بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Dari Abu Hurairah radhiallahu anhu dia berkata: Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda: بَدَأَ الْإِسْلَامُ غَرِيبًا وَسَيَعُودُ كَمَا بَدَأَ غَرِيبًا فَطُوبَى لِلْغُرَبَاءِ “Islam muncul dalam keadaan asing, dan ia akan kembali dalam keadaan asing, maka beruntunglah orang-orang yang terasingkan itu.” (HR. Muslim no. 208)

Meniti Jalan Salaf

product

dzulqarnain.net

Detail | Pencari Ilmu

Tegar Di Atas Sunnah

product

Assunnah

Detail | My Way

Airmatakumengalir Blog

product

Dakwatuna

Detail | ilallaah

ada apa dengan ND (penipuan syahwat)

Selengkapnya ada akhwat bernama Ima Lestari

domisli di Donorejo Pacitan. berkenalan dengan laki-laki bernama Agus

Dlm perkenalan itu, ortu ima, yg awam akan agama disuruh tanda tangan surat bertuliskan pegon (arab gundul melayu) yang intinya : untuk penyerahan wali terhadap pengurus ldii untuk di nikahkan anaknya.dan dari pihak LDII tidak menjelaskan apa isi surat itu.
Padahal orang tuanya sama sekali bahkan tidak tau menahu akan perihal dan maksud dari isi surat itu.
Dan Ima pun di ajak kesuatu tempat ,yang mana si Ima di ajak untuk mengaji bersama LDII.
ternyata di dalamnya yang di jumpai bukanlah pengajian yang di maksudkan,akan tetapi sudah ada pengurus tim perkawinan beserta jajarannya yang siap melaksanakan akad nikah Ala islam Jamaah yang di sebut ND (nikah dalam). Memang sudah di rencanakan oleh pengurusnya untuk mengadakan ND.
SI Ima memang sejatinya belum begitu mengenal agama,sehingga nunut aja apa yang di tandaskan oleh Agus Susanto apalagi di janjikan masuk surga dengan berjamaah ala mereka. akhirnya tanpa sepengetahuan Ima ikut dalam baiat surat dan nikah ND....(nikah dalam).

Setelah terlaksananya ND barulah Ima di beri tahu bahwasanya dia saat itu menjadi istrinya si Agus Susanto,Ima merasa lilnglung dan merasa tertipu yang sedianya di ajak mengaji kok tiba-tiba di ajak nikah.ancaman pun terhadap Ima di lancarkan "kalau kamu membocorkan perihal ini kamu akan masuk neraka". Ima pun ketakutan dengan ancaman tersebut.sehingga dia memilih tutup mulut kejadian yg terjadi yang baru di alaminya.


Ima pun di doktrin bahwa setelah acara ND ini kamu jangan membocorkan perihal ini pada siapa-siapa.agus berkata"bahwa diluar jamaah kita adalah orang kafir termasuk orangtuamu".

selama satu minggu stlh ND, Agus dan Ima melakukan hubungan layaknya pasutri, padahal KUA belum meresmikan dan ortu nya tidak tahu bahwasanya anaknya sudah di nikahi oleh Agus.acap kali Agus ingin melakukan hubungan intim si Ima di ancam dengan hal serupa.
stlh melakukan hubungan intim ima bercerita terhadap ortunya
akhirnya ima pingsan, karena ortunya marah.. .maka KUA pun berlangsung dilaksanakan setelah seminggu ND.
dlm pernikahan berjalan mulai dari januari Ima selalu mendapatkan perlakuan KDRT
kekerasan psikis yang akhirnya menimbulkan tanda tanya dalam dirinya
apakah ldii ini ajaran yang benar?
lalu Ima bertanya kepada kaka iparnya tntg
ajaran ldii itu...
dijawabnya bahwa ldii itu adalah sesat!

setelah itu Ima bergejolak stres dengan hal yang menimpa dirinya, dia selalu mendapatkan kekerasan demi kekerasan... diancam dan disekap
bahkan tidak di nafkahi dan juga tidak boleh berhubungan dengan keluarganya.


Dua minggu yang lalu akhirnya orang tua menjemput
karena tidak ada kabar selama 4 bulan lamanya.
setelah di jemput orangtuanya mennyadari bahwa ldii itu sesat
karena sudah menyia-nyiakan anaknya
dan sudah ,merenggut keperawanan oleh Agus Susanto pada saat ND tanpa wali darinya dan sebelum diresmikan oleh KUA.

Tanggal 6 juni akhirnya kita melaporkan ke polisi atas perilaku Agus Susanto.
yang punya pemahaman mengkafirkan kaum muslimin
sedangkan besok jam 9 pagi kita dipanggil menghadap polres Pacitan untuk menindak lanjuti laporan pada tanggal 6 juni yang lalu sekalian di pertemukan dengan agus susanto, sudah dua hari ini keluarga ima di datangi terus dan terus oleh keluarga Agus susanto yang intinya ingin berdamai saja ala kekeluargaan dengan tidak melaporkan pada pihak berwajib.

setelah pemanggilan polisi
kasus ini sudah diketahui oleh pihak hidayatullah.com, voaislam.com, eramuslim.com, dan tvone.com serta Republika.com untuk meliput setelah dipengadilan
tujuannya untuk membongkar kebusukan ldii
selama ini yang belum pernah terungkap
jadi kami mohon mas untuk bisa ta'awaun terhadap musibah menimpa keluarga ima.

Comments
70 Comments

70 Response to "ada apa dengan ND (penipuan syahwat)"

Anonim mengatakan...

salah dalam perwalian, maka akan terjerumus pada perzinahan.

Anonim mengatakan...

wahai sodaraku ldii,jernihlah berfikir,sehatlah berakal, , ,kenapa sodara selama ini di larang baca2 buku agama, dilarang bergaul dgn orang2 salafy, dilarang ngaji kepada selain mubalig ldii,,,? ,,, sadarlah kawan, sekelas imam bukhory, muslim, dan imam2 besar yang lain aja gurunya ratusan, bahkan ribuan, ko kalian hanya di cukupkan dgn 1 guru saja,,,ingtlah kawan kalo ternyata guru kalian salah, maka dosa kalian hanya akan di tanggung kalian sndiri, dan guru,pengurus,bahkan IMAM tang kalian agung2kan tdk akan bisa menjamin dosa2 kalian jika kalian berdosa,,, sadarlah dari aqidah takfiry dan taqiyah yang di ajarkan pusat kwmbalilah kepada ajaran ahlussunnah wal jamaah yang sesungguhnya,,,
singkirkan doktrin2 pusat,,,JAMAAH SURGA GA JAMAAH NERRAKA,,,

Anonim mengatakan...

syarat syahnya nikah :
1 ada wali
2 ada saksi
3 ada mas kawin
4 ada ijab kabul
5 suka sama suka / tanpa di paksa.
kalay memang benar ceritanya spt itu maka saya himbau kepada jamaah ldii, agar menyampaikan ini ke pusat, kasian imam desa dan imam daerah yang terlibat masalah ini, , ,karna kalau sampai salah dalam perwalian, maka nikahnya tidak syah, daN kalau terjadi jimak sebelum syahnya nikah,berarti itu ZINA maka para pengurus, kides,kida yang terlibat menikahkan akan iKUt menanggung dosaanya,,,,NA,UDZUBILLAHIMINDZALIK.

Anonim mengatakan...

Saya ikut prihatin dengan musibah ini , dan saya memohon kepada Allah agar Ima beserta keluarganya diberi kesabaran dan ketabahan serta dimudahkan Allah dalam urusannya.

LDII tidak ubahnya dengan NII atau hizby yang lainnya , sesat dan menyesatkan.

Wajib bagi kita untuk senantiasa mendakwahkan islam yang benar kepada sesama saudara kita dengan cara yang baik , agar tujuan dakwah mencapai sasaran.

Bagi ikhwah , wajib juga membantu secara langsung ( bagi yang mampu ) terhadap korban kesesatan LDII .

Kalau ada pembaca bloq ini yang berlatarbelakang penegak hukum , saya himbau untuk menegakan hukum ini sesuai dengan syariat , bubarkan LDII yang semakin mencekram kehidupan bangsa ini.

Anonim mengatakan...

ini adalah kasus pernikahan, ada lagi nih kasus "cerai-paksa"

banyak sekali orang jokam 354 (suami) yang "murtad" dari jamaah 354, kemudian istri atau orang tua istri(yang masih jokam 354) kemudia menuntut cerai, atau bahkan mengadakan cerai rekayasa di pengadilan negeri agama.

masyaAllah, selama suami masih memenuhi kewajiban sebagai suami, maka hak talaq ada ditangan suami.

kalau si istri mengadakan cerai-paksa dan merekayasa di pengadilan negeri agama untuk bercerai padahal suami tidak pernah mendklarasikan cerai...maka si istri akan hidup selamanya dalam kedurhakaan pada suami

parahnya apabila si istri kemudian menikah lagi, padahal suami tidak pernah mencerai, maka siistri akan nikahnya dengan suami yang baru tidak sah, terancam dosa zinah seumur hidup dan selamanya durhaka pada suami

ajaran 354 adalah menjerumuskan pengikutnya ke dalam kemurkaan Allah, kedurhakaan dan azab Allah. tapi tidak disadari pengikutnya. pengikutnya cuma diilusikan sedang dibawa ke surga oleh imamnya

Anonim mengatakan...

FITNAH PULA INI...???!!!, TDK ADA ITU NIKAH PAKSA, ND, PERWALIAN NIPU, ITU SAUDARA KARANG SENDIRI HAAHH.??, KALAU PUN ADA ITU MUNGKIN OKNUMLAH !!!BUKAN IJHTIHAJ PENGURUS, YG AKU TAU ND ITU MENGMAHROMKAN JAM, JUGA SRT PERWALIAN HRS DITERANGKAN SEJELAS2NYA PD ORTUNYA, SETELAH ITU PERSIAPAN NIKAH NEGRA (KUA), ITULAH YG AKU TAU SEKARANG, MAKANYA KALIAN JANGANLAH KARANG MENGARANG LAHH!!!

Anonim mengatakan...

