بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Dari Abu Hurairah radhiallahu anhu dia berkata: Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda: بَدَأَ الْإِسْلَامُ غَرِيبًا وَسَيَعُودُ كَمَا بَدَأَ غَرِيبًا فَطُوبَى لِلْغُرَبَاءِ “Islam muncul dalam keadaan asing, dan ia akan kembali dalam keadaan asing, maka beruntunglah orang-orang yang terasingkan itu.” (HR. Muslim no. 208)

Meniti Jalan Salaf

product

dzulqarnain.net

Detail | Pencari Ilmu

Tegar Di Atas Sunnah

product

Assunnah

Detail | My Way

Airmatakumengalir Blog

product

Dakwatuna

Detail | ilallaah

kembalilah kepada LDII/islam jamaah

mungkin sungguh aneh melihat judul di atas,karna perihal judul di atas adalah suara yang sekali-kali keluar dari lisannya ikhwa yang sudah ruju meninggalkan 354...sebut saja namanya azam, dia berseru untuk mengajak ikhwa yang lain agar kembali ke islam jamaah/LDII.

dan para asatidz pun tengah sabar menghadapi dan meruqyah azam,ternyata si azam sudah di rasuki jin yang pengakuan jin tersebut adalah jin yang pernah bersemayam di pohon beringin pondok burengan kediri.jin itu sangat kecewa terhdap azam yang meninggalkan 354.sehingga jin berikhtiar agar azam ini kembali ke 354.

bukan hanya itu...ada jin juga yang mengaku adalah jin dari persia,kata jin itu "dia pernah menyaksiakan terbunuhnya Hasan Bin Ali radhiallahu anhu. sering menemani pada abah Nurhasan.

percaya atau tidak....!!!!!!!!!!!


singkat cerita setelah di adakan ruqyah...si azam ini sangat terharu akan kehebatan Qur'an.padahal sebelumnya (semasa di 354)si azam ini sering pula meruqyah orang lain.

para pembaca yang budiman...mohon doanya agar ikhwa kita senantiasa di beri kekuatan dan pondasi yang kokoh berada di manhaj yang benar dengan bimbingan dari Allah dan Rasul.
dan semoga pula jin yang selalu menganggunya segera kembali dari mana dia berasal.

saudaraku..bagaimana pencerahan dari kalian..mohon bimbingannya untuk menghadapi hal yang demikian.

wallahu musta'an

Comments
41 Comments

41 Response to "kembalilah kepada LDII/islam jamaah"

Anonim mengatakan...

tu kan...jin aja tau tentang kebenaran

Anonim mengatakan...

Ini cerita beneran apa guyon nih? di mana TKP-nya, dan bagaimana nasib Azam sekarang?

Anonim mengatakan...

Sekedar sharing :

Di tempat saya dulu juga ada orang kesurupan (apapun namanya deh,yg penting trance gitu), nah saat kondisi spt itu, yang bersangkutan teriak teriak mengajak orang orang untuk mengimani Yesus Kristus

moral of the story : Be smart, Jin kok di percaya...hehe, bertambah deh klaim kebenaran IJ : barang haq pasti di gegeri DAN apa kata Jin dah ..wkwkwkw

Anonim mengatakan...

