dengan berjama'ah, dan tidak ada jama'ah kecuali dengan adanya keamiran dan tidak ada keamiran kecuali dengan bai’at, dan tidak ada bai’at kecuali dengan taat
Ada dua kedustaan dalam kutipan ini :

Pertama, dalam segi lafazhnya tidak ada atsar dengan lafazh begini, dimana mereka menambah ”Wa la imarota ila bil bai’at wa la bai’ata ila bi tho’at”. Sehingga atsar diatas bunyinya menjadi:

لا إسلام الا بجماعة ولا جماعة الا بإمارة ولا إمارة إلا بالبيعة ولا بيعة الا بطاعة

Padahal dalam lafazh yang ada bunyinya adalah :

” انه لا إسلام الا بجماعة ولا جماعة الا بإمارة ولا إمارة إلا بطاعة”.

Walaupun hadits yang terakhir inipun dha’if seperti yang telah kami sebutkan.

Kedua, mereka menisbatkannya kepada Ahmad, padahal tidak ada riwayat seperti ini (baik yang sama atau mirip) pada Musnad Ahmad, tidak juga pada Zawaid anaknya Abdullah, tidak pula dalam kitab az-Zuhud, Radd ala Jahmiyah, Al-Wara dan lainnya dari kitabnya Imam Ahmad ibn Hambal. Al-Haitsami tidak mengutipnya dalam Majma az-Zawaid yang banyak mengutip dari Ahmad. Bahkan murid-murid Ahmad seperti Al-Marwadzi, Abdullah, Abu Dawud, Hambal, Ishaq, dan lainnya tidak mengutip riwayat ini. Jika lafazh ini tidak dikenal oleh ahli hadits, kami heran, darimana mereka ’mangkul’ lafazh ini?

Anonim mengatakan...

Apakah Riwayat Orang Yang Menghalalkan Dusta Diterima?

Sudah jelas dinukilkan dari para ahli hadits kepada kita bahwa riwayat orang-orang yang menghalalkan dusta seperti Rafidhah (Syi’ah) dengan taqiyah mereka, tidak bisa dijadikan hujjah.

Al-Khathib Al-Baghdadi rahimahullahu (w. 463 H) berkata,

… طائفة من أهل العلم الى قبول أخبار أهل الأهواء الذين لا يعرفون منهم استحلال الكذب والشهادة لمن وافقهم

”Sebagian ulama menerima riwayat dari ahli bid’ah yang tidak dikenal menghalalkan dusta dan membuat kesaksian palsu untuk para pengikutnya”. Al-Kifayah hal. 120

Al-Hafizh Adz-Dzahabi rahimahullahu (w. 748 H) berkata,

…بل الكذب شعارهم، والتقية والنفاق دثارهم، فكيف يقبل نقل من هذا حاله !

”(Riwayat mereka jelas tidak diterima), sebab bahkan kedustaan adalah ciri khas mereka dan taqiyah dan nifak pakaian mereka. Bagaimana bisa diterima riwayat dari mereka?”. Mizan Al-I’tidal (1/6).

Begitu pula nukilan dari para ulama yang lain seperti:

Ibn Shalah rahimahullahu (w. 643 H) berkata,

…ومنهم من قبل رواية المبدع إذا لم يكن ممن يستحل الكذب في نصره مذهبه أو لأهل مذهبه

”Diantara para ulama ada yang menerima riwayat ahli bid’ah asal tidak menghalalkan dusta untuk membela mazhab atau bagi pengikutnya”. Ulumul Hadits, Ibn Shalah hal. 22.

Imam Nawawi rahimahullahu (w. 676 H) berkata,

…ومن لم يكفر قيل لا يحتج به مطلقاً، وقيل يحتج به إن لم يكن ممن يستحل الكذب في نصرة مذهبه أو لأهل مذهبه،

”Dan siapa saja (Ahli bid’ah) yang tidak kafir, sebagian (ulama) menolak riwayatnya secara mutlak dan sebagian yang lain menerima asal tidak menghalalkan dusta untuk membela madzhab dan pengikut madzhabnya”. At-Taqrib wa At-Taisir hal. 7.

jihad mengatakan...

ldii PEMBOHONG. SADAR DENGAN SENGAJA BOHONG, LDII SEMAKIN KALIAN BOONG MAKA IMAM KALIAN AKAN TERUUUS BOONG / TAQIYAH SAMPAI MATI........ DENGAN JAMAAHNYA....SILAKAN AJA, ....BUKTIKAN SENDIRI.............
NABI AJA SAMA ORANG YAHUDI DAN NASRANI TIDAK PERNAH BOONG/TAQIYAH TAPI LDII MINTA AMPUUN.... SAMA JAMAAHNYA SENDIRI DI BOONGIN......TEGA AMAT TUH AMIR-E.....RAJA TEGA. CUMA DEMI DUNIA/UANG JAMAAH????? UANG....UANG.....UANG......DEMI UANG JUGA NURHASAN RELA MATI DALAM SU...UL KHOTIMAH...BOONG DG JAMAAHNYA. SIAPA LAGI KALO BUKAN NURHASAN. SILAKAN BUKTIKAN SENDIRI....