Itu Fitnah gaya lama/ kuno :
- kalau ke masjid ldii dipeel
- Cucian org ldii klu diangkat dicuci lagi.
-Masuik rumah ldii/jam di pel,
-Kalau salaman tangan dicuci
- Kafirkan org lain DLL,DLL
Itu semua FITNAH dari Mantan2 Jamaah Orla, Ana sdh 20 thn di Ldii,
itu semua tdk ada, silakan kalian semua ke masjid ldii tdk akan dipel, silahkan dengarkan nasihat2 tdk ada itu kata2 Kafir Dll,Dll silahkan cek sendiri , jangan membuat fitnah kuno, katanya2 ini/ono, silahkan lihat dan cek sendiri........
Makanya kalau ngomong jangan boong, malah blunder sendiri.....

Anonim mengatakan...

itu memang fenomena kuno

tapi

orang islam diluar jamaah 354 dihukumi kafir secara generalisir apakah itu fitnah?

eksistensi imam bitonah apa fitnah?

fenomena nikah dalam apakah itu fitnah?

orang 354 yang keluar dari 354 dihukumi murtad dan darahnya halal untuk dibunuh apakah itu fitnah?

pajak isrun apakah itu fitnah?

"kepres" imam yang mengharuskan pernikahan harus sesama jamaah 354 apakah itu fitnah?

fenomena cerai-paksa apakah itu fitnah?

dan sederet-deret penyimpangan lainnya..

Itu semua adalah fakta, karena saya juga (mantan) orang jokam yang mengalami ini dan juga pernah mengalami keyakinan ala 354. saya lebih dari 28 tahun di jokam, dari fase cabe-rawit, ketua generus, ketua CAI, dan terakhir mendapuk di DPD LDII Provinsi

saya adalah saksi hidup dan observer-partisipant.

Anonim mengatakan...

saya juga bisa mengaku saya presiden RI ke sekian...
fitnah itu menuduh tanpa bukti ...
kenapa masalah nikah ini di permasalahkan, bagaimana dengan pelacur yang melacurkan dirinya? kenapa gak di permasalahkan, toh mereka ladang kalian beramar ma'ruf nahi mungkar???
apakah ada pelacur itu shahih atau pelacur shalih???
bagaimana dengan banyaknya kejadian nikah siri???
kenapa tidak kalian bahas??
bagaimana dengan bid'ah2 yang dilakukan NU??
yang jelas2 tidak sesuai dengan syariah islam??
jika kalian memang sudah lama di LDII kemudian keluar, saya rasa kalian ada iri hati dan rasa dendam , dan itu bukan dari apa yang di pelajjari dan di yakini orang LDII. tapi dari orang2nya...
ya, kalian hanya sakit hati...
ibarat pemilu per 5 tahun sekali, anda berlomba2 untuk mendapatkan kursi neraka (karena isinya memang orang2 bejat). namun kalian tidak mendapatkan kursi tersebut, maka dengan segala upaya yang kalian perbuat semua untuk mejatuhkan orang2 yang telah menjatuhkan kalian...

Anonim mengatakan...

wahai para jamaah ldii, ketika nabi di tuduh pendusta,tukang sihir, maka nabi menantang para yahudi untuk bermubahallah, maka kalau kalian menuduh kami berdusta bawa di ldii tdk ada :
-nikah dalam / ND
_tdk ada bai,at
-tdk ada imam
-tdk mengkafirkan islam orang2 luar ldii
-tdk dilarang untuk bermakmum sholat kpd orang luar ldii
-ldii bukan penerus ajaran islam jamaah
-tdk ada %
-dll
maka kami katakan , kalau kami berdusta, demi Allah, maka semoga Allah menjadikan kami, keluarga kami, anak turun kami, menjadi manusia yang di laknat, cacat, sengsara, deblek, bangkrut seumur hidup kami,,,,

maka saya bertany kepada anda wahai pengikut ldii / islam jamaah,,, beranikah anda berkata sumpah seperti kata2 di atas ??

Anonim mengatakan...

maju terus kawan kami dari media akan terus mmemantau perkembangan ini allohumusta'an

Anonim mengatakan...

logika orang qhj itu sangat homogen ketika melaihat jamaahnya yang keluar dari 354. yaitu mereka distigmakan sakit hati, ingin jabatan, dendam dll.

tapi, biarlah grassroot 354 yang tak pandai berbohong, naif, spontan (tidak seperti DPP LDII yang jago berbohong dengan "bahasa diplomasi yang bersayap') mengumbar opini jalan pikir mereka, dan kepercayaan-kepercayaan bodoh mereka.

lalu biarkan umat islam menyaksikannya....langsung dari otak pengikut 354. dengan begitu fakta kita dapat secara faktual.

Anonim mengatakan...

akar kesesatan 354 bermula dari keliru memahami dalil2 masalah JAMAAH IMAMAH BAIAT & MANQUL MUSNAD MUTASHIL ,maka dati situlah timbul bidah2 yang di anggap sunnah dgn dalih IJTIHAD, dan timbul aqidah TAKFIRY (aqidahnya kaum khawarij), dan aqidah TAQIYYAH / pura2 : halal berbohng, dgn dalih fathonah bithonah budiluhur( FBBL),,
maka dgn aqidah takfiry itu semua hukum2 yang di tujukan untuk orang kafir, oleh 354 di berlakukan kepada umat islam yang bukan jamaahnya,,
cth :
1- tdk syah sholat bermakmum di belakang orang islam yg bkn klompoknya,
2-di larang mensholati jenazah orang uslam yang bkn klompoknya,,
3-halal berdusta kpd sElain 354 dgn dalih fbbl
4-Halal memberikan uang riba kpd selain 354,
5- dilarang nikah kecuali dgn sesama 354
6- nikah yang syah,kalau di nikahkan oleh imam2 354,(ND) adapun nikah di KUA, hanya sbgi budi luhur,agar mendapatkan surat nikah,
7-dilarang belajar agama kepada selain guru2 354
8-halal mengambil harta aelain 354, asal jangan ketahuan, kalau kwtahuan maka bukan mencurinya yang dosa, tapi kenapa ketahuan , itu kan budi ashor, berarti melanggar ijtihad imam,,,dosanya : melanggar ujtihad imam
9-dll, , , bahkan menganggap murtad / kafir dari islam apa bila jamaahnya keluar dari 354, maka halal darahnya ( halal di bunuh), galal hartanya (halal di rampas), halal kehormatanya, (halal di fitnah,dijatuhkan dll)

kalau poin2 di atas di tanya KENAPA ?? jawabnya hanya 2 :
1, karna mereka tdk baiat, = bukan jamaah = bukan islam = K A F I R,,,lalu mereka mengeluarkan atsar umar ibn khottob sbgi dalil andalan mereka,,,INNAHU LA IALAMA ILLA BILJAMAAH......
2, karna mereka tdk manqul musnad mutashil, jadi bgimanapun baiknya amal ibadah mereka tetap tidak syah.

cth bidah2 yang di anggap sunnah :

1- wajib %,,, maka bagi jamaahnya yang tdk % berarti tdk sambung dgn imamnya, tdk faham jamaah, maka tidak akan disaksikan surgany oleh imamnya, bahkan standar seseorang faham agama 354 dilihat dari tertib dan tidaknya %.

2,penyaksian surat tobat, maka bagi jamaahnya supaya menuliskan semua kesalahanya dalam belangko surat tobat, lalu di berikan pada pengurus / imamnya, lalu pengurus menentukan kafarohnya, misal sgn istighfar sehari 1oox, sholat tsbih 3 bln berturut2, amal sholih / kerja bakti untk pembangunan , bahkan di kediri bila ada yang tobat dari zina, di beri kafaroh 6 bulan kerja bakti di wonosalam, kalau tdk mampu maka di ganti dgn uang, sehari seharg upah kuli bangunan, kalu 1 hari 3o rb, maka 3o.rb x 6 bulan = Rp 5.4oorb, lalu dgn begitu jamaah yakin diaanya telah di ampuni...

3 ,dll

wahai sodaraku 354 jawablah dgn jujur:
1 apakah hanya H nurhasan muridnya ayrh umar hamdan, abusamah, syeh siroj ?
2 apakah hanya kholil & azis dkk , yang mondok di mekkah ?
3 pernahkah anda / ulama anda dialog di forim umum dgn mantn2 354 yang kalian kafirkan ?
4 pernahkah anda bertany pada ustad2 yang samA2 lulusan mekkah madinah ? / owrnahkah anda bertany pada syeh2 haromain tentang aqidah dan amalan kalian ?

kalau jawabnya blm / tidak, maka bgimana mungkin kalian merasa kalian yang paling benar yang lain kafir semua ? ? ? dimana akal sehat kalian ? ? ?

berarti genaplah kalin terbius dgn doktrin2 pusat, lalu kalian membebek, dan taqlid buta pada pusat, atas nama TOAT ?

cukuplah bagi kita dgn kasus maryoso , itu menunjukan bahwa tidak semua yang berasal dari pusat mampu menyelamatkan kita semua. apalagi masalah akhirat !!

Allah berfirman : maka ketika datang tiuoan pertama (qiyamat), dihari itu seseorang lari dari sodaranya, lari dari ibu bapaknya, lari dari sahabat2nya, karna masing2 sibuk dgn urusanya sendiri2, , Qs abasa 33 -37

maka jelaslh bGi kita , jangankAn pusat, kwluarga kita yg ketika di dunia kita sayangi, kita banggakan, namun di akhirat saling menyalahkan,,,BAGAIMANA DGN PUSAT ?

R E N U N G K A N L A H S O D A R A K U

Anonim mengatakan...

kenapa yang kalian perkarakan hanya LDII??
kenapa gak Muhammadiyah, NU, atau yang lagi tenar jamaah islamiyah yang suka ngebomin gedung2
jika kalian sudah mendapat tempat yang baik, mbok yao di tetapi saja keyakinan kalian itu...
jika merasa LDII buruk, toh masih ada yang lebih buruk dari LDII... no body is perfect man...
jika merasa warga LDII itu jadi lahan amar ma'ruf kalian, bagaimana warga yang ada di tempat lokalisasi prostitusi?
bagaimana dengan prostitusi terselubung?
bagaimana manuver2 policik amerika yang di tunggangi yahudi untuk memecah belah Islam?
bagaimana rakyat indonesia yang muslim yang masih hidup dalam garis kemiskinan?

toh pelacur yang sudah tobat, tidak pernah berkoar-koar masa lalunya dan menjelek2an pelacur2 lainnya...

kalau kalian sudah merasa bertobat karena sudah keluar dari LDII, ya sudah, jalani saja kehidupan kalian. toh hukum Allah masih berlaku kepada siapa saja, baik golongan LDII maupun yang lainnya

tiap orang punya kelebihan dan kekurangannya bos, kalian pastinya juga tidak mau kekurangannya di koar-koar kan dalam mass media. dan manusia itu sangat egois dalam kehidupannya...

stop menghujat sesama muslim, jalankan saja syariat yang kalian dapat sesuai dengan sanad nya yang kalian miliki.
kiamat sudah dekat

Anonim mengatakan...