mungkin si azzam ini kaki kanannya sudah mau hijrah dari jamaah 354 tapi kaki kirinya tidak mau hijrah dari 354 maka terjadilah konflik psikis sehingga yang terjadi adalah kegamangan. oleh karena itu saya nasihatkan pada ikhwa yang sudah tau akan sesatnya 354, jangan ragu-ragu untuk hijrah. menataplah ke depan bersama manhaj yang mulia dan jangan lagi menatap kebelakang kepada manhaj khawariji takfiri yang senantiasa menjanjikan kelancaran, peramutan, mimpi2 ilusif dll. menataplah ke depan sebagaimana nabi Luth terus menatap ke depan saat meninggalkan kota sadum, jangan seperti istri nabi luth yang setengah2 dan masih juga menatap ke belakang yang akhirnya istri nabi luthpun diubah oleh Allah menjadi patung garam. Mungkin si azzam masih sock pada 354, karena azam selama ini sangat yakin sekali bahwa jamaah 354 itu adalah kebenaran dan yang akan membawa dirinya masuk surga selamat dari neraka.akhirnya dia mengetahui Ternyata ajaran 354 adalah sebuah kekeliruan, Azzam antara percaya dan tidak percaya ajaran 354 ternyata keliru. Banyak sekali jamaah 354 yang bernasib seperti azzam. Ketika jamaah bertemu ahlu sunnah, dan ahlu sunnah membeberkan hujah-hujah yang rajih yang menghantam kebatilan ajaran nurhasan membuat jamaah 354 akan tertohok telak. Responnya adalah marah-marah, bingung, dan dititik ekstrem akan terjadi kasus seperti azam. Makanya harap maklum aja jamaah 354 itu suka marah-marah pada salafy. Sebenarnya mereka sedang terguncang sangat hebat. Krisis keyakinan. Karena hujjah ahlu sunnah itu sangat kuat. Opium ilusi dari ‘sihir’ (doktrin 354) nurhasan pada pengikutnya sangat kuat menjadi keyakinan di hati sanubarinya. Ketika berhadapan dengan hujjah yang kuat dari ahlu sunnah maka terjadilah gesekan keyakinan yang dahsayat. Oleh karena itu wahai ikhwa fillah, harap maklum saja klo ada orang 354 yang marah-marah pada salaf, sebenarnya mereka sedang terguncang. Beri mereka waktu untuk berfikir dan merenung. Banyak sekali jamaah 354 yang awalnya marah-marah pada dakwah salaf tapi atas hidayah Allah justru sekarang menjadi pembela dakwah salaf. Biasanya orang-orang yang melawan dakwah salaf justru orang-orang 354 yang banyak membaca tentang segala hal yang berkenaan dengan salaf, bahkan diam-diam mereka datang ke dauroh2 salaf. Niat awalnyanya sih untuk memata-matai dan mencari titik lemah salaf, tapi justru dengan sering datangnya mereka ke dauuroh salaf, membaca literatur2 salaf, hati mereka justru jadi membenarkan dakwah salaf . memang masih ada juga yang masih bertaklid pada nurhasan,kasmudi dan wong pusat. Untuk orang2 seperti azzam harus terus dinasihati dan diberikan dukungan dan support atas langkahnya meninggalkan jamaah 354. berikan nasihat pada azzam bahwa hijrah ilal haq itu memang membutuhkan pengorbanan dan kesabaran. Perbanyaklah azzam untuk berdoa dan trus bertawakal pada Allah.

GENTA SYAIKH YAHYA mengatakan...

Bismillaahirrahmaanirraahiim.
Gerakan bertanya kepada as-Syaikh al-Allamah as-Salafy Yahya bin Utsman al-Mudarris bil Harom al-Makkiy as-Syarif.

Alhamdulillah, telah semakin jelas kesesatan Jamaah 354 melalui fatwa as-Syaikh (Profesor) ad-Duktur Muhammad bin Umar Bazmul, seorang ulama besar Mekkah sekaligus guru besar di Universitas Ummul Quro Mekkah yang merupakan guru dari pakubumi kholil dan pakubumi aziz.

Selanjutnya, kami serukan kepada semua anggota (rokyah) Jamaah 354 untuk melakukan sebuah gerakan besar bertajuk GENTA SYAIKH YAHYA yaitu sebuah gerakan bertanya langsung kepada Syaikh Yahya bin Utsman yang merupakan jalur isnad Jamaah 354 saat ini. Gerakan amar makruf nahi munkar ini untuk mempertegas dan memperkuat fatwa sesat terhadap Jamaah 354 dari Syaikh Muhammad Bazmul.

Kami sarankan agar gerakan perbaikan yang kritis ini (GENTA SYAIKH YAHYA) tidak melibatkan petinggi-petinggi Jamaah 354 yang berpotensi tidak jujur terbuka dalam bentuk pertanyaan yang diajukan kepada Syaikh Yahya atau bahkan mereka akan mencegah keras gerakan ini.

Bertanyalah langsung kepada Syaikh Yahya tentang keimaman (baiat) 354, aqidah takfir 354, infaq rizki 10 % dan perkara lainnya yang menjadi keresahan internal Jamaah 354 saat ini. Antum bisa titip pertanyaan kepada siapa saja yang terpercaya yang akan berangkat ke Mekkah atau yang sedang berada di sana. Seandainya antum mampu mendatangkan Syaikh Yahya maka insyaAllah itu jauh lebih baik.

Teknisnya sebaiknya dengan video camera berkualitas dan voice recorder sehingga akan terlihat dan terdengar dengan jelas semua bentuk pertanyaan dan jawaban dari Syaikh Yahya. Jauh lebih baik lagi bila mendapat fatwa tertulis dan tertanda tangan beliau. Beliau Syaikh Yahya hampir setiap malam mengajar di Masjidil Harom sehingga akan sangat mudah menemui beliau di sana, insyaAllah.

Selanjutnya, silakan fatwa Syaikh Yahya tersebut di upload ke internet dan di print beserta terjemahannya dalam bentuk selebaran untuk disebarluaskan ke kaum muslimin di Indonesia termasuk MUI dan yang paling penting kepada semua rokyah jamaah 354 di seluruh Indonesia dan di luar negri.

Amal sholeh GENTA SYAIKH YAHYA ini diniati karena Alloh
Semoga menjadi perantara hidayah bagi antum semua Jamaah 354.
Baarokallohu fiykum.

Jum’at 24 Muharram 1432 H
muhammad(dot)jkt(at)gmail(dot)com

Anonim mengatakan...

