بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Dari Abu Hurairah radhiallahu anhu dia berkata: Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda: بَدَأَ الْإِسْلَامُ غَرِيبًا وَسَيَعُودُ كَمَا بَدَأَ غَرِيبًا فَطُوبَى لِلْغُرَبَاءِ “Islam muncul dalam keadaan asing, dan ia akan kembali dalam keadaan asing, maka beruntunglah orang-orang yang terasingkan itu.” (HR. Muslim no. 208)

Meniti Jalan Salaf

product

dzulqarnain.net

Detail | Pencari Ilmu

Tegar Di Atas Sunnah

product

Assunnah

Detail | My Way

Airmatakumengalir Blog

product

Dakwatuna

Detail | ilallaah

PEMBAGIAN AMPLOP BULANAN

malam itu adalah jadwal pengajian tidak seperti pengajian seperti pengajian biasa,tapi malam yang di maksud ini adalah malam di mana dalam sebulan sekali nyaris semua jamaah datang ke pengajian. dan ternyata pengajian ini adalah pengajian yang khusus untuk para jamaah yang telah berbaiat kepada imam.

semua pengurus tak terkecuali mubalignya sudah mempersiapkan materi sebelumnya dengan koordinator dari seorang imam,mulai dari pengurus KU (pengumpul infaq persenan)sampai pengurus yang mijat sana mijat sini kalau2 ada yang ngantuk.

tak hanya itu pula ternyata dari beberapa kesatuan SENKOM (dulunya Bolo Pendem)berjaga-jaga di tempat atau dititik-titik tertentu yang pada biasanya non jamaah sering berdatangan,jangan sampai ada non jamaah datang pada tempat pengajian rahasia (pengajian teks dan no tulen).


SENKOM INSTRUMEN PERJUANGAN LDII

dan ketika semua telah steril dari semuanya,maka pengajian sudah waktunya di mulai,bila dari SENKOM memberi isyarat karna ada non LDII mau numpang sholat maka materi pengajian segera di konversi/di alihkan pada pengajian seperti pengajian biasanya. setelah non LDII itu beranjak pergi maka di kembalikan lagi pada materi semula.

TEKS DILANJUTKAN....

eh..ingat..pengajian ini adalah bithonah tidak boleh ketahuan ama orang luar atau yang saya katakan tadi "non LDII". atau jamaahnya tidak boleh merekam,jamaah boleh menulisnya tapi pada buku khusus,atau dijadikan sebagai komsumtif pada umumnya.

di tengah-tengah penyampaian teks sedang berlangsung,kini giliran pengurus KU untuk membagikan "AMPLOP BULANAN" yang isinya ternyata adalah selembaran kertas yang di beri sandi-sandi infaq.


contoh kertas infaq persenan saya dapatkan


penulis bertanya pada pengurusnya "pak kertas apa ini dan apa arti dari sandi sandi seperti ini.pengurusnya menjawab"ini kertas infaq persenan dan sengaja di beri sandi-sandi demikian agar kalau tercecer orang luar tidak tahu dan tidak memudorotkan kita kemudian hanya di anggap kertas biasa,karna sampean sudah tahu kan infaq persenan adalah bithonah".

KITABKU BUKAN SEMBARANG KITAB part 1

teringat kisah saya menjadi dai madigol berbekal hadits himpunan dan qur'an makna membawa saya terus dan ingin berjuang mencari pengikut,sembari mengulang-ngulang kembali ilmu kitab yang telah lama aku dapatkan dari pondok kediri.

mulai dari kitabussholah,saya harus mengulang-ngulangi materi yang nantinya akan saya sampaikan kepada jamaah,agar tidak keliru sesuai kemangkulan yang saya dapatkan. semuanya telah ku ulang-ulangi dari lembaran pertama sampai lembaran yang terakhir.namun ada lembaran yang membuat saya terheran yakni di lembaran terakhir.
dimana beberapa kitab himpunan mempunyai label yang aneh tidak seperti kitab islam pada umumnya atau kitab-kitab para ulama yang tersohor dikalangan kaum muslimin.

kitab LDII sangat aneh berlabelkan "TIDAK DIPERJUAL BELIKAN KHUSUS INTERN WARGA LDII" dan ini adalah salah satu contoh dalam kitabusholah kitab andalan dari beberapa kitab mereka.



maka kredibilitas label diatas seolah-olah agama islam hanya di khususkan buat mereka saja.

ga tau dech apalagi alasan yang akan mereka kemukakan setelah terbitnya tulisan ini.
entah takiyah lagi atau akan berbicara "wah kitab ini tidak di publikasikan bukan karna kecenderungan agama islam khusus intern LDII,takutnya ada orang yang menyalah gunakan apabila tidak di beri label demikian. atau alasan yang lain untuk menutupi kebobrokan dalam penulisan.

