بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Dari Abu Hurairah radhiallahu anhu dia berkata: Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda: بَدَأَ الْإِسْلَامُ غَرِيبًا وَسَيَعُودُ كَمَا بَدَأَ غَرِيبًا فَطُوبَى لِلْغُرَبَاءِ “Islam muncul dalam keadaan asing, dan ia akan kembali dalam keadaan asing, maka beruntunglah orang-orang yang terasingkan itu.” (HR. Muslim no. 208)

Meniti Jalan Salaf

product

dzulqarnain.net

Detail | Pencari Ilmu

Tegar Di Atas Sunnah

product

Assunnah

Detail | My Way

Airmatakumengalir Blog

product

Dakwatuna

Detail | ilallaah

SIMAKLAH NOTULEN TAKFIRI LDII ISLAM JAMAAH

Dalam pengajian Pusat Islam Jamaah Burengan Kediri yang bernaung di bawah pohon beringin LDII dan di perahu Wali barokah,di tempat ini sering di gunakan doktrinitas oleh Imam kepada Jamaahnya. Nah baru-baru ini saya mendapatkan resensi notulen yang mungkin bisa anda komsumsi sebagai bekal dalam mendakwahi saudara kita yang masih beraqidah takfiri. Pasal dalam Notulen ini masih berbau segar doktrin takfirinya walu mereka seribu kali mengatakan "New After Paradigm,No takfiri ".


NOTULEN LDII ISLAM JAMAAH JOKAM 354
Imamnya mendoktrin bahwa kalau tidak mengakui jamaahnya dan peraturannya maka orang tersebut bukan jamaahnya,melainkan pembohong,jadi jamaah harus tau bahwa infaq persenan,surat tobat,nikah dalam,baiat dan lain sebagainya adalah aturan imamiyah yang di sejajarkan dengan aturan Allah dan Rasul bahkan melebihi dari firman Allah dan sabda rasulullah.



Doktrin imamiyah berikutnya adalah mentazkiyahkan/merekomendasikan jamaahnya adalah wadah untuk masuk surga,dengan berdalil kitalah Qur an Hadits yang sesuai dengan berjamaah,doktrin subyektif dengan mengatakan “walau orang sejagad mengatakan sesat ,jamaah harus tetap mantap,tetap yakin,karna jamaah sudah mengerti ilmunya,(orang lain diluar kelompoknya tidak mengerti).



Karna menurunnya omset imam atau banyak jamaah yang sudah tidak mau infaq persenan,imamiyah memberikan dan meyakinkan jamaahnya bahwa uang hasil infaqnya di gunakan untuk hal-hal yang baik,bukan untuk foya-foya,bukan untuk nyogok sana nyogok sini,bukan di pinjamkan dengan pengembalian 20-25%.Imamiyah seolah melupakan dengan merasa tidak ada salah dan dosa akan cara mereka menarik infaq persenan,dan melayani pinjaman dengan pengembalian 20-25%.Imamiyah merasa bahwa jamaahnya sudah hilang kepercayaan dengan uang persenan yang di setor bulanan.Imamiyah sudah trauma mendoktrin bahwa harta yang tidak di persenkan akan menjadi ular berkepala botak.



Imamiyah sering memberi tekanan doktrin akan wajibnya taat pada aturannya meski jelas-jelas menyimpang dari aturan Allah dan Rasulullah shallahu alaihi wassalam,kemudian di hiasi dgn nasehat taat padanya adalah kelancaran Quran Hadits,seolah semua titahnya sesuai dengan Quran dan Sunnah.pola dalil yang di ambil dari Quran dan sunnah selalu di arahkan ke pemikiran kelompoknya,tidak meruju pada pemahaman Nabi dan sahabat yang lebih tau dengan duduknya dalil tersebut. Dan apabila mengutip tulisan ulama maka yang mereka ambil hanya prosa yang mendukung pemikirannya,tidak di ambil sekaligus,lalu di tanamkan pada jamaahnya…”inilah yoninya jamaah”.



Dalam tulisan yang saya tandai dengan warna merah di atas,imamiyah memberi pembelajaran yang menyimpang lagi,menjelaskan dengan melemparkan makna,bahwa yang keluar dari jamaahnya bukan semata-mata terpengaruh salafi akan tetapi ada juga yang terpengaruh dengan room wilis “pemahaman wihdatul wujud”.ini menekankan bahwa jamaahlah yang benar,padahal setau saya juga sebagai mantan mubalig mereka”bukankah dengan adanya di ajarkan beladiri Lambaran,ASAD HALUS dengan syarat-syarat tertentu adalah mediasi seseorang mempelajari ilmu manunggaling kawula gusti,dan secara pribadi mungkin dari para jamaah maupun mubalig sering menjumpai cerita berbau mistik,contohnya bapak imam pernah amar ma’rufi Ratu Pantai selatan(Nyi Roro Kidul),bukankah juga pernah anda melihat fotonya Nurhasan dengan permainan ular ,dan beberapa dari mubalignya yang di tugaskan menjadi guru jin,beberapa mubalig yang belajar ilmu kanuragan….subhanallah….bukankah ini adalah jalan-jalannya/mediasi ke ilmu manunggaling kawula gusti”.terbukti bahwa At Tauhid tidak di ajarkan di jamaah.
Selanjutnya imam bukan menasehatkan dengan bahasa Quran dan sunnah malah menggambarkan kebenaran Allah dengan seekor kambing yang di miliki pak haji. sudah tidak ada dalil maka jamaahnya selalu di suguhkan cerita konyol.



Disini lagi,terulang kembali doktrin takfiri yang menyengat,bayangkan saja imamiyah mendoktrin “yang di sebut-sebut saudara jamaah adalah orang yang mengucapkan syahadat,sholat puasa dan haji bagi yang mampu dan di teruskan dengan berbaiat dan bertoat”. Bayangkan saja….rukun islam masih kurang sehingga di tambahi dengan berbaiat dan bertoat,ini sudah bukan rukun islam lagi melainkan rukun imamiyah nurhasaniyah madigoliyah.