Anonim mengatakan...

فضيلة الشيخ العلاّّمة عبد الله بن غديان
Fadhilatusy Syaikh Al-Allamah Abdullah bin Ghudayan rahimahullahu
(Anggota Majelis Kibar Ulama Saudi dan Majelis Fatwa Lajnah Daimah)
Beliau adalah Abdullah bin Abdurrahman Al-Ghudayyan. Ulama Anggota Majelis Fatwa Arab Saudi dan Haiah Kibar Ulama. Beliau dilahirkan pada tahun 1345 H/ 1934 M di kota Az Zulfi. Dan diantara guru beliau adalah Syaikh Abdul Aziz bin Abdullah bin Baz dan Syaikh Abdullah Al Khulayfi, beliau mempelajari fiqh dari keduanya. Lalu pada Syaikh Abdul Aziz bin Rasyid beliau belajar fiqh, tauhid, dan ilmu waris. Kepada Syaikh Muhammad Al Amin Asy-Syinqithi, beliau belajar ushul fiqh, ilmu Al Qur’an dan Tafsir. Pada Syaikh Abdurrahman Al Afriqi, beliau belajar mustalah dan hadits. Beliau juga belajar kepada Syaikh Abdurrazzaq Afifi. Dan kepada Syaikh Abdul Fattah Qari Al-Bukhari belajar qiraah dengan sanad yang sampai kepada Rasulullah shallallahu alaihi wasallam. Beliau wafat pada Selasa, 18 Jumadil Akhir 1431 H (1 Juni 2010 M) pada usia 84 tahun.

Beliau rahimahullahu mengatakan,
البلاد هذي كانت ما تعرف اسم جماعات لكن وفد علينا ناس من الخارج. وكل ناس يؤسسون ما كان موجوداً في بلدهم.
Negeri (Saudi) ini sebelumnya tidak mengenal nama jama’ah-jama’ah, akan tetapi datang ke negeri ini orang-orang dari luar dan setiap mereka mendirikan cabang jama’ah yang ada di negeri mereka.
فعندنا مثلاً ما يسمونهم بجماعة الإخوان المسلمين، وعندنا مثلاً جماعة التبليغ، وفيه جماعات كثيرة، كل واحد يرأس له جماعة يريد أن الناس يتبعون هذه الجماعة، ويحرِّم ويمنع إتباع غير جماعته ويعتقد أن جماعته هي التي على الحق، وأن الجماعات الأخرى على ضلالة. فكم فيه حق في الدنيا ؟
Maka sekarang dinegeri kita terdapat kelompok yang dinamakan Jama’ah Ikhwanul Muslimin, ada juga yang disebut Jama’ah Tabligh dan jama’ah-jama’ah lain masih banyak lagi. Setiap mereka memiliki pemimpin dan mereka ingin agar manusia mengikuti jama’ahnya, serta mengharamkan dan melarang manusia untuk mengikuti selain jama’ahnya. Dan setiap mereka juga berkeyakinan bahwa jama’ahnya itulah yang berada di atas kebenaran, sedang jama’ah-jama’ah lain di atas kesesatan, kalau begitu ada berapa banyak kebenaran di dunia ini?!
الحق واحد كما ذكرت لكم؛ أن الرسول صلى الله عليه وسلم بيَّن افتراق الأمم وأن هذه الأمة ستفترق على ثلاث وسبعين فِرقة, كُلها في النار إلا واحدة. قالوا من هي يا رسول الله قال: (( من كان على مثل ما أنا عليه اليوم وأصحابي )).
(Padahal) kebenaran itu hanya satu, sebagaimana yang pernah aku sampaikan kepada kalian; bahwa sesungguhnya Rasulullah shallallahu’alaihi wa sallam telah menjelaskan tentang perpecahan ummat-ummat, sedang ummat ini akan berpecah menjadi 73 golongan, semuanya di neraka kecuali satu, lalu Rasulullah shallallahu’alaihi wasallam ditanya, “Siapa yang satu golongan itu wahai Rasulullah?”, Beliau menjawab, “Siapa saja yang mengikuti aku dan para sahabatku”.
كل جماعة تضع لها نظام، ويكون لها رئيس، وكل جماعة من هذه الجماعات يعملون بيعة، ويريدون الولاء لهم وهكذا. فيفرِّقون الناس -يعني البلد الواحدة – تجد أن أهلها يفترقون فِرق، وكل فِرقة تَنشأ بينها وبين الفِرقة الأخرى عداوة، فهل هذا من الدين ؟ لا, ليس هذا من الدين، لأن الدين واحد، والحق واحد، والأمة واحدة…
Setiap jama’ah tersebut menetapkan aturan tertentu bagi angotanya, memiliki pemimpin dan masing-masing jama’ah itu mengadakan bai’at dan menginginkan anggotanya untuk loyal kepada jama’ahnya, maka pada akhirnya mereka memecah belah manusia –yakni dalam satu negara- sehingga penduduknya berpecah belah dalam kelompok-kelompok. Tiap kelompok membangun diantara mereka permusuhan dengan kelompok yang lain. Maka apakah ini termasuk dari ad-Din ? Tidak !! ini bukan berasal dari Din kita, sesungguhnya agama kita satu, kebenaran itu satu, dan umat ini satu …
Sumber: فتاوى العلماء في الجماعات وأثرها على بلاد الحرمين: تسجيلات منهاج السنة بالرياض.
(Fatawa al-Ulama fi al-Jama’at wa Atsaruha ‘ala Bilad al-Haramain, Tasjilat Minhaj as-Sunnah, di Riyadh).

