بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Dari Abu Hurairah radhiallahu anhu dia berkata: Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda: بَدَأَ الْإِسْلَامُ غَرِيبًا وَسَيَعُودُ كَمَا بَدَأَ غَرِيبًا فَطُوبَى لِلْغُرَبَاءِ “Islam muncul dalam keadaan asing, dan ia akan kembali dalam keadaan asing, maka beruntunglah orang-orang yang terasingkan itu.” (HR. Muslim no. 208)

Meniti Jalan Salaf

product

dzulqarnain.net

Detail | Pencari Ilmu

Tegar Di Atas Sunnah

product

Assunnah

Detail | My Way

Airmatakumengalir Blog

product

Dakwatuna

Detail | ilallaah

KENAPA HARUS KEBAKARAN KUMIS KALAU KETAHUAN DOKTRIN 354

alhamdulillah kesesatan mereka semakin lama semakin terungkap/// biasanya kalau keadaan kayak gini mereka selalu ngeles....bahkan jurus takiyah pun di luncurkan....tidak jarang kalau diskusi dengan mereka eh malah ucapan kotor yang di keluarin...lihat disini

dan berikut ini adalah hasil olah TKP kalau mereka kebakaran kumis.


Agung Sujatmiko

Agung Sujatmiko To: Admin jokam united

Mohon utk diwaspadai penyusup salpret sudah memposting diskusi yg berjudul: kerapuhan dan perpecahan salafi + Malas jihad.

Dengan gaya provokasinya mereka memposting sebagian dan memotog sebagian, sehingga dianggap mempunyai indikasi bhw jkm berniat untuk makar pada pemerintahan yg syah.
...
Dengan hal tsb utk menjaga keamanan, keutuhan dan kelestarian jkm, mk saran sy kpd admin jokam utk menghapus semua postingan yg bithonah dan semua anggota jokam united diharap bia menjaga F, B, BL dlm setiap diskusi maupun comment nya.

Ajkk...

Lihat Selengkapnya
25 Oktober jam 13:01 · ·

  • 3 orang menyukai ini.
    • Rikhie Supriyadi aamiin. ajkk woro2nya bro :D
      25 Oktober jam 13:20 · ·
    • Agung Sujatmiko
      UNTUK DIKETAHUI:

      Tulisan sy diatas beserta comment mas Rikhie sdh langsung diposting di airmata salafret ngeces, jadi diharap agar admin segera bertindak dengan munafiqun ajaran salapret yg berpura-pura dlm jkm utk membeberkan berita2 jkm te...rkini, ajkk.Lihat Selengkapnya
      25 Oktober jam 15:44 · ·
    • Firdaus Umar
      mereka tuh orang bingung mau hujah apa... shga memosting tulisan JU yg notabenya bukan urusan urgent, padahal yg sangat urgent adalah masalah imamah/ jamaah... semestinya klo mereka pinter,,, bantah aja link ini:
      http://hijrahshohabat.webs.c...om/ atau ini:
      http://www.blogster.com/wongpinter/ atau ini:
      http://www.fpqh.net/
      Lihat Selengkapnya
      25 Oktober jam 18:06 · · 3 orangMemuat... ·
    • Firdaus Umar ‎@all member JU: klo ada anggota JU yg kalian curigai sbg penyusup, amsol beritau saya... biar ane kick
      25 Oktober jam 18:09 · · 1 orangMemuat... ·
    • Sabdo Jh Punya Mimpi Bahkan Mas firdaus umar, juga ikut mempromosikan link salapret, sehingga menjadikan anggota JU banyak yg penasaran, dan membuka alamat serta membaca nya.
      25 Oktober jam 21:03 · ·
    • Firdaus Umar Maaf mas sabdo, saya promosikan link salapi yg mana?
      Link yg saya tulis di coment sblumnya bukan milik salapi, tp milik jmh yg bantah hujah2 salapi.. Sekali lagi mas, link yg mana ya?
      25 Oktober jam 21:10 · ·
    • Iis Aulia
      assalamualaikum all.....
      Kita ga' usah ribut-ribut bahwasanya di forum ini telah ada penyusup dan kemudian mereka penyusup mem-posting tulisan2 BTN yg ada di forum ini.....
      Skr coba kita koreksi dulu..... forum ini aj