MENGIKUTI IMAM LDII ISLAM JAMAAH WAJIB MASUK SURGA
“Hidup sekali ini beribadah dengan di ramut oleh seorang imam bisa beribadah dengan lancer dan mati sewaktu-waktu mendapat jaminan masuk surga selamat dari neraka”,busyet dech…..imam menjadi lambang kehalalan!!!!!!!!!! Lambang keselamatan dari neraka….. kenapa gak di iklankan saja di Media elektronik dan di iklakan di semua stasiun televisi dengan mengatakan “SAYA ABDUL AZIZ SULTON AULIYA ADALAH AMIR ISLAM JAMAAH/LDII YANG KETIGA,SIAPA SAJA YANG MAU BERBAIAT KEPADAKU PASTI AKU JAMIN MASUK SURGA SELAMAT DARI NERAKA”.
Iklan semacam itu lebih bagus dan terkenal agar yang belum tau bisa tau,ternyata ada yang lebih hebat dari Nabi Muhammad yang hanya mentazkiyahkan 10 orang sahabat dan ahlul badar.

INSYA ALLAH BERSAMBUNG.....MUDAH-MUDAHAN JAMAAH-JAMAAH MADIGOL BISA MEMACA TULISAN INI,MINIMAL MEREKA TELAH MELANGGAR IJTIHAD IMAMNYA DENGAN MEMBUKA TULISAN-TULISAN YANG MEMPENGARUHI KEIMANAN....DAN KETAHUILAH WAHAI MADIGOLIYAH BAHWASANYA LETAK HALALNYA DAN SAHNYA ISLAM SESEORANG BUKAN KARNA ADA AMIR YANG DI BAIAT.....

Comments
52 Comments

52 Response to "SIMAKLAH NOTULEN TAKFIRI LDII ISLAM JAMAAH"

LDII Taubatlah mengatakan...

Masya Allah , semoga bukti-bukti yang sekian banyaknya ini dapat menjadi bahan pemerintah ( MUI ) untuk segera membubarkan jamaah ini.

Kebohongan , kesombongan adalah baju warga islam jamaah dan surganya NH adalah idamannya.

Semoga Allah senantiasa memberi bimbingan kita dan keluarga kita agar tidak terjatuh di kubangan maksiat ini.

Untuk saudaraku yang masih di islam jamaah , segeralah hijrah selagi Allah memberi kalian kesempatan usia dan ilmu.

jenggot palsu mengatakan...

salapi kurang kerjaan....mbok yao...ga usah cari-cari kesalahan org lain,koreksi dirimu....

Anonim mengatakan...

Oh...cerita "Jinya Bapak Imam" itu masih ada to..? masak jin yg punya manusia? dagelan tenan :))

Anonim mengatakan...

MAN MATTA MATATAN PIIUNUKIHI BAIAT MATATAN JAHILIYAH = Barang siapa yg mati, tdk ada Baiat dipundak/lehernya maka Matinya dlm keadaan JAHILIYAH, (shohih Buchori)
Dalil ini Shoheh diakui semua Ulama2 muslim, termasuk ulama Salafey, cuman yg namanya Salafey ini dg dalil2 royunya memfitnah, membid'ahkan ,memojokan, Ormas yg sdh melaksankan Dalil tsb dengan menggunakan para2 mantan2 yg kecewa terhadap pengurus, terutama krn kasus Maryoso dll. Para Mantan ini berusaha kusak kusuk mendatangi org Jam yg lagi lemah, mencari dATA2 kelemahan2 yg adA DI jam. yO SILAKAN SAJA MASALAH JAMAAH SDH TERBUKA, JAMAAH BUKAN HANYA DI LDII SAJA. ENTE TERIAK2 KE MUI YA SILAKAN , MUI TDK AKAN MENDENGAR ENTE.....MASALAH IMAMAH,BT, ITU SDH ADA DR JAMAN ROSUL TTK.

Anonim mengatakan...

Salafey itu dalil baiat itu tau, dia kan Baiatnya ke presiden, cuman Bt nya tdk syar'ii, sepihak, tanpa ijab kobul, seperti selingkuhan/kumpul kebo tanpa Naib dan wali hakim.

salafytobat mengatakan...

Pada suatu kesempatan ada dua pertanyaan yang keduanya bertemu pada satu titik berkenaan dengan Hizbut Tahrir (selanjutnya disingkat HT).

Pertanyaan Yang Pertama :

Saya banyak membaca tentang Hizbut Tahrir dan saya kagum terhadap banyak pemikiran-pemikiran mereka, saya ingin Anda menjelaskan atau memberikan faedah pada kami dengan penjelasan yang ringkas tentang Hizbut Tahrir ini.

Pertanyaan Yang Kedua :

Sehubungan dengan permasalahan-permasalahan tadi akan tetapi si penanya menghendaki dariku penjelasan yang sangat luas tentang Hizbut Tahrir, sasaran, atau tujuan-tujuannya, serta pemikiran-pemikirannya, dan apakah semua sisi negatifnya merembet ke dalam permasalahan akidah?

Saya (Syaikh Al Albani) menjawab atas dua pertanyaan tadi :

Golongan atau kelompok atau perkumpulan atau jamaah apa saja dari perkumpulan Islamiyah, selama mereka semua tidak berdiri di atas Kitabullah (Al Qur’an) dan Sunnah Rasulullah Shallallahu 'Alaihi Wa Sallam serta di atas manhaj (jalan/cara) Salafus Shalih, maka dia (golongan itu) berada dalam kesesatan yang nyata!
-------------------------
INI YG BERKATA ADALAH SYEKNYA SALAFY / ALBANI.
JADI YG MENTAKFIRKAN, SESAT2KAN ITU SIAPA???