Anonim mengatakan...

Kita doakan saja spy yg membuat blog tandingan itu bisa inshaf dan mendapatkan HIDAYAH, lalu... kita akan tau siapa otak INTELEKTUALnya, lalu otak INTELEKTUALnya juga inshof, lalu..., lalu...., dst. Alloh yang lebih hebat makarnya drpd mereka. so... don't worry Men!

Anonim mengatakan...

MANKUL MUSNAD MUTTHASIL JOKAM ITU PERCUMA!!!!

APA ARTINYA MANKUL MUSNAD MUTTHASIL KLO HADITSNYA HADITS PALSU YANG BUKAN BERASAL DARI RASULULLAH???

KENAPA SIH KALIAN BERANI MENGAMALKAN HADITS DHAIF & HADITS PALSU YG DITULIS PENDUSTA???

MANKUL MUSNAD MUTTHASIL ITU NOL BESAR!!!

KALIAN MENDING BELAJAR MUSTHOLAH HADITS BIAR NGERTI HADITS2 MANA SAJA YANG BOLEH & TIDAK BOLEH DIAMALKAN!!!!

JANGAN JADI ORANG BODOH YANG MENGE-POL KAN MANKUL MUSNAD MUTTHASSIL!!!

JANGAN TERTIPU DENGAN MANKUL MUSNAD MUTTASHIL!!!

BUKA HATI & PIKIRAN KALIAN!!
LAKUKANLAH SEMATA-MATA KARENA ALLAH, DAN LIHATLAH APA YG TERJADI

...

Geregetan.. Jadinya geregetan,,
Apa yang harus ku lakukan..

ya Allah, kasianni keluarga aku yg masi di ldii, pliss ya Allah.

jihad mengatakan...

Pren-pren di blog ini sekedar informasi.....coba liat foto nurhasan di http://waspada354.blogspot.com/2010/08/apakah-marshanda-dah-resmi-jadi.html
ternyata setelah saya amat-amati ular yang dikalungkan dan di bawa-bawa nurhasan kemungkinan besar ular sawah dan ular sowo/phyton yang tidak BERBISA. Kalo gitu aja mah anak kecil juga berani....gak ada resiko kena bisanya.....

taqiyahnya/tipuanya bukan cuma di mulut dan aqidahnya tapi juga ACTION..NYA. WAH...WAH...WAH.....
COBA KALO GAK PERCAYA FOTONYA DI PRINT DI BAWA KE PAWANG ULAR, TANYAKAN JENIS ULARNYA....
JENIS ULAR SAWAH DAN SOWO/JENIS PHYTON YANG sering makan tikus di rumah dan sawah.

pren-pren silakan cek.

Anonim mengatakan...

DUKUN DILAWAN....

Anonim mengatakan...

PERCAYA ITU PADA ALLOH..BUKAN PADA SALAPREET(MAAF SAYA KATAKAN SALAPRET KARNA ORANG2NYA SAKIT HATI )....Thoughts.com Blogs - Percaya itu sama Tuhan.htm

Anonim mengatakan...

UdaH Bohong-tambahi lagi BOOng, nih SALAPREET
Ciri-ciri Orang Munafik kok ada semua di SALAPREET ya... amirnya tidak JELAS...(pada harta jamaah) alias boong. dipercaya jmaahnya khianat (tidak menyampaikan yang benar malah menyesatkan/MENGADU DOMBA).PERNAH JUGA AMIRNYA SALAPREET PEREMPUUAN LHO....NGAKUNYA MANHAJ SALAF...ANAK TK JUGA BISA BROWW...