      Kenapa penyusup bs masuk ...ke forum ini ? Ya wajar lah..... forum ini kan bukan forum tertutup alias forum terbuka, untuk gabung ke forum ini tanpa sebuah aturan tertentu (klo JDC khan ada aturan yg hrs di isi ketika ingin bergabung), forum ini (maaf) tdk termoderasi dengan full (palink2 admin dlm forum ini se-level koordinator lah kiro2), dadine yo.....siapa aj bisa masuk lah......

      Nama2 atau Atribut spt JOKAM dll..... spt nama forum ini sangat menarik perhatian mrk para penyusup dan mempermudah pencarian mereka para penyusup.... sangat mudah cari dan masuk ke forum terbuka untuk umum ini.....

      Seluruh postingan yg ada di forum ini dimana databasenya ?
      apakah admin forum ini bisa menjaga kerahasiaan databasenya postingan2 yg bersifat BTN didalm forum ini ?
      Seandainya kita delet postingan yg tdk seharusnya diposting di forum ini (terlanjur ter-posting)..... apakah yakin 100% atau 1000% sdh terhapus juga dr databasenya ?

      Jadi kalo memank forum ini pengen tetap eksis..... (saran dikit) ga' usah bahas / posting BAB-BAB BTN diforum ini truz ganti nama lain biar ga' menarik perhatian para penyusup tsb.... atau kita ikuti sarannya mas AGUNG SUJATMIKO diatas.... HAPUS WAE FORUM iki

      mo yg mana terserah.... mo stop ngomonk BTN di forum ini ato hapus postingan BTN diforum ini ato ganti nama forum ini ato HAPUS total forum ini ato apa lah kono...... ini cuma saran kulo.... mohon spoerone

      maaf 354x dan maaf 313x lagi serta mohon maaf beribu-ribu kali maaf....
      Lihat Selengkapnya
      25 Oktober jam 23:24 · · 1 orangMemuat... ·
    • Luki Ghulam Fahmi gue setuju ma pendapat mbak iis aulia diatas,,klo forum di FB tu trlalu umum bnget jd siapa aja bisa tau n tdk ada syarat2 yg mengikat pd anggotanya,,ajzkhr
      25 Oktober jam 23:56 · ·
    • Ciwan Papanya RafifAbyan Barçélonistas ckckck..nih salapret ga kapok2...barisan sakit hati....
      26 Oktober jam 16:11 · ·
    • Arif Rusman
      Ngikut nimbrung saudaraku : tolong buat admin dan semua anggota JU sebisa mungkin postingannya yang bersifat umum aja. Misal alamat jokam sedunia, perjodohan, masalah kegiatan remaja, masalah ilmu tentang sesuatu, masalah kreativitas atau t...entang bisnis dan karir. Kalau masalah yg seharusnya tidak usah diposting sebaiknya jangan.

      Jangan sampai forum yg diniatkan baik ini menjadi bumerang sendiri buat Jokam.
      Lihat Selengkapnya
      28 Oktober jam 14:05 · · 2 orangMemuat... ·
    • Luki Ghulam Fahmi setuju dengan pendapat mas Arif diatas,,jangan bahas tentang intern di jejaring sosial,,lebih baik bahas yang umum saja..