BILAMANA DIENUL ISLAM DI KUATKAN DENGAN DONGENG (CERITA HAYALAN)

ya ikhwa....taukah anda....dalam sesi pengajian seorang imam akan memberikan wejangan cerita hayalan yang alasannya untuk menguatkan dalil atau dengan kata lain mereka memakai dalil cerita bualan (dongeng)untuk menguatkan sisi tujuan mereka. (agar jamaahnya paham dengan fikrahnya).atau mungkin tujuan imam melakukan demikian agar jamaahnya tidak bosan di doktrin dengan lima bab.


maka mulailah sang imam pendongeng akan memilih siapa yang berbakat berdongeng dan dialah yang akan menjadi pion penasehat imam di sub-sub kelompok yang ada. walau suguhan cerita tidak masuk akal seperti ceritanya "til cantol patil" ikan yang bersungut bisa mematil temannya,temannya mematil temannya lagi,pak haji yang mau menjual kambingnya di pasar dan di hadang oleh preman yang ingin meyakinkan apa yang di bawa pak haji hanyalah seekor babi. dan masih banyak lagi cerita yang di gunakan untuk INTERMEZO brainwash pada setiap anggotanya.Mulai dari cerita pak bengkring,gologhoto,rojo gandul yang tidak pantas di jadikan sebagai hikmah di tengah2 kalangan kaum muslimin.


adalagi plesetan-plesetan yang membuat mereka tidak sadar atas perihal sikap jahil yang mereka lakukan.seperti plesetan jahil mereka terhadap ceritanya sahabat yang melaporkan bahwa dia telah "kobongan"(telah menjima' di siang hari romadhon)singkatnya sahabat mulia ini di plesetin "wah wis kere ngacengan pisan".
padahal cerita tentang sahabat ini harusnya membuat kita haru bahwa dari beliaulah hukum tentang jima' di bulan romadhon di keluarkan oleh rasulullah shalallahu alaihi wasalam.


BUKANKAH KALIAN TAU,BAHWA ADA SISI AJARAN YANG MULIA MENGANDUNG HIKMAH DAN ROHMAT BAGI KAUM MUSLIMIN!!!!!!!!!!!.

wahai saudaraku....sadarlah kalian dari prilaku jahil kalian....hendaknya bila ingin memberi pemahaman agama lewat cerita. ceritakanlah sesuatu yang layak di contoh dan di ambil dari yang rojih seperti siroh nabawi atau perjalan hidup tiga generasi terbaik yang pernah ada yakni ceritanya para sahabat dan Rasulullah shalallahu alaihi wasalam,tabi'in tabi'ut tabi'in sehingga ini akan masuk kedalam setiap unsur nadi kita bahwa merekalah yang pantas di contoh dari cerita yang penuh hikmah.mulai dari eksistensi mereka sebagai hamba yang zuhud,mujahid dan sebagainya. insya Allah ini yang lebih bermanfaat untuk kalian daripada taashub pada cerita dusta dan nista.


BAGAIMANA KALAU SETIAP MAJLIS DI JADIKAN SEBAGAI TEMPAT MEMBAGI CERITA CERITA YANG TIDAK BERMANFAAT???

hasilnya hanya kejahilan dan fanatik buta yang mengisi di ruang pikirannya. sehingga ketika di datangkan sesuatu kebenaran atau keniscayaan cerita itu bertentang dengan para assalaf assholih. maka yang timbul penghinaan pada para pendahulu kita yang sholih.dan penolakkan yang sangat memprihatinkan.

belajarlah yang ikhwa...islam adalah rohmatal lil alamin dan ajarannya terang benderang tidak terkungkung oleh fikroh manusia.kami pun disini masih terus dan terus belajar meneladani tiga generasi terbaik yang pernah hadir di bumi Allah.