Wah yg comment2 disini Pinter2 semua dg argumennya masing2, tapi aku tambah biungung deh, mana yg benar2 ssi Asunah waljamaah/ ASWAJA, karena semua menyatakan akulah yg ssi ASWAJA yg lain tidak, yg lain salah, yg lain Bid,ah, yg lain takfiri, yg lain tdk ssi Quran&Hadist, waduuuh bingunglah awak, Awak bertanya deh sama yg pinter2 ini al:
1. Apakah dalil bhw Islam itu terpecah jadi 73 gol, 72 gol naar & 1 gol benar /surga ini benar/Sohih???.
2. Atas dasar apakah sst perbuatan/amalan itu bid,ah dan tdk; contoh= Bentuk Imam/Baiat dan Ijtihaj ulama, apakah ini termasuk Bid,ah???
Dah itu dululah, mohon dijelasno Terimakasih, (Ana yg baru belajar agama).

Anonim mengatakan...

HAII PARA MANTAN2 ENTE SDH TAU BAHWA DI LDII ITU MEMANG ADA IMAM, BAIAT,BUDI LUHUR , JAMAAH QURAN& HADIST & YG LAIN TDK BERJAMAAH/ FORQOH, MEMANG KENYATAANYA BEGITU, KENAPA ENTE STLH 28 THN BARU SADAR HAAH, BHW ITU SLAH , MEMANG ENTE INI TIDUUR YAA SLAMA 28 THN???,
hAAHAAHA.KWK,KWK,HOOO...HOOOO, LUCU DEH.....ENTE INI....

Anonim mengatakan...

HAII PARA MANTAN2 ENTE SDH TAU BAHWA DI LDII ITU MEMANG ADA IMAM, BAIAT,BUDI LUHUR , JAMAAH QURAN& HADIST & YG LAIN TDK BERJAMAAH/ FORQOH, MEMANG KENYATAANYA BEGITU, KENAPA ENTE STLH 28 THN BARU SADAR HAAH, BHW ITU SLAH , MEMANG ENTE INI TIDUUR YAA SLAMA 28 THN???,
hAAHAAHA.KWK,KWK,HOOO...HOOOO, LUCU DEH.....ENTE INI....

---- > > > terimakasih untuk komentar jujurnya, yang mengatakan semua bitonah 354 dari pengikut 354 itu sendiri. ini jadi bukti otentik untuk pihak berwenang yang sedang memantau dan menganalisa LDII jamaah 354. Dengan demikian nanti akan dibuat keputusan hukum bagaimana sikap MUI pada LDII yang sedang ngemis-ngemis sertifikat "halal" dari MUI.

teruskan mengumbar jatidiri 354 wahai muqollid jokamer. ketololan anda adalah bukti otentik dan memang itu yang dinanti-nantikan. agar semua umat islam menjadi saksi siapa dan apa itu jamaah qhj 354 dengan mantelnya yang bernama LDII

Anonim mengatakan...

semua orang tau kalau melacur itu dilarang agama
semua orang tau kalau teror bom itu dilarang agama
semua orang tau Nu Muhamadiyyah itu tdk mengkafirkan kaum muslimin yg bukan kelompoknya

namun untuk 354 sangatlah berbeda,,,

karna tidak semua orang tau siapa 354 sesungguhnya,
tidak smua orng tau bagaimana ajaran dan aqidahnya 354
tidak semua orang tau bagaimana akhlak 354 sesungguhnya,

yang di ketahui dan di yaqini oleh pengikut 354, adalah : hanya orang2 islam yang ber baiat pada imamnyalah yang di katakan orang islam dan calon penghuni surga, sedangkan umat islam yang lain K A F I R S E M U A.

kami sudah mencoba untuk mengingatkan kekeliruan ini dgn jalan baik2, pada para pembesar2 354, namun yang kami dapatkan hanya kata2 nista,, hinaan, , pasukan sakit hati , ,dll,,,bahkan kami di KAFIRKAN,,,

apakah anda tau , MENUDUH KAFIR adalah KEKEJIAN YANG PALING KEJI DALAM ISLAM, KEHINAAN YANG PALING HINA DALAM ISLAM
,Karna denganya berlaku hukum2 kekafiran kpdnya : halal darah, harta dan kehormatnya, , , bahkan kekafiran lebih hina dari pada binatang,,,ULA IKA KAL AN,AM BAL HUM ADHOL,,

maka kalau kalian anggap ini sebagai tuduhan ,fitnahan, ingin membubarkan 354, memojokkan, meng hujat 354 dll, itu hak kalian,,,dan biarlah orang lain menilainya.

namun dari lubuk hati kami yang paling dalam, ,kami hanya kasian pada jamaah awam, jelata, yang telah tertipu aqidahnya , sehingga kami memiliki kewajiban untuk menjelaskanya,,,dan agar orang2 islam yang lain jangan sampai terjerumus ,,,

adapun kalau kalian bisa menerima,dan biaa merubahy , Alhamdulillah
namun kalau ga bisa menerima, dn tidak mau merubahnya, itu bukan urusan kami, karna hnya Allahlah yang memberikan hidayah,..
kewajiban kami hanya menjelaskan, menyampaikan,,,

Anonim mengatakan...

gag usah bingung saudaraku, benernya islam ya yang selalu menetapi Al Qur'an dan Al Hadits yang sesuai dengan ketentuan sanadnya "artinya satu guru turun temurun dari Sahabat Rasul ke murid2 nya". dan dilakukan secara berjamaah (bersama2) dengan 1 orang sebagai pemimpin nya. seperti halnya sholat berjamaah kan punya 1 imam sholat.
adapun perbedaan, ya tinggal di balikkan ke hukum aslinya saja Al Qur'an dan Al Hadits nya yang sesuai dengan sanad...
klo mau tau yang mana yang punya sanad, ya itu tantangan buat anda saudara ku...
pintar2 lah cari guru, jangan sampai tersesat seperti tersesatnya domba-domba ini (nasrani dan yahudi) yang ingin menghancurkan Islam...
tujuan orang yahudi dan nasrani kan untuk memecah belah Islam, jika ada diantara kalian saudaraku yang memecah belah dan menjelek2an satu golongan Islam maka dia termasuk yahudi dan nasrani...

Islam itu damai saudaraku, tidak saling menyelisihi, kecuali diserang duluan...

ikhwan ahlus sunnah mengatakan...

untuk saudaraku yang bingung , kamu sukanya baca apa dengerin untuk menjawab pertanyaanmu ?

kalau suka baca seliahkan puaskan jawabannya di :

1. http://almanhaj.or.id/
2. http://rumahku-indah.blogspot.com/

Kalau mau dengerin ceramah :

1. http://www.radiorodja.com/
2.http://www.kajian.net/kajian-audio/Ceramah

semoga 4 situs tersebut menjawab pertanyaanmu .

untuk lebih jelasnya silahkan datangi majelis ilmu ahlus sunnah di daerahmu , yang terbuka untuk umum dan nggak pakai keanggotaan dll.

Anonim mengatakan...

"semua orang tau kalau melacur itu dilarang agama
semua orang tau kalau teror bom itu dilarang agama
semua orang tau Nu Muhamadiyyah itu tdk mengkafirkan kaum muslimin yg bukan kelompoknya

namun untuk 354 sangatlah berbeda,,,

karna tidak semua orang tau siapa 354 sesungguhnya,
tidak smua orng tau bagaimana ajaran dan aqidahnya 354
tidak semua orang tau bagaimana akhlak 354 sesungguhnya,

yang di ketahui dan di yaqini oleh pengikut 354, adalah : hanya orang2 islam yang ber baiat pada imamnyalah yang di katakan orang islam dan calon penghuni surga, sedangkan umat islam yang lain K A F I R S E M U A.

kami sudah mencoba untuk mengingatkan kekeliruan ini dgn jalan baik2, pada para pembesar2 354, namun yang kami dapatkan hanya kata2 nista,, hinaan, , pasukan sakit hati , ,dll,,,bahkan kami di KAFIRKAN,,,"

hmm... jadi ini masalahnya...
nabi pernah bersabda "jika kalian menjumpai Imam yang dholim, selagi dia masih menunaikan sholat maka tetapi lah perintahnya dan tinggalkan perintah yang maksiat...

dan bukan kah lebih mudah mengajak seorang pelacur untuk tobat ketimbang mengajak seorang pemimpin yang jelek budi pekertinya?
biarkan sajalah mereka berjalan apa adanya, ajak lah orang2 yang jelas2 menyekutukan Allah...

jika kalian faham akan agama Islam ini, ubah lah pola pikir masyarakat Indonesia dan dunia ini yang kolot akan takhayul, syirik, dan bid'ah nya..

jika kalian tidak cocok dengan manager anda, apakah terhormat dengan keluar dari perusahaan itu dan mengkoar-koar kan kejelekan orang2 yang bekerja didalamnya? yang notabene mereka bekerja untuk dirinya dan keluarganya?
baik kah anda memutus rahmatnya Allah yang telah diberikan kepada hambanya?...

pesan saya, sudah lah jangan menambah keruh suasana Islam yang sudah terpecah belah ini..
saatnya bersatu untuk menantikan Imam Mahdi yang sudah diterangkan dalam hadits-hadits yang shoheh tsb

Kiamat sudah dekat saudaraku, kita hidup di jaman akhir, sudah banyak tanda-tanda kiamat yang telah di sabdakan Rasul telah nampak di mata kita... sadarkah itu semua?

Anonim mengatakan...

bagaimana warga yang ada di tempat lokalisasi prostitusi?...JELAS ITU DOSA BESAR NAMUN TIDAK MENGELUARKAN PELAKUNYA DARI ISLAM , NAH BEDA KAN DENGAN LDII ? ORANG NGGAK MELACUR SAJA KALAU BUKAN ANGGOTA JAMAAHNYA MAKA BATAL KE-ISLAMANNYA ALIAS KAFIR.

bagaimana dengan prostitusi terselubung?....MAKSUTNYA SEPERTI NIKAH DALAM DI LDII ??? JELAS SALAH , MAKANYA SEKARANG KITA BAHAS.
bagaimana manuver2 policik amerika yang di tunggangi yahudi untuk memecah belah Islam?... ITU URUSAN AMERIKA , EMANG GUA PIKIRIN - DAN YANG AKU PIKIRKAN KENAPA SIH LDII KELAKUANNYA SEPERTI YAHUDI DAN NASRANI ? PADAHAL GEMBAR-GEMBORNYA BERPEGANG KEPADA AL QURAN DAN HADITS SHAHIH ?
bagaimana rakyat indonesia yang muslim yang masih hidup dalam garis kemiskinan?...LA IYALAH , LHA WONG DIBEBANI INFAK PERSENAN ..