Anonim mengatakan...

INI YG BERKATA ADALAH SYEKNYA SALAFY / ALBANI.
JADI YG MENTAKFIRKAN, SESAT2KAN ITU SIAPA???

............syaikh rahimahullah dan ahlus sunnah tidak berpaham takfiri ( mengkafirkan muslim yang bukan golongannya ) , masalah sesat tidak selalu identik dengan kafir , mohon di baca dengan seksama tulisan kamu itu.

Pertanyaannya : apakah islam jamaahnya NH madigol alias LDII , berjalan selaras dengan manhaj shalafush shalih atau tidak ? kalau tidak maka kalian sesat , atas apa2 YANG TIDAK SEJALAN DENGAN MANHAJ SHALAF .

Tolong diperhatikan tulisan huruf besar diatas , jadi tidak semuanya sesat ( kalau semuanya sesat jelas kafir ) .

Ahlus sunnah berlepas diri dari pemahaman takfiri dan berfiqoh ria semisal LDII / Islam JAmaah atau apalah namanya nanti .

Anonim mengatakan...

SABDA NURKACANG AMBOYY

----------------------------------
SAK LIYANE JAMAAH,KOYO DENE,TURUK BOSOK DI ANCELI AMBYAR......
SAK LIYANE JAMAAH KOYOK DENE TAEK BONJROT SAK TLETHONG2E,SAK JARAN-JARANE,SAK KUSIR-KUSIRE
SAK LIYANE JAMAAH KOYO DENE PELI MENGKURET NGANCELI TEMPEK'E PRAWAN



inikah potret pemahaman Q&H-nya LDII ???

ya Allah ampuni saya atas apa yang pernah saya lakukan selama ini ....

Anonim mengatakan...

ya di ampuni dan silahkan masuk neraka dengan enak ya

Anonim mengatakan...

SAK LIYANE JAMAAH,KOYO DENE,TURUK BOSOK DI ANCELI AMBYAR......
SAK LIYANE JAMAAH KOYOK DENE TAEK BONJROT SAK TLETHONG2E,SAK JARAN-JARANE,SAK KUSIR-KUSIRE
SAK LIYANE JAMAAH KOYO DENE PELI MENGKURET NGANCELI TEMPEK'E PRAWAN
-------------------------
ITUKAN ISTILAH ORDE LAMA /BABAT ALAS, YA MUBALIGNYA BAMBANG IRWAN TERMASUK KOE, SEKARANG jAMANE pARADIGMA bARU, tidak ada lagi kata2 kotor jaman KOE/doeloe, Silahkan Ente ke Masjid2 Ldii sekarang, yg ada kata2 Budiluhur luhring budi dan Berbudi baik pd ttngga ,lingkungan dan pemerintah. ttk.

Anonim mengatakan...

""ITUKAN ISTILAH ORDE LAMA /BABAT ALAS, YA MUBALIGNYA BAMBANG IRWAN TERMASUK KOE, SEKARANG jAMANE pARADIGMA bARU""
===> kasihannnnn agama kok berubah ubah...emangnya masih keturunan wahyu yah ????

Anonim mengatakan...

itu yang goblok yang kasih gambaran atau orang yang percaya pada gambaran itu yah???!!! masak kambing dikatakan anjing???!! bunyinya saja sudah beda kalo kambing embeek kalo anjing gug..gug..(sssstt yang ngasih gambaran itu nurhasan ubaidah lubis lohh, yang punya surga dan neraka..kalo bilang goblok nanti gak boleh masuk surga looh)

abdullah al garantaliy mengatakan...

MENGIKUTI IMAM LDII ISLAM JAMAAH WAJIB MASUK SURGA
“Hidup sekali ini beribadah dengan di ramut oleh seorang imam bisa beribadah dengan lancer dan mati sewaktu-waktu mendapat jaminan masuk surga selamat dari neraka”,busyet dech…..imam menjadi lambang kehalalan!!!!!!!!!! Lambang keselamatan dari neraka….. kenapa gak di iklankan saja di Media elektronik dan di iklakan di semua stasiun televisi dengan mengatakan “SAYA ABDUL AZIZ SULTON AULIYA ADALAH AMIR ISLAM JAMAAH/LDII YANG KETIGA,SIAPA SAJA YANG MAU BERBAIAT KEPADAKU PASTI AKU JAMIN MASUK SURGA SELAMAT DARI NERAKA”.
Iklan semacam itu lebih bagus dan terkenal agar yang belum tau bisa tau,ternyata ada yang lebih hebat dari Nabi Muhammad yang hanya mentazkiyahkan 10 orang sahabat dan ahlul badar

bagaimana ya jadinya kalau benar2 di iklankan....t

Anonim mengatakan...

IKLAN INI LO YG BAGUS:
--------------------
SALAFEY : BERDASARKAN QURAN + HADIST + SLAFUSH SOLEH,
YG LAIN SEKTE/ ORMAS2 AGAMA TANPA SHALAFUH SOLEH .. SESSSAAATTTT, SEMUAAA.

Anonim mengatakan...

Wah, banyak fakta2 yg dipelintir disini.. Subhanallah..

Anonim mengatakan...

Salafi memang tukang fitnah.. Liat aja tuh gaya bahasanya.. Bahasa provokator..

satyo mengatakan...

lha gimana mau baiat ke presiden, iya kalau presidennya mau, kalau ndak?....
lha gimana juga kalau saya tinggal di negara non muslim, yang pemimpin negaranya non muslim, ketua lingkungan sekitar jg non muslim? inilah, akibat ngambil ilmu tanpa berguru, gurune mbah google, buku karangan2. lha wong buku hadits wae rung tau dipelajari, malahan moco2 buku karangan, mereka tentunya menulis ada maksudnya agar punya pengikut, atau bukunya jadi laris. Padahal isi Al quran dan hadits yang manis itu kita jadikan madu, yang pahit kita jadikan obat.