lihatlah dengan hikmah...hadirnya komentar dalam blog ini antara pro dan kontra,tidaklah kami (mantan 354) berkomentar hanyalah memberitahukan bahwa jalan yang pernah kami tempuh adalah jalan dholal/sesat,bukan atas sakit hati kami yang telah di fitnah begini dan begini. jujur saja kami adalah orang yang sakit hati,sakit hati bukan seperti yang telah kalian tuduhkan bahwasanya "kami tidak niat karna allah.tidak sakderma,salah niat,ingin jadi pengurus dan sebagainya yang tidak tercapai,akan tetapi sakit hati kami karna selama di puluhan tahun kami telah tertipu dengan aqidah.akibat dari aqidah itu kami harus merasakan susahnya untuk memperbaiki hubungan saudara dan keluarga telah dirusak aqidah takfiry,memperbaiki rumah tangga di ambang perceraian ketika salah satu tidak sepaham lagi dengannya.

wallahu musta'an

LAMBAT TAPI PASTI BELANG KESESATAN MEREKA TERUNGKAP






alhamdulillah perjuangan ini sedikit demi sedikit setidaknya telah membuahkan hasil walau menurut kami belum maksimal,kendati demikian kami tidak akan mundur dan berupaya menjelaskan kepada masyarakat agar mereka kenal dengan islam jamaah aliran sesat yang bernaung di bawah (LEMBAGA DAJJAL IBLIS INDONESIA).karena aqidah takfiri (menvonis kafir kepada kaum muslimin yang tidak atau belum berbaiat pada amirnya)dan takiyah (perbuatan seseorang yang menampakkan sesuatu berbeda dengan apa yang ada dalam hatinya, artinya nifaq dan menipu dalam usaha mengelabui atau mengecoh manusia. Taqiyah adalah satu prinsip dari prinsip-prinsip kesesatan mereka. Taqiyah memiliki kedudukan yang luar biasa, mereka telah menempatkannya dalam tempat pengagungan dan pengkultusan, hingga mereka menjadikannya sebagai asas dalam agama mereka, dengan taqiyah seorang hamba akan mendapatkan pahala dan ihsan dari Allah.) jadi boleh di kata aqidah islam jamaah adalah aqidah MBAHMANAN = DISINI SENANG DI SANA SENANG karna dari kolaborasi manhaj mereka yang membuat mereka jauh dari petunjuk Allah dan Rasul.

perhatikan saja aqidah takfiry adalah sifat dari kaum khowarij (pemberontak) sedang taqiyah sifat dari ibadahnya kaum syiah,dan kalau di tilik secara ilmiah dengan sunnah sungguh mereka syiah dan khowarij masih bersaudara karna pencetusnya sama Abdullah Bin Saba tapi belakangan dua sekte ini saling berseberangan juga.

di Indonesia demikian pula sekte khowarij dari LDII yang merasa bahwa merekalah adalah pemegang tongkat estafet kebenaran membuat kebanyakan dari mereka menjadi buta akan nasehat bahkan melarang para jamaahnya membaca buku-buku kitab para ulama selain kitab yang telah di manqulkan. lambat tapi pasti belang kesesatan mereka terungkap sudah,tidak dari pengungkapan kami semata akan tetapi secara tidak langsung mereka memberi jawaban yang pasti bawa mereka LDII masih aseli dari Islam Jamaah. pemikiran mereka,perjuangan mereka militansi mereka masih aseli dari aliran sesat islam jamaah.
mengapa saya berkata demikian????? anda sendiri yang akan menilainya.
APABILA ANDA SIAP COBA RANGKUM PERTEMANAN ANDA DENGAN MEREKA VIA FACEBOOK,DENGAN PENCARIAN TEMAN "JOKAM"DALAM TAUTANNYA INI SILAHKAN LIHAT STATUS AGAMANYA MEREKA BERAGAM LAIN DARI PADA YANG LAIN ADA YANG MENCANTUMKAN AGAMANYA "354,JOKAM,MBAHMAN,ISLAM JOKAM,ISLAM MBAHMAN"

adalagi teori pengkaburan dalil masalah infaq persenan (10 persen) yag di anggap tidak menyelisihi sunnah dan bahkan masalah infaq persenan mereka coba sembunyikan tapi mereka sendiri perlahan membuka tabir kesesatannya,lihat bantahannya mereka disini,inilah pengakuan secara tidak langsung dari mereka.

