بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Dari Abu Hurairah radhiallahu anhu dia berkata: Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda: بَدَأَ الْإِسْلَامُ غَرِيبًا وَسَيَعُودُ كَمَا بَدَأَ غَرِيبًا فَطُوبَى لِلْغُرَبَاءِ “Islam muncul dalam keadaan asing, dan ia akan kembali dalam keadaan asing, maka beruntunglah orang-orang yang terasingkan itu.” (HR. Muslim no. 208)

Meniti Jalan Salaf

product

dzulqarnain.net

Detail | Pencari Ilmu

Tegar Di Atas Sunnah

product

Assunnah

Detail | My Way

Airmatakumengalir Blog

product

Dakwatuna

Detail | ilallaah

Kisah mereka yang Sadar


  • 6 Oktober 2010
    Rey Tan Sol
    • heheh..lumayan kerja di saudi jadi gembel dan ikut ngaji di islamic center ahirnya ikut salbabi eh maaf salaaaafy..lupa aku aku ingat salbabi.heheh.....yg jelas pasti orang jawa dan ikut2an bambang irawan.orang madura tukangg rongsokan dan penampung barang2 bekas..heheh.mas jng pernah kalian mengharap kalo 354 akan bubar.heheh...murtad ya murtad aj kok make ngakaku2....heheh status jg di rubah dri cowok jadi cewek.heheh .mungkin biar banyak yg tertarikyaa...heheh.kami sudah sebar smua klo kamu adalah lelaki yg malang..kasihan deh loo...onyen

  • 9 Oktober 2010
    Rey Tan Sol
    • maafkan kalo aku ingin mengenalmu

      aku rey'' jadi jokam th2003 keluargaku dri smua bukan jokam malah mereka ikut jamaah khilafatul muslimin...dari sejak namamu di gembor2kan ak jadi penasaran dan ak baca beberapa tulisanmu..pertama ak membacanya ak sangat benci dan melaknat km..tapi beberapa kali aku ulangi dan baca kok hati ku jadi bergemuruh dan bergetar ada apakah ini ?aku sekarang ingin tau dri mulut mu sendiri beranikah km mengatakan demiAlloh klo smua itu bukan fitnah...dan andai itu adalah sebuah fitnah beranikah km katakan 'siap menerima azab nya.makasih .salamualaikum..

  • 9 Oktober 2010
    Umm Diel Barr
    • demi Allah yang saya katakan ini bukan fitnah..dan semoga Allah dan para malaikatnya melaknati aku. saya hanya hamba yang lemah ingin cuci tangan dari semua yang telah saya jalani selama ini di 354...bahkan saya berani bermubahalah dengan siapa saja yang membela kedustaan 354

  • 9 Oktober 2010
    Umm Diel Barr
    • adapun mas melaknati say....itu hal yang baisa..dan saya pun dulu demikian..karna hujjah tidak punyqa maka saya hanya bisa caci maki pada orang yang mempermalukan (kata 354 menfitnah)pada jokam

  • 9 Oktober 2010
    Rey Tan Sol
    • astagfiralloh benar kah itu smua mas!...
      Katakan dng sungguh2 demiAlloh....

      Mas aku rey sekarang aku kerja di saudi arabia boleh lihat pict dan profile ku...ak kerja di lepas pantai dan trus trang hampir 3 tahun ak gak pernah sambung tapi aku aktif chating dan sambung tegur sapa dng saudara2ku..ak asli lampung....dan aku disini berkali2tlah umroh dan haji 1x..yg aku blom tau dimanakah di makkah bapak amir hasan ubaidah berguru ..aku pingin chek sendiri.karna kalo aku umroh aku bisa tinggal di rumah pisabililah di nuza dan bila haji ak tinggal di hud....disini aku pernah bergabung dng jokam di dammam.sebelomnya thun 2006 ak di qatar dan jg ad jokam disana..nah bisakah km kasih tau di mana alamat tempat bapak imam pertama berguru dan pada siapa saya harus bertemu....makasih

  • 21 Oktober 2010
    Rey Tan Sol
    • AllohuAkbar....AllohuAkbar..
      Sudah beberapa hari ini hati ku berdebar2dan bergetar ketika membaca apa yg engkau tulis....
      Sungguh embak...aku adalah jokam dan kini tinggal di saudi arabia(dammam)..aku selalu mengikuti tulisanmu..embak sepertinya ada juga benarnya ...tapi kali ini aku benar2 bingung...karna apa yg slama ini aku rintis amatlah sia2belaka...!! Trus bagai mana aku harus memulainya?..dan secara pribadi aku minta maaf embak karna aku memang manusia yg bodoh mencaci dan menghina embak.....maafkan saya.moga2Alloh menunjukkan hidayah pada saya.amin

