بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Dari Abu Hurairah radhiallahu anhu dia berkata: Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda: بَدَأَ الْإِسْلَامُ غَرِيبًا وَسَيَعُودُ كَمَا بَدَأَ غَرِيبًا فَطُوبَى لِلْغُرَبَاءِ “Islam muncul dalam keadaan asing, dan ia akan kembali dalam keadaan asing, maka beruntunglah orang-orang yang terasingkan itu.” (HR. Muslim no. 208)

Meniti Jalan Salaf

product

dzulqarnain.net

Detail | Pencari Ilmu

Tegar Di Atas Sunnah

product

Assunnah

Detail | My Way

Airmatakumengalir Blog

product

Dakwatuna

Detail | ilallaah

kembalilah ya ikhwa....

Ketika kebenaran sudah di buka....topeng kedustaan telah di buka,berlabelkan islam masih mengatasnamakan kebenaran....masih dan masih berkelit utk mencari PEMBENARAN<>....
Mereka mengatas namakan bahwa fathonah bithonah adalah perihal yang sakral yang harus dan wajib di junjung tinggi untuk perjuangannya. Mereka berdalil bahwa orang-orang salafussholih terdahulu telah melakukan hal yang sama, yakni sperti yang kami kutip dibawah ini dari blog juhala :

BUKTI BUKTI PRAKTEK FATHONAH PADA PARA NABI DAN SALAFUS SHOLIH.

  • Nabi Ibrahim mengajarkan kepada istrinya (Sarah) agar kalau raja Namruj menanyakan apakah hubungan mereka berdua, maka supaya dijawab bahwa Nabi Ibrohim itu saudaranya, sebab kalau Sarah jujur dg mengatakan bahwa Nabi Ibrahim adalah suaminya Sarah maka Nabi Ibrahim akan dibunuh. HR. Al-Bukhari

  • Kisah Ghulam (anak kecil) yang diajari oleh Rahib (gurunya) kalau ditanya oleh tukang Sihir mengapa dia terlambat datang supaya dijawab; di rumah banyak pekerjaan, sebaliknya kalau orang tuanya tanya mengapa pulangnya lambat ? maka supaya dijawab; Tukang sihir memberi pelajaran tambahan. HR. Muslim

  • Abu Hurairah mengatakan bahwa ilmu yang dia dapatkan dari Rasulullah S.A.W ada dua kantung, yang satu kantung sudah di sebarkan sedangkan yang satu kantung lagi tidak dia keluarkan sebab kalau dia sebarkan maka resikonya dia akan dibunuh. HR. Abu Dawud

  • Sahabat Ammar bin Yasir yang diajari oleh Nabi S.A.W kalau orang kafir Quraisy menyiksanya dan memaksanya untuk mengucapkan makian kepada Rasulullah maka hendaklah dituruti, sebab kalau tdk maka Ammar akan disiksa bahkan dibunuh. Tafsir Ibnu Katsir
FATALNYA ALASAN MEREKA MELAKUKAN BITHONAH SUNGGUH TIDAK MASUK AKAL DAN KELUAR DARI PEMAHAMAN YANG SEBENARNYA...mengapa saya katakan demikian???

point-point diatas tertuju kepada kaum kuffar/orang kafir, Lalu ini di jadikan hujjah berdusta meneymbunyikan kepada kaum muslimin yang hendak ingin bertanya pada ajaran mereka!!!!!!! Subhanallah...berarti kaum muslimin yang diluar kelompoknya sudah jelas di anggap kafir apabila mereka berlandaskan pada hujjah yang di atas.

Mereka berkesimpulan

  • Fatonah Bithonah Budi Luhur kalau dalam arti sederhana adalah kearifan sikap dalam menyampaikan suatu fakta yang khusus (tidak boleh disampaikan dengan sembarangan), sbb jika diceritakan pada orang atau tempat yang tidak tepat maka akan berdampak negative, contohnya; Semua orang tahu bhw laki2 dan perempuan itu punya “senjata” rahasia, tapi tidak boleh sembarangan dibuka, jangan hanya karena mengikut logika semua orang sudah tahu bhw setiap lelaki punya “senjata rahasia” maka dia nekat mempertunjukkan “senjata antic”nya pada orang banyak, kemana2 dia telanjang bulat tdk memakai pakaian, wah.... gawat bisa2 langsung diamankan ke Rumah Sakit Jiwa.

Namun kalau pada “yang berhak” yaitu suami atau istri, itu wajib dibuka (disampaikan) sbb kalau tidak; wah berabe...., jangan-jangan seperti kisah di Bekasi seorang lelaki yang ditipu oleh “istri”nya, selama 6 bulan dia piker menikahi pramugari, ternyata “istri” yg dia nikahi juga lelaki, jeruk kok makan jeruk he..he..he..

FBBL adalah salah satu alat perjuangan para Nabi dan Salafus Shalih, maka mau tdk mau setiap orang yg memperjuangkan Al-Haq (QHJ) pasti akan memerlukan alat ini. Kalau saat ini kita jumpai adanya tokoh di dlm jamaah yg salah dlm menafsirkan dan mempraktekkan FBBL itu karena memang yg bersangkutan belum memahami hakekat FB atau sdh mengetahui tapi sengaja fasiq, maka "oknum pengurus itu sendirilah yg harus diluruskan akhlaqnya, dan bukan konsep FBBLnya yg salah.

KEMBALILAH YA IKHWA KE JALAN YANG BENAR.....semakin kalian membantah hujjah -hujjah yang tegak semakin itu pula sangat dan jelas terlihat kebodohan kalian dalam mengambil dalil yang telah salah penempatannya.

Comments
2 Comments

2 Response to "kembalilah ya ikhwa...."

Anonim mengatakan...

Alhamdulillah , semoga bloq ini semakin membuka pikiran orang ldii yang sudah sekian lama di kibuli

Anonim mengatakan...

dikibulin AA gym, zainudin MZ