Anonim mengatakan...

salafi;salah fikir
salah penafsiran

Anonim mengatakan...

SABDA NURKACANG "PREMAN "
-----------------------------------

NYOLONG IKU OLEH YEN ORA KONANGAN,YEN KONANGAN BUDI ASHOR,SOALE BONDO SAK JAGAD IKI BANDANE WONG JAMAAH,MEK GUR DI NDUWENI WONG SAKLIYANE JAMAAH GUR SEMENTARA TAPI ASLINE IKU BANDANE WONG JAMAAH,SEUMPAMA DI JUKU' IKU OLEH.MERGA'NE HAK'E WONG JAMAAH


Bahasa indonesianya kurang lebihnya :

Mencuri itu boleh kalau tidak ketahuan ,kalau ketahuan menjadikan derajatnya jatuh , soalnya harta benda sedunia ini miliknya jamaah ( madigol ), seandainya dimiliki oleh orang selain jamaah ( madigol ) hanya untuk sementara namun aslinya harta itu miliknya jamaah ( madigol ), seumpama diambil boleh karena haknya jamaah ( madigol ) .

komentar :

- rusak benar akhlak yang diajarkan madigoliyah , sampai2 menghalalkan harta saudaranya sendiri.

- inikah paradigma baru ???

- kalau kalian berdalih itu hanya ORDE LAMA / BABAT ALAS , maka pertanyaannya , apakah kalau orde lama / babat alas boleh menggunakan istilah jorok dan bermaksiat ??

Kalaulah ordelamanya saja babat alasnya nggak bener , apakah mungkin diperoleh hasil yang baik ?

Maling ya selamanya maling , kalau nggak mau bertobat , apakah maling bisa mendakwahkan kebaikan kepada orang lain untuk tidak mencuri ??

Sadarlah dan bertobatlah saudaraku , selama Allah memberi kesempatan kepada kita.

Aku mencintaimu karena Allah semata , tidak ada pamrih yang aku harapkan di dunia ini keculai ampunan Allah semata.

Anonim mengatakan...

NYOLONG IKU OLEH YEN ORA KONANGAN,YEN KONANGAN BUDI ASHOR,SOALE BONDO SAK JAGAD IKI BANDANE WONG JAMAAH,MEK GUR DI NDUWENI WONG SAKLIYANE JAMAAH GUR SEMENTARA TAPI ASLINE IKU BANDANE WONG JAMAAH,SEUMPAMA
---------------------

jaman skrg tdk ada slogan2 ky gitu, Ana gak pernah denger,itu kan jamannya Bambang irawan cs termasuk Koe, yo dosane tanggung yg bikin termasuk Koe/ mblg lama itu,

Ya Allah dosaku ampuni mengatakan...

jaman skrg tdk ada slogan2 ky gitu, Ana gak pernah denger,itu kan jamannya Bambang irawan cs termasuk Koe, yo dosane tanggung yg bikin termasuk Koe/ mblg lama itu,

jawab

di tmp saya masih ada tuch ada yg biasa nyolong ikan,nyolong sepeda motor,nyolong laptop,komputer,saya sebagai saksinya...kalo ga percaya nanti aku kirim ke admin ini bukti2nya.dan silahkan di konfirmasi sendiri.

teman saya yg jokam juga senang nyolong ayam tetetangganya,di tangkap kmudian di sembelih di dalam rumahnya,itupun alasannya halal,karna di langit dan bumi ini punya Allah,karna punya Allah maka kita jamaah yg lebih berhak....

Anonim mengatakan...

info penting

ingin tahu manhaj salaf

simak www.sintvbox.blogspot.com

judul : mengapa memilih manhaj salaf

label : aqidah & manhaj

semoga bermanfaat

Anonim mengatakan...

jaman skrg tdk ada slogan2 ky gitu, Ana gak pernah denger,itu kan jamannya Bambang irawan cs termasuk Koe, yo dosane tanggung yg bikin termasuk Koe/ mblg lama itu,

.......ada bung , dan contohnya banyak sekali kalau kalian mau membuka mata dan hati kalian.

Ust. Bambang rahimahullah sudah bertaubat akan dosa2nya dan semoga dia memperoleh ampunan Allah yang maha pengampun , demikian juga saudaraku lainnya yang sudah sadar dan bertaubat akan kesalahannya serta hijrah menuju jalan yang lurus.

Dalam hal ini Ust. Bambang memperoleh slogan itu dari mana lagi kalau tidak dari dinasti NH ?
yang sampai kini masih dipegang teguh oleh rukyahnya yang taqlid buta kepadanya .

contohnya kasus maryoso itu , kamu mau komentar apa lagi .

sungguh mudah menemukan praktek akhlaq tercela di LDII , dan hanya bisa di lihat oleh orang yang waras akhlaknya dan aqidahnya.

Anonim mengatakan...