Anonim mengatakan...

bagaimana warga yang ada di tempat lokalisasi prostitusi?...JELAS ITU DOSA BESAR NAMUN TIDAK MENGELUARKAN PELAKUNYA DARI ISLAM , NAH BEDA KAN DENGAN LDII ? ORANG NGGAK MELACUR SAJA KALAU BUKAN ANGGOTA JAMAAHNYA MAKA BATAL KE-ISLAMANNYA ALIAS KAFIR.

ya kalo dosa besar kenapa gak di ajak bertobat saudaraku, kenapa menyruh bertobat orang yang sudah tau Islam dan kolot dalam islamnya??

bagaimana dengan prostitusi terselubung?....MAKSUTNYA SEPERTI NIKAH DALAM DI LDII ??? JELAS SALAH , MAKANYA SEKARANG KITA BAHAS.

ente udah baca novelnya jakarta undercover? itu realita saudaraku, ternyata banyak sekali prostitusi terselubung disana, dan itu baru jakarta bagaimana dengan kota2 lain? ajaklah mereka untuk bertobat, itu lapangan ibadah ente semua..

bagaimana manuver2 policik amerika yang di tunggangi yahudi untuk memecah belah Islam?... ITU URUSAN AMERIKA , EMANG GUA PIKIRIN - DAN YANG AKU PIKIRKAN KENAPA SIH LDII KELAKUANNYA SEPERTI YAHUDI DAN NASRANI ? PADAHAL GEMBAR-GEMBORNYA BERPEGANG KEPADA AL QURAN DAN HADITS SHAHIH ?

nah ini nh yang udah kesantet sama kaum yahudi dan nasarani, Islam itu satu saudaraku sebagaimana bangunan dan tubuh kita.. ente belum liat saudara Islam kita yang dianiaya, maaf "dikuliti hidup2, diperkosa, dibunuh tanpa sebab" oleh orang2 israel di palestina di jalur gaza?
mereka saudara kita. kalian terlalu dibutakan akan kekuasaan untuk menguasai Islam HANYA di negara kalian saja... saatnya Islam Indonesia bersatu

bagaimana rakyat indonesia yang muslim yang masih hidup dalam garis kemiskinan?...LA IYALAH , LHA WONG DIBEBANI INFAK PERSENAN ..

loh mereka yang kelaparan apa mengenal Islam sebagaimana kalian mengenal Islam?
untuk membeli sarung saja mereka tidak bisa, jangan kan sarung makan sehari2 mereka masih mikir apa masih bisa makan?? apalagi yang kata anda INFAK PERSENAN, mana mereka mikir seperti itu??

ayo lah, mari bersama-sama menyatukan Islam...

Anonim mengatakan...

ayo lah, mari bersama-sama menyatukan Islam...

mari saudaraku , tapi islam tidak akan pernah jaya kalau jalan yang ditempuh untuk menyatukannya salah.

menasehati saudaranya jangan diartikan salah ya saudaraku yang tercinta karena Allah.

bukankah pendahulu kita ( ulama terdahulu sampai sekarang ) sudah mencontohkannya ? bagaimana sikap mereka kepada ahlu bida' semisal LDII ini ?
memang cara penyampaiannya bisa beda , karena keterbatasan ilmu .

intinya , mari bersatu dalam ajaran yang benar ( ahlus sunnah seperti islamnya para generasi terbaik umat ini ) dan kita nyatakan perang terhadap segala macam bidah .

kalau itu kita lakukan maka , nggak perlu dengan kekuatan fisikpun kaum kafir akan menyingkir dan tidak akan dapat memecah belah kita , namun sebaliknya kalau kita bermudah-mudahan dalam masalah syariat ini maka musuh2 islam akan kegirangan.

ayo lah, mari bersama-sama menyatukan Islam...

Anonim mengatakan...

"ayo lah, mari bersama-sama menyatukan Islam...

mari saudaraku , tapi islam tidak akan pernah jaya kalau jalan yang ditempuh untuk menyatukannya salah.

*salah bener baru ketahuan kalau kita sudah mencobanya*

menasehati saudaranya jangan diartikan salah ya saudaraku yang tercinta karena Allah.

*menasihati itu adalah agama saudaraku "addinu nasehah 3x nabi bersabda"...*

bukankah pendahulu kita ( ulama terdahulu sampai sekarang ) sudah mencontohkannya ? bagaimana sikap mereka kepada ahlu bida' semisal LDII ini ?
memang cara penyampaiannya bisa beda , karena keterbatasan ilmu .

*stop menjelek2an golongan lain, belum tentu kalian lebih baik (menurut Allah SWT)*

intinya , mari bersatu dalam ajaran yang benar ( ahlus sunnah seperti islamnya para generasi terbaik umat ini ) dan kita nyatakan perang terhadap segala macam bidah .

*yang paling benar ya milik Allah SWT semata, manusia itu tempatnya salah. jangan mengaku paling benar sendiri. jangan cuma bid'ah saja saudaraku, mari turun kejalan, lihat masyarakat Indonesia yang kekurangan pengetahuan akan Islam, lihat di lokalisasi, di perempatan lampu merah, banyak yang mempunyai mental anti tuhan karena putus asa*

kalau itu kita lakukan maka , nggak perlu dengan kekuatan fisikpun kaum kafir akan menyingkir dan tidak akan dapat memecah belah kita , namun sebaliknya kalau kita bermudah-mudahan dalam masalah syariat ini maka musuh2 islam akan kegirangan.

*gak ada bedanya jaman sekarang dengan jaman Nabi serta kekhalifahan dahulu. kita harus belajar dari jaman dahulu. baik fisik, pikiran semua kita gunakan. fisik tak berarti kita pergi berperang, namun saling membantu menuntaskan kemiskinan itu yang utama. perbanyak sedekah untuk orang yang membutuhkan, bangun tempat Ibadah sebanyak mungkin karena itu rumah Allah. adil dan bijaksana kepada rakyat miskin...*

ayo lah, mari bersama-sama menyatukan Islam...

mari menyatukan Islam dan stop menjelek2an golongan sesama Islam... sesama muslim harus saling bahu membahu

Anonim mengatakan...

hay sobat, aku denger kabar, ada syeh dari mekkah datang ke kediri bulan lalu bner ga sih ??
en ktanya bliau jg mau datang ke pondok gede , namun waktu itu pas di pndok gede ada acara daerahan, lalu diam2 peserta daerahanya malam2 di pindah dgn angkutan khusus ke rawakuda , bahkan ga boleh bawa panthernya masing2, takut ketauan pihak intelejen , , bener ga berita itu ya ?,,
kalo bener ,ko gitu ya ? bukanya senang ada syeh dari mekkah, biar bisa bertanya sepuasnya tentang imam bithonah, takfir, taqiyah..?,,,

Anonim mengatakan...

*stop menjelek2an golongan lain, belum tentu kalian lebih baik (menurut Allah SWT)*

...disinilah bedanya kita saudaraku , semoga Allah memberkahi kita semua dengan ilmu yang haq , ahlus sunnah menyelisi hi firqoh2 baik yang resmi dengan organisasinya ataupun yang tidak.
sungguh firqoh2 itu telah memecah belah persatuan islam.
satu hal saudaraku , yang kita selisihi adalah sesuatu yang selayaknya kita selisihi dan tidak memutlakan semuanya serta tidak menghukumi individu pelakunya , mohon dipahami.

contohnya : ahlus sunnah tidak menyelisi cara sholatnya orang LDII , namun menyelisi pemahaman bahwa sholat dibelakang orang non LDII adalah tidak sah .

ahlus sunnah tidak menyelisi pemahaman imamah dan ba'at , namun bae'at semacam hizby LDII yang kita kritisi .

dengan 2 contoh diatas , aku berharap dapat dibedakan antara menasehati dan menjelek-jelekan.


*yang paling benar ya milik Allah SWT semata, ........

darimana kita tahu yang Allah kehendaki kecuali kita mengikuti sunnah-Nya ?
dan karena perintah Allah-lah yang mengharuskan kita mengikuti sunnah-Nya Rasulullah dan sunnah Beliau wajib di ikuti tanpa penambahan-penambahan tentang syariat ini ( bidah ) karena selain tertolak , maka suatu kesombongan seorang mahluk membuat syariat baru dalam agama ini .

perlu saya tekankan disini ikutilah sunnah Rasulullah dan para sahabatnya , jangan persempit diri dengan hadits yang dimaknai sendiri dengan pemahaman kelompok2 sendiri2.
kebenaran itu haq bukan nisbi , saudaraku.

*...namun saling membantu menuntaskan kemiskinan itu yang utama...

adakah dalil keutamaan ini ???
atau adakah ucapan ulama tentang ini saudaraku ?

apakah kemurnian aqidah / syariat kalah pentingnya dengan penuntasan kemiskinan saudaraku ?

dahwah ahlus sunnah sudah ma'ruf , mengajak pemurnian tauhid ( aqidah ) dan syariat , tentu beda dengan dakwah hizbiyun .

*...sesama muslim harus saling bahu membahu

mari saudaraku , aku sambut ajakanmu dan semoga Allah memudahkan kita semua , tegak diatas sunnah dan menjahui bidah .

Anonim mengatakan...

assalamualaikum,

jadi ini masalahnya...
nabi pernah bersabda "jika kalian menjumpai
Imam yang dholim, selagi dia masih menunaikan
sholat maka tetapi lah perintahnya dan tinggalkan
perintah yang maksiat...

@ maksud imam yang dzolim di atas adalah imam yang memiliki kekuasaan dan batas wilayah kekuasaan, bukan iman yang bithonah,yang tdk memiliki wilayah dan kekuasaan sedikitpun,

dan bukan kah lebih mudah mengajak seorang
pelacur untuk tobat ketimbang mengajak seorang
pemimpin yang jelek budi pekertinya?
biarkan sajalah mereka berjalan apa adanya, ajak
lah orang2 yang jelas2 menyekutukan Allah...