  • 21 Oktober 2010
    Umm Diel Barr
    • amiin..masalah orang yang mencaci dan memaki saya sungguh bagi saya itu bukan jadi soal...hakikatnya kita adalah hamba Allah yang ingin beribadah dengan benar...tapi kenyataan yang pahit kita temukan setelah aqidah 354 yang telah di ketahui oleh mufti arab saudi ternyata memiliki manhaj sesat yakni takfiri (mengkafirkn kaum muslimin diluar kelompoknya)dan takiyah (bithonah)menyembunyikan agama...

      ingatlah..bahwa kita selama di 354 sering di tuntut utk beramal kemurnian

      alangkah baiknya mas yng sekrang ada di dammam...sempatkanlah ke makkah/masjidil harom..disana ada beberapa muftih yang telah di sediakan utk melayani pertanyaan kaum muslimin dari penjuru dunia...

      bertanyalah sepuasnya masalah aqidah 354....insya Allah mereka akan menjawab sesuai keilmuan qur an dan hadits dan jauh dari sisi hadits maudhu dan dhoif,,,

  • 21 Oktober 2010
    Rey Tan Sol
    • alhamdullilah makasih embak....insya alloh bila ada waktu aku akan kesana.

      Makasih ...tolong embak jng sungkan menyampaikan ke inbok saya bila ada yg lainnya .makasih,mulai detik ini saya mulai mencerminkan tentang keiman saya yg mungkin ada kekeliruan.makasih embak

  • 30 Oktober 2010
    Rey Tan Sol
    • sentak aku terkejut dan bersimpuh atas dosa dan salah ku....
      Ya Alloh ternyata selama ini aku hidup dlm bayangan dan angan serta tipu muslihat dari yg mengatasnamakan Qur'an n hadids...penipu!!!..astagfirAlloh ternyata kamu benar sahabat ldii banyak sekali yg bertentangan dng tuntunan Qur'an hadids....ampuni aku ya Alloh......selama ini aku hidup dlm lingkungan yg gelap dan di ujung jurang ke hancuran dan kehinaan aklak ku....cukup ...cukuplah sudah aku mengerti tentang ldii yg smuanya adalah palsu blaka.....hmmmm..boboh nya ak selama ini

  • 31 Oktober 2010
    Umm Diel Barr
    • assalamu alaikum...mendengar dan membaca tulisanmu membuat aku menangis..bahwa masih banyak saudara kita yang terjebak di lumpur dosa yang selama ini kita anggap adalah biduk keselamatan...belajar terus akhi...belajarlah dan belajar...islam ini sungguh sangat luas ilmu dan rahmat Allah selalu ada bagi yang mencari kebenaran

  • 31 Oktober 2010
    Rey Tan Sol
    • AllohuAkbar.......astfigfirAlloh.astagfirAlloh.aku mohon tobat Ya Alloh....ampunilah sgala khilaf dan dosaku ya Alloh....demiAlloh slama ini ak tlah menzholimi diriku sendiri..ampuni aku Ya Alloh....


      Ajzk ..sahabat atas jalan dri tulisan dan cacianku terhadap mu ahirnya aku kembali lgi kejalan yg di ridhoinya....allhamdulilah.....ternyata dlm jama'ah yg selama ini aku anggap berisnat dri rosol adalah sumber boisnis orang2yg mengaku pengurus dan pembimbing..mereka ialah segerombolan manusia yg pemalas dan meraih penghidupan dunia dng memakan uang ruhyanya.....astagfirAlloh...smoga Alloh menurunkan balasan dan azab yg setimpal pada smua pengurus ldii yg menzolimi harta rukyah nya..habis smua ...sia2sgalanya..waktu dan pikiranku sia2smua..........astagfirAlloh......ya Alloh ampuni lah hambamu ini...