Pada warga LDII ingat "sing waras ngalah" jadi kita ga usah ngeladenin orang-orang seperti mereka,justru kita bersyukur dengan adanya blog ini tanpa kita perkenalkan LDII mereka sudah memperkenalkannya. jadi itung" promosi, yaa...barang kali ada yang penasaran dengan LDII kemudian di jadi jamaah LDII. Ya kan,orang yang kaya gitu biasanya pindah" aliran abis keluar LDII dia buat jamaah baru tar kalo ga dapet penghisab dia cari lagi keluar lagi yang lama di jelek"in lagi, maklum orag yang kaya gini di dunia ga tenang, hatinya penuh kebencian dan amarah,liat aja ending nya di kaya apa? jelek"in LDII dan menganggap paling dia benar apa dia ga mikir bahwa menjek"an orang lain dan memfitnah termasuk dosa!sampe bela"in buat forum dan blok ini. hahahaha kasian banget si lo pada, makanya kalo ngaji jangan ngantu'an jadi nya begini.wkwkwkkwkwkwkw

Anonim mengatakan...

nggak kebalik bung ..........

aku bersumpah bahwa sudah ada beberapa ikhwan yang terbuka hatinya di sebabkan membaca blog ini .

bahkan saudaraku , insya Allah akan hijrah ke manhaj yang haq , setelah sering mengikuti perdebatan ini.

siapa sih sing meganggap dirinya paling bener ? ya LDII-lah jawabannya , karena merasa dadi gurune jagad , sing ora jamaah kafir semua ...itu slogan ente kan ?

ayo jangan memutar balik fakta bung , kalian semua dan kita disini sama-sama tau kebenaran isi bloq ini dan tinggal kalian saja yang mau mengakui atau tidak.

salah satu bukti berhasilnya bloq ini adalah adanya anjuran kepada jamaah untuk tidak mengakses situs ini , karena ditakutkan akan terpengaruh , bener kan bung ?

ayo berkata jujur , jaman saiki nggak berani jujur ????

Anonim mengatakan...

wahai jamaah ldii , loe bilang DADI GURUNE JAGAD , lantas ngapain loe pada ke arab saudi ?

disono syaikh2-nya nggak ada yang jadi jamaah-mu , bahkan ilmunya tidak mangkul ( versi ldii ) .

butuh pengakuan atau apa ya ?

emang ldii nggak punya ulama ya ?

kalau nggak bisa jawab , saran ane slogannya dirubah " DADIO GURUNE DAJJAL " - itu lebih cocok.

L-embaga D-ajjal-I Indonesia ...

betul-betul cocok dengan organisasinya.

Anonim mengatakan...

ya ga apa2 bagus aja orang ldii belajar di mekah. supaya mereka membuka wawasan.apalagi katanya ada yang sudah mendapat sertifikat mengajar di mekah. ada yang mengirim untuk program hafalan alquran 30 juz. ada yang mengirim untuk qiroatu sab'ah. bagus itu. terus katanya ldii sekarang sudah pada belajar nahwu shorof. itu juga merupakan kemajuan bidang agama. katanya pula ldii sudah mengembangkan bidang olah raga dan ekonomi.

DAUD mengatakan...

20 s/d 30 tahun kedepan yakin LDII & Jama'ahnya yang lebih berkembang daripada salapi palsu & org-2 ancur yg ada di blog ini,,,fakta dulu Bambang irawan kluar jamaah trus ngerintangi sampe dia mampus SIAPA YG JAYA ? skrg Maulidin kluar juga ngrintangi pasti KEMURNIAN QUR'AN HADIST DGN CARA MENETEPI JAMAAH YG AKAN LEBIH JAYA,,,TIDAK ADA ALASAN TAKUT BUAT KAMI DI LDII MENGHADAPI salapi palsu sprti kalian yg ada bi blakang blog ini.....

Anonim mengatakan...

nggak kebalik to mas .....

20 s/d 30 tahun lagi , ldii sudah ko'it alias buyar .

kalau nggak buyar , paling juga ganti kulit seperti biasanya ( bhs jawanya = nlungsungi kaya ular ) .

mulai darul hadis ( di gegeri karena sesat ) , ganti kulit lemkari ( di gegeri lagi karena hakekatnya masih sama ) , ganti kulit lagi ldii ( juga masih dibenci karena taqiyah kesesatannya ) di kreasi sedikit menjadi ldii paradigma baru ......entah besok mau pakai nama apalagi.

suatu siasah jitu para imam maksum yang bisa menjamin surga dan nerakanya seseorang muslim ( kata orang yang percaya sama imamahnya madigol tentunya ) , dari kejaran kebenaran yang dialamatkan ke ldii.

imam yang di pundi-pundi jamaahnya karena dengan berbae'at kepadanyalah surga akan diperoleh ...weleh2 mimpi kali yeee..

imam yang ilmunya nggak jelas , pernah mencuri , pembohong dan berteman dengan jin kok di ikuti .

lha kalau orang seperti itu dijadikan panutan , mau jadi apa jamaahnya ?

dedy combuser atau limbat ya ...yang sakti mandra guna.

Anonim mengatakan...

ya ga apa2 bagus aja orang ldii belajar di mekah ( bukankah belajar kepada orang luar jamaah tidak boleh to mas ? ). supaya mereka membuka wawasan.apalagi katanya ada yang sudah mendapat sertifikat mengajar di mekah ( ini perlu pembuktian mas , di mekah nggak semua orang ahlus sunnah lo ...ahlu bidah-pun tidak sedikit yang punya markaz disana ) . ada yang mengirim untuk program hafalan alquran 30 juz. ada yang mengirim untuk qiroatu sab'ah. bagus itu ( mangkul nggak ya ). terus katanya ldii sekarang sudah pada belajar nahwu shorof ( walah2 pesantrennya GURUNE JAGAD BARU SAJA TAU NAHWU SHOROF ???? ) . itu juga merupakan kemajuan bidang agama. katanya pula ldii sudah mengembangkan bidang olah raga dan ekonomi ( merencanakan maryoso versi lanjutan ta ??? )

nasehat imam kepada jamaah mengatakan...