      kan sebenarnya kita sudah melanggar ijtihad bapak xxxxx bhwa satu-satunya xxxxxx dilarang fesbuk-fesbukan..
      28 Oktober jam 16:38 · ·
    • Jarot Limpato
      ‎@mas luki Ghulam: harap di bedakan antara "facebook" dengan fesbuk-fesbukan" sama halnya kita membedakan antara "SMS" dengan "SMS-SMS-an" , antara "telpon" dengan "telpon-telponan"..
      insyaAlloh peraturan tersebut sudah dijelaskan secara gam...blang.
      .gak boleh punya account facebook dan menggunakannya? masa sih kita gak boleh telpon? masa sih kita gak boleh sms?
      Lihat Selengkapnya
      29 Oktober jam 8:58 · ·
    • Luki Ghulam Fahmi ‎.mas Jarot: bgini,,anda kn jg pernah belajar bhs indonesia,,jadi saya rasa anda tau makna dari "telpon-telponan" "sms-smsan" "fesbuk-fesbukan",,kita boleh telpon,kita boleh sms,kita boleh fesbuk,,,yg dikuatirkn jika hal tersebut dibuat pelanggaran ato selain yg dibenarkan oleh agama,,,alhamdulillah jazakallohu khoiro
      30 Oktober jam 13:19 · ·
    • Zack Genkster wes ojo pd ribut...ambil apike wae,,,
      saling koreksi diri masing2...
      Sabtu pukul 22:19 · · 1 orangMemuat... ·
    • Luki Ghulam Fahmi oke brother,,yg penting jaga diri kita dari hal tersebut,,kita hrz sering2 intropeksi diri kita,,jgn smpe trpengaruh
      Sabtu pukul 23:43 · ·
ya Allah tunjukan mereka pada Al haq...ya Allah mereka telah di sesatkan oleh petinggi 354....dan hanya engkau yang bisa memberikan petunjuk...

Comments
19 Comments

19 Response to "KENAPA HARUS KEBAKARAN KUMIS KALAU KETAHUAN DOKTRIN 354"

Anonim mengatakan...

Apa itu BTN...???

BTN adalah bithonah...

Apa itu bithonah...???

Bithonah adalah berdusta...

Dosakah berbithonah...???

Tidak berdosa (menurut 354)...

Anonim mengatakan...

LDII itu agama PETAK UMPET ya...?? *ngk mudeng*

dita mengatakan...

Astargfirulloh, jorok banget ya aqidah nya ya.,
apa terbiasa mereka dengan ini??

aku jadi takut dengan faham ldii ini.

Anonim mengatakan...

*infaq rejeki

*pengkafiran diluar jamaah

*bithonah

*5 bab

*tidak syah sholat diimami orang luar jamaah/mengulangi/diniati sholat sendiri

*tidak bisa mewarisi bila ahli warisnya orang luar jamaah

*tidak syah bila mangkul selain orang jamaah

*surat taubat

*surat sambung

aziz bilang ini adalah akibat dari pergeseran pemikiran dari nurhasan sampai sekarang. nurhasan dulu tidak pernah mengajarkan begini...

padahal mangkulnya selama berpuluh-puluh tahun pengajian islam jamaah adalah seperti di atas, bahkan kalau ada orang yang bertanya saja langsung divonis murtad/resolusi...

beginilah kalau sudah menuhankan seorang guru....sang guru dianggap ma'shum...sehingga harus ada yang dikambing hitamkan....dengan berdalih adanya "PERGESERAN PEMIKIRAN"

Anonim mengatakan...

setelah sejumlah bukti yang terungkap. syaikh Ummul Quroo' sudah angkat bicara, Aziz Ridhwan juga mengakui kesesatan 354, dan lain sebagainya... koq orang2 354 masih aja menyangka golongannya benar.

SYaikh Bazmul dibangingkan dengan guru besar mereka itu kira2 gimana yaah? sebanding gak ilmunya?

menurutku siih Aziz masih gak ada apa2nya. Nyatanya Aziz belajarnya ke Syaikh Bazmul.

tapi koq 354 ini masih lebih percaya aziz dari pada Syaikh Bazmul?

sy rasa meskipun malaikat turun, orang2 mati dibangkitkan, nabi diutus untuk menyampaikan kepada warga 354 bahwa mereka keliru... mereka tetap sj menutup pintu hatinya.. dalile ngono koq.. :)

alhamdulillah bersyukur bisa keluar dari golongan yang disesatkan oleh guru2 besar di makkah.. menurut dalil yo memang sesat..

kalo cerdas musti keluar dari ldii..

hijrahlah, wahai 354.. gak ada ruginee.. golei suwargo..

deny mengatakan...

