بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Dari Abu Hurairah radhiallahu anhu dia berkata: Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda: بَدَأَ الْإِسْلَامُ غَرِيبًا وَسَيَعُودُ كَمَا بَدَأَ غَرِيبًا فَطُوبَى لِلْغُرَبَاءِ “Islam muncul dalam keadaan asing, dan ia akan kembali dalam keadaan asing, maka beruntunglah orang-orang yang terasingkan itu.” (HR. Muslim no. 208)

Meniti Jalan Salaf

product

dzulqarnain.net

Detail | Pencari Ilmu

Tegar Di Atas Sunnah

product

Assunnah

Detail | My Way

Airmatakumengalir Blog

product

Dakwatuna

Detail | ilallaah

semoga Allah azza wajalla merahmatimu....


Bambang Irawan Mantan Petinggi Aliran Sesat Islam Jama’ah Wafat

Selasa, 30/11/2010 08:49 WIB | email | print | share

Bambamg Irawan Hafiluddin (62 tahun) mantan petinggi aliran sesat Islam Jama’ah wafat, Senin siang 22 Dzulhijjah 1431H/29 November 2010, di Jakarta, setelah beberapa hari mengalami sakit.

Almarhum dishalati di masjid dekat rumahnya di Gandaria Jakarta Selatan, ba’da maghrib, diimami oleh puteranya, Ustadz Yahya. Namun adik almarhum yang masih aktif di LDII bahkan termasuk jajaran pimpinan, tampaknya tidak ikut menshalati jenazah abangnya ini, walau beberapa kali dia menengok ke rumah almarhum sebelum dibawa ke masjid, dan bahkan dia bilang ke penta’ziyah bahwa almarhum akan dishalati di masjid ba’da maghrib.

Jenazah langsung dibawa untuk dimakamkan di TPU (Taman Pemakaman Umum) Tanah Kusir Jakarta Selatan seusai dishalati oleh sejumlah tokoh dan Ummat Islam.

Mantan pentolan aliran sesat Islam Jama’ah

Situs Hidayatullah.com memberitakan, Bambang Irawan pernah bergabung dengan Islam Jamaah yang sekarang dikenal dengan Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) dan dipercaya menjadi tangan kanan ‘sang amir’ Nurhasan Ubaidah Lubis. Dalam waktu yang bersamaan, Bambang dijadikan menantu kesayangan Nurhasan.

Sebelum "bertaubat" dan mengaku menyesali, Bambang diberi tugas untuk mencari dan mengajak pengikut baru untuk bergabung menjadi jamaah LDII. Bambang pun berhasil merekrut banyak jamaah, baik dari dalam maupun mancanegara.

Tahun 1974–1980, Bambang diajak bersama Nurhasan Ubaidah Lubis untuk mukim di Mekkah, dalam rangka menuntut dan memperdalam ilmu agama Islam. Saat itu, Bambang banyak bertemu dengan tokoh ulama, antara lain dengan Syaikh Abdul Aziz bin Baz.

Dalam diskusinya, Bambang mengaku tersadar ajaran aliran Islam Jamaah/LDII jelas-jelas merupakan ajaran yang menyimpang dari konsep Islam yang diajarkan dalam al Qur’an dan Hadits Rasulullah saw.

Memasuki tahun 1983, Bambang Irawan secara terang-terangan menyatakan "taubat" dan keluar dari LDII. Sejak itu Bambang aktif menjadi pendakwah, meski menjadi sasaran ancaman dan terror, ungkap hidayatullah.com, 29 November 2010.

Bukti penting, adiknya yang jadi pemimpin LDII tidak ikut menshalati

Jenazah Bambang Irawan dishalati di masjid dekat rumahnya di Gandaria Jakarta Selatan ba’da maghrib, kemudian langsung dimakamkan di TPU (Taman Pemakaman Umum) Tanah Kusir Jakarta Selatan. Imam masjid mengemukakan, selama ini Pak Bambang rajin shalat berjamaah 5 waktu dan bahkan sering menunggu waktu shalat.

Ketika jenazah dishalati, adik almarhum, Ksn alias AM, yang masih aktif di LDII bahkan menurut penta’ziyah dia itu menjadi amir daerah bahkan konon kini naik jadi wakil amir 4 yang berpusat di Kediri Jawa Timur, tidak tampak ikut menshalati.