@pelacur / pekaku maksiyyat tahu kalau perbuatanya di larang agama, sehingga sewaktu2 dua busa sadar, namun imam 354 tidak menyadari kalau perbuatan, dan aqidahya adalah kebathilan, shingga kalau di biarkan akan terlalu banyak orang baik2 yang akan terjerumus,
berkata imam sofyan atsauri : bid,ah lebih di cintai oleh iblis dari pada maksiat, karna pelaku maksiyat tahu bahwa perbuatanya di larang sehingga sewaktu2 bisa bertobat, sedangkan pelaku bidah tidak menyadari kalau perbuatanya di larang agama,

biarkan sajalah mereka berjalan apa adanya, ajak
lah orang2 yang jelas2 menyekutukan Allah,

@ biarkan saja ?? apakah anda tidak mengerti dalil tentang dayyus ? Allah hampir meratakan siksanya kpd orang yang membiarkan sodaranya melakukan kesalahan, jadi mana ammar ma,ruf nahi munkarnya ?
ta memang kami sedang mengajak sodara2 kami yang nenjadikan imamnya sbgi tuhan selain Allah,,,
Allah berfirman : nereka menjadikan ahli ilmu dan ahli ibadah mereka sebagai tuhan selain Allah, , ,Qs taubah 31,
asbbnzl,
berkata sahabat, kami tidak menjadikan ulama2 kami sebagai tuhan selain Allah,
berkata nabi : bukankah ulama kalian telah menghalalkan yang Allah haramkan dan mengharamkan yang Allah halalkan lalu kalian mentaatinya ?
berkata shbt : ya
berkata nabi : ITULAH PRAKTEK KALIAN MENUHANKAN ULAMA KALIAN,
jadi kalau di buarkan akan terlalu banyak sodara kami yang baik2 di 354 yang benar2 berharap surga selamat dari neraka jadi korban para penipu aqidah,

,jika kalian faham akan agama Islam ini, ubah lah
pola pikir masyarakat Indonesia dan dunia ini
yang kolot akan takhayul, syirik, dan bid'ah nya..

@ ya kami kami sedang berusaha dakwah menuju tauhid, namun berbeda dgn 354, dakwah mengajak masuk pada kelompoknya, sampai beat,baru dikatakan islam,,,namun ketika ada yang nasehat tntng tauhid,maka dikatakan ITU NASEHATNYA ORANG LUAR


jika kalian tidak cocok dengan manager anda,
apakah terhormat dengan keluar dari perusahaan
itu dan mengkoar-koar kan kejelekan orang2 yang
bekerja didalamnya? yang notabene mereka
bekerja untuk dirinya dan keluarganya?
baik kah anda memutus rahmatnya Allah yang
telah diberikan kepada hambanya?...

@,tidak bisa di kiaskan antara kesesatan aqidah 354 dgn manager perusahaan, kalau manager korup, anak buahnya blm tntu ikut2an korup maka dia sndiri yang menanggung dosanya,sdangkan 354 mengajak,membawa, dan mengarahkan umat / jamaahnya untk memiliki aqidah khawarij, syi,ah, yang sesat menyesatkan , yang dosany di pikul oleh semua masing2 jamaah, nmun jamaah merasa semua itu kebenaran,

sudah lah jangan menambah keruh
suasana Islam yang sudah terpecah belah ini..
saatnya bersatu untuk menantikan Imam Mahdi
yang sudah diterangkan dalam hadits-hadits yang
shoheh

@ kami hanya menjelaskan, menerangkan, sesuai fakta dan ilmu yang kami ketahui,,,agar umat islam tidak terjerumus pada kesesatan ini,

qiyamat sudah dekat saudaraku, kita hidup di
jaman akhir, sudah banyak tanda-tanda kiamat
yang telah di sabdakan Rasul telah nampak di
mata kita... sadarkah itu semua?

@ untuk itulah kami mengajak dan mengingatkan sodara2 kami yang baik di 354, terlalu banyak sodara2 kami yang baik,yang terbius doktrin2 354,namun mereka ga merasa

Anonim mengatakan...

@ maksud imam yang dzolim di atas adalah imam yang memiliki kekuasaan dan batas wilayah kekuasaan, bukan iman yang bithonah,yang tdk memiliki wilayah dan kekuasaan sedikitpun,


lah Imam kalian siapa?
presiden?
kalau presidennya orang nasrani?
lah tergolong nasrani juga sampean

ibarat 1000 orang dimasjid yang sedang sholat wajib, namun tak ada satu pun yang menjadi Imam, walau gelakan 1000 orang itu sama tetap saja berpahala 1
berbeza dengan 3 orang yang menyendiri dari 997 orang tersebut, 3 orang itu menunjuk satu imam sholat dan 2 diantaranya menjadi makmum maka sholatnya berpahala 27 layaknya sholat berjamaah walaupun 997 orang tersebut mencaci maki dan menghujatnya, tetap 3 orang tersebut berpahala 27..

saya pun pernah ikut pengajian salafi seperti kalian, yang katanya ahlussunah wal jamaah, namun tak ada beza nya kalian dengan LDII yang juga mengkafirkan kaum diluar kalian, laiknya NU dan muhammadiyah pun tak lepas dari hujatan kalian...

berkacalah pada diri sendiri.... islam itu damai, tidak saling menghujat... kalian sudah terlalu merasa kalian paling benar, ingat batasnya nafsu kalian yang sakit hati akan LDII...

toh tiap organisasi itu fokus amar ma'rufnya berbeza-beza, laiknya NU lebih membudaya, muhammadiyah lebih pada pendidikan.. dll

jika kalian tetap menjelek2an saudara muslim, maka kalian seperti halnya menentang nabi "tiap sesama muslim itu saudara, laiknya tubuh dan bangunan yang setumpuk2.. maka darah serta hartanya haram hukumnya"
OK, katakanlah LDII mengkafirkan orang (jika memang benar "hanya Allah yang mengetahuinya"), namun jangan lah kalian membalas menghujatnya. laiknya Nabi memberi contoh kepada orang yang buta matanya namun dia selalu menghujat2 Nabi, walau dia tak pernah bertemu muka dengan Nabi.. namun ada seseorang yang selalu memberinya makanan di tiap pagi siang dan sore, dan ketika Nabi telah tiada manusia buta tersebut merasa kehilangan orang yang selalu memberinya makan kog tidak bejumpa dan orang yang berbeza yang memberikannya, dan akhirnya dia mengetahui bahwasannya orang yang biasanya memberi dia makan tersebut adalah Nabi Muhammad yang selalu dia hujat...
artinya, Nabi mencontohkan untuk tidak menghujat kepada orang yang telah menghujatNYA.. dan masih banyak contoh yang Nabi berikan
jika orang menampar pipi kirimu maka berikanlah pipi kanan mu..

jika kalian berkata "itu kan Nabi"
kita memeluk Islam kan mencontoh perbuatan Nabi, kalau kalian tidak mau mencontoh Nabi lalu kalian mau mencontoh siapa? dajjal? Iblis yang jelas2 musuh kaum muslimin yang selalu mengadudomba dan memecah belah Islam

lagi pula belum tentu kalian lebih baik dari LDII, toh belum dibuktikan kepada masyarakat dunia dan Indonesia (dunia) dan di akhirot kelak...

orang2 jahiliyah mekah dulu pun selalu mengelu-elu kan agama leluhurnya,namun sayang beribu sayang mereka justru terperangkap syaiton...
apakah kalian seperti itu??
saya yakin tidak, namun kerana hati kalian tertutupi oleh api dendam yang membuncah kepada sekelompok golongan LDII, maka kalian lupa diri (seolah2 kalian bermaksud menjadi malaikat penyelamat) dan merasa benar sendiri...

saya tidak memihak ke golongan anda maupun golongan manapun yang telah kalian lecehkan maupun tidak kalian lecehkan... namun jika anda semua merasa sebagai seorang mukmin dan beragama ISLAM, maka stop perbuatan saling mencela terhadap sesama muslim...
mari menyatukan ISLAM di negeri Indonesia dan dunia, kerana kiamat sudah dekat, tinggal menunggu Imam yang satu yaitu imam mahdi...
mari persiapkan bala tentara Allah untuk melawan kedzoliman dari kaum yahudi dan nasrani..
bukan kah cita-cita kalian salah satunya ingin mati syahid????

Anonim mengatakan...

lah Imam kalian siapa?
presiden?

@ juilal imamu junnah ; dijadikany imam adalah sbgai tameng / perisai, (dari gangguan kaum kuffar,

assulthonu dzilullahi fil ardi : penguasa / imam adalah tempat naunganya Allah di bumi,

idza buyi,a likholifataini faqtulu roqbatal akhor : jika di baiat 2 org khalifah maka bunuhlah khalifah yang lainya,

lantas yang mampu melindungi umat islam dari serangan kaum kafir itu siapa ?

yang mampu menjadikan tempat berlindung rakyat ind itu siapa ?

yang mampu membunuh pemimpin2 yang lain itu siapa ?

mungkinkah di lakukan oleh imam bithonah yang tdk memiliki wilayah dan kekuasaan sedikitpun ?


kalau presidennya orang nasrani?

@ Alhamdulillah sejak saya ingat, pemimpin ind tdk ada yang nashrani


lah tergolong nasrani juga sampean?

@nashrani itu adalah orang kafir,yang ga percaya Quran & hadits, yang tdk melaksanakan 5 rukun islam dan 6 rukun iman, , ,yang ga tau syrik, bid,ah, ,namun Alhamdulillah, saya masih meyaqini QH, masih melaksanakan 6 rukun iman dan 5 rukun islam, yang slalu berusaha menjauhi syrik bid,ah, takhayul....
nabi bersabda : brng syp menuduh sodaranya KAFIR maka kekafiran akan kembali kepada yang berkata kalu ternyata yang di tuduhnya tdk kafir..

sedikit gambaran :

- adi : hai roni ,hai kawan2 ,kalau kalian ga baiat sama imam saya, walaupun kalian sholat, melaksanakan rukum islam dan iman, dan menjauhi syirik, bid,ah,takhayul, maka kalian semuanya mati jahiliyyah, aliyas kafir
-roni dkk : emang kamu punya imam , dan kamu sudah baiat ?,
- adi : demi allah saya ga punya imam, demi Allah saya ga baiat,
-lalu roni dkk pergi,,,
-adi : pokoknya kalian kafir kabeh karna ga baiat sama imam saya,,,

hay sedulur,menurut antum si adi ini waras ga ?