Anonim mengatakan...

Lagi... Lagi... Dan lagi...

Kenapa selalu ituuu.... aja yg dipermasalahin.


Coba dong jawab 7 pertanyaan nya...

Anonim mengatakan...

Kita doakan saja spy yg membuat blog INI bisa inshaf,SADAR,TIDAK SAKIT HATI dan mendapatkan HIDAYAH, lalu... kita akan tau siapa otak INTELEKTUALnya, lalu otak INTELEKTUALnya juga inshof,TIDAK SAKIT HATI,, lalu..., lalu...., dst. Alloh yang lebih hebat makarnya drpd mereka. so... don't worry Men!

Anonim mengatakan...

SAYA SUDAH BACA BLOG2 UNTUK MENANGKIS BLOG YG MENJELEK2KAN LDII,ALHAMDULILLAH SAYA TAMBAH MANTAB,MENETAPI AGAMA YG HAQ,YG HAKIKI,
KARNA ISINYA BERDASARKAN ALQURAN DAN ALHADIST..TIDAK SEPERTI BOLGNYA SALAPREET YG ISINYA ORANG2 SAKIT HATI,MENGHINA,MENJELEK2KAN...

Anonim mengatakan...

Katanya, ldii itu anggotanya 15 juta jiwa. Sekali lagi "katanya".

Penduduk Indonesia saat ini berjumlah total +/- 220 juta jiwa. 80 % nya adalah umat muslim, yaitu +/- 176 juta jiwa.

Kalo anggota ldii 15 juta. Wong njobo nya ada 161 juta jiwa. (Hahaha..., banyak banget ya orang "kafir" versi ldii)

Ldii yg "katanya" 15 juta, mau jihad versi mbahman ngelawan 161 juta...???

(Btw, jangan dibandingkan ya dg masa Rasulullah & sahabat.)

(Soal nya gw pasti bisa nebak apa yg ada di otak elo & jawaban elo pasti gini : Rasulullah dulu dg pasukan yg lebih sedikit aja bisa menang waktu perang melawan kaum musyrikin.)

Anonim mengatakan...

untuk menganalisis berapa jumlah warga 354 dapat kita ambil dari sensus/cacah jiwa yang dilakukan tiap-tiap daerah. juga dapat kita cari dari data zakat fitrah karena zakat fitrah juga mendata setiap kepala, dari bayi sampai manula. hasilnya warga 354 masih jauuuuuuuuuuh banget dari angka 15 juta. dengan pendekatan cacah jiwa jokam 354 hasilnya berkisar 300.000-lah. lalu jokam 354 bersesumbar: jamaah kami sekarang kian berkembang, sampai tak terhitung dengan jari ( padahal jumlah 11 pun sudah tak terhitung dengan jari heheh) itu sebenarnya cara 'pusat' untuk menciptakan efek sugesti spektakuler. agar warga 354 menjadi bangga dengan jamaahnya dan untuk mengelabui masyarakat umum seolah dakwah 354 itu hebat. dalam nasihat2 di jamaah 354, sering kita mendengar bahwa jamaah 354 sudah sampai perancis, jerman, suriname dll, padahal fakta sesungguhnya adalah ada orang jamaah 354 yang sedang dinas ke luar negeri dan harus menetap sementara disana, lalu oleh orator 354 dibesar-besar 'jamaah kami dan dakwah kami sudah menyebar ke mancanegara' , sekarang mari kita tunggu dagelan lucu dari bos 354 and the gank

Anonim mengatakan...

dari angka 300.000 warga 354 segitu, berapa ya kira-kira 'keuntungan' ( dari pajak/infak rukyah)dari bisnis akidah yang dijalankan 'pusat'?

aziz dan kholil itu berangkat ke mekkah itu dari uang 'pajak' yang ditarik rukyah 354 oleh pusat. seharusnya aziz dan kholil bukan malah melakukan 'pembohongan'' pada rukyah 354. berikan rukyah 354 kejelasan dan kebenaran apa adanya.
kalau aziz dan kholil tetap tidak membuka tabir penyimpangan, maka aziz dan kholil sudah mengkhianati rukyah 354 ( karena mereka bisa menetap di mekkah pake uang jamaah), sudah mengkhianati ilmu-nya sendiri, dan mengkhianati hati-nuraninya sendiri.

seperti rabi-rabi yahudi, yang tahu kebenaran tapi merahasiakan kebenaran

semoga kholil dan aziz tidak merahasiakan kebenaran.