Ustadz Yahya putra Pak Bambang mengimami shalat jenazah, namun pamannya (adiknya jenazah) yang masih di LDII itu tampak pulang ke rumahnya tak jauh dari tempat itu menjelang maghrib, walau tadinya klincang-klincong (mondar-mandir) di sekitar lokasi.

Ini bagi orang MUI (Majelis Ulama Indonesia) seperti M Amien Djamaluddin dan tokoh-tokoh lembaga Islam lainnya yang hadir dan menshalati jenazah Pak Bambang menjadi catatan penting pula mengenai sikap unsur pemimpin LDII sampai sekarang, bahwa sampai abangnya meninggal pun karena bukan lagi termasuk dalam golongan LDII ternyata tidak mau menshalatinya, padahal sejak tadi dia klintar-klinter (mondar-mandir) di situ dan tinggal di kampong sekitar itu.

Beberapa anggota FRIH (Forum Ruju’ Ilal Haq) yakni orang-orang yang keluar dari LDII karena sadar akan kesesatannya, tampak berta’ziyah dan ikut menshalati jenazah Pak Bambang. Mereka menyaksikan bahwa adik Pak Bambang yang masih di LDII bahkan termasuk unsure pimpinan itu tidak mau ikut menshalati jenazah almarhum. Menurut mereka, kalau seandainya yang masih aktif di LDII itu ikut menshalati jenazah ini, kemungkinan besar shalatnya shalat BL.

Apa itu shalat BL?

Shalat budi luhur, secara gampangnya di aliran sesat lain kurang lebihnya disebut taqiyah yakni menampakkan sikap yang berbeda dengan yang sebenarnya diyakini untuk menutupi kesesatannya. (haji)



sumber dari http://www.eramuslim.com/berita/nasional/bambang-irawan-mantan-petinggi-aliran-sesat-islam-jama-ah-wafat.htm

Comments
30 Comments

30 Response to "semoga Allah azza wajalla merahmatimu...."

inayah mengatakan...

selamat jalan saudaraku....kami akah terus melanjutkan perjuanganmu..semoga Allah merahmatimu juga...amiien ya robb

Anonim mengatakan...

Kami yg masih hidup siap melanjutkan perjuangan. Memberantas yg bathil menuju yg haq. LANJUTKAN!!!

Anonim mengatakan...

wah... ad sensus orang2 yg keluar dari jamaah LDII. saya udah daftar, monggo yg belom silahkan mendaftarkan di ---> http://separuhhidupkupergi.blogspot.com/

Anonim mengatakan...

Adik dari pa Bambang Irawan ini adalah Imam Daerah Jakarta Selatan 1. Seorang mantan pegawai Perum Peruri yang juga kediamannya di cipete Gandaria. Beliau adalah Bp KSN atau H Abd Malik (semoga Allah memberikan hidayah dan bisa selamat dari paham hizbitakfir nurhasan). Merupakan sebuah kewajaran apabila Bp Ksn “tega” tidak mensholati jenazah kakak kandungnya sendiri karena orang yang keluar/mrejel dari jamaah 354 (seperti Alm pa bambang) diyakini murtad dan masuk neraka. Pengharaman mensholati jenazah seorang muslim dalam ajaran jamaah 354 merupakan pemahaman-bersama dikalangan 354. Sehingga sangat jarang sekali orang jamaah 354 mensholati jenazah seorang muslim yang bukan dari golongannya bahkan dari kalangan keluarga sendiri (karena kafir atau tidaknya seseorang/iman-tidak imannya seseorang/islam-tidak islamnya seseorang itu dinilai dari ‘apakah orang tersebut anggota jamaah 354’ atau diukur dari “apakah orang tersebut sudah beat pada imam 354?”). Orang jamaah 354 yang “berani” mensholati jenazah orang islam diluar golongannyanya , hanyalah minoritas yang melawan mainstream (arus utama) atau orang jamaah yang sedang “budi-luhur” kepada masyarakat lingkungan sekitar demi image dan citra LD** ( dan juga untuk menghindari konfrontatif dengan masyarakat). Saya huznudzon billah apabila pak Ksn disaksikan tega tidak mensholati abang kandungnya, insya Allah pak Ksn punya secercah hati nurani yang luhur terhadap abangnya itu bahwa dihati beliau, pak bambang Irawan adalah kakak kandungnya yang lahir dari rahim ibu yang sama, yang juga muslim. Sehingga saya yakin pak KSN itu mensholati jenazah abang kandungnya secara sembunyi-sembunyi atau diam-diam karena pak Ksn itu sadar posisi sebagai“pejabat representatif’ dalam imamah 354 yang apabila berani mensholati jenazah abangnya atau orang muslim diluar 354 maka dikalangan jelata/rakyat/rukyah 354 akan terjadi gegeran dahsyat dan polemik. Rukyah akan berbisik-bisik “kok pa Ksn nyolatin jenazah pa Bambang?´koq pak pak Ksn nyolatin jenazah ‘orang luar? kan itu melanggar ijtihad imam…..”. Semoga sangka baik saya terhadap pa Ksn yang tetap menyolati jenazah abang kandungnya itu benar.
Ajaran nurhasan itu memang sangat efektif memporakporandakan tatanan nilai-nilai kekeluargaan islami dan silaturahim yang telah ditetapkan dalam kitabullah dan sunnah.
Saya harap, semua sedulur 354 yang peduli pada fenomena ini segera membenahi pada kebatilan ini tanpa harus menunggu gembar-gembor dari pusat atau menunggu ‘perintah imam’. Lakukan sekarang juga!