Anonim mengatakan...

*Tipologi Pelecehan*

Sifat melecehkan termasuk terhadap para sahabat dan juga kepada seluruh kaum
muslimin hingga akhir zaman, tidak hanya telah menjadi karakter pribadi saja, namun jg memiliki banyak ragam dan tipologi bentuk pelecehan.
Berdasarkan penelusuran terhadap ayat-ayat al Quran, tipologi pelecehan tersebut ditengarai memiliki bentuk dan ragam, diantaranya:

1. Melecehkan, bermakar ria dan selalu menginvestigasi kelemahan kaum
Muslimin (*takhdziil al-Mu’minin wa al-kaid lahum wa
at-tarabbush- bihim*). *Lihat
QS Ali Imron:173*

2. Memecah belah kaum Mukminin, selalu memata-matai dan menyebarkan
citra negative kepada mereka (*at-tafriq baina al-Mu’minin wa at-tajassus
‘alaihim, nasyr al-isyaa’aat wa al-araajiif* ). *Lihat QS. Al ahzab:13,
al-anfal:49, Ali Imron:173, at-Taubah:107- 108*.

3. Menestapakan kaum Mukminin, gemar menuduh mereka dan selalu melempar
isu negative tanapa bukti (*iidzaa’ al-Mu’minin wa ilshaaq at-tuham bihim wa
qadzfuhum bi laa dalil*). *Lihat QS. An-Nur:11-19, al-Ahzab:57. *

Demikianlah kegemaran dan hobi buruk kaum Munafiqin terhadap para Sahabat
dan kaum Muslimin. Karenanya, waspada dan berhati-hatilah wahai kaum
Muslimin! Deteksi dan siaga dari “musuh dalam selimut” yang ibarat “api
dalam sekam”, yang gemar “menggunting dalam lipatan” dan “menjegal kawan
seiring”. *Mereka sangat berbahaya…!!! Dan sejarah pun telah
membuktikannya… !!!*


deny it... deny it... deny it...
beware of danger from the traitor of ISLAM...

Anonim mengatakan...

ibarat 1000 orang dimasjid yang sedang sholat
wajib, namun tak ada satu pun yang menjadi
Imam, walau gelakan 1000 orang itu sama tetap
saja berpahala 1
berbeza dengan 3 orang yang menyendiri dari
997 orang tersebut, 3 orang itu menunjuk satu
imam sholat dan 2 diantaranya menjadi makmumy
maka sholatnya berpahala 27 layaknya sholat
berjamaah walaupun 997 orang tersebut mencaci
maki dan menghujatnya, tetap 3 orang tersebut
berpahala 27..

@qias lagi bermain ,,,hati2 dalam mengambil dalil qiyas, iblispun terusir dari surga qiasnya / logikanya seakan2 memang benar, ketika di perintah untk sujud pd adam :dgn berkata : saya lebih baik dari adam, saya Kau ciptakan dari api, sedang adam Kau ciptakan dari tanah ( harusnya adam yang sujud pd saya)....

tidak bisa di qiaskan antara imam sholat dgn imam wilayah,,,
dalam satu eilayah kalau ada 1o masjid lantas masing2 ada imam sholatnya, maka tidak mengapa, namun kalau dalam satu wilayah ada 1o imam yang di baiat, maka islam memerintah untuk membunuh imam2 yang lain , karna dalam islam mengharamkan ada 2 irang imam dalam 1 wilayah,,,karna nabi bersabda : ketika di baiat dua orang kholifah maka bunuhlah yang lainya,,

lihatlah di indonesia ini, berapa banyak oramg2 yang mengaku imam yang di baiat, satu sama lain saling mengkafirkan, , ,N11, 354 ,dll ,
kalau wajibnya mendirikan keimaman anda laksanakan, namun kenapa WAJIBNY membunuh imam2 yang lain anda hindari ? ...kenapa ? ,,,karna memang yang mampu membunuh adalah imam yang memiliki kekuasaan dan batas wilayah kekuasaan, bukan imam2 bithonah, rahasia,,,

saya pernah ikut pengajian salafi seperti
kalian, yang katanya ahlussunah wal jamaah,
namun tak ada beza nya kalian dengan LDII yang
juga mengkafirkan kaum diluar kalian, laiknya NU
dan muhammadiyah pun tak lepas dari hujatan
kalian.....

@ salafy itu bukan kelompok, bukan organisasi, ,, karna salafy tidak pernah di dirikan, tidak punya kantor pusat ,kantor cabang, tidak ada munas, musda, , ,
SALAFY adalah MANHAJ, / methode / cara bersikap beragma, , ,salafy maksudnya para sahabat, , , orang islam yang dalam beragamanya mengikuti cara beragamanya /pemahamany para sahabat, maka dia di sebut Salafiyyin, , ,karna para sahabatlah yang paling mengerti agama ini, , ,
kalau anda anggap salafy itu ormas islam, maka anda salah besar, , ,
banyak sekali orang idlam zaman ini yang cara beragamany mengikuti oemahamn ustadny gurunya, ,tanpa mau mengembalikan pada oemahaman oara sahabat, , ,kalau 1ayat ada 1oo kiyai tang memahminya, maka dalm satu ayat akn ada 1oo pemahman , maka hancurlah islam,,,

Anonim mengatakan...

jika kalian tetap menjelek2an saudara muslim,
maka kalian seperti halnya menentang nabi "tiap
sesama muslim itu saudara, laiknya tubuh dan
bangunan yang setumpuk2.. maka darah serta
hartanya haram hukumny,,

@ anda harus bisa membedakan mana MENJELEKKAN mana MENJELASKAN, adanya kami menjelaskan kekeliruan di 354,karna kami peduli dgn sodara2 kami,,,
kalau nabi menjelaskan tentang kaum khawarij, apakah nabi menjelek2anya ?
kalau nabi menjelaskan kaum yahudi dan nasroni apakah nabi mnjelek2anya ?
kalau kami menjelaskan kekeliruan 354, apakah kami menjelek2aya, , ,kalau anda kira yang kami katakn tentang 354 yang tidak sesuai fakta, tolong sebutkan tang mana??

lagi pula belum tentu kalian lebih baik dari LDII,
toh belum dibuktikan kepada masyarakat dunia
dan Indonesia (dunia) dan di akhirot kelak,

@,memang secara pribadi kami belum tentu lebih baik,kami tau kami manusia biasa yang tak lepas dari salah dan dosa , namun secara umum 354 memiliki manhaj / pemahaman yang keliru, walau tidak kami nafikan dalm hal lain 354 banyak kebaikanya,,,
kalau anda menunggu pembuktian di akhirat, maka terlmbatlah sudah, karna tdk ada waktu untk kembali ke rdunia, , ,karna di dunia sudah bisa di lihat, mana salah mana benar,, ,kalau di dunua tidak bisa di tentukan mana salah mana benar, maka untuk apa Allah menurunkan Alquran dan mengutus nabi muhammad ?,,,

orang2 jahiliyah mekah dulu pun selalu mengelu-
elu kan agama leluhurnya,namun sayang beribu
sayang mereka justru terperangkap syaiton...
apakah kalian seperti itu??

@,seperti kami dulu, mulai cabe rawit,muda,mudi, kami selalu mengelu2kan 354, kami du didik di 354, bahwa bagai manapun baikny diluar kita kafiir semua,,
namun setelah kami mendapatkan dakwah tauhid , pencerahan dari para ustad2, para syeh, ahlussunnah,maka maka kami menyadari kekeliruan kami,,,bahwa islam yang benar adalah harus mengikuti ajaran Allah Rosul, yang di fahami para sahabat, , ,bukan menyandarkan sesuatunya pada IJTlHAD IMAM, PUSAT,

namun kerana hati kalian
tertutupi oleh api dendam yang membuncah
kepada sekelompok golongan LDII, maka kalian
lupa diri (seolah2 kalian bermaksud menjadi
malaikat penyelamat) dan merasa benar sendiri...

itulah yang kami dapatkan selama ini, kata2 sakit hatilah, dendam lah, so pinterlah, dll, namun biarlah Allah maha tau apa yang ada dalam hati kami, kami hany bisa bordoa,smoga Allah membuka hati sodara2 kami di 354,dan smoga Allah melimpahkan hidayah pada kita, amiin

Anonim mengatakan...

jika kalian tetap menjelek2an saudara muslim,
maka kalian seperti halnya menentang nabi "tiap
sesama muslim itu saudara, laiknya tubuh dan
bangunan yang setumpuk2.. maka darah serta
hartanya haram hukumny,,

@ anda harus bisa membedakan mana MENJELEKKAN mana MENJELASKAN, adanya kami menjelaskan kekeliruan di 354,karnag kami peduli dgn sodara2 kami,,,
kalau nabi menjelaskan tentang kaum khawarij, apakah nabi menjelek2anya ?
kalau nabi menjelaskan kaum yahudi dan nasroni apakah nabi mnjelek2anya ?
kalau kami menjelaskan kekeliruan 354, apakah kami menjelek2aya, , ,kalau anda kira yang kami katakn tentang 354 yang tidak sesuai fakta, tolong sebutkan tang mana??

lagi pula belum tentu kalian lebih baik dari LDII,
toh belum dibuktikan kepada masyarakat dunia
dan Indonesia (dunia) dan di akhirot kelak,

@,memang secara pribadi kami belum tentu lebih baik,kami tau kami manusia biasa yang tak lepas dari salah dan dosa , namun secaray umum 354 memiliki manhaj / pemahaman yang keliru, walau tidak kami nafikan dalm hal lain 354 banyak kebaikanya,,,
kalau anda menunggu pembuktian di akhirat, maka terlmbatlah sudah, karna tdk ada waktu untk kembali ke dunia, , ,karna di dunia sudah bisa di lihat, mana salah mana benar,, ,kalau di dunua tidak bisa di tentukan mana salah mana benar, maka untuk apa Allah menurunkan Alquran dan mengutus nabi muhammad ?,,,

orang2 jahiliyah mekah dulu pun selalu mengelu-
elu kan agama leluhurnya,namun sayang beribuy
sayang mereka justru terperangkap syaiton...
apakah kalian seperti itu??