BISMILLAH
ASALAMU'ALAIKUM

kepada admin, amalsolih beri kabar pada mas azam, mungkin ini bisa membantu:

http://www.radiorodja.com/talbis-iblis/kajian-kitab-talbis-iblis-pertemuan-1-7/

PELAJARI SATU PER SATU PERTEMUAN 1-7
DAN BISA DI KHUSUSKAN PADA PERTEMUAN KE 5 (Penjelasan Bahwa Setiap Orang Bersamanya Setan)

airmatakumengalir mengatakan...

syukron,barokallahu fiikum atas sarannya...silahkan bagi ikhwa yang ingin berkomentar dan memberi saran kepada si azzam...

Anonim mengatakan...

Sebelum dikomentari panjang lebar , akhsan kalau admin menjamin bahwa cerita diatas bukan cerita bohong atau cerita sindiran belaka .

Apakah perawinya dari orang yang dapat dipercaya ? jangan sampai bloq ini di cap bloq yang tidak bermutu atau cari sensasi .

Hal ini ana sampaikan karena ana cukup lama mengikuti diskusi disini dan alhamdulillah artikel yang empunya bloq sampaikan selama ini punya dalilnya ( buktinya ).

Mohon admin , dapat merespon pertanyaan ana .

Jazakallah khair

Anonim mengatakan...

saya salah satu org yg bisa memberi penjelasan bahwa cerita di atas adalah benar adanya.bukan rekayasa

airmatakumengalir mengatakan...

Sebelum dikomentari panjang lebar , akhsan kalau admin menjamin bahwa cerita diatas bukan cerita bohong atau cerita sindiran belaka .

Apakah perawinya dari orang yang dapat dipercaya ? jangan sampai bloq ini di cap bloq yang tidak bermutu atau cari sensasi .

Hal ini ana sampaikan karena ana cukup lama mengikuti diskusi disini dan alhamdulillah artikel yang empunya bloq sampaikan selama ini punya dalilnya ( buktinya ).

Mohon admin , dapat merespon pertanyaan ana .

Jazakallah khair

jawab

demi Allah ini adalah kenyataan,sampai saat ini pihak admin tidak pernah mengada2 dalam penulisan.

syukron

Anonim mengatakan...

ada baiknya di komentari aja,baik dan tidaknya komnetar kita biar si azam yang mengazamkan diri mengeluarkan jin itu dari sisinya.

saya pun pernah mendegar kisah si azam ini langsung dari orangnya,tapi azam ini hanya singkatan dari namanya.

Anonim mengatakan...

Alhamdulillah , kalau cerita ini benar adanya akhi , dan ana tidak salah menjadikan bloq antum daftar kunjungan harian ana di internet.

Anonim mengatakan...

Saya sependapat dengan @anonim diatas , mungkin azzam jiwanya terguncang hebat karena kekecawaan yang mendalam , bahwa yang selama ini dibela dan diperjuangkan adalah ke batilan semata.

Namun saya tidak menolak bahwa , unsur magis masih sangat kental di lingkungan IJ ( islam jamaah ).

Saran saya , sebaiknya azzam segera hijrah sebenarnya bukan cuma manhaj tapi lingkungannya sekalian kalau memungkinkan.

Sarankan lebih sering bermajelis ilmu , dan yang paling penting adalah hilangkan praktek ibadah ( bid'ah ) yang nota bene memang disukai oleh bangsa jin.

Dari saya pemerhati kelompok sempalan islam / islam jamaah

banyuangga mengatakan...

.baca blok ini mulo soro awake dewe wis talah gak usa direken mengko lak mari dewe,kesel dewe.mati dewe.
GEDABRUS KABE, PANGGUNG SINETRON,ORA NGGENA

Anonim mengatakan...

@ banyuangga
omong opo to mas mas....iso ngomong ngono wae di tulis ning kene...ngisin2ni mas banyu.....katon bodhone bin gblog bin tolol alias pekok....bisanya hanya taklid buta...matanya buta dari membaca kebenaran telinganya buta dari mendengar kebenaran dan hatinya buta dari memahami kebenaran...wis komplit sukses sebagai muqollid Nurhasan sak keturunanya sak kronio2nya....selamat dan sukses mas banyuaga kari nunggu mati wae....nyusul mbah nurhasan karo pak dhohir terus mengko tagihen surgone mbah nurhasan karo pak dhohir....ckckckck

Anonim mengatakan...

Pancen..

KOPLAAAAAAKKKK !!!!!

Anonim mengatakan...

orang jawa bahasa jawa. gak ngerti ah.! rata2 ldii pake bahas jawa, gak cocok tuh ama kita2.

yg banyak ldii di sumatra rata2 masih kerabatnya nurhasan, dari jawatimur.

jarang orang sini yg jadi ldii, rata2 orang jawa.

ldii gak diterima di masyarakat sumatra. contohnya tu di Padang,.

terus saja ldii ngafir2kan kaum muslim!!!