aa mengatakan...

wasiat Ustadz Bambang Irawan di
http://rumahku-indah.blogspot.com/2010/11/renungan.html

Anonim mengatakan...

Sejarah terus menerus berulang dengan pengganti-pengganti yang siap mengikuti sejarah spt dibawah ini:

Di sudut pasar Madinah ada seorang pengemis Yahudi buta yang setiap harinya selalu berkata kepada setiap orang yang mendekatinya, Wahai saudaraku, jangan dekati Muhammad, dia itu orang gila, dia itu pembohong, dia itu tukang sihir, apabila kalian mendekatinya maka kalian akan dipengaruhinya.

Kalo dilihat blog ini mirip dengan kelakuan Yahudi buta, Laa haula walaa quwwata illa billah...

Anonim mengatakan...

harap maklum,kebusukan yang dibeber memang menyakitkan bagi si pelaku dan penyokong kebusukan itu ;)

koruptorpun akan marah kalau korupsinya diungkap

bambang irawan mengatakan...

siapa takut terusin aja dakwah salapret menurut fersimu

Anonim mengatakan...

emir... emir..., kamu sendiri yg berkata kita ini salafi...

dasar penjilat...

Anonim mengatakan...

Semoga almarhum Bp. Bambang Irawan, Alloh memberi padanya margfiroh, rohmat yg luas di alam selanjutnya...

sampai bertemu lagi bp. Bambang yg kami cintai.

Semangatmu terus berkobar di hati kami, InsyaAlloh.

Semoga anak cucu beliau bisa terus istiqomah meneruskan perjuangan Almarhum.

fr. ruju'ilalhaq sumatra.

Anonim mengatakan...

Semoga ALLAH menerima segala amal kebaikan P Bambang , mengampuni kesalahannya dan memberi kekuatan dan ke ikhlasan yang di tinggalkan.

Kepada antum yang telah ruju' , teruskanlah perjuangan P Bambang , berdakwahlah dengan hikmah dan bersabarlah.

Bagi antum seluruhnya warga islam jamaah , tentunya hati antum senang dengan berita ini , sangat ketara sekali kebencian antum akan dahwah yang haq ini , semohga Allah memberi hidayah kepada antum sehingga dapat membedakan yang haq dan yang bathil.

Aku pemerhati kelompok sempalan dari islam.

hasan mengatakan...

sukses bambang is dead

Anonim mengatakan...

INNA LILLAHI WAINNA ILAIHI ROJI"UUN

semoga allah subhanahu wata'ala mengampuni segala dosa beliau dan merahmatiNYA serta memasukkan kedalam surgaNYA....Amien

OGUT mengatakan...

Innaa lillahi Wainnaa Ilaihi Raoojiun.
SEMOGA AMAL KEBAIKANNYA DITERIMA ALLAH SWT, DAN DOSANYA DIAMPUNI DAN TOBATNYA DITERIMA ALLAH SWT.
SELAMAT JALAN PAK BAMBANG SEMOGA PERJUANGAN ALMARHUM DALAM MEMERANGI KABATILAN DAN KESESATAN LDII DITERUSKAN DAN JANGAN BERHENTI......


OGUT

Anonim mengatakan...