nasehat bapak imam abd dhohir: para saudara jamaah sekalian,disini nasehat saya kepadajamaah yang saat ini ada disini maupun jamaah yang saat ini tidak ada disini, semua jamaah,seluruh jamaah,terus menerus di nasehati,semua jamaah seluruh j...amaah terus menerus di ramut,semua jamaah seluruh jamaah terus menerus di tuturi,semua jamaah semua jamaah dan seluruh jamaah di urusi.isi nasehat,isi peramutan,isi kepengurusan yaitu yang pokok ,yang utama,,,satu2nya jamah supaya selalu tetap netepi Quran kadis jamaah,satusatunya jamaah supaya selalu tetep netepi sambung jamaah,satu2nya jamaah supaya netepi lima bab. di tetepi,di perlukan,di persungguh sampai tutug pol ajal matinya sendiri2,dikerjakan di niati mukhlis lillah karna Allah,.semenjak mendengar,semenjak mengerti,semenjak paham,semenjak berbaiat selalu di pahamkan dirinya didalam jamaah.berdasarkan dalil yang berbunyi waman yuthi'illaha warosulahu faqod faza fauzan adzima.itulah pra warga jamaah sekalian nasenat pokok,nasehat utama kepda semua seluruh warga jamaah.adapun hasilnya barang siapa yang mau tetep netepi Quran kadis jamaah itu maka mati sewaktu-waktu wajib masuk surga,berdasarkan dalil yang berbunyi,,,man aroda buhbuhatal jannayti fal yal zamil jamaah

Anonim mengatakan...

tobatlah ldii, mau sampai kapan kalian mempertahankan kesesatan kalian ?

Anonim mengatakan...

ya ga apa2 bagus aja orang ldii belajar di mekah ( bukankah belajar kepada orang luar jamaah tidak boleh to mas ? ). supaya mereka membuka wawasan.apalagi katanya ada yang sudah mendapat sertifikat mengajar di mekah ( ini perlu pembuktian mas , di mekah nggak semua orang ahlus sunnah lo ...ahlu bidah-pun tidak sedikit yang punya markaz disana ) . ada yang mengirim untuk program hafalan alquran 30 juz. ada yang mengirim untuk qiroatu sab'ah. bagus itu ( mangkul nggak ya ). terus katanya ldii sekarang sudah pada belajar nahwu shorof ( walah2 pesantrennya GURUNE JAGAD BARU SAJA TAU NAHWU SHOROF ???? ) . itu juga merupakan kemajuan bidang agama. katanya pula ldii sudah mengembangkan bidang olah raga dan ekonomi ( merencanakan maryoso versi lanjutan ta ??? )

--------------------------

kalo salapi gmn programnya?
sebaiknya mencarikan pekerjaan buat sarjana2 salapi yang pengangguran itu.. supaya bisa sodaqoh bangun mesjid. jangan hanya mengambil alih mesjidnya
NU

Anonim mengatakan...

assalamu alaykum,, sarjana salafy itu tujuanx memberi pehaman ilmu kepada siapa saja tdk terkecuali,, siapa saja di persilahakan,, tdk membatasi siapa, darimana, golongan apa, selama dia islam,, masalah mesjid " mesjid itu miliknya alloh,, jadi siapa saja selama muslim dipersilahkan untuk menggunakan sesuai fungsinya,, apakah anda mengira bahwa mesjid itu milik seseorang, kelompok tau golongan,,,hanya karena mereka yang membangun???

Anonim mengatakan...

masjid yang walaupun dibangun oleh warga ldii itu juga milik allah. maka jangan dibakar/dirobohkan. membenarkan pengrusakan seperti itu, walaupun kamu mengaku golongan Nabi Muhammad, ya itu hanya pengakuan mulut saja''

Anonim mengatakan...

ga bisa diambil alih, dibakar saja

Anonim mengatakan...

bagaimana dengan NU, Muhammadiyah, MTA,Dll yang ada di Indonesia sesatkah mereka? coba anda katakan........karena anda punya masalah pribadi dengan LDII ya hanya LDII lah yang kamu serang........bukan karena ingin meluruskan atau memurnikan agama islam yang ada di Indonesia,

Anonim mengatakan...

Bagi manhaj salaf semua ormas adalah hizbiyun adalah sesat. NU sesat karena bid'ahnya. muhammadiyah sesat karena menentang pemerintah terutama dalam hal penentuan waktu awal romadhon, sawal, dzulhijah.JAT sesat karena memicu terjadinya terorisme. LDii walaupun taat pada pemerintah yang sah sesat karena takfiri dan bitonahnya..

Anonim mengatakan...

DASAR..
FIRQOH "TA'DHILI"
MENGANGGAP DI LUAR FIRQOHNYA SESAT

Anonim mengatakan...

Bagi manhaj salaf semua ormas adalah hizbiyun adalah sesat. NU sesat karena bid'ahnya. muhammadiyah sesat karena menentang pemerintah terutama dalam hal penentuan waktu awal romadhon, sawal, dzulhijah.JAT sesat karena memicu terjadinya terorisme. LDii walaupun taat pada pemerintah yang sah sesat karena takfiri dan bitonahnya..
===================================
LDII mengkafirkan semua umat islam di Indonesia selain golonganya. ini namanya apa dunk?

Hayoooo pasti LDII menyangkal, nggak ngaku..!! Capek dwueh...

Anonim mengatakan...

anjuran saya untuk warga LDII, menurut saya bagi warga ldii gampang saja sih. saat ini hilangkan takfiri dari hati anda sudah beres..tak peduli anda masih aktif di ldii atau ga, anda sudah tidak terkena sesat lg. walaupun ormas/kelompok yang lain memberi anda label sesat.

Anonim mengatakan...

ga perlu dibubarkankah??
terus asetnya dibekukan, menara emasnya dibagi-bagi pada masyarakat????

Anonim mengatakan...

yen SHU dibagi2 akhir tahun enek..
kon randwe saham po yo arep oleh??
metu ora ninggal saham nanging ninggal utang kok arep njaluk SHU
diguyu pak mauludin kon

Anonim mengatakan...

eeee sopo ngerti oleh bagian emas 1/2 ons, iso kanggo modal usaha. tinimbang pengangguran abadi..