Anonim mengatakan...

http://www.jpnn.com/read/2010/12/03/78720/Masjid-LDII-Dibakar-Massa

banyuangga mengatakan...

aku ini orang jawo masak disuruh ngomong orang sumatra ,mano biso.
sampean wong jowo sing gak jawani ,lali yen nenek moyange wong jowo,
males aku ngomentari, syukur sak iki
jarang wong sing komentar, gak bermutu kakean byayakan,petakilan,slendro.oke konco konco,terutama buat si Rikik kik.

Anonim mengatakan...

@ banyuangga
omong opo to mas mas....iso ngomong ngono wae di tulis ning kene...ngisin2ni mas banyu.....katon bodhone bin gblog bin tolol alias pekok....bisanya hanya taklid buta...matanya buta dari membaca kebenaran telinganya buta dari mendengar kebenaran dan hatinya buta dari memahami kebenaran...wis komplit sukses sebagai muqollid Nurhasan sak keturunanya sak kronio2nya....selamat dan sukses mas banyuaga kari nunggu mati wae....nyusul mbah nurhasan karo pak dhohir terus mengko tagihen surgone mbah nurhasan karo pak dhohir....ckckckck

Anonim mengatakan...

@ banyuangga
omong opo to mas mas....iso ngomong ngono wae di tulis ning kene...ngisin2ni mas banyu.....katon bodhone bin gblog bin tolol alias pekok....bisanya hanya taklid buta...matanya buta dari membaca kebenaran telinganya buta dari mendengar kebenaran dan hatinya buta dari memahami kebenaran...wis komplit sukses sebagai muqollid Nurhasan sak keturunanya sak kronio2nya....selamat dan sukses mas banyuaga kari nunggu mati wae....nyusul mbah nurhasan karo pak dhohir terus mengko tagihen surgone mbah nurhasan karo pak dhohir....ckckckck

Anonim mengatakan...

Syaikhul Islam Ibnu Taimiyah Rahimahullahu berkata :

وليس لأحد أن ينصب للأمة شخصاً يدعو إلى طريقته، ويوالي ويعادي عليها غير النبي صلى الله عليه وسلم، ولا ينصب لهم كلاماً يوالي عليه ويعادي غير كلام الله ورسوله وما اجتمعت عليه الأمة، بل هذا من... فعل أهل البدع الذين ينصبون لهم شخصاً أو كلاماً يفرقون به بين الأمة، يوالون به على ذلك الكلام... أو تلك النسبة ويعادون

“Tidak seorangpun berhak menentukan untuk umat ini seorang figur yang diseru untuk mengikuti jalannya, yang menjadi tolok ukur dalam menentukan wala’ dan bara’ selain Nabi Shallallahu ‘alaihi wa Salam, begitu juga tidak seorangpun yang berhak menentukan suatu perkataan yang menjadi tolok ukur dalam berwala’ dan baro’ selain perkataan Allah dan Rasul-Nya serta apa yang menjadi kesepakatan umat. Tetapi perbuatan ini adalah kebiasaan Ahli bid’ah, mereka menentukan untuk seorang figur atau suatu pendapat tertentu, melalui itu mereka memecah belah umat, mereka menjadikan pendapat tersebut atau nisbat tersebut sebagai tolok ukur dalam berwala’ dan baro" (Majmu’ Fatawa XX:164)

abu hasan mengatakan...

FATWA SYAIKH RABI’ BIN HADI AL-MADKHALI


“Demi Allah, mereka mengatakan bahwa Ihya At-Turots komitmen dengan manhaj salafi, namun ada beberapa kritikan keras atas mereka, dimana di luar - lebih banyak (kritikannya) - daripada di dalamnya. Aku berpendapat bahwa bekerjasama dengan mereka adalah bentuk kerjasama yang menentang manhaj Salafi.

[Maka] Wajib atas mereka bertaubat kepada Allah Tabaraka wa Ta’ala dan komitmen terhadap Manhaj Salafi, baik secara lahir maupun batin serta mengumumkan perang terhadap sikap keras ini, terhadap berbagai manhaj, manhaj sayyid Qhutb. Adapun Imamnya Ihya At-Turots Abdurrahman Abdul Khaliq, yang membela At-Turabi (Hasan at Turabi), Sayyid Quthub, Al-Banna (Hasan al Banna), Al-Maududi (Abul A’la Al Maududi) serta yang lainnya dari para pemimpin bid’ah dan fitnah (yakni Abdurrahman Abdul Khaliq) tetap menjadi imam yang dikultuskan dalam hati Ihya At-Turots. Barakallahu fiikum.

