بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Dari Abu Hurairah radhiallahu anhu dia berkata: Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda: بَدَأَ الْإِسْلَامُ غَرِيبًا وَسَيَعُودُ كَمَا بَدَأَ غَرِيبًا فَطُوبَى لِلْغُرَبَاءِ “Islam muncul dalam keadaan asing, dan ia akan kembali dalam keadaan asing, maka beruntunglah orang-orang yang terasingkan itu.” (HR. Muslim no. 208)

Meniti Jalan Salaf

product

dzulqarnain.net

Detail | Pencari Ilmu

Tegar Di Atas Sunnah

product

Assunnah

Detail | My Way

Airmatakumengalir Blog

product

Dakwatuna

Detail | ilallaah

Menikah ala Islam Jamaah.....LD11

Masalah nikah dalam doktrin islam jamaah sangatlah sakral,persyaratan yang harus anda miliki bila nikah dgn orang LD11

1.sudah berbaiat pada imamnya.
2.memiliki kepahaman kuat,bahwa selain di kelompoknya adalah neraka.
3.di saksikan baik dalam hal 5 bab, sambung dan infaq persenannya.
4.menerima dengan ikhlas bahwa imam yang berhak menikahkan dengan cara rahasia sebelum ke KUA.

Apabila telah memenuhi kriteria di atas,pria bisa menerima atau meminta blanko kepada pengurus tim perkawinan. blanko SL (surat lamaran) di isi sesuai data yang ada.
sebagai contoh blanko di bawah ini di peruntukkan buat pria yang ingin melamar pada perempuan yang ingin di nikahinya.

setelah di isi kemudian di serahkan pada tim perkawinan,maka tim perkawinan akan siapa meluncurkan milisi SL kepada perempuan yg jadi targetnya.



KEREN BUKAN....
SETELAH ITU....pengurus bertatapan atau melakukan lawatan khusus menyampaikan SL dari si fulan bin fulan,apabila di terima lamarannya maka perempuan akan mengisi blanko di bawah ini.



Nah untuk pelaksanaan ND (nikah dalam),Imamnya yang akan menentukan waktu serta pelaksaannya,karna mengingat pernikahan ini adalah pernikahan rahasia maka waktu dan tempatnya benar-benar di sterilkan.jangan sampai orang luar (orang luar jamaahnya)mengetahui perkara ini.

setelah ND,maka harus bergegas mencari sertifikat halal dari pemerintah/KUA,dalam arti nikah ke KUA sebagai bentuk "kamuflase" hanya untuk mendapatkan buku nikah,atau agar di katakan warga negara yang baik.

Namun bila si perempuan ini adalah orang HUM/wong jobo/non LD11,maka berhentilah utk berangan-angan demikian,apabila di paksa akan terjadi sperti cerita di bawah ini.
klik disini
sebaliknya....kalau pria ini adalah orang HUM/wong jobo/non LD11 maka akan di doktrin atau di masak menggunakan doktrin karbitan,(sing penting dee wis beat).
rentetan cerita di atas adalah yang pernah saya alami??? apakah anda demikian???

Comments
15 Comments

15 Response to "Menikah ala Islam Jamaah.....LD11"

Anonim mengatakan...

Ada masalah yang lebih mendasar dibalik semua itu...

Anonim mengatakan...

bukaaaa... buka.. silahkan ana buka semuaaaa....

Saya yakin hidup anda tidak akan tenang....

Saran saya.. kalau memang anda anggap LDxx menyimpang... ibadahlah anda dengan husyuuk, jauhi sifat benci kepda siapapun...

Tuntunlah keluarga anda kearah yang lbih baik...

ikhwan ahlus sunnah mengatakan...

iyatuh , kalau dalil dimaknai dewe , yang di dapat bukan ibadah namun bid'ah.

Nikah Dalamnya LDII , sama lho dengan Nikah Syar'inya NII alias manhajnya LDII= NII , yaitu takfiri.

