بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Dari Abu Hurairah radhiallahu anhu dia berkata: Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda: بَدَأَ الْإِسْلَامُ غَرِيبًا وَسَيَعُودُ كَمَا بَدَأَ غَرِيبًا فَطُوبَى لِلْغُرَبَاءِ “Islam muncul dalam keadaan asing, dan ia akan kembali dalam keadaan asing, maka beruntunglah orang-orang yang terasingkan itu.” (HR. Muslim no. 208)

Meniti Jalan Salaf

product

dzulqarnain.net

Detail | Pencari Ilmu

Tegar Di Atas Sunnah

product

Assunnah

Detail | My Way

Airmatakumengalir Blog

product

Dakwatuna

Detail | ilallaah

Ayo bongkar kedustaan LDII....

UIKA Bogor Mau Diganggu LDII: Kapolres Bogor, FUI & GARIS Siap Amankan

BOGOR (voa-islam.com) – Seseorang yang mengaku sebagai warga LDII meminta acara Mahasiswa Universitas Ibnu Khaldun (UIKA) Bogor yang membahas “Kedustaan Paradgima Baru LDII” dibubarkan.
Amir LDII/Islam Jamaah dgn Petinju
Acara ini akan dilaksanakan Sabtu pagi ini, 15 Juni 2013, pukul 08.00-12.00 WIB, dengan menghadirkan Sekjen Forum Rujuq Ila Haq (FRIH), Adam Amrullah, yang pernah 31 tahun di LDII.
Ketua Panitia, Ahmad M, mendapat beberapa teror via telepon, sebelumnya mendapat SMS, yang meminta acara harus dibubarkan atau akan berlangsung ricuh.
“Acara ini benar-benat menohok LDII, saya minta dibubarkan atau kami tidak akan bertanggungjawab bila terjadi keributan,” ujar seseorang yang mengaku Ali, warga LDII.
Salah seorang dosen UIKA, Prof. Didin, meminta acara tersebut tetap berjalan seperti yang sudah direncanakan. “Anjing menggonggong kafilah tetap berlalu.”
Beberapa ormas Islam menghimbau agar pihak LDII bersikap gentle dengan menghadirkan utusannya dan mau berdialog dengan mantan LDII. “LDII nggak bisa memaksa apapun Kajian Mahasiswanya. Kalau gentel, undang saja ke acara diskusinya,” ujar Sekjen Forum Umat Islam (FUI), Ustadz Muhammad Al Khaththath.
Pihak UIKA tetap dengan keputusannya menjalankan acara tersebut, karena memang sangat dibutuhkan oleh umat. “Acara ini penting untuk menjaga umat dari pendangkalan akidah,” tambah Abdul Ghofar, salah seorang panitia.
Pihak pengisi materi, SEkjen FRIH menyatakan bahwa apapun yang akan terjadi, umat perlu dijaga, “Kami mantan LDII siap memberikan informasi valid yang memiliki bukti factual dan actual untuk turut membantu ulama menjaga sekte pendangkal akidah ini,” pungkas Adam.[Desastian/FRIH]

Comments
5 Comments

5 Response to "Ayo bongkar kedustaan LDII...."

Anonim mengatakan...

Sy yakin seyakinnya klo kjdian yg dibogor itu hnylah sbuah rekayasa dr org2 yg tdk suka dgn LDII dgn niat ingin memfitnah & mnjatuhkan nama LDII itu sndri yg sudah trlanjur baik & berbudi luhur dikalangan masyarakat indonesia,,,,,,,

Anonim mengatakan...

Mas Adam sekarang dimana ya kok adem ayem aja...sudah habis materinya... tak tunggu berita konyolnya..

ms eko semarang

Anonim mengatakan...

Adam lagi istirahat dulu sambil dugem

Anonim mengatakan...

Mas Adam sekarang dimana ya kok adem ayem aja...sudah habis materinya... tak tunggu berita konyolnya..
-------------------------------------------------
Sudah begitu banyaknya postingan tentang kekonyolan ldii, masih belum bisa membuka mata hati anda. Semua itu sebenarnya hanyalah nasehat, tentu awalnya nasehat itu ya lemah lembut tapi makin lama ya makin keras namun demikian kalau masih gak bisa menerima ya semua kembali pada anda dan hanya Alloh yang bisa membolak-balikan hati manusia. Berdoalah minta petunjuk Alloh jangan menunggu-nunggu lagi berita konyol tentang ldii. Semoga Alloh menunjuki kita semua amiiin...

Anonim mengatakan...

Para penyeru jahannam sedang berkelakar......lucuuuuu

Untung nabi sudah peringatkan para PENYERU JANAHHAM yang MAYORITAS ini...


Wahai Rasullulloh, dahulu kami berada pada masa jahiliyyah dan keburukan lalu Alloh mendatangkan kebaikan ini kepada kami, apakah setelah kebaikan ini akan datang keburukan?'. Beliau menjawab:'Ya". Aku bertanya lagi:"Apakah setelah keburukan itu akan datang lagi kebaikan?". Beliau menjawab"Ya, akan tetapi didalamnya ada "dukhn" (kotorannya". Aku bertanya lagi:"Apa kotorannya itu?". Beliau menjawab:Yaitu suatu kaum yang memimpin tanpa mengikuti petunjukku, kamu mengenalnya tapi sekaligus kamu ingkari". Aku kembali bertanya:"Apakah setelah kebaikan (yang ada kotorannya itu) akan timbul lagi keburukan?". Beliau menjawab:"Ya, yaitu para penyeru yang mengajak ke pintu JAHANNAM.SIapa yang memenuhi seruan mereka maka akan dilemparkan kedalamnya". Aku kembali bertanya:"Wahai Rasululloh, berikan sifat-sifat (ciri-ciri) mereka kepada kami". Beliau menjelaskan:"Mereka itu berasal dari kulit-kulit kalian dan berbicara dengan bahasa kalian. Aku katakan:"Apa yang engkau perintahkan kepada kami bila kami menemui (zaman) keburukan itu?. Beliau menjawab:"Carilah jamaah muslimin dengan imam mereka (carilah jamaah islam yang memiliki imam yang berbaiat)". Aku kembali bertanya:"Jika saat itu tidak ada Jamaah Islam dengan Imam mereka (saat itu tidak ada Jamaah Muslim yang memiliki Imam yang dibaiat)?". Beliau menjawab:"Kamu tinggalkan seluruh firqoh (kelompok Jamaah Islam yang tidak memiliki Imam yang dibaiat) sekalipun kamu harus memakan akar pohon hingga maut menjemputmu dan kamu tetap berada didalam keadaan yang demikian itu". (HR Bukhori 3338)