Maka Inilah data-data yang paling kuat yang menunjukkan bahwa Ihya at-Turots tidaklah jujur dalam mengarahkan dirinya kepada manhaj Salafi. Pengaruh Abdurrahman Abdul Khaliq telah diketahui [dimana dia] tidak membawa manhaj Salafi dengan sesungguhnya secara bersih dan murni. Diantara dalil bahwa ia tidak komitmen dengan manhaj ini, bahwa ia bersikap loyal kepada kaum takfir di Yaman, Jum’iyyatul Hikmah dan yang semisalnya. Juga bersikap loyal kepada selain mereka, Ikhwanul Muslimin. Dimana kesungguhan mereka dalam menghadapi pemikiran ikhwani ini? Mereka tidak punya keinginan (membantah pemikiran ikhwan, pen) kecuali untuk menarik diri dari manhaj Salafi.

Ikhwan sekalian, yang jelas kami menasehati para pemuda Salafi agar mempelajari manhaj Salafi melalui cara-cara yang mulia dan bersih. Dan aku menasehati seorang salafi yang jujur agar tidak menjerumuskan saudara mereka dalam berbagai perselisihan yang berkelanjutan, berkata ini dan berkata itu.

Aku telah menasehatkan kalian dalam banyak kesempatan agar kalian hendaklah menjauhkan diri dari berbagai sebab perselisihan. Bekerjasama dengan Ihya At-Turots akan mengantarkan kepada pergolakan dan perselisihan diantara kalian.

Seorang salafi yang jujur tidak mempermainkan dakwahnya dan saudara-saudaranya dengan menjerumuskannya ke dalam pergolakan khilaf, barakallahu fiikum.

Kami –demi Allah- berharap dari Ihya At-Turots agar kembali kepada bimbingannya dan agar amalan-amalannya yang tersembunyi seperti amalannya yang nampak.Yaitu menjadi Salafiyah yang jelas, batin maupun zahir, yang dapat dilihat pengaruh Salafiyyah ini baik di luar maupun di dalam. Namun kita tidak melihat ini, sejauh mana (pengaruhnya) di Bangladesh, juga yang seperti itu di Sudan, juga pengaruhnya di berbagai negeri yang jauh. Walaupun mereka mengelabui manusia dan mengatakan: “Kami mencetak kitab, kami menyebar ini dan itu. Barokallahu fiik. Tidak memurnikan dalam menyebarkan dakwah Salafiyah yang telah diangkat benderanya oleh Rasulullah dan para sahabatnya yang mulia serta orang-orang yang mengikutinya seperti Imam Ahmad bin Hambal, Ibnu Taimiyyah dan Ibnu Abdul Wahhab. Kami mendapatkan mereka (Ihya at-Turots, pen) menyebut ikhwan, basa-basi, berpolitik dan yang semisalnya. Maka hendaklah mereka bertaubat kepada Allah Subhaanahu wata’aala, dari manhaj ini.

abu hasan mengatakan...

anonim@
TULISAN DIATAS
itu bukti klo ana tdk pitnah ,klo antum bs membaca ,ITU TAHDIR MASYAIKH ,ana punya kata2 yg antum KIRA bukti ana memfitnah .KLO OTODIDAK ,byk ust yg berkata bgt ,dan buktikan siapa gurunya klo ust AH tdk otodidak

klo msh kurang bukti nanti ana kirim bukti lagi

bertobatlah ya akhi ,ikutilah ust khodir dan ust ibn yunus ,dll ,yg ruju' dr IT

abu hasan mengatakan...

FATWA AS SYAIKH UBAID AL-JABIRI


Jawaban beliau tatkala ditanya tentang pembai’atan yang terjadi di Jum’iyyah Ihya at-Turots:

“Pertama, wahai anakku. Kita tidaklah berbicara kecuali dengan kejelasan. Sama saja menurut kami dalam hal ini Jum’iyyah Ihya at-Turots dan yang lainnya. Dan telah shahih sampai padaku dengan penukilan orang yang tsiqah (terpercaya), diantara mereka As-Syekh Abdul Malik Ramadhani bahwa ini ada pada mereka. Dan masih saja ada pada sebagian orang yang menisbahkan dirinya kepada mereka seperti Abdullah As-Sabt dan Muhammad bin Humaid An-Najdi.

Ya, maka mereka menyembunyikan ini dari kalian. Dan setiap Jama’ah yang menyimpang pada awal kali tidak akan memberi kepada orang-orang yang menisbahkan kepada mereka semua apa yang ada pada mereka.Walaupun itu Jama’ah Tabligh, mereka tidak membai’at berdasarkan empat serangkai Tarekat Shufiyah yaitu Al-Jusytiyah, Al-Qadiriyah, As-Sahrawardiyah,dan An-Naqsyabandiyah kecuali setelah [melalui pengujian]. Iya…

abu hasan mengatakan...