Anonim mengatakan...

klo jokam dah di luar negri amirnya siapa???? masih sulthon aulia??? apalagi di jerman,amerika,australia/?
bukannya negara kafir,ALLAH dan RASULNYA berlepas diri kpd org muslim yg tinggal di negara KAFIR...

ane mo nanya ttg presiden nih tlg di jawab yah jokam 354;
1 lambang LDII apa? mirip partai apa?
2 klo pemilu ldii milih siapa? bukannya petinggi partai tertentu klo mo pemilu "sowan" ke kediri
3 nur hasan mati dimana? tujuannya kemana? dalam rangka kampanye bukannya di lap banteng??
4 kok presiden yang anda ikut
memilih didalamnya anda hujat?? apa karena jagoan anda kalah??
5 apa anda gak taat IMAM waktu pemilu ??
6 presiden mana yang org SALAFY berbaiat kpdnya siap orgnya??
tolong dijawab lama juga gak apa apa.....
ABUFATIH
5 pesantren mana saja di ldii yang jadi TPS??

Anonim mengatakan...

BICARA DENGAN ORANG OTAK KEBO BIN TAQLID BUTA BIN AHLU BIDAH KAYA LDII , lebih enak nggak usah hujah2an , nggak bakalan nyantol.

Awalnya aku nggak setuju dengan kata-kata kasar temen2 kita kepada madigoliyah , namun ada benarnya juga sih .

AYO KIKIS HABIS PAHAM PENGKAFIRAN ORANG DILUAR LDII , HENTIKAN PEMBODOHAN UMAT INI .

Anonim mengatakan...

UNTUK SALAPRET =klo SALAPRET dah di luar negri amirnya siapa???? masih PRESIDEN??? apalagi di jerman,amerika,australia/?
bukannya negara kafir,ALLAH dan RASULNYA berlepas diri kpd org muslim yg tinggal di negara KAFIR...

PERTANYAAN ANTUM DIATAS GA BERMUTU...

Anonim mengatakan...

BICARA DENGAN ORANG OTAK KEBO BIN TAQLID BUTA BIN AHLU BIDAH KAYA salapret , lebih enak nggak usah hujah2an , nggak bakalan nyantol.

Awalnya aku nggak setuju dengan kata-kata kasar temen2 kita kepada salapret , namun ada benarnya juga sih .

AYO KIKIS HABIS PAHAM PENGKAFIRAN ORANG DILUAR salapret , HENTIKAN PEMBODOHAN UMAT INI .

Anonim mengatakan...

lancar juga membalasnya kalau ngomongan jelek , coba kalau ditanya aqidah maka diam seribu basa.

dasar murid mbah dukun nur hasan ubaidah al kadzab

Anonim mengatakan...

wah kayane ada orang kesurupan nih,..apakah ini irwan alkhowarij alkadzdzab, atokah abu ilyaz ulama copas, ato Jenglot palsu ulama alam jin..?

anda sudah ngomong ini
"SAYA SUDAH BACA BLOG2 UNTUK MENANGKIS BLOG YG MENJELEK2KAN LDII,ALHAMDULILLAH SAYA TAMBAH MANTAB,MENETAPI AGAMA YG HAQ,YG HAKIKI,
KARNA ISINYA BERDASARKAN ALQURAN DAN ALHADIST..TIDAK SEPERTI BOLGNYA SALAPREET YG ISINYA ORANG2 SAKIT HATI,MENGHINA,MENJELEK2KAN..."

kalo memang yg dipelajari Qur'an Hadits kenapa menjawab pertanyaan 7 point aja belum bisa??!! eh..malah marah-marah terus...

sebenarnya yg sakit hati siapa kalo udah kaya gini..??? kayane anda sendiri yg sakit hati, karena tidak bisa berhujjah sesuai dengan Qur'an Hadits

Bertaubatlah kalo sudah tdk bisa berhujjah,berarti kepahaman anda selama ini salah, salah, dan salah..jangan menyalahkan diri sendiri ato orang lain, salahkan pada imam mu yg telah mendoktrin kamu habis-habisan sampe kamu sendiri tidak bisa berpikir, hanya manut,manut, dan manut..

Anonim mengatakan...

eh..kayane orang ini tidak sakit hati lagi, tapi mengarah ke sakit jiwa...liat aja komennya...tidak bisa berpikir secara nalari

udah gitu merasa bisa masuk surga...

jawab pertanyaan 7 point aja kagak bisa gimana dia yakin akidah agamanya benar....

Anonim mengatakan...

UNTUK SALAPRET =klo SALAPRET dah di luar negri amirnya siapa???? masih PRESIDEN??? apalagi di jerman,amerika,australia/?
bukannya negara kafir,ALLAH dan RASULNYA berlepas diri kpd org muslim yg tinggal di negara KAFIR...