  • 6 November 2010
    Umm Diel Barr
    • assalamu alaikum

      mas....kita doakan yang baik aja kepada mrk2....sesakit apapun kita...maka kita wajib bersyukur bahwa hati kita masih di beri pintu utk al haq...

      dan saya mohon fto profilnya aja di ganti mas...semoga Allah menyayangi kita jazakallah khoir

  • 6 November 2010
    Rey Tan Sol
    • biarin aja deh...biar para penipu itu mati seperti orang yg menciptakan tipu daya itu mati kecelakaan sehabis kompanye gilkar...mampus lihat anaknya mati kena stoke dan koma lama sekali itu azb bagi para manusia iblis yg suka memutar balik-balik isi kandungan Qur'an ,Hadids demi mendapatkan keuntungan...dng dalih sadakoh ,,mereka tega membombardir dng hadidz2pisabililah...ajzk .iya aku mau ganti pict profile ku...ayo kita bongkar bersama2 kesesatan para dulurkita,ayo kita bangunkan mereka dri tidur dan mimpi...walaikum salam

  • 6 November 2010
    Rey Tan Sol
    • biarin aja deh...biar para penipu itu mati seperti orang yg menciptakan tipu daya itu mati kecelakaan sehabis kompanye gilkar...mampus lihat anaknya mati kena stoke dan koma lama sekali itu azb bagi para manusia iblis yg suka memutar balik-balik isi kandungan Qur'an ,Hadids demi mendapatkan keuntungan...dng dalih sadakoh ,,mereka tega membombardir dng hadidz2pisabililah...ajzk .iya aku mau ganti pict profile ku...ayo kita bongkar bersama2 kesesatan para dulurkita,ayo kita bangunkan mereka dri tidur dan mimpi...walaikum salam

  • 15 November 2010
    Rey Tan Sol
    • isty...ak sedang sedih...smua teman2dan saudaraku mulai meninggalkan ku..dan yg ak kwatirkan calon istri ku juga akan berbuat sama..isty tolong doong km nasehati dia adalah mantan mubalegot''fb nya'' widia tansol iskandar..bilang kita gak saling kenal dan blom pernah berjumpa...please tolong aku sekali ini....jng sampai dia meninggalkan dan menghancurkan harapan ku...tolong yaa.

  • 15 November 2010
    Umm Diel Barr
    • insya Allah

  • 25 November 2010
    Rey Tan Sol
    • dulur..apa kbr?
      Lur.ancaman dan celaan,makian telah kupetik saat ini.smua dulur jokam meremove dan mencaci maki serta tak jarang mereka mengirimi inbox kata dan nada ancaman..apa yg harus aku katakan pada mereka sejak aku mengatakan smua tentang kepalsuan dan kebohongan pd jokam ahirnya aku memetik ini smua.
      Aku mulai ingin membuka hati mereka namun yg ku dapat adalah ancaman dan hinaan..bahkan kelompok aku disini sudah tau tentang aku dan mereka mulai sinis pada ku saat ak ngaji kelompok sepertinya mereka acuh terhadap aku...ya Alloh sungguh benar2aku bingung saat ini

  • 25 November 2010
    Umm Diel Barr
    • saudaraku...sungguh apa yang anda alami saat ini adalah pernah ana alami....dan yang ku cari terus dengan bermulazamah dengan asatidz...sungguh mata ini berlinang mengenang ketika aku di jauhi,di ancam mau di bunuh...sampe pendekr asad datang...tapi keyakinan saya semakin kokoh dengan adanya ilmu yang telah saya dapatkan...
      adapun anda....silahkan tetap berbaiklah ama mereka dengan mengharapkan wajahnya Allah

  • 25 November 2010
    Umm Diel Barr
    • carilah terus ilmu yang menghilangkan semua rasa kebimbangan anda...sungguh ilmu islam telah sempurna,...

  • 25 November 2010
    Rey Tan Sol
    • makasih ajzk...aku akan tetap tegar yg utama setelah aku balik keindo nanti aku akan mengamal makruf;kan smua keluarga ku dulu mulai dari adik2ku...
      Oh ya dulur..mungkin ak akan lebih jarang online di facebook karna dmi keaman ku tuk sementara ini.bila dulur mau contek saja no hp ku +966 542130455 ajzk.mudah2an kita bisa saling tukar pendapat dan aku berharaf bimbinglah aku .ajzk salamualaikum

Comments
1 Comments

1 Response to "Kisah mereka yang Sadar"

Anonim mengatakan...

Baca tulisan diatas seperti baca orang yang tau LDII hanya dari buku atau yang ngaji di LDII tapi ga pernah nyimak/ memahami dalil.... bagi ana ini sampah,... ana juga bukan dari kalangan LDII toh ana masuk LDII karena memang niat pelajari ilmunya lalu dipahami sedalam mungkin....bagi ana justru LDII yang memberi ana ilmu yang lebih.....udah dulu deh ana mau ngakak guling guling dulu setelah baca tulisan 2 kutukupret tolol diatas....hahahahahaha