BANTAHAN TULISAN AKH FIRANDA DKK,OLEH UST ASKARI BIN JAMAL AL BUGISI
''WWW.SALAFY.OR.ID ,JUDUL IHYA UT TURATS MENYIMPANG-JARH MUFASSAR ATASNYA

ANA NUKILKAN SBG ISINYA
''Maka merupakan suatu tindakan yang - maaf - bodoh dari Al-Akh Firanda dkk, yang berhujjah dengan "masalah ijtihadiyyah" yang bisa ditolerir, dengan menutup mata –ataupun berpura-pura menutup mata- dari sekian banyak penyimpangan organisasi tersebut [3] serta tidak memperhatikan bahwa penyebab sebagian ulama yang memberi pujian pada mereka disebabkan karena kurangnya keterangan yang sampai kepada beliau sekalian tentang penyimpangannya, yang jikalau sekiranya mereka mengetahuinya secara detail sebagaimana yang telah diketahui oleh ulama yang mentahdzir mereka, tentunya para ulama Ahlus Sunnah wal-Jama'ah tersebut berada di atas satu sikap, yaitu berlepas diri dari dakwah hizbiyyah.

abu hasan mengatakan...

demikianlah allah mengunci mati hati orang yg SOMBONG DAN sewenang-wenang[QS.GHAFIR;35]

sombong itu menolak KEBENARAN DAN MERENDAHKAN ORANG LAIN[HR.MUSLIM dari abdullah ibn mas'ud]

CANKAN ITU WAHAI PARA HIZBIYYUN

Anonim mengatakan...

saudaraku yang mulia lagi terhormat Abu Hasan.... toyyib, kami sudah sama2 tau tentang IT, Ust AH dan Ust2 lainya kami sudah bisa mengambil sikap untuk menyikapi dan memilih kepada siapa kami mengambil ilmu, kepada siapa kami berta'awun serta manhaj dan akidah apa dan siapa yang harus kami tempuh.....jazakallahu khoiron saudaraku Abu Hasan uhibbukum fillah... dan kami berusaha tidak menjadi orang2 yang sombong semoga Allah subhanahu wata'ala merahmati dan menunjuki pada kita semua dalam meniti jalan yang di ridhoinya yakni jalan yang ditempuh oleh para as salafus sholih.....akhi...sejalan dengan di bukanya blog ini untuk lebih fokus dn serius membenahi dan mengingatkan saudara2 kita yang masih di LDII agar ruju' pada pemahaman as salafus shoilih maka dengan ini kami beri masukan kepada antum untuk tidak berkomentar tentang IT dan Ust.AH dan yang semisalnya di blog ini agar tidak merusak suasana komentar2 disini tapi saya sarankan antum membikin blog sendiri yang mungkin khusus membahas tentang IT dan Ust AH serta lainya untuk melampiaskan tahdzir antum kepada mereka dan antum mentahdzir mereka itu adalah mutlak hak antum karena ini juga yang di lakukan oleh sebagian masyayikh dan sebagian ust.salafiyyin lainya dan sya pribadi sungguh sangat menghormati masalah tahdzir ini karena hukum tahdzir memang di syari'atkan....tapi sya sangat tidak setuju apabila tahdzir antum tidak di temptkan pada posisinya, yakni mentahdzir IT dan Ust.Ah di wilayah komentar blog ini tapi akan lebih efektifnya apabila antum khususkan bikin blog sendiri....allahu a'alam wallahu musta'an

ttd


akhukum fillah wa uhibbukum

Anonim mengatakan...

Ya akhi @anomim ........kenapa masih menanyakan kenapa komentar abu hasad seperti itu ???? sudah jelas nan gamblang , dia itu madigoliyah yang kehabisan hujjah dalam membantah dakwah salaf , maka jalan satu-satunya adalah mencari celah diantara kita dan membenturkan satu dengan lainnya.

Rasanya sangat banyak yang sudah mengingatkan , bahwa bloq ini adalah blog mantan madigol yang ingin berbagi pengalaman dan ilmu dengan harapan ada hidayah bagi saudaranya yang masih berjamaah di madigol untuk ruju'.

-------------------------------

Wahai abu hasad bin jahil...

Tidak adakah menu pembicaraanmu selain IT ? dan apa hubungannya dengan islam jamaah ????

Bodo , kok bangga kamu ini , wahai abu jahal............

Anonim mengatakan...

Abu Hasan :

demikianlah allah mengunci mati hati orang yg SOMBONG DAN sewenang-wenang[QS.GHAFIR;35]

sombong itu menolak KEBENARAN DAN MERENDAHKAN ORANG LAIN[HR.MUSLIM dari abdullah ibn mas'ud]
--------------tambahan dari aku : persis dengan sifatnya abu hasan , menolak kebenaran bahkan mengalihkan masalah dan merendahkan orang lain yaitu ulama dan ustadz-ustadz salafy di indonesia ..