dan lihat dalil ini menjadi acuan mereka untuk mengkafirkan kaum muslimin yang tidak berbaiat pada imamnya atau orang yang keluar dari jamaahnya di vonis murtad dan halal unutk di bunuh.di bawah ini adalah kutipan dalil yang saya ambil dari blog mereka http://dinulkholish.blogspot.com
فَإِنَّهُ مَنْ خَرَجَ مِنَ اْلجَمَاعَةِ قِيْدَ شِبْرٍ فَقَدْ خَلَعَ رِبْقَةَ اْلإِسْلاَمِ مِنْ عُنُقِهِ
sesungguhnya siapa saja yang keluar dari jamaah walau hanya sejengkal maka sungguh dia telah melepas tali agama islam dari lehernya.

SEGENAP TIM AIRMATAKUMENGALIR MEMOHON MAAF KEPADA KAUM MUSLIMIN ATAS PERLAKUAN JAHIL KAMI SELAMA BERADA DI DALAM KERAJAAN ISLAM JAMAAH/LDII,MENGKAFIRKAN KEPADA KAUM MUSLIMIN DAN MEMBOHONGI UMAT ATAS AJAKAN SESAT KAMI TERDAHULU,DAN HIMBAUAN KAMI AGAR UMAT ISLAM KHUSUSNYA YANG ADA DI INDONESIA JANGAN TERPEDAYA DENGAN ISLAM JAMAAH YANG SEKARANG INI BERNAMA LDII (LEMBAGA DAKWAH ISLAM INDONESIA)SEJATINYA MEREKA TETAP MENGANGGAP KAFIR KEPADA KAUM MUSLIMIN DI LUAR KELOMPOKNYA DAN SETIAP HARINYA MEREKA MEMBUAT MAKAR UNTUK MEMPERDAYA UMAT AGAR MENJADI PENGIKUTNYA

KUTIPAN DARI HATI SESEORANG YANG INGIN BERTOBAT(tulisan ini adalah kiriman dari seseorang yang minta di publikasikan l)


(NURHASAN AL UBAIDAH LUBIS ALMUSAWAH)

Wahai saudaraku…betapa pedih penderitaan yang kurasa,bukan karna aku sudah keluar dari LDII,dan bukan karna frasa yang lain,semangat dan ghirohku serta produktif usiaku telah dimakan waktu berada dalam kerajaan yang selama ini ku kagumi sebagai jalan menuju surga….

Belajar dan mengajarkan doktrin yang selama ini hanya kebenaran ilusi,kebenaran iming-iming surga hayalan.ketika waktu telah datang dan yang kurasakan hanyalah suatu penipuan,dari dalil yang mereka tancapkan hanyalah menjadi sebuah ironis kehidupan.

Saya lelah..saya letih…berdusta ke kanan dan kiri,demi terwujudnya keinginan imam bukan keinginan rasul,dia telah mengangkat suatu kesesatan menjadi kebenaran dengan dalil yang telah di selewengkan.sungguh ini adalah suatu rumus yang nyaris sempurna untuk menipu umat.

Ketika aku sadar dari semua itu…hati ini terasa sakit dan sakit,memilukan memenjarakan aku dalam penyesalan…ya Allah ampunilah aku dengan jahil aku menoreh sejuta kata pada manusia kuanggap sebuah misi yang ma’ruf tapi sungguh semua telah munkar di hadapanMu.


Apakah ini sebuah jawaban yang telah ada pada pendahuluku,dimana sebelumnya mereka telah dikata adalah barisan sakit hati,memang…sungguh kenyataan demikian sempurna,kami adalah barisan sakit hati karna telah di tipu dalam aqidah.

Tefikir olehku ternyata dia adalah Nabi palsu atau dajjal yang menyelinap sebagai sang penyelamat.aku berjuang dan bertarung walau karib kerabat dan sanak family telah lari dariku karna hawa yang kurasa bahwa mereka adalah kafir semata,walau tanpa aku tegakkan hujjah dengan ma’ruf.

Mereka bermakar di setiap saat,di setiap detik,tapi sesungguhnya makarnya sang Kholiq sungguh akan membenamkan makar yang bathil.