Enam WNI Pengikut Aliran Sesat Islam Jama'ah Diadili di Malaysia

Shah Alam, Malaysia (Voa-Islam.com) – Departemen Agama Islam Selangor (Jais) akan mendakwa 21 orang pengikut ajaran sesat Islam Jamaah (IJ), termasuk enam warga negara Indonesia dan dua warga Bangladesh yang ditahan di sebuah surau di Sungai Tangkas, Kajang Jumat (26/11) lalu.
.........
.........
Beliau berkata Jais telah melakukan pengamatan terhadap gerakan ajaran sesat itu sejak setahun lalu dan menunggu waktu serta bukti yang sesuai untuk melakukan penggerebekan.

Katanya, beberapa barang bukti disita untuk tujuan dakwaan, seperti teks khutbah Jumaat yang dikeluarkan sendiri oleh kelompok Islam Jamaah (IJ), mimbar, satu set perlengkapan suara, risalah Islam Jemaah serta 15 keping surat pernyataan taubat yang dibuat dalam upacara “taubat”.

Selain itu, ajaran tersebut juga dipercaya menjadi sindikat agen nikah tidak sah menyusul penemuan beberapa dokumen mengenai pasangan yang ingin dinikahkan oleh pemimpin organisasi tersebut.
..........
..........
dari saya :ajaran sesat dibawa kemanapun juga sesat...

Anonim mengatakan...

ternyata orang jokam 354 tu klakuannya sama...tukang dusta...mrasa paling benar lagi....ck..ck..ck..

cakyoudee mengatakan...

Faintanaza'tum fiisyai'in farudduu ilAllahi warrasuul.......,(...jika ada perselisihan dianta kamu maka kembalilah kepada ajaran Allah SWT, dan Rasululloh Muhammad SAW....) dan bukan ilal Amiir...!.

Alhm P Bambang adalah pioner pejuang Allah SWT Sejati, bukan pejuang pembela seorang Amir.

Moga Kami dilapangkan jalan oleh Allah SWT untuk meneruskan perjuanganmu...!, Amin !

Anonim mengatakan...

JAIS tumpas ajaran sesat Islam Jamaah
Oleh Sarah Sulaiman

2010/11/27
ANGGOTA penguat kuasa JAIS merampas dokumen milik kumpulan itu di Kampung Sungai Tangkas, Kajang, semalam.
ANGGOTA penguat kuasa JAIS merampas dokumen milik kumpulan itu di Kampung Sungai Tangkas, Kajang, semalam.
Kumpulan dipercayai melatih ahli ‘Skuad Berani Mati’ untuk laksana misi membunuh

BANGI: Satu kumpulan ajaran sesat yang merekrut ‘Skuad Berani Mati’ untuk sebarang urusan jihad termasuk dikatakan sanggup menjalankan kerja membunuh ditumpaskan Jabatan Agama Islam Selangor (JAIS) dalam serbuan di sebuah surau persendirian di Kampung Sungai Tangkas, di sini semalam.

Hasil risikan teliti anggota penguat kuasa JAIS selama setahun yang turut mengikuti perkembangan pengikut amalan itu, 21 pengikut ajaran sesat Islam Jamaah, berumur 29 hingga 55 tahun yang baru selesai mengadakan ‘solat Jumaat’ di surau terbabit, diberkas semalam.

Mereka ditahan dalam serbuan di surau berkenaan yang dipercayai dijadikan markas ajaran terbabit, pada jam 12 tengahari.
Ketua Penguat Kuasa Agama Negeri Selangor, Mohamad Rais Rasid, berkata ajaran sesat itu diperkenalkan Mohd Madigol Abd Aziz yang dikenali sebagai Nurhasan Al-Ubaidah Lubisdi dari Jawa Timur, Indonesia pada 1941.

Ajaran dipercayai disebarkan di Hulu Langat oleh Abdul Wahab Jantan, 41 yang berasal dari Kajang sejak tahun 2000 di surau terbabit, yang dibina hasil kutipan yuran pengikutnya.

Bagaimanapun, Abdul Wahab gagal dikesan kerana dipercayai berada di Solo, Indonesia. Isterinya, Ramizah Shaari, 51, ketika ditemui di rumah yang terletak bersebelahan surau terbabit memberitahu suaminya itu berada di Solo atas urusan perniagaan broker.

Mohamad Rais berkata, apa yang mengejutkan, pengikut ajaran itu melakukan beberapa penyelewengan yang memesongkan akidah termasuk perlu bai’ah iaitu sumpah taat setia kepada pengasas selain mendakwa hanya pengikut Islam Jamaah saja sebagai Islam sebenar manakala orang lain dianggap kafir.
“Ajaran yang sudah difatwakan sebagai ajaran salah dan sesat pada 24 September 1998 itu turut menolak hukum Ijma dan Qias, najis mughallazah tidak perlu disamak serta binatang yang mati di dalam perkampungan orang Islam Jamaah tidak perlu disembelih dan halal dimakan.