PERTANYAAN ANTUM DIATAS GA BERMUTU
gak mutu kok gak mo dijawab!!!!!
karena anda BODOH...
anda gak ngerti syariat agama ini yang agung,jawab aja kenapa gak usah bilang gak mutu
justru dengan pertanyaan yang mudah ini bisa menjelaskan perihal KEAMIRAN,CARA BERAGAMA KELOMPOK ANDA,apakah ORIENTASI kelompok anda itu benar2 akhirat atau hanya dunia yang dibungkus akhirat
terus kenapa pertanyaan TTG LAMBANG LDII,PEMILU dan lain2 gak bisa dijawab?
jawaban saya ttg org salafy yang ada dinegara kafir .....
anda tanya orang itu apakah dia penduduk asli?,apakah penuntut ilmu, kenapa dia bisa disana??
tanya dulu baru komentar!!!
tar kita kasih tahu penjelasan ulama ttg orang islam yang berada di negara kafir.
klo orang ldii di luar negri jelas
nyari duit buat bayar ISRUN,
eh mas keliatannya makin tambah emosi aja nih....
hati hati stroke kaya imam imam kalian yg liat jamaah ini semakin mengecil dari segi jumlah ataupun infaq persenannya

Anonim mengatakan...

Kalau org 354 ke luar negeri bisa dijamin keamanannya oleh negara tujuannya itu karena apa? karena dia warga negara Indonesia? atau karena warga negara 354? :))

Perhatikan hadist2 anda wahai 354.. salah satu tugas imam yang sah adalah mengadakan perjanjian damai dengan negara kafir.

Lihat bagaiana turis asing ke Indonesia yang dijamin keamanannya oleh negara indonesia, karena penguasa negeri ini memiliki perjanjian damai dengan negra asal turis tsb. Apakah imam "gadungan" bisa melakukan ini?

Lihat dalam hadist2, bahas fiqihnya.. Perhatikan bagaimana imam seharusnya mendatangkan hak kafir dzimmii, Mu'ammin, mu'ahhad, selain kafir Harb. Apakah imamah "rahasia" mampu melaksanakannya?? Sayang sekali, imam rahasia ini tidak punya kekuasaan sedikit pun, apalagi mau buat perjanjian damai dengan negara kafir, mendatangkan hak orang kafir, dll...

Anggota 354 yang keluar negeri, ikut merasakan nikmat dan damainya kunjungan mereka selama di luar indonesia ini karena hasil perjanjian imam yang hak, imam yang menguasai, bukan imam yang sembunyi, yang justru dilindungi oleh jamaahnya karena dibiayai hidupnya (turun temurun)...

Kalau imam 354 punya kuasa sebagai pemimpin, seharusnya utk buat masjid sj tidak usah susah2 minta idzin ke imam negra ini.. Kasihan mereka..
Jamaah yang mengadukan perkaranya kepada imam hanya siap2 dibalas dengan nasihat "sabar saja, duluur..." ha ha ha... LINDUNGI tuh jamaahmu.. Sulthan itu pelindung/perisai Allah dibumi...

Anonim mengatakan...

Nah lo , nggak bisa komentar lagi kan ??? tapi kalau diajak ngomong jelek /kasar/porno majelis kalian memang jagonya.

TIDAK MENGAKUI KAPIBILITAS ULAMA SALAFY NAMUN BELAJAR KE MEREKA .
( bahkan mengkafirkan mereka , kalau ini berdasarkan kaidah keumuman mereka yang mengatakan di luar jamaahnya adalah kafir )

TIDAK MENGAKUI PEMERINTAH YANG SAH SEBAGAI AMIR NAMUN MENIKMATI FASILITASNYA .

Pertanyaannya adalah mana FUNGSI POKOK AMIR KALIAN ????????

Untuk urusan agama nggak ada , untuk urusan kemaslahatan umat juga nggak , mungkin justru kemaslahatannya di jamin jamaahnya , maka bernarlah kalau dikatan IMAM/AMIR PENGANGGURAN .

Anonim mengatakan...

* 1) Foto Pak Nurhasan dengan ular. Inilah adalah ilmu sulap/magic. Pak Nurhasan, selain menguasai ilmu agama, juga menguasai ilmu sulap. Dulu, memang terlihat aneh. Namun saat ini, kalau Anda teliti coba googling, akan mendapati beberapa cara melakukan sulap/magic dengan ular.*

wah ternyata jati diri Pak Nurhasan dibedah oleh murid-muridnya sendiri--->dia bener bener seorang pesulap (temannya linbad) tapi kenapa dia ngaku-ngaku sebagai ulama' ya...mungkin dulu belum ada acara THE MASTER, jadi terpaksa deh ngaku ulama' aja...

makanya ajarannya nyimpang,sesat...lha wong pesulap jadi ulama'..??!!

Anonim mengatakan...