Anonim mengatakan...

assalamualaikum...
saya orang biasa, namun saya jatuh cinta dg mubalighot LDII, bolehkah saya menikahinya tanpa ND, SS dan SL..?

Anonim mengatakan...

pake ML aja gan, mungkin bisa ilang tuh smua SL SS ND.....

ma'af sedikit arogan,
tuh mubaligot ngapain lagi ngerespond cowo yang udah jelas2 orang dari luar jamaah nya...kan sudah jelas2 tidak boleh, takut ini lah takut itulah..
yg intinya takut berkurang jamaah nya...soalnya udah cape bikin anak banyak2 buat generus, cape ngurusnya [katanya] buka cape bikinnya......

Anonim mengatakan...

pengangguran ya mending cari wanita karir.. pengangguran dapat mubalighot sama-sama pengangguran ya repot..
ky saran diatas tuh,, cari wanita karir langsung ML,,

Anonim mengatakan...

JAMAAH LDII JANGAN PADA GR DEHHH, GAK LAMA LAGI ISLAM JAMAAH/LDII TINGGAL NAMA, TINGGAL KENANGAN, LIAT AJA SEKARANG JAMAAH LDII YANG MAU INFAQ PERSENEN MENURUN DRASTIS, SAYA KELILING JAWA, BANYAK MESJID2 KELOMPOK YANG DULUNYA BANYAK YANG NGAJI,SEKARANG UDAH BANYAK YANG KELUAR, JAMAAH LDII UDAH BANYAK YANG GA PERCAYA LAGI SAMA PENGURUS DIPUSAT YANG HANYA MAKAN DUIT INFAQ PERSENAN JAMAAH, TUK FOYA-FOYA KELUAR NEGERI,RUMAH MEWAH, MOBIL MEWAH, ISTERI SIMPANAN, DLL, LIHATLAH SI KASMUDI ASSIDIQI ALKADZAB, YUSUF TOHIR DAN 99 PERSEN KELUARGA NURHASAN SAMPAI AMIR YANG SEKARANG, SEKARANG JADI PENGANGGURAN KAYA RAYA, DAN TERMASUK MANUSIA PALING RAKUS DI INDONESIA,GA KENAL HALAL HARAM, LIHATLAH KASUS BISNIS FIKTIF MARYOSO JUGA YANG PALING BANYAK NILEP ADALAH KELUARGA ANAK TURUN NURHASAN DAN KRONINYA. OLEH KARENA ITU KAMI MENGAJAK SELURUH JAMAAH LDII YANG WARAS TUK INTROSPEKSI BAHWA,PERJUANGAN MENEGAKAN AGAMA QUR'AN DAN SUNNAH HANYA SEBAGAI KEDOK AGAR BISA MENGERUK HARTA JAMAAH LDII SEBANYAK-BANYAKNYA TUK KEPENTINGAN PRIBADI DAN KRONI2NYA, SEDANGAKAN YANG DI SALURAK KE KLOMPOK2 JUGA SAYA AKUI MEMANG ADA TAPI JUMLAHNYA GA SAMPAI 10 PERSEN DARI PENERIMAAN INFAQ PERSENAN YANG JUMLAHNYA PULUHAN MILYAR, ATAU DENGAN KATA LAIN HANYA UNTUK MEMBOHONGI JAMAAHNYA, YANG SEOLAH-OLAH HASIL INFAQ PERSENAN MEMANG BETUL DI SALURKAN KE JAMAAHNYA,

ITULAH FAKTA YANG ADA DI TINGKAT PENGURUS PUSAT DARI AMIRNYA WAKIL2NYA, UJUNG2 NYA SEMUA DUIT, SEMOGA TULISAN INI BISA MENYADARKAN PARA PEMBESAR ISLAM JAMAAH/ LDII, UNTUK SEGERA TOBAT, KEMBALIKAN DUIT PERSENAN, KEMBALIKAN DUIT BISNIS MAROSO YANG UDAH DITILEP, AKUILAH BAHWA PERBUATAN ANDA MEMANG KURANGAJAR,KARENA BANYAK MEMBUAT JAMAAH LDII MENGERITA, BANYAK YANG MENANGIS, TETAPI PARA PEMBESAR ISLAM JAMAAH/LDII TER-BAHAK2, BISA PUNYA SEGALA2NYA DARI HASIL MENIPU JAMAAHNYA, DEMIKIAN SEMOGA ALLLOH MEMBERI PETUNJUK.

Anonim mengatakan...

Itu yang nulis diatas tau banget sajeroannya, pertanda memang sudah banyak jamaah LDII yang udah ga sepaham, dengan perjuangan LDII yang sebenarnya yang hanya mementingkan kesenangan dunia, saya jadi jamaah LDII dah puluhan tahun juga banyak melihat fakta yang dungkap diatas,NASEHAT AGAR JAMAAH LDII BUDI LUHUR, MENETAPI THOBIAT LUHUR HANYA TEORI , NYAATANE kata MBAH Mat, JAMAAH LDII sekarang banyak yang jadi BAJINGAN TENGIK, TERSANGKUT NARKOBA, LIAT AJA SI SOPIR XENIA MAUT DI MENTENG ITU jelas JAMAAH LDII, JAMAAHNYA SULTHON AULIA,