“Mereka juga hanya perlu melakukan sembahyang Jumaat di rumah dengan menyatakan sembahyang Jumaat di masjid hanya adat saja, tidak perlu meletakkan al-Quran di tempat yang suci kerana tiada al-Quran yang betul di dunia dan boleh mengampunkan dosa dengan mengisi borang tebus dosa yang disahkan oleh pemimpin, ” katanya ketika ditemui di sini, semalam.

Operasi yang dijalankan membabitkan 34 anggota JAIS, 30 anggota polis Kajang serta Majlis Perbandaran Kajang (MPKj) itu turut menahan orang kuat kepada pemimpinnya, Amir Herman Amirruddin yang bertindak mengimamkan solat Jumaat yang dijalankan di surau persendirian itu.

Selain mengadakan solat Jumaat di surau persendirian tanpa kebenaran mufti, kumpulan ini juga dipercayai menjalankan nikah sindiket diwalikan oleh pemimpin dengan hanya mengisi beberapa borang yang disaksikan oleh pengikutnya.

Mohamad Rais berkata, setakat ini JAIS mengadakan kerjasama dengan pihak Imigresen bagi menahan pemimpin ajaran itu di mana-mana lapangan terbang atau laluan lain bagi mengelak berlakunya penularan semula ajaran itu di Hulu Langat.

Beliau berkata, semua pengikut ajaran sesat yang ditahan itu dibawa ke Mahkamah Syariah Hulu Langat bagi tujuan jaminan tahanan sementara dan direman sehingga Selasa ini bagi tujuan pendakwaan.
Sumber: http://www.bharian.com.my/bharian/articles/JAIStumpasajaransesatIslamJamaah/Article/

Anonim mengatakan...

JAIS tumpas ajaran sesat Islam Jamaah
Oleh Sarah Sulaiman

2010/11/27
ANGGOTA penguat kuasa JAIS merampas dokumen milik kumpulan itu di Kampung Sungai Tangkas, Kajang, semalam.
ANGGOTA penguat kuasa JAIS merampas dokumen milik kumpulan itu di Kampung Sungai Tangkas, Kajang, semalam.
Kumpulan dipercayai melatih ahli ‘Skuad Berani Mati’ untuk laksana misi membunuh

BANGI: Satu kumpulan ajaran sesat yang merekrut ‘Skuad Berani Mati’ untuk sebarang urusan jihad termasuk dikatakan sanggup menjalankan kerja membunuh ditumpaskan Jabatan Agama Islam Selangor (JAIS) dalam serbuan di sebuah surau persendirian di Kampung Sungai Tangkas, di sini semalam.

Hasil risikan teliti anggota penguat kuasa JAIS selama setahun yang turut mengikuti perkembangan pengikut amalan itu, 21 pengikut ajaran sesat Islam Jamaah, berumur 29 hingga 55 tahun yang baru selesai mengadakan ‘solat Jumaat’ di surau terbabit, diberkas semalam.

Anonim mengatakan...

Mereka ditahan dalam serbuan di surau berkenaan yang dipercayai dijadikan markas ajaran terbabit, pada jam 12 tengahari.
Ketua Penguat Kuasa Agama Negeri Selangor, Mohamad Rais Rasid, berkata ajaran sesat itu diperkenalkan Mohd Madigol Abd Aziz yang dikenali sebagai Nurhasan Al-Ubaidah Lubisdi dari Jawa Timur, Indonesia pada 1941.

Ajaran dipercayai disebarkan di Hulu Langat oleh Abdul Wahab Jantan, 41 yang berasal dari Kajang sejak tahun 2000 di surau terbabit, yang dibina hasil kutipan yuran pengikutnya.

Bagaimanapun, Abdul Wahab gagal dikesan kerana dipercayai berada di Solo, Indonesia. Isterinya, Ramizah Shaari, 51, ketika ditemui di rumah yang terletak bersebelahan surau terbabit memberitahu suaminya itu berada di Solo atas urusan perniagaan broker.