CANKAN ITU WAHAI PARA HIZBIYYUN ( kaum madigoliyah )

Anonim mengatakan...

abu hasad / teman2nya aziz, tunggu tanggal mainnya..., insyaAlloh, satu lagi orang daerah kami ruju ilal haq.

manusia pada dasarnya mencari kebenaran...,
wahai teman2 teruslah berdakwah, nahi munkar pada ldii, dan amarmakruf slalu..

Satu per satu ruju ilal haq, ini kenyataan di lapangan.

Anonim mengatakan...

NUSANTARA - SUMBAR
Jum'at, 03 Desember 2010 , 09:26:00
Masjid LDII Dibakar Massa

Ketua Bidang Fatwa MUI Pessel, H Alimudin menambahkan, ajaran sesat jamaah LDII di Masjid Kampung Padangpanjang II, didasarkan atas kajian yang dilakukan MUI. "Kami meminta LDII untuk menghentikan aktifitasnya agar tidak menimbukan gejolah di tengah masyarakat. Kepada warga, kami minta untuk menahan diri, menjaga suasana yang kondusif," jelasnya.

KAPAN YA KAUM MUSLIMIN NON LDII BERSATU PADU MEMBAKAR SEMUA MASJID LDII YANG ADA ........

Aku ikuuuttttttttttttt

Anonim mengatakan...

Masjid LDII Cisoka Nyaris Dibakar

http://berita.liputan6.com/sosbud/200210/42609/class='vidico'


Ayo sikat habis paham penyesatan umat muslim dari bumi pertiwi.

abu hasan mengatakan...

Wahai abu hasad bin jahil...

jwb;SEMUA HIZBIYYUN MEMANG SAMA ANTEK2 LDII MAUPUN ANTEK2 IT ; MUT'ALIM

Tidak adakah menu pembicaraanmu selain IT ? dan apa hubungannya dengan islam jamaah ????

JWB;HUB SAMA2 HIZBIYYAH ,LEBIH BAHAYA DARI LDII ,SUBHAT DAN BID'AH-NYA IT SANGAT SAMAR DAN HALUS SHG SULIT DIKENALI ORANG AWAM ,CONTOH ANTUM ,SDH BACA TAHDIR MASYAIKH TAPI TETEP MUT'ALIM

Bodo , kok bangga kamu ini , wahai abu jahal...........

JWB SAMA PERSIS WARGA LDII JWB-NYA KTK KENA TAHDIR ,MENUDUH MENJELEK2KAN,MEMFITNAH ,DLL...., MUTA'ALIM

abu hasan mengatakan...

Ya akhi @anomim ........kenapa masih menanyakan kenapa komentar abu hasad seperti itu ???? sudah jelas nan gamblang , dia itu madigoliyah yang kehabisan hujjah dalam membantah dakwah salaf , maka jalan satu-satunya adalah mencari celah diantara kita dan membenturkan satu dengan lainnya.

jwb;yg komen ini pasti antek2nya IT ,TAKUT KETAHUAAN BELANGNYA ,NANTI JENGGOTNYA KEBAKARAN HABIS DEH ,ANAK ISTRI SIAPA MAU BIAYA KLO DANA YAYASAN DI STOP.
Rasanya sangat banyak yang sudah mengingatkan , bahwa bloq ini adalah blog mantan madigol yang ingin berbagi pengalaman dan ilmu dengan harapan ada hidayah bagi saudaranya yang masih berjamaah di madigol untuk ruju'.

JWB;DEMI ALLAH ,ANA KATAKAN ,ANA CUMA INGIN EKS 354 BENAR2 RUJU' ILAL HAQ ,TDK TERJERAT HIZBI LAIN [SPT IT],KRN KLO TERJERAT IT ,SAMI MAWON ,HANYA GANTI NAMA HIZBI ,GANTI BAJU [KUNING GANTI BIRU],DANA ISRUN GANTI DANA YYSN

TP ANA SDH TAHU SP ANONIM YG MARAH ,MUTA'ALIM,KTK IT ,ANA COMEN-I

DAN BUAT ANONIM ,YG MENERIMA DAN MENGERTI TAHDIR MASYAKIH ,ANA MINTA MAAF,SYUKRON ,JAZAKHAULAHU KHOIRON

abu hasan mengatakan...

--------------tambahan dari aku : persis dengan sifatnya abu hasan , menolak kebenaran bahkan mengalihkan masalah dan merendahkan orang lain yaitu ulama dan ustadz-ustadz salafy di indonesia ..

jwb ;antum meski belajar membaca dan bahasa indonesia lagi,spy antum jelas bs membaca comen ana,

KOMEN ANA SEMUA BERDASAR TAHDIR MASYAIKH DAN UST SALAFY ,
YG MENOLAK KEBENARAN DAN MERNDAHKAN MASYAIKH ITU ,ORANG YG TDK MAU RUJU' DARI IT ,KRN TAKUT DANA YYSN DI STOP

abu hasad / teman2nya aziz, tunggu tanggal mainnya..., insyaAlloh, satu lagi orang daerah kami ruju ilal haq.
JWB;MUDAH2AN SATU DAERAH RUJU' ILAL HAQ ,TDK RUJU' KE IT .

manusia pada dasarnya mencari kebenaran...,
wahai teman2 teruslah berdakwah, nahi munkar pada ldii,IHYA UT TURATS dan amarmakruf slalu..