Manyinggung Bisnis Fiktif Maryoso, yang melibatkan parta petinggi Islam Jamaah/LDII, dan 99 persen anak turun Nurhasan, sebagai jamaah biasa saya hanya menghimbau Sang Amir Sulthon Aulia dan Kroni2nya, KEMBALIKANLAH UANG JAMAAH YANG UDAH DIRAMPOK, saya banyak menyaksikan mereka korban2nya adalah Jamaah LDII sendiri,sekarang banyak yang menderita karena Ulah para Penipu yang notabene Ulama di LDII, dari mubalig pakubumi, wakil amir, dan orang2 pusat dari keluarga Nurhasan sa anak cucu dan mantu2nya.INGATLAH harta yang anda simpan adalah bukan Haqnya, DALAM KASUS MARYOSO MEMANG KELUARGA BESAR ISLAM JAMAAH LDII TELAH BERHASIL ME-LOBY semua unsur aparat penegak hukum, dari kepolisian, kejaksaan di seputar Mojokerto dan Jatim, sehingga masalahnya bisa diselesaikan sepihak, tapi IngatKALO ANDA SEMUA NANTI SUDAH MAMPUSSSS, BARAPAPUN HARTA YANG ANDA MILIKI GA BISA MENYELAMATKAN ANDA DARI SIKSAAN ALLOH, apakah itu dah sesuai dengan DAKWAH ANDA YANG KATANYA MEMURNIKAN QUR'AN HADIST SESUAI DENGAN TEORI DAN PRAKTEK . SADARLAH WAHAI SAUDARAKU, MALAIKAT DAH MELIRIK ANDA,MASIH TERBUKA PINTU BERTOBAT SEBELUM NAFAS SAMPAI TENGGOROKAN ANDA.

Anonim mengatakan...

Itu yang nulis diatas tau banget sajeroannya, pertanda memang sudah banyak jamaah LDII yang udah ga sepaham, dengan perjuangan LDII yang sebenarnya yang hanya mementingkan kesenangan dunia, saya jadi jamaah LDII dah puluhan tahun juga banyak melihat fakta yang dungkap diatas,NASEHAT AGAR JAMAAH LDII BUDI LUHUR, MENETAPI THOBIAT LUHUR HANYA TEORI , NYAATANE kata MBAH Mat, JAMAAH LDII sekarang banyak yang jadi BAJINGAN TENGIK, TERSANGKUT NARKOBA, LIAT AJA SI SOPIR XENIA MAUT DI MENTENG ITU jelas JAMAAH LDII, JAMAAHNYA SULTHON AULIA,

Manyinggung Bisnis Fiktif Maryoso, yang melibatkan parta petinggi Islam Jamaah/LDII, dan 99 persen anak turun Nurhasan, sebagai jamaah biasa saya hanya menghimbau Sang Amir Sulthon Aulia dan Kroni2nya, KEMBALIKANLAH UANG JAMAAH YANG UDAH DIRAMPOK, saya banyak menyaksikan mereka korban2nya adalah Jamaah LDII sendiri,sekarang banyak yang menderita karena Ulah para Penipu yang notabene Ulama di LDII, dari mubalig pakubumi, wakil amir, dan orang2 pusat dari keluarga Nurhasan sa anak cucu dan mantu2nya.INGATLAH harta yang anda simpan adalah bukan Haqnya, DALAM KASUS MARYOSO MEMANG KELUARGA BESAR ISLAM JAMAAH LDII TELAH BERHASIL ME-LOBY semua unsur aparat penegak hukum, dari kepolisian, kejaksaan di seputar Mojokerto dan Jatim, sehingga masalahnya bisa diselesaikan sepihak, tapi IngatKALO ANDA SEMUA NANTI SUDAH MAMPUSSSS, BARAPAPUN HARTA YANG ANDA MILIKI GA BISA MENYELAMATKAN ANDA DARI SIKSAAN ALLOH, apakah itu dah sesuai dengan DAKWAH ANDA YANG KATANYA MEMURNIKAN QUR'AN HADIST SESUAI DENGAN TEORI DAN PRAKTEK . SADARLAH WAHAI SAUDARAKU, MALAIKAT DAH MELIRIK ANDA,MASIH TERBUKA PINTU BERTOBAT SEBELUM NAFAS SAMPAI TENGGOROKAN ANDA.

Anonim mengatakan...

ehh
kok padab sok-sokan, sok tahu
kalian (termasuk yg nulis) itu paling tahu yang namanya islam itu dari buku, kyai bit'ah, dan sumber yang tidak mankul musnad muttasil
tapi lihat saja nanti
siapa yang masuk surga ??
kami atau anda ??
KAMI LDII BERANI BILANG KALAU KITA BERAMAL BAIK PASTI, DAN WAJIB MASUK SURGA SELAMAT DARI NERAKA, SEBAB KAMI PUNYA PEDOMAN YANG KUAT (QURAN HADIS)
TAPI apakah kyai-kyai/ustad-ustadzah/penceramah-panceramah ANDA berani blang seperti itu ???? HEH ???
TIDAK AKAN, karena anda hanya punya sumber-sumber yang TIDAK KUAT
sehingga anda hanya bisa bilang
"KITA IBADAH ITU YANG IKHLASH TIDAK BERHARAP APA-APA"
lha terus kalau tidak berharap apa-apa, gimana bisa dimasukkan surga oleh alloh, he ????
mikiro !!!!
atau yang lain
"KITA IBADAH HANYA MENCARI RIDHO ALLAH"
kok nggak berani bilang "KITA IBADAH BIAR MASUK SURGA" wi kenapa ????
takut dituntut di hari kiamat ?
hahaha
alhamdulillaahi robbil 'aalamiin
saya telah di beri hidayah oleh alloh
yuk masuk surga selamat dari neraka . .
yahdii may yasyaaak
wa yu dzilluu may yasyaak
alloh menunjukkan pada orang yang dikehendaki
dan menyesatkan pada orang yang dikehendaki
semoga alloh memberi anda semua hidayah
dan memberikan kami ketetapan imaan
aamiiiin

Anonim mengatakan...

ibadah ga mengharap apa2 ya salah,,
-syiam aja harus imanan wa htisaban
-doa saja harus mengharap dan meminta yang jelas ga boleh " jika Engkau menghendaki"
- nabi mencontohkan agar kita meminta janatal firdaus