Untuk menipu orang yang akan menjadi mangsanya maka kelompok takfiri ini menggunakan siasat BOHONG .

Mari kita sama2 sharing di forum ini tentang berbagai penyimpangan yang dilakukan LDII , dengan harapan mereka yang masih di LDII dapat INSTROPEKSI DIRI, dan yang belum terpedaya oleh hizby takfiri ini dapat terhindar darinya.

Kita tidak akan tenang beribadah sebelum kita juga berdakwah akan praktek kesesatan kelompok ini , lanjutkan dakwah kalian semoga ada manfaatnya.

Anonim mengatakan...

kalau ada calon pengantin, tapi salah satu mempelai belum 'terdaftar" memjadi member 354, biasanya sih dikarbit (ngaji kilat braiwash doktrin 354) trus buru-buru beat sama imam 354. dalam otak 354: ngga apa-apa belum paham jamaah, yang penting sudah beat, sah islamnya.

itulah qhj 354 dimana titik kritis islam-kafirnya seseorang, surga -neraka seseorang dilihat dari 'apakah orang tersebut sudah beat pada imam 354?"

memangnya jamaah 354 itu siapa dan apa kedudukannya dihadapan Allah Semesta Alam? memangnya nurhasan dan anak turunnya siapa dan apa kedudukannya dihadapan Allah Tuhan Semesta alam? sampai-sampai mereka jamaah 354 mengklaim 'satu-satunya jalan tunggal masuk surga dan selamat dari neraka?, sampai-sampai mereka begitu terkhayalnya dengan kedudukannya yang sangat istimewa dihadapan Allah yaitu penentu islam-kafirnya seseorang? bukankah ini gejala grandeur delution? egomaniacal?takabur?ilusi?terkhayalkan?Ge-ER?

Mereka mengkonsep diri mereka sebagai penghuni surga padahal kalau ditimbang ddengan keilmuan yang rajih mereka sangat berpotensi menjadi ‘kilabunnar” (anjing-anjing neraka) sesuai dengan sabda Rasulullah dalam hadits Ahmad dengan sanad hasan “alkhawarij hum kilabunnar?. Jamaah 354 itu ditipu oleh hawa nafsu syahwat ambisinya Nurhasan madogol (dajjal burengan). Jamaah 354 justru terjerumus dalam 72 yang illannar yaitu dari varian khawarij

Anonim mengatakan...

pokoknya bagi orang2 354, nikah yang syah hanya lewat imam 354, adapun di KUA, HANYA BUDI LUHURRRRR SAJJA, apalagi bagi pengurus yang pada mau wayuh, , ,dia sudah bawa2 BLANKO SURAT NIKAH DARI KUA, sebelum acara nikah dalam / ND , , katanya gamapang kalo cuman dapetin surat inimah asal mau bayar 3oo,rb , berresssssss, ,, lalu blanko surat nikah itu dia isi sesuai keinginanaya,,,kadang2 agar identitasmya tidak tercium khalayak umum karna dia seorang pegawai negri / polisi misalnya,maka dia palsukan semua nama dan identitas dia yang sesungguhnya, , , gawat memang, , , lalu kalau.dia sudah ngga suka lagi sama istri wayuhanya, maka tinggal panggil pengurus, lalu.dia talak deh di depan pengurus, , ,maka dia akan segera bebas lagi mecari mangsa berikutnya untuk di
nikahinya lagi, ,, , , enak kan ? , , , makanya, kalau anda mau mengumbar syahwat, mSuklah ke 354, , ,jadi anda bisa kawin cerai se'enaknya,,,, ini nyata lho kawan,,,,

Anonim mengatakan...

... jadi anda bisa kawin cerai se'enaknya,,,, -> yg paling rugi adalah pihak wanita, ni yg saya sedih kan kek ny para wanita disana cm nurut aj y, mo teriak jg g berani ..