Ente2 klo dah kluar dr LDII mang skrng masuk organisasi apa...bakalaN rugi dunia akhirat ente2 yg kluar dr LDII, bertobatlah sblm terlambat.

Anonim mengatakan...

buat pa deni

memangnya kenapa pa kalau keluar dari LDII?? koq rugi dunia-akhirat?

Rasulullah memerintahkan kita untuk menetapi 2 perkara: Kitabullah dan sunnah Rasulullah (torotu fiikum amroini....) seperti apa yang diteladani generasi terbaik umat ini (maa ana alahi wa ashabi)dengan cara bertauhid

Rasulullah tidak memerintahkan untuk netepi LDII

tapi wajar saja pak, anda berkata demikian, sebab dalam mindset orang 354 ,yang namanya kebenaran itu haruslah dalam bentuk golongan/organisasi. anda itu mempresentasikan alam pikir khas hizbiyyah.

orang LDII/354 itu dimana saja memang khas: mereka akan berkata
" kalau kalian keluar dari 354, kalian masuk Golongan/organisasi apa?" ( seolah kebenarn itu harus dalam bentuk golongan/sempalan)

patut dicamkan pak, kami juga mengaplikasikan dalil-dalil berjamaah, hanya saja cara kami menetapi jamaah tidak seperti yang nurhasan ajarkan, karena konsep jamaah ala nurhasan itu sebenarnya diarahkan pada konsep hizbiyya yang dicela oleh islam.

saya anjurkan supaya bapak datang ke majelis2 taklim ahlu sunnah pak, supaya bapak dapat penjelasan yang independen dan bebas doktrin hizbi. bagusnya lagi, ajak sebanyak-banyaknya sedulur2 kita untuk hadir di majelis taklim/ceramah ahlu sunnah wal jamaah.

perginya naik apa?

-pinjem aja panther-daerah yang "dikasih" pak imam, akan terlihat bagus tuh pergi berbodong-bondong ke majelis salaf dengan menggunakan panther daerah

klo ngga punya uang transport?
-minta saja ke KU kelompok,desa dan daerah hehehe

Anonim mengatakan...

@Deni: Org2 berbondong2 keluar dari ldii ini justru karena tidak mau berkelompok2 (baca lagi QS Ar-Ruum 31-32)

berkelompok2 itu berpecah belah.

kelompok ldii berada di satu kotak yang diberi label "jamaah"

kelompok HTI berada di satu kotak yang juga dibeti label "jamaah"

kelompok JI berada di satu kotak yang diberi label "jamaah"

kelompok IM berada di dalam satu kotak yang juga dilabeli "jamaah"

kelompok Jamaah Tabligh berada di dalam satu kotak yang juga diberi label "jamaah"

NII juga kotaknya jamaah.

semua kotak2 itu katanya jamaah. tapi mereka semua berada di dalam satu wilayah/negara.

lalu jamaah yang mana yang benar?
lalu yang firqoh itu yang seperti apa?

ingatlah bahwa agama islam itu telah cukup menjadi wadah. tidak perlu lagi buat kelompok2. karena itu hanya akan memecah belah ummat.

masing2 dari isi kotak di atas itu merasa bahwa mereka lah yang benar, bahkan mereka mengkafirkan kotak yang lain (ini khawarij).

dan inget yaaah.. salafy tidak mengkafirkan ldii (SAMA SEKALI TIDAK), tetapi LDII lah yang mengkafirkan salafy (tidak usah mengingkari, karena kalau anda mengingkari itu pasti hasil takiyyah)

mudah2an Allah memudahkan warga 354 utk hijrah kepada al Jama'atul Muslimiin (bukan jama'atun MINAL muslimin)

Anonim mengatakan...

