بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Dari Abu Hurairah radhiallahu anhu dia berkata: Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda: بَدَأَ الْإِسْلَامُ غَرِيبًا وَسَيَعُودُ كَمَا بَدَأَ غَرِيبًا فَطُوبَى لِلْغُرَبَاءِ “Islam muncul dalam keadaan asing, dan ia akan kembali dalam keadaan asing, maka beruntunglah orang-orang yang terasingkan itu.” (HR. Muslim no. 208)

Meniti Jalan Salaf

product

dzulqarnain.net

Detail | Pencari Ilmu

Tegar Di Atas Sunnah

product

Assunnah

Detail | My Way

Airmatakumengalir Blog

product

Dakwatuna

Detail | ilallaah

Kami merindukan bisa dialog dengan petinggi LDII

FORUM Ruju’ Ilal Haq (FRIH) sebagai kumpulan mantan pengikut Islam Jama’ah/Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) siap menantang dialog petinggi LDII.

“Sekjen kemenag mengatakan siap memfasilitasi dialog antara FRIH dengan LDII, kami akan kejar itu,” kata Adam Amrullah kepada Islampos.com, Selasa (16/10/2012)
Mantan Ketua Organisasi Remaja LDII ini mengaku memiliki bukti kuat bahwa ajaran LDII masih sesat dan belum berubah.
“Kami memiliki dokumen bahwa mereka masih menjalankan ajaran Islam Jama’ah dan kami sudah menyerahkannya ke Kementerian Agama,” tandas pria yang memilih keluar dari LDII tahun 2008 ini.
Dokumen dimaksud adalah semua bukti ajaran LDII yang masih mengkafirkan muslim di luar golongannya. Padahal LDII dalam berbagai kesempatan selalu menolak tuduhan itu.
“Biarkan mereka menjelaskan itu,” tegasnya.
Sebelumnya, Sekjen Kementerian Agama, Bahrul Hayat menyatakan terimakasih kepada LPPI dan FRIH yang telah memberi masukan tentang LDII yang sesungguhnya. Ia mengatakan Kemenag sudah mengetahui hal itu. Bahrul berjanji memfasilitasi dialog antara LPPI, FRIH dengan LDII. (Sim/islampos).

sumber http://nahimunkar.com/17532/mantan-pengikut-ldii-tantang-dialog-pimpinan-ldii/

Semoga bisa tercapai
Ya Allah

Comments
15 Comments

15 Response to "Kami merindukan bisa dialog dengan petinggi LDII"

Anonim mengatakan...

ada yang bisa bantu , jelaskan bagaimana warga LDII ketika berhaji...

Angger Shidqiy mengatakan...

lebih baik tidak usah ikut organisasi apapun karna membuat kita terikat .
saya anak jalanan , saya rangkul semua agar saya tidak kelaparan .
semua muslim adalah bersaudara .
harus bisa saling menghormati y . :)
pikirkan agar semua muslim bisa bersatu dan kompak .

Anonim mengatakan...

dijamin 1000 % nggak bakalan berani para petinggi - pakubumi -wk4 atau yang lainnya menerima tantangan kebenaran.

kalau berani , dijamin nelangsa kedepannya kehidupan LDII

bagaimana tidak ? kalau boroknya diperlihatkan kepada jamaahnya

Anonim mengatakan...

ADMINISTRATION OF MUSLIM LAW ACT

(CHAPTER 3, SECTION 32)



FATWA ISSUED

BY

FATWA (LEGAL) COMMITTEE , ISLAMIC RELIGIOUS COUNCIL OF SINGAPORE


CHAIRMAN, FATWA COMMITTEE

ISLAMIC RELIGIOUS COUNCIL OF SINGAPORE

lengkap nya baca disni http://www.muis.gov.sg/cms/oomweb/fatwa.aspx?id=16994
di singapura aja begini....

Anonim mengatakan...

Saya adalah jamaah LDII.
Baiat sama bpk imam abdul dhohir.
Saya rasa dajjal sudah muncul.
Banyak disaksikan jamaah di jatibening.
Juga ada tulisan kafirnya.
Karena itu banyak jamaah LDII serasa dibakar
oleh api dajjal dan banyak meninggal dan keluar.
Juga mungkin beliau dulu bpk. imam abdul dhohir, sebab
kami banyak sering bersama beliau selalu.
Amal sholeh bantuan semua jamaah doanya pada kami.
Dan tetap hati hati di "dalam".

Anonim mengatakan...

Bisa memvonis ada dajjal gimana masbro??

Anonim mengatakan...

nulis dewe dikomentari dewe dibales dewe...
koyo dalang ae

Anonim mengatakan...

Apapun namanya LDII hanyalah bentuk lain dari Islam Jamaah.kalo LDII yang benar bagaimana nasib umat islam sepeninggal Rasulullah dan seelum lahirnya LDII? Apakah Rasulullah membiarkan umatnya dalam kesesatan sepeninggal Beliau? sungguh logika yang tidak masuk akal. Dan kenapa LDII menganggap dirinya yg benar< karena LDII gak mau menggunakan akal sehatnya. Kecuali mengikut pada apa yg dikatakan oleh amir/imamnya.