Anonim mengatakan...

iya jadi ingat teh ninih istrinya aa gym. jadi korban kawin cerai..
diwayuh, terus dicerai..
kasian..kasian..kasian..

Anonim mengatakan...

juga Zainuddin MZ &Aida Saskia, raja dangdut oramarimari

Anonim mengatakan...

ZAINUDIN MODAR KANG

Anonim mengatakan...

ceramahe di ganti KIWIL saiki..
kiwil tur yo wayuh

Anonim mengatakan...

h h h h ane pernah ngalamin neh nikah kaya beginian, seru tau kaya maen petak umpet......kan yang ngumpet2 itu lebih enak tenann.
sering saya dengar cerita2 tentang korban2 pemutusan cinta akibat berhubungan dengan para lajang LDxx .(mungkin ini bisa jadi tag blogspot di kemudian hari.)
tapi saya aneh juga,
kan sudah jelas2 tidak boleh menikah dengan orang di luar LDxx..ko masih juga ngasi respond sama orang luar ya ..
-apakah mereka tidak mau di madu..
-apakah sudah bosan ketemu itu lagi itu lagi
-Apakah cuman pelampiasan nafsu yang dipendam
-apakah pengen jadi mubaligh cinta)

saya akui para jokam yang masih lajang itu cantik2 & ganteng2 dan sangat memikat hati....kan cara wudhunya juga pake QHJ ...
akupun sampai terpikat kecantikannya sampai2 menjadi seorang LDxx karbitan......sayang karbitnya tersulut api[takfiry dan taqiyyah] jadi aja meledak....

Anonim mengatakan...

mau seperti apa yang penting tidak bertentangan dengan quran hadis,yang kusus itu selalu sedikit dibanding yang umum, yang kusus itu selalu lebih baik dari yang umum, termasuk yang masuk surga itu sedikit dibanding yang masuk neraka. 1 banding 1000

Anonim mengatakan...

orang yang benci wayuh itu sama saja membenci sunnah nabi, jika mampu di alquran suroh annisa diperbolehkan beristri 4, sabda Nabi barang siapa yang membenci sunnahku maka tidak termasuk golonganku, sejak jaman Nabi sampai hari kiamat kebenaran agama selalu ada yang membenci, merintangi karena itu memang sudah ada ayatnya, ya mungkin termasuk anda anda

Anonim mengatakan...

sedikit saya tercengang ketika pagi hari di salah satu TV swasta, terdengar Jamaah oh jamaah ..begitulah sapaan sang ustad kepada pendengar dan penontonnya . yang membuat saya tercengang adalah ? beliau mengatakan. bahwa Nabi SAW tidak pernah wayuh, ini alasannya :
Ketika istri pertama beliau "siti Khodijah belum meninggal, Nabi tidak pernah menikahi wanita mana pun juga, kecuali sesudah Siti Khidijah meninggal maka nabi banyak di tawari untuk menikah, dan nikahnya pun bukan karena syahwat.
silakan antum cek sejarah dan hadist2 mengenai keterangan ini..
Jadi disini ada kesalahan penafsiran sejarah tentang wayuh.
..Jangan seenaknya udel meng atasnamakan Nabi/Alquran untuk kepuasan libido anda..apalagi dijadikan alat penarik untuk kepentingan organisasi..
Laki mana yang akan nolak, udah mapan di ajak ngaji, abis ngaji di kasi harim, udah gitu bini tua di rumah ada yang ngajari supaya sabar dan nerima di wayuh.. di dukung lagi ama rekan2 pengajian ...

Anonim mengatakan...

Dan ada aturan baru jg. Imam2nya, terutama imam daerah, harus mw menikahi janda yg sudah dipilihkan oleh pengurusnya, suka tdk suka, mau tdk mau, hrs nurut walaupun istri prtmnya tdk setuju, dan akhirnya keluarganya jd hancur. Menjijikkan