@,seperti kami dulu, mulai cabe rawit,muda,mudi, kami selalu mengelu2kan 354, kami du didik di 354, bahwa bagai manapun baikny diluar kita kafiir semua,,
namun setelah kami mendapatkan dakwah tauhid , pencerahan dari para ustad2, para syeh, ahlussunnah,maka maka kami menyadari kekeliruan kami,,,bahwa islam yang benar adalah harus mengikuti ajaran Allah Rosul, yang di fahami para sahabat, , ,bukan menyandarkan sesuatunya pada IJTlHAD IMAM, PUSAT,

namun kerana hati kalian
tertutupi oleh api dendam yang membuncah
kepada sekelompok golongan LDII, maka kalian
lupa diri (seolah2 kalian bermaksud menjadi
malaikat penyelamat) dan merasa benar sendiri...

itulah yang kami dapatkan selama ini, kata2 sakit hatilah, dendam lah, so pinterlah, dll, namun biarlah Allah maha tau apa yang ada dalam hati kami, kami hany bisa bordoa,smoga Allah membuka hati sodara2 kami di 354,dan smoga Allah melimpahkan hidayah pada kita, amiiin

Anonim mengatakan...

saya tidak memihak ke golongan anda maupun
golongan manapun yang telah kalian lecehkan
maupun tidak kalian lecehkan... namun jika anda
semua merasa sebagai seorang mukmin dan
beragama ISLAM, maka stop perbuatan saling
mencela terhadap sesama muslim...

@kalau anda anggap penjelasan kami sbagai bentuk pelecehan, celaan, silahkan itu haq anda, namun tak ada niatan kami untk melecehkan siapapum juga, Alkah maha tau segalanya, buarlah orang laun menilainya,

mari menyatukan ISLAM di negeri Indonesia dan
dunia, kerana kiamat sudah dekat, tinggal
menunggu Imam yang satu yaitu imam mahdi...
mari persiapkan bala tentara Allah untuk melawan
kedzoliman dari kaum yahudi dan nasrani..
bukan kah cita-cita kalian salah satunya ingin
mati syahid????

@ ya saya setuju itu, namun.bagai mana mungkin hal itu bisa terwujud kalau manhaj, pemahaman, aqidah kita berbeda,,,maka satukankah manhaj kuta dulu : duatas manhaj SALAFUSSHALIH, satukanlah aqidah kita dulu,: diatas AQIDAH AHLUSSUNNAH WALJAMAAH , mariLah dakwah menuju tauhid, hilangkan takfiry dan taqiyyah sesama kaum muslimin,,,

SYUKRON
wassalamualaikum,

Anonim mengatakan...

om om yth:
saya mau tanya:
1. makna jamaah itu konkret nya bagaimana yah?
2. apakah jamaah sholat pada umumnya dengan jamaahnya AHLUSSUNNAH WALJAMAAH seperti yang om sebutkan itu sama apa berbeda?
3. apakah seorang wanita itu dapat dijadikan pemimpin?
4. jika no 3 jawabannya tidak dapat dijadikan pemimpin, bagaimana tanggapan om - om tentang Ibu Megawati yang pernah menjadi presiden?

terima kasih atas penjelasannya...
wassalam..

newbie..

Anonim mengatakan...

LDII Beat, Nii Beat, barusan mengikuti sidangnya Ust, Abu Bakar Ba'asyir juga diBeat. Semua berdasarkan Al-Quran & Hadist. Trus Beat yg mana yg sah/benar/mutlak diikuti..??? semua pihak merasa merekalah (kelompoknya) yg merasa paling berhak di beati. Pasti jawabnya yg paling awal. Trus siapa yg paling awal..? LDII? NII? Abu Bakar Ba'asyir? atau yg lainya..? Atau imam2 itu saling bunuh2an dulu untuk menjadi yg tunggal..??

Benar2 memuakkan. disini, sebagian pembela LDII mencela pemerintahan (presiden), tapi disisi lain, setiap bulan, dalam penyampaiaan teks menyerukan pada pengikutnya untuk tunduk dan patuh terhadap peraturan pemerintah yg sah. Toat pemerintah. Keblinger.

Anonim mengatakan...

Bagi yang ingin buktinya di akhirat kelak .........SILAHKAN MATI DULUAN , DAN KABARKAN KE KAMI YANG MASIH HIDUP BENAR TIDAKNYA YANG DIPERSELISIHKAN .....

Kalau mau jujur harusnya KH Nur Hasan itu baeat ke imam yang sudah ada di sini sebelum kelompoknya berdiri , demikian juga imam-imam ( amir ) gadungan semuanya, sehingga tinggallah satu imam yang ada , ini kalau kalian konsisten .

Kalian ( islam jamaah ) banyak bicara tentang bae'at namun nggak paham apa itu bae'at yang syar'i.

Bicara Hadits nggak paham derajat hadits.

Bicara tentang imam , nggak paham makna imam yang dikehendaki oleh syariat .

Hasilnya apa ??? paham takfiri itu tadi....

yang bukan kelompoknya islamnya batal , amal ibadahnya tidak diterima , masuk neraka dlll

Anonim mengatakan...

Kalian ( islam jamaah ) banyak bicara tentang bae'at namun nggak paham apa itu bae'at yang syar'i.
----------------------
COMMENTKU : ENTE PERCAYA BAIAT, BAIAT YG SAR'I, APAKAH ENTE SUDAH MELAKSANAKANNNYAA????YG MENURUT ENTE YG SYARII ITU????ENTE PERCAYA TTG KEIMAMAN/ IMAMAH APAKAH ENTE SDH PUNYA?????MOHON DIJELASAKAN.!!!

Anonim mengatakan...

Untuk meluruskan suatu hukum emang gak mudah apalagi hukum agama .... apa lagi kalo kita uda terbiasa melakukannya ... untuk meniggalkannya emang sulit sekali .... yang penting sekarang kita semua tetap niat didalam hati untuk slalu menjunjung tinggi kebenaran dalam kehidupan sesuai aturan Qur'an dan Sunnah .... Insya Allah pada saatnya nanti kebenaran itu akan terungkap .... Dan itulah jihad kaum muslim dalam menegakkan agama ....

Anonim mengatakan...

ulama salafi ga ada yg bisa jawab pertanyaan ini ya?

om om yth:
saya mau tanya:
1. makna jamaah itu konkret nya bagaimana yah?
2. apakah jamaah sholat pada umumnya dengan jamaahnya AHLUSSUNNAH WALJAMAAH seperti yang om sebutkan itu sama apa berbeda?
3. apakah seorang wanita itu dapat dijadikan pemimpin?
4. jika no 3 jawabannya tidak dapat dijadikan pemimpin, bagaimana tanggapan om - om tentang Ibu Megawati yang pernah menjadi presiden?

terima kasih atas penjelasannya...
wassalam..

newbie..

Anonim mengatakan...

debato terus le.. nduk..
arep mbai'at hamengku buwono kek..bu mega kek..obama kek.. ban kimoon kek..gubernur jendral van den bosh kek.. sakarepmu..
presidene lanang kek.. wedhok kek..bencong kek..dudu urusanku..

Anonim mengatakan...

SALAFY adalah MANHAJ, / methode / cara bersikap beragma, , ,salafy maksudnya para sahabat, , , orang islam yang dalam beragamanya mengikuti cara beragamanya /pemahamany para sahabat, maka dia di sebut Salafiyyin, , ,karna para sahabatlah yang paling mengerti agama ini, , ,

---------------------------------
manhaj ngelek2 wong liyo.....
manhaj ta'dhili

Anonim mengatakan...

mengikuti cara beragamanya /pemahamany para sahabat, maka dia di sebut Salafiyyin, , ,karna para sahabatlah yang paling mengerti agama ini,


----------------------------------
para shahabat itu kalo ga bisa amrin jamiin minta izin pada nabi..itu baru manhaj salaf...
manhaj salaf kok jamaah sendiri2 ga apa-apa. ga jamaah masuk neraka cuma sebentar...

Anonim mengatakan...

salah satu akar kesesatan LDII adalah soal MANQUL. mereka menyangka bahwa dengan MANQUL berarti telah menjaga kemurnian agama. maka mereka (demikian juga saya, dulu ) mempersungguh sekali mendengarkan MANQULAN dalam pengajian-pengajian. kalau tidak MANQUL amalnya TIDAK SAH..hasilnya ??? jadilah warga jama'ah seperti sekarang ini, jauh dari pemahaman para ulama bahkan yang disebut ulama itu siapa saja juga ndak tahu. baca buku itu TIDAK BOLEH karena percuma saja amalnya tidak sah (mungkin kata setan: baca buku itu bikin bodoh aja, ga ada tuh perintah iqro')....aduhai saudara2 jamaah, apakah sama antara orang-orang yang tahu dengan mereka yang tidak tahu? sesungguhnya yang bisa mengambil peringatan hanyalah orang-orang yang punya jatidiri dan berakal... maukah kalian sesekali menyelisihi seruan setan dan mulai membuka cakrawala ilmu? kalau menurut fitrah hati kalian benar maka ambillah dan kalau salah tinggalkanlah...sungguh dengan ilmu dapat diketahui banyak hal, dengan ilmu dapat diketahui perbedaan banyak hal, dan dengan ilmu dapat disambung silaturahim dan persaudaraan atas dasar keridhoan Allah jalla wa 'ala, dengan idzinNYa disingkirkan keterpurukan masyarakat kita saat ini.

Anonim mengatakan...

sudahlah jangan tunggu kapan para pengurus akan benahi semua kesalahan itu, yang baik ANDA jemput bola dan mulai menelaah buku-buku terutama yang bermanhaj ahlussunnah. bila mau, murojaahlah dulu Al Qur'an dan kutubusittah sehingga anda lebih siap "berdiskusi" dengan pemahaman baru. jangan kuatir, ALLoh bersama anda. bukankah Dia yang berfirman...DAN ORANG-ORANG YANG BERSUNGGUH-SUNGGUH DI DALAM URUSAN KAMI, NISCAYA AKAN KAMI TUNJUKKAN SUNGGUH JALAN-JALAN KAMI...?

Anonim mengatakan...

janganlah bahas soal keamiran dulu. penting kita bahas tentang iman, hakekatnya, pokok dan cabang-cabangnya, sebab bertambah dan berkurangnya, apa yang disebut "orang iman" (ahlul iman). kalau kita sudah memahami bab ini dengan mendalam disertai dalil-dalilnya, insyaAllah kita tidak terperosok dlm perdebatan panjang dan melelahkan dalam masalah furu'iyah. sebab iman lah yang menjadi penentu urusan-urusan dunia dan akhirot. saya memahami bahwa jamaah (demikian juga saya dulu) memandang orang-orang muslim yang shalat, puasa, berhaji dan sedemikian banyak amal shalih umat dengan "kacamata tertentu". nah permasalahannya, sudah betul kah "kacamata" ini kita pakai. jangan-jangan kita nyaman dengan "kaca mata" ini, tapi Allah murka dengan "penampilan" kita. demi Allah, anda sudah seharusnya membaca, membaca, dan membaca...tidak akan rugi orang yang bermujahadah dengan akal sehatnya.