Anonim mengatakan...

Oke..mas Abu Hasan, hani saya sudah keluar dari LDII, untuk masalah IT saya sama sekali ngk minat nimbrung di dalamnya. Ngerti (masalah IT) aja juga ngk! Jelaskan sekarang.

Oke...mas Abu Hasan, PR kita untuk menasehati saudara2 kita yg masih terjerat faham sesat LDII.

Anonim mengatakan...

Oke..mas Abu Hasan, hati saya sudah keluar dari LDII, untuk masalah IT saya sama sekali ngk minat nimbrung di dalamnya. Ngerti (masalah IT) aja juga ngk! Jelaskan sekarang.

Oke...mas Abu Hasan, PR kita untuk menasehati saudara2 kita yg masih terjerat faham sesat LDII.

Anonim mengatakan...

Buat pengurus LDII terutama buat orang2 pusat yg doyan duit...tuh ada dana segar dari IT. silahkan di ambil, pake cara apa saja, mau Budi Luhur kek, mau FBL kek, mau dengan dusta2an yg lain kek...sok...silahkan dideketi dan di ambil...hehehhehe....pake sumapah demi Allah kali yee....

muhammad mengatakan...

Bismillaahirrahmaanirraahiim.
Gerakan bertanya kepada as-Syaikh al-Allamah as-Salafy Yahya bin Utsman al-Mudarris bil Harom al-Makkiy as-Syarif.

Alhamdulillah, telah semakin jelas kesesatan Jamaah 354 melalui fatwa as-Syaikh (Profesor) ad-Duktur Muhammad bin Umar Bazmul, seorang ulama besar Mekkah sekaligus guru besar di Universitas Ummul Quro Mekkah yang merupakan guru dari pakubumi kholil dan pakubumi aziz.

Selanjutnya, kami serukan kepada semua anggota (rokyah) Jamaah 354 untuk melakukan sebuah gerakan besar bertajuk GENTA SYAIKH YAHYA yaitu sebuah gerakan bertanya langsung kepada Syaikh Yahya bin Utsman yang merupakan jalur isnad Jamaah 354 saat ini. Gerakan amar makruf nahi munkar ini untuk mempertegas dan memperkuat fatwa sesat terhadap Jamaah 354 dari Syaikh Muhammad Bazmul.

Kami sarankan agar gerakan perbaikan yang kritis ini (GENTA SYAIKH YAHYA) tidak melibatkan petinggi-petinggi Jamaah 354 yang berpotensi tidak jujur terbuka dalam bentuk pertanyaan yang diajukan kepada Syaikh Yahya atau bahkan mereka akan mencegah keras gerakan ini.

Bertanyalah langsung kepada Syaikh Yahya tentang keimaman (baiat) 354, aqidah takfir 354, infaq rizki 10 % dan perkara lainnya yang menjadi keresahan internal Jamaah 354 saat ini. Antum bisa titip pertanyaan kepada siapa saja yang terpercaya yang akan berangkat ke Mekkah atau yang sedang berada di sana. Seandainya antum mampu mendatangkan Syaikh Yahya maka insyaAllah itu jauh lebih baik.

Teknisnya sebaiknya dengan video camera berkualitas dan voice recorder sehingga akan terlihat dan terdengar dengan jelas semua bentuk pertanyaan dan jawaban dari Syaikh Yahya. Jauh lebih baik lagi bila mendapat fatwa tertulis dan tertanda tangan beliau. Beliau Syaikh Yahya hampir setiap malam mengajar di Masjidil Harom sehingga akan sangat mudah menemui beliau di sana, insyaAllah.

Selanjutnya, silakan fatwa Syaikh Yahya tersebut di upload ke internet dan di print beserta terjemahannya dalam bentuk selebaran untuk disebarluaskan ke kaum muslimin di Indonesia termasuk MUI dan yang paling penting kepada semua rokyah jamaah 354 di seluruh Indonesia dan di luar negri.

Amal sholeh GENTA SYAIKH YAHYA ini diniati karena Alloh
Semoga menjadi perantara hidayah bagi antum semua Jamaah 354.
Baarokallohu fiykum.

Jum’at 24 Muharram 1432 H
muhammad(dot)jkt(at)gmail(dot)com

Anonim mengatakan...

http://abusalafy.wordpress.com/2007/07/26/salafy-wahabi-bikin-resah-umat-dianggap-sesat-masjid-masjid-nu-diambilalih/