Kalau saja LDII tidak "sembrono" dalam beragama, mungkin akan hebat manfaatnya di tengah masyarakat. yg saya lihat ldii sangat solid (kasad mata saya lo!, ngk tau kalau di dalem gontok2an)

yg saya pikirkan dan ngk habis pikir!! Katanya LDII itu berdakwah/mendakwahkan Al-Quan dan hadist, artinya misi dakwah ldii adalah supaya umat islam kembali ke QH dalam praktek ibadahnya,

TAPI!!!
kenapa ketika, sekarang ini orang di luar LDII pada berusaha keras mempraktekkan Quran & Hadist kok malah di cela. katanya si Anu ikut2an kita (ldii), salafret lah, yahudi lah (karena memanjangkan jenggot)dll..dll..dll..

BUKANYA!!
mereka beryukur, ternyata selain mereka ad juga yg berjuang demi tegaknya Quran dan Hadits dan terus kerja sama, bahu-membahu, demi kemaslahatan UMMAT, sekali lagi demi kemaslahatan UMMAT, bukan hanya kemaslahatan Anggotanya saja. Lahh...ini malah sombong,Angkuh memertahankan pendapat bahwa Anggotanyalah yg paling HEBAT, POOOLLL, GURUNE JAGAATT,dlll....dlll...dlll...

HAYOO!!!
sudah saatnya kita bergandeng tangan memikirkan kemaslahatn UMMAT. Baik saudara yg ngaku SALAFY ataupun saudara dari LDII. Hayooo Laaahhhh...!!!!

MUNGKIN!!
kalau saja warga LDII, apalagi yg banyak ilmunya, mau sholat berjamaah dengan /di masjid orang luar. Mula2 jadi makmum gpp. selesai sholat ngobrol dengan para jamaah solat sembari di selipin dakwah, menjelaskan tentang agama yg benar. pelan2. kalau jamaah menyaksikan Anda praktek agamanya bagus kan ngk menutup kemungkinan anda di percaya jadi imam sholat (awalnya), ngisi taklim dll..dll..dll.., BUKANYA yg demikian lebih manfaat untuk ummat. kelihatanya saudara Salafy banyak yg melakukan hal seperti itu (bukanya saya mengunggul2kan salafy yah!!, faktanya emang gitu)

Pak Kholil, pak Aziz...mungkin anda yg bisa memulainya. Ayppp DUnKK!!!!

Anonim mengatakan...

BEGINILAH PEMAHAMAN LDII YG TELAH MENYELISIHI AJARAN RASULLULLAH :

BAHKAN ORANG YANG MENGERJAKAN 5 RUKUN ISLAM DARI HASIL MANKULAN NURHASAN PUN,
TETAP TIDAK DIANGGAP ISLAM & DITERIMA AMALNYA JIKA ORANG ITU BELUM BAIAT/BERJAMAAH.

PADAHAL TELAH SANGAT JELAS, RASULLULLAH BERSABDA RUKUN ISLAM ITU SUDAH CUKUP MENJAMIN SURGA JIKA DIA TIDAK MENGURANGI & TIDAK MENAMBAHI.

INILAH PENGUBAHAN SYAREAT AGAMA YG SANGAT JELAS!!

Anonim mengatakan...

utk 2 komentator di atas..

Agama itu tidak berkelompok2 pak/mbak.

ldii itu berkelompok, ngaku jamaah. pastilah mereka punya fanatisme golongan.

kalau salafy itu bukan kelompok, dia hanya manhaj. kelompoknya adalah seluruh kaum muslimiin (jama'atul muslimiin)

kalau ada yang ngaku salafy tapi masih punya kelompok2 berarti itu hizbiyyah yang ngaku salafy, bukan salafy yang salafy.

maka mustahil kalau ada orang yang mau bergandengan tangan antara semua kelompok2 itu kecuali adalah orang2 mu'tazilah.

maka jangan berkelompok2. bersatulah bersama seluruh ummat islam, wadahnya apa? wadahnya ISLAM.