"LDII memang memiliki ulama / pemimpin Pondok Pesantren Burengan Kediri yang bernama Bp. H. Dhohir. Setelah Bp. Dhohir meninggal, adiknya (yaitu Bp. Aziz Sulthon Aulia) meneruskan memimpin Pondok Pesantren Burengan Kediri. Namun ini berbeda dengan masalah keimaman. di LDII tidak ada keimaman. LDII memiliki pondok pesantren di Burengan, Kediri, yang saat ini dipimpin oleh Bp. Aziz."

---> Hayoo..siapa yang sudah komentar jokam354 punya imam...

jadi siapa yang bohong nih...
(sudah terbukti dan teruji bahwa jokam berakidah takiyah/tukang bohong/tukang dusta, masak masih merasa satu-satunya yang masuk surga...)

Anonim mengatakan...

JAMAAH LDII MEMANG SUDAH MENDARAH DAGING DIDOKTERIN AGAR TETAP JAGA BITHONAH/TAKIYAH UNTUK MENUTUPI AMIRNYA KARENA AMIR MEREKA DARI NURHASAN DITERUSKAN SAMA ANAKNYA ABDUL DZOHIR N SETELAH ABDUL DZOHOR MATI DITERUSKAN SAMA AMIR YANG SKARANG ABDUL AZIZ SULTHON AULIA ADALAH SATU2NYA YANG BISA MENGHALALKAN HIDUP DIDUNIA DAN MATI PASTI MASUK SURGA ITU NASEHAT YANG SAMPE DETIK INI DIGEMBAR GEMBORKAN OLEH AMIR2 YANG ADA DI DAERAH, DIDESA , DAN DI KLOMPOK,
ITULAH KEBODOHAN DALAM JAMAAH LDII TUK SELALU MENDENGARKAN NASEHAT AMIRNYA WALAUPUN DISURUH BOHONG, PADAHAL ITU NASEHAT YANG MA'SYIAT DARI QUR'AN N SUNNAH, SAYA MEMANG ORANG YANG DULU JUGA SEPERTI ITU MAU BERBOHONG KEPADA ORANG SELAIN JMAAH LDII, TAPI SKARANG ALHAMDULLILLAH SAYA TELAH MENYADARI/MEMAHAMI BAHWA BOHONG/BITHONAH ITU AKAN MENJADIKAN DIRI KITA ORANG YANG FAKIR/DURHAKA, DAN MATI AKAN MESUK NERAKA, OLEH KARENA ITU SAYA HANYA INGIN NASEHAT KEPADA SDARAKU YANG MASIH DI JAMAAH LDII UNTUK TIDAK BERDUSTA KEPADA SIAPAPUN DAN KHUSUS KEPADA BAPAK ABDULLAH SYAM KETUA UMUM LDII YANG SUDAH TERLANJUR BERBOHONG KEPADA PENGURUS MAJELIS ULAMA INDONESIA ( MUI ) AGAR SEGERA MENCABUT SUMPAH DUSTANYA, KARENA BAPAK TELAH BERSUMPAH DEMI ALLOH BAHWA DI LDII TIDAK ADA AMIR TIDAK BAI'AT TIDAK MENGANGGAP ORANG DILUAR JAMAAH LDII KAFIR, ITU DUSTA, BOHONG PAK SYAM, KARENA PADA KENYATAANNY SAMPE DETIK INI LDII SAMPE DETIK INI MASIH BERAMIR, BERBAI'AT SAMA ABDUL AZIZ SULTON AULIA, DAN BAPAK JUSTRU YANG MENUTUPI, MELANCARKAN SEGALA KEGIATAN JAMAAH LDII. KITA MENETAPI ISLAM YANG BERDASARKAN QUR'AN N SUNNAH PENGIN MASUK SORGA PAK SYAM, BAPAK JANGAN TERLENA JANGAN KARENA BAPAK DIKASIH SOGOKAN MOBIL PANTHER LENGKAP DENGAN SOPIRNYA BAPAK TERLENA MERASA DAPAT KEHORMATAN DI LDII, TERMASUK PARA IMAM2 DAERAH YANG DAPAT FASILITAS MOBIL PANTHER, SEGERALAH BERTOBAT KEMBALIKAN ITU PANTHER KE AMIRNYA KARENA MOBIL PANTHER ITU ADALAH TERMASUK SYETAN2 YANG MENGGODA BAPAK2 IMAM DAERAH AGAR BAPAK TETAP DALAM JAMAAH LDII, AGAR BAPAK2 IMAM DAERAH MAU MELANCARAKAN NASEHAT IMAM/AMIR YANG NGUMPET, AMIR YANG PENAKUT, AMIR YANG DIBITHONAHKAN, ALIAS DI RAHASIAKAN SAMA PAK KETUA UMUM LDII(ABDULLAH SYAM ).DEMIKIAN SEMOGA MENJADIKAN SADAR PADA YANG MASIH MAU BITHONAH ALIAS DUTA.

Anonim mengatakan...