Anonim mengatakan...

http://indonesian.irib.ir/hidden-2/-/asset_publisher/yzR7/content/sejenak-bersama-al-quran-penyerupaan-istri-dengan-pakaian?redirect=http%3A%2F%2Findonesian.irib.ir%2Fhidden-2%3Fp_p_id%3D101_INSTANCE_yzR7%26p_p_lifecycle%3D0%26p_p_state%3Dnormal%26p_p_mode%3Dview%26p_p_col_id%3Dcolumn-2%26p_p_col_count%3D1

Anonim mengatakan...

http://airmatakumengalir.blogspot.com/2011/08/kita-buktikan-apakah-mereka-manqul.html?commentPage=3

Anonim mengatakan...

WAHAI SALAPRET-WAHABRET KAMPRET BUDUG...DAN PARA PERUSAK AGAMA YANG LAIN....

MANQUL, proses mengajar guru dan murid secara langsung....apa yang aneh?... dari TK sampai Program doktoral juga proses nya Manqul?... kecuali yaaa ente tdk makan sekolah, cuma dari buku... (siapa yang ngajarin baca ya?... mungkin ente dari awal brojol udah bisa baca, ga pakai di manqul kan cara baca?.....(pasti ente bukan manusia....tapi KAMPRET BUDUG)

Anonim mengatakan...

MUSNAD MUTASSHIL:

YANG MENJADI GURU ILMUNYA HARUS DITURUNKAN OLEH ORANG ORANG YANG JUGA DIAJARI OLEH ORANG YANG JUGA DIAJARI....BERSAMBUNG SAMBUNG..... SAMPAI NABI MUHAMMAD SAW, APABILA DITARIK GARIS LURUSNYA.... GITU AJA KOK REPOT.... YA BETULKAN SECARA LOGIKA MANUSIA?.... KECUALI ANDA BUKAN MANUSIA BERLOGIKA....TAPI KAMPRET BUDUG YANG SOK MENJADI MANUSIA

Anonim mengatakan...

Pertanyaannya "Tapi kenapa pemahaman nurhasan lubis tidak sama dengan pemahaman gurunya yang katanya berguru pada syeikh Abu Umar Hamdan di arab saudi sana??? berarti siapa yang budug???

Anonim mengatakan...

Silahkan di cek jika anda ada rizki untuk ibadah haji tanyakan ke murid syeikh Abu Umar Hamdan yang masih hidup atau paling tidak tanya ke pengajar di masjidil haram atau Nabawi dengan catatan jangan bithonah tanyakan kebenaran yang di bithonahkan ldii.

Anonim mengatakan...

KENAPA PAK NURHASAN BERBEDA????

TIDAK PAKAI PENDAPAT PARA SYECH????

MAKANYA LIHAT DALIL NYA JANGAN KAYAK KAMBING CONGEK DENGERIN SYECH ENTE TANPA KROSCEK

JELASKAN SIAPA YANG BUDUG...

PENGGUNAAN PENDAPAT=NERAKA
Rasululloh bersabda:" Barangsiapa berkata suatu perkataan yang tidak pernah aku katakan maka hendaklah ia persiapkan tempat duduknya di neraka" (HR Bukhori: 106)

KENAPA PARA SYECH DIARAB TIDAK LAKUKAN DALIL INI????......SIAPAKAH YANG BUDUG...KOPLAK...BEGITULAH KAMBING CONGEK


Wahai Rasullulloh, dahulu kami berada pada masa jahiliyyah dan keburukan lalu Alloh mendatangkan kebaikan ini kepada kami, apakah setelah kebaikan ini akan datang keburukan?'. Beliau menjawab:'Ya". Aku bertanya lagi:"Apakah setelah keburukan itu akan datang lagi kebaikan?". Beliau menjawab"Ya, akan tetapi didalamnya ada "dukhn" (kotorannya". Aku bertanya lagi:"Apa kotorannya itu?". Beliau menjawab:Yaitu suatu kaum yang memimpin tanpa mengikuti petunjukku, kamu mengenalnya tapi sekaligus kamu ingkari". Aku kembali bertanya:"Apakah setelah kebaikan (yang ada kotorannya itu) akan timbul lagi keburukan?". Beliau menjawab:"Ya, yaitu para penyeru yang mengajak ke pintu JAHANNAM.SIapa yang memenuhi seruan mereka maka akan dilemparkan kedalamnya". Aku kembali bertanya:"Wahai Rasululloh, berikan sifat-sifat (ciri-ciri) mereka kepada kami". Beliau menjelaskan:"Mereka itu berasal dari kulit-kulit kalian dan berbicara dengan bahasa kalian. Aku katakan:"Apa yang engkau perintahkan kepada kami bila kami menemui (zaman) keburukan itu?. Beliau menjawab:"Carilah jamaah muslimin dengan imam mereka (carilah jamaah islam yang memiliki imam yang berbaiat)". Aku kembali bertanya:"Jika saat itu tidak ada Jamaah Islam dengan Imam mereka (saat itu tidak ada Jamaah Muslim yang memiliki Imam yang dibaiat)?". Beliau menjawab:"Kamu tinggalkan seluruh firqoh (kelompok Jamaah Islam yang tidak memiliki Imam yang dibaiat) sekalipun kamu harus memakan akar pohon hingga maut menjemputmu dan kamu tetap berada didalam keadaan yang demikian itu". (HR Bukhori 3338)