Anonim mengatakan...

demikian sedulur jamaah, dan kata-kata saya ini bukan bermaksud merenggangkan hubungan. bukankah di sorga nanti semua penduduknya bersatu, seperti punya satu hati?...

Anonim mengatakan...

mengikuti cara beragamanya /pemahamany para sahabat, maka dia di sebut Salafiyyin, , ,karna para sahabatlah yang paling mengerti agama ini,


----------------------------------
para shahabat itu kalo ga bisa amrin jamiin minta izin pada nabi..itu baru manhaj salaf...
manhaj salaf kok jamaah sendiri2 ga apa-apa. ga jamaah masuk neraka cuma sebentar...
====================

manhaj salaf itu keamiran dibawah yang memiliki kekuaan wilayah. dalam hal ini presiden.
Jadi kalo ga bisa amrin jamiin (sesuai ayat alqur'an) maka ia harus minta izin pada presiden. Presiden akan memberi izin pada yang dikehendaki (fa'dzan liman syi'ta minhum)

Anonim mengatakan...

lha terus amrin jamiine ngopo pak?

Anonim mengatakan...

sidang kabinet

Anonim mengatakan...

yen neng bali hari raya nyepi, galungan yo termasuk amrin jamiin lho..
ijtihad amir daerah,,,

Anonim mengatakan...

dalam jamaah LDII dibiasakan adanya musyawaroh untuk membuat 'amrin jami'in'. musyawaroh sering. tujuannya agar amalan jama'ah meningkat dan pelanggarannya menurun. unik bukan? padahal seandainya mereka mengkaji aqidah dan manhaj yang benar, banyak waktu yang terbuang untuk musyawaroh bisa dihemat karena orang langsung beramal dengan melihat nash...bukan merujuk pada amrin jamiin...perempuan langsung pakai cadar karena aqidah dan ilmunya sudah mapan. kalau dimusyawarohkan, mari lihat apakah lima tahun ke depan warga LDII sudah mau pada berhijab (memakai cadar bagi muslimah, terutama yang membikin fitnah besar pada laki-laki. ah jangan-jangan emohnya LDII dari ruju' kepada kebenaran awal muasalnya gara-gara fitnah perempuan juga...?)

Anonim mengatakan...

dalam jamaah LDII dibiasakan adanya musyawaroh untuk membuat 'amrin jami'in'. musyawaroh sering. tujuannya agar amalan jama'ah meningkat dan pelanggarannya menurun.


===================================
tidak rugi orang yang musyawaroh,,
nabi sering mengajak para sahabatnya musyawaroh,, bahkan para kholifah dalam menguruh rakyatnya juga sering musyawaroh,,
itulah manhaj salaf,,
ada amrin jamiin,,ada musyawaroh,,

mosok manhaj salaf kok jamaah itu sendiri-sendiri,,
ga usah pake amrin jamiin,, ga usah musyawaroh (menentang ayat amrin jamiin, ayat as syuro)
yang dipakai dasar hadist palsu " jamaah adalah sendiri-sendiri"

Anonim mengatakan...

Kata siapa salafy itu sendiri-sendiri ga punya imam..
di bali salafy imam daerahnya hindu

Anonim mengatakan...

Pindah aja pak!! memang bumi Allah cuma di Bali!

Anonim mengatakan...

Pindah neng planet mars ae ora mumet

Anonim mengatakan...

Imammu alien engko, sholate ngadep endi? ngadep pesawat?

Anonim mengatakan...

tidak rugi orang yang musyawaroh,,
nabi sering mengajak para sahabatnya musyawaroh,, bahkan para kholifah dalam menguruh rakyatnya juga sering musyawaroh,,
======================
anda tahu apa arti musyawaroh? siapa ahli musyarawohnya Rasululloh? Abu bakr dan Umar. jadimusyawroh itu pesertanya para ahli ilmu, bukan sekedar perwakilan yang akhirnya karena kurang mendalam ilmunya maka hasil musyawaroh itu tercampuri hawa nafsu. dalam urusan agama paling penting bagi ru'yah adlah tunduk kepada syari'at

Anonim mengatakan...

wah nyantol betul pemahaman para imamiyyun ini. kalian mengatakan punya imam berarti iman ga punya imam berarti kafir. inilah yang memenuhi hati kalian sehingga kalau ga punya imam ibadahnya ga diterima sama Alloh. ...baca geh siroh Nabi dan riwayat para sahabat. mana ada yang amalannya dibangun atas pondasi demikian. pondasi amal mereka adalah keyakinan kepada Allah dengan kesempurnaan sifat2Nya, percaya pada taqdirnya, mengikuti Al Qur'an dan Sunnah, dan bahwa amalan itu akan dibalas di akhirot. begitu pula orang2 yang mengikuti mereka para salafussholih itu, akhirnya bisa menerapkan aqidah dengan lurus dan tidak merusak umat, tidak seperti imamiyun yang pada menyempal dan bikin kesatuan umat rapuh. dan setan jadi seneng dengan pemahaman2 model kalian itu.

Anonim mengatakan...

mammu alien engko, sholate ngadep endi? ngadep pesawat?
=============================
ini lagi. soal imam kak malah persoalin solatnya ngadep mana. emangnya ka'bah ada di mana?? jelas bukan di kediri lah!!!!

Anonim mengatakan...

ga usah pake amrin jamiin,, ga usah musyawaroh (menentang ayat amrin jamiin, ayat as syuro)
yang dipakai dasar hadist palsu " jamaah adalah sendiri-sendiri"
================================
jelas sampeyan bukan wong arab. bukannya jama'ah itu maknanya bersama-sama. jadi kalian orang LDII ga pernah mau berjamaah sama orang-orang Islam di sekitar kalian. gaulnya cuman buat budi luhur.kalau ada panggilan adzan kabur. begitukah jamaah? ojo sampe setan podo ngguyu kemekelen mas!

Anonim mengatakan...

duh ruginya orang LDII, kalau masjid LDII jauh dari rumahnya, jarang shalat berjamaah.

Anonim mengatakan...

mungkin orang ldii ga mau sholat berjamaah terutama yang subuh, karena imamnya pake qunut

Anonim mengatakan...

ga usah pake amrin jamiin,, ga usah musyawaroh (menentang ayat amrin jamiin, ayat as syuro)
yang dipakai dasar hadist palsu " jamaah adalah sendiri-sendiri"
================================
jelas sampeyan bukan wong arab. bukannya jama'ah itu maknanya bersama-sama. jadi kalian orang LDII ga pernah mau berjamaah sama orang-orang Islam di sekitar kalian. gaulnya cuman buat budi luhur.kalau ada panggilan adzan kabur. begitukah jamaah? ojo sampe setan podo ngguyu kemekelen mas!
-----------------------------
aq ae yo ngguyo kemekel,, jare salapi : jamaah iku sendiri ga apa-apa. jare hadist rowahu ibnu mas'ud. rangertiyo hadist palsu.

Anonim mengatakan...

WOIIIIII....YG WARAS NGALAH !!!!!!!!

Anonim mengatakan...

Pengurus2 ldii yg smuanya dipegang oleh para kaum lelakinya,dr imam pusat sampai imam kelompoknya adl para pengumbar syahwat dan menghalalkan segala cara utk menyalurkan syahwatnya,meskipun dg istri org lain (prmp diluar jamaahnya),prmp itu diselingkuhi kmd didoktrin dg ajaran2 sesat ldii dan disuruhlah prmp itu utk bercerai dr suaminya agar bisa mrk kawin dg cara bithonah (istilah dlm ldii yaitu kawin siri dan disembunyikan dr istri sah mrk).
Kelakuan bejat para lelaki ldii sangat didukung dan dianjurkan oleh pengurus2 ldii lainnya,meskipun stlh itu banyak prmp /istri sah nya mengetahui kelakuan suami2 mrk,para pengurus ldii tdk akan menggubris ketidak setujuan para prmp/istri sah mrk.Krn ada doktrin dr pengurus pusat yaitu amir dan para wakil 4 bahwa jgn menghiraukan istri2 yg tdk ridho dipoligami meskipun sampai mrk menangis darah.Itulah kelakuan bejat dan pendiskreditan pengurus ldii pada kaum perempuan ldii,krn mrk menjadikan perempuan dan anak2 hanyalah sebagai objek pemuas nafsu syahwat saja.Hal ini krn mrk juga didoktrin dg dalil bahwa "Perempuan dan anak2 kalian hanyalah musuh bagi hidup kalian".
Saya ingin mengingatkan kaum wanita ldii jangan mau kalian hanya dijadikan objek pemuas syahwat para lelaki ldii dan hanya dijadikan golongan kelas 2 di ldii,sedangkan hak kalian tdk dipenuhi oleh suami dan kaum lelaki ldii,kalianlah yg akan melahirkan dan mendidik generus2 handal,kalian memiliki kekuatan dan hak utk melawan jk hak2 kalian tdk dipenuhi dan harga diri kalian direndahkan oleh para lelaki ldii yg tdk memuliakan kaum perempuan ,yg tdk bertanggung jawab,yg berjiwa pecundang ,dan tdk menghargai pengorbanan seorang istri .
Yakinlah bahwa jembatan menuju syurga dapat diraih tanpa harus mengorbankan harga diri,martabat dan perasaan .

salam solidaritas
utk para kaum perempuan bermartabat

Anonim mengatakan...

Pengurus2 ldii yg smuanya dipegang oleh para kaum lelakinya,dr imam pusat sampai imam kelompoknya adl para pengumbar syahwat dan menghalalkan segala cara utk menyalurkan syahwatnya,meskipun dg istri org lain (prmp diluar jamaahnya),prmp itu diselingkuhi

==================
pas pengurus LDII sedang selingkuh harusnya langsung digrebeg bawa satpol PP

Anonim mengatakan...

pas digrebeg mengko ternyata pengurus MUI koyo neng kec.ngantang Malang belasan tahun silam.. pak haji ngetengi santrine

Anonim mengatakan...

jaman saiki kyai ngetengi santrine yo pirang-pirang. ora mung neng malang thok,,, coba googling

kyai kondang ae gendhaan karo pedangdut dituntut nganti streess isin akire mati