SAYA JUGA HANYA NASEHAT KEPADA BAPAK ABDULLAH SYAM SEBAGAI KETUA UMUM LDII AGAR SEGARA MENCABUT SUMPAH DUSTA KE MAJELIS ULAMA INDONESIA ( MUI ) SEBELUM DATANG MALAIKAT MAUT, KAERNA SUMPAH BAPAK SUNGGUH2 DUSTA N BOHONG BAHWA DI LDII TIDAK ADA AMIR BAI'AT DSB, ITU DUSTA N BOHONG PAK SYAM, KARENA ANA BERSUMPAH DEMI ALLOH SAMPE DETIK INI 31 NOVEMBER 2010, LDII NASIH BERAMIR, BERBAI'AT DAN MASIH MENGANGGAP ORANG DILUAR LDII ADALAH ORANG KAFIR, SHOLAT DIBELAKANG IMAM YANG BUKAN ORANG LDII ADALAH TIDAK SYAH, SALAH SATU BUKTI SHOLAT DIBELAKANG ORANG BUKAN LDII TIDAK SYAH ADALAH : 1. ORANG LDII SELALU MEMBANGUN MASJID SENDIRI UNTUK SHOLAT DAN DA'WAHNYA,
2.JAMAAH LDII KALO SHOLAT JUM'AT SELALU MENCARI MASJID LDII WALAUPUN HARUS BERDESAKAN CONTOH DI JAKARTA, DI WISTA GROGOL, DI CIKINI, DI JL CIDENG BARAT,DI PANCORAN, YANG SHOLAT JUM'AT DITEMPAT ITU 90 PERSEN ORANG2 JAMAAH LDII YANG BEKERJA/ BERKANTOR YANG CUKUP JAUH DARI MASJID LDII, DAN WALAUPUN DIKANTOR/ TEMPAT BEKERJA MEREKA ADA MASJID, JAMAAH LDII SELALU MENCARI TEMPAT SHOLAT JUM'AT DIMASJID LDII, BUKTI LAIN LAGI KANTOR2 YANG ADA MASJIDNYA ORANG2 JAMAAH LDII SHOLATNYA SELALU BELAKANGAN SETELAH ORANG2 KEBANYAKAN SHOLAT. BUKTI LAIN LAGI KALO SHOLAT DITEMPAT UMUM BUKAN MASJID LDII, ORANG JAMAAH LDII SELALU BERUSAHA TUK JADI IMAMNYA AGAR SHOLATNYA SYAH.SEMOGA BERMANFAAT BAGI YANG MASIH MAU DUSTA SEMOGA SEGERA RUJU' ILALHAQ.

Anonim mengatakan...

Ga penting

Anonim mengatakan...

Lihat berita di Suara Hidayatulloh edisi 3 agustus, sang Ketua Umum LDII Prof Abudullah Syam masioh saja belum insyaf, BOHONG nya masih dipelihara,WARGA LDII THN 2005 katanya jumlahnya 15 Juta, itungannya dari mana tuh, apa memang sengaja agar setiap PEMILU dilirik sama PARTAI, satu suara 50 ribu kali 15 juta warga LDII/ISLAM JAMAAH, wahh amirnya kaya banget TUH jual suara jamaahnya, itulah tujuannya BERBOHONG SANG KETUA UMUM LDII, KARENA MBELAIN AMIR YANG PENGANGGURAN, UJUNG2NYA DUIT DUIT DUIT DUIT, ITULAH DAKWAH LDII UJUNG2 DUIT DARI INFAQ PERSENAN, ZAKAT 40 PERSEN, INFAQ LAILATUL QODAR HARUS SETOR KE AMIRNYA DI PUSAT KEDIRI. MAKANYA ORANG YANG MACAM2 SAMA LDII MASUK PENJARA SEMUA, KARENA BERAPAPUN AKAN DIBIAYAI OLEH AMIRNYA AGAR ORANG YANG GA SENANG DENGAN LDII MASUK BUI, BEGITULAH NASEHAT AMIR KETIKA MAU NJEBLOSIN ALM.BAMBANG IRAWAN KE PENJARA, TUNGGULAH ADAB ALLOH, MAKARNYA ALLOH, KARENA DUITNYA LDII GA AKAN ADA MANFAATNYA KALO ALLOH DAH MURKA SAMA PARA PEMBOHONG, PARA PEMBESAR LDII, TAUBATLAH SEBELUM ALLOH MENG-ADZABNYA.

Anonim mengatakan...

iya katanya 15 juta kok ga bikin parte sendiri saja? biar imamnya dapat kursi.sapa tahu bisa jadi parte terbesar.
lha wong bikin perguruan persinas asad saja dalam tempo 2 bulan bisa terbesar se IPSI mosok bikin parte ga bisa