Mohamad Rais berkata, apa yang mengejutkan, pengikut ajaran itu melakukan beberapa penyelewengan yang memesongkan akidah termasuk perlu bai’ah iaitu sumpah taat setia kepada pengasas selain mendakwa hanya pengikut Islam Jamaah saja sebagai Islam sebenar manakala orang lain dianggap kafir.
“Ajaran yang sudah difatwakan sebagai ajaran salah dan sesat pada 24 September 1998 itu turut menolak hukum Ijma dan Qias, najis mughallazah tidak perlu disamak serta binatang yang mati di dalam perkampungan orang Islam Jamaah tidak perlu disembelih dan halal dimakan.

“Mereka juga hanya perlu melakukan sembahyang Jumaat di rumah dengan menyatakan sembahyang Jumaat di masjid hanya adat saja, tidak perlu meletakkan al-Quran di tempat yang suci kerana tiada al-Quran yang betul di dunia dan boleh mengampunkan dosa dengan mengisi borang tebus dosa yang disahkan oleh pemimpin, ” katanya ketika ditemui di sini, semalam.

Operasi yang dijalankan membabitkan 34 anggota JAIS, 30 anggota polis Kajang serta Majlis Perbandaran Kajang (MPKj) itu turut menahan orang kuat kepada pemimpinnya, Amir Herman Amirruddin yang bertindak mengimamkan solat Jumaat yang dijalankan di surau persendirian itu.

Selain mengadakan solat Jumaat di surau persendirian tanpa kebenaran mufti, kumpulan ini juga dipercayai menjalankan nikah sindiket diwalikan oleh pemimpin dengan hanya mengisi beberapa borang yang disaksikan oleh pengikutnya.

Mohamad Rais berkata, setakat ini JAIS mengadakan kerjasama dengan pihak Imigresen bagi menahan pemimpin ajaran itu di mana-mana lapangan terbang atau laluan lain bagi mengelak berlakunya penularan semula ajaran itu di Hulu Langat.

Beliau berkata, semua pengikut ajaran sesat yang ditahan itu dibawa ke Mahkamah Syariah Hulu Langat bagi tujuan jaminan tahanan sementara dan direman sehingga Selasa ini bagi tujuan pendakwaan.
Sumber: http://www.bharian.com.my/bharian/articles/JAIStumpasajaransesatIslamJamaah/Article/

Anonim mengatakan...

Seharusnya sudah menjadi KEWAJIBAN AMIR, JAMAAH/RUKYAH menolong pengikutnya di negeri orang, Katanya AMIR, PEMIMPIN... mana action-nya manakala warganya ketangkep di malaysia, ayo dong diurus jangan cuma mau duwitnya AJA............. Jangan cuma omong doang yang diGEDEIN......AYO PENTOLAN-LDII coba dibebasken tuh anggotamu jgn cuma omong doang ga ada aksi.........

Anonim mengatakan...

wah...pusat tambah mumet, jamaahnya ditangkep2in.Indonesia paling bentar lagi hehehehehe,,,,

Anonim mengatakan...

kalau yg jelek2 suka lambat beritanya nyampe di kelompok2. Tapi kalau berita yg CARMUK2 (cari muka) pasti langsung nyampe beritanya di kelompok2.

Anonim mengatakan...

Dengan adanya kejadian ini, maka terbuktilah ucapannya Aziz Ridwan saat di Makkah berdiaolog dgn Ustadz Dzulqonaen kalo imam nurhasan (termasuk penerusnya yaitu: dhohir dan aziz sulthon auliya) itu adalah IMAM DAKWAH, buktinya? Apa yg bisa dilakukan oleh sulthon auliya? Kan tugasnya amir adalah melindungi rukyahnya, mana mana mana coba bentuk perlindungannya? Apakah sulthon auliya itu mau ke Malaysia lalu berdialog dgn kerajaan Malaysia, mengaku sebagai amir yg mau menolong penyelesaian masalah rukyahnya? Insya Alloh pasti tdk berani krn klo berani berarti buka bithomah akhirnya di tangkap, jadi wahai Jamaah sadarlah bahwa selama ini kalian semua telah ditipu dgn iming2 surga, itulah sebabnya ada bithonah krn itulah kebathilan, sadarlah sadarlah. sulthon auliya itu Jangan hanya uangnya jamaah sj yg diamankan di kediri dong, berilah keamanan, buatlah perjanjian damai dgn kerajaan Malaysia! Wahai jamaah, sekarang BUKALAH MATA KALIAN, LEPASKAN KACAMATA KUDA YG SELAMA INI KALIAN PAKAI, PECAHKAN TEMPURUNG YG SELAMA INI MENGUNGKUNGMU, TERIMALAH KENYATAAN BAHWA SELAMA INI KALIAN TELAH DITIPU HABIS2AN. Jamaah=Surga, tdk jamaah=neraka, toat imam=surga, tdk toat imam=neraka, persis kisah dajjal yg berkt: ikut saya=surga (pdhl nerakanya Alloh), tdk ikut saya=neraka (pdhl surganya Alloh). Allohul musta'an.