Anonim mengatakan...

dulu sy gak habis mikir kenapa Jama'ah tabligh atau Ikhwanul Muslimin yang sudah ditahdzir oleh ulama Haramain masih saja ada?

sy mikir "apa mereka ini gak mendengar isi nasihat ulama2 Haramain itu yaah, bukannya sudah jelas peringatan mereka tentang larangan golongan tablighy atau ikhwany ini"?

ternyata sekrang terjadi pada 354, teman2 sy di sana yang sudah denger fatwa Syaikh Bazmul masih sj ngotot di utk tetap di sana. Gak tau apa alasannya.. terlalu cinta pada golongan, masih terlalu banyak kepentingan di dalam kali yah..

dan akhirnya sy berpikir, umpama Malaikat diutus khusus kepada org ldii, orang mati dibangkitkan utk menasihat org ldii, nabi diutus utk orang ldii... sepertinya mereka tetap tidak akan percaya.. SAMPAI AKHIRNYA ALLAH MEMBANGKITKAN NUR HASAN DAN MENASIHATI MEREKA BHW MEREKA ITU TELAH SALAH BARULAH MEREKA MAU DENGER.

itu karena melihat indikasi bahwa Nurhasan begitu mulia di mata mereka, tidak mengerti berapa banyak hadist nabi yang telah didatangkan kepada mereka dan dibacakan oleh seorang syaikh besar Ummul Quro' tetapi tetap saja mereka mengingkari. HMM MUNGKIN AKAN CUKUP DENGAN SATU "SABDA" DARI NURHASAN DENGAN BAHASA JAWA YANG AKAN MEREKA PERCAYA.

ini kalau Aziz mengatakan "menolak ta'ashub dengan ta'ashub"

he he he. p Aziz ini menyamakan semua orang dengan dia di ldii yang begitu taklid buta pada NH.

dia ta'ashub pada nurhasan, dan kami membantahnya dengan ta'ashub dari nabi.. YA JELAS BEDA PAK..

sekarang penguru2 besar ldii lagi pada sensi semua..

mereka ini semua karena punya kepentingan dengan ldii.. warga ldii digunakan oleh mereka (diakui sebagai warga mereka) untuk melolosan banyak kepentingan mereka..

muballigh yang capek mengajar sana sini, eeeh mereka (petekol2 ldii) yang menuai hasilnya.. kasihan warga ldii ini, mereka dimanfaatkan oleh bos2 mereka sendiri. muballigh2nya juga sama.. mereka dimanfaatkan sj.

Anonim mengatakan...

yaa...begilah ldii/453/ij,maunya sih kalau 0rang-orang luar sudah mengamalkan qur,an hadist masuk jamaah lumayan kan ...!tambah penginsaf/tambah pengikut berarti tambah juga pundi-pundi isrun atau persenan nya.kalau penginsaf nya hanya dari dalam doang alias anak cucu mereka saja,bisa tekor nich bandar

Anonim mengatakan...

to ldii utamanya petekol2 dan pejengkol2nya.

dari pada kalian habiskan uang jamaah utk musyawarah siaga 1, habiskan uang jamaah ke mana2 utk nerobos menyebarkan syubhat2. maka hendaknya kalian menghabiskan umur kalian utk mengkaji sangahan2 terhadap keyakinan kalian yang telah disampaikan oleh mantan2 ldii, habiskan umur kalian utk mencari hujjah yang dapat menolak fatwa syaikh bazmul, jangan mengaburkan pembiacaraan, apa kalian akan pura2 lupa bahwa telah turun fatwa tentang kesesatan kalian?

carilah keselamatan.. beribadahlah sesuai dengan quran dan sunnah, jangan sampai "mangkule ngene" mengalahkan nash2 yang ada di dalam kajian2 quran dan sunnah.

jangan pula kalian menghancurkan diri kalian dengan cara menunda hijrah dari ldii ke salafy. saya mengerti telah ada orang2 di dalam ldii yang khusus didapuk untuk menjelekkan salafy, mereka menghakimi hizbiyyah yang ngaku salafy dan menyangka itulah salafy. :))

masih banyak yang termakan oleh upadaya sesat sang "sok tahu" yang coba mempelajari salafy, tapi sayang sekali objek penelitiannya salah. mengamati hizbiyyah yang ngaku salafy dan mengira itulah salafy.. he he he.. mana ada salafy berkelompok2 (hizby)?

lihatlah pula bantahan2 kalian terhadap dalil2 yang kami sampaikan kepada kalian? apakah kalian yakin bahwa dalil2 bantahan itu ada di dalam himpunan kalian? atau pernah dibahas dalam pengajian2 kalian? :)) tampaknya kalian hanya ahli copas dari blog2 anti salafy, mereka yang anti adalah orang Ihwany, HTI, dll.. maka tidak sadar kalian telah mengambil hujjah dari orang lain... kalian sendiri tidak sanggup mencari bantahan, ilmunya minim..

hijrahlah bersama kami. gunakan akal sehat, untuk apa kalian berjuang? musyawarah daerah, pusat, dll.. utk siapa kalian berjuang? utk golongan kalian? itu hizbiyyah...

beragama dengan cara salafy adalah beragama dengan tenang, cukup mengikuti apa yang dikatakan alquran dan sunnah. dan bersaudara dengan siapapun orang islam yang ada di dunia ini... tidak ada blok2.

Anonim mengatakan...

To org2 ldii yang kurang gaul..

berhentilah merasa bahwa ilmu quran dan sunnah yang bersanad dan mankul itu hanya ada di sisi kalian. INI ANGGAPAN YANG SALAH, ketahuan orang yang menyangka seperti ini adalah orang yang kurang gaul, jago kandang.

begitu banyak orang yang belajar dengan sungguh2 dari quran dan sunnah, memiliki sanad yang jauh lebih banyak dari sanad kalian yang hilang dibecak itu, mengajarkannya dengan tatap muka dengan murid.

mungkin kalian akan menyangka bahwa hasil2 tulisan salafy yang begitu kaya dgn rujukan itu adalah hasil kopi paste sj. anda salah! tidak usah heran dengan kayanya ilmu dalam rujukan2 kami, itulah yang sebenarnya, memang porsi kajian ilmiah di salafy jauh lebih banyak, lebih memuaskan (tidak ada kata2 "pokoke ngene, tho'at-oo"), lebih komprehensive, coba lihat pd ta'lim2 kalian di ldii, berapa besar porsi dakwah kalian untuk politik? (meskipun ngakunya tidak), lihat porsi pembahasan organisasi, senkom, persinas, itu semua politik dan siasat.. coba renungkan..

di salafy, bahasannya hanya ilmu, maka tidak heran kalau rujukan2 ilmu kami memang memadai.

alhamdulillah mata sudah terbuka, hati sudah tenang, ilmu sudah membahagiakan, tidak ada lagi perasaan2 was2..

Anonim mengatakan...

Ibarat katak dalam tempurung yang berkacamata kuda.
Sekarang tempurungnya sudah pecah, tinggal kacamatanya yang perlu dibuka.
Mudah2an jamaah bisa menerima dan menyadari akan hal itu.

Anonim mengatakan...

kalau katak tidak mau keluar dari tempurungnya, wajarlah kalau si katak itu akan berkata ' akulah yang paling benar', "akulah yang paling hebat".

wong EEDAAAN mengatakan...

Yang diatas itu ngemeng EPE ? Koyah mentol tidak bermutu kakean biyaya

Anonim mengatakan...

Mana ada yang dikatakan syiar agama dengan mencuri data, nguping dan kemudian dibuat menjadi bahan pergunjingan untuk menghasut dan mencari dukungan???

Blog ini termasuk mengikuti syiarnya syaithon yang mau membelokkan akidah dan pemurnian agama dengan cara menggunjing dan menghasut...

sadarkah kalian salapret bahwa kalian telah mengikuti sunnahnya munafik dan syaithon lakanat jahanam???

Naudzu billahi min dzalik...