Anonim mengatakan...

Wong Pusat,,,wes to...ndang tobato, cukup nipu jamaah karo kedok QHJ. Jamaah saiki tambah pinter, ngk usah di apus2i maneh, mengko dadi malah gelo.

Anonim mengatakan...

Sy jamaah kaget mendengar pengumuman: Berdasarkan hasil musyawaroh daerah, maka jamaah yang bernama:
1. .................
2. .................
3. .................
Mulai sekarang tdk boleh lagi mengikuti pengajian di kelompok, desa, dan daerah.
Ada apa ya? Bukannya kita jamaah ini harus beramar ma'ruf kepada org luar yg belum mengaji? Kenapa justru yg sdh mengaji itu dilarang ikut mengaji? Dan yg dilarang itu adalah mubaleg, sy yg awam ilmu ini jadi bertanya2, ada apa sebenarnya dengan pengajian qhj yg sy ikuti ini? Mohon bantuan penjelasannya!

Anonim mengatakan...

lihat saja mereka di perkantoran kota besar pada hari jumat dan apabila mereka tidak menemukan masjid mereka (masjid LD**)
mereka lebih suka bersembunyi dan mencari gudang-gudang pengap lagi terpencil untuk menyelenggarakan sholat jumat sendiri. bahkan terkadang hanya dengan 2-3 orang dengan berbekal buku kitabu khotbah mereka. padahal tak jauh dari mereka ada masjid jami dan jamaah muslimin yang juga menyelenggarakan sholat jumat. tapi mereka ngga sudi sholat jumat dengan kaum muslimin dengan alasan seperti: orang-luar itu ahl bid'ah, ilmunya tidak mangkul,khutbahnya tidak pakai bahasa arab dll. bahkan kalau mereka tidak bisa menyelenggarakan sholat jumat (seperti tidak ada yang bisa khutbah) mereka lebih suka tidak sholat jumat dan menggantinya dengan sholat dzuhur dari pada harus bergabung sholat jumat dengan kaum muslimin non-354. apa iya orang islam diluar jamaah 354 itu pasti ahlu bid'ahnya? apa iya ilmu dan keislaman orang islam non-354 itu pasti tidak berdasarkan Quran hadits?. menurut alam yakin jamaah 354,sebenar apapun orang islam diluar golongannya (baik tauhid,akidah dan ubudiyahnya)tapi kalo tidak jamaah (maksudnya jamaah 354 dan berbeat pada imamnya) hukumnya tetap saja 'tidak jamaah', hukumnya ibadahnya tidak sah, roddun (tertolak). dalil yang mereka pakai adalah: apabila berjamaah maka amalan benarnya diterima Allah dan apabila keliru dalam beramal maka itu diampuni Allah. sebaliknya apabila beramal diluar jamaah, semua amal wajib dan amal sunnahnya, sholatnya, hajinya,zakatnya hukumnya adalah tertolak. (oh andai mereka tau derajat sanad hadits tsb dan andai mereka tau siapakah jamaah yang sedang dibicarakan dalam hadits itu).itu selalu diulang-ulang dalam ceramah dan nasihat dalam pengajian-pengajian di 354. hizbi membuat mereka seperti katak dalam tempurung,sombomg,dan ujub.kehizbi-an menjatuhkan mereka dalam kesulitan,kehinaan, kenistaan dan kepenyimpangan.ya Allah selamatkanlah saudara-saudara kami dari pemahaman hizbi takfiri khawariji 354, selamatkanlah mereka semua dari ajaran-ajaran batilnya pusat yang begitu menghipnotis mereka,bukalah mata hati mereka dari kebutaan akan kebenaran akibat hembusan propaganda pembesar-pembesarnya

Anonim mengatakan...

Untuk saodara jamaah yang ketangkep di luar negri harap tenang karena pusat sudah koordinasi dengan nyai roro kidul untuk membantu pelepasannya..heheheheeeee

Semoga pemerintah segera bertindak tegas atas pemahaman sesat islam jamaah , dengan memproklamatirkan SEKALI LAGI tentang kesesatannya.
Seperti pemerintah menangani firqoh sesat lainnya contoh ahmadiyah dimana mubalegnya dan imam2nya disuruh bertobat.

Ruju' ayoooo
Moso' wis di hujahi cukup lan diwenehi bukti nyata isik sebleng wae ....

Anonim mengatakan...

dulu jamaah hanya menerima informasi dari pusat,dari keamiran. mereka memonopoli segala berita dan cerita-cerita jamaah....tapi sekarang jaman sudah berbeda...informasi bisa diperoleh hanya dengan telunjuk,al haq bisa didapat dengan mudah. tapi orang - orang pusat mengira jamaah masih bisa dibodohi, dikibulin, hanya dengan doktrin keimaman. mereka tidak tau mengenai perkembangan informasi saat ini, mereka kira jamaah percaya dengan cerita-cerita karangan yang dibuat ditelan mentah-mentah...wahai orang pusat meleklah...!!! jamaah sudah pinter, informasi dari pusat tidak langsung ditelan mentah-mentah...mereka kira dengan adanya orang pusat yang dikirim ke saudi dan mendapat sanad lantas jamaah langsung meng iyakan...eitss tunggu dulu pak...apa yang disampaikan ustad pondok kediri yang katanya berguru ke syaikh kok beda 180 derajat dengan fatwanya para syaikh sendiri..????
yaaahhh mau mbohongin lagi yaaa...

muhammad mengatakan...

Bismillaahirrahmaanirraahiim.
Gerakan bertanya kepada as-Syaikh al-Allamah as-Salafy Yahya bin Utsman al-Mudarris bil Harom al-Makkiy as-Syarif.

Alhamdulillah, telah semakin jelas kesesatan Jamaah 354 melalui fatwa as-Syaikh (Profesor) ad-Duktur Muhammad bin Umar Bazmul, seorang ulama besar Mekkah sekaligus guru besar di Universitas Ummul Quro Mekkah yang merupakan guru dari pakubumi kholil dan pakubumi aziz.

Selanjutnya, kami serukan kepada semua anggota (rokyah) Jamaah 354 untuk melakukan sebuah gerakan besar bertajuk GENTA SYAIKH YAHYA yaitu sebuah gerakan bertanya langsung kepada Syaikh Yahya bin Utsman yang merupakan jalur isnad Jamaah 354 saat ini. Gerakan amar makruf nahi munkar ini untuk mempertegas dan memperkuat fatwa sesat terhadap Jamaah 354 dari Syaikh Muhammad Bazmul.

Kami sarankan agar gerakan perbaikan yang kritis ini (GENTA SYAIKH YAHYA) tidak melibatkan petinggi-petinggi Jamaah 354 yang berpotensi tidak jujur terbuka dalam bentuk pertanyaan yang diajukan kepada Syaikh Yahya atau bahkan mereka akan mencegah keras gerakan ini.

Bertanyalah langsung kepada Syaikh Yahya tentang keimaman (baiat) 354, aqidah takfir 354, infaq rizki 10 % dan perkara lainnya yang menjadi keresahan internal Jamaah 354 saat ini. Antum bisa titip pertanyaan kepada siapa saja yang terpercaya yang akan berangkat ke Mekkah atau yang sedang berada di sana. Seandainya antum mampu mendatangkan Syaikh Yahya maka insyaAllah itu jauh lebih baik.

Teknisnya sebaiknya dengan video camera berkualitas dan voice recorder sehingga akan terlihat dan terdengar dengan jelas semua bentuk pertanyaan dan jawaban dari Syaikh Yahya. Jauh lebih baik lagi bila mendapat fatwa tertulis dan tertanda tangan beliau. Beliau Syaikh Yahya hampir setiap malam mengajar di Masjidil Harom sehingga akan sangat mudah menemui beliau di sana, insyaAllah.

Selanjutnya, silakan fatwa Syaikh Yahya tersebut di upload ke internet dan di print beserta terjemahannya dalam bentuk selebaran untuk disebarluaskan ke kaum muslimin di Indonesia termasuk MUI dan yang paling penting kepada semua rokyah jamaah 354 di seluruh Indonesia dan di luar negri.

Amal sholeh GENTA SYAIKH YAHYA ini diniati karena Alloh
Semoga menjadi perantara hidayah bagi antum semua Jamaah 354.
Baarokallohu fiykum.

Jum’at 24 Muharram 1432 H
muhammad(dot)jkt